.

Menjadi "Mualaf" dan ingin Memurtadkan "Muslimah"

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Menjadi "Mualaf" dan ingin Memurtadkan "Muslimah"

Postby ReligionofFraud » Tue Aug 13, 2013 11:18 pm

Semangat Bro, semoga misi anda dalam 'memurtadkan' isteri anda menuai keberhasilan..
Mari bongkar kepalsuan agama berlabel *"damai" yang bernama islam!!! :finga:




*)damai semu; damai tapi ramai; damai tapi bikin resek trus; damai tapi perang terus; dll. :green:



SDKK
HZ
User avatar
ReligionofFraud
 
Posts: 132
Images: 2
Joined: Fri Apr 19, 2013 12:54 am
Location: Somewhere Over The Rainbow

Re: Menjadi "Mualaf" dan ingin Memurtadkan "Muslimah"

Postby Joe Andmie » Wed Aug 14, 2013 1:21 am

Bro Muslimahku, selamat datang diFFI dan salam kenal.
Maaf kalau saya agak lancang dalam pertanyaan saya,dan melihat pengakuan anda yang cukup terbuka dan saya kira anda lumayan fair untuk diajak berbincang.
Apa yang membuat anda tertarik sama istrimu?Dan sebelumnya apakah anda sudah selidiki kenapa istrimu bisa diceraikan ,padahal yang seperti anda katakan istrimu begitu taat, sampai soalan diranjangpun membuat dia harus tunduk .Dia sangat menghormati anda,berlebih lebihan sampai anda merasa tak enak.
Baik, motivasi anda memang bagus, dan karir anda juga cukup mumpumi. Apalagi istrimu juga tahu kalau anda hanya berpura pura mualaf bukan?
Saya kira tidaklah sukar membuat istrimu mengikuti langkah anda , jikalau istrimu sungguh2 patuh ,setia ,dan saya harap demikian dan terlaksana.
Kiranya Tuhan membimbing kalian.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Menjadi "Mualaf" dan ingin Memurtadkan "Muslimah"

Postby muslimahku » Fri Aug 16, 2013 3:13 pm

Sorry agak telat direspon, soalnya habis liburan panjang kesibukan menghadang :)

Joe Andmie wrote:Bro Muslimahku, selamat datang diFFI dan salam kenal.
Maaf kalau saya agak lancang dalam pertanyaan saya,dan melihat pengakuan anda yang cukup terbuka dan saya kira anda lumayan fair untuk diajak berbincang.
Apa yang membuat anda tertarik sama istrimu?Dan sebelumnya apakah anda sudah selidiki kenapa istrimu bisa diceraikan ,padahal yang seperti anda katakan istrimu begitu taat, sampai soalan diranjangpun membuat dia harus tunduk .Dia sangat menghormati anda,berlebih lebihan sampai anda merasa tak enak.
Baik, motivasi anda memang bagus, dan karir anda juga cukup mumpumi. Apalagi istrimu juga tahu kalau anda hanya berpura pura mualaf bukan?
Saya kira tidaklah sukar membuat istrimu mengikuti langkah anda , jikalau istrimu sungguh2 patuh ,setia ,dan saya harap demikian dan terlaksana.
Kiranya Tuhan membimbing kalian.


Salam kenal juga sis (kalo gak salah berdasar analisa id anda) joeandmie...

Saya tertarik sama istri saya, karena setelah menjajaki hub +/- 6 bulan selain alasan standar JATUH CINTA, saya menilai istri saya adalah orang yang cocok untuk menjadi ibu bagi anak2 saya nantinya. Soal riwayat perceraian yg pertama (sudah bercerai 2 tahun dan berumah tangga hanya 1 tahun) , sudah saya selidiki istri saya yang gugat cerai karena ketauan suaminya selingkuh dan tidak memberikan nafkah yang cukup. Dan setelah bercerai istri saya kerja untuk membiayai anaknya.

Betul dia tahu sepenuhnya saya mualaf boongan karena itu keputusan yang diambil bersama.

"Untuk membuat istri mengikuti saya" , saya pikir jalan kearah itu sudah mulai kelihatan, salah satu indikatornya adalah Tidak Menjalankan Puasa , dan sudah pernah mengikuti saya ke gereja walaupun baru sekali. ( Apa cuman mau menyenangkan saja atau bagaimana saya belum tahu pasti)

Thanks atas doa2nya.. GBU juga.

ReligionofFraud wrote:Semangat Bro, semoga misi anda dalam 'memurtadkan' isteri anda menuai keberhasilan..
Mari bongkar kepalsuan agama berlabel *"damai" yang bernama islam!!! :finga:


Amin bro, ...

Mahasiswa98 wrote:Saya akan membawa anda dan sekeluarga dalam doa pribadi saya.
saya sangat terharu atas kerinduan anda untuk kembali kepada Tuhan. semoga rencana indah yg sedang anda persiapkan juga sesuai dgn rencana Tuhan.

pesan Tuhan yang selalu saya ingat adalah:

"Jangan takut, Aku menyertaimu sampai akhir zaman"

Selamat berjuang dalam Iman dan perbuatan Tuhan menyertai anda dan sekelurga. Amin.


Amin bro...

pigsy wrote:Saya pribadi sangat mendukung niat Bro Muslimahku untuk memurtadkan istri dan kemudian memperbaharui janji baptis dan pengukuhan perkawinan secara kafir. Nasehat sudah dipaparkan di atas oleh saudara kafir anda, dan target sudah anda canangkan,...... selamat berjuang. Sampaikan terus perkembangannya di trit ini agar kami bisa tahu sejauh mana progresnya dan siap bantu dengan doa.

Selamat berdamai dengan diri sendiri, Gereja dan Tuhan. Selamat berjuang.


Amin bro....

angky wrote:@Muslimahku

Saya teringat dengan bella saphira yg mualaf karena akan menikahi seorang jenderal berbintang dua. Banyak sekali yg mencaci karena dia mengganti agama demi pernikahannya. Mungkin hal yang sama seperti bro alami, mualaf tapi hati nya kafir.

Saya tidak tahu apa latar belakang agama bro sebelumnya tetapi jika bro Kristen (musuh utama ??kekekkeeke), saat mengucapkan kalimat syahadat, secara tidak langsung bro sudah mengakui ada ilah lain dihadapanNya, walau hanya ucapan. Buang lah ucapan ini dahulu sebelum memurtadkan istri supaya bisa memikul Salib. Baru kemudian sharing apa beda nya auloh swt dengan ALLAH, Yesus dengan ISA dan Muhammad, dan banyak lagi yg bisa bung cari di RC.

Kami kaum kapir bin kolopir bin tapir, akan mendukung bung sepenuh hati baik dalam dukungan melalui posting dan doa.


Betul bro, saya akui itu walaupun hati tidak tapi mulut yang telah berkata demikian. Thanks atas doa dan dukungannya.
User avatar
muslimahku
 
Posts: 9
Joined: Sun Aug 11, 2013 11:39 am

Re: Menjadi "Mualaf" dan ingin Memurtadkan "Muslimah"

Postby Joe Andmie » Sat Aug 17, 2013 12:11 am

muslimahku wrote:


"Untuk membuat istri mengikuti saya" , saya pikir jalan kearah itu sudah mulai kelihatan, salah satu indikatornya adalah Tidak Menjalankan Puasa , dan sudah pernah mengikuti saya ke gereja walaupun baru sekali. ( Apa cuman mau menyenangkan saja atau bagaimana saya belum tahu pasti)

Thanks atas doa2nya.. GBU juga.


Bro, bersemangatlah, cintai istrimu sepenuhnya, demikian anaknya. Ingat walaupun sianak ini bukan dari hubungan kalian,dia adalah ciptaan Tuhan yg membutuhkan kasih, dengan demikian kasih Tuhan Sejati akan semakin tampak dimata istrimu.
Saran saya jangan dulu membongkar ketidak baikan islam kepadanya,perlihatkan dan nyatakan kasih sejati ,kalau kita menjelek,mengolok olok didepannya, bukankah kita akan dianggap seperti mereka? Dia mau ikut kegereja, dan ini adalah kesempatan , dan seringlah membawa dia kehadapan Tuhan ,saya percaya Tuhan pasti menjamahnya. Dia pasti akan sadar dan mengerti Tuhan yang sesungguhnya kelak.
Doa saya, kiranya Tuhan memberi petunjuk untuk kalian. Amin.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Menjadi "Mualaf" dan ingin Memurtadkan "Muslimah"

Postby GUNTUR LANGIT » Tue Aug 20, 2013 10:13 pm

@muslimahku

Wah nama anda mengesankan anda seorang muslimah.
Tapi gk apalah kalo itu kesukaan anda.
Saran saya, anda kudu sabar.
Contoh soal adalah almarhum ibu saya, murtadinah yang berubah menjadi kafir yang berbuah harum.

Sukurlah anda cepat sadar, ayat dibawah ini adalah nasib anda bila menjadi muslim.

19 Maryam: 71
“Dan tidak ada seorangpun daripadamu (muslim), melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi TUHAN-mu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.”
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Menjadi "Mualaf" dan ingin Memurtadkan "Muslimah"

Postby Sempurna » Sun Aug 25, 2013 12:06 am

GUNTUR LANGIT wrote:@muslimahku

Wah nama anda mengesankan anda seorang muslimah.
Tapi gk apalah kalo itu kesukaan anda.
Saran saya, anda kudu sabar.
Contoh soal adalah almarhum ibu saya, murtadinah yang berubah menjadi kafir yang berbuah harum.

Sukurlah anda cepat sadar, ayat dibawah ini adalah nasib anda bila menjadi muslim.

19 Maryam: 71
“Dan tidak ada seorangpun daripadamu (muslim), melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi TUHAN-mu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.”


Semua muslim/ah pasti masuk neraka dl nanti masa hukuman habis baru masuk syuuuurga..


Selamat pak muslimahku, cerita kita hampir mirip walau tak sama
User avatar
Sempurna
 
Posts: 35
Joined: Tue Jun 26, 2012 7:08 pm

Re: Menjadi "Mualaf" dan ingin Memurtadkan "Muslimah"

Postby slomo » Sun Aug 25, 2013 1:32 pm

muslimahku wrote:Terima Kasih buat admin FFI yang telah mengijinkan saya bergabung di forum ini.

Perkenalkan id saya "Muslimahku" , saya baru mengenal FFI 3 hr yang lalu dan selama 3 hr ini saya telah menghabiskan waktu 3 x 15 jam membaca isi diforum ini (mumpung masih liburan dari pekerjaan) . Benar2 seru dan saya mendapat banyak pengetahuan tentang wajah "Real Islam" dan sangat sangat jelas....

Oke, mudah2an saya tidak membuat post disubforum yang salah (mohon dikoreksi atau dipindahkan kalau salah), dan saya akan mulai bercerita mengenai pengakuan saya sesuai dengan judul thread ini.

Saya adalah kafir sejak lahir dari agama yg menjadi musuh utama kaum ALLAH bergelar SyahWaT.
Umur saya skrng ini udah kepala 4 awal...(mempunyai karir yang lumayan) , dan dalam pencariannya akhirnya menemukan pendamping hidup seorang Janda Cerai Muslimah berumur 20an (karyawati) beranak 1.

Singkat cerita si kafir "terpaksa" menjadi mualaf boongan supaya bisa terlaksana pernikahan ini.

Istri juga tau dan setuju bahwa saya hanya menjadi mualaf boongan demi berlangsungnya pernikahan ini.

Pada perjalanannya (sampe saat ini sudah nikah 8 bulanan)...... saya sungguh kaget, senang dan juga bingung....apalagi setelah dalam 3 hari ini membaca di ffi.

Mengapa??? Ini sebabnya....

1. Enak benar yah yang muslim karna mereka nurut banget sama suami...ibaratnya disuruh muka masuk ke comberan aja mungkin mau kali sepanjang disuruh sama suaminya.

2. Kalo mau buat apa2 walaupun hal sepele aja kalo gak ngmng sama suami gak akan dilakuin takut masuk neraka katanya.....
Contoh dalam urusan pekerjaannya... walau itu memang instruksi kantor dia rela gak jalanin kalo gak diijinin ama suami.

3. Dan hal lain2 nya yg kalo bisa dibilang istilah kasarnya ini istri apa babu yah....

Tapi beruntunglah dia skrng mempunyai suami muslim2an... beruntunglah dia mendapat kafir yang punya otak dan memperlakukan dia sebagai "manusia" sebagai partner hidup dan bukan sebagai objek.

Nah dari hal2 diatas akhirnya hari ini saya memutuskan saya akan Memurtadkan dia.

Mohon bantuan rekan2 kafir step2 apa yang harus saya lakukan...

Oh yah tiap saran dari kawan2 akan saya terapkan dan update hasilnya di thread ini dan apabila berhasil mudah2 an bisa menjadi contoh buat rekan2 kafir lainnya yang ingin memurtadkan pasangannya.

Terima kasih, mohon maaf kalo ada kata2 yang salah.

Mohon koreksi dan tanggapannya.

Menjadi "Mualaf" dan ingin Memurtadkan "Muslimah"
FFI Alternative
Faithfreedompedia



Suruh Istri anda baca2 tulisan di FFI,,,,terutama resource centre,,,,beres !!!
slomo
 
Posts: 112
Joined: Mon Jan 24, 2011 4:07 pm

Re: Menjadi "Mualaf" dan ingin Memurtadkan "Muslimah"

Postby gabrielnotjibril » Sun Aug 25, 2013 3:52 pm

Selamat bergabung di FFI mas.

Saya cuma sedikit menyayangkan bahwa anda tdk berfikir rasional dlm masalah cinta. Tapi itu sudah terjadi dan sekarang sedang mencari jalan untuk keluar dan kembali kejalan yang lurus.

Sedikit berbagi pengalaman, istri saya sebelumnya seorang muslimah yg taat. Dia sendiri sudah qhatam quran 2 kali.
Sebelum menikah dengan saya dia juga seorang janda, janda cerai karena perselingkuhan mantan suaminya yang muslim.
Sebelum menikah, saya selalu mengatakan makna pernikahan dalam ajaran saya adalah 2 tubuh yang menjadi satu dalam perjanjian dihadapan Tuhan.
dan manusia tidak boleh memisahkan apa yang sudah disatukan oleh Tuhan.

2 tubuh ini adalah, kawan, partner dan suami istri, yang harus selalu setia dalam susah dan senang, sakit dan malang. Keduanya adalah 1 tubuh yg saling bekerja sama setiap anggotanya.
Dengan dia mengetahui ajaran perkawinan dari apa yg telah saya ajarkan dari situ dia mulai mencari seperti apakah ajaran perkawinan dalam islam.

Murtadnya dia bukan krn saya yg mengajaknya murtad tetapi dengan kesadaran sendiri, krn dia membaca dan mempelajari quran dan kitab saya.
Istri saya mempelajari perkawinan dalam Kristen dan mempelajari perkawinan dalam islam, dengan sadar dia menemukan banyak hal yang bertolak belakang dengan kemanusian, makna cinta dan kesetiaan.

Jadi istilah muslim mengenai, dari pada berzina lebih baik menikah lagi, adalah suatu pernyataan kehewanan dalam tubuh manusia, karena dia telah membuang makna cinta dan kesetiaanya dan hanya memikirkan naluri syahwatnya saja.

Kita manusia bukan binatang, yg hidup cuma berdasarkan naluri tanpa memakai nalar dan hati nurani.
burung elang sebagai binatang, hanya mempunyai 1 pasangan saja dalam hidupnya.

Dalam kitab suci dikatakan wanita diciptakan dari tulang rusuk pria, yang berarti secara filosofi adalah yg perlu dilindungi tetapi dia juga melindungi si pria dari sikologi dan mental.

Akhir kata, tunjukanlah kepada dia nilai2 cinta dan kesetiaan, bahwa melayani suami bukan krn takut masuk neraka tetapi karena cinta dan kesetiaan.
Pergunakan akal pikiran dan hati nurani bahwa perkawinan adalah ikatan cinta yg diberikan oleh Tuhan dan di materaikan sehingga menjadi tanggung jawab bersama untuk menjaganya.
Perjanjian ini mutlak dan tidak bisa ditawar.
Perempuan yang pernah menikah pasti punya trauma yang besar secara sikologis dan mental.

Semoga bro muslimahku bisa memberikan yang terbaik buat keluarga.

note :
Ajaklah dia untuk hadir ke acara ibadah anda bro muslimahku.

salam.

Menjadi "Mualaf" dan ingin Memurtadkan "Muslimah"
Mirror
Faithfreedom forum static
gabrielnotjibril
 
Posts: 406
Joined: Sat Jan 03, 2009 7:34 pm

Previous

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users