Page 1 of 3

AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

PostPosted: Sun Aug 25, 2013 4:36 pm
by Sempurna
Salaam damai untuk semua yang berada disini..

Pertama-tama Ijinkanlah ane untuk menceritakan kisah hidup ane dengan bahasa yg sederhana dan bagaimana ane bisa mampir disini walau hanya menjadi SR dari awal thn 2012 s/d skrg di FFI (IFF) dan akhirnya ane harus menulis di sini MENGAPA SAYA MURTAD??

Ane terlahir dari keluarga yang penuh intervensi, ayah ane beragama protestan dan ibu ane beragama katolik lalu akhirnya mereka berpisah pada saat ane masih kecil, lalu bbrp thn kemudian ibu ane akhirnya menikah sama ayah tiri ane yang beragama islam dan ane mempunyai 3adik tiri beragama islam dan mereka hidup bersama sedangkan ane saat kecil diasuh atau dididik sama nenek ane yang beragama katolik, ane tinggal sama nenek ane dan disekolahkan dari TK s/d SMP(katolik), nenek ane selalu menyuruh untuk kegereja tiap hari minggu, pada saat itu ane bisa dibilang katolik KTP karena ogah2an kegereja, saat memasuki SMA(kristen) terbaik di jkt, ane mulai belajar tentang agama walau masih sering disebut domba yang hilang, 3bulan ane aktif digereja bahkan ikut retreat, minggu2 berikutnya ane menghilang lagi, trus aktif lagi kegereja dan akhirnya ane menghilang dari gereja sampai saat ini.

Pergaulan ane bisa dibilang sangat luas, ane bergaul sama setiap orang tua maupun muda, apapun suku ras maupun agamanya. Saat muda ane pernah berpacaran sama perempuan beragama islam, kristen, katolik dan budha. tapi akhirnya ane bertemu dengan seorang muslimah yg skrg menjadi bini ane.

Sebelum ane menikah, orang tuanya(mertua ane) bertanya agama apa yg ane anut, ane bilang kalo ane katolik, singkat kata ane sering diceramahi tentang islam dan intinya mertua perempuan sangat tidak setuju anaknya mengikuti agama ane dan ane menyadarinya karena mertua perempuan seorang ustadzah dan bini ane muslimah yg baik bahkan sampai 3x khatam, beberapa hari kemudian ane disidang dirmh mertua ane, saat itu ada om dari bini ane dan mertua perempuan, karena ane kurang pengetahuan tentang agama ane dan ane tidak ada pembela saat itu(ane jauh dari keluarga ane/merantau), akhirnya ane mengalah dan ane menjadi mualaf dgn mengucapkan 2kalimat syahadat dan sebelumnya dimandikan dulu.

Singkat kata ane mengikuti rutinitas sebagai seorang muslim walau ane ga terbiasa shalat 5waktu, ane pun disuruh belajar lalu mencoba puasa dan akhirnya pertama kali ane mengikuti shalat ied (idul fitri) tapi menurut ane berasa hampir mirip seperti saat di katolik (cara / gaya sembayang atau berdoa dengan kalimat itu-itu saja "ritual"), ane mulai merasa aneh saat hari raya idul fitri ane disuruh mengikuti mertua laki2 ane untuk pergi berziarah kekuburan2 keluarganya untuk berdoa #-o

Waktu berjalan akhirnya bini ane hamil dan pada saat hamil tua, ane merasa mulai ada yang mengganjal, mertua ane lebih memilih menggunakan orang pinter, tukang urut, dukun untuk membantu kelahiran bini ane walau pada saat itu ane sudah menghubungi bidan daerah situ dan ane berdoa kepada allah mohon di mudahkan persalinan bini ane, ane disuruh sama mertua ane jangan memakai celana dalam dan ane hanya boleh menggunakan sarung, ane pun disuruh menjauh dari bini ane dan setiap ember yang berisi air dibuka penutupnya dan yang paling menggelikan ane disuruh mencelupkan penis ane kedalam air putih didalam gelas lalu diberikan dan diminum sama bini ane tapi tidak ada hasilnya, saat mulai kontraksi kurang lebih 11jam lamanya akhirnya bini ane melahirkan anak pertama seorang laki2 dan anak ane di adzanin sama mertua laki2, tapi hanya 1 hari ane merasakan kebahagian sebagai seorang ayah, hari ke2 anak ane kejang2, ane disuruh mertua ane menggali tanah lalu pindahkan tempat ari2 ke tempat lain dan ane juga disuruh bikin rumah2 dari kain sutera karena katanya ada gangguan makhluk gaib, tp semuanya tidak membantu. karena anak ane menangis terus menerus, akhirnya ane putuskan untuk membawa anak ane kerumah sakit walau jaraknya ratusan kilo dr rumah mertua ane, tiba di rumah sakit langsung masuk IGD dan dimasukan 5 jarum dr kaki, badan hingga kepala tapi semuanya tidak membantu, kurang lebih jam 12 tengah malam anak ane meninggal, ane shock bercampur marah dan sedih, ane harus mengadu kepada siapa, allah kemana disaat ane membutuhkannya??

Akhirnya anak ane di shalatin lalu dikubur sama imam dan beberapa petinggi orang didaerah itu. Ane pun masih mengikuti tahlilan malam ke 3, malam ke 7 bahkan sampai malam ke 40 dan ane disuruh memberikan baju anak ane kepada imam karena menurut beberapa orang disitu berkata jika anak bayi yang meninggal itu masih suci perlu baju dan kelak jika kita mati dia yang akan menolong kita saat menyebrang jembatan siratol mustaqim yang katanya jembatan itu tipisnya 7x dari helai rambut.

Beberapa bulan kemudian ane dan bini ane memohon ijin untuk merantau atau pergi kedaerah ibu ane untuk usaha sekaligus melepaskan rasa trauma ane dan bini ane karena kematian anak pertama ane dan ane mulai berfikir kenapa ane harus mengikuti tradisi atau agama warisan orang tua kita, ane menyadari ada yang salah dengan semua ini, ane mulai berpetualang, belajar dan mendalami tentang semua agama2 besar (islam, kristen**, katolik), ane sering diajak berdialog sesama beberapa tmn yang beda keyakinan dengan ane bahkan ane disuruh tetap beragama islam dan ane selalu di sirami dengan ayat2 yang mengatakan bahwa islam itu agama paling benar dan paling sempurna karena mengatur kehidupan sampai sedetail mungkin bahkan sampai berdagangpun, tapi pada saat itu ane mulai berdoa kepada Tuhan bukan lagi kepada allah.
"Tuhan kemanakah saya harus melangkah, hidup saya semakin tidak berarah, tuntunlah hidup saya kembalikanlah kejalan yang lurus", akhirnya ane diberikan jalan saat lagi membuka internet, dari situs bacabacaquran, buktidansaksi, kesalahanquran dan terakhir ane menemukan situs INDONESIA.FAITHFREEDOM.ORG/FORUM :stun:

Ane mulai membaca setiap artikel disini, awal mulanya ane ga percaya karena ane ga punya alquran maupun hadits, akhirnya ane hanya mampu beli 2 alquran terjemah di gunung agung dan ane cocokan dengan tuduhan dari IFF dan ternyata malah membuat ane terkejut, bahkan hampir tiap hari ane membaca dialog/diskusi/debat disini ternyata agama atau ajaran islam memang sesat bin setan, ane mulai mengenalkan situs IFF ke bini ane, awalnya bini ane juga seperti ane, tidak percaya terhadap tuduhan2 IFF, akhirnya bini ane tiap malam melakukan shalat tahajud, tp pada suatu malam bini ane sedang melakukan shalat tahajud dan minta dibukakan jalan dan tunjukkan kepada kami jalan yang lurus dan nyatakan kuasaMu, tapi pada saat bini ane tertidur, tak lama kemudiah yang bini ane liat pada saat itu yang datang adalah sesosok cahaya yang sangat teramat terang dan berkata ke bini ane "ikutlah Aku" lalu bini ane di bawa ke sesuatu tempat seperti samudera yang luas dan bini ane meminta kepadaNya jika engkau Tuhan tolong tunjukkan kepadaku sunset, tak lama kemudian diperlihatkanlah sunset, bini ane terperanjak, takjub dan bini ane tidak bisa berkata2 hanya air mata yg mulai menetes, pada pagi harinya ane di ceritain sama bini ane tentang TUHAN YANG SEJATI yang datang atau menampakkan diriNya kepada bini ane, dari situlah bini ane mata hatinya mulai terbuka dan bisa merasakan keadaan yang dia jalani selama hidupnya adalah sia-sia bahkan bisa dibilang menyesatkan. Bini ane akhirnya bercerita sama Ibu ane yg skrg beragama islam, ibu ane malah berkata tidak semua orang bisa melihat atau di datangi TUHAN, kalau memang bini ane sudah menemukan jalan yang lurus dan mendamaikan hatinya, ikuti saja jalan itu.

(Sebelumnya bini ane biasa bisa merasakan atau melihat penampakan makluk halus, tetapi saat melihat CAHAYA TERANG ITU bini ane sudah tidak bisa melihat lagi dan tidur bini ane selalu nyenyak dan tak pernah mimpi buruk yang menakutkan)

Ane sangat bersyukur akhirnya ane dan bini ane bisa menemukan Jalan yang LURUS dan ane pun skrg telah di karuniai anak ke 2 yaitu seorang anak perempuan yang cantik nan pintar, pada saat itu ane dan bini ane berdoa kepada TUHAN YANG SEJATI, ternyata kelahiran anak ke 2 ane hanya butuh waktu 30menit tanpa didampingi siapa2(hanya ane sama bini ane ditempat persalinan) [SUNGGUH AJAIB ENGKAU TUHAN]

Skrg ane dan bini ane mempunyai misi ingin menyelamatkan keluarga ane dan keluarga bini ane yang beragama islam, semoga penghuni IFF bisa membantu ane dengan cara2 yang ajaib dan ane tetap berdoa kepada TUHAN YANG SEJATI untuk menyelamatkan keluarga ane maupun keluarga bini ane dari tipuan ISLAM = ikut setan lewat ajaran muhammad


Sekian cerita tentang kisah ane dan salam syukur dengan adanya situs IFF / FFI membuat mata hati ane menjadi terbuka dan tau tentang kebenaran islam sesungguhnya yang tidak pernah di ceritakan oleh orang sekitar ane yg muslim / muslimah selama ini kepada ane.


The Way The Truth and The Life


AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD


FFI Alternative
Faithfreedompedia

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

PostPosted: Sun Aug 25, 2013 4:50 pm
by Kongming
Selamat meninggalkan kepalsuan dan kesesatan, dan menempuh hidup baru. Semoga bro @sempurna dapat menjadi agen perdamaian dan kasih kepada keluarga seperti yg dicita-citakan.

Oh iya, pasti sudah tau syahdat FFI kan? :turban:

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

PostPosted: Sun Aug 25, 2013 5:25 pm
by sixpackguy
Salam kenal bung sempurna.
Luar biasa, trims telah berbagi kisahnya. =D>
Turut bersedih dgn kehilangan anak pertama anda, tp dibalik segala peristiwa ada hikmahnya.
Kemurtadan anda dan lahirnya anak kedua yg sempurna akhirnya menjadi jawaban atas pencarianmu.

Kata Tuhan sejati, "Mintalah, maka kau akan diberikan". Dgn iman dan ketekunan maka anda akan mendapatkannya. Thats it.
Jadi ga perlu celupin penis ke air utk diminum :lol:
Islam memang penuh dgn keb0d0han dan kemusyirikan terselebung yg muslim sendiri tidak menyadari.


Selamat murtad :partyman:

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

PostPosted: Sun Aug 25, 2013 5:27 pm
by harahap
Salam kenal bro Sempurna

proviciat atas murtad dan terutama hikmat yang diterima istri dan salam buat istri dan anak anda

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

PostPosted: Sun Aug 25, 2013 5:47 pm
by Mahasiswa98
Sempurna wrote:
Skrg ane dan bini ane mempunyai misi ingin menyelamatkan keluarga ane dan keluarga bini ane yang beragama islam, semoga penghuni IFF bisa membantu ane dengan cara2 yang ajaib dan ane tetap berdoa kepada TUHAN YANG SEJATI untuk menyelamatkan keluarga ane maupun keluarga bini ane dari tipuan ISLAM = ikut setan lewat ajaran muhammad


Sekian cerita tentang kisah ane dan salam syukur dengan adanya situs IFF / FFI membuat mata hati ane menjadi terbuka dan tau tentang kebenaran islam sesungguhnya yang tidak pernah di ceritakan oleh orang sekitar ane yg muslim / muslimah selama ini kepada ane.

AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD
FFI Alternative
Faithfreedompedia



Menurut saya sih ffi bukan cara cara ajaib yang mampu membuat orang terbuka cara pandangnya terhadap kebusukan ISLAM dan nabinya muhamand swt.

tapi IFF adalah FAKTA dan KEBENARAN yang di ambil dari ISLAM SENDIRI.

karena ini FAKTA dan KEBENARAN yang berasal dari ISLAM SENDIRI maka kemudian atas belas kasih TUHAN SEJATI, menggerakan Orang Orang hebat disini (kecuali saya yah masih tipis abis :lol:) untuk berani dan jujur mengungkapkan FAKTA dan KEBENARAN yg SEBENAR BENARNYA mengenai ISLAM.

seperti yang saudara alami saudara secara Ajaib menemukan situs ini. saya pun mengalami hal itu :lol: walaupun ane tetap kafier sejati dari awal.

kesimpulanya: Tuhan Sejati sudah menyapa Orang Orang Hebat disini (ane gak masuk kok yakin dah apa kata nyong :lol: ) yang lebih dahulu menemukan KEBENARAN atas BUSUK nya ISLAM. kemudian membagikan Pengalaman Hebat mereka sehingga banyak yg tersadar dan mulai percaya dan mengerti betul ISLAM MEMANG BUSUK dan BERASAL DARI IBLIS.


seperti yang sudah sudah para kafier meminta yg sudah kembali ke jalan yg Terang, mengucapkan syahdat IFF.

mengapa karena sampai detik ini MOSLEM masih terbelakang sekali logikanya karena percaya SOSOK IBLIS benama alloh swt mampu mengazab atau menghukum pengikutnya dan juga orang lain kalau mereka berani menantang perintah yg ada di mulut mohamad yg kokokn kabarnya berasal dari alloh swt.

saya pernah ikut serta menantang alloh swt dan sampe sekarang masih sehat betul jiwa dan rohani serta tubuh :lol: cari saja Threadnya.


oleh karenanya monggo saudara Sempurna mengucapkan syahadat IFF. dipersilahkan.

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

PostPosted: Sun Aug 25, 2013 5:49 pm
by fayhem_1
Salam dan selamat bro sempurna,
FFI sangat bermanfaat sekali
goodluck misinya bro
O:)

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

PostPosted: Sun Aug 25, 2013 5:52 pm
by Steviant
@Sempurna
Thanks udah share pengalamannya, mungkin murtadin yg lain segera menyusul, salan kenal bro n turut bersukacita dech

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

PostPosted: Sun Aug 25, 2013 5:56 pm
by Sempurna
Kongming wrote:Selamat meninggalkan kepalsuan dan kesesatan, dan menempuh hidup baru. Semoga bro @sempurna dapat menjadi agen perdamaian dan kasih kepada keluarga seperti yg dicita-citakan.

Oh iya, pasti sudah tau syahdat FFI kan? :turban:


Terima kasih bang Kongming..

Syahdat FFI apakah seperti ini?

SAYA BERSAKSI TIADA SETAN SELAIN ALLOH SWT DAN MUHAMMAD ADALAH UTUSAN SETAN

sixpackguy wrote:Salam kenal bung sempurna.
Luar biasa, trims telah berbagi kisahnya. =D>
Turut bersedih dgn kehilangan anak pertama anda, tp dibalik segala peristiwa ada hikmahnya.
Kemurtadan anda dan lahirnya anak kedua yg sempurna akhirnya menjadi jawaban atas pencarianmu.

Kata Tuhan sejati, "Mintalah, maka kau akan diberikan". Dgn iman dan ketekunan maka anda akan mendapatkannya. Thats it.
Jadi ga perlu celupin penis ke air utk diminum :lol:
Islam memang penuh dgn keb0d0han dan kemusyirikan terselebung yg muslim sendiri tidak menyadari.


Selamat murtad :partyman:


salam kenal bang sixpackguy, terima kasih sudah membaca kisah ane, ane dan bini ane sangat lega dengan melepaskan rutinitas islam, hidup ane dan bini ane lebih bermakna dan damai..

ane ga pernah habis pikir, kenapa dulu bisa2nya mengikuti ritual minum air bekas celupan penis ane #-o

harahap wrote:Salam kenal bro Sempurna

proviciat atas murtad dan terutama hikmat yang diterima istri dan salam buat istri dan anak anda


Salam kenal bang harahap, terima kasih, anak ane yang ke 2 adalah Mujizat /Bukti Nyata Kuasa TUHAN YANG SEJAT

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

PostPosted: Sun Aug 25, 2013 6:01 pm
by JANGAN GITU AH
Salam kenal broSem

Sahadat ffi nyang mantaf =D>

selamat karena sudah meninggalkan jerat syaiton terkutuk ala Islam!
terima kasih atas tekad anda untuk memurtadkan para sahabat/keluarga anda yang masih tersesat oleh racun islam...

saya juga sering kasih komen di bukti dan saksi, bacabacaquran mana kala mouslem-mouslem ffi pada ngacir...hihihi

:finga:

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

PostPosted: Sun Aug 25, 2013 6:03 pm
by Mahasiswa98
Sempurna wrote:Syahdat FFI apakah seperti ini?

SAYA BERSAKSI TIADA SETAN SELAIN ALLOH SWT DAN MUHAMMAD ADALAH UTUSAN SETAN



Iya betul sekali Bro Sempurna selamat atas MURTAD anda :supz:

Tuhan Sejati Memang Luar Biasa. :supz:

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

PostPosted: Sun Aug 25, 2013 6:45 pm
by ReligionofFraud
dari thread ini
Rupanya bro Sempurna telah membagikan kisahnya disini
Selamat Bro.. :finga: dan salam kenal.
Thanks






SDKK
HZ

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

PostPosted: Sun Aug 25, 2013 7:57 pm
by Sempurna
Mahasiswa98 wrote:

Menurut saya sih ffi bukan cara cara ajaib yang mampu membuat orang terbuka cara pandangnya terhadap kebusukan ISLAM dan nabinya muhamand swt.

tapi IFF adalah FAKTA dan KEBENARAN yang di ambil dari ISLAM SENDIRI.

karena ini FAKTA dan KEBENARAN yang berasal dari ISLAM SENDIRI maka kemudian atas belas kasih TUHAN SEJATI, menggerakan Orang Orang hebat disini (kecuali saya yah masih tipis abis :lol:) untuk berani dan jujur mengungkapkan FAKTA dan KEBENARAN yg SEBENAR BENARNYA mengenai ISLAM.

seperti yang saudara alami saudara secara Ajaib menemukan situs ini. saya pun mengalami hal itu :lol: walaupun ane tetap kafier sejati dari awal.

kesimpulanya: Tuhan Sejati sudah menyapa Orang Orang Hebat disini (ane gak masuk kok yakin dah apa kata nyong :lol: ) yang lebih dahulu menemukan KEBENARAN atas BUSUK nya ISLAM. kemudian membagikan Pengalaman Hebat mereka sehingga banyak yg tersadar dan mulai percaya dan mengerti betul ISLAM MEMANG BUSUK dan BERASAL DARI IBLIS.


seperti yang sudah sudah para kafier meminta yg sudah kembali ke jalan yg Terang, mengucapkan syahdat IFF.

mengapa karena sampai detik ini MOSLEM masih terbelakang sekali logikanya karena percaya SOSOK IBLIS benama alloh swt mampu mengazab atau menghukum pengikutnya dan juga orang lain kalau mereka berani menantang perintah yg ada di mulut mohamad yg kokokn kabarnya berasal dari alloh swt.

saya pernah ikut serta menantang alloh swt dan sampe sekarang masih sehat betul jiwa dan rohani serta tubuh :lol: cari saja Threadnya.


oleh karenanya monggo saudara Sempurna mengucapkan syahadat IFF. dipersilahkan.


Terima kasih bang mahasiswa98, maksud saya dgn kata cara2 yg ajaib adalah bagaimana saya bisa menyakinkan orang tua saya dan mertua saya yang sudah tua dgn ajaran islam adalah ajaran yang salah atau sesat?

Saya biasa dgn sengaja mendengarkan kepada ibu saya tentang kesaksian murtadin berupa video tp ga ada tanggapan sama sekali, mungkin penghuni IFF punya cara2nya?

Tiap hari saya melihat mereka shalat 5 waktu saya jadi kasihan, pgn tegur tapi saya belum berani, karena saat saya murtad ibu saya pun hanya diam saja mungkin ibu saya berharap anaknya mendapat jalan yg terbaik.

Saya belum mendapat Cara yang terbaik bagaimana menyakinkan mereka dgn bbrp bukti yg kuat dan membuat mereka tergoncang kalau islam itu sesat bin setan..

---------------
saya agak susah mengquote dr handphone, apakah ada tampilan mobile IFF? Supaya saat mengquote tidak terasa berat #-o

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

PostPosted: Sun Aug 25, 2013 8:04 pm
by Sempurna
JANGAN GITU AH wrote:Salam kenal broSem

Sahadat ffi nyang mantaf =D>

selamat karena sudah meninggalkan jerat syaiton terkutuk ala Islam!
terima kasih atas tekad anda untuk memurtadkan para sahabat/keluarga anda yang masih tersesat oleh racun islam...

saya juga sering kasih komen di bukti dan saksi, bacabacaquran mana kala mouslem-mouslem ffi pada ngacir...hihihi

:finga:


Salam kenal bang JGA dan terima kasih


ReligionofFraud wrote:dari thread ini
Rupanya bro Sempurna telah membagikan kisahnya disini
Selamat Bro.. :finga: dan salam kenal.
Thanks






SDKK
HZ


Benar bang, sdh dr brp hari pgn share disini hanya menunggu waktu luang untuk menulis semuanya..

Salam kenal bang Roff

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

PostPosted: Sun Aug 25, 2013 8:18 pm
by MaNuSiA_bLeGuG
klo mo cari cara ajaib sih bukan IFF tempatnya, IFF ini justru alat kekerasan dalam menyadarkan muslim hahaha... ibarat klo mau nampar orang biar sadar, IFF inilah balok nya buat nampar :lol:

klo IFF ga bisa dipake buat ngelus2 muslim.... btw welcome aja bwt sempurna :green:

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

PostPosted: Sun Aug 25, 2013 8:20 pm
by kokokbeluk
Sempurna wrote:Skrg ane dan bini ane mempunyai misi ingin menyelamatkan keluarga ane dan keluarga bini ane yang beragama islam, semoga penghuni IFF bisa membantu ane dengan cara2 yang ajaib dan ane tetap berdoa kepada TUHAN YANG SEJATI untuk menyelamatkan keluarga ane maupun keluarga bini ane dari tipuan ISLAM = ikut setan lewat ajaran muhammad

WWwaaauwWWW, Bung Sempurna, air mate ane ampe mau keluar baca kesaksian ente..... :finga:
Teruz berjuang Bung, didalam Tuhan Yang Sejati....

Dari Penasihat Ajaib untuk ente:
Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

Penasihat Ajaib
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

PostPosted: Sun Aug 25, 2013 8:34 pm
by hersus
Selamat !!! anda berdua telah bebas dari agama setan dari arab abad 7 !!!! anda berdoa terus untuk keselamatan mertua supaya di bebaskan dari roh jahat islam !!!!

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

PostPosted: Sun Aug 25, 2013 9:11 pm
by Bigman
Slamet Bro Sem,,, ade hadiah buat ente nyang udah pindah dari kegelapan,,,
kalo ente maseh moslem bakal belingsatan dengerin lagu eneh....
:lol:

Tuhan aye Babe di Sorge


Baca komentar2 moslem dibawahnye....
Ntuh moslem2 nyang nonton dan denger pade kebakaran jenggot....! Hihihihiii.....

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

PostPosted: Sun Aug 25, 2013 9:19 pm
by Mahasiswa98
Bigman wrote:Slamet Bro Sem,,, ade hadiah buat ente nyang udah pindah dari kegelapan,,,
kalo ente maseh moslem bakal belingsatan dengerin lagu eneh....
:lol:

Tuhan aye Babe di Sorge


Baca komentar2 moslem dibawahnye....
Ntuh moslem2 nyang nonton dan denger pade kebakaran jenggot....! Hihihihiii.....



Mantabs lagunya nih ane poto dulu ahhh :partyman:

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

PostPosted: Sun Aug 25, 2013 9:29 pm
by Mahasiswa98
Sempurna wrote:
Terima kasih bang mahasiswa98, maksud saya dgn kata cara2 yg ajaib adalah bagaimana saya bisa menyakinkan orang tua saya dan mertua saya yang sudah tua dgn ajaran islam adalah ajaran yang salah atau sesat?

Saya biasa dgn sengaja mendengarkan kepada ibu saya tentang kesaksian murtadin berupa video tp ga ada tanggapan sama sekali, mungkin penghuni IFF punya cara2nya?

Tiap hari saya melihat mereka shalat 5 waktu saya jadi kasihan, pgn tegur tapi saya belum berani, karena saat saya murtad ibu saya pun hanya diam saja mungkin ibu saya berharap anaknya mendapat jalan yg terbaik.

Saya belum mendapat Cara yang terbaik bagaimana menyakinkan mereka dgn bbrp bukti yg kuat dan membuat mereka tergoncang kalau islam itu sesat bin setan..

---------------
saya agak susah mengquote dr handphone, apakah ada tampilan mobile IFF? Supaya saat mengquote tidak terasa berat #-o



Saya percaya bahwa Kasih dan Lawatan Tuhan pada Istri Anda wuihhh saya saja mau sekali :lol:
jika demikian hanya Doa yg tulus dan tak kunjung berhenti kepada Tuhan Sejati lah yang bisa membuat Mertua anda
dijamah Hatinya.

Mengingat beliau sudah Tua dan mungkin sukar untuk membaca dan mengeri dan sekaligus siap melihat kata kata yg ada disini takutnya mereka malah tersinggung dan tidak percaya.

Kalau Istri Anda bisa mendapat Kasih Tuhan Sejati secara pribadi dan langsung kenapa tidak juga Mertua anda menerima hal yang serupa itu?

saya percaya sekali hal itu bisa terjadi. entah dalam peristiwa yg sama atau tidak saya tidak bisa memastikan tentunya ane cuma ciptaan aje O:) tapi saya PERCAYA. dan bagi saya cukup jika saya PERCAYA maka akan terjadi. Amen

Re: AGAMA KTP - MUALAF - MURTAD

PostPosted: Sun Aug 25, 2013 9:35 pm
by Jebot
Mahasiswa98 wrote:Mantabs lagunya nih ane poto dulu ahhh :partyman:

Boss Gibbs, sambil dengerin nih lagu, ané ampé jogét....
Waduuh manteb banget....!!!!

Download aah paké iLivid .... :finga: