.

mawarmerah murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: mawarmerah murtad

Postby angky » Tue Jan 08, 2013 2:17 pm

@Mawarmerah : Selamat atas keberanian meninggalkan ajaran nyeleneh. =D>

Rasionalis wrote:...Sejak menjadi pencandu FFI sehingga mengetahui betapa rendahnya martabat dan harkat perempuan dalam Islam, timbul pertanyaan yang sangat mengganggu di benak saya: Mengapa muslimah Indonesia belum tampil sebagai pionir atau pelopor pemurtadan?
...Dari Timur Tengah sudah muncul pelopor seperti Wafa Sultan. Seharusnya di sini lebih marak, karena risiko mau pun konsekuensinya lebih ringan dibanding di sana.


Bang Rasionalis,
mungkin karena budaya dan faktor ekonomi yang membedakannya. Jika mereka mampu mungkin akan declare dan kemudian pindah ke negara kafir. Resiko murtad tetap besar di indonesia, bisa masuk penjara jika dilakukan terbuka dan berbalik mengkritisi islam. Murtad jenis ini Halal darah nya untuk ditumpahkan. Yusuf Roni dan Hambran Ambrie yang melakukan nya secara terbuka dan mengkritisi islam, hingga sekarang tidak pernah diakui sebagai mantan muslim, malah dipenjara.

Saya rasa banyak yg murtad secara "hati", tidak melakukan ritual agama islam tapi masih ktp islam. Yg mana yg terbaik, tentunya murtadin lah yg paling mengetahui sikonnya.
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: mawarmerah murtad

Postby spaceman » Tue Jan 08, 2013 2:38 pm

spaceman wrote:Critanya netter pigsy sangat dramatic, tapi gw percaya

Tuhanku emang mantapppp =D>

pigsy wrote:Terima kasih sudah percaya Bro Space

Jika anda mau ketemu beliau pun, saya bisa kasih lokasinya. ... he he


Opppss,

Bro pigsy, anda tidak pernah tau sebenarnya saya siapa : bisa jadi deepcover lunatic moslem lho :stun:

Di dunia maya ini, pls be extremely careful, bro :green:

But thanks aniway for trusting me :lol:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: mawarmerah murtad

Postby pigsy » Tue Jan 08, 2013 2:50 pm

spaceman wrote:Opppss,

Bro pigsy, anda tidak pernah tau sebenarnya saya siapa : bisa jadi deepcover lunatic moslem lho :stun:

Di dunia maya ini, pls be extremely careful, bro :green:

But thanks aniway for trusting me :lol:


Bro, khan saya register sudah lama di sini, jadi beberapa netter saya sudah tahu sepak terjangnya. ha ha

Menunggu kehadiran Sist. Mawar [-o<
User avatar
pigsy
 
Posts: 220
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:48 am

Re: mawarmerah murtad

Postby Ilalang » Tue Jan 08, 2013 2:55 pm

@Sis MawarMerah: Selamat ya atas kemurtadannya, kedepan akan banyak rintangan yang akan menghadang sis Mawar tp yakin Tuhan yang Maha Kuasa Tidak akan pernah lupa akan umat nya, Terus berdoa untuk mamah tercinta supaya beliau juga dapat menerima kebenaran yang sejati.
Ilalang
 
Posts: 18
Joined: Thu Nov 01, 2012 2:01 pm

Re: mawarmerah murtad

Postby spaceman » Tue Jan 08, 2013 3:08 pm

pigsy wrote:Bro, khan saya register sudah lama di sini, jadi beberapa netter saya sudah tahu sepak terjangnya. ha ha

Menunggu kehadiran Sist. Mawar [-o<


Iya ya, bro kan 9 hari sdh jadi member sebelum saya register :green:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: mawarmerah murtad

Postby Ramayana » Tue Jan 08, 2013 4:28 pm

mawarmerah wrote:
dalam pendalamanku akan kekristenan ada yg masih mengganjal pikiranku yaitu soal tritunggal. Aku percaya TUHAN atau Allah (bukan auwoh ya), aku percaya kedatanganNya sebagai manusia sebagai Yesus Kristus (Isa Al Masih), aku percaya dengan Roh Kudus (paracletos). Bagaimana menjelaskan hal ini?


(@ MOMOD: bukan promosi kristen. hanya informasi. tx)
sekedar info mengenai trinitas.

**** kuliah agama Kristen dihapus *****
FFI bukan forum Kristen (!!!)
Ramayana
 
Posts: 50
Joined: Mon May 16, 2011 2:58 pm

Re: mawarmerah murtad

Postby pigsy » Wed Jan 09, 2013 8:23 am

Ramayana wrote:(@ MOMOD: bukan promosi kristen. hanya informasi. tx)
sekedar info mengenai trinitas.

**** kuliah agama Kristen dihapus *****
FFI bukan forum Kristen (!!!)


Bro Ramayana, jika sudah detail lebih baik lewat PM saja ke Sist. Mawar.

Lagipula pendapat Bro ttg Sang Tritunggal juga masih debateble. Masih ada perbedaan pandangan antara Kekristenan Barat dan Kekristenan Timur, bahkan di Barat sendiri juga masih berbeda, walau essensinya tetap sama, bahwa Mesias itu adalah Sang Firman yang Qadim/Kekal cuma rumusannya yg berbeda-beda.

Sebenarnya saya banyak punya kawan murtadin, bahkan ada perempuan Sunda pula. Sist. Mimie, selamat berjuang memerdekakan tanah pasundan ya.

GBU.
User avatar
pigsy
 
Posts: 220
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:48 am

Re: mawarmerah murtad

Postby Aksara » Wed Jan 09, 2013 4:04 pm

Wah terlambat ngucapin selamat sekali lagi buat sis mawarmerah, bravo.
Saya yakin anda sekeluarga adalah keluarga yang diberkati oleh Tuhan yang yang sejati, tak terkecuali papa, mama dan kk 2 anda, itu hanya soal waktu saja. Saya doakan sis.
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: mawarmerah murtad

Postby FHLI » Thu Jan 10, 2013 10:11 am

Selamat untuk Sist. Mawarmerah karena sudah keluar dari kegelapan masuk ke dalam Terang :heart: :heart: :heart:

aku udah gag berpegang pada islam lagi hal yg bikin aku hilang pegangan adalah mamaku sendiri memaki aku dgn perkataan : "anak sundal" kata2 itu sangat menyentak kalbu, aku menangis semalaman. seumur-umur gag ada yg ngomongin aku gitu, mamaku sendiri memaki. sakit hati aku

Jangan sedih bila dimaki seperti itu. Kalau dipikir sebenarnya mama Sist. sedang memaki dirinya sendiri sebagai "s*****" , karena bila ditelusuri kata tersebut : "anak s*****" berarti anak dari s*****, seperti anak gajah berarti anak dari gajah, anak manusia berarti anak dari manusia. :-k :-k Kasihi dan doakan terus mamanya. Saya percaya pada waktunya mamanya akan dilawat oleh Tuhan Yang Sejati. [-o< [-o< [-o<

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
FHLI
 
Posts: 92
Joined: Tue Jul 24, 2012 7:15 pm

Re: mawarmerah murtad

Postby mawarmerah » Thu Jan 10, 2013 3:56 pm

usmanabdullah wrote:@ Mawar :

WOW... Luar biasa...

Selamat sista, sampaikan salamku buat kakak-kakakmu...
Mau tanya beberapa hal :
Sis Mawar murtad karena FFI atau karena Natan atau karena apa sis?

Sebenarnya aku murtad bukan karena Natan ya, Natan itu hanya salah satu elemen yg membuat aku teguh pada keputusan, murtad aku tuh lebih karena pertanyaan-pertanyaan yg tidak terjawab yg tiba-tiba muncul misalnya kenapa orang jihad harus ngebom, atas dasar membela agama auloh? apakah auloh harus dibela? kenapa auloh tidak dapat membela dirinya sendiri? Setelah aku ke gereja aku mendapati satu kisah dimana saat Tuhan Yesus ditangkap lalu salah seorang muridnya (aku lupa namanya) menarik pedang dan memotong telinga tentara yg nangkap Tuhan Yesus, sebagai manusia pasti senang dong bela Tuhan tapi kok malah Tuhan memarahi muridnya dan berkata kalau mau Aku bisa panggil malaikat buat bela diri-Ku (kira2 gitu bahasanya O:)
Pertanyaan berikutnya adalah kok susah ya mamah nerima kk yg murtad? aku sendiri nyantai2 ajja kok karena pikirku saudara, tapi kok malah gitu eh, akhirnya aku kena juga (giliran dimaki-maki) karena murtad. Aku pikir seorang pemberontak seperti Hasan Tiro masih diampuni oleh negara, kok darah daging sendiri gag bisa di ampuni ya
Pertanyaan berikutnya kenapa sumpah serapah gampang keluar dari mulut setiap muslim? mamah ku contohnya aku pikir dengan bertambah usia, pergi haji, umrah maka perilaku akan semakin bijaksana eh malah sebaliknya semakin hari tetap aja dan tidak berubah.

Lalu ketemu lah forum ini, sedikit menjawab tapi sebenarnya lebih banyak ngeliat tingkah laku kakak2 ku yg lebih dulu murtad


usmanabdullah wrote:Kakak sista yg di Singapore apakah masih rajin lihat FFI apakah FFI bisa di terima dengan baik di LN?


katanya sih masih, skrg dia lebih bnyk liat yg FFI Internasional tapi jg ngeliat FFI Indonesia kok

usmanabdullah wrote:Mungkinkah papa sista Mawar sudah murtad terlebih dahulu? Mengingat beliau sangat moderat terhadap saudara-saudara sista dan juga sista yg murtad...
Kalau belum murtad mungkin sebaiknya sista memperlihatkan FFI pada beliau...


Mungkin kali' ya, tapi papa itu haji lho. Oh iya papa cerita waktu d mekkah di masjidil haram ada prosesi cium hajar aswad papa gag mau cium karna katanya bukan keharusan cium hajar aswad, hnya mamah yg cium itu batu item

usmanabdullah wrote:Doakan terus mama-mu sista jangan berhenti berdoa... Menurutku sista harus pelayanan juga, sayang banget bila sista tidak pelayanan...

Sekali lagi selamat ya, be bless to another

God Bless u sista...

:turban:


Pasti om usman, txh support dan advise nya
User avatar
mawarmerah
 
Posts: 57
Joined: Thu Jun 07, 2012 10:09 pm

Re: mawarmerah murtad

Postby mawarmerah » Thu Jan 10, 2013 4:32 pm

@ om Ramayana dan om gringsing 000

Tengkyu buat penjelasannya, tengkyu jg sdh PM.

@ all gag nyangka bnyk gini yg komen, sebenarnya forum ginian yg dibutuhkan oleh muslimah, ntar jadi terang benderang dah.. Ada beberapa teman aku yg jg mempertanyakan ttg beberapa ayat dlm quran pd dasarnya mereka percaya bahwa semua agama sama baiknya namun ada beberapa yg mereka tdk mengerti dan bertanya2 contohnya benarkah nabi menikahi aisyah pada usia 9 tahun? berarti pedofilia dong? terus kok nabi boleh beristri bnyk sementara skrg istri2 mana mau di madu? intinya poligami adalah momok yg menghantui kami..
User avatar
mawarmerah
 
Posts: 57
Joined: Thu Jun 07, 2012 10:09 pm

Re: mawarmerah murtad

Postby mawarmerah » Thu Jan 10, 2013 4:57 pm

angky wrote:@Mawarmerah : Selamat atas keberanian meninggalkan ajaran nyeleneh. =D>


Rasionalis wrote:...Sejak menjadi pencandu FFI sehingga mengetahui betapa rendahnya martabat dan harkat perempuan dalam Islam, timbul pertanyaan yang sangat mengganggu di benak saya: Mengapa muslimah Indonesia belum tampil sebagai pionir atau pelopor pemurtadan?
...Dari Timur Tengah sudah muncul pelopor seperti Wafa Sultan. Seharusnya di sini lebih marak, karena risiko mau pun konsekuensinya lebih ringan dibanding di sana.


angky wrote:Bang Rasionalis,
mungkin karena budaya dan faktor ekonomi yang membedakannya. Jika mereka mampu mungkin akan declare dan kemudian pindah ke negara kafir. Resiko murtad tetap besar di indonesia, bisa masuk penjara jika dilakukan terbuka dan berbalik mengkritisi islam. Murtad jenis ini Halal darah nya untuk ditumpahkan. Yusuf Roni dan Hambran Ambrie yang melakukan nya secara terbuka dan mengkritisi islam, hingga sekarang tidak pernah diakui sebagai mantan muslim, malah dipenjara.

Saya rasa banyak yg murtad secara "hati", tidak melakukan ritual agama islam tapi masih ktp islam. Yg mana yg terbaik, tentunya murtadin lah yg paling mengetahui sikonnya.


abang2 skalian, sebenarnya bnyk tuh muslimah yg mau tobat dari islam a.k.a murtad secara kedudukan wanita dalam islam sangat rendah, selain sebagai pemuas nafsu birahi pria muslim, muslimah harus tunduk dan taat pada suaminya. apapun perkataan suaminya si muslimah hrs taat, lha bgm kalo suaminya main serong? contohnya teman kuliah ku dulu sebut saja namanya Lily selain cantik anak org kaya pula keluarga besarnya Kristen semua (chinese) tapi karna ketemu cowok muslim dan si cowok nanam saham duluan (mentang2 Lily kaya dan cantik), hamil lah Lily eh, pas hamil gak mau di nikahi kalo gak muslim (persis sama dengan kejadian kk Natali istri kk-ku nomor 2), keluarga besar Lily pantang untuk menggugurkan kandungan, akhirnya dinikahin lah secara islam, suaminya di kasih modal tapi berapa pun modal yg di beri usaha suaminya selalu bangkrut. Sekarang Lily udah gag secantik dulu, badannya sudah gemuk, jilbaban, (gak cantik kayak dulu, sedih liatnya) anaknya sudah 2, kata Lily dia stres berat makanya ngemil coklat mulu'. Selama ini Lily hidup dari belas kasihan keluarganya, suaminya kerja serabutan karna usaha gagal terus, gmana mau berhasil tiap kali usaha mulai jalan suaminya udh mikir mau kawin lagi [-( yg lebih parah suaminya suka ngerekam2 hubungan intim mereka, suaminya jg suka ngomongin soal ml dgn 2 perempuan, 2 laki2. sakit jiwa kayaknya suaminya. aku kasihan liat Lily, dia curhatnya hnya dgn aku mana berani dia lapor orang tuanya? sudah ku bilang mending pisah aja daripada di terusin. tapi dia lagi mikir panjang terutama masih kah keluarganya menerima Lily kembali?

Kasian kan? :-&
User avatar
mawarmerah
 
Posts: 57
Joined: Thu Jun 07, 2012 10:09 pm

Re: mawarmerah murtad

Postby mawarmerah » Thu Jan 10, 2013 5:17 pm

hermione wrote:tak mau ketinggalan ane mau mengucapkan selamat buat sis mawar O:) turut berbahagia... :partyman: :partyman:
senangnya kalo denger ada perempuan yang murtad :green:


hihihihi,, senangnya ada temen ex muslimah. mana lagi nie ex-muslimah??? ayo penuhin nie forum :rock:
User avatar
mawarmerah
 
Posts: 57
Joined: Thu Jun 07, 2012 10:09 pm

Re: mawarmerah murtad

Postby Joe Andmie » Fri Jan 11, 2013 7:01 am

mawarmerah wrote:
dalam pendalamanku akan kekristenan ada yg masih mengganjal pikiranku yaitu soal tritunggal. Aku percaya TUHAN atau Allah (bukan auwoh ya), aku percaya kedatanganNya sebagai manusia sebagai Yesus Kristus (Isa Al Masih), aku percaya dengan Roh Kudus (paracletos). Bagaimana menjelaskan hal ini?
Sis Mawar Merah,jangan bingung.Nanti sis pasti akan mengerti.
Malah yg lebih bingung dulu.Saat pengajian disuruh hapalan 99 nama auloh,biar tahu awloh itu serba2 maha...
maha....maha......
Salam Mimie.


User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: mawarmerah murtad

Postby terrorblade » Fri Jan 11, 2013 6:08 pm

Selamat yaa sist...hehehe
Sorry terlambat...maklum baru belajar..
terrorblade
 
Posts: 44
Joined: Sun Dec 23, 2012 2:10 pm

Re: mawarmerah murtad

Postby whoareyou » Sat Jan 12, 2013 1:41 pm

jadi qoute posting sendiri... hehehe

whoareyou wrote: just a simple curious question... kl sis ga
mau jwb jg ga apa2.

what if... hubunganmu dgn si cowo tidak
berhasil. apakah sis mawar akan kembali ke
islam?

sis mawar blm menjawab pertanyaan sy di page 3
User avatar
whoareyou
 
Posts: 76
Joined: Fri Oct 05, 2012 11:09 pm
Location: under the bridge down town

Re: mawarmerah murtad

Postby SINGA YEHUDA2011 » Sun Jan 13, 2013 3:57 am

Tahun Baru dengan murtadin baru..... saat nya bilang WOW..... :partyman: :partyman:

selamat buat sis mawarmerah telah menemukan SOSOK TERANG itu....
semoga Damai SejahteraNya selalu menyertai sis mawarmerah.. GBU
:heart:
User avatar
SINGA YEHUDA2011
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: mawarmerah murtad

Postby miau miau » Mon Jan 14, 2013 3:51 am

selamat ya sis... =D> =D> =D>
User avatar
miau miau
 
Posts: 192
Joined: Mon Sep 24, 2012 3:35 am

Re: mawarmerah murtad

Postby Aksara » Mon Jan 14, 2013 12:42 pm

mawarmerah wrote: abang2 skalian, sebenarnya bnyk tuh muslimah yg mau tobat dari islam a.k.a murtad secara kedudukan wanita dalam islam sangat rendah, selain sebagai pemuas nafsu birahi pria muslim, muslimah harus tunduk dan taat pada suaminya. apapun perkataan suaminya si muslimah hrs taat, lha bgm kalo suaminya main serong? contohnya teman kuliah ku dulu sebut saja namanya Lily selain cantik anak org kaya pula keluarga besarnya Kristen semua (chinese) tapi karna ketemu cowok muslim dan si cowok nanam saham duluan (mentang2 Lily kaya dan cantik), hamil lah Lily eh, pas hamil gak mau di nikahi kalo gak muslim (persis sama dengan kejadian kk Natali istri kk-ku nomor 2), keluarga besar Lily pantang untuk menggugurkan kandungan, akhirnya dinikahin lah secara islam, suaminya di kasih modal tapi berapa pun modal yg di beri usaha suaminya selalu bangkrut. Sekarang Lily udah gag secantik dulu, badannya sudah gemuk, jilbaban, (gak cantik kayak dulu, sedih liatnya) anaknya sudah 2, kata Lily dia stres berat makanya ngemil coklat mulu'. Selama ini Lily hidup dari belas kasihan keluarganya, suaminya kerja serabutan karna usaha gagal terus, gmana mau berhasil tiap kali usaha mulai jalan suaminya udh mikir mau kawin lagi yg lebih parah suaminya suka ngerekam2 hubungan intim mereka, suaminya jg suka ngomongin soal ml dgn 2 perempuan, 2 laki2. sakit jiwa kayaknya suaminya. aku kasihan liat Lily, dia curhatnya hnya dgn aku mana berani dia lapor orang tuanya? sudah ku bilang mending pisah aja daripada di terusin. tapi dia lagi mikir panjang terutama masih kah keluarganya menerima Lily kembali?

Kasian kan?





@sis mawarmerah: kalo Lily memang dari keluarga Kristen, kenapa dia masih mikir panjang, yakinkanlah bahwa keluarganya pasti akan menerima Lily kembali

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: mawarmerah murtad

Postby terrorblade » Mon Jan 14, 2013 1:09 pm

Wedew..
Otak onta arab yg udah di tubruk2in ke lantai 5x sehari sesudah makan tuh emang kayak gitu..
terrorblade
 
Posts: 44
Joined: Sun Dec 23, 2012 2:10 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]