.

Ijin Nyimak

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Ijin Nyimak

Postby ibr4himmanaf » Fri Aug 01, 2014 3:58 pm

Perkenalken,
nama saya *****, lengkapnya *****. panggilannya james. 8-[
Saya dibesarken di lingkungan keluarga muslim KTP, yang menjadiken saya juga Muslim KTP. Saya ndak pernah sholat ataupun menjalankan ritual2 Islam lainnya.
Keluarga selama ini acuh tak acuh sm agama, dan sekarang saya jadi bersyukur alhamdulilah dibesarkan oleh keacuh tak acuhan mereka. Membuat saya tidak mempunyai kepercayaan buta sama agama. ihik ihik ihik.. :-k

Pun latar belakang saya bergabung disini adalah kegelisahan saya mengamati perilaku para penganut Islam dimanapun mereka berada.
Kalok sama isi dan esensi agama maupun kitab sucinya Islam ini saya sebenernya ndak peduli.
Tapi nyang namanya FAKTA yang terjadi dilapangan, sungguh amatlah memilukan, dan bikin saya tertarik untuk mengamatinya. Perilaku-perilaku biadab di seantero planet ini banyak banget nyang dilakukan sama penganut Islam dan mengatas namakan Islam.

Saya pernah nanya temen-temen saya yg lumayan taat menjalanken agama. Kok orang ngebom, bilangnya karena disuruh awloh ya? kok orang ngrusak rumah ibadah bilangnya menjalankan alquran ya? dll.. (intinya pertanyaan mengenai fakta-fakta kekerasan atas nama Islam).
Jawapan mereka itu rata-rata sama. Intinya mereka bilang "orang-orang kaya gitu itu cuma oknum, dan salah tafsir agama"
Nah ini terus saya akhirnya mikir lagi, "Lha kalo memang oknum kok buanyak ya, sampe di seluruh penjuru dunia juga ada aja model islam yg blangsak kayak gini"
Menurut saya itu mah bukan oknum juragan, tapi fans fanatik.. Bisa ampe banyak dan tersebar merata begitu, :shock: . Fans-nya Justin Bieber aje kaga sampe sebanyak entu.
Terus saya mikir lagi, kalaupun memang salah tafsir, kok akibatnya yg jahat-jahat ya?
Maksud saya gini lho, katakanlah ada umat nyang salah tafsir kitab suci. Harusnya Muterin Kabbah, nah ini dia karena salah pengertian, jadinya muterin monas.
Atau gara-gara salah tafsir, harusnya idul qurban yg diqurbanin kambing, eh malah celeng.
Klo salah tafsir yg kek gitu kan kaga ada ruginye kita orang-orang berakal budi yak.
Nah ini, salah tafsirnya.... bunuh diri pake meleduk (abrakadablar), Gorok kepala orang , Poligami, Rampok toko mas..
Edaan tenan, ini mah bukan salah tafsir, tapi salah ajarannya ini, bisa disalah tafsirin sampe sedemikian Jahatnya!!
Lagian para temen gw yg ndak setuju sama perbuatan para teroris islam ini cuma bisa bilang kaco - kaco aja. Tapi ya gt, selebihnya mereka diam dan membiarkan, intinya gaada perbuatan kontra yang aktif dan nyata lah. Weeeewww... saya kan jadi mikir, "ini jangan2 diem2 tapi dalem hati setuju lagi, lain dimulut lain dihati"

Berangkat dari fakta perilaku muslim2 di lapangan, saya selaku manusia yang tidak beragama, namun berTuhan, menyatakan :

SEMUA MUSLIM ADALAH TERORIS, dengan kadar jahatnya masing-masing

♂ ada yang kadarnya masih dikit, hasilnya : ngumpul-ngumpul sama sejenisnya, terus ngomongin agama laen : "eh pastor katholik tu aneh ya, masa kaga bole kawin.. (padahal ustadz banyak yg poligami)" ; "apaan tuh org kong hu cu, patung gitu disembah, masa tuhan berwujud patung (padahal klo sholat ngadep mekkah, masak tuhan dimekkah? piknik kali" ; "amerika itu banyak org kristen, makanya banyak seks bebas (padahal gw kalo ngobrol sama bule, kaga ada tu mereka yg ngaku punya agama)"
♀ ada yang kadarnya udah tumpah2, hasilnya : Penggal kepala orang, Lempar bom molotov, Rusak tempat ibadah orang + properti umum, Ujug-ujug Meleduk.. dst

Setelah saya baca-baca disini, saya yakinken diri saya kalo memang ini ajarannya yg dungu.
Maju terus lah FFI, saya minta IJIN NYIMAK disini yah. Terutama di bagian Berita Seputar Islam. Karena yang namanya fakta, udah gabisa dibengkak bengkokin lagi.
Dan disanalah saya liat hasil nyata dari ajaran Islam ini. :toimonster:



Edit by Moderator.
Jangan mencantumkan nama atau identitas asli apapun di FFI.
User avatar
ibr4himmanaf
 
Posts: 24
Joined: Tue Jul 22, 2014 7:40 pm
Location: Liverpool, UK

Re: Ijin Nyimak

Postby OpoBener » Fri Aug 01, 2014 5:19 pm

Salam kenal, James
Saya setuju dengan tulisan kamu diatas. Terutama di bidang "Salah Tafsir"
Dan keberanian menelanjangi diri sendiri serta jujur kepada hati nurani, itulah kata kuncinya. Dan itulah yg membedakan kita dengan binatang...

Hanya saja, seperti yg kita ketahui bersama, Islam bagi mereka bukanlah sekedar agama, melainkan sudah menjadi Identitas diri. Sehingga meninggalkan Islam, akan membuat mereka tidak tahu "apakah" diri mereka yang sesungguhnya.
Dari point itulah, pengingkaran terhadap hati nurani, pembodohan diri, sampai kepada pura2 tidak tahu terhadap kenyataan yang terjadi atas nama Islam, dimulai. Secara tidak sadar hal ini menumpuk didalam sanubari muslim sehingga mereka menjadi "kebal" dan tidak peduli.
Terlebih lagi ada dogma dalam Islam yang mengatakan bahwa mempertanyakan Islam, berarti telah murtad !
Sehingga saya melihat bahwa Islam adalah lingkaran setan yang tak berujung pangkal.

Islam indonesia adalah islam abangan, islam by ustadz, islam2an yang taunya bahwa Muhammad adalah orang terhormat didunia dan akhirat...
Begitu disodorkan kelakuannya semasa hidup, mereka malah malu dan menolak dengan seribu alasan, padahal hal itu dibanggakan di Arab
Muslim indo begitu bangga dengan slogan rahmatan lil alamin, sementara mereka menutup mata terhadap pembantaian antar mahzab islam yg berbeda !
Di ajaran Islam dikatakan semua manusia selain muslim adalah "kelas 2" sehingga diwajibkan membayar Jizya dalam "Keadaan Tunduk"...
Tapi begitu diberi tahu bahwa artinya dalam keadan tunduk itu adalah dihina, mereka malah "ngedumel ga jelas" mengaitkan dengan pajak !
Pengingkaran demi pengingkaran terus terjadi

Tapi untunglah budaya kita mengenal Pancasila dengan kebhineka tunggal ika-annya, dan budaya warisan leluhur dengan tepo selironya...
Kalau tidak....entahlah
Ada salah satu claim yang sering didengung2kan muslim bahwa Islam adalah agama paling toleran.
Saya hanya mau melihat 1 gereja dibangun di Arab Saudi, itu saja....atau 1 pura, atau 1 vihara, atau apa kek yg ga berbau Islam, dan menghormatinya.
Itu baru toleran !

Dan, senang berkenalan denganmu, James
Mirror 1: "Keadaan Tunduk"
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Ijin Nyimak

Postby ibr4himmanaf » Fri Aug 01, 2014 6:45 pm

Salam kenal, James
Saya setuju dengan tulisan kamu diatas. Terutama di bidang "Salah Tafsir"
Dan keberanian menelanjangi diri sendiri serta jujur kepada hati nurani, itulah kata kuncinya. Dan itulah yg membedakan kita dengan binatang...


Salam kenal bung OpoBener :yawinkle:
Naiya, makanya, karena saya masi punya hati nurani yg saya yakin adalah pemberian Tuhan untuk setiap orang. Makanya saya miris melihat kelakuan Muslim - muslim yang nampaknya telah melatih diri mereka untuk menyangkal hati nurani pemberian Tuhan. Masa bisa si kalo orang normal, menyakiti, memperkosa, dan membunuh orang lain, pun disertai cara2 yg keji kaya gitu.
Rasa-rasanya, justru agama mereka itulah yang malah mematikan dengan paksa, hati nurani mereka sebagai manusia.

Hanya saja, seperti yg kita ketahui bersama, Islam bagi mereka bukanlah sekedar agama, melainkan sudah menjadi Identitas diri. Sehingga meninggalkan Islam, akan membuat mereka tidak tahu "apakah" diri mereka yang sesungguhnya.
Dari point itulah, pengingkaran terhadap hati nurani, pembodohan diri, sampai kepada pura2 tidak tahu terhadap kenyataan yang terjadi atas nama Islam, dimulai. Secara tidak sadar hal ini menumpuk didalam sanubari muslim sehingga mereka menjadi "kebal" dan tidak peduli.
Terlebih lagi ada dogma dalam Islam yang mengatakan bahwa mempertanyakan Islam, berarti telah murtad !
Sehingga saya melihat bahwa Islam adalah lingkaran setan yang tak berujung pangkal.


Bener bgt bung OpoBener, udah kaya kanker, klo diangkat ya suakit banget, tpi kalo dibiarin ya bakal membunuh sel2 sehat yg lain. Muslim kalo ninggalin Islam ya suakit bgt identitasnya ilang, tapi kalo tetep pada ajaran tsb, hasilnya ya seperti yg saya tebelken atas pernyataan bung OpoBener diatas. Udah kaya zombie. :drool:

Islam indonesia adalah islam abangan, islam by ustadz, islam2an yang taunya bahwa Muhammad adalah orang terhormat didunia dan akhirat...
Begitu disodorkan kelakuannya semasa hidup, mereka malah malu dan menolak dengan seribu alasan, padahal hal itu dibanggakan di Arab
Muslim indo begitu bangga dengan slogan rahmatan lil alamin, sementara mereka menutup mata terhadap pembantaian antar mahzab islam yg berbeda !
Di ajaran Islam dikatakan semua manusia selain muslim adalah "kelas 2" sehingga diwajibkan membayar Jizya dalam "Keadaan Tunduk"...
Tapi begitu diberi tahu bahwa artinya dalam keadan tunduk itu adalah dihina, mereka malah "ngedumel ga jelas" mengaitkan dengan pajak !
Pengingkaran demi pengingkaran terus terjadi

Tapi untunglah budaya kita mengenal Pancasila dengan kebhineka tunggal ika-annya, dan budaya warisan leluhur dengan tepo selironya...
Kalau tidak....entahlah
Ada salah satu claim yang sering didengung2kan muslim bahwa Islam adalah agama paling toleran.
Saya hanya mau melihat 1 gereja dibangun di Arab Saudi, itu saja....atau 1 pura, atau 1 vihara, atau apa kek yg ga berbau Islam, dan menghormatinya.
Itu baru toleran !


IYa bung OpoBener, jadi kekerasan masih bisa diminimalisir di tanah Indon ini. Ngeri jg kalo saya bayangken situasinya layaknya di negara-negara Arab dewasa ini. Tiap hari ada yg meleduk. Klo di Indon yg banyak meleduk tabung elpiji 3kg.
Emang muslim Indon ini hangat2 tahi ayam, disamaken sm temen2 arabnya kaga mau, pdhl kalo mau ngaku dgn lapang dada, kelakuan temen2 arabnya ini padahal sesuai sama Quran dan Hadist. Ntar klo kita teken terus merekapun ngeles lagi "Mereka itu salah tafsir", "Mereka itu segelintir oknum aja". ihik ihik, pingin guwa suplex tu muslim2 muna.
Buta sama realita, berlindung dibalik opini, padahal Fakta yang memilukan terus saja terjadi. Apa gunanya dalih dan kelit muslim ketika darah korban yang mengucur karena nama Islam terus membasahi tanah di planet bumi ini.
Kalo mereka memang fair, jangankan tempat ibadah agama lain dibangun di Saudi Arabia atas bukti toleransi islam. Harusnya juga ada gerakan2 perlawanan terhadap muslim-muslim teroris 'yang katanya' oknum dan salah tafsir ini (atas bukti jihad yg sebenarnya). Kan ini tingkatan penistaan Islamnya harusnya udah parah kalo menurut Muslim2 yg anget2 ini. Tapi mana??
ZONK doang, ngemeng doang, gaada aksi nyata. Makanya saya berani bilang, semua muslim itu teroris

sbenarnya dalam hati manggut2 sambil berkata "Rasain lo kafir geblek, makanya pindah agama ke Islam, kalo gak, biar temen2 teroris gw nyalain petasan didepan jidat lo heh.. emang enak.."

Dan, senang berkenalan denganmu, James

ihik ihik ihik, panggil boim aja bung OpoBener, James itu cuma candaan aja. Masak nama ******** ***** panggilannya James.
Mirror 1: OpoBener
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Last edited by ibr4himmanaf on Sun Aug 03, 2014 7:47 pm, edited 1 time in total.
User avatar
ibr4himmanaf
 
Posts: 24
Joined: Tue Jul 22, 2014 7:40 pm
Location: Liverpool, UK

Re: Ijin Nyimak

Postby OpoBener » Fri Aug 01, 2014 7:59 pm

Kalo mereka memang fair, jangankan tempat ibadah agama lain dibangun di Saudi Arabia atas bukti toleransi islam. Harusnya juga ada gerakan2 perlawanan terhadap muslim-muslim teroris 'yang katanya' oknum dan salah tafsir ini (atas bukti jihad yg sebenarnya). Kan ini tingkatan penistaan Islamnya harusnya udah parah kalo menurut Muslim2 yg anget2 ini.

Like this :rolling:
Mirror 1: Ijin Nyimak
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Ijin Nyimak

Postby IC1101 » Sun Aug 03, 2014 1:18 am

ibr4himmanaf wrote:Intinya mereka bilang "orang-orang kaya gitu itu cuma oknum, dan salah tafsir agama"
ibr4himmanaf wrote:Edaan tenan, ini mah bukan salah tafsir, tapi salah ajarannya ini, bisa disalah tafsirin sampe sedemikian Jahatnya!!

Justru yang tidak mengikuti ajaran Muhammad itu yang salah tafsir. Ajaran seperti poligami, mengawini anak kecil 9 tahun, mengawini mantunya sendiri, berzinah dengan pembantu, membunuh yang murtad, merampok, dll sudah dicontohkan oleh Muhammad.

ibr4himmanaf wrote:Makanya saya berani bilang, semua muslim itu teroris

Jika muslim menganggap Muhammad sebagai junjungan mereka seharusnya mereka juga menyetujui segala perbuatan jahat Muhammad, makanya tepat jika anda mengatakan demikian

Kisah riwayat dan perilaku Muhammad sudah digambarkan secara apik dan lengkap dgn referensinya oleh bung Adadeh
Silakan simak di http://www.scribd.com/doc/56836667/Riwayat-Hidup-Nabi-Muhammad dan http://www.scribd.com/doc/174648536/Sex-Islamiah-Menurut-Nabi-Muhammad
Mirror 1: oknum
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
IC1101
 
Posts: 354
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: Ijin Nyimak

Postby Captain Pancasila » Sun Aug 03, 2014 1:29 pm

yang salah tafsir itu yang tidak sesuai Al-Quran! :turban:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Ijin Nyimak

Postby radzloe » Sun Aug 03, 2014 3:11 pm

Bung CP yang terhormat.
Dapatkah anda memberikan penjelasan kpd sy yg **** ini atas pernyataan anda?

Salah tafsir di bagian manakah yang anda sebutkan salah tafsir?
Contoh:
- perihal jizyah?
- perihal bunuh diri?
- perihal mati syahid?
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Ijin Nyimak

Postby ibr4himmanaf » Sun Aug 03, 2014 7:31 pm

saya wrote:Intinya mereka bilang "orang-orang kaya gitu itu cuma oknum, dan salah tafsir agama"

saya wrote:Edaan tenan, ini mah bukan salah tafsir, tapi salah ajarannya ini, bisa disalah tafsirin sampe sedemikian Jahatnya!!


IC1101 wrote:Justru yang tidak mengikuti ajaran Muhammad itu yang salah tafsir. Ajaran seperti poligami, mengawini anak kecil 9 tahun, mengawini mantunya sendiri, berzinah dengan pembantu, membunuh yang murtad, merampok, dll sudah dicontohkan oleh Muhammad


♣ itu dia bung IC1101, sebelumnya salam kenal yak. :yawinkle:
Latar belakang saya kan orang yg cuek sama dalil2 yg ada dlm agama. Sesudah baca2 di FFI ini, memang ternyata saya mendapat wawasan bahwasanya tindakan-tindakan biadap yg dilakuken teroris yg mengatas namaken Islam di seantero planet ini memang ada dasar dalil agamanya.
Ini menyadarken saya. Sambil termenung duduk di pinggir jalan saya berkata dalam hati, "Agama yang berbahaya, yang memungkinkan para pengikutnya melakuken tindakan destruktif, amoral, dan diluar kewarasan manusia normal..!!"

IC1101 wrote:Jika muslim menganggap Muhammad sebagai junjungan mereka seharusnya mereka juga menyetujui segala perbuatan jahat Muhammad, makanya tepat jika anda mengatakan demikian

Kisah riwayat dan perilaku Muhammad sudah digambarkan secara apik dan lengkap dgn referensinya oleh bung Adadeh
Silakan simak di http://www.scribd.com/doc/56836667/Riwa ... i-Muhammad dan http://www.scribd.com/doc/174648536/Sex ... i-Muhammad


♣ kalo dari pernyataan saya bahwa semua muslim itu adalah teroris..
saya wrote:Makanya saya berani bilang, semua muslim itu teroris

Sebenernya yang saya jadikan poin adalah apa yang dipikirkan oleh semua muslim. Dasarnya sama..
Ngga yg teroris, ngga yang culun temen sekelas saya anak Rohis (Rohani Islam). Semuanya punya pemikiran, kalo non-muslim itu lebih rendah dari mereka, hanya karena mereka bukan Islam. Sebutannya kafir. Betapa sombongnya muslim-muslim ini.
Buat saya, manusia cuma ada 2 jenis. Orang baik dan orang jahat. Dan muslim adalah jenis orang jahat menurut saya, karena di otaknya tertanam pemikiran bahwa yang bukan Islam adalah kafir. Pemikiran teroris tak beradab :-$

♣ Oke terima kasih buat Link-nya bung IC1101, nanti saya sempatken waktu untuk menengoknya.. =P~
Mirror 1: semua muslim itu adalah teroris
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
ibr4himmanaf
 
Posts: 24
Joined: Tue Jul 22, 2014 7:40 pm
Location: Liverpool, UK

Re: Ijin Nyimak

Postby ibr4himmanaf » Sun Aug 03, 2014 7:38 pm

Captain Pancasila wrote:yang salah tafsir itu yang tidak sesuai Al-Quran! :turban:


Iya, benar banget bung Captain Pancasila, quote dari anda itu yang sering saya dengar dari teman muslim saya.
Disaat yang sama, mereka juga mengkafirkan orang-orang disekitarnya.
Buat saya pribadi, itu sama halnya merendahkan martabat manusia meskipun mungkin hanya sebatas pemikiran.
Tapi pemikiran yang seperti itulah yang menjadi modal dasar untuk melakukan tindakan jahat sesuai eskalasinya.

Perbuatan Jahat berasal dari Pemikiran yang Jahat
Mirror 1: Ijin Nyimak
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
ibr4himmanaf
 
Posts: 24
Joined: Tue Jul 22, 2014 7:40 pm
Location: Liverpool, UK

Re: Ijin Nyimak

Postby ibr4himmanaf » Sun Aug 03, 2014 7:45 pm

♠ Btw, thanks moderator buat WARNINGNYA, :heart:

♠ Dan salam kenal buat bung Radzloe
Mirror 1: Radzloe
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
ibr4himmanaf
 
Posts: 24
Joined: Tue Jul 22, 2014 7:40 pm
Location: Liverpool, UK

Re: Ijin Nyimak

Postby kotak pandora » Sun Aug 03, 2014 9:41 pm

Captain Pancasila wrote:yang salah tafsir itu yang tidak sesuai Al-Quran! :turban:

Menurutmu semua perbuatan /kelakuan Almarhum muhammad saw itu di masa hidupnya sesuai quran apa tidak?
Mirror 1: Ijin Nyimak
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Ijin Nyimak

Postby Kibou » Mon Aug 04, 2014 1:22 pm

Selamat bergabung di IFF Bro ibr4himmanaf. Salam kenal.

Anda beruntung, karena anda dibesarkan dalam keluarga yang tidak fanatik. Jadi anda tidak terdoktrin sedari kecil bahwa islam itu sempurna, bahwa muhamad sempurna, bahwa quran sempurna. Mari kita berdoa/berharap/berusaha supaya lebih banyak orang tersadar akan bahaya indoktrinasi islam.
Mirror 1: Ijin Nyimak
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Ijin Nyimak

Postby IC1101 » Tue Aug 05, 2014 4:47 pm

ibr4himmanaf wrote:♣ Oke terima kasih buat Link-nya bung IC1101, nanti saya sempatken waktu untuk menengoknya..

Sebarkan sebanyak-banyaknya link tsb baik kepada teman-teman muslim maupun non muslim agar semakin banyak yang memahami perilaku dan ajaran Muhammad yang jauh dari moral seorang nabi Tuhan dan norma manusia beradab
Mirror 1: Ijin Nyimak
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
IC1101
 
Posts: 354
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: Ijin Nyimak

Postby ibr4himmanaf » Wed Aug 06, 2014 1:42 am

☻ Sebelumnya, salam kenal buat bung kotak pandora

================================================================================================================================================
Kibou wrote:Selamat bergabung di IFF Bro ibr4himmanaf. Salam kenal.

Anda beruntung, karena anda dibesarkan dalam keluarga yang tidak fanatik. Jadi anda tidak terdoktrin sedari kecil bahwa islam itu sempurna, bahwa muhamad sempurna, bahwa quran sempurna. Mari kita berdoa/berharap/berusaha supaya lebih banyak orang tersadar akan bahaya indoktrinasi islam.
Mirror 1: Ijin Nyimak
Follow Twitter: @ZwaraKafir


☻ Salam kenal bung Kibou

Lebih dari itu bung Kibou, keluarga saya itu ga peduli masalah agama-agamaan. :supz: Rocker lah pokoknya..
Iya, kalo berdoa si saya masi krg yakin keampuhannya. Tapi kalo berusaha untuk menyadarkan bahaya virus agama barbaric ini.. Pasti deh..!!

======================================================================================================================================

ibr4himmanaf wrote:♣ Oke terima kasih buat Link-nya bung IC1101, nanti saya sempatken waktu untuk menengoknya..

IC1101 wrote:Sebarkan sebanyak-banyaknya link tsb baik kepada teman-teman muslim maupun non muslim agar semakin banyak yang memahami perilaku dan ajaran Muhammad yang jauh dari moral seorang nabi Tuhan dan norma manusia beradab
Mirror 1: Ijin Nyimak
Follow Twitter: @ZwaraKafir


S i i i A a a P p p . . . . !!!! :heart:
Mirror 1: ================================================================================
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
ibr4himmanaf
 
Posts: 24
Joined: Tue Jul 22, 2014 7:40 pm
Location: Liverpool, UK

Re: Ijin Nyimak

Postby slomo » Wed Aug 06, 2014 6:46 am

Captain Pancasila memang begitu kelakuannya, kayak ingus, keluar-masuk (Ad Hominem nih,,,). Tapi, kadang2 kita jengkel juga dengan kelakuan nya, karena gak pernah nyambung kalo diminta BUKTI Quran. :). Selesai berkomentar, gak ada bukti yang bisa kau berikan CP !!!
slomo
 
Posts: 112
Joined: Mon Jan 24, 2011 4:07 pm

Re: Ijin Nyimak

Postby ibr4himmanaf » Mon Aug 11, 2014 7:54 pm

slomo wrote:Captain Pancasila memang begitu kelakuannya, kayak ingus, keluar-masuk (Ad Hominem nih,,,). Tapi, kadang2 kita jengkel juga dengan kelakuan nya, karena gak pernah nyambung kalo diminta BUKTI Quran. :). Selesai berkomentar, gak ada bukti yang bisa kau berikan CP !!!


slomo wrote:Captain Pancasila memang begitu kelakuannya, kayak ingus, keluar-masuk (Ad Hominem nih,,,). Tapi, kadang2 kita jengkel juga dengan kelakuan nya, karena gak pernah nyambung kalo diminta BUKTI Quran. :). Selesai berkomentar, gak ada bukti yang bisa kau berikan CP !!!


Salam kenal bung slomo
iya yak, setelah saya lihat-lihat pola kelakuan muslim-muslim disini rata-rata hampirlah sama semua :-k

Masuk suatu thread, berkomentar singkat, terus pas ditanggepin beserta penjelasannya, kalaupun ada balesan biasanya : kalo gak OOT (biasanya sensi sama kresten, tapi oot-oot yg laen juga banyak) , ngasi link2 provokatif (tanpa menjelaskan apa-apa mengenai isi link-nya, intinya ga bertanggung jawab atas link yg mereka kasih), kalo ga ya balik lagi ngasi komentar singkat gamutu. Maksa dan muter-muter.
Salah satu contoh yg paling ngeselin di thread yang bahas lemahnya teori konspirasi 9/11. Muselim bikin thread ada konspirasi di 9/11, disanggah sama netter2 FFI pake data-data teknik sipil, dengan sumber2 yg jelas, diajakin diskusi masalah teori konspirasi pake data-data, eh.. balesan muselim-muselim cuma ngasi link2 youtube, diajakin lagi buat bahas link youtube yang mereka kasi, eh mereka ngilang.. sekalinya ada yg masuk lagi cuma ngasi link (lagi) :rolleyes:
Mirror 1: kalo gak OOT
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
ibr4himmanaf
 
Posts: 24
Joined: Tue Jul 22, 2014 7:40 pm
Location: Liverpool, UK

Re: Ijin Nyimak

Postby keeamad » Mon Aug 11, 2014 9:47 pm

Captain Pancasila wrote:yang salah tafsir itu yang tidak sesuai Al-Quran! :turban:


Di mana salah tafsirnya ISIS ... ???

Kalopun ada kesalahan ISIS,
itu karena lereka mungkin Cuma Menjalankan 90% dari Kadar Keislaman muhammad saw ...

Seperti yg pernah dikatakan salah satu terpidana mati bom bali - ali gufron CMIIW.
"Asal para umat dan kafrun tahu, muhammad itu dakwah dan perangnya, lebih lama dan banyak perangnya..." (red;
Dibanding Dakwahnya).
"muhammad itu berperang sebanyak 92 kali! Jadi kalo baru 1 kali pengeboman itu belum ada apa2xnya dibanding dengan peperangan yg DILAKUKAN muhammad ... !!!"

Itu smua sudah MULAI dilakukan isis,
dan SENADA DENGAN TRIT DULADI,
"Apa Pekerjaan SEHARI-HARI PADA JIHADIS ISIS ... ???"

Sama seperti muhammad,
"APA PEKERJAAN SEHARI-HARI muhammad ... ?"
UTAMANYA UNTUK MENGHIDUPI ISTRINYA YG BANYAK,
Anak2xnya (baik anak kandung yang mati, maupun anak asuhnya),
PARA BUDAKNYA,
PARA MUALAF ....

Apalagi kalo bukan ;
SHOLAT,
NGESEKS
PERANG / AKA NGERAMPOK KAFIR

:supz:
Mirror 1: Ijin Nyimak
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Ijin Nyimak

Postby IC1101 » Wed Aug 13, 2014 12:51 am

ibr4himmanaf wrote:Ndak ada orang berbondong - bondong masuk Islam, anda jalan2 lah ke luar negeri. Yang banyak, Imigran Islam berbondong - bondong keluar dari negara Islam mereka, masuk ke negara - negara demokrasi dan sekuler. contoh : France, United Kingdom, Canada, Australia.


[email protected] wrote:Unhappy Muslims
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/unhappy-muslims-t46991/

The Muslims are not happy!

They’re not happy in Gaza.
They’re not happy in Egypt.
They’re not happy in Libya.
They’re not happy in Morocco.
They’re not happy in Iran.
They’re not happy in Iraq.
They’re not happy in Yemen.
They’re not happy in Afghanistan.
They’re not happy in Pakistan.
They’re not happy in Syria.
They’re not happy in Lebanon.
So, where are they happy?

They’re happy in Australia.
They’re happy in England.
They’re happy in France.
They’re happy in Italy.
They’re happy in Germany.
They’re happy in Sweden.
They’re happy in the USA.
They’re happy in Norway.
They’re happy in every country that is not Muslim.
And who do they blame?

Not Islam.
Not their leadership.
Not themselves.
THEY BLAME THE COUNTRIES THEY ARE HAPPY IN!
AND THEY WANT TO CHANGE THEM TO BE LIKE THE COUNTRY THEY CAME FROM
WHERE THEY WERE UNHAPPY.

http://www.faithfreedom.org/articles/op ... muslims-2/

Mirror 1: Yang banyak, Imigran Islam berbondong - bondong keluar dari negara Islam mereka,
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
IC1101
 
Posts: 354
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: Ijin Nyimak

Postby joelintang » Wed Aug 13, 2014 5:59 pm

ibr4himmanaf wrote:Menurut saya itu mah bukan oknum juragan, tapi fans fanatik.. Bisa ampe banyak dan tersebar merata begitu, :shock: . Fans-nya Justin Bieber aje kaga sampe sebanyak entu.
Terus saya mikir lagi, kalaupun memang salah tafsir, kok akibatnya yg jahat-jahat ya?
Maksud saya gini lho, katakanlah ada umat nyang salah tafsir kitab suci. Harusnya Muterin Kabbah, nah ini dia karena salah pengertian, jadinya muterin monas.
Atau gara-gara salah tafsir, harusnya idul qurban yg diqurbanin kambing, eh malah celeng.
Klo salah tafsir yg kek gitu kan kaga ada ruginye kita orang-orang berakal budi yak.
Nah ini, salah tafsirnya.... bunuh diri pake meleduk (abrakadablar), Gorok kepala orang , Poligami, Rampok toko mas..
Edaan tenan, ini mah bukan salah tafsir, tapi salah ajarannya ini, bisa disalah tafsirin sampe sedemikian Jahatnya!!


Mantab...Nderegh Bingah (ikut bersuka cita) anda punya kesadaran yg jernih untuk mampu melihat mana yg buruk dan baik ,sementara masih byk muclim/muclimah yg masih kram otak bila di beri tahu ttg burukinya islam =D>

salamDSB :turban:
Mirror 1: Ijin Nyimak
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
joelintang
 
Posts: 341
Joined: Tue Nov 30, 2010 2:05 am

Re: Ijin Nyimak

Postby keeamad » Fri Aug 15, 2014 9:28 pm

islam itu AGAMA BURUK,
Yang DITAFSIRKAN Menjadi BAIK oleh ulama2x NU, Muhammadiyah, MUI dan beberapa lainnya ....

Tapi seperti FPI, ISIS, PKS, TALEBAN, Noordin M Top, Umar Patek, Bkr Baasyir dll,
MEREKA TELAH MENAFSIRKAN ISLAM dengan BENAR ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm


Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users