.

AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

Postby Sempurna » Sun Aug 25, 2013 9:40 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:klo mo cari cara ajaib sih bukan IFF tempatnya, IFF ini justru alat kekerasan dalam menyadarkan muslim hahaha... ibarat klo mau nampar orang biar sadar, IFF inilah balok nya buat nampar :lol:

klo IFF ga bisa dipake buat ngelus2 muslim.... btw welcome aja bwt sempurna :green:


Kata halusnya yg cocok ya Ajaib \:D/

Ane butuh cara untuk 1 langkah skakmat, tp masih blum nemu. Hehe

kokokbeluk wrote:WWwaaauwWWW, Bung Sempurna, air mate ane ampe mau keluar baca kesaksian ente..... :finga:
Teruz berjuang Bung, didalam Tuhan Yang Sejati....

Dari Penasihat Ajaib untuk ente:
Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

Penasihat Ajaib
Mirror
Faithfreedom forum static


Terima kasih bang KB, ane percaya TUHAN YANG SEJATI punya cara yang ajaib yaitu lewat situs IFF, ane blum pernah melihat islam ditelanjangi diserang habis2an seperti yg terjadi di sini..

Ane hanya butuh hadits terjemah seperti yg ditampilkan sdr. Adadeh dan Duladi itu mereka dpt dr mana yah? Ane sempet punya aplikasi hadits 9 imam, tp agak berbeda dan ga ada volume atau book bla bla
Last edited by Sempurna on Sun Aug 25, 2013 10:36 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Sempurna
 
Posts: 35
Joined: Tue Jun 26, 2012 7:08 pm

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

Postby Mahasiswa98 » Sun Aug 25, 2013 9:44 pm

Mahasiswa98 wrote:Mantabs lagunya nih ane poto dulu ahhh :partyman:


Jebot wrote:Boss Gibbs, sambil dengerin nih lagu, ané ampé jogét....
Waduuh manteb banget....!!!!

Download aah paké iLivid .... :finga:


wew itu ane dengerin atas postingnya Om Bigman ane ajah joget ser ser ser ser
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

Postby Sempurna » Sun Aug 25, 2013 10:04 pm

Bigman wrote:Slamet Bro Sem,,, ade hadiah buat ente nyang udah pindah dari kegelapan,,,
kalo ente maseh moslem bakal belingsatan dengerin lagu eneh....
:lol:

Tuhan aye Babe di Sorge


Baca komentar2 moslem dibawahnye....
Ntuh moslem2 nyang nonton dan denger pade kebakaran jenggot....! Hihihihiii.....


Terima kasih bang Bigman..

Wah lagu nye... Tuhan aye juru slamat.. :rock:

Ane baru liat ternyata ada lagu betawi seperti ini
User avatar
Sempurna
 
Posts: 35
Joined: Tue Jun 26, 2012 7:08 pm

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

Postby Joe Andmie » Sun Aug 25, 2013 10:20 pm

Tak sia2 jerih payah dan perjuangan FFI , dalam waktu singkat coba kita hitung
1.Bro tans
2Bro Muslimahku
3.Bro Sempurna
4.siapa susul.....................
menemukan kembali jalan yang lurus
Selamat buat kalian. :partyman:
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

Postby Joe Andmie » Sun Aug 25, 2013 10:37 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:klo mo cari cara ajaib sih bukan IFF tempatnya, IFF ini justru alat kekerasan dalam menyadarkan muslim hahaha... ibarat klo mau nampar orang biar sadar, IFF inilah balok nya buat nampar :lol:


Ya, sila muntah2kan sisa2 racun dan virus islam, disini siap bantai . :finga:
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

Postby Kairu » Sun Aug 25, 2013 11:03 pm

Sempurna wrote:akhirnya bini ane tiap malam melakukan shalat tahajud, tp pada suatu malam bini ane sedang melakukan shalat tahajud dan minta dibukakan jalan dan tunjukkan kepada kami jalan yang lurus dan nyatakan kuasaMu, tapi pada saat bini ane tertidur, tak lama kemudiah yang bini ane liat pada saat itu yang datang adalah sesosok cahaya yang sangat teramat terang dan berkata ke bini ane "ikutlah Aku" lalu bini ane di bawa ke sesuatu tempat seperti samudera yang luas dan bini ane meminta kepadaNya jika engkau Tuhan tolong tunjukkan kepadaku sunset, tak lama kemudian diperlihatkanlah sunset, bini ane terperanjak, takjub dan bini ane tidak bisa berkata2 hanya air mata yg mulai menetes, pada pagi harinya ane di ceritain sama bini ane tentang TUHAN YANG SEJATI yang datang atau menampakkan diriNya kepada bini ane,


w agak bingung dengan statement di atas, meskipun banyak cerita yg mirip.
kenapa bini anda yg sholat tahajud setiap malam ketika melihat cahaya terang tersebut bukan di assosiasikan ke tuhannya islam?, atas hasil kerja kerasnya sholat selama ini?
apakah cahaya terang tersebut diasosiasikan ke tuhannya kristen ? atau pandangan tuhan secara global?
User avatar
Kairu
 
Posts: 67
Joined: Wed May 01, 2013 1:11 pm
Location: God is inside your heart

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

Postby Sempurna » Sun Aug 25, 2013 11:31 pm

Kairu wrote:w agak bingung dengan statement di atas, meskipun banyak cerita yg mirip.
kenapa bini anda yg sholat tahajud setiap malam ketika melihat cahaya terang tersebut bukan di assosiasikan ke tuhannya islam?, atas hasil kerja kerasnya sholat selama ini?
apakah cahaya terang tersebut diasosiasikan ke tuhannya kristen ? atau pandangan tuhan secara global?


Terima kasih bang, ane sudah menduga pasti akan ada yg menanyakan ttg ini..

Bini ane walau dalam keadaan hilang arah tetap melakukan shalat tahajud tapi berdoa memohon kepada TUHAN YANG SEJATI jadi tidak lagi menyebut nama allah swt dan bini ane mengklaim yg datang adalah TUHAN YANG SEJATI, karena bini ane merasa ada kesamaan seperti sosok yg ada pada sebuah kitab suci yg sempat dia baca
User avatar
Sempurna
 
Posts: 35
Joined: Tue Jun 26, 2012 7:08 pm

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

Postby daniel-ntl » Mon Aug 26, 2013 8:15 am

selamat bro utk istrinya,dan sekarang tinggal ibunya yg harus diperjuangkan, utk kelanjutan iman istri coba hubungi bpk. junaedi salat (yg artis tempo dulu yg udah jadi pendeta) dia ada persekutuan utk para murtadin sehingga ada pembinaan iman istri dan keluarga bisa berlanjut.
daniel-ntl
 
Posts: 1676
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

Postby Chunk » Mon Aug 26, 2013 10:48 am

Sempurna wrote:saya agak susah mengquote dr handphone, apakah ada tampilan mobile IFF? Supaya saat mengquote tidak terasa berat #-o


mungkin bisa install spotflux, menurut saya ini yg paling bagus saat ini.
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

Postby prisca » Mon Aug 26, 2013 11:59 am

Sempurna wrote:Salaam damai untuk semua yang berada disini..

Pertama-tama Ijinkanlah ane untuk menceritakan kisah hidup ane dengan bahasa yg sederhana dan bagaimana ane bisa mampir disini walau hanya menjadi SR dari awal thn 2012 s/d skrg di FFI (IFF) dan akhirnya ane harus menulis di sini MENGAPA SAYA MURTAD??

Ane terlahir dari keluarga yang penuh intervensi, ayah ane beragama protestan dan ibu ane beragama katolik lalu akhirnya mereka berpisah pada saat ane masih kecil, lalu bbrp thn kemudian ibu ane akhirnya menikah sama ayah tiri ane yang beragama islam dan ane mempunyai 3adik tiri beragama islam dan mereka hidup bersama sedangkan ane saat kecil diasuh atau dididik sama nenek ane yang beragama katolik, ane tinggal sama nenek ane dan disekolahkan dari TK s/d SMP(katolik), nenek ane selalu menyuruh untuk kegereja tiap hari minggu, pada saat itu ane bisa dibilang katolik KTP karena ogah2an kegereja, saat memasuki SMA(kristen) terbaik di jkt, ane mulai belajar tentang agama walau masih sering disebut domba yang hilang, 3bulan ane aktif digereja bahkan ikut retreat, minggu2 berikutnya ane menghilang lagi, trus aktif lagi kegereja dan akhirnya ane menghilang dari gereja sampai saat ini.

Pergaulan ane bisa dibilang sangat luas, ane bergaul sama setiap orang tua maupun muda, apapun suku ras maupun agamanya. Saat muda ane pernah berpacaran sama perempuan beragama islam, kristen, katolik dan budha. tapi akhirnya ane bertemu dengan seorang muslimah yg skrg menjadi bini ane.

Sebelum ane menikah, orang tuanya(mertua ane) bertanya agama apa yg ane anut, ane bilang kalo ane katolik, singkat kata ane sering diceramahi tentang islam dan intinya mertua perempuan sangat tidak setuju anaknya mengikuti agama ane dan ane menyadarinya karena mertua perempuan seorang ustadzah dan bini ane muslimah yg baik bahkan sampai 3x khatam, beberapa hari kemudian ane disidang dirmh mertua ane, saat itu ada om dari bini ane dan mertua perempuan, karena ane kurang pengetahuan tentang agama ane dan ane tidak ada pembela saat itu(ane jauh dari keluarga ane/merantau), akhirnya ane mengalah dan ane menjadi mualaf dgn mengucapkan 2kalimat syahadat dan sebelumnya dimandikan dulu.

Singkat kata ane mengikuti rutinitas sebagai seorang muslim walau ane ga terbiasa shalat 5waktu, ane pun disuruh belajar lalu mencoba puasa dan akhirnya pertama kali ane mengikuti shalat ied (idul fitri) tapi menurut ane berasa hampir mirip seperti saat di katolik (cara / gaya sembayang atau berdoa dengan kalimat itu-itu saja "ritual"), ane mulai merasa aneh saat hari raya idul fitri ane disuruh mengikuti mertua laki2 ane untuk pergi berziarah kekuburan2 keluarganya untuk berdoa #-o

Waktu berjalan akhirnya bini ane hamil dan pada saat hamil tua, ane merasa mulai ada yang mengganjal, mertua ane lebih memilih menggunakan orang pinter, tukang urut, dukun untuk membantu kelahiran bini ane walau pada saat itu ane sudah menghubungi bidan daerah situ dan ane berdoa kepada allah mohon di mudahkan persalinan bini ane, ane disuruh sama mertua ane jangan memakai celana dalam dan ane hanya boleh menggunakan sarung, ane pun disuruh menjauh dari bini ane dan setiap ember yang berisi air dibuka penutupnya dan yang paling menggelikan ane disuruh mencelupkan penis ane kedalam air putih didalam gelas lalu diberikan dan diminum sama bini ane tapi tidak ada hasilnya, saat mulai kontraksi kurang lebih 11jam lamanya akhirnya bini ane melahirkan anak pertama seorang laki2 dan anak ane di adzanin sama mertua laki2, tapi hanya 1 hari ane merasakan kebahagian sebagai seorang ayah, hari ke2 anak ane kejang2, ane disuruh mertua ane menggali tanah lalu pindahkan tempat ari2 ke tempat lain dan ane juga disuruh bikin rumah2 dari kain sutera karena katanya ada gangguan makhluk gaib, tp semuanya tidak membantu. karena anak ane menangis terus menerus, akhirnya ane putuskan untuk membawa anak ane kerumah sakit walau jaraknya ratusan kilo dr rumah mertua ane, tiba di rumah sakit langsung masuk IGD dan dimasukan 5 jarum dr kaki, badan hingga kepala tapi semuanya tidak membantu, kurang lebih jam 12 tengah malam anak ane meninggal, ane shock bercampur marah dan sedih, ane harus mengadu kepada siapa, allah kemana disaat ane membutuhkannya??

Akhirnya anak ane di shalatin lalu dikubur sama imam dan beberapa petinggi orang didaerah itu. Ane pun masih mengikuti tahlilan malam ke 3, malam ke 7 bahkan sampai malam ke 40 dan ane disuruh memberikan baju anak ane kepada imam karena menurut beberapa orang disitu berkata jika anak bayi yang meninggal itu masih suci perlu baju dan kelak jika kita mati dia yang akan menolong kita saat menyebrang jembatan siratol mustaqim yang katanya jembatan itu tipisnya 7x dari helai rambut.

Beberapa bulan kemudian ane dan bini ane memohon ijin untuk merantau atau pergi kedaerah ibu ane untuk usaha sekaligus melepaskan rasa trauma ane dan bini ane karena kematian anak pertama ane dan ane mulai berfikir kenapa ane harus mengikuti tradisi atau agama warisan orang tua kita, ane menyadari ada yang salah dengan semua ini, ane mulai berpetualang, belajar dan mendalami tentang semua agama2 besar (islam, kristen**, katolik), ane sering diajak berdialog sesama beberapa tmn yang beda keyakinan dengan ane bahkan ane disuruh tetap beragama islam dan ane selalu di sirami dengan ayat2 yang mengatakan bahwa islam itu agama paling benar dan paling sempurna karena mengatur kehidupan sampai sedetail mungkin bahkan sampai berdagangpun, tapi pada saat itu ane mulai berdoa kepada Tuhan bukan lagi kepada allah.
"Tuhan kemanakah saya harus melangkah, hidup saya semakin tidak berarah, tuntunlah hidup saya kembalikanlah kejalan yang lurus", akhirnya ane diberikan jalan saat lagi membuka internet, dari situs bacabacaquran, buktidansaksi, kesalahanquran dan terakhir ane menemukan situs INDONESIA.FAITHFREEDOM.ORG/FORUM :stun:

Ane mulai membaca setiap artikel disini, awal mulanya ane ga percaya karena ane ga punya alquran maupun hadits, akhirnya ane hanya mampu beli 2 alquran terjemah di gunung agung dan ane cocokan dengan tuduhan dari IFF dan ternyata malah membuat ane terkejut, bahkan hampir tiap hari ane membaca dialog/diskusi/debat disini ternyata agama atau ajaran islam memang sesat bin setan, ane mulai mengenalkan situs IFF ke bini ane, awalnya bini ane juga seperti ane, tidak percaya terhadap tuduhan2 IFF, akhirnya bini ane tiap malam melakukan shalat tahajud, tp pada suatu malam bini ane sedang melakukan shalat tahajud dan minta dibukakan jalan dan tunjukkan kepada kami jalan yang lurus dan nyatakan kuasaMu, tapi pada saat bini ane tertidur, tak lama kemudiah yang bini ane liat pada saat itu yang datang adalah sesosok cahaya yang sangat teramat terang dan berkata ke bini ane "ikutlah Aku" lalu bini ane di bawa ke sesuatu tempat seperti samudera yang luas dan bini ane meminta kepadaNya jika engkau Tuhan tolong tunjukkan kepadaku sunset, tak lama kemudian diperlihatkanlah sunset, bini ane terperanjak, takjub dan bini ane tidak bisa berkata2 hanya air mata yg mulai menetes, pada pagi harinya ane di ceritain sama bini ane tentang TUHAN YANG SEJATI yang datang atau menampakkan diriNya kepada bini ane, dari situlah bini ane mata hatinya mulai terbuka dan bisa merasakan keadaan yang dia jalani selama hidupnya adalah sia-sia bahkan bisa dibilang menyesatkan. Bini ane akhirnya bercerita sama Ibu ane yg skrg beragama islam, ibu ane malah berkata tidak semua orang bisa melihat atau di datangi TUHAN, kalau memang bini ane sudah menemukan jalan yang lurus dan mendamaikan hatinya, ikuti saja jalan itu.

(Sebelumnya bini ane biasa bisa merasakan atau melihat penampakan makluk halus, tetapi saat melihat CAHAYA TERANG ITU bini ane sudah tidak bisa melihat lagi dan tidur bini ane selalu nyenyak dan tak pernah mimpi buruk yang menakutkan)

Ane sangat bersyukur akhirnya ane dan bini ane bisa menemukan Jalan yang LURUS dan ane pun skrg telah di karuniai anak ke 2 yaitu seorang anak perempuan yang cantik nan pintar, pada saat itu ane dan bini ane berdoa kepada TUHAN YANG SEJATI, ternyata kelahiran anak ke 2 ane hanya butuh waktu 30menit tanpa didampingi siapa2(hanya ane sama bini ane ditempat persalinan) [SUNGGUH AJAIB ENGKAU TUHAN]

Skrg ane dan bini ane mempunyai misi ingin menyelamatkan keluarga ane dan keluarga bini ane yang beragama islam, semoga penghuni IFF bisa membantu ane dengan cara2 yang ajaib dan ane tetap berdoa kepada TUHAN YANG SEJATI untuk menyelamatkan keluarga ane maupun keluarga bini ane dari tipuan ISLAM = ikut setan lewat ajaran muhammad


Sekian cerita tentang kisah ane dan salam syukur dengan adanya situs IFF / FFI membuat mata hati ane menjadi terbuka dan tau tentang kebenaran islam sesungguhnya yang tidak pernah di ceritakan oleh orang sekitar ane yg muslim / muslimah selama ini kepada ane.


The Way The Truth and The Life


AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD
FFI Alternative
Faithfreedompedia

Imagesempurna, salam kenal, dan selamat datang di ffi..
salam kenal juga buat sang istri dan anak tercantik yg Tuhan berikan pada anda berdua.

Imagesaya terharu sekali membaca kesaksian anda.. selamat yea =D> =D>



regards,
prisca
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

Postby donbrondol » Mon Aug 26, 2013 5:17 pm

Selamat buat mas Sempurna...

sering2 main ke ffi dan main2 ke grup facebook tribul...

kita berjuang bersama2....
donbrondol
 
Posts: 105
Joined: Sat Jan 28, 2012 8:17 pm

Postby ali5196 » Mon Aug 26, 2013 10:08 pm

TRIMS besar bagi anda yg mau menyilakan waktu utk menuliskan pengalaman anda. Krn pengakuan2 spt inilah, ane, ali5196, tidak akan berenti kerja tulang banting buat FFI. (walau sekarang rada jarang)

Kalo ada yg bilang ama ane 15 thn yg lalu bhwa FFI ini smp bisa selamatkan bangsa, ane gak percaya.

Alhamdulile, akhirnya kerjaan tim FFi sukses juga! Sekarang terserah kalian, generasi berikutnya, utk meneruskan perjuangan ini.

:prayer: :prayer: :prayer:

Artikel Faithfreedom Indonesia
Mirror
Faithfreedom forum static
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

Postby Honey » Tue Aug 27, 2013 7:22 am

Met pagi n salam kenal bro!
Hrsnya ibu km lbh mudah murtad krn dl nya beliau katolik. Maaaaf kurang jelas jg apkh dl katolik NaPas (Natal Paskah) :)
Coba pelan2 bro bicara dr hati ke hati pd ibu ya. Mgkn lbh sulit bicara dg mertua. Biarkan itu porsi istri bro utk bicara dg ortunya.
Sukses d :)
Honey
 
Posts: 132
Joined: Sat Jun 28, 2008 10:26 am

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

Postby Honey » Tue Aug 27, 2013 7:22 am

Met pagi n salam kenal bro!
Hrsnya ibu km lbh mudah murtad krn dl nya beliau katolik. Maaaaf kurang jelas jg apkh dl katolik NaPas (Natal Paskah) :)
Coba pelan2 bro bicara dr hati ke hati pd ibu ya. Mgkn lbh sulit bicara dg mertua. Biarkan itu porsi istri bro utk bicara dg ortunya.
Sukses d :)
Honey
 
Posts: 132
Joined: Sat Jun 28, 2008 10:26 am

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

Postby Sempurna » Tue Aug 27, 2013 5:00 pm

daniel-ntl wrote:selamat bro utk istrinya,dan sekarang tinggal ibunya yg harus diperjuangkan, utk kelanjutan iman istri coba hubungi bpk. junaedi salat (yg artis tempo dulu yg udah jadi pendeta) dia ada persekutuan utk para murtadin sehingga ada pembinaan iman istri dan keluarga bisa berlanjut.


Terima kasih bang Daniel-ntl, saya akan coba mencari tahu.

Maaf saya bbrp hari ini jarang online, jadi blum sempet balas komentar 1 per 1..

Yang pasti saya sangat berterima kasih pada semua penghuni IFF, berkat kalian kami yang buta jadi terselamatkan..

Sekali lagi terima kasih..
User avatar
Sempurna
 
Posts: 35
Joined: Tue Jun 26, 2012 7:08 pm

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

Postby Mahasiswa98 » Tue Aug 27, 2013 5:11 pm

Sempurna wrote:Terima kasih bang Daniel-ntl, saya akan coba mencari tahu.

Maaf saya bbrp hari ini jarang online, jadi blum sempet balas komentar 1 per 1..

Yang pasti saya sangat berterima kasih pada semua penghuni IFF, berkat kalian kami yang buta jadi terselamatkan..

Sekali lagi terima kasih..



Husss.............

Salah itu Bro Berkat Kasih Tuhan Sejati yang tidak ingin Anak Anaknya terhilang. ini baru yang benar :lol:

dan sekarang dan sejak DIA kembali Rumah Bapa. terus mencari Domba domba yang Hlang.
GBU
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

Postby Sempurna » Wed Aug 28, 2013 10:27 pm

prisca wrote:Imagesempurna, salam kenal, dan selamat datang di ffi..
salam kenal juga buat sang istri dan anak tercantik yg Tuhan berikan pada anda berdua.

Imagesaya terharu sekali membaca kesaksian anda.. selamat yea =D> =D>



regards,
prisca


Salam kenal dan terima kasih sis Prisca..



donbrondol wrote:Selamat buat mas Sempurna...

sering2 main ke ffi dan main2 ke grup facebook tribul...

kita berjuang bersama2....


Terima kasih bang db, grup fb tribul terlalu byk muslimer yg otaknya dangkal.. hehe
User avatar
Sempurna
 
Posts: 35
Joined: Tue Jun 26, 2012 7:08 pm

Re:

Postby Sempurna » Wed Aug 28, 2013 10:46 pm

ali5196 wrote:TRIMS besar bagi anda yg mau menyilakan waktu utk menuliskan pengalaman anda. Krn pengakuan2 spt inilah, ane, ali5196, tidak akan berenti kerja tulang banting buat FFI. (walau sekarang rada jarang)

Kalo ada yg bilang ama ane 15 thn yg lalu bhwa FFI ini smp bisa selamatkan bangsa, ane gak percaya.

Alhamdulile, akhirnya kerjaan tim FFi sukses juga! Sekarang terserah kalian, generasi berikutnya, utk meneruskan perjuangan ini.

:prayer: :prayer: :prayer:

Artikel Faithfreedom Indonesia
Mirror
Faithfreedom forum static


Terima kasih bang.. jika tidak ada IFF mungkin saya tdk pernah bisa menulis kisah hidup saya seperti ini
Saya skrg sangat bersyukur.. Kebenaran akan terungkap seiring berjalannya waktu


Honey wrote:Met pagi n salam kenal bro!
Hrsnya ibu km lbh mudah murtad krn dl nya beliau katolik. Maaaaf kurang jelas jg apkh dl katolik NaPas (Natal Paskah) :)
Coba pelan2 bro bicara dr hati ke hati pd ibu ya. Mgkn lbh sulit bicara dg mertua. Biarkan itu porsi istri bro utk bicara dg ortunya.
Sukses d :)


Salam kenal @honey..

Saat saya kecil saya jarang melihat ibu saya kegereja waktu masih katolik.. mungkin karena pergaulan karena didaerah saya kebanyakan tetangga muslim..

Saya akan berusaha bersama istri saya untuk menyelamatkan seisi rmh dr pengaruh tipu daya iblis



Mahasiswa98 wrote:
Husss.............

Salah itu Bro Berkat Kasih Tuhan Sejati yang tidak ingin Anak Anaknya terhilang. ini baru yang benar :lol:

dan sekarang dan sejak DIA kembali Rumah Bapa. terus mencari Domba domba yang Hlang.
GBU


Benar bang.. semua itu berkat kasih Tuhan sejati tapi saya percaya Tuhan sejati memakai sdr2 disini untuk menyadarkan org seperti saya :)
User avatar
Sempurna
 
Posts: 35
Joined: Tue Jun 26, 2012 7:08 pm

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

Postby xeNium » Wed Aug 28, 2013 10:59 pm

Ya jelas kejang-kejang lah pak (maaf pak, hanya spekulasi, ngomong-omong anak bapak yang ke 2 umurnya sudah berapa tahun?) , toh air kok di masukin alat kelamin suaminya terus istrinya disuruh minum, kan yang namanya alat kelamin gak mungkin 24 jam bersih, makanya ada "Sunatan" yang dipercaya akan membersihkan alat kelami laki-laki, terbukti secara medis.
xeNium
 
Posts: 74
Joined: Sat Jul 14, 2012 8:38 pm

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

Postby keeamad » Wed Aug 28, 2013 11:04 pm

Salam bung sempurna.

PM Sent
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users