Mualaf Ingin Murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.
tans
Posts: 8
Joined: Mon Apr 01, 2013 10:57 am

Mualaf Ingin Murtad

Post by tans »

Keterangan netter tans dipindah ke sini agar lebih banyak yang baca dan ikut memberi pendapat. Jika tans keberatan, maka posting akan dikembalikan ke tempat asal. M.
====================================


Dirgahayu Indonesia Raya
Salam kenal, aku newbie.
Lahir dan dibesarkan kafir kristen, tapi tidak lama setelah menikah jadi muslim.
Sesudahnya hidupku nggak jelas, muslim ngga...kafir pun ngga. solat ngga ke gereja pun tidak. tdk pernah belajar bhs arab dan tak satu ayatpun alquran pun yg aku tahu, cara wudhu aja ga bisa apalagi solat jadi hidupku ngambang. Sehari-harinya kujalani dgn hidup monoton,...yg kulakukan hanya kerja (jika ada kesempatan korupsi baik uang maupun waktu) - malamnya pulang ke rumah - nonton tv - tidur, sekali2 sunnah rosul dulu - kalau hari besar malah suka masuk kerja, yah...pokoknya di pikiran saya uaaaaang terus, tidak sekejap pun ingat Tuhan malah aku putus komunikasi dengan keluargaku sendiri (orgtua dan adik2 ku).
Tapi semuanya hancur beberapa thn kemarin ketika aku dihajar oleh-Nya dengan mencabut semua kesenangan yg kujalani selama ini, baik pekerjaan dan penghasilanku yg lainnya diambil semua. Hidupku hancur dan sampai sekarang masih blm bisa bangkit...
Aku menyesal dan ingin kembali ke lagi,bertobat kepada-Nya yang lama kutinggalkan. Aku ingin dipulihkan oleh-Nya.
Aku mencoba dengan usahaku sendiri tapi aku tidak tahu/bisa dan malu bgmn cara memulainya.
Untunglah...ternyata Tuhan mempunyai cara yg hebat.
Bbrp bln kemarin saya menemukan forum FFI ini dgn tdk sengaja padahal sebelumya browsing yg lain (tst aja lah) dan saya penasaran.
Ternyata inilah cara Tuhan dalam membangkitkan dan menumbuhkan imanku kembali sekaligus mengenal islam yg asli, sblmnya selama ini saya mengenal islam yg indah dan damai.
Memang Tuhan Yesus Luar Biasa. Ajaib.
Setelah bbrp bulan mengikuti forum ini secara pasif saya inigin belajar banyak dari senior2 yg ada di sini, mohon dukungannya dan nanti jangan marah kalau saya banyak bertanya.
Terima kasih sebelumya.

Syalom

tans
Posts: 8
Joined: Mon Apr 01, 2013 10:57 am

Re: Mualaf Ingin Murtad

Post by tans »

ok pak mod daya ikut aja, thanks

User avatar
kenehwake
Posts: 280
Joined: Mon Feb 11, 2008 11:44 pm
Location: Planet Earth

Re: Mualaf Ingin Murtad

Post by kenehwake »

Sebelumnya saya ucapkan 'Selamat' kembali ke jalan yg benar,
Dan setelah ucapan selamat,agar tidak ada dusta diantara kita..
Silahkan diproklamirkan 'syahadat murtad' yg sah dan baku dr FFI.

Jika anda murtadin sejati,besar kemungkinan saudara2 Muslimin kita
akan terkena syndrome hysteria,schizophrenia,brain damage dkknya .
Dan sangat besar pula kemungkinannya akan menyerang dengan dalil :

"Ah,itu kan karena anda tidak mengenal dan mendalami Islam dengan benar,
Islam adalah agama damai koq,suwer...demi auwlloh"

Waspadalah...waspadalah !!!

User avatar
kenehwake
Posts: 280
Joined: Mon Feb 11, 2008 11:44 pm
Location: Planet Earth

Re: Mualaf Ingin Murtad

Post by kenehwake »

Oia,satu lagi...
Jangan lupa,FFI bukanlah Forum Kristen,Buddha,Hindu,ect..
Tujuan FFI hanya menguak wajah islam yg sebenarnya..agar dunia ini
jadi 'a better place to live'.
Jika ingin promosi,silahkan kunjungi site2 lain.
Sorry...hanya mengingatkan,karena muslimins sering
menuduh FFI sebagai Forum agama tertentu,terutama Kristen.

Chunk
Posts: 581
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Mualaf Ingin Murtad

Post by Chunk »

bro tans,
Selamat bergabung.
Silahkan menulis apapun di trit anda, juga "bencana" yang anda hadapi. Tapi perlu diingat, ini bukan forum kristen jadi ketika tulisan anda mengandung promosi agama lain, kemungkinan akan diedit oleh moderator. saran saya, Bila anda memang ingin curhat, silahkan bergabung di 2 forum: FFI dan forum kristen supaya disana anda bisa curhat dan memperoleh penguatan untuk anda.
saya percaya netter netter disini akan membantu anda dengan memberi masukan bagi persoalan anda. :heart:

tans
Posts: 8
Joined: Mon Apr 01, 2013 10:57 am

Re: Mualaf Ingin Murtad

Post by tans »

Dengan ini saya mengucaPkan sahadat FFI:

SAYA BERSAKSI TIADA SETAN SELAIN ALLAH

DAN

MUHAMMAD RASULNYA ADALAH UTUSAN SETAN


Wah legaaaaa rasanya......alhamduladi(mulai membiasakan diri...boleh kan)

Thanks rekan2 masukan dari anda sangat saya hargai

donbrondol
Posts: 105
Joined: Sat Jan 28, 2012 8:17 pm

Re: Mualaf Ingin Murtad

Post by donbrondol »

Selamat untuk tans...

Kalau bisa, anda tulis pengalaman anda lebih detail, meski jangan menuliskan detail identitas anda, tempat kerja, dll.

Seperti, bagaimana awalnya anda muallaf, dan menurut anda, mengapa anda merasa Tuhan yang sejati yang mengambil semua kesenangan anda.. Memangnya anda bekerja seperti apa sih , dan di bidang apa, (jangan tulis yang detail ya... sekilas aja) misal mungkin konstruksi, atau keuangan.. gitu...)..

Hanya sekedar ingin tahu...

tentu dengan berbagai alasan..... :D

User avatar
betdaniel99
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: Mualaf Ingin Murtad

Post by betdaniel99 »

Numpang nandain thread..

Shukran.

tans
Posts: 8
Joined: Mon Apr 01, 2013 10:57 am

Re: Mualaf Ingin Murtad

Post by tans »

Om Mod....mo nanya donk....

Tadi aku sudah nulis banyak untuk menjawab teman2, kok ngga nge post sich...
Bisa dibantru ga...

Thanks sebelumnya

User avatar
usmanabdullah
Posts: 1212
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Mualaf Ingin Murtad

Post by usmanabdullah »

tans wrote:Dengan ini saya mengucaPkan sahadat FFI:

SAYA BERSAKSI TIADA SETAN SELAIN ALLAH

DAN

MUHAMMAD RASULNYA ADALAH UTUSAN SETAN


Wah legaaaaa rasanya......alhamduladi(mulai membiasakan diri...boleh kan)

Thanks rekan2 masukan dari anda sangat saya hargai
Selamat bro Tans...
Silahkan menyaksikan pengalaman anda. Namun hati2 ya bro ini FFI Forum Indonesia bukan forum Kristen... Ayo berjuang bersama di forum yg kita cintai bersama ini... GBU...

User avatar
Mahasiswa98
Posts: 1480
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Mualaf Ingin Murtad

Post by Mahasiswa98 »

tans wrote:Keterangan netter tans dipindah ke sini agar lebih banyak yang baca dan ikut memberi pendapat. Jika tans keberatan, maka posting akan dikembalikan ke tempat asal. M.
====================================


Dirgahayu Indonesia Raya
Salam kenal, aku newbie.
Lahir dan dibesarkan kafir kristen, tapi tidak lama setelah menikah jadi muslim.
Sesudahnya hidupku nggak jelas, muslim ngga...kafir pun ngga. solat ngga ke gereja pun tidak. tdk pernah belajar bhs arab dan tak satu ayatpun alquran pun yg aku tahu, cara wudhu aja ga bisa apalagi solat jadi hidupku ngambang. Sehari-harinya kujalani dgn hidup monoton,...yg kulakukan hanya kerja (jika ada kesempatan korupsi baik uang maupun waktu) - malamnya pulang ke rumah - nonton tv - tidur, sekali2 sunnah rosul dulu - kalau hari besar malah suka masuk kerja, yah...pokoknya di pikiran saya uaaaaang terus, tidak sekejap pun ingat Tuhan malah aku putus komunikasi dengan keluargaku sendiri (orgtua dan adik2 ku).
Tapi semuanya hancur beberapa thn kemarin ketika aku dihajar oleh-Nya dengan mencabut semua kesenangan yg kujalani selama ini, baik pekerjaan dan penghasilanku yg lainnya diambil semua. Hidupku hancur dan sampai sekarang masih blm bisa bangkit...
Aku menyesal dan ingin kembali ke lagi,bertobat kepada-Nya yang lama kutinggalkan. Aku ingin dipulihkan oleh-Nya.
Aku mencoba dengan usahaku sendiri tapi aku tidak tahu/bisa dan malu bgmn cara memulainya.
Untunglah...ternyata Tuhan mempunyai cara yg hebat.
Bbrp bln kemarin saya menemukan forum FFI ini dgn tdk sengaja padahal sebelumya browsing yg lain (tst aja lah) dan saya penasaran.
Ternyata inilah cara Tuhan dalam membangkitkan dan menumbuhkan imanku kembali sekaligus mengenal islam yg asli, sblmnya selama ini saya mengenal islam yg indah dan damai.
Memang Tuhan Yesus Luar Biasa. Ajaib.
Setelah bbrp bulan mengikuti forum ini secara pasif saya inigin belajar banyak dari senior2 yg ada di sini, mohon dukungannya dan nanti jangan marah kalau saya banyak bertanya.
Terima kasih sebelumya.

Syalom
mo murtad kok repot amat sih ya udah murtad ajah Gratis gak bayar bebas dan rahasia (pemilu kali :green: )
trus kalo udah Tobat balik emang kamu yakin semua kesenanganmu bisa dibalikin lagi?
dari dulu Mas, Om,Pak Tuhan Yesus Luar Biasa. Ajaib pula. mang kemana ajah?

pertanyaan nakal nya: kalo tetep miskin emang masih mau jadi kristen?
monggo direnungkan :lol:

tans
Posts: 8
Joined: Mon Apr 01, 2013 10:57 am

Re: Mualaf Ingin Murtad

Post by tans »

Intinya saya mau bertobat.
Semua kekeliruanku selama ini adalah karena kebodohan dan kesombonganku.
Aku tdk ingin menyalahkan siapa2 dan akupun tdk minta dikasihani.
Yang aku paham Tuhan sedang menegorku, dan Dia ingin aku kembali. Sudah selayaknya aku tdk menuda-nunda lagi.
Memang soal murtad apa tidak itu adalah urusanku, aku hanya ingin berbagi saja, wajar kalau ada yg mendukung maupun yg skeptis.
Saya hanya berharap para kafier dapat memberikan masukan yang fair sesuai dengan semangat forum FFI yang luarbiasa ini, yaitu tanpa jualan keyakinan masing2 dan denomasi (krestener).

Salam Kafier.

User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Posts: 4425
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Mualaf Ingin Murtad

Post by MaNuSiA_bLeGuG »

tans wrote:Om Mod....mo nanya donk....

Tadi aku sudah nulis banyak untuk menjawab teman2, kok ngga nge post sich...
Bisa dibantru ga...

Thanks sebelumnya
klo member baru, postingan pertamanya harus melalui sensor terlebih dahulu. ga akan lama kok, sekitar 20 postingan awal yg di sensor dan selebihnya dah bisa posting seperti biasa yg langsung tayang.

biasalah, suka ada yg bikin id baru hanya untuk menuliskan hal2 yg ga penting maka diperlukan sedikit sensor bagi id2 baru.

Moderator 1
Posts: 167
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:51 pm

Re: Mualaf Ingin Murtad

Post by Moderator 1 »

tans wrote:Om Mod....mo nanya donk....

Tadi aku sudah nulis banyak untuk menjawab teman2, kok ngga nge post sich...
Bisa dibantru ga...

Thanks sebelumnya
MaNuSiA_bLeGuG wrote:klo member baru, postingan pertamanya harus melalui sensor terlebih dahulu. ga akan lama kok, sekitar 20 postingan awal yg di sensor dan selebihnya dah bisa posting seperti biasa yg langsung tayang.
Penjelasan MaNuSiA_bLeGuG benar, tapi tepatnya adalah 10 posting. Jadi netter tans perlu nulis 3 posting lagi dan setelah itu tulisan akan langsung muncul tanpa approval dari Moderator lagi.

User avatar
Joe Andmie
Posts: 1761
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Mualaf Ingin Murtad

Post by Joe Andmie »

tans wrote:
Tapi semuanya hancur beberapa thn kemarin ketika aku dihajar oleh-Nya dengan mencabut semua kesenangan yg kujalani selama ini, baik pekerjaan dan penghasilanku yg lainnya diambil semua. Hidupku hancur dan sampai sekarang masih blm bisa bangkit...
Apakah anda yakin dengan pernyatan anda ini?
tans wrote: sekali2 sunnah rosul dulu
Apa pula ini....syalawat rosul pakai bahasa ibu ya, andakan tak paham arabkan, tak hiranlah kalau alwoh itu marah , tapi baiklah jika anda mau sadar ,Tuhan Sejati tidaklah main azab ,kasihNya untuk siapapun tanpa kecuali.
Tengok apa yang dipaparkan kafir FFI tentang islam......keputusan ada ditangan anda.
Salam.

User avatar
Mahasiswa98
Posts: 1480
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Mualaf Ingin Murtad

Post by Mahasiswa98 »

tans wrote:Intinya saya mau bertobat.
Semua kekeliruanku selama ini adalah karena kebodohan dan kesombonganku.
Aku tdk ingin menyalahkan siapa2 dan akupun tdk minta dikasihani.
Yang aku paham Tuhan sedang menegorku, dan Dia ingin aku kembali. Sudah selayaknya aku tdk menuda-nunda lagi.
Memang soal murtad apa tidak itu adalah urusanku, aku hanya ingin berbagi saja, wajar kalau ada yg mendukung maupun yg skeptis.
Saya hanya berharap para kafier dapat memberikan masukan yang fair sesuai dengan semangat forum FFI yang luarbiasa ini, yaitu tanpa jualan keyakinan masing2 dan denomasi (krestener).

Salam Kafier.
dari sejak adam dan hawa juga dikasih pilihan bebas jadi jelas tidak ada paksaan dan urusan anda juga lah mau ngapain :lol:
kalo gak mau murtad yah silahkan mau murtad yah silahkan juga kok.

kalau percaya Yesus lah Pribadi yang menegor anda kenapa anda gak tanya saja langung sama Yesus?
kan semua sangat jelas dan terbuka sangat terang benderang Di Alkitab. " Aku adalah jalan kebenaran dan hidup"
emang ada yah di ffi ini jalannya? :lol:

lah kalo ternyata jawabannya gak ada di FFI trus mo ngapain ?
kecewa? maki maki Yesus ? banting pintu Hatimu di kunci rapat-rapat hahahahha

yang bikin ada denomasi mang sapa? manusia? atao Tuhan.
ah anda sejauh itu menuduh ada yg jualan :lol:

Hint: Baca surat cinta Allah sejati pada ciptaanya manusia pasti anda tahu hrus kemana.

salam
taqier :green:

User avatar
Joe Andmie
Posts: 1761
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Mualaf Ingin Murtad

Post by Joe Andmie »

Mahasiswa98 wrote:
Hint: Baca surat cinta Allah sejati pada ciptaanya manusia pasti anda tahu hrus kemana.

salam
taqier :green:
Bro sabar, orang mau bertobat.............maaf tulisan saya juga tak lunak lunak, sila terusin kisahnya bro tans.
Terutama yang anda rasakan sewaktu diislam, minimum anda tahukan istri atau mertua anda dalam menjalani ajaran islam.
Ditunggulah.......

User avatar
Mahasiswa98
Posts: 1480
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Mualaf Ingin Murtad

Post by Mahasiswa98 »

Mahasiswa98 wrote:
Hint: Baca surat cinta Allah sejati pada ciptaanya manusia pasti anda tahu hrus kemana.

salam
taqier :green:
Joe Andmie wrote: Bro sabar, orang mau bertobat.............maaf tulisan saya juga tak lunak lunak, sila terusin kisahnya bro tans.
Terutama yang anda rasakan sewaktu diislam, minimum anda tahukan istri atau mertua anda dalam menjalani ajaran islam.
Ditunggulah.......
oke deh saya tunggu kisahnya tans, mudah mudahan gak cuma mampir trus pergi lagi :lol: karena baru curhat ajah blom kisahnya. oh iya sekalian kasih info Mbah harahap kena gejala Typus titip doanya yah Sis Mie mie dan bro Joe

User avatar
crayon-sinchan
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Mualaf Ingin Murtad

Post by crayon-sinchan »

tans wrote:aku hanya ingin berbagi saja,

ya, trimakasih sudah berbagi kesaksiannya, dilanjut kalau masih ada yg ingin diceritakan..

Mahasiswa98 wrote:oh iya sekalian kasih info Mbah harahap kena gejala Typus

wah, semoga lekas sembuh mbah..

User avatar
SINGA YEHUDA2011
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: Mualaf Ingin Murtad

Post by SINGA YEHUDA2011 »

Mahasiswa98 wrote: oh iya sekalian kasih info Mbah harahap kena gejala Typus titip doanya yah Sis Mie mie dan bro Joe
Cepat sembuh buat Mbah sesepuh harahap..... [-o<

dan Buat bro tans selamat buat kemurtadan nya.... :partyman: :partyman:

Post Reply