.

Mirerusa Ragu akan Islam

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Mirerusa Ragu akan Islam

Postby Yehuda » Wed Apr 17, 2013 10:07 am

CRESCENT-STAR wrote:ok.

hmm masalah harmonis dengan manusia ya ? ...
ok lah bagus agama yg hanya mengatur dan memerintah agar manusia harmonis sesama manusia. lantas apa yang agama sejenis itu atur ketika manusia lain TIDAK INGIN HARMONIS dengan kita yg ingin harmonis ?


Ente bicara agama apa sih bro? Bicara kok implisit? Yang jelas gitu loh!

Peace...

:rolleyes:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Mirerusa Ragu akan Islam

Postby Mirerusa » Thu Apr 18, 2013 3:55 pm

CRESCENT-STAR wrote:maaf, bukannya situs ini diblock ? kok bisa buka tanpa proxy ?


Bisa pak senior...kebetulan provider2 yg saya pake masih "longgar" blockingannya. :yawinkle:
User avatar
Mirerusa
 
Posts: 97
Joined: Thu Feb 28, 2013 3:37 pm
Location: Miðgarðr

Re: Mirerusa Ragu akan Islam

Postby Mirerusa » Thu Apr 18, 2013 4:09 pm

snipey wrote:Mbak Mire, hidup anda nyaman ya sepertinya. Syukurlah, anda jauh dari gonjang ganjing islam maupun agama.
Saya pernah hidup spt itu dan suatu hari saya terketuk krn "terpaksa" berkunjung ke sebuah panti asuhan.

Hati saya melunak dan sepanjang acara saya diam-diam merenung bhw selama ini saya sibuk mikirin diri sendiri, lupa Tuhan.
Dan bahwa Tuhan semesta alam itu ternyata ada, dan kesedihan itu ada, dan bhw kita harus melayani sesama manusia.

Ini saatnya utk mencari tuhan yg asli.
Tuhan rerumputan, tuhannya burung-burung pipit, nebula, galaxy, supercomputers, dan tuhan dari kaum miskin yg tersingkirkan.


Alhamduladi, life is good. Meskipun org tua saya masih persuasif supaya saya menjalankan perintah islam, tapi saya anggap masukan saja (saya masih blm memberitahukan mereka ttg "kemurtadan" saya). Tetap, keputusan hidup ada di tangan saya. Saya sadar juga, kalo saya sebagai "manusia beruntung", ada "panggilan" untuk melayani yg kurang beruntung. Itu aja sih yang sekarang terpikir. Agama ada di urutan paling akhir. :yawinkle:
User avatar
Mirerusa
 
Posts: 97
Joined: Thu Feb 28, 2013 3:37 pm
Location: Miðgarðr

Re: Mirerusa Ragu akan Islam

Postby spaceman » Thu Apr 18, 2013 4:49 pm

CRESCENT-STAR wrote:maaf, bukannya situs ini diblock ? kok bisa buka tanpa proxy ?

Mirerusa wrote:Bisa pak senior...kebetulan provider2 yg saya pake masih "longgar" blockingannya. :yawinkle:


Harus pake proxy, sis.

Kalo mau yg cepat, pake SPOTFLUX.

Sis kategorinya 'murtadin yg membahayakan' ,karena membuka borok2 islam :axe:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Mirerusa Ragu akan Islam

Postby Mirerusa » Thu Apr 18, 2013 5:13 pm

spaceman wrote:Harus pake proxy, sis.

Kalo mau yg cepat, pake SPOTFLUX.

Sis kategorinya 'murtadin yg membahayakan' ,karena membuka borok2 islam :axe:


LOL! ngungkit sih lebih tepatnya. soalnya borok2nya emg udah kebuka. :rolling:

Masa harus pake proxy siy? Dr awal gw ga pernah pake proxy loh. Sueerr. Tp gw ga mau ngasih tau providernya apa. Ntar ada intelnya tifatul yg ngadu lg. Refot ntar. :-#
User avatar
Mirerusa
 
Posts: 97
Joined: Thu Feb 28, 2013 3:37 pm
Location: Miðgarðr

Re: Mirerusa Ragu akan Islam

Postby usmanabdullah » Thu Apr 18, 2013 6:58 pm

Mirerusa wrote:Alhamduladi, life is good. Meskipun org tua saya masih persuasif supaya saya menjalankan perintah islam, tapi saya anggap masukan saja (saya masih blm memberitahukan mereka ttg "kemurtadan" saya). Tetap, keputusan hidup ada di tangan saya. Saya sadar juga, kalo saya sebagai "manusia beruntung", ada "panggilan" untuk melayani yg kurang beruntung. Itu aja sih yang sekarang terpikir. Agama ada di urutan paling akhir. :yawinkle:


Thank God... tambah satu murtadin lagi...
Jangan lupa syahadatnya ya sista...

God bless u so much...
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Mirerusa Ragu akan Islam

Postby Adadeh » Fri Apr 19, 2013 12:52 am

Mirerusa wrote:saya masih blm memberitahukan mereka ttg "kemurtadan" saya.

Udah beneran murtad nih, teh Mire? Kalo udah beneran murtad, maka saya ingin mengucapkan SELAMAT MURTAD sebesar-besarnya. =D>

Image
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Mirerusa Ragu akan Islam

Postby Mirerusa » Fri Apr 19, 2013 12:55 am

Hahahaha! Thx buat FFI atas kupasan cuplikan2 ayatnya. Saya jadi yakin bgt kalo si mohamed itu manipulatif. Persis politisi korup.
User avatar
Mirerusa
 
Posts: 97
Joined: Thu Feb 28, 2013 3:37 pm
Location: Miðgarðr

Re: Mirerusa Ragu akan Islam

Postby swatantre » Fri Apr 19, 2013 3:26 am

CRESCENT-STAR wrote:ok.

hmm masalah harmonis dengan manusia ya ? ...
ok lah bagus agama yg hanya mengatur dan memerintah agar manusia harmonis sesama manusia. lantas apa yang agama sejenis itu atur ketika manusia lain TIDAK INGIN HARMONIS dengan kita yg ingin harmonis ?

Yehuda wrote:
Ente bicara agama apa sih bro? Bicara kok implisit? Yang jelas gitu loh!

Peace...

:rolleyes:

Whahaha..heran ya ustad kita lama ga nongol muncul2 bikin postingan lucu. Ilustrasinya kaya nur tompel ketemu aziz gagap.
Aziz : Eehh...lu kkaa kkaa llo lo ngom..gom.. ong ko gag...gag..gagu beg..begitu sih.....
Nur : (dalam hati) @$#^^$!^@!... ni orang lagi sedeng apa emang muslim.... :finga:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Mirerusa Ragu akan Islam

Postby usmanabdullah » Fri Apr 19, 2013 1:31 pm

Mirerusa wrote:Hahahaha! Thx buat FFI atas kupasan cuplikan2 ayatnya. Saya jadi yakin bgt kalo si mohamed itu manipulatif. Persis politisi korup.


Syahadat murtad-nya mana sista...???
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Mirerusa Ragu akan Islam

Postby Adadeh » Tue Apr 23, 2013 12:04 am

usmanabdullah wrote:Syahadat murtad-nya mana sista...?http://indonesia.faithfreedom.org/forum/posting.php?mode=quote&f=79&p=908365#??

Bro Usman, saya kira pernyataan mbak Mire beberapa hari yang lalu sudah jelas menunjukkan keputusannya:
benarkah-bahasa-arab-merupakan-bahasa-sorga-t17509/page40.html#p908258
Adadeh wrote:Terima kasih kembali. Ini sudah kemajuan besar. Mari saya lihat segimana longgarnya sekarang belenggu Islam itu padamu:
Apakah mbak Mirerusa masih menganggap Muhammad sebagai Rasul atau Nabi utusan Tuhan?
Apakah mbak Mirerusa masih menganggap Allah SWT sebagai Tuhan?

Mirerusa wrote:Gaaaak deh ya. Jelas si mohamed ini manusia narsis model hitler yg kebetulan lucky bastard karena agamanya masih bisa eksis sampe skrg.
Kalimat syahadat itu adalah salah satu bukti kenarsisannya. Dari dulu sejak masih beragama "islam", saya emang ga pernah suka dengan manusia yg ini. Apalagi skrg, setelah menelaah islam lebih lanjut lagi..

Allah on the other hand, saya masih anggap adalah bahasa muslim untuk Tuhan. Masih banyak muslim yg tidak terlalu taat sama aturan mainnya si mohamed, tanpa mereka sadari. Toh mereka masih menyembah Allah, tapi tetap berteman akrab dengan orang2 "kafir", menolak poligami, dll. Yang bisa diambil kesimpulannya, mereka menyembah Allah atau Tuhan versi mereka sendiri. Menutup mata tentang Allah versi brutal, dan hanya menyembah Allah versi damai dengan tata cara islam in general. Bisa dibilang, orang2 ini hanya sebatas menjalani tata cara saja, tidak menyelami lagi lebih dalam.

Tapi buat saya, kalau ada satuuu saja poin dalam islam yg saya tidak suka. Saya bisa menyatakan bahwa ISLAM ADALAH AGAMA YG SEMPURNA.

SEMPURNA KACAUNYA. :rolling:

Muslimah yang sudah berani mencaci-maki sang Nabi Islam tentu bukan Muslimah lagi dan sudah meninggalkan Islam. =D>
Setelah mengetahui tentang wajah Islam sebenarnya, maka sedikit², jika waktu dan keadaan memungkinkan, sebarkanlah kebenaran ini pada orang lain di sekitarmu, sambil tetap hati² sekali.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Mirerusa Ragu akan Islam

Postby usmanabdullah » Tue Apr 23, 2013 9:08 am

Di copy bro Adadeh...
Saya tidak akan menanyakan hal itu lagi...
Anyway, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada anda sis Mirerusa... Selamat Murtad.... Selamat juga kepada netter2 kafirun forum ini... Usaha temen2 kafir semua tidak pernah sia-sia dan TUHAN sejati melihat dan memperhitungkannya... Dan untuk aulo serta pengikut2nya sekali lagi terbukti bahwa aulo tidak mampu membela dirinya sendiri makanya pengikutnya pada kabur... Itulah sebabnya aulo membutuhkan pembela yg harus bikin rusuh...
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Mirerusa Ragu akan Islam

Postby prisca » Tue Apr 23, 2013 9:50 am

Mirerusa wrote:Alhamduladi, life is good. Meskipun org tua saya masih persuasif supaya saya menjalankan perintah islam, tapi saya anggap masukan saja (saya masih blm memberitahukan mereka ttg "kemurtadan" saya). Tetap, keputusan hidup ada di tangan saya. Saya sadar juga, kalo saya sebagai "manusia beruntung", ada "panggilan" untuk melayani yg kurang beruntung. Itu aja sih yang sekarang terpikir. Agama ada di urutan paling akhir. :yawinkle:


Sy mengikuti Kisah anda,
Semoga menjadi berkat.
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: Mirerusa Ragu akan Islam

Postby usmanabdullah » Tue Apr 23, 2013 11:11 am

Mirerusa wrote:Alhamduladi, life is good. Meskipun org tua saya masih persuasif supaya saya menjalankan perintah islam, tapi saya anggap masukan saja (saya masih blm memberitahukan mereka ttg "kemurtadan" saya). Tetap, keputusan hidup ada di tangan saya. Saya sadar juga, kalo saya sebagai "manusia beruntung", ada "panggilan" untuk melayani yg kurang beruntung. Itu aja sih yang sekarang terpikir. Agama ada di urutan paling akhir. :yawinkle:


prisca wrote:Sy mengikuti Kisah anda,
Semoga menjadi berkat.


Semoga Prisca bisa segera mengikuti jejak sis Mirerusa...
Semangat Prisca... JBU
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Mirerusa Ragu akan Islam

Postby Maleosan » Wed Apr 24, 2013 1:27 pm

Hi Kafirun ... Salam kenal....Salut buat kalian semua yang mencoba menguak suatu borok yang sangat membahayakan bagi kita kaum kafiiir... Tuhan yang benar menyertai kita semua...
Maleosan
 
Posts: 9
Joined: Wed Apr 24, 2013 12:48 pm

Re: Mirerusa Ragu akan Islam

Postby usmanabdullah » Mon Apr 29, 2013 9:17 am

Maleosan wrote:Hi Kafirun ... Salam kenal....Salut buat kalian semua yang mencoba menguak suatu borok yang sangat membahayakan bagi kita kaum kafiiir... Tuhan yang benar menyertai kita semua...


dari namanya sepertinya orang Minahasa ya brur? Salam bae dang... Salam baku dapa...
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Mirerusa Ragu akan Islam

Postby fauzan azima » Wed May 29, 2013 8:30 pm

Salut deh buat mbak Mir yg berani melawan arus dan mudah -mudah mbak mir bisa menjadi Wafa sultan nya Indonesia sebagai simbol untuk membongkar kebusukan ajaran Islam,salam dari saya =P~
User avatar
fauzan azima
 
Posts: 143
Images: 0
Joined: Wed Feb 20, 2013 11:22 am

Re: Mirerusa Ragu akan Islam

Postby Reichgenossen » Thu May 30, 2013 6:02 pm

Hallo ogut newbie mau ikut gabung nih. Seneng ngeliat ada muslim/muslimat yg menyadari kebusukan mamad karena islam adalah penyembah mamad. Buktinya muslim2 yg mau nyembah auwloh stw (ahmediyah, shiah, dll) tapi gak mau ngakuin mamad atau punya nabi setelah mamad tetap mereka dianggap islam sesat oleh muslim penyembah mamad. menyembah auwloh stw dianggap sesat?

Pergi Jauh wrote:Niatnya memang baik, tetapi dampaknya bisa saja tidak baik. Bagaimanapun juga kata alhamdulilah adalah "simbol" Islam. Alhamdulillah artinya segala puji bagi allah, allah disini tentunya Allah yang raja tipu itu. Masa mau muji n bersyukur ma allah gendeng itu sis :lol:
Akan lebih cantik kalau kalimatnya diganti Terimakasih Tuhan atau apa aja selain racun2 Islam. Racun sekecil apapun tetep racun dan punya potensi "membunuh"


ogut setuju sekali, sebaiknya sist mirerusa menjauhkan apa aja berbau islam dari anak, jangan anggap enteng racun islam karena secuil virus2 islam bisa "beranakcucu" di dalam hati dan pikiran yg akan bisa menyesatkan hati dan pikiran, apalagi yg masih anak2, masih polos, virus2 islam akan makin mudah tumbuh subur meracuni hati dan pikiran.
Orang dewasa aja masih bisa disesatkan racun islam apalagi yg masih anak2.
Jika islam sangat militan,maka kita yg kafir harus lebih militan daripada islam, jangan beri kesempatan islam bernafas dan berkembang di hati dan pikiran anak khususnya.

Mengenai pendidikan saran ogut, intinya jauhkan dari pendidikan berbau islam, tambahannya boleh cari sekolah negeri dgn catatan beritau sekolah negeri tsb bahwa anak sist adalah non muslim. Kalo bisa seh sekalian aja, gak tanggung2, sekalian sekolah di sekolah non islam yg bonafid (jgn seperti iklan bodrex : "buat anak koq pake coba2). Ogut saranin BPK Penabur, udah go internatonal tuh, apalagee kalo bisa masuk Penabur International (gak bermaksud promosi loh), bisa belajar dgn kurikulum bule, belajar menurut pola pikir bule, pola pikir orang maju. Sekalian perbanyak pelajaran english biar anak makin maju.

Tambahan untuk sist mierusa sendiri, ini pun hanya utk jaga2, just in case. Siap2 menerima pertanyaan dari anak tentang islam; secara, keluarga dar ortu sist masih kental dgn islam makanya pasti anak suatu saat akan bertanya tentang islam, makanya sist kudu memperbanyak pengetahuan tentang islam dan belajar bagaimana cara menyampaikannya ke anak agar gak salah paham.

Gitu aja, danke :yawinkle:
User avatar
Reichgenossen
 
Posts: 70
Joined: Wed Sep 12, 2012 9:09 am

Re: Mirerusa Ragu akan Islam

Postby GUNTUR LANGIT » Thu Jun 06, 2013 10:35 pm

@mirerusa

SELAMAT MENJADI MURTADIN

SEMOGA SEMAKIN BANYAK MUSLIMAH MENGIKUTI LANGKAHMU.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users