.

Gak jadi Baca Syahadat Gara2 FFI!

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Gak jadi Baca Syahadat Gara2 FFI!

Postby KasihItuNyata » Fri Jul 12, 2013 10:07 am

Saya adalah seseorang yang berasal dari keluarga Kristen yang mengenal Tuhan. Kluarga saya sangat taat beragama. Saya sangat bahagia dan aktif dalam kegiatan gereja. Saya sangat berhati-hati dalam pergaulan dan dulu tidak pernah mengenal istilah cinta ke lawan jenis. Banyak orang yg bertanya kepada saya : “Jika nanti kamu jatuh cinta sama seorg muslim apakah kamu akan mengikutinya” aku menjawab dengan tegas : “gak mungkin aku ikut”. Tapi suatu saat saya menelan ludah saya sendiri. Ketika saya kuliah saya mengenal seorang pria yg sangat baik kepada saya dan mencintai saya apa adanya, tapi dia MUSLIM. Saya tidak peduli dengan perbedaan yang ada (saya bermain2 dengan api dan bermain2 dengan dosa). Dia baik kepada saya dan mengenalkan saya ke keluarga besarnya. Keluarganya menerima kehadiran saya dengan sangat menyenangkan. Hubungan saya dengannya smakin dekat dan saya berpikir saya tidak dapat hidup bahagia tanpa dia, akhirnya saya meminta pacar saya untuk memberi tahukan isi syahadat (soalnya saya tidak tau bagaimana baca ayat syahadat tersebut) . Saya meminta pacar saya mengislamkan saya. Tapi pacar saya cukup bijak, dia berkata dia tidak akan mengislamkan saya jika saya tidak mengenal islam dan tidak cinta pada allah SWT.

Pengenalan saya akan Islam pun semakin dlam setiap harinya. Namun saya menemui kejanggalan yg sangat aneh. Kejanggalan itu berupa :
1. bahwa pemimpin tidak boleh wanita. Saya adalah pemimpin sebuah organisasi di Kampus dan dari saya SMP saya sering jadi ketua dalam organisasi. Saya bingung, katanya allah Swt Maha Adil, kok wanita gak boleh jadi pemimpin dan jika wanita memimpin negara gak akan sukses?? Presiden aja banyak yg Wanita dan Negaranya sukses?? Pacar saya bilang “tapi sekarang udah modern jadi wanita bisa memimpin dengan sukses”. (Loh... pacar saya mengingkari kata2 awalnya). Saya cari apakah adil antara wanita dan pria. Saya ketemu dengan website yg mengatakan wanita dan pria sama dengan hadis “Bagi para wanita, mereka punya hak yg seimbang dgn kewajibannya menurut cara yg benar. Tapi para suami memiliki satu tingkat kelebihan dari istrinya.” (Qs. Al-Baqarah 2:228)” lah.. katanya adil tapi kok hadis itu malah menunjukan adanya perbedaan satu tingkat?? Klo sama2 adil tentu gak ada tingkatan donk.. dan dugaan saya dipertegas dengan “Dan anak laki-laki tidaklah sama dgn anak wanita” (Qs. Ali Imron 3:36)” jelaslah bahwa allah swt tidak adil. [-X

2. Poligami. Pacar saya bilang Poligami boleh karena jumlah wanita lebih banyak dari pria seperti kata Qur’an. Dan di neraka lebih banyak wanita dari pria. Saya cari dari sumber terpercaya tapi pria ternyata lebih banyak dari wanita walaupun hanya beda tipis. Katanya Allah SWT Maha Tau tapi mengapa jumlah penduduk ia tidak tau?? #-o

3. Bunuhlah Kafir & Jihad . Salah satu yang membuat saya bertahan dalam Iman Kristen adalah ajaran “KASIH” (sesuai nama id saya). Tapi dalam ajaran Islam tidak ada mengenal KASIH. Jika ada yg tidak sesuai islam..BUNUH , jika Islam sedikit disinggung .. BUNUH, dan sbgainya. Jika Tuhan Maha Pengasih mengapa Ia malah membunuh umatnya. Jika Tuhan mau seluruh dunia beragama islam seperti maunya, kenapa gak dari awal aja dia lahirkan manusia beragama islam?? Knapa gak langsung dia cabut nyawa para kafir?? jadi muslim gak perlu capek2 membunuh kafir. Apakah Tuhan gak punya kuasa sampai harus minta tolong manusia dalam menjalankan kemauannya?? #-o

Saya semakin galau.. Jujur, saya menangis berhari2... Saya bingung karena tidak ada jalan agar aku bersatu dengan pacarku karena aku gak mungkin masuk Islam. Aku gak mau jadi manusia yg ngerasa sok benar tapi kelakuannya gak bermoral. Aku gak mau jadi orang beragama tapi kehidupannya lebih jahat dari yang tidak beragama. Dalam kebingungan saya terus cari kebenaran dalam Islam sehingga saya punya alasan masuk Islam. Saya terus cari di internet tapi saya tidak menemukan alasan untuk masuk islam selain surga (tapi semua agama juga menjanjikan surga). Sampai saya bertemu FFI, tiga bulan full saya selalu membaca FFI min. 4 jam sehari. Saya pertama gak percaya dan menganggap situs ini penuh kebencian. Saya cari di Internet dan nanya pacar saya. Ternyata Hadis dan ayat2 yg ada benar adanya. Bahkan suatu saat saya dan pacar saya berdebat kuat karena saya mempertanyakan hal2 diatas, tapi seperti muslim lainnya, pacar saya OOT ke Kristen. Memangnya dengan menyalahkan Kristen , Islam langsung jadi benar ya?? Saya terpukul dan semakin bertekad bulat untuk tidak masuk ISLAM...

Ternyata Kebenaran islam tidak perlu dicari.. Kenapa?? Karena TIDAK ADA KEBENARAN DALAM ISLAM..
untuk apa mencari hal yg tidak ada..

Tapi sampai skarang saya tetap berdoa dan berharap pacar saya keluar dari ISLAM. Dia mau masuk Agama apapun gak masalah, asalkan jangan Islam.. Karena dalam ISLAM TIDAK ADA KASIH DAN KEBENARAN..

Saya berharap juga ada teman FFI yg dapat membantu saya menyadarkan pacar saya, sebab tiap kali saya menyadarkannya dia langsung marah dan OOT ke agama saya..

Sekedar info : satu org teman saya yg berpikiran masuk Islam jika pacarnya muslim juga ujung2nya gak jadi masuk islam gara2 baca FFI dan satu teman pria saya yg menganggap Islam benar akhirnya tidak lagi percaya dengan Islam..

Saya gak jadi membaca Syahadat.. Dan Tak akan Pernah membaca syahadat..

Tuhan Sejati selalu memberikan Kebenaran Sejati..


Gak jadi Baca Syahadat
FFI Alternative
Faithfreedompedia
KasihItuNyata
 
Posts: 4
Joined: Sat Jun 29, 2013 10:11 am

Re: Gak jadi Baca Syahadat

Postby Adadeh » Fri Jul 12, 2013 12:44 pm

Beruntunglah dikau terlepas dari jebakan dan tipuan Islam. Sungguh kau sangat beruntung menemukan FFI ini, karena banyaaaak yang ketipu.

KasihItuNyata wrote:Saya berharap juga ada teman FFI yg dapat membantu saya menyadarkan pacar saya, sebab tiap kali saya menyadarkannya dia langsung marah dan OOT ke agama saya..

Orang yang sudah terlahir sebagai Muslim akan sulit sekali meninggalkan Islam karena telah dicuci otak sejak kecil. Rasa takut yang dialami Muslim karena ancaman Muhammad/Allah di Qur'an tentang siksa neraka itu sangat merasuk dalam sekali dalam benak dan pikirannya, sehingga melumpuhkan segala kewarasannya. Belum lagi jika murtad maka mereka akan dikucilkan seluruh keluarga mereka, susah cari kerjaan, dimusuhi teman², dll. You are fighting an uphill battle, sis. Sebaiknya lupakanlah dia, cari saja cowok kafir biar dikau tak dipoligami, anak²mu tak bakalan masuk Islam, gak cerai nantinya gara² perbedaan agama. Baca nih nasehat dari Ali Sina, pendiri Faithfreedom

Aduh, Gimana ya dengan Pacar Muslimku?

Mendingan putus dan patah hati sekarang, daripada nantinya bercerai setelah punya anak(-anak). Pikirkan masa depanmu, masa depan anak² nantinya setelah nikah. Banyaaak cowok kafir yang baik dan mengerti benar arti kesetiaan dalam rumah tangga.

Gak jadi Baca Syahadat
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Gak jadi Baca Syahadat

Postby pigsy » Fri Jul 12, 2013 1:05 pm

Selamat untuk Sist. Kasih.

Sebuah keputusan yang sulit, tapi percayalah akan indah pada waktunya.
User avatar
pigsy
 
Posts: 220
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:48 am

Re: Gak jadi Baca Syahadat

Postby prisca » Fri Jul 12, 2013 1:16 pm

Imagesenangnya ada yg sharing kabar gembira lagi..

ImageKasihituNyata, ID yg manis sekali.
salam kenal dan selamat datang.
Kasih Tuhan memang nyata dalam hidup anda, Dia tdk membiarkan anda terjatuh ke dalam kesesatan.


saya admiring keteguhan hati anda, teruslah seperti itu, karena hanya Dia kekasih yang setia.
congratulation =D> =D> =D>


saya sangat setuju dengan nasehat senior adadeh untuk anda menyudahi hubungan anda.
tangisan anda hari ini, akan menjadi senyuman anda esok hari.
percayalah, janjiNya tdk akan pernah berubah, memberikan penghiburan dan kelegaan kepada org2 yg datang kepadaNya.
Akan ada pelangi sehabis hujan, sista.
tetapi tidak semua hujan menyisakan pelangi..



ImageKasihituNyata.. Tuhan tidak akan memilih pria yg tdk baik untuk mendampingi hidupmu, dan menghabiskan nafasnya bersamamu... percayalah KasihituNyata :yawinkle:

Gak jadi Baca Syahadat
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: Gak jadi Baca Syahadat

Postby prisca » Fri Jul 12, 2013 1:18 pm

pigsy wrote:Selamat untuk Sist. Kasih.

Sebuah keputusan yang sulit, tapi percayalah akan indah pada waktunya.

setuju
Image
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: Gak jadi Baca Syahadat

Postby shara » Fri Jul 12, 2013 1:34 pm

KasihItuNyata wrote:Sampai saya bertemu FFI, tiga bulan full saya selalu membaca FFI min. 4 jam sehari. Saya pertama gak percaya dan menganggap situs ini penuh kebencian. Saya cari di Internet dan nanya pacar saya. Ternyata Hadis dan ayat2 yg ada benar adanya.
Ternyata Kebenaran islam tidak perlu dicari.. Kenapa?? Karena TIDAK ADA KEBENARAN DALAM ISLAM..
untuk apa mencari hal yg tidak ada..


FFI memang memberikan informasi yang tepat bagi banyak orang 'tuk menguak wajah asli dari islam. Kebenaran Islam yang sebenarnya merusak kehidupan manusia. Aku ucapkan selamat... =D>
shara
 
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: Gak jadi Baca Syahadat

Postby tulipputut » Fri Jul 12, 2013 1:40 pm

Ternyata Kebenaran islam tidak perlu dicari.. Kenapa?? Karena TIDAK ADA KEBENARAN DALAM ISLAM..
untuk apa mencari hal yg tidak ada..

Asyiiiik....sist Kasih pinteeer....deh!
seneng tulip ngebacanya O:)

Tapi sampai skarang saya tetap berdoa dan berharap pacar saya keluar dari ISLAM

Waah....kalo yg ini harus dilakukan, kan sist adalah "kasih itu indah" he he heee....
biar semua orang, semua mahluk bisa merasakan betapa indahnya kasih!

Saya berharap juga ada teman FFI yg dapat membantu saya menyadarkan pacar saya, sebab tiap kali saya menyadarkannya dia langsung marah dan OOT ke agama saya..

kalo ini sih tugasnya para senior FFi....bro Angky misalnya, hi hiiik....maaf yo bro :prayer:

[color=#FF0000]Saya gak jadi membaca Syahadat.. Dan Tak akan Pernah membaca syahadat..

Syukur alhamduladiiii....anda ga sampai jatuh tergeletak, karena ada tangan yg kokoh menopang anda sist...
selamat yah!
Tetaplah menjadi kasih yg indah, amin!


:heart: tulip

Gak jadi Baca Syahadat
FFI Alternative
Faithfreedompedia[/quote]

Gak jadi Baca Syahadat
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Gak jadi Baca Syahadat

Postby nissin » Fri Jul 12, 2013 2:18 pm

KasihItuNyata wrote:
Saya berharap juga ada teman FFI yg dapat membantu saya menyadarkan pacar saya, sebab tiap kali saya menyadarkannya dia langsung marah dan OOT ke agama saya..



pacar muslim situ lebih ganteng dari yang ini gak ?
Image

kalo gak..... cari yang itu saja.... itu kapeer 100 % GUARANTED !! :-$
nissin
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: Gak jadi Baca Syahadat

Postby NEMO » Fri Jul 12, 2013 6:29 pm

haha...selamat..selamat...selamat...anda tidak jadi masuk lembah dosa...

gini loh...watak muslim itu keras..apalagi kalo dia adalah muslim kaffah...anda mau menyadarkan bagaimanapun juga tidak akan bisa...karena otak mereka sudah diprogram sedemikian rupa sehingga g bisa berpikir jernih...

yg namanya cinta itu harus dua arah...sekarang kenapa yg laki g mau masuk kristen aja kalo emang bener2 cinta ma kamu??kalo g mau ya udah tinggalin aja...kapir2 loh banyak yang ganteng...kaya...baik...g poligami...

kamu undang aja main ke forum ini buat disadarin (itupun kalo bisa)...main2...muter2...baca2...suruh debat one on one ma sesepuh...

semoga beruntung...
NEMO
 
Posts: 47
Joined: Sat Feb 06, 2010 9:28 am

Re: Gak jadi Baca Syahadat

Postby rahimii » Fri Jul 12, 2013 7:10 pm

KasihItuNyata wrote:Ternyata Kebenaran islam tidak perlu dicari.. Kenapa?? Karena TIDAK ADA KEBENARAN DALAM ISLAM..
untuk apa mencari hal yg tidak ada..


Kukatakan kepadamu satu hal, islam bukanlah kebenaran. Islam itu tak lebih dari sebuah mitos. Dalam mitologi skandinavia, orang-orang viking percaya bahwa dunia ini merupakan sebuah pulau yang selalu terancam dari dunia luar. Mereka menyebut bagian dunia ini Midgard, yang berarti kerajaan ditengah. Didalam Midgard terletak Asgard, tempat bersemayam dewa. Di yunani, kebanyakan mitologi ditulis oleh Homer dan Hesiod. Baik mitologi skandinavia dan yunani memiliki kesamaan dengan islam, dimana semua pertanyaan dan permasalahan manusia hanya boleh dijawab dengan agama. 600 tahun sebelum masehi, barulah para filsuf yunani berusaha untuk membuktikan percaya kepada mitos adalah kesalahan. Para filsuf yunani paling awal mengecam mitologi Homer sebab para dewa terlalu menyerupai manusia dan sama egois dan sama curangnya. Untuk pertamakali dikatakan bahwa mitos-mitos itu tak lain adalah hasil dari pemikiran manusia.

Bila engkau melihat kepada allah islam, engkau akan mendapati keserupaan tuhan yang sama dengan apa yang dipercayai sebagai dewa-dewa oleh masyarakat yunani kuno yang ditentang para filsuf karena penggambaran tuhan yang terlalu "manusiawi." Salah seorang filsuf yunani mengatakan : "manusia menciptakan dewa-dewa sesuai dengan bayangan mereka sendiri" Pernyataan itu menurutku telah menghantam telak kedalam jantung allah islam. Bila engkau lihat dalam berbagai kutipan ayat quran serta hadis, maka engkau akan mendapati betapa allah islam sebenarnya adalah hasil bayangan dan imajinasi muhammad semata. Bagaimana allah memiliki bahasa (arab), allah mengancam penentangnya dengan neraka, allah memiliki singgasana (seperti Asgard dalam mitos skandinavia) dan banyak lagi lainnya..

Pada akhirnya kukatakan temanku yang baik, bukankah pada realitasnya manusia tidak dapat hanya duduk termangu dan menunggu allah turun tangan, sementara bencana seperti tsunami dan kelaparan serta kekeringan atau wabah melanda? Bukankah kita harus bertindak sendiri dalam perjuangan mengatasi kejahatan? Tapi dalam islam, maka semua bencana dan kejahatan tadi adalah pengejawantahan kemahakuasaan tuhan, sehingga manusia hanya dapat memasrahkan dirinya dan mengatakan semuanya itu adalah kehendak allah. Sebuah sikap ketundukan yang identik dan melekat kepada orang-orang yang percaya kepada mitos. Itulah islam, dan saya turut berbahagia engkau dapat luput darinya. Islam bukanlah dari tuhan..
rahimii
 
Posts: 311
Joined: Sun Mar 06, 2011 6:33 pm

Re: Gak jadi Baca Syahadat

Postby Bigman » Fri Jul 12, 2013 8:50 pm

Puji syukur Sis KasihItuNyata......

Postingan dari Mbah FFI Duladi.....
:finga:
Duladi wrote:ISLAM ibarat PERANGKAP TIKUS.
Orang yang masuk ke dalamnya, ibarat tikus yang masuk ke dalam jebakan, bisa masuk gak bisa keluar.

Image

Image


+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Postingan dari Senior SuamiMurtad....
Image
PESAN SUAMI MURTAD:
SUAMI MURTAD wrote:Wahai Umat MUSLIM INDONESIA, sadarlah..... ISLAM adalah AGAMA BERBAHAYA....!
TINGGALKAN ISLAM, SONGSONGLAH KEDAMAIAN & KEMAKMURAN.


+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

detiknews.com wrote:Image
SIDNEY JONES:
"Asal Terorisme adalah 'buku' dari Timur Tengah!"
:finga:


+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Foxhound wrote:Muslim, muslim, gini koq dibilang mujizat...
satu2nya mujizat AlQuran adalah:
Kitab yang paling banyak kebohongan tapi dipuja2 seluruh pengikutnya.... :finga:


+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Semoga menjadi pencerahan....

Kalo ada waktu, baca tulisan2 Mbah Duladi & Oom Foxhound, GBU.......
:lol:



Si Rashid ngga berani protes ntuh postingan Senior2...... :supz:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Gak jadi Baca Syahadat

Postby KasihItuNyata » Sat Jul 13, 2013 7:44 am

Adadeh wrote:Beruntunglah dikau terlepas dari jebakan dan tipuan Islam. Sungguh kau sangat beruntung menemukan FFI ini, karena banyaaaak yang ketipu.


Orang yang sudah terlahir sebagai Muslim akan sulit sekali meninggalkan Islam karena telah dicuci otak sejak kecil. Rasa takut yang dialami Muslim karena ancaman Muhammad/Allah di Qur'an tentang siksa neraka itu sangat merasuk dalam sekali dalam benak dan pikirannya, sehingga melumpuhkan segala kewarasannya. Belum lagi jika murtad maka mereka akan dikucilkan seluruh keluarga mereka, susah cari kerjaan, dimusuhi teman², dll. You are fighting an uphill battle, sis. Sebaiknya lupakanlah dia, cari saja cowok kafir biar dikau tak dipoligami, anak²mu tak bakalan masuk Islam, gak cerai nantinya gara² perbedaan agama. Baca nih nasehat dari Ali Sina, pendiri Faithfreedom

Aduh, Gimana ya dengan Pacar Muslimku?

Mendingan putus dan patah hati sekarang, daripada nantinya bercerai setelah punya anak(-anak). Pikirkan masa depanmu, masa depan anak² nantinya setelah nikah. Banyaaak cowok kafir yang baik dan mengerti benar arti kesetiaan dalam rumah tangga.

Gak jadi Baca Syahadat
Mirror
Faithfreedom forum static


Terimakasih adadeh..
Saya memang ada rencana buat meninggalkan dia walaupun menyakitkan..
saya ingin berusaha tapi sepertinya sangat sulit. Mungkin saya yang harus menguatkan hati saya sehingga saya bisa meninggalkannya. Soalnya saya gak bisa ikut ajaran Muslim mau dipaksa bagaimanapun hati nurani saya menolaknya.
KasihItuNyata
 
Posts: 4
Joined: Sat Jun 29, 2013 10:11 am

Re: Gak jadi Baca Syahadat

Postby KasihItuNyata » Sat Jul 13, 2013 7:45 am

pigsy wrote:Selamat untuk Sist. Kasih.

Sebuah keputusan yang sulit, tapi percayalah akan indah pada waktunya.


Terimakasih Pigsy..
Ya,, saya percaya kepada Tuhan yang Sejati apapun yg terjadi pasti merupakan hal yg terbaik yang tentunya akan indah pada waktunya. :)
KasihItuNyata
 
Posts: 4
Joined: Sat Jun 29, 2013 10:11 am

Re: Gak jadi Baca Syahadat

Postby KasihItuNyata » Sat Jul 13, 2013 7:54 am

prisca wrote:Imagesenangnya ada yg sharing kabar gembira lagi..

ImageKasihituNyata, ID yg manis sekali.
salam kenal dan selamat datang.
Kasih Tuhan memang nyata dalam hidup anda, Dia tdk membiarkan anda terjatuh ke dalam kesesatan.


saya admiring keteguhan hati anda, teruslah seperti itu, karena hanya Dia kekasih yang setia.
congratulation =D> =D> =D>


saya sangat setuju dengan nasehat senior adadeh untuk anda menyudahi hubungan anda.
tangisan anda hari ini, akan menjadi senyuman anda esok hari.
percayalah, janjiNya tdk akan pernah berubah, memberikan penghiburan dan kelegaan kepada org2 yg datang kepadaNya.
Akan ada pelangi sehabis hujan, sista.
tetapi tidak semua hujan menyisakan pelangi..



ImageKasihituNyata.. Tuhan tidak akan memilih pria yg tdk baik untuk mendampingi hidupmu, dan menghabiskan nafasnya bersamamu... percayalah KasihituNyata :yawinkle:

Gak jadi Baca Syahadat
Mirror
Faithfreedom forum static


Terimakasih Prisca..
Kata2 anda sangat menguatkan saya..
saya sekarang sedang berusaha menguatkan hati saya untuk meninggalkannya.. :)
Saya percaya kepada Tuhan yg Sejati karena dia tak akan meninggalkan saya..
Seperti kata Prisca Dia adalah kasih yang setia dan janji Tuhan tidak berubah.. :)
Saya percaya seberat apapun keputusan saya, ada Tuhan yg selalu bersama saya..
Inilah saatnya saya memprioritaskan Tuhan yg sejati dibandingkan Kekasih yg mungkin bukan cinta sejati untuk saya.. :)
KasihItuNyata
 
Posts: 4
Joined: Sat Jun 29, 2013 10:11 am

Re: Gak jadi Baca Syahadat

Postby GUNTUR LANGIT » Sat Jul 13, 2013 8:37 am

@KasihItuNyata

Baca Sahadat FFI saja.

Tiada tuhan selain Setan, Muhammad rasul Setan
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Gak jadi Baca Syahadat

Postby Chunk » Sat Jul 13, 2013 9:57 am

@ sis Kasih,

Selamat bergabung sis. Pilihan anda untuk mempertanyakan islam itu sudah tepat. Kafir n murtadin disini tidak membenci/memusuhi muslim tapi membuka ajaran islam sebenarnya, racun berbungkus gula gula. Cukup dengan mempertanyakan hal hal didalam islam, anda akan menemukan sendiri kesesatan islam itu seperti yang dilakukan Prisca.

untuk kekasih anda yang muslim itu, dari cerita anda terlihat dia masih mempunyai hati nurani sebagai manusia (terlihat dia masih tidak serta merta mengsyahadatkan anda) tetapi karena ajaran islamnya itu yang menutupi hati nuraninya itu sehingga dia tidak melihat keanehan islam.
Saran saya, ajak dia diskusi baik baik. awali dengan membahas hal hal yang prinsip tanpa membahas ayat ayat dulu (sebab anda akan dibuat pusing dengan ayat ayat yang muter muter gitu). Percayalah, dia sendiri mungkin akan bimbang dengan keislamannya ketika hati nuraninya dibenturkan dengan ajaran islamnya.
contoh:
Islam itu ajaran sempurna, al quran dibuat allah supaya mudah dimengerti.
Pertanyaan: Mengapa kebanyakan teroris itu muslim? (kalo di indonistan FPI saya sebut teroris juga)
Jawaban klasik: Islam itu agama damai, tidak dibenarkan menjadi teroris, bom bunuh diri, membunuh kafir yang tidak melawan, dsb.
Pertanyaan: Jadi yang merusuh itu siapa?
Jawaban klasik: mereka itu oknum, tidak mengerti islam yang benar, salah menafsirkan alquran
Pertanyaan: Oknum seharusnya sedikit, ini kenapa banyak sekali? katanya islam dan alquran itu mudah dimengerti?
Jawaban: ...

(arah kesimpulan pertanyaan: bila di jawab ya mudah mengerti quran, maka berarti mereka sudah benar menafsirkan al quran yang mengajarkan teror, bila di jawab tidak berarti mengakui kalau quran itu sulit dimengerti, bikin orang bingung yang artinya bukan kitab sempurna). Saya rasa sis Prisca dengan cerdas sudah melakukan ini kepada cp,noah, :finga:

Pertimbangkan juga kalau dia mau murtad bahwa anda berdua sudah tau resikonya untuk dibenci keluarga kekasih anda. terutama kepada anda yang akan dianggap penyakit penyebab murtad.

Gak jadi Baca Syahadat
Mirror
Faithfreedom forum static
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Gak jadi Baca Syahadat

Postby usmanabdullah » Sat Jul 13, 2013 3:41 pm

Selamat sis Kasihitunyata...

Islam adalah buah pemikiran manusia, copy paste dari ajaran-ajaran yang sudah lebih dahulu ada namun ditambahin bumbu kepentingan muhammad misalnya kepentingan untuk berperang, kepentingan untuk nge sex secara bebas dengan tanpa melawan tata cara dan kebiasaan jaman muhammad ada dan banyak lagi kepentingan muhammad di dalamnya... Tidak ada kesempurnaan didalam islam, bahkan ketika mereka menggembar gemborkan kesempurnaan dalam dunia khilafah, mereka tidak akan pernah mampu mencapai dunia khilafah lha wong irak-iran aja perang, irak-kuwait aja rebutan minyak, irak-suku kurdi aja bunuh-bunuhan, sunni-syiah-wahabbi saling mencari kesalahan dan memerangi satu sama lain atau yg paling gress adalah nu-muhammadiyah saling klaim kebenaran 1 ramadhan yg metodenya datang dari ajaran mereka... What a shame...

Soal pacar anda sis...

Tinggalkan dia, terang tidak bisa bersatu dengan gelap... Berkaca dari kisah saya, saya lebih dulu tobat dari istri saya, saya tahun 1998 dan istri saya 2007 cukup sulit bagi kami menghadapi permasalahan2 yang muncul karena masa lalu kami, belum lagi kami harus menghadapi keluarga kami masing2... Lima tahun pertama kami cukup berat namun berkat pertolongan Tuhan kami sudah melewatinya dan kini menginjak tahun ke 7. Jangan dipaksakan sis hubunganmu dengan pacarmu, yang satu paham aja banyak yang bubar apalagi jika beda pemahaman... Jangan di cocok-cocokin kayak Lidya K dan Jamal M bubar juga kan ujung2nya... Namun, tetap doakan dia supaya dia menemukan kebenaran sejati...

JBU :turban:

Gak jadi Baca Syahadat
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Gak jadi Baca Syahadat

Postby harahap » Sun Jul 14, 2013 1:48 am

BD , salam kenal dan Proviciat bagi anda netter KasihItuNyata

saya mau komen pada tulisan anda yang ini

KasihItuNyata wrote:Saya percaya seberat apapun keputusan saya, ada Tuhan yg selalu bersama saya..
Inilah saatnya saya memprioritaskan Tuhan yg sejati dibandingkan Kekasih yg mungkin bukan cinta sejati untuk saya.. :)


walaupun anda telat, tapi saat ini anda membuat keputusan yang tepat dengan "TIDAK memprioritaskan kekasih"
siapakah yang lebih pantas di prioritaskan ? ,, saya dukung sikap anda, prioritaskan TUHAN dahulu , yang lain akan menyusul dengan OTOMATIS sesuai dengan kehendakNYA
gak sebanding Sis ... masa anda memenangkan dan lebih mencintai manusia dibanding TUHAN ??

1. Jangan menyembah berhala, berbaktilah kepadaKu saja, dan cintailah Aku lebih dari segala Sesuatu

jangan mem berhalakan (memuja, mengidolakan) pacarmu, jangan berbakti pada pacarmu melebihi baktimu pada TUHAN dan cintailah TUHAN lebih dari segala sesuatu termasuk pacarmu ...

maaf kalo tulisan saya gak berkenan di hati, dan percayalah TUHAN ada selalu bersamamu

Berkah Dalem

Gak jadi Baca Syahadat
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Gak jadi Baca Syahadat Gara2 FFI!

Postby suseno » Sun Jul 14, 2013 1:37 pm

Coba pacarmu kamu ajak kesini.

Juga suruh add Facebooknya Duladi Samarinda.
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: Gak jadi Baca Syahadat Gara2 FFI!

Postby DHS » Sun Jul 14, 2013 7:02 pm

KasihItuNyata wrote:Ternyata Kebenaran islam tidak perlu dicari.. Kenapa?? Karena TIDAK ADA KEBENARAN DALAM ISLAM..
untuk apa mencari hal yg tidak ada..

Sy suka kalimat ini. :green:

Selamat ya Sist! :heart:

Gak jadi Baca Syahadat Gara2 FFI!
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users