.

donbrodol Murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

donbrodol Murtad

Postby donbrondol » Thu Jan 17, 2013 9:51 pm

Ahlan semuanya....

Salam kenal buat semua. Sebelumnya minta maaf, karena sudah posting2 dan komen sebelum berkenalan. Ketemu faithfreedom ini tidak sengaja, kisaran 2010an.
Alasan kenapa bisa searching2 dan ketemu faithfreedom saya sudah lupa, ingat tapi samar2, tapi yang jelas urusannya sekitar menjawab pertanyaan kawan moslem soal Kristen.

Saya lahir dari keluarga beda agama, ibu saya was a moslem now. Kedua keluarga besar kami sangat toleran dalam beragama. Keluarga sepupu ibu saya pun sering memasakkan babi pedas buat kami. Natal dan lebaran kami lewatkan bersama2 dan saling mengunjungi. Sampai sekarang pun masih. Tapi kondisi tersebut mulai terasa beda semenjak kira2 sekitar 1996, dimana mulai masuk berita, gereja2 di Surabaya dibakar, hanya gara2 masalah sepele, (kalau tidak salah ada anjing lepas dari rumah terus kencing di masjid). Mereka tidak memusuhi tetapi saya yang merasa berbeda gara2 masalah itu.

Kakek dan nenek dari pihak ibu adalah haji dan menduduki jabatan penting di pemerintahan. Karena ibu saya adalah ex moslem setelah saya lahir, berarti menurut hukum Islam berarti saya ini moslem dan sudah murtad, walau saya mah ndak pernah kerasa murtad. Semasa kecil dan sebelum ibu pindah keyakinan, saya pun diarahkan menjadi seorang moslem, dan berdoa2 juga ke nabi muhammad saw. Tapi saat itu pun, saya merasa siapa nih orang yang harus disebut2in. Jadi menurut hukum Islam, saya ini murtadin ya?? #-o . Tapi saya nggak pernah merasa menjadi murtadin, karena sayapun tidak merasa pernah jadi islam.

Benturan pertama saya dengan Islam terjadi sekitar 1994, saya pernah didebat bahwa Islam adalah agama yang paling benar oleh seorang yang ketemu pada saat lagi betulin AC mobil. Dimana si empunya bengkel adalah seorang mualaf, karena menikahi seorang muslimah. gara2 undang2 perkawinan jaman suharto itu. Pada tahun 1996 mulailah aksi bakar2 gereja besar2 an dimulai yang dimuat di berita. 1997 saya entah kenapa mulai terpanggil ke Gereja kembali, rasa panggilan itu ada walau asal mulanya gara2 naksir cewek, hehehehehe. Dan tahun yang sama walau dengan cara yang kurang pas, saya dilepaskan dari benda2 gaib yang 'nyangkut' pada diri saya. Tapi bibit2 jahat itu masih ada, dan baru dilepaskan pada 2006. Pernah ada yang mengalami proses pelepasan?? Gak enak banget ya.

Nah di gereja itu saya dipinjami oleh pendeta sebuah AlQuran, dan doa bapa kami dalam bahasa arab. Gara2 baca AlQuran itu, saya mengetahui bahwa AlQuran itu gak bener (dalam banyak hal), yang paling saya ingat adalah ayat yang mengatakan "Bahwa kaum Nasrani dan Yahudi tidak akan puas sebelum kamu (Muslimin) mengikuti agama mereka" Ini yang paling bercokol di pikiran saya, jelas AlQuran salah... karena (pada saat itu) saya tidak perduli kok apa kamu mengikuti agama saya atau tidak, dan saya tidak mengejar kepuasan itu. Tetapi ayat2 yang yang lain pun bermasalah juga. Saya baca buku itu dari depan sampai belakang, makin ke belakang makin cepat bacanya dan bosan karena diulang2, dan akhirnya banyak yang lupa.

Saya juga pernah ketemu orang yang punya kelebihan, seorang Kristen yang baca Quran juga, bahwa terjemahan MUi tahun 1986 dan 1994 (kalau tidak salah) itu sudah berbeda. Dia bercerita " intermezzo" bahwa batu buat jumroh, kalau diambil dan tidak jadi dilemparkan bisa dibuat jimat. :green:

Lama berselang, saya mengadu nasib di negara lain. Karena pernah diajak diskusi sana sini, maka saya mencari2 jawaban2 dan akhirnya ketemulah Forum Murtadiin . org sebelum ketemu Faith Freedom. Dan banyak berita2 yang ada disini tidak masuk di berita2 media mainstream. Singkat kata saya punya bekal yang cukup untuk kalau2 diajak diskusi lagi, terima kasih buat FFI. Di forum murtaddin itu ada yang pas, bahwa Kitab Suci non moslem adalah sama plek dengan Alquran CUUUMMMAA.. katanya2 dibalik.. tiap kata moslem diganti non moslem(kafirun), dan tiap kata nasrani, yahudi, murtadiin, kafir, diganti moslem. Biar tahu gimana perasaannya mereka.

Singkat kata, Terimakasih kawan2 semua dan AYO Berjuang bersama- sama. :supz:
donbrondol
 
Posts: 105
Joined: Sat Jan 28, 2012 8:17 pm

Re: donbrodol Murtad

Postby daniel-ntl » Fri Jan 18, 2013 7:47 am

yup mari berjuang :partyman:
daniel-ntl
 
Posts: 1676
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: donbrodol Murtad

Postby cokimulia » Fri Jan 18, 2013 10:07 am

selamat untuk donbrodol...tetap semangat untuk belajar di situs ini...
cokimulia
 
Posts: 21
Joined: Mon Jul 23, 2012 9:19 am

Re: donbrodol Murtad

Postby walet » Fri Jan 18, 2013 10:57 pm

Setelah 1 tahun jadi member terus murtad.
Proviciat. Selamat yah. =D>
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: donbrodol Murtad

Postby Adadeh » Sat Jan 19, 2013 1:13 am

donbrondol wrote:Singkat kata saya punya bekal yang cukup untuk kalau2 diajak diskusi lagi, terima kasih buat FFI.

Terima kasih kembali. Senang rasanya mendengar FFI bisa membantu memberi pencerahan.

donbrondol wrote:Dan tahun yang sama walau dengan cara yang kurang pas, saya dilepaskan dari benda2 gaib yang 'nyangkut' pada diri saya. Tapi bibit2 jahat itu masih ada, dan baru dilepaskan pada 2006. Pernah ada yang mengalami proses pelepasan?? Gak enak banget ya.

Gw gak pernah tuh. Gimana sih rasanya? Apa aja yang dimasukkin ke tubuhmu? Siapa yang melepaskan? Apanya yang dilepasin? Bingung gw.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: donbrodol Murtad

Postby goldshine » Sun Jan 20, 2013 12:28 pm

Selamat murtad bro donbrodol...
goldshine
 
Posts: 65
Joined: Wed Nov 24, 2010 7:09 pm

Re: donbrodol Murtad

Postby slomo » Sun Jan 20, 2013 3:37 pm

donbrondol wrote:Dan tahun yang sama walau dengan cara yang kurang pas, saya dilepaskan dari benda2 gaib yang 'nyangkut' pada diri saya. Tapi bibit2 jahat itu masih ada, dan baru dilepaskan pada 2006. Pernah ada yang mengalami proses pelepasan?? Gak enak banget ya.


Adadeh wrote:Gw gak pernah tuh. Gimana sih rasanya? Apa aja yang dimasukkin ke tubuhmu? Siapa yang melepaskan? Apanya yang dilepasin? Bingung gw.


Hehehe, ...donbrodol cuma nanya bung Adadeh,....nggak usah bingung !!! Dia percaya, itu yg terjadi pada dirinya....seperti halnya Muslim percaya Islam...bedanya, kafir harus percaya islam,,,, kalo nggak mau percaya, "bunuh" ajaaa...!!!
slomo
 
Posts: 112
Joined: Mon Jan 24, 2011 4:07 pm

Re: donbrodol Murtad

Postby donbrondol » Fri Jan 25, 2013 3:31 pm

Terima kasih..
Tetapi saya tidak merasa murtad, karena saya merasa tidak pernah merasa menjadi seorang moslem. Walau saya dilahirkan oleh seorang moslem (yang sudah meninggalkan islam) dan semasa kecil pernah disuruh doa2 islam. Nah kalau dilihat dari situ bahwa saya pernah jadi moslem, ya terserah yang melihat memakai sudut pandang yang bagaimana.

donbrondol wrote:Dan tahun yang sama walau dengan cara yang kurang pas, saya dilepaskan dari benda2 gaib yang 'nyangkut' pada diri saya. Tapi bibit2 jahat itu masih ada, dan baru dilepaskan pada 2006. Pernah ada yang mengalami proses pelepasan?? Gak enak banget ya.

Gw gak pernah tuh. Gimana sih rasanya? Apa aja yang dimasukkin ke tubuhmu? Siapa yang melepaskan? Apanya yang dilepasin? Bingung gw.[/quote]


slomo wrote:Hehehe, ...donbrodol cuma nanya bung Adadeh,....nggak usah bingung !!! Dia percaya, itu yg terjadi pada dirinya....seperti halnya Muslim percaya Islam...bedanya, kafir harus percaya islam,,,, kalo nggak mau percaya, "bunuh" ajaaa...!!!


Ah itu cuma masalah yang mistik2 bung Adadeh dan bung Slomo kaya di thread islam mistik bersama bung Harahap. Percaya gak percaya ya, tetapi saya melihat sendiri dan merasakan. Tahap pertama yang keluar barang2 tajam, dan tahap kedua oleh pendeta, saya memuntahkan lendir. (mungkin saya pas nya cerita lewat pm atau di thread yang lain)

Seperti itulah kira2 :green:
donbrondol
 
Posts: 105
Joined: Sat Jan 28, 2012 8:17 pm

Re: donbrodol Murtad

Postby usmanabdullah » Fri Jan 25, 2013 4:05 pm

Selamat bung Donbrodol...

Saya juga mengalami apa yang anda alami yang disebut dengan pelepasan... Awalnya tidak percaya tetapi setelah melihat sendiri apa yang saya muntahkan ya saya pikir aneh juga ya...

Tetapi sekarang saya mengerti kenapa islam tidak pernah jauh dengan hal-hal yang berbau mistik, sejak bayi sudah harus diserahkan kepada hilal bin shachar dengan cara diazanin, melakukan sesuatu harus mengucapkan bismillah (mengatasnamakan auloh), semua mistisisme itu begitu melekat dengan islam...

Semua itu ikatan yang harus dilepaskan... Anyway, selamat bung Donbrodol... Mari melayani di FFI

God Bless U, God Bless we all...
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: donbrodol Murtad

Postby Kibou » Fri Jan 25, 2013 4:10 pm

Semakin banyak muslim yang murtad, semakin banyak non-muslim yang sadar bahaya islam, semakin saya yakin perjuangan IFF tidak sia-sia. Selamat kepada Bro donbrodol! Salut kepada para pejuang IFF!
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: donbrodol Murtad

Postby Joe Andmie » Mon Jan 28, 2013 11:18 pm

Bro,selamat....
Coba bergabung dilahannya Bang Harahap,kita bahas dan bongkar kerjaan iblis...............
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: donbrodol Murtad

Postby slomo » Tue Jan 29, 2013 5:43 am

donbrondol wrote:Terima kasih..
Tetapi saya tidak merasa murtad, karena saya merasa tidak pernah merasa menjadi seorang moslem. Walau saya dilahirkan oleh seorang moslem (yang sudah meninggalkan islam) dan semasa kecil pernah disuruh doa2 islam. Nah kalau dilihat dari situ bahwa saya pernah jadi moslem, ya terserah yang melihat memakai sudut pandang yang bagaimana.

Dan tahun yang sama walau dengan cara yang kurang pas, saya dilepaskan dari benda2 gaib yang 'nyangkut' pada diri saya. Tapi bibit2 jahat itu masih ada, dan baru dilepaskan pada 2006. Pernah ada yang mengalami proses pelepasan?? Gak enak banget ya.


adadeh wrote:Gw gak pernah tuh. Gimana sih rasanya? Apa aja yang dimasukkin ke tubuhmu? Siapa yang melepaskan? Apanya yang dilepasin? Bingung gw.



slomo wrote:Hehehe, ...donbrodol cuma nanya bung Adadeh,....nggak usah bingung !!! Dia percaya, itu yg terjadi pada dirinya....seperti halnya Muslim percaya Islam...bedanya, kafir harus percaya islam,,,, kalo nggak mau percaya, "bunuh" ajaaa...!!!


donbrodol wrote:Ah itu cuma masalah yang mistik2 bung Adadeh dan bung Slomo kaya di thread islam mistik bersama bung Harahap. Percaya gak percaya ya, tetapi saya melihat sendiri dan merasakan. Tahap pertama yang keluar barang2 tajam, dan tahap kedua oleh pendeta, saya memuntahkan lendir. (mungkin saya pas nya cerita lewat pm atau di thread yang lain)

Seperti itulah kira2 :green:


Gak masalah pak....yg penting anda tidak memaksakan org lain percaya apa yg anda alami,,, boleh percaya boleh nggak...gitu maksud saya...
Silahkan melanjutkan....
slomo
 
Posts: 112
Joined: Mon Jan 24, 2011 4:07 pm


Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron