Page 1 of 2

Saya Keluar dari Islam, Keluarga tidak ada yg tahu...

PostPosted: Wed Jan 16, 2013 3:32 pm
by Landaslepas
Hi..., Salam Damai dalam KasihNya,
serta salam hangat dari saya...,


Sebenarnya saya sdah mengenal situs ffi sejak lama, dri 3 thn yg lalu, dan berkat situs ini, pertanyaan2 yg dari dulu tidak terjawab, akhirnya terjawab (mohon ma'af jika sekiranya kisah saya terlalu bgamana....., karena saya tdak tahu hrus dmulai dri mana) dan ini telah meneguhkan hati saya untuk keluar dari agama yg sejak saya lahir yaitu islam.

Saya dilahirkan dari kel islam, Ibu saya berasal dari Brebes, jateng, dan ayah dari Batu, Malang Jatim.
Saya anak ke2 dari 4 bersaudara, saya lahir dijakarta, pada thn 75, sa'at ini sya telah menikah dan mempunyai 2 anak, smuanya perempuan, Isteri saya berasal dari daerah yg terkenal sangat fanatik terhadap islam, yaitu dari Ciamis, mertua saya seorang ulama NU, memang saya akui orang tua saya, hanya ibu yg sdikit keras dalam islam, klo ayah saya, tidak begitu, malah beliau spertinya islam KTP, mungkin karena beliau bekerja disalah satu perusahaan asing, yaitu perminyakan, pertanyaan2 yg mengganggu saya berawal sejak saya masuk SMP, secara kebetulan pada sa'at itu saya mendengar(tidak sengaja) orang tua saya beradu argument tentang sekolah saya, Ibu saya berkeingan mengirim saya kepesantren, tetapi ayah saya menolak, beliau ingin memasukan saya disekolah Strada, sa'at itu saya mendengar ibu saya berteriak histeris..."itukan sekolah Kafir...., dll,"...jawab ayah begini, "walaupun kafir, tetapi benar2 maju dalam pelajaran, sekarang kamu lihat, sekolah2 favorit dan terpandang sekolah apa saja yg kamu tahu...,"
al-azhar dan muhamadiah.." jawab ibu,...(skips)
akhirnya dri beradunya argumentasi ayah saya yg menang, saya smp masuk skolah strada,
dari situlah pertanyaan kecil saya timbul..., knapa ibu saya sangat begitu benci sama yg namanya kafir, saya slalu di ingatkan oleh ibu jgan lupa sholat dan hrus rajin serta menghapal quran, walaupun disekolah kafir, terus terang saya ndak mau bjar baca quran..., apalagi yg namanya sholat, pernah saya dengar ibu berkata keayah..., thu lihat anak kamu, sdah sperti ayahnya..., tdak pernah sholat, ngaji dll..., ayah saya hanya berkata..., tapi kamu doyan makan dari hasil orang kafir...., saya berfikir....apakah ayah saya seorang kafir..., saya bertanya kpada ayah saya..., ya..., ayah sdah jadi orang kristen yach..?, ayah saya menggeleng, tapi berkata, tanya keibumu sana...., smpai sekarang saya blom tahu ayah saya beragama apa?, ibu sich bilang ayah islam, cuma islamnya kejawen..., saya tdak tahu apa itu islam kejawen,
sampai saya masuk sma, juga dimasukan keskolah katholik, oleh ayah...., begitu pula sa'at mau kuliah sya dimasukan diatma jaya..., (skips)
saya juga kadang2 sholat, kadang nggak, jum'at juga klo diajak....

Dmana akhirnya saya berkenalan dgn calon isteri saya, selama saya berpacaran dgan dia, saya mulai sdikit mendalami islam, karena untuk menarik sempati calon mertua, yg seorang ulama(hhehehe....), smakin saya pelajari...smakin bertentangan dgan ajaran diskolah smp maupun sma..., lalu saya banding2kan....,.ternyata 180% beda...

Stelah saya menikah..., saya terlalu sibuk dgan pekerjaan, jadi saya lupa akan pertanyaan2 itu,kebetulan saya bekerja diperusahaan asing juga, tapi berbeda bidangnya dari ayah..., klo saya diotomotive, dan disinilah saya mengenal situs ffi ini, dari seorang teman rekan kerja saya, tapi lain bagian...,
dia bilang, " d**..., lo sering browser situs2 yg menghina aouloh dan nabi nggak..., nich coba lo buka situs ini(ffi), dan skalian bantu2 berjihad...disana,..", saya bertanya", emang knapa?..'', masa nabi kita manusia termulia...bla, bla, bla....., dibilang suka kawinlah, pedhopile, rampok, dll...,'' pas dia bilang bgitu..., terusik hati saya...., masa iya..., ada situs yg sangat berani...begitu..., stelah saya buka...., awalnya agak merah muka saya...., beberapa bulan kmudian stelah saya beberapa resource centre..., sdikit demi sdikit saya mulai paham, apalagi pembahasan sdr hilman(sesepuh ffi)..., wuich...tentang quran...dikupas habis, mulailah sedikit paham..., kmudian saya ingin keluar dari islam, tetapi saya masih ragu, dan mempertimbangkan akibatnya, ingin rasanya saya reg, dan bertanya, tapi yach....., pernah saya reg dgan username sama, dan berhasil, masalahnya saya masih ngriii, saya hanya beberapa post thread, saya sdah lupa, krena saya masih takut kehilangan anak isteri, beberapa thun saya lalui dgn menjadi guest tetap, akhirnya sya berkeinginan keluar seutuhnya..., urusan ketahuan belakangan, sampai detik ini, tidak ada keluarga yg tahu, baik itu orang tua, kakak, adik, mertua, isteri dan anak saya, bahwa tiap hari minggu saya sdah kegereja..., dgan berbagai macam alasan...,(dri urusan kantor smpai alasan futsal), dan saya sdah katekumen( sekolah sbelum dibabtis) susah yach klo mau masuk agama selain islam, klo agama lain masuk keislam gampang...hanya ucapakan 2 kalimat saja, sdah sah....

So mohon do'a rekan2 skalian, agar saya dpat menyadarkan isteri serta anak, oh yach..., isteri saya berjilbab..., pernah saya singgung begini sambil berecanda, "ya2ng lebih cantik klo ndak pakai jilbab,...
Ech...tdak disangka, skarang klo didalam rumah sdah tdak pakai, klo dulu lepas jilbab hanya dikamar tidur saja, jika keluar kamar dia memakai lagi, heheehehe...

Skian kesaksian saya, smoga berkat do'a rekan2 smua saya dpat dibabtis dan isteri serta anak saya mengikuti jejak saya...,

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed

Re: Saya Keluar dari Islam, Keluarga tidak ada yg tahu...

PostPosted: Thu Jan 17, 2013 1:46 am
by Jarum_Kudus
Landaslepas wrote:Saya Keluar dari Islam, Keluarga tidak ada yg tahu...

Selamat bro, selamat keluar dari Islam. Memang yang jelek sebaiknya ditinggalkan saja. Saya ikut senang Anda akhirnya berani mengambil keputusan yang tepat. Memang sebaiknya keluarga tidak perlu tahu terlebih dahulu.

dikit demi sdikit saya mulai paham, apalagi pembahasan sdr hilman (sesepuh ffi)…, wuich…tentang quran…dikupas habis, mulailah sedikit paham…, kmudian saya ingin keluar dari islam

Inilah yang gw kagumi dari para sesepuh FFI. Mereka memberi berbagai macam sumbangan dalam bentuk yang berbeda-beda, tapi semua perbedaan itu justru membantu berbagai Muslim melihat kebenaran akan wajah Islam yang sebenarnya. Hasil kerja keras mereka sungguh nyata di kumpulan kesaksian murtadin FFI.

Re: Saya Keluar dari Islam, Keluarga tidak ada yg tahu...

PostPosted: Thu Jan 17, 2013 2:15 am
by walet
Selamat ya, semoga satu demi satu keluargamu mengikutimu.
Ajak mereka berjihad kemari biar semakin bisa mengerti Islam yg sejati.

Re: Saya Keluar dari Islam, Keluarga tidak ada yg tahu...

PostPosted: Thu Jan 17, 2013 3:29 am
by donbrondol
Selamat Bro....

Itulah jika anda memakai nalar dan nurani bersama-sama. Tidak seperti moslem yang menolak kenyataan bahwa Koran dan Hadits mereka sendiri yang mengatakan semua itu.
Tetap berjuang dan hidup di dalam Nya bro. Pendapat saya, untuk sementara tetaplah seperti itu, namun nanti pada saatnya suatu saat anda harus bersaksi atas iman anda. :rofl:

Omong-omong2 syadhat ffi nya mana nih... :green:

Re: Saya Keluar dari Islam, Keluarga tidak ada yg tahu...

PostPosted: Thu Jan 17, 2013 9:00 am
by pigsy
Landaslepas wrote:Hi..., Salam Damai dalam KasihNya,
serta salam hangat dari saya...,

............. secara kebetulan pada sa'at itu saya mendengar(tidak sengaja) orang tua saya beradu argument tentang sekolah saya, Ibu saya berkeingan mengirim saya kepesantren, tetapi ayah saya menolak, beliau ingin memasukan saya disekolah Strada, sa'at itu saya mendengar ibu saya berteriak histeris..."itukan sekolah Kafir...., dll,"...

sampai saya masuk sma, juga dimasukan keskolah katholik, oleh ayah...., begitu pula sa'at mau kuliah sya dimasukan diatma jaya..., (skips)
saya juga kadang2 sholat, kadang nggak, jum'at juga klo diajak....


Selamat ya bro.
Sekolah Kristen Katholik ternyata begitu membekas dihati anda ya, padahal setahu saya sekolah-sekolah Katholik tidak terlalu mendalam membahas ajaran Gerejanya, sebab saya juga pernah sekolah di strada.
Mungkin karena penghormatan sekolah Katholik terhadap kepercayaan lain yang membuat anda terpesona oleh "kasih" ajaran kristen ya? Contohnya, setiap awal puasa ramadhan, sekolah Katholik akan meliburkan sekolahnya, walau di sekolah paling hanya ada satu dua murid yang muslim. Begitu juga saat hari raya keagamaan yang lain.

Begitu juga sekolah katekisasi (sekitar setahun ya?) untuk baptis pun hanya dasar-dasar ajaran saja yang dibahas. Jika anda ingin memperdalam kekristenan, pelajari juga orthodoksi Gereja Timur yang sangat kaya, karena melestarikan tradisi Gereja yang mula-mula hingga jaman modern ini. Juga pelajari perbedaan dan kesamaan dengan denominasi lain, Reformasi dan Kharismatik, agar pengetahuan anda tentang kekristenan menjadi kaya dan berwawasan luas.

Untuk keluarga, perlahan-lahan saja anda perkenalkan iman anda yang baru. Dari teladan perbuatan, iman anda akan bersinar dan menjadi penerang bagi keluarga anda.

Sekali lagi, selamat.

Re: Saya Keluar dari Islam, Keluarga tidak ada yg tahu...

PostPosted: Thu Jan 17, 2013 9:58 am
by daniel-ntl
hmm, tolong sahadat murtadnya bro,tapi selamat yah semoga bisa menyadarkan istri dan anak2, perjuangan tidak mudah, karena tipu muslihat iblis itu sudah dari permulaan zaman sampai sekarang, dan manifestasi utk membelokkan manusia dari Tuhan yang benar sudah nyata, yaitu kuda hijau :turban:

Re: Saya Keluar dari Islam, Keluarga tidak ada yg tahu...

PostPosted: Thu Jan 17, 2013 10:53 am
by cokimulia
selamat ya, terus semangat untuk belajar agar dpt menemukan kebenaran sejati yang membebaskan...

Re: Saya Keluar dari Islam, Keluarga tidak ada yg tahu...

PostPosted: Thu Jan 17, 2013 12:37 pm
by GoodSniper
selamat buat sdr landaslepas..
selamat menikmati hidup dalam kedamaian sesungguhnya.., menyayangi dan mengasihi sesama manusia...seperti diri kita ingin diperlakukan..

kapan traktiran nya...? (tapi cukup kirim gambar makanan-nya aja ya..) :lol:

Re: Saya Keluar dari Islam, Keluarga tidak ada yg tahu...

PostPosted: Thu Jan 17, 2013 12:58 pm
by oglikom
Landaslepas wrote:dia bilang, " d**..., lo sering browser situs2 yg menghina aouloh dan nabi nggak..., nich coba lo buka situs ini(ffi), dan skalian bantu2 berjihad...disana,..", saya bertanya", emang knapa?..'', masa nabi kita manusia termulia...bla, bla, bla....., dibilang suka kawinlah, pedhopile, rampok, dll...,'' pas dia bilang bgitu..., terusik hati saya...., masa iya..., ada situs yg sangat berani...begitu..., stelah saya buka...., awalnya agak merah muka saya...., beberapa bulan kmudian stelah saya beberapa resource centre..., sdikit demi sdikit saya mulai paham, apalagi pembahasan sdr hilman(sesepuh ffi)..., wuich...tentang quran...dikupas habis, mulailah sedikit paham..., kmudian saya ingin keluar dari islam,
Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed

Selamat lepas landas dari islam bro.
Tolong undang teman-teman atau rekan kerja lainnya supaya berjihad di FFI ini.....semoga mereka juga paham dan merah mukanya.

Re: Saya Keluar dari Islam, Keluarga tidak ada yg tahu...

PostPosted: Thu Jan 17, 2013 4:08 pm
by sixpackguy
Wew murtadin lagi... br awal tahun dah 3 murtadin nongol. Panen dah :lol:

Congratz bung LL. Terims utk kesaksiannya. =D>

Re: Saya Keluar dari Islam, Keluarga tidak ada yg tahu...

PostPosted: Thu Jan 17, 2013 4:20 pm
by Kadal_Arab
selamet murtad bung lepaslandas, selamt bergabung dgn dunia yg beradab ................. awal taon banjir pengakuan murtad...pertanda baik :lol:

Re: Saya Keluar dari Islam, Keluarga tidak ada yg tahu...

PostPosted: Thu Jan 17, 2013 5:40 pm
by Bob Marley
Terharu baca thread nya..Keluar Islam tidak selalu harus dengan sensasi dan ini yang mengharukan betapa Tuhan sejati penuh dengan hikmat dan kebijaksanaan menegur domba domba nya agar balik kandand..

Re: Saya Keluar dari Islam, Keluarga tidak ada yg tahu...

PostPosted: Thu Jan 17, 2013 6:37 pm
by 1234567890
selamet unt ts

btw aneh juga ....
keluar dari ugame damei, malahan ketakutan
keluar dari ugame yang katanya "palsu" malahan ga ada masalah

aneh juga yah itu ugame damei

Re: Saya Keluar dari Islam, Keluarga tidak ada yg tahu...

PostPosted: Thu Jan 17, 2013 9:48 pm
by spaceman
1234567890 wrote:selamet unt ts

btw aneh juga ....
keluar dari ugame damei, malahan ketakutan
keluar dari ugame yang katanya "palsu" malahan ga ada masalah

aneh juga yah itu ugame damei


:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

Agama damai itu kan memang segala sesuatunya terbalik2

Memuliakan wanita tapi boleh poligami

Manusia mulia tapi garong, pemerkosa, pembunuh

:rolling: :rolling:

Re: Saya Keluar dari Islam, Keluarga tidak ada yg tahu...

PostPosted: Thu Jan 24, 2013 1:35 pm
by usmanabdullah
Selamat bro Landas...

Kesaksian yang menarik... Anda punya bapak yang baik, saat saya di pedalaman Getasan (Kab. Semarang) ada banyak sekali pengikut Kejawen disana. Mereka pada dasarnya berpikir bahwa semua agama itu baik dan menuju surga.

Sebagai saran bapak anda sebaiknya diberitahu akan keberadaan situs ini bro... Saya yakin beliau akan berpikir sama seperti anda berpikir bro...

Istri anda... tidak perlu terburu-buru, anda tidak perlu memberi tahu istri anda dulu bahwa anda sudah murtad, perlihatkan bahwa ada perubahan mendasar dari sikap. Mulai lah dengan keadaan sehari-hari, isu-isu yang ada di masyarakat. Kasus Aceng Fikri misalnya, atau standar ganda PKS misalnya atau perubahan perubahan 'radikal' partai islam menjadi partai nasionalis, atau tentang poligami. Isu-isu tersebut bisa dibicarakan dari hati-ke hati baik di meja makan ataupun di ruangan tamu atau juga di tempat tidur, anda yang paling mengetahui bagaimana masuk ke dalam mindset istri anda tanpa harus menggurui dia. Atau anda bisa buat akun email lainnya dan kirim ke alamat email istri anda... Ini bisa jadi pelajaran buat anda sekeluarga... Doakan terus istrimu, anakmu dan orang tuamu bro...

Aku berdoa buat dirimu brother... Juga buat saudara-saudara mouse-lem lainnya...

Terima kasih FFI, terima kasih para senior FFI... God Bless You all

God Bless we all...

:heart:

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed

Re: Saya Keluar dari Islam, Keluarga tidak ada yg tahu...

PostPosted: Thu Jan 24, 2013 9:33 pm
by mawarmerah
selamat ya om. smakin hari smakin bnyk aja yg murtad.

siapa menyusul? :finga:

Re: Saya Keluar dari Islam, Keluarga tidak ada yg tahu...

PostPosted: Thu Jan 24, 2013 10:21 pm
by Bob Marley
Gembira dan sedih kalo mendengar ada yang sudah tersadar dari candu islam sedih kalo ingat banyak saudara saudara seiman di Papua,NTT berpaling dari iman karena kepapaan mereka.Islamisasi begitu gencar melalu ekonomi (Bank syariah,rumah Zakat dll),budaya (sintron di tv) maupun pemaksaan dan iming iming lainnya,semoga saudara saudara seiman tidak lalai meberitakan kasihnya..

Re: Saya Keluar dari Islam, Keluarga tidak ada yg tahu...

PostPosted: Fri Jan 25, 2013 12:29 am
by hermione
Temennya yang ngasitau ttg situs FFI, muslim beneran atau jangan-jangan... dia kafir?? Hehehe #justcurious

Re: Saya Keluar dari Islam, Keluarga tidak ada yg tahu...

PostPosted: Fri Jan 25, 2013 9:39 am
by arsello
selamat selamat kawan..


Berbeda dng slimot yg sedari awal memang dididik untuk ''JANGAN BERTANYA,TURUTI SAJA PERSIS,, jika RAGU, maka kamu KAFIR''..

ajaran lain berkata:

''UJILAH AKU,FIRMAN TUHAN SEMESTA ALAM''
''carilah KEBENARAN, krn KEBENARAN itu akan MEMERDEKAKAN KAMU'' (anda pasti sudah merasa merdeka rohani kan bung? Hehehe :) )

''hati hati thd SRIGALA yg menyamar sebgai domba, DARI BUAHNYALAH kamu akan MENGENAL MEREKA''

-coba anda perhatikan BUAH DR AJARAN ISLAM dalam DUNIA saat ini kecuali DARAH, KEKERASAN, dan KEBODOHAN-

Semoga anda mampu menuntun minimal keluarga anda sendiri dari srigala khairul maakeereen ini..

Salam,
Rahayu indonesia ku..

Re: Saya Keluar dari Islam, Keluarga tidak ada yg tahu...

PostPosted: Fri Jan 25, 2013 11:22 am
by mawarmerah
@atasku :

setuju om