.

Bob Marley Murtadz

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: PENGALAMAN MATI SURI

Postby usmanabdullah » Fri Jan 04, 2013 9:34 pm

yusah wrote:Menarik sekali cerita bro bob marley ini. Hanya karena membaca sebuah buku dan merenunginya lalu murtadlah sekeluarga. Hebat kali buku itu ya?
Apakah bro Bob ini sudah mempelajari alquran lebih dalam apa isinya? Atau hanya baca arabnya saja sampai tamat?. (untuk Bung Momod kesaksian Bob ini bagusnya dibuatkan trit khusus, mengingat keunikannya dalam perpindaannya menjadi murtad, atau kalo sudah ada tritnya mohon di tunjukkan. Tetimakasih)


Bro Yusah, apakah anda sudah mempelajari al-quran anda dengan benar?

Coba jelaskan menurut pandangan anda sendiri, isian apa di quran yg istimewa? apakah isian tentang :

memukul istri?
poligami?
darah kafir halal?
bidadari surga (kesukaan bro Yusah ini)?
atau imam mahdi?

ayo bro jelaskan pada kami... Itu baru 5 bro lainnya nyusul... Semangat bro Yusah... :supz:
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Bob Marley Murtadz

Postby jambrong » Fri Jan 04, 2013 9:37 pm

mawarmerah wrote:aih ada sudara..

aku juga mau ngucapin syahadat murtad ah : aku bersaksi bahwa aulloh adalah rekaan muhammad s.a.w (suka awewe) dan muhammad adalah pedofilia yg sakit jiwa

aku ga percaya muhammad dan aulloh nya sejak mamahku menjambak rambutku sendiri dan mengatakan aku durhaka, kalau surga di telapak kaki ibu maka aku memilih masuk neraka dari pada masuk surga dengan sikap mamah yg brutal seperti itu, kakakku di lempar piring, di hardik, di dorong sampe kejengkang. Sungguh ajaran yg aneh, sebentar mamah bisa jadi malaikat namun sesaat kemudian bisa jadi setan.

How could...??? ](*,)

tetap sabar aja bro/sis...
didoakan aja mudah2han mamah ente ikut murtad juga [-o<
jambrong
 
Posts: 332
Joined: Mon Jul 09, 2012 4:23 pm

Re: Bob Marley Murtadz

Postby usmanabdullah » Fri Jan 04, 2013 9:42 pm

mawarmerah wrote:aih ada sudara..

aku juga mau ngucapin syahadat murtad ah : aku bersaksi bahwa aulloh adalah rekaan muhammad s.a.w (suka awewe) dan muhammad adalah pedofilia yg sakit jiwa

aku ga percaya muhammad dan aulloh nya sejak mamahku menjambak rambutku sendiri dan mengatakan aku durhaka, kalau surga di telapak kaki ibu maka aku memilih masuk neraka dari pada masuk surga dengan sikap mamah yg brutal seperti itu, kakakku di lempar piring, di hardik, di dorong sampe kejengkang. Sungguh ajaran yg aneh, sebentar mamah bisa jadi malaikat namun sesaat kemudian bisa jadi setan.

How could...??? ](*,)


Mantap syahadatnya bro/sis :supz:

Tetap mengucap syukur, mendoakan mama-mu... Apapun yg dia katakan tetap doakan, tolak setiap perkataan yg melemahkan iman-mu, jangan mau masuk neraka donk... Walau bagaimanapun dia tetap mama-mu... Doakan aja, ampuni dia...

God Bless u bro/sis O:)
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Bob Marley Murtadz

Postby usmanabdullah » Fri Jan 04, 2013 9:43 pm

Bro Bob Marley...

Selamat ya... Keep humble and be bless to another...

God bless u brother...

:turban:
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Bob Marley Murtadz

Postby sixpackguy » Sat Jan 05, 2013 2:24 am

Wew murtadin baru. Selamat bro marley. Mari ber reaggae ria... :partyman:


yusah wrote:Menarik sekali cerita bro bob marley ini. Hanya karena membaca sebuah buku dan merenunginya lalu murtadlah sekeluarga. Hebat kali buku itu ya?
Apakah bro Bob ini sudah mempelajari alquran lebih dalam apa isinya? Atau hanya baca arabnya saja sampai tamat?.

Emang apa isinya quran kalo sudah dipelajari lebih dalam? Langsung aja coba di jelaskan biar si bob balik mualaf lagi. Silahkan. :green:

yusah wrote:(untuk Bung Momod kesaksian Bob ini bagusnya dibuatkan trit khusus, mengingat keunikannya dalam perpindaannya menjadi murtad, atau kalo sudah ada tritnya mohon di tunjukkan. Tetimakasih)

Done! :finga:
Ente kan paling gerah yah lihat murtadin di forum ini. Uda ada blom yg ente mualafkan balik disini? Kok malahan bantuin momod nemuin murtadin baru... :lol:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Bob Marley Murtadz

Postby joelintang » Sat Jan 05, 2013 2:39 am

Selamat yach ... @Bob Marley ,sdh bisa lepas dari Sihir SESAT Islam & menjadi MURTADIN ... :partyman:

Mantabzzz... :supz:

SalamDSB :turban:
User avatar
joelintang
 
Posts: 341
Joined: Tue Nov 30, 2010 2:05 am

Re: Bob Marley Murtadz

Postby Joe Andmie » Sat Jan 05, 2013 11:58 pm

Bro Bob Marley...selamat
Kita pernah bercakap cakap ditrik Bang Harahap....
Syukur saudara akhirnya berjumpa dengan Isa Putra Maryam,
kiranya damai sejahtera dariNya senantiasa menjadi berkah buat seisi keluarga saudara.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Bob Marley Murtadz

Postby swatantre » Sun Jan 06, 2013 2:06 am

Murtadnya sudah lama, jadi member di sini udah lama.. lumayan sering tampil berdiskusi juga.... eehhh gak taunya seorang murtadin juga... dan threadnya baru dibuat(kan) sekarang...

Bagaimanapun, salam dan selamat buat seorang murtadin tidak akan pernah lekang ataupun usang....

SELAMAT MURTAD!!!!!!!!!!
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Bob Marley Murtadz

Postby BiasaSaja » Sun Jan 06, 2013 9:24 pm

Selamat Murtad Brother, welcome to the new world!! :supz:
User avatar
BiasaSaja
 
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: Bob Marley Murtadz

Postby gulita » Mon Jan 07, 2013 9:22 am

Ternyata Bob ini mantan Muslim , salut !!!
Saya perhatikan Orang -orang yang tadinya Muslim, setelah bisa keluar dari kemuslimannya sumbangsihnya secara diam-diam terhadap kemanusiaan sangat-sangat tinggi (jauh melebihi orang yang tidak pernah Muslim).
Muslim itu seperti ujian api, orang-orang yang berhasil keluar darinya tertempa menjadi pedang yang maha indah.
gulita
 
Posts: 321
Joined: Mon Feb 11, 2008 2:50 pm

Re: Bob Marley Murtadz

Postby snipey » Mon Jan 07, 2013 11:16 am

selamat atas murtadnya mas bob marley,

saya perhatikan mereka yg dekat dgn ajaran Islam malah yg murtadnya mantebb.
Dapat hidayah super tokcer...alias didatangi langsung oleh tuhan agama sebelah.

O:)
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Bob Marley Murtadz

Postby yusah » Mon Jan 07, 2013 12:51 pm

yusah wrote:(untuk Bung Momod kesaksian Bob ini bagusnya dibuatkan trit khusus, mengingat keunikannya dalam perpindaannya menjadi murtad, atau kalo sudah ada tritnya mohon di tunjukkan. Tetimakasih)

sixpackguy wrote:Done! :finga:
Ente kan paling gerah yah lihat murtadin di forum ini. Uda ada blom yg ente mualafkan balik disini? Kok malahan bantuin momod nemuin murtadin baru... :lol:

saya teh kasian sama kafirin disini.. dah lama nunggu-nunggu ga ada yang murtad.. makanya saya usulin biar rame tuh kafirin... he he he :rofl:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bob Marley Murtadz

Postby AlapAlapArab » Mon Jan 07, 2013 2:02 pm

Wilujeng MURTAD Bro ...,
Mugi kemurtatanipun saged sumrambah ndadhosaken berkat tumrap Sesami, utamanipun kagem sedherek2 ingkang taksih
Nyembah Braholo awujud Watu Cemeng....he..he..he :supz: :supz: :supz:
AlapAlapArab
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: Bob Marley Murtadz

Postby Joe Andmie » Mon Jan 07, 2013 2:23 pm

yusah wrote:saya teh kasian sama kafirin disini.. dah lama nunggu-nunggu ga ada yang murtad.. makanya saya usulin biar rame tuh kafirin... he he he :rofl:

Kasian naon kang susah,maaf Yusah,lainna bungah nempo kafir asup kanaraka?
Mimie punya pembantu sunda, ayu pisan dah kemarin natal ikutan, pengen dapatin lalaki kafir,siap murtad..urang tasik, tempatnya yusah nyak.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Bob Marley Murtadz

Postby yusah » Mon Jan 07, 2013 2:30 pm

yusah wrote:saya teh kasian sama kafirin disini.. dah lama nunggu-nunggu ga ada yang murtad.. makanya saya usulin biar rame tuh kafirin... he he he :rofl:

Joe Andmie wrote:Kasian naon kang susah,maaf Yusah,lainna bungah nempo kafir asup kanaraka?
Mimie punya pembantu sunda, ayu pisan dah kemarin natal ikutan, pengen dapatin lalaki kafir,siap murtad..urang tasik, tempatnya yusah nyak.

aduh si teh mimi mani apal euy.. kenalin atuh ka aku sugan we janten anu ka dua ha ha ha.(biar tetep jadi muslimah.. gi tu loh..! berarti bagus dong niat aku he he )
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Bob Marley Murtadz

Postby yusah » Mon Jan 07, 2013 2:33 pm

AlapAlapArab wrote:Wilujeng MURTAD Bro ...,
Mugi kemurtatanipun saged sumrambah ndadhosaken berkat tumrap Sesami, utamanipun kagem sedherek2 ingkang taksih
Nyembah Braholo awujud Watu Cemeng....he..he..he :supz: :supz: :supz:
terjemahan bebas : selamat murtad sekarang anda menjadi penyembah berhala bernama jesus cristus.. he he he :supz: :supz: :supz:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: PENGALAMAN MATI SURI

Postby yusah » Mon Jan 07, 2013 2:45 pm

yusah wrote:Menarik sekali cerita bro bob marley ini. Hanya karena membaca sebuah buku dan merenunginya lalu murtadlah sekeluarga. Hebat kali buku itu ya?
Apakah bro Bob ini sudah mempelajari alquran lebih dalam apa isinya? Atau hanya baca arabnya saja sampai tamat?. (untuk Bung Momod kesaksian Bob ini bagusnya dibuatkan trit khusus, mengingat keunikannya dalam perpindaannya menjadi murtad, atau kalo sudah ada tritnya mohon di tunjukkan. Tetimakasih)


usmanabdullah wrote:Bro Yusah, apakah anda sudah mempelajari al-quran anda dengan benar?
Insya allah sudah...

usmanabdullah wrote:Coba jelaskan menurut pandangan anda sendiri, isian apa di quran yg istimewa? apakah isian tentang :

memukul istri?
poligami?
darah kafir halal?
bidadari surga (kesukaan bro Yusah ini)?
atau imam mahdi?

ayo bro jelaskan pada kami... Itu baru 5 bro lainnya nyusul... Semangat bro Yusah... :supz:

Semua isi Alquran mantap ga ada yang meragukan dari mulai A ampe Z.
1. isian tentang siapa tuhan sangat jelas
2. isian tentang siapa kita dan sedang apa kita, mau kemana kita harus apa kita semua dibahas denganm jelas
3. isian tentang kawin, istri , suami, hak dan kewajibannya, warisan, wasiat semua di bahas dengan jelas.
4. isian tentang hubungan dagang, utang piutang, hak dan kewajiban pihak yang ber hutang, notaris, semua di bahas dengan jelas.
5. isian tentang kehidupan sesudah mati, surga, neraka, alam kubur: siksa kubur, nikmat kubur, bidadari dibahas dengan jelas.
6. isian tentang sejarah para nabi, kitab-kitab, kehancuran orang-orang kafir, dibahas dengan jelas.
7. isian tentang jihad, harta rampasan, ghanimah, fai, semua dibahas dengan jelas
8. isian tentang harta, zakat fitrah, zakat mall semua dibahas dengan jelas..
9. aturan tentang kewajiban manusia , shalat zakat, puasa, haji dibahas dengan jelas.
so what gitu loh...!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: PENGALAMAN MATI SURI

Postby keeamad » Tue Jan 08, 2013 12:43 am

yusah wrote:
5. isian tentang kehidupan sesudah mati, surga, neraka, alam kubur: siksa kubur, nikmat kubur, bidadari dibahas dengan jelas.


Bidadari katanya tidak PERNAH disentuh manusia dan jin ....,
jadi sesungguhnya bidadari itu mahluk FISK ATAU GHAIB sah ... ?

Lalu untuk jin muslim yang mati dan masuk surga,
apakah di padang masyhar nanti dia juga dibangkitkan badannya dari tulang ekor?
Yang akan menjadi manusia baru setampan musa, seusia isa 30 tahun, setingga adam 60 hasta dan sehorny momad - dengan kekuatan sex 100x laki2x dunia sert penis yang berkulup ..... ?

Lalu bagaimana quran menggambarkan dengan jelas surga untuk para jin muslim itu sah .... ?

BTW. SIksa kubur itu untuk MENYIKSA RUH atau MENYIKSA JASAD orang mati YANG DIHIDUPKAN LAGI sah .... ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Bob Marley Murtadz

Postby sixpackguy » Tue Jan 08, 2013 1:28 am

yusah wrote:saya teh kasian sama kafirin disini.. dah lama nunggu-nunggu ga ada yang murtad.. makanya saya usulin biar rame tuh kafirin... he he he

Alhamduladi beribu2 terimakasih... tp yg perlu ente tolongin itu allah swt mu, bukan ffi :lol: . Disini mah uda rame murtadin tanpa perlu ente ramein lagi.
Di hari yg sama dgn si Bob, ada mawarmerah muslimah murtad bersaksi. End of last year di Nov ada si Usmanabdullah. Mundur lagi ada si Jeffry, Joecy, Sundamurtad, Hermione, Momedxxx, keamad, dll wuihhh rame la 2012. :finga:
Ingat loh, ini spt fenomena gunung es yg menyembul ke permukaan dan berani menulis kesaksiannya berkat FFI. Maklum resikonya yg dihadapi murtadin gak maen2 bo, dibunuh muslim. Nah kalo yg murtad diam2, ga bilang2 dan cuman dalam hati, jamin berlipat deh.
Trus yg ente mualafkan mana nih? Kapir sini kasian ama ente. Dah lama jualan obat ama murtadin2 sini tapi ga ada yg balik2 mualaf. Ehh malah nemuin murtadin baru... :lol:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Bob Marley Murtadz

Postby cokimulia » Tue Jan 08, 2013 1:14 pm

meski terlambat aku ucapkan selamat buat Bob, semoga tetap betah jadi kafirun meski ada tausiah dari ust. Yusah...
cokimulia
 
Posts: 21
Joined: Mon Jul 23, 2012 9:19 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users