.

Bob Marley Murtadz

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Bob Marley Murtadz

Postby scheherazade » Tue Feb 12, 2013 8:38 pm

Baru kali ini nemu tuhan yang nggak segan menipu orang kafir demi menyelamatkan seekor nabinya dan menyuplai si nabi dengan perawan & budak & istri anaknya
Alloh swt emang maha ngibul, maha tidak adil, maha lemah
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: Bob Marley Murtadz

Postby Brawijaya V » Thu Feb 28, 2013 2:33 am

yusah wrote:Apa salah Allah kalo menyelamatkan Nabinya? walaupun dengan cara menipu orang kafir?
kesalahan pengikutnya adalah merubah isi kitab yang dibawa nabi itu. Dengan Turunnya Al-quran Allah ingin menunjukkan kebenaran yang sesungguhnya terjadi. Adapun bagi kalian orang kafir dari dulu sampai sekarang ya tetep aja membantah. emang udah ada contohnya sih. Jadi ga heranlah apa yang anda alami dan jalani sekarang andalah pengikut orang yang membunuh yesus waktu itu. walaupun pemimpin anda waktu itu telah ditipu oleh Allah dengan menyerupakan orang lain sebagai yesus. kapan kau berubah hai pengikut setan...!



Allah menyelamatkan nabinya, oke itu oke, tapi menyelamatkannya dengan cara menipu. Siapa bilang hanya orang kafir? Nyatanya bahkan pengikut nabinya pun ikut tertipu... Itu masalahnya... Kalau allahmu penipu ulung yang bahkan tega menipu dan meninggalkan pengikutnya, apa jaminannya bahwa kamu, muslim, tidak sedang disesatkan dan ditinggalkan? Kalau begitu, terus kenapa kami harus percaya pada allahmu itu? Bagaimana mungkin penipu bisa dipercaya??
Brawijaya V
 
Posts: 302
Joined: Tue Sep 28, 2010 3:23 am

Re: Bob Marley Murtadz

Postby yusah » Tue Mar 05, 2013 11:23 am

yusah wrote:Apa salah Allah kalo menyelamatkan Nabinya? walaupun dengan cara menipu orang kafir?
kesalahan pengikutnya adalah merubah isi kitab yang dibawa nabi itu. Dengan Turunnya Al-quran Allah ingin menunjukkan kebenaran yang sesungguhnya terjadi. Adapun bagi kalian orang kafir dari dulu sampai sekarang ya tetep aja membantah. emang udah ada contohnya sih. Jadi ga heranlah apa yang anda alami dan jalani sekarang andalah pengikut orang yang membunuh yesus waktu itu. walaupun pemimpin anda waktu itu telah ditipu oleh Allah dengan menyerupakan orang lain sebagai yesus. kapan kau berubah hai pengikut setan...!



Brawijaya V wrote:Allah menyelamatkan nabinya, oke itu oke, tapi menyelamatkannya dengan cara menipu. Siapa bilang hanya orang kafir? Nyatanya bahkan pengikut nabinya pun ikut tertipu... Itu masalahnya... Kalau allahmu penipu ulung yang bahkan tega menipu dan meninggalkan pengikutnya, apa jaminannya bahwa kamu, muslim, tidak sedang disesatkan dan ditinggalkan? Kalau begitu, terus kenapa kami harus percaya pada allahmu itu? Bagaimana mungkin penipu bisa dipercaya??

jamianannya adalah hidup kami. Kami ada karena Dia yang mengadakannya. Jika Dia mau menipu kami dengan janji -janji palsunya kami rela kok, karena kami sadar bukan kami yang menjadikan kami ada didunia ini, Kami ada karena Dia berkehendak mengadakannya. kalaupun Dia mau menghapus kami sebagai manusia kami tak bisa protes sedikitpun karena kami adalah milik Dia Allah SWT.
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bob Marley Murtadz

Postby simplyguest » Tue Mar 05, 2013 3:01 pm

yusah wrote:jamianannya adalah hidup kami. Kami ada karena Dia yang mengadakannya. Jika Dia mau menipu kami dengan janji -janji palsunya kami rela kok, karena kami sadar bukan kami yang menjadikan kami ada didunia ini, Kami ada karena Dia berkehendak mengadakannya. kalaupun Dia mau menghapus kami sebagai manusia kami tak bisa protes sedikitpun karena kami adalah milik Dia Allah SWT.


AHAHAHAHA... Potret... potreeet..!! cekrek... :lol:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Bob Marley Murtadz

Postby Adadeh » Tue Mar 05, 2013 3:26 pm

yusah wrote:Jika Dia mau menipu kami dengan janji -janji palsunya kami rela kok,

Sifat Alloh: Al-Makru (Makar) dan Al-Kaid (Tipu Daya)

"Mereka (orang-orang kafir itu) membuat makar, dan Allah membalas makar mereka. Dan Allah sebaik-baik pembuat makar." [Ali Imran : 54]

Sesungguhnya mereka (orang-orang kafir itu) merencanakan tipu daya yang jahat dengan sebenar-benarnya. Dan Aku pun merencanakan tipu daya pula, dengan sebenar-benarnya." [Ath-Thariq : 15-16]

"Dan Dia-lah Dzat Yang Maha keras tipu daya-Nya." [Ar-Ra'd : 13]

Baguslah jika elo udah tahu kalo tuhanmu paling jago makar, ahli tipu nomer satu sejagad raya. Hanya Muslim aja yang mau percaya ahli tipu nomer satu di seluruh jagad raya. Elo serahkan jiwa raga elo ke tangan SANG MAHA PENIPU, MAHA TIPU DAYA, MAHA MAKAR. Ini setan atau tuhan sih? Katanya MAHA SUCI, tapi kok suka nipu?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Bob Marley Murtadz

Postby CrimsonJack » Tue Mar 05, 2013 4:51 pm

yusah ditipu kalau bakal masuk surga kalau ngikutin si maha penipu ini.

Tapi rela koq si yusah ditipu kalau dia bakal masuk surga kalau percaya sama si maha penipu ini.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Bob Marley Murtadz

Postby yusah » Wed Mar 06, 2013 3:14 pm

Tuhan ku memang maha penipu untuk mereka yang layak ditipu (kafir).
Tapi Tuhan juga punya kuasa yang lain. Kuasa untuk menjadikan muslim masuk surga dan kafir masuk neraka.
kalau kamu ga suka Tuhan seperti itu maka janganlah kamu jadi kafir. kekafiranmulah yang menyebabkan kamu masuk neraka.
Nabi SAW pernah bersabda : semua orang bisa masuk surga kecuali yang tidak mau.
pertanyaannya kenapa kafir tidak mau..?
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bob Marley Murtadz

Postby CrimsonJack » Wed Mar 06, 2013 4:03 pm

yusah wrote:Tuhan ku memang maha penipu untuk mereka yang layak ditipu (kafir).
Tapi Tuhan juga punya kuasa yang lain. Kuasa untuk menjadikan muslim masuk surga dan kafir masuk neraka.
kalau kamu ga suka Tuhan seperti itu maka janganlah kamu jadi kafir. kekafiranmulah yang menyebabkan kamu masuk neraka.
Nabi SAW pernah bersabda : semua orang bisa masuk surga kecuali yang tidak mau.
pertanyaannya kenapa kafir tidak mau..?

Karena ga ada jaminan ini bukan tipuan dari si juru tipu

Kuasa masukin orang ke neraka atau surga bisa aja juga cuma tipuan kan sah?

yusah wrote:jamianannya adalah hidup kami. Kami ada karena Dia yang mengadakannya. Jika Dia mau menipu kami dengan janji -janji palsunya kami rela kok, karena kami sadar bukan kami yang menjadikan kami ada didunia ini, Kami ada karena Dia berkehendak mengadakannya. kalaupun Dia mau menghapus kami sebagai manusia kami tak bisa protes sedikitpun karena kami adalah milik Dia Allah SWT.

yusah rela kan ditipu biar masuk neraka terus kafir yang mask surga?
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Bob Marley Murtadz

Postby keeamad » Wed Mar 06, 2013 4:05 pm

@yusah
Sekali penipu, tetap aja penipu (selamanya),
apa jaminannya kalo aloh swt lagi gak nipu nte ttg surga, bidadari dan neraka ... ?

Maka bedanya muslimun sama kafrin,
kafir tahu kalo aloh swt penipu - dan lagi menipu (terus),
sementara muslimun gak tahu dan menelan mentah2x tipuannya ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Bob Marley Murtadz

Postby usmanabdullah » Wed Mar 06, 2013 4:51 pm

yusah wrote:Tuhan ku memang maha penipu untuk mereka yang layak ditipu (kafir).
Tapi Tuhan juga punya kuasa yang lain. Kuasa untuk menjadikan muslim masuk surga dan kafir masuk neraka.
kalau kamu ga suka Tuhan seperti itu maka janganlah kamu jadi kafir. kekafiranmulah yang menyebabkan kamu masuk neraka.
Nabi SAW pernah bersabda : semua orang bisa masuk surga kecuali yang tidak mau.
pertanyaannya kenapa kafir tidak mau..?


Yusah, kok bisa ya tuhan menipu? alih-alih menyatakan kemaha kuasaannya dan menyelamatkan si kafir dari kesesatannya kok malah makin di sesatkan? ini Tuhan atau penipu sih???

Pengertianmu tentang kafir itu apa Sah? Kalau pengertianmu tentang kafir itu adalah orang yg tidak sejalan dengan qoraan-mu, tidak eslam sepertimu maka sebaiknya kamu malu sah karena negara ini berhutang banyak pada orang kafir, berutang pada Jepang, berutang pada Jerman, Belanda bahkan skrg pak beye sedang berada di negeri org kafir minta utangan...

Sebagai catatan ada tertulis (menurut Tuhan org Kristen) : siapa yang berkata kepada saudaranya : Kafir! harus di hadapkan ke Mahkamah Agama...

Orang yg kamu nggap kafir sekalipun tidak akan menyebut kamu sebagai kafir Sah, paling kamu di sebut sebagai org tidak percaya (unbeliever) bahkan hebatnya orang yg kamu anggap kafir itu mendoakan kamu Sah...

Pikirkanlah...
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Bob Marley Murtadz

Postby simplyguest » Wed Mar 06, 2013 10:46 pm

yusah wrote:Jika Dia mau menipu kami dengan janji -janji palsunya kami rela kok,
yusah wrote:Tuhan ku memang maha penipu untuk mereka yang layak ditipu (kafir).


SUBHONOLOL.... :prayer: :snakeman:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Bob Marley Murtadz

Postby keeamad » Wed Mar 06, 2013 11:04 pm

yusah wrote:Tuhan ku memang maha penipu untuk mereka yang layak ditipu (kafir).
Tapi Tuhan juga punya kuasa yang lain. Kuasa untuk menjadikan muslim masuk surga dan kafir masuk neraka.
kalau kamu ga suka Tuhan seperti itu maka janganlah kamu jadi kafir. kekafiranmulah yang menyebabkan kamu masuk neraka.
Nabi SAW pernah bersabda : semua orang bisa masuk surga kecuali yang tidak mau.
pertanyaannya kenapa kafir tidak mau..?
NGAPAIN Juga Kafrin MAU SAH ...., KALO CUMA Untuk DITIPU Doang... ?!
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Bob Marley Murtadz

Postby Adadeh » Thu Mar 07, 2013 12:31 am

yusah wrote:Tuhan ku memang maha penipu untuk mereka yang layak ditipu (kafir).

Manusia tukang tipu, baik Muslim maupun non-Muslim, sudah tentu tidak layak dipercaya.
Tuhan MAHA PENIPU, baik tuhan apapun, sudah tentu tidak layak dipercaya.

Tapi Tuhan juga punya kuasa yang lain. Kuasa untuk menjadikan muslim masuk surga dan kafir masuk neraka.

Ini keterangan dari tuhan yang sudah mengaku sebagai MAHA PENIPU. Tahu dari mana kamu bahwa janjinya itu bukan tipuan bagi Muslim? Sifat dasar tuhanmu itu adalah tipu², dusta, makar, muslihat. Kamu sendiri ogah berhubungan dengan manusia tukang tipu, tapi kenapa sekarang justru menyembah tuhan maha penipu?

kalau kamu ga suka Tuhan seperti itu maka janganlah kamu jadi kafir. kekafiranmulah yang menyebabkan kamu masuk neraka.

Makhluk tukang tipu sih tak layak untuk dipercaya. Gimana sikapmu jika melihat istrimu, bapakmu, ibumu selalu saja menipu kafir dengan segala tipu muslihat? Apakah tidak pernah tersirat dalam benakmu yang tampaknya lumpuh otak itu: jangan² dia juga sering nipu gw?

Nabi SAW pernah bersabda : semua orang bisa masuk surga kecuali yang tidak mau.

Tahu dari mana kamu bahwa tuhan/nabimu tidak sedang menipumu, padahal dia sudah mengaku sebagai MAHA PENIPU?

Seorang ayah/ibu yang berbudi luhur dan mencintai anaknya (baik yang beriman sama atau tidak dengan ortu) tidak akan menipu anak mereka sendiri. Sekarang ada makhluk yang mengaku sebagai tuhan, tapi sifatnya doyan menipu makhluk ciptaannya yang tak percaya sama agama bikinannya. Jika ayah/ibu yang baik saja tidak tega menipu anaknya, maka bagaimana mungkin tuhan yang sejati bisa menipu makhluk ciptaannya?

APAKAH TUHAN ISLAM ITU BEGITU TIDAK MAMPU MENCARI JALAN LAIN YANG LEBIH BERAKHLAK/BERMORAL UNTUK MEYAKINKAN KAFIR SEHINGGA DIA HARUS MENEMPUH JALAN KRIMINAL MENIPU, BERDUSTA, BERBOHONG, MAKAR TERHADAP CIPTAANNYA SENDIRI?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Bob Marley Murtadz

Postby yusah » Thu Mar 07, 2013 1:37 pm

bagiku Tuhanku Maha segalanya.
apapun sifat yang kalian (kafir) tempelkan bagi Dia. Tidaka akan sedikitpun mengurangi kemaha kuasaan Dia.
59. Al Hasyr

23. Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan.

67 Almulk 1. Maha Suci Allah Yang di tangan-Nyalah segala kerajaan, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu,

64 Attagobun 1. Bertasbih kepada Allah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi; hanya Allah lah yang mempunyai semua kerajaan dan semua pujian, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu.

35 faathir : 44. Dan apakah mereka tidak berjalan di muka bumi, lalu melihat bagaimana kesudahan orang-orang yang sebelum mereka, sedangkan orang-orang itu adalah lebih besar kekuatannya dari mereka? Dan tiada sesuatupun yang dapat melemahkan Allah baik di langit maupun di bumi. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Kuasa.


Bob Marley Murtadz
Bob Marley Murtadz Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bob Marley Murtadz

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Mar 07, 2013 1:49 pm

@yusah

kepala batu sih kadang2 ada baiknya, kalo yg dibela bener. klo cuma kepala batu buta, udah tau ngaco tapi msh dibela....itu sih keterlaluan. :lol:

jangan dikau pikir keyakinanmu thd allah swt itu udah benar hanya karena dikau merasa demikian, pengikut hitler juga sama dengan dikau. banyak pengikut aliran2 sesat yang rela ikut bunuh diri bareng2 dengan 'nabi' nya juga sama dengan dikau, jdi jgn terlalu naif lah jdi orang. berpikirlah baik2 mumpung masih ada waktu hidup. kalo emang busuk, akui aja busuk. ga perlu tetep ngotot bhw yg busuk itu tidak busuk padahal bau nya udah kemana2. mau sekeras apapun keyakinanmu mengatakan bangke busuk itu tidak busuk tidak akan mengubahnya menjadi tidak busuk. yg punya idung ga cuma lu donk tau...hahha :rolling:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Bob Marley Murtadz

Postby yusah » Thu Mar 07, 2013 2:07 pm

@MANUSIA BELEGUG
Kalo kau anggap pembelaanku itu salah. ya itu kan pandanganmu, yang juga belum tentu benarnya kan?
jadi boleh dong aku juga mengatakan yang ini:
@belegug

jangan dikau pikir keyakinanmu thd sesuatu itu udah benar hanya karena dikau merasa demikian, pengikut hitler juga sama dengan dikau. banyak pengikut aliran2 sesat yang rela ikut bunuh diri bareng2 dengan 'nabi' nya juga sama dengan dikau, jdi jgn terlalu naif lah jdi orang. berpikirlah baik2 mumpung masih ada waktu hidup.


MaNuSiA_bLeGuG wrote:kalo emang busuk, akui aja busuk. ga perlu tetep ngotot bhw yg busuk itu tidak busuk padahal bau nya udah kemana2. mau sekeras apapun keyakinanmu mengatakan bangke busuk itu tidak busuk tidak akan mengubahnya menjadi tidak busuk. yg punya idung ga cuma lu donk tau...hahha :rolling:

busuk itu kan persepsi ente.pikiran ente. jadi mestinya cuci itu persepsi yang ada dipikiran ente.
ente itu ibarat maling teriak maling. seperti pepatah" kesalahan segede gajah di pelupuk mata ente kaga kelihatan tapi kesalahan segede upil disebrang lautan sangat jelas terlihat..."
andai saja orang orang kafir seperti manusia belegug menggunakan otaknya..tentu saja alam ini akan damai sejahtera tentunya.
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bob Marley Murtadz

Postby CrimsonJack » Thu Mar 07, 2013 2:25 pm

kemaha kuasaan tuhan ente kan tipu-tipu sah, gimana bisa dipercaya?
tuhan ente sendiri sudah ngaku kalau maha nipu, koq masih dipercaya?

kalau pengakuan itu ternyata nipu, berarti tuhan ente bukan penipu, tapi kalau dia bukan penipu kenapa dia nipu umatnya kalau dia adalah maha penipu?
^
logika muter2 ala islam yang terjadi kalau muslim mulai mau berpikir.
Last edited by CrimsonJack on Thu Mar 07, 2013 4:48 pm, edited 1 time in total.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Bob Marley Murtadz

Postby simplyguest » Thu Mar 07, 2013 3:20 pm

yusah wrote:busuk itu kan persepsi ente.pikiran ente. jadi mestinya cuci itu persepsi yang ada dipikiran ente.

Jadi ente menganggap tindakan berdusta dan menipu itu BUKAN PERBUATAN BUSUK??
Jadi ente menyuruh kapir mengganti persepsi bahwa tindakan berdusta dan menipu itu adalah PERBUATAN MULIA??? :shock:

yusah wrote:ente itu ibarat maling teriak maling. seperti pepatah" kesalahan segede gajah di pelupuk mata ente kaga kelihatan tapi kesalahan segede upil disebrang lautan sangat jelas terlihat..."
andai saja orang orang kafir seperti manusia belegug menggunakan otaknya..tentu saja alam ini akan damai sejahtera tentunya.

Seandainya saja semua orang kafir berubah jadi seperti muslim kayak ente, "si tukang pijet dari gua hira" yang menganggap berdusta dan menipu itu BUKAN PERBUATAN BUSUK, malahan dianggap sebagai PERBUATAN MULIA.... tentu saja gak perlu dibilang lagi seperti apa jadinya alam ini....
ANCOOORRR... :lol:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Bob Marley Murtadz

Postby keeamad » Thu Mar 07, 2013 3:35 pm

@yusah. kemaren hasil mubahalah ko' seperti janji alloh swt nte sah ... ?
TERTIFU lagi ya ... ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Bob Marley Murtadz

Postby yusah » Thu Mar 14, 2013 8:54 am

hai kafir kafir yang tertipu setan dan mau menipu muslim.. silahkanlah anda yakini apa yang anda sukai peganng teguhlah itu. sampai kalian menyadari kekeliruan kalian di saat kalian akan bilang: "alangkah enaknya seandainya saya adalah tanah".
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users