.

Asrie dan Istri Murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Asrie dan Istri Murtad

Postby asrie » Mon Nov 04, 2013 8:15 pm

Kesaksian Asrie dipindah ke sub forum ini agar lebih banyak dibaca dan ditanggapi netter lain. Jika Asrie keberatan, maka tulisan akan dikembalikan ke tempat asli. M.
__________________________


KESAKSIAN PERTOBATAN SAYA DAN ISTRI :
Kebanyakan yang menjadi mualaf adalah karena MAU KAWIN, ( seperti saya ini) atau karena di -iming2- i naik pangkat bila menjadi mualaf, atau karena ikut2-an yang mayoritas, mengira bahwa mayoritas menjamin kebenaran. Tidak mengerti apa2, baik Kristen maupun Islam. Itulah saya dulu. Sebaliknya yang menjadi pengikut Kristus adalah orang2 yang telah mengerti dan mendapat Kasih Karunia Allah sehingga bisa melihat Kemuliaan Allah didalam Kristus. Tanpa ada/ memiliki Roh Kudus dalam hatinya, tidak mungkin seseorang dapat mengaku bahwa Yesus adalah Tuhan ( sebagaimana tertulis dalam I Kor 12:3 ) Setelah memperoleh Pencerahan dari Allah, masih juga diperlukan "keberanian" meninggalkan islam, sebab ada resiko. Beda dengan menjadi mualaf tidak perlu keberanian, sebab tidak ada resiko apapun didunia ini. Keberanian itulah suatu bukti bahwa, kepindahan itu dilakukan dengan suatu keyakinan yang mantap, bukan asal ikut2an, seperti saya dulu.
Dulu saya pikir semua agama baik, bisa membawa keselamatan. Ternyata saya salah. Tidak ada agama seperti itu, hanya Satu Pribadi yang dapat membawa kepada keselamatan, yaitu Tuhan Yesus Kristus. Kristen sebagai agamapun tidak dapat menyelamatkan. Memang Yesus turun dari surga kedunia,menjadi manusia ( hanya selama 33 tahun, bahkan sebagai nabi hanya 3,5 th ) tidak untuk membawa agama, melainkan membawa keselamatan bagi manusia. Kristen bukan sekedar sebuah agama. Tetapi Kristus adalah Jalan Keselamatan menuju surga, tidak ada jalan lain. Itulah sebabnya saya mau menjadi Kristen, meskipun istri dan keluarga saya men cap saya murtad, diusir dari rumah saya sendiri, masabodoh, yang penting saya ikut Tuhan yang benar. Tetapi Tuhan menolong saya, demi anak2 kami supaya mereka tidak kehilangan ayah, saya boleh pulang, meskipun istri tetap islam. Tetapi Roh Kudus menerangi hati dan pikiran istri saya ( tidak memaksa), sehingga akhirnya, setelah 7 tahun dia sadar mana kebenaran sejati yang layak diimani.
Istri saya yang telah sadar/waras, berpikir, koq surga menurut QS 52:20 mengiming2- i umat kawin dengan bidadari2 cantik ? Koq Allahnya mendukung kemaksiatan/ percabulan ? padahal didunia aja digrebek oleh FPI. Koq surganya hanya untuk kaum pria saja, yang cabul2 lagi, aneh betul Allah ini. Dimana tempat wanita disurga, tidak ada disebut didalam kitab suci. dia tanya saya, menurut Alkitab, bagaimana pa ?
Menurut kitab Mat 22:29-30 Yesus menjawab:" kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti kitab suci.... karena pada waktu kebangkitan, orang tidak kawin dan tidak dikawinkan, melainkan hidup seperti malaikat disurga". Dia tanya lagi mengapa ada kepastian masuk surga bagimu?
Jawab saya: sebab sejak saya mengaku dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat saya, saya diberi kuasa menjadi anak Allah ( diadopsi, bukan & jangan diartikan Allah menikah dengan ibu saya lho !) ) sesuai kitab Yoh 1: 1-13. Dan sebagaimana anak Raja diberi pengawal dan pasti berhak tinggal diistana Raja, demikian pula anak2 Allah, berhak tinggal diistananya Allah, Surga dan diberi Malaikat Pengawal/Pelindung , supaya dilindungi dari segala kejahatan/godaan setan dan pada hari kematian, tidak bisa diseret oleh setan2 keneraka, sebaliknya dibawa malaikat terbang kesurga. Jadi bila kamu bukan anak Allah, bagaimana kamu dapat melawan setan2 yang mau nyeret kamu keneraka? Maka pastilah kamu mendatangi/masuk neraka sebagaimana QS 19:71. Itulah riwayat pertobatan kami.
asrie
 
Posts: 41
Joined: Tue Oct 29, 2013 8:05 pm

Re: Asrie dan Istri Murtad

Postby donbrondol » Tue Nov 05, 2013 3:20 am

Puji Tuhan,,, terima kasih atas kesaksiannya... dan hebat perjuangannya...

kalau bisa diceritakan lebih detail... tanpa mengungkapkan detail2 lokasi dan identitas ya...

Supaya kami semua bisa belajar dari kesaksian anda...

:supz: :heart:
donbrondol
 
Posts: 105
Joined: Sat Jan 28, 2012 8:17 pm

Re: Asrie dan Istri Murtad

Postby IC1101 » Tue Nov 05, 2013 10:28 pm

asrie wrote:Istri saya yang telah sadar/waras, berpikir, koq surga menurut QS 52:20 mengiming2- i umat kawin dengan bidadari2 cantik ?

asrie wrote:Koq Allahnya mendukung kemaksiatan/ percabulan ? padahal didunia aja digrebek oleh FPI.

asrie wrote:Koq surganya hanya untuk kaum pria saja, yang cabul2 lagi, aneh betul Allah ini.

asrie wrote:Menurut kitab Mat 22:29-30 Yesus menjawab:" kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti kitab suci.... karena pada waktu kebangkitan, orang tidak kawin dan tidak dikawinkan, melainkan hidup seperti malaikat disurga".

Jika seseorang sudah meninggal maka dia sudah tidak mempunyai kebutuhan biologis lagi seperti sex misalnya karena sudah menjadi roh, yang dia butuhkan adalah KESELAMATAN JIWA-nya.
IC1101
 
Posts: 354
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: Asrie dan Istri Murtad

Postby CrimsonJack » Wed Nov 06, 2013 11:29 am

@asrie
Kalau boleh request,
ceritain juga donk secara garis besar saja, pengaruh kemurtadan bapak dan istri terhadap kehidupan berkeluarga, menjadi lebih baik atau gimana.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Asrie dan Istri Murtad

Postby sixpackguy » Sat Nov 09, 2013 12:17 pm

Selamar atas murtadnya... =D>

:partyman:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Muslim Iraq Murtad ke Kristen

Postby asrie » Thu Dec 05, 2013 9:52 am

KESAKSIAN PERTOBATAN SAYA DAN ISTRI :
Kebanyakan yang menjadi mualaf adalah karena MAU KAWIN, ( seperti saya ini) atau karena di -iming2- i naik pangkat bila menjadi mualaf, atau karena ikut2-an yang mayoritas, mengira bahwa mayoritas menjamin kebenaran. Tidak mengerti apa2, baik Kristen maupun Islam. Itulah saya dulu. Sebaliknya yang menjadi pengikut Kristus adalah orang2 yang telah mengerti dan mendapat Kasih Karunia Allah sehingga bisa melihat Kemuliaan Allah didalam Kristus. Tanpa ada/ memiliki Roh Kudus dalam hatinya, tidak mungkin seseorang dapat mengaku bahwa Yesus adalah Tuhan ( sebagaimana tertulis dalam I Kor 12:3 ) Setelah memperoleh Pencerahan dari Allah, masih juga diperlukan "keberanian" meninggalkan islam, sebab ada resiko. Beda dengan menjadi mualaf tidak perlu keberanian, sebab tidak ada resiko apapun didunia ini. Keberanian itulah suatu bukti bahwa, kepindahan itu dilakukan dengan suatu keyakinan yang mantap, bukan asal ikut2an, seperti saya dulu.
Dulu saya pikir semua agama baik, bisa membawa keselamatan. Ternyata saya salah. Tidak ada agama seperti itu, hanya Satu Pribadi yang dapat membawa kepada keselamatan, yaitu Tuhan Yesus Kristus. Kristen sebagai agamapun tidak dapat menyelamatkan. Memang Yesus turun dari surga kedunia,menjadi manusia ( hanya selama 33 tahun, bahkan sebagai nabi hanya 3,5 th ) tidak untuk membawa agama, melainkan membawa keselamatan bagi manusia. Kristen bukan sekedar sebuah agama. Tetapi Kristus adalah Jalan Keselamatan menuju surga, tidak ada jalan lain. Itulah sebabnya saya mau menjadi Kristen, meskipun istri dan keluarga saya men cap saya murtad, diusir dari rumah saya sendiri, masabodoh, yang penting saya ikut Tuhan yang benar. Tetapi Tuhan menolong saya, demi anak2 kami supaya mereka tidak kehilangan ayah, saya boleh pulang, meskipun istri tetap islam. Tetapi Roh Kudus menerangi hati dan pikiran istri saya ( tidak memaksa), sehingga akhirnya, setelah 7 tahun dia sadar mana kebenaran sejati yang layak diimani.
Istri saya yang telah sadar/waras, berpikir, koq surga menurut QS 52:20 mengiming2- i umat kawin dengan bidadari2 cantik ? Koq Allahnya mendukung kemaksiatan/ percabulan ? padahal didunia aja digrebek oleh FPI. Koq surganya hanya untuk kaum pria saja, yang cabul2 lagi, aneh betul Allah ini. Dimana tempat wanita disurga, tidak ada disebut didalam kitab suci. dia tanya saya, menurut Alkitab, bagaimana pa ?
Menurut kitab Mat 22:29-30 Yesus menjawab:" kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti kitab suci.... karena pada waktu kebangkitan, orang tidak kawin dan tidak dikawinkan, melainkan hidup seperti malaikat disurga". Dia tanya lagi mengapa ada kepastian masuk surga bagimu?
Jawab saya: sebab sejak saya mengaku dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat saya, saya diberi kuasa menjadi anak Allah ( diadopsi, bukan & jangan diartikan Allah menikah dengan ibu saya lho !) ) sesuai kitab Yoh 1: 1-13. Dan sebagaimana anak Raja diberi pengawal dan pasti berhak tinggal diistana Raja, demikian pula anak2 Allah, berhak tinggal diistananya Allah, Surga dan diberi Malaikat Pengawal/Pelindung , supaya dilindungi dari segala kejahatan/godaan setan dan pada hari kematian, tidak bisa diseret oleh setan2 keneraka, sebaliknya dibawa malaikat terbang kesurga. Jadi bila kamu bukan anak Allah, bagaimana kamu dapat melawan setan2 yang mau nyeret kamu keneraka? Maka pastilah kamu mendatangi/masuk neraka sebagaimana QS 19:71. Itulah riwayat pertobatan kami.

Muslim Iraq Murtad ke Kristen
Mirror
Faithfreedom forum static
asrie
 
Posts: 41
Joined: Tue Oct 29, 2013 8:05 pm

Re: Muslim Iraq Murtad ke Kristen

Postby asrie » Thu Dec 05, 2013 10:10 am

SELIDIKILAH DENGAN HATI YANG JUJUR :
Satu2- nya kitab suci didunia yang DIAKUI dan dibenarkan oleh kitab suci agama lain adalah ALKITAB, tetapi sebaliknya tidak. Sehingga ALKITAB adalah Kitab yang paling TINGGI tingkat status Kebenarannya, dan semua orang, terutama Muslim WAJIB mengimaninya lebih daripada kitabnya sendiri. Sebab tertulis didalam Qs 32 :23 dan QS 5 : 20, 46, & 68 serta QS 10 :94 .
SELIDIKILAH nabi anda ( SEBELUM anda mengkritik iman orang lain, bercermin dahulu lah) :
1. Apakah ada Tanda Bukti Kenabian berupa kemampuan membuat mujizat ? Ingat, bahwa penulisan kitab bukanlah mujizat, sebab ia cuma nyontek / dengar2 dari kitab suci yang sudah ada sebelumnya. Dan nabi2 / rasul2 sebelumnya tidak pernah ada yang claim bahwa tulisannya adalah mujizat. Norak banget !
Setiap diminta umatnya bukti tsb, dia selalu menjawab : “ akan mendatangkan kesesatan” atau “ aku HANYALAH seorang pemberi peringatan “
2. Apakah ada Nubuat dari Nabi2 sebelumnya ? Tapi jangan MENCURI Nubuat Yesus dari Ul 18 : 15-18 atau Yoh14 : 15- 17. Sebab bila seperti itu, namanya : “ lu buat2 “ , bukan Nubuat
3. Apakah perilaku hidupnya suci kudus seperti Yesus atau : cabul, doyan zinah, penipu ( istrinya ditipu, lalu hambanya diperkosa), penuduh, pembenci, pemfitnah, pembunuh ?
4.Apakah rela dan sanggup mati menebus dosa umatnya, atau menipu umatnya ( yang **** ) supaya rela mati syahid bagi dia, dalam peperangan / perampokan2 yang dilakukannya. Rupanya bukan hanya orang2 abad 7 saja yang **** dan tertipu, orang2 jaman sekarangpun masih banyak yang tertipu di- iming2-i akan dikawinkan dengan bidadari2 cantik. Itu DUSTA besar, mana ada pelacuran / maksiat disurga ? Didunia saja digrebeg oleh FPI
5. Apakah ia sudah selamat masuk surga, sehingga tidak perlu lagi didoakan umatnya supaya selamat, atau masih minta2 didoakan umatnya setiap hari supaya selamat ?
6. Apakah dia tidak mempan racun sebagaimana Rasul Paulus yang digigit ular beludak ( Kis 28 : 3-6 ), tapi tidak terjadi apa2 atau : matinya keracunan ?
17. Jangan lupa bahwa semua nabi / rasul haruslah orang Yahudi ( Qs 29 : 27 )
JANGAN men-cari2 kuman diseberang lautan (dlm Alkitab yang suci dan asli) tapi Gajah Bengkak Busuk ( kitab palsu / tiruan Alkitab yang banyak kesalahannya) dipelupuk mata tidak Nampak !
Tidak usahlah capek2 berusaha membenarkan DUSTA awloh dan menutupi KEBURUKAN nabi palsu itu, sebab hal itu ibarat menegakkan benang basah. Hal itu sudah terbongkar / terkuak lebar, bukan rahasia lagi.


PENGAKUAN QURAN TENTANG SEMUA NABI DARI ORANG YAHUDI / ISRAEL
QS.29: 27 “Kami anugerahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Yakub ( artinya bangsa Yahudi= Israel) dan Kami jadikan KENABIAN dan ALKITAB pada KETURUNANNYA,……dan sesungguhnya mereka di akhirat, benar2 termasuk orang2 yang saleh. Lihat juga di QS.45 : 16 & 19: 49, 58, dan di Alkitab: Yes 2:3 ; Yeh 38 :17 ; dan Rom 3: 1-2. Jadi TIDAK ada nabi dari bangsa lain, atau Arab.

Muslim Iraq Murtad ke Kristen
Mirror
Faithfreedom forum static
asrie
 
Posts: 41
Joined: Tue Oct 29, 2013 8:05 pm

Re: Asrie dan Istri Murtad

Postby asrie » Thu Dec 05, 2013 11:02 am

Menjawab permintaan menceritakan bagaimana setelah kami murtad :
Yah, kami jauh lebih berbahagia, sebab bisa beribadah ber-sama2, baik dirumah maupun ke gereja. Anak2 pun otomatis mengikuti kami.
Setiap ada masalah pertengkaran antara saya dan istri, sangat mudah tercapai perdamaian , sebab Tuhan Yesus campur tangan mendamaikan kami.
Memang ada sedikit kurang enak , yaitu : keluarga, teman, tetangga menjauhkan diri dari kami, yang paling sedih adalah 3 orang kakak2 istri saya, tidak mau berhubungan lagi dengan kami. Untung dia punya banyak saudara, dimana yang 5 orang saudara lain tetap mau berhubungan.
Kebersediaan / kerelaan kami mengalami semua itu, adalah bukti kemantapan keyakinan/ iman kami kepada Kristus . Amin
asrie
 
Posts: 41
Joined: Tue Oct 29, 2013 8:05 pm

Re: Asrie dan Istri Murtad

Postby usmanabdullah » Thu Dec 05, 2013 1:25 pm

Selamat bergabung brother and sister...

TUHAN sejati memberkati anda dan keluarga... :turban:
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Asrie dan Istri Murtad

Postby gema » Thu Dec 05, 2013 5:02 pm

Selamat menempuh hidup baru Bro/Sis.. Ooops.. Maksud ane menjalani hidup yang bener. Sebelumnya kan hidup di lingkaran setan.
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Asrie dan Istri Murtad

Postby slomo » Thu Dec 05, 2013 11:23 pm

asrie wrote: Beda dengan menjadi mualaf tidak perlu keberanian, sebab tidak ada resiko apapun didunia ini.


Menjadi mualaf ada risiko bro,,,,sebab, masuk islam susah, keluar juga susah,,,,
Masuk islam risikonya ya harus ikut ajarannya,,,,,keluar islam, risikonya kepala melayang !!
slomo
 
Posts: 112
Joined: Mon Jan 24, 2011 4:07 pm

Re: Asrie dan Istri Murtad

Postby SegeN » Fri Dec 06, 2013 12:14 am

Tuhan Baik.
Selamat ya, Brother. =D>
User avatar
SegeN
 
Posts: 131
Images: 0
Joined: Tue Oct 08, 2013 1:26 am
Location: Manokwari Papua

Re: Asrie dan Istri Murtad

Postby asrie » Sun Feb 16, 2014 11:04 am

MENANGGAPI TUDUHAN : DUSTA BESAR ,bahwa Yudas yang mati menggantikan Yesus
Yudas adalah murid Yesus yang mengkhianati Dia, jadi tidak masuk akal waraslah, bila Yudas menggantikan Yesus dalam posisi yang Maha Mulia itu, yaitu mati sebagai Penebus Dosa semua manusia. Hanya iblislah yang tidak mau manusia mengerti dan menerima Anugerah Keselamatan itu, sehingga ia menipu dan menyesatkan manusia ( yang **** ), dengan memutarbalikkan kebenaran itu dan mengatakan Yudas menggantikan Yesus, supaya orang tidak bisa mengerti Jalan Keselamatan itu lalu mendapatkannya.
Ketahuilah, bahwa :
1. Sebelum kematianNya, Yesus pernah berkata : “ Aku akan memberikan nyawaKu dan akan mengambilnya kembali dalam 3 hari “ ( Yoh 10: 17-18). Dan
2. Sesudah kebangkitanNya, ia menemui semua murid-2Nya dan menunjukkan lobang bekas paku ditanganNya. ( Yoh.20: 19-29 dan Kis 1: 1- 5 )
3. Sesudah Kenaikan Nya kesorga, Yesus turun lagi ( dalam suatu penampakan ) dan berkata kepada muridNya, Yohannes (di Wah 1:17-18 ) : “ Jangan takut ! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang HIDUP. Aku TELAH MATI, namun lihatlah, AKU HIDUP, sampai se-lama2-nya dan Aku memegang kunci maut dan kerajaan maut”
4. Selain itu juga para nabi ( sebelum Yesus turun kedunia) TELAH MENUBUATKAN kematian dan kebangkitan Yesus , jadi cocok / klop tergenapi.
5. Juga para Rasul, ada 8 orang ( dalam Kitab Perjanjian Baru ), semuanya menyaksikan dengan mata kepala mereka tentang : Kematian dan Kebangkitan Yesus ( bukan Yudas), sebab mereka hidup pada zaman itu, mengenal dan bergaul dengan Yesus, dan tinggal di negeri yang sama ( Israel). Jadi klop/ cocok dengan nubuatan para nabi, tergenapi. Mana yang lebih masuk akal/ lebih dapat dipercaya kebenarannya dengan keterangan dari orang yang baru lahir 550an tahun setelah itu, yang TIDAK TAHU APA2, TIDAK menyaksikan kejadian itu, sebab tinggal di negeri yang JAUH (Mekah), TIDAK hidup se zaman, BUTA HURUF lagi, HANYA DENGAR-2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya? Keterangan siapa yang lebih dapat dipercaya ? Dengan mudah dapat diketahui mana kitab yang PALSU ( kecuali orang idiot). Dari sudut pandang jumlahnya yang 8 orang, dibanding dengan 1 orang, mana yang lebih masuk akal untuk dipercaya?
SALIB membuktikan KASIH ALLAH kepada manusia. Inilah yang mau ditutupi oleh iblis melalui anak2nya.
6. Yesus mati dan bangkit lebih dahulu, baru kemudian Yudas mati, jadi tidak bersamaan waktu, sehingga tidak masuk akal waras , ada pertukaran mayat.
7. Yudas matinya karena gantung diri, kemudian talinya putus dan jenazahnya jatuh sehingga ususnya terburai, jadi bukan mati karena disalib.
8. Selain itu, ada ayat2 Quran yang mengatakan bahwa Yesus sudah disampaikan kepada akhir ajalNya dan Allah sudah mengangkatNya kepada Nya ( QS 3:55 dan 19:33 ). Jadi ayat QS 4:157 itu bertentangan dengan ayat2 QS.3 : 55 dan 19: 33 ini. Dan jelaslah bahwa QS.4: 157-lah yang fatal salahnya, sebab bertentangan dengan banyak orang , yaitu : Para nabi Kitab perjanjian Lama + 8 Rasul Kitab Perjanjian Baru+ Kata2 Yesus , baik sebelum, maupun sesudah KebangkitanNya + Muhammad sendiri dalam: QS 3:55 + QS 19: 33. Jadi ayat Qs 4: 157 ini membuktikan kekacauan / ketidaktahuan awloh / DUSTA / PENYESATAN alquran
9. Tidak ada ayat Quran yang mengatakan / menyebut nama Yudas yang mati menggantikan Yesus ; hal itu hanya dugaan orang2 yang sok tahu saja.

Untuk bisa mengerti hal ini, tidak perlu menjadi orang jenius, yang dibutuhkan hanya : Kejujuran hati nurani

Asrie dan Istri Murtad
Mirror: Asrie dan Istri Murtad
Faithfreedompedia static
asrie
 
Posts: 41
Joined: Tue Oct 29, 2013 8:05 pm

Re: Asrie dan Istri Murtad

Postby asrie » Sun Feb 16, 2014 11:05 am

MENANGGAPI TUDUHAN PEMALSUAN ALKITAB
Awloh telah memerintahkan nabinya untuk MENEGAKKAN ajaran2 Alkitab, sebagaimana tertulis dalam QS 10:94 ; QS.5: 46, 68 ; QS.32:23. Tetapi sang nabi dan pengikutnya tetap nekad, dengan tidak tahu malu menyebar DUSTA / FITNAH, bahwa Alkitab sudah dipalsukan.
Apakah allahnya sedemikian bodohnya ? Kenapa dia memerintahkan nabinya untuk menegakkan suatu kitab yang sudah dipalsukan ? Aneh, apakah ini bukan suatu kebodohan ?
Atau mungkin ada 2 awloh yang mendiktekan kpd sang nabi, sehingga ayat2nya bertentangan satu dgn yg lain ? Lagipula, saat itu Alkitab sudah tersebar ke-mana2, sampai ke Turki, Arab dll, sehingga TIDAK MUNGKIN dipalsukan, sebab harus ada kekompakan dari semua orang Kristen dan apakah mereka semua setuju? Pasti ketahuan dong : ayat2 mana yang dipalsukan?, diubah jadi apa?, apa alasan perubahan? kapan dan dimana ada konperensi orang Kristen yang mengubah? dsb.
Lagi pula, sebenarnya tidak ada ayat Quran yang menuduh seperti itu, hanya ada ayat2 yang “ditafsirkan“seperti itu. Jadi tafsirannya lah yang salah, karena terdorong oleh hasrat hati yang jahat ingin memfitnah, sehingga memplintir ayat2 nya.
Jadi TIDAK MUNGKINLAH ada pemalsuan itu.
Satu2nya kemungkinan adalah iblis, sipenipu/penyesat/ pendusta itulah PEMALSU yang memalsukan Alkitab , dengan membuat satu KITAB SUCI PALSU / TIRUAN, lalu dengan nekad dan tidak tahu malunya, mengklaim bahwa kitab suci palsunya sebagai yang asli, paling benar dan paling sempurna dan memFITNAH / MENUDUH Alkitab yang Asli sudah dipalsukan, dan dirobah, padahal dialah Pemalsu yang memalsukan Alkitab. Ibarat : maling teriak maling. Tentunya, dalam melaksanakan ini, ia memakai manusia ( yang busuk/ jahat/ yang sama dgn iblis tidak tahu malu, pendusta, dan yang ****, yang mau diperalat iblis )

Asrie dan Istri Murtad
Mirror: Asrie dan Istri Murtad
Faithfreedompedia static
asrie
 
Posts: 41
Joined: Tue Oct 29, 2013 8:05 pm

Re: Asrie dan Istri Murtad

Postby asrie » Sun Feb 16, 2014 11:05 am

MENANGGAPI TUDUHAN PEMALSUAN ALKITAB
Awloh telah memerintahkan nabinya untuk MENEGAKKAN ajaran2 Alkitab, sebagaimana tertulis dalam QS 10:94 ; QS.5: 46, 68 ; QS.32:23. Tetapi sang nabi dan pengikutnya tetap nekad, dengan tidak tahu malu menyebar DUSTA / FITNAH, bahwa Alkitab sudah dipalsukan.
Apakah allahnya sedemikian bodohnya ? Kenapa dia memerintahkan nabinya untuk menegakkan suatu kitab yang sudah dipalsukan ? Aneh, apakah ini bukan suatu kebodohan ?
Atau mungkin ada 2 awloh yang mendiktekan kpd sang nabi, sehingga ayat2nya bertentangan satu dgn yg lain ? Lagipula, saat itu Alkitab sudah tersebar ke-mana2, sampai ke Turki, Arab dll, sehingga TIDAK MUNGKIN dipalsukan, sebab harus ada kekompakan dari semua orang Kristen dan apakah mereka semua setuju? Pasti ketahuan dong : ayat2 mana yang dipalsukan?, diubah jadi apa?, apa alasan perubahan? kapan dan dimana ada konperensi orang Kristen yang mengubah? dsb.
Lagi pula, sebenarnya tidak ada ayat Quran yang menuduh seperti itu, hanya ada ayat2 yang “ditafsirkan“seperti itu. Jadi tafsirannya lah yang salah, karena terdorong oleh hasrat hati yang jahat ingin memfitnah, sehingga memplintir ayat2 nya.
Jadi TIDAK MUNGKINLAH ada pemalsuan itu.
Satu2nya kemungkinan adalah iblis, sipenipu/penyesat/ pendusta itulah PEMALSU yang memalsukan Alkitab , dengan membuat satu KITAB SUCI PALSU / TIRUAN, lalu dengan nekad dan tidak tahu malunya, mengklaim bahwa kitab suci palsunya sebagai yang asli, paling benar dan paling sempurna dan memFITNAH / MENUDUH Alkitab yang Asli sudah dipalsukan, dan dirobah, padahal dialah Pemalsu yang memalsukan Alkitab. Ibarat : maling teriak maling. Tentunya, dalam melaksanakan ini, ia memakai manusia ( yang busuk/ jahat/ yang sama dgn iblis tidak tahu malu, pendusta, dan yang ****, yang mau diperalat iblis )

Asrie dan Istri Murtad
Mirror: Asrie dan Istri Murtad
Faithfreedompedia static
asrie
 
Posts: 41
Joined: Tue Oct 29, 2013 8:05 pm

Re: Asrie dan Istri Murtad

Postby asrie » Sun Feb 16, 2014 11:05 am

MENANGGAPI TUDUHAN PEMALSUAN ALKITAB
Awloh telah memerintahkan nabinya untuk MENEGAKKAN ajaran2 Alkitab, sebagaimana tertulis dalam QS 10:94 ; QS.5: 46, 68 ; QS.32:23. Tetapi sang nabi dan pengikutnya tetap nekad, dengan tidak tahu malu menyebar DUSTA / FITNAH, bahwa Alkitab sudah dipalsukan.
Apakah allahnya sedemikian bodohnya ? Kenapa dia memerintahkan nabinya untuk menegakkan suatu kitab yang sudah dipalsukan ? Aneh, apakah ini bukan suatu kebodohan ?
Atau mungkin ada 2 awloh yang mendiktekan kpd sang nabi, sehingga ayat2nya bertentangan satu dgn yg lain ? Lagipula, saat itu Alkitab sudah tersebar ke-mana2, sampai ke Turki, Arab dll, sehingga TIDAK MUNGKIN dipalsukan, sebab harus ada kekompakan dari semua orang Kristen dan apakah mereka semua setuju? Pasti ketahuan dong : ayat2 mana yang dipalsukan?, diubah jadi apa?, apa alasan perubahan? kapan dan dimana ada konperensi orang Kristen yang mengubah? dsb.
Lagi pula, sebenarnya tidak ada ayat Quran yang menuduh seperti itu, hanya ada ayat2 yang “ditafsirkan“seperti itu. Jadi tafsirannya lah yang salah, karena terdorong oleh hasrat hati yang jahat ingin memfitnah, sehingga memplintir ayat2 nya.
Jadi TIDAK MUNGKINLAH ada pemalsuan itu.
Satu2nya kemungkinan adalah iblis, sipenipu/penyesat/ pendusta itulah PEMALSU yang memalsukan Alkitab , dengan membuat satu KITAB SUCI PALSU / TIRUAN, lalu dengan nekad dan tidak tahu malunya, mengklaim bahwa kitab suci palsunya sebagai yang asli, paling benar dan paling sempurna dan memFITNAH / MENUDUH Alkitab yang Asli sudah dipalsukan, dan dirobah, padahal dialah Pemalsu yang memalsukan Alkitab. Ibarat : maling teriak maling. Tentunya, dalam melaksanakan ini, ia memakai manusia ( yang busuk/ jahat/ yang sama dgn iblis tidak tahu malu, pendusta, dan yang ****, yang mau diperalat iblis )

Asrie dan Istri Murtad
Mirror: Asrie dan Istri Murtad
Faithfreedompedia static
asrie
 
Posts: 41
Joined: Tue Oct 29, 2013 8:05 pm

Re: Asrie dan Istri Murtad

Postby asrie » Sun Feb 16, 2014 11:07 am

MENGAPA ANAK2 ALLAH PASTI MASUK SURGA ?
1.Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal pribadi, demikian juga ALLAH akan memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala kejahatan dan godaan setan, dan pada hari kematian, Malaikat Pengawal akan membawanya terbang kesorga.
2.Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 Allah berhak dan pasti masuk/ tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi.
SEBALIKNYA, mereka yang MENOLAK menjadi anak Allah, pasti segera disambar dan dicaplok iblis, dijadikan anak2 nya, mau atau tidak mau, dipaksa, sebab tidak punya malaikat Pengawal / Pelindung, sehingga tidak mampu melawan. Dan pada hari kematiannya, pasti mengikuti sang bapa keneraka, sesuai dgn Qs.19 :71
3.Sebab sudah dibebaskan dari keterikatan hukum Dosa dan hukum Maut, TIDAK ada lagi penghukuman bagi mereka yang ada didalam Kristus Yesus ( Rom 8 :1-3 dan Yoh 3 : 16, 18 ,36 dan Kis Ras 4 : 12 )
4.Sebagai anak2 Allah, nama mereka pasti sudah tertulis didalam Kitab Kehidupan yang dipegang oleh Tuhan Yesus, sehingga PASTI MASUK SURGA ( Wah 21 :27 )

SIAPAKAH ANAK2 ALLAH ?
1.Mereka yang percaya dan menerima Firman Allah = Allah ( Yoh 1: 1 -18 ) yang telah menjadi manusia, yaitu YESUS
2.Semua orang yang hidupnya dipimpin oleh Roh Allah = Roh Kudus ( Rom.8:12- 17 )
3.Mereka yang hidupnya membawa Damai ( Mat.5:9 )
4.Mereka yang sanggup mengasihi orang yang membencinya dan juga sanggup berdoa bagi mereka yang menganiayanya (Mat.5: 44-48 )
5.Mereka yang beriman kepada Yesus Kristus dan telah dibaptis dalam Kristus ( Gal.3: 26-27 dan Gal.4 : 4-7 )
6.Mereka yang (telah) lahir ( baru) dari Allah, memiliki benih ilahi dalam dirinya ( I Yoh 3 : 9 )
7.Mereka yang percaya, bahwa Yesus adalah Kristus = Mesias= Almasih ( Yang Diurapi menjadi Raja dan Tuan diatas segala raja dan tuan, dpl. Juruselamat manusia ) dan yang mengalahkan “dunia” ( maksudnya: roh2 jahat / iblis didunia) menurut I Yoh 5 : 1-5
8.Mereka yang telah memenuhi syarat2 / kondisi diatas ( no. 1-7 ) sehingga disebut : Pemenang dan yang akan masuk dalam Surga ( Wah. 21 : 1 -7 )

Asrie dan Istri Murtad
Mirror: Asrie dan Istri Murtad
Faithfreedompedia static
asrie
 
Posts: 41
Joined: Tue Oct 29, 2013 8:05 pm

Re: Asrie dan Istri Murtad

Postby asrie » Sun Feb 16, 2014 11:07 am

MENGAPA ANAK2 ALLAH PASTI MASUK SURGA ?
1.Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal pribadi, demikian juga ALLAH akan memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala kejahatan dan godaan setan, dan pada hari kematian, Malaikat Pengawal akan membawanya terbang kesorga.
2.Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 Allah berhak dan pasti masuk/ tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi.
SEBALIKNYA, mereka yang MENOLAK menjadi anak Allah, pasti segera disambar dan dicaplok iblis, dijadikan anak2 nya, mau atau tidak mau, dipaksa, sebab tidak punya malaikat Pengawal / Pelindung, sehingga tidak mampu melawan. Dan pada hari kematiannya, pasti mengikuti sang bapa keneraka, sesuai dgn Qs.19 :71
3.Sebab sudah dibebaskan dari keterikatan hukum Dosa dan hukum Maut, TIDAK ada lagi penghukuman bagi mereka yang ada didalam Kristus Yesus ( Rom 8 :1-3 dan Yoh 3 : 16, 18 ,36 dan Kis Ras 4 : 12 )
4.Sebagai anak2 Allah, nama mereka pasti sudah tertulis didalam Kitab Kehidupan yang dipegang oleh Tuhan Yesus, sehingga PASTI MASUK SURGA ( Wah 21 :27 )

SIAPAKAH ANAK2 ALLAH ?
1.Mereka yang percaya dan menerima Firman Allah = Allah ( Yoh 1: 1 -18 ) yang telah menjadi manusia, yaitu YESUS
2.Semua orang yang hidupnya dipimpin oleh Roh Allah = Roh Kudus ( Rom.8:12- 17 )
3.Mereka yang hidupnya membawa Damai ( Mat.5:9 )
4.Mereka yang sanggup mengasihi orang yang membencinya dan juga sanggup berdoa bagi mereka yang menganiayanya (Mat.5: 44-48 )
5.Mereka yang beriman kepada Yesus Kristus dan telah dibaptis dalam Kristus ( Gal.3: 26-27 dan Gal.4 : 4-7 )
6.Mereka yang (telah) lahir ( baru) dari Allah, memiliki benih ilahi dalam dirinya ( I Yoh 3 : 9 )
7.Mereka yang percaya, bahwa Yesus adalah Kristus = Mesias= Almasih ( Yang Diurapi menjadi Raja dan Tuan diatas segala raja dan tuan, dpl. Juruselamat manusia ) dan yang mengalahkan “dunia” ( maksudnya: roh2 jahat / iblis didunia) menurut I Yoh 5 : 1-5
8.Mereka yang telah memenuhi syarat2 / kondisi diatas ( no. 1-7 ) sehingga disebut : Pemenang dan yang akan masuk dalam Surga ( Wah. 21 : 1 -7 )

Asrie dan Istri Murtad
Mirror: Asrie dan Istri Murtad
Faithfreedompedia static
asrie
 
Posts: 41
Joined: Tue Oct 29, 2013 8:05 pm

Re: Asrie dan Istri Murtad

Postby asrie » Sun Feb 16, 2014 11:07 am

MENGAPA ANAK2 ALLAH PASTI MASUK SURGA ?
1.Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal pribadi, demikian juga ALLAH akan memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala kejahatan dan godaan setan, dan pada hari kematian, Malaikat Pengawal akan membawanya terbang kesorga.
2.Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 Allah berhak dan pasti masuk/ tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi.
SEBALIKNYA, mereka yang MENOLAK menjadi anak Allah, pasti segera disambar dan dicaplok iblis, dijadikan anak2 nya, mau atau tidak mau, dipaksa, sebab tidak punya malaikat Pengawal / Pelindung, sehingga tidak mampu melawan. Dan pada hari kematiannya, pasti mengikuti sang bapa keneraka, sesuai dgn Qs.19 :71
3.Sebab sudah dibebaskan dari keterikatan hukum Dosa dan hukum Maut, TIDAK ada lagi penghukuman bagi mereka yang ada didalam Kristus Yesus ( Rom 8 :1-3 dan Yoh 3 : 16, 18 ,36 dan Kis Ras 4 : 12 )
4.Sebagai anak2 Allah, nama mereka pasti sudah tertulis didalam Kitab Kehidupan yang dipegang oleh Tuhan Yesus, sehingga PASTI MASUK SURGA ( Wah 21 :27 )

SIAPAKAH ANAK2 ALLAH ?
1.Mereka yang percaya dan menerima Firman Allah = Allah ( Yoh 1: 1 -18 ) yang telah menjadi manusia, yaitu YESUS
2.Semua orang yang hidupnya dipimpin oleh Roh Allah = Roh Kudus ( Rom.8:12- 17 )
3.Mereka yang hidupnya membawa Damai ( Mat.5:9 )
4.Mereka yang sanggup mengasihi orang yang membencinya dan juga sanggup berdoa bagi mereka yang menganiayanya (Mat.5: 44-48 )
5.Mereka yang beriman kepada Yesus Kristus dan telah dibaptis dalam Kristus ( Gal.3: 26-27 dan Gal.4 : 4-7 )
6.Mereka yang (telah) lahir ( baru) dari Allah, memiliki benih ilahi dalam dirinya ( I Yoh 3 : 9 )
7.Mereka yang percaya, bahwa Yesus adalah Kristus = Mesias= Almasih ( Yang Diurapi menjadi Raja dan Tuan diatas segala raja dan tuan, dpl. Juruselamat manusia ) dan yang mengalahkan “dunia” ( maksudnya: roh2 jahat / iblis didunia) menurut I Yoh 5 : 1-5
8.Mereka yang telah memenuhi syarat2 / kondisi diatas ( no. 1-7 ) sehingga disebut : Pemenang dan yang akan masuk dalam Surga ( Wah. 21 : 1 -7 )

Asrie dan Istri Murtad
Mirror: Asrie dan Istri Murtad
Faithfreedompedia static
asrie
 
Posts: 41
Joined: Tue Oct 29, 2013 8:05 pm

Re: Asrie dan Istri Murtad

Postby asrie » Sun Feb 16, 2014 11:07 am

MENGAPA ANAK2 ALLAH PASTI MASUK SURGA ?
1.Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal pribadi, demikian juga ALLAH akan memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala kejahatan dan godaan setan, dan pada hari kematian, Malaikat Pengawal akan membawanya terbang kesorga.
2.Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 Allah berhak dan pasti masuk/ tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi.
SEBALIKNYA, mereka yang MENOLAK menjadi anak Allah, pasti segera disambar dan dicaplok iblis, dijadikan anak2 nya, mau atau tidak mau, dipaksa, sebab tidak punya malaikat Pengawal / Pelindung, sehingga tidak mampu melawan. Dan pada hari kematiannya, pasti mengikuti sang bapa keneraka, sesuai dgn Qs.19 :71
3.Sebab sudah dibebaskan dari keterikatan hukum Dosa dan hukum Maut, TIDAK ada lagi penghukuman bagi mereka yang ada didalam Kristus Yesus ( Rom 8 :1-3 dan Yoh 3 : 16, 18 ,36 dan Kis Ras 4 : 12 )
4.Sebagai anak2 Allah, nama mereka pasti sudah tertulis didalam Kitab Kehidupan yang dipegang oleh Tuhan Yesus, sehingga PASTI MASUK SURGA ( Wah 21 :27 )

SIAPAKAH ANAK2 ALLAH ?
1.Mereka yang percaya dan menerima Firman Allah = Allah ( Yoh 1: 1 -18 ) yang telah menjadi manusia, yaitu YESUS
2.Semua orang yang hidupnya dipimpin oleh Roh Allah = Roh Kudus ( Rom.8:12- 17 )
3.Mereka yang hidupnya membawa Damai ( Mat.5:9 )
4.Mereka yang sanggup mengasihi orang yang membencinya dan juga sanggup berdoa bagi mereka yang menganiayanya (Mat.5: 44-48 )
5.Mereka yang beriman kepada Yesus Kristus dan telah dibaptis dalam Kristus ( Gal.3: 26-27 dan Gal.4 : 4-7 )
6.Mereka yang (telah) lahir ( baru) dari Allah, memiliki benih ilahi dalam dirinya ( I Yoh 3 : 9 )
7.Mereka yang percaya, bahwa Yesus adalah Kristus = Mesias= Almasih ( Yang Diurapi menjadi Raja dan Tuan diatas segala raja dan tuan, dpl. Juruselamat manusia ) dan yang mengalahkan “dunia” ( maksudnya: roh2 jahat / iblis didunia) menurut I Yoh 5 : 1-5
8.Mereka yang telah memenuhi syarat2 / kondisi diatas ( no. 1-7 ) sehingga disebut : Pemenang dan yang akan masuk dalam Surga ( Wah. 21 : 1 -7 )

Asrie dan Istri Murtad
Mirror: Asrie dan Istri Murtad
Faithfreedompedia static
asrie
 
Posts: 41
Joined: Tue Oct 29, 2013 8:05 pm

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users