.

Teman sy murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Teman sy murtad

Postby IslamBb » Mon Apr 22, 2013 4:15 am

Teman2, gw pny teman di negara kafir. Islam aseli, tnyt dia udah lama meragukan Islam tp masih menganutnya hny untuk keuntungan2 slm tgl di indo. Malam ini dia crt sm sy dia mau pindah ke agama modern. Buat sy sih ga kaget, wong dr dulu sy meragukan dia muslim, hehe.. tp ini membuat sy smgt bahwa islam akan menuju kepunahan. smg teman2 juga smgt memurtadkan (sy ga bisa krn ilmu islam sy dgt dangkal jd ga bisa berdebat, smntr utk bljr semuanya ga pny waktu, udah pny krucils, harus kerja dll :-)

Salam,

Teman sy murtad


FFI Alternative
Faithfreedompedia
User avatar
IslamBb
 
Posts: 53
Joined: Sun Mar 10, 2013 5:26 am

Re: Teman sy murtad

Postby snipey » Mon Apr 22, 2013 10:30 am

Yang beneeer nih. Ngapain murtad klo memang sdh enak di negara kapir.
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Teman sy murtad

Postby IslamBb » Mon Apr 22, 2013 1:28 pm

@snipey:

kan dia udah tgl dinegara kafir, apa untungnya nganut agama sillom? puasa bisa 14 jam, sholat tengah malam, kagak bisa minum2. smntr dia juga ga suka sm ayat2 di alquran yg penuh kekerasan. ya masuk akal donk :-) tp ga tau gw kl dia balik ke indo bakalan gmn ya. tp dia blg mamanya kejawen seh (tp di ktp islam)
User avatar
IslamBb
 
Posts: 53
Joined: Sun Mar 10, 2013 5:26 am

Re: Teman sy murtad

Postby joelintang » Mon Apr 22, 2013 6:06 pm

IslamBb wrote:Teman2, gw pny teman di negara kafir. Islam aseli, tnyt dia udah lama meragukan Islam tp masih menganutnya hny untuk keuntungan2 slm tgl di indo. Malam ini dia crt sm sy dia mau pindah ke agama modern


Salam kenal @IslamBb...bisakah teman anda di undang ke IFF utk menceritakan Kisah Kemurtadtannya...agar menjadi salah satu saksi "Betapa sesatnya Ugama Islam bin Araf itu...? :tonqe:

salamDSB
User avatar
joelintang
 
Posts: 341
Joined: Tue Nov 30, 2010 2:05 am

Re: Teman sy murtad

Postby Adadeh » Mon Apr 22, 2013 11:32 pm

Betul, tolong ajak temanmu kemari, bb, agar dia bisa cerita langsung. Kenapa tak suka ayat² kekerasan dalam Qur'an? Bukankah menurut Muslim ayat² itu hanya berlaku jika Muslim atau Islam 'diserang'? Apa salahnya bela diri saat diserang? Hehe... Terus sejak kapan tak merasa suka akan ayat² itu? Sejak masih tinggal di Indonesia, atau setelah mabur ke luar negeri?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Teman sy murtad

Postby IslamBb » Tue Apr 23, 2013 4:24 pm

Dia orangnya opportunis sejati (tp jujur mengaku ke orang2 dia opportunis). Jd kl ga ada untungnya bagi dia,dia ga mau buang2 waktu buat lakuin itu. Krn dia sndr ga suka agama apapun kecuali agama modern mis scientologi. tp nanti aku cb ngobrol2 apa dia tertarik ke forum ky gini. dia emang sudah sering membuat ayat2 alquran jd candaan, mis darah kafir halal jd dia bisa bunuh gw (dia becanda), terus dia suka kesal sm teman2 muslimnya yg suka ngomongin teori konspirasi lah, bela2 palestinal dll lah..
User avatar
IslamBb
 
Posts: 53
Joined: Sun Mar 10, 2013 5:26 am

Re: Teman sy murtad

Postby Adadeh » Wed Apr 24, 2013 12:39 am

IslamBb wrote:Dia orangnya opportunis sejati (tp jujur mengaku ke orang2 dia opportunis). Jd kl ga ada untungnya bagi dia,dia ga mau buang2 waktu buat lakuin itu.

Banyak untungnya buat dia jika semakin banyak umat Muslim yang meninggalkan Islam. Kesaksian murtad yang ditulis dengan baik (dalam arti: jujur, kronologi proses murtad yang jelas, perubahan kepribadian yang terjadi sebelum dan setelah murtad) akan banyak membantu Muslim yang awalnya sudah curiga akan Islam, untuk mengambil langkah terakhir yakni meninggalkan Islam. 90% pengunjung forum ini adalah pembaca pasif. Untuk mereka juga kesaksian² murtad itu ditulis.

Katakan pada temanmu bahwa berjuang demi kebenaran jauh lebih mulia daripada cari untung belaka. Kalo dia besok mati, dia tidak bisa membawa satu sen pun keuntungan yang selama ini dia perjuangkan ke alam baka. Tapi jika berjuang melawan Islam, bahkan sampai mati sekalipun, usaha dan buah perjuangannya tidak akan pernah mati, malahan bertambah subur dalam mencerahkan kafirun dan Muslim ragu akan wajah Islam yang sebenarnya. Jika ada satu saja Muslim yang tergerak hati karena kesaksiannya, itu berarti dia sudah menyelamatkan satu jiwa dari cengkraman dusta Islam. Sungguh perbuatan yang mulia, bukan?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Teman sy murtad

Postby IslamBb » Wed Apr 24, 2013 4:10 am

@adadeh, betul sekali!! aku lagi tahap mempengaruhi dia supaya ga ignorant (dan apatis). misalnya masalah pembakaran gereja dia bilang ngapain sih orang pada ribut2, dia memilih duduk tenang minum2 wine, ga mau mikirin. ini pertama kali gw kenal orang yang ga pedulian sm apapun kecuali ada keuntungannya buat dia. tp disatu sisi dia pintar (byk baca) katanya malah udah baca kitab semua agama. mudah2an dia bisa berpikir lebih luas, bahwa hidup bukan ttg diri sendiri,dan mau berbagi hidup dgn orang lain.
User avatar
IslamBb
 
Posts: 53
Joined: Sun Mar 10, 2013 5:26 am

Re: Teman sy murtad

Postby Joe Andmie » Wed Apr 24, 2013 4:56 am

@IslamBb
Baguslah kalau anda punya maksud membebaskan teman2 anda,tapi tolong tulisannya jangan terlalu banyak singkatan bingung mencernanya.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Teman sy murtad

Postby IslamBb » Wed Apr 24, 2013 5:56 am

@joe, aduh maaf yaa.. cuma disini ga bisa mengedit postingan jadi tidak bisa saya edit kembali. semoga tidak separah "ketika membaca tulisan alay" ketika mencerna tulisan saya. saya juga memang jarang cek kembali tulisan saya, maklum sambil menjaga anak, sambil kerja nulisnya hehe.. masukannya akan saya ingat ketika menulis di sini. trm eh terima kasih..
User avatar
IslamBb
 
Posts: 53
Joined: Sun Mar 10, 2013 5:26 am


Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users