Page 2 of 5

Re: mawarmerah murtad

PostPosted: Sat Jan 05, 2013 11:26 pm
by Bob Marley
Mengharukan Bravo mawar GBU.

Re: Kritis pada kerudung dan mohon saran

PostPosted: Sun Jan 06, 2013 12:35 am
by Jarum_Kudus
Jarum_Kudus wrote:mawar, tolong dunk tulis kesaksianmu gimana prosesnya sehingga sampai meninggalkan Islam? Apakah gara2 FFI? Ataw karena dipoligami? Ditabok suami? Jatuh cinta sama perjaka kafir?

mawarmerah wrote:2 hari setelah kejadian aku kehilangan dompet, ada orang datang ke rumah. Cowo (chinese), tinggi kulit putih aku sendiri yg bukain pintu rumah.

Hahah... memang sukar bagi Muslimah untuk tidak jatuh hati jika Takeshi yang datang.

Image

:rolling:

Re: mawarmerah murtad

PostPosted: Sun Jan 06, 2013 12:49 am
by Kadal_Arab
selamat ya sist.... :rock: :partyman: :partyman: atas kesaksian yg luar biasa, gak pernah terbayang olehku, bagaimana banjir murtad terjadi dalam satu keluarga...dan tentang mama kamu, tetap lawan dengan KASIH...anggep aja sedang praktek jurus silat taichi kayak di film taichi master nya si jet lee, bagaimana kelembutan berhasil mengalahkan kekerasan, ini bukan khayal lho tp emang beneran :yawinkle: :yawinkle: .... emang virus islam sangat ganas, bisa menyerang siapa saja, khususnya yg buta islam....sekali lagi selamat ya sist .......... gak biasanya awal taon ada berita yg sebegitu menggembirakan spt ini (berita murtad) :green: ......pertanda apakah ini .... ???!!! semoga pertanda baik bagi bisnis ane di taon baru ini (ups sorry intermezzo) :lol:

Re: mawarmerah murtad

PostPosted: Sun Jan 06, 2013 1:57 am
by swatantre
Selamat atas murtadnya sekeluargamu. Lho, kok saya bilang sekeluarga? Karena yg kulihat yang anti kafir cuman satu, ibumu seorang. Turuti aja saran para kafirun murtadin di sini, ibumu (dan bapakmu) juga akan cepat tersadar dan keluar dari jalan ajaran sesat.

Habis baca kesaksian mawarmerah, ketika takrefresh di layar monitorku muncul tulisan general error. Mungkin jin2 arab kepanasan baca kisah murtadin. Tapi jangan takut, kami semua di FFI sangat mendukung keputusanmu buat murtad. "Semua' di sini maksudnya yang waras, yang bertitel kafirun dan murtadin, yang punya pegangan ajaran agama yang mengajarkan kebaikan dg tegas, bukan yang bingung dan jadi gelo karena ajaran agamanya berjenis kelamin tidak jelas, seperti misalnya tidak mau nabinya disebut antikristus padahal ajarannya jelas2 antikristus....

Re: mawarmerah murtad

PostPosted: Sun Jan 06, 2013 11:47 am
by F-22x
GBU sist.

:turban:

Re: mawarmerah murtad

PostPosted: Sun Jan 06, 2013 12:46 pm
by mawarmerah
@ om Jarum Kudus : Hihihihihi...... abis ganteng sih, jaman skrg susah cari yg jujur, baik dan ganteng (ganteng itu nilai tambah aja) yg utama itu jujur dan baik juga kuat dalam karakter, dia banyak menuntun aku, aku gag ngerti dengan kekristenan ibaratnya kosong, hampa secara aku udah gag berpegang pada islam lagi hal yg bikin aku hilang pegangan adalah mamaku sendiri memaki aku dgn perkataan : "anak sundal" kata2 itu sangat menyentak kalbu, aku menangis semalaman. seumur-umur gag ada yg ngomongin aku gitu, mamaku sendiri memaki. sakit hati aku. kk-ku no.2 malah memarahi-ku bilangin aku terpengaruh dgn kk-kk yg murtad. kk no.3 gag bnyk komentar karna masalahnya juga bnyk, hnya kk no.5 yg beri semangat selain Natan. kk no.5 walau sibuk tetap support. klo di rumah dia mah cuek aja, walau sama sekali ga di sapa mamah. sebenarnya kasian mamah, lebaran kmaren dia masih tahajud doakan kami tapi menurutku doanya sia2 soalnya aku malah semakin dalam mempelajari kekristenan.

@ all : makasih dukungannya..

dalam pendalamanku akan kekristenan ada yg masih mengganjal pikiranku yaitu soal tritunggal. Aku percaya TUHAN atau Allah (bukan auwoh ya), aku percaya kedatanganNya sebagai manusia sebagai Yesus Kristus (Isa Al Masih), aku percaya dengan Roh Kudus (paracletos). Bagaimana menjelaskan hal ini?

Aku percaya pada Kasih yg di bawa oleh Yesus Kristus, tidak ada ajaran yang lebih tinggi dari mengorbankan diri sendiri untuk kesalahan orang lain. aku sendiri belum tentu mau mati buat orang lain yg baik hati buat aku tetapi ini kok ada orang yg mau mati buat orang salah? saudara2 bisa membantu menterjemahkan kepadaku?

Teman-teman ku di kantor menanyakan kenapa aku murtad (syukurnya pemilik perusahaan tempat aku kerja adalah org Kristen, jadi persoalan aku murtad tidak pernah di utak atik oleh teman2 kantor ataupun manajer HR yg adalah org PKS), aku hnya menjawab bahwa itu pilihan tepat yg aku lakukan, aku blm berani ngomong (debat) alasan2nya..

bagaimana memulainya?

Mirror
Mirror Rss Feed

Re: mawarmerah murtad

PostPosted: Sun Jan 06, 2013 2:05 pm
by Kadal_Arab
mawarmerah wrote:dalam pendalamanku akan kekristenan ada yg masih mengganjal pikiranku yaitu soal tritunggal.....

sist klo pengen banyak tau ttg kekristenan bisa kesini: http://www.sarapanpagi.org/
tritunggal memang gampang2 susah koq mahaminya terutama untuk yg masih baru2 ikut Jesus, sama kayak aku dulu :lol: ...tapi syukurlah krn aku haus akan pengetahuan thd Firman Tuhan.....akhirnya secara sangat sederhana Tuhan buka sendiri tabir yang buat aku kebingungan itu.....inilah jawaban yg aku dapatkan, mudah2an membantu membuka ganjalanmu.....pertama2 untuk memahami Tritunggal, lepaskan dulu pola pikir lama (islam) jika Tuhannya kresten ada 3....lalu bawa pikiran pada Tritunggal adalah satu kesatuan, dan jika sudah.....berikut ini aku ada gambaran sederhananya.... Mawarmerah (sebagai Bapa) berkata2 (Firman) dengan dilandasi oleh Semangatmu (Roh/Spirit)=== jadi Allah mengeluarkan perkataan (perkataan-Nya disebut Firman, dan Firman-Nya itu menjelma menjadi manusia) dengan dilandasi oleh Semangat Allah yang suci (Roh-Nya Allah/Holy Spirit)....demikian penjelasan sederhana, biarlah Roh Allah sendiri yg menyempurnakan :turban:

Mirror
Mirror Rss Feed

Re: mawarmerah murtad

PostPosted: Sun Jan 06, 2013 2:49 pm
by F-22x
Yg ini lucu. :rolling:
mawarmerah wrote:Mamah malah memberi kaset porno (tanpa sepengetahuan papa di berikan di ruang makan kebetulan saya pas turun dari lantai 2) diselipkan dalam majalah ternyata dvd-nya jatuh dan mama ambil lagi dan bilang pelajari baik2 supaya suamimu ga kabur.

Re: mawarmerah murtad

PostPosted: Sun Jan 06, 2013 9:23 pm
by BiasaSaja
Selamat menjalani hidup yang baru sista :supz:

sorry lama ga nongol, keasikan ngerjain slimer di forum sebelah gue nih :green:

Re: mawarmerah murtad

PostPosted: Sun Jan 06, 2013 10:12 pm
by Mahasiswa98
Harusnya aku tuh yang mengembalikan Dompetnya :rolling: hahahhaha gantengan mana sis Pujaan Hati sis Mawar Sama Avatar ku hahahahhahhahaha :rolling:


Well selamat telah menemukan ALLAH yang SEJATI sis. i believe Your Mom Will Be Touched by Jesus Christ soon. GBU sis

Aih Mawar namanya bagus banget :rofl:
:rofl:

Re: mawarmerah murtad

PostPosted: Sun Jan 06, 2013 10:19 pm
by pollos
loh kok jadi forum kristen nih =P~

Re: mawarmerah murtad

PostPosted: Sun Jan 06, 2013 10:21 pm
by spaceman
Sis, great story, very touchy.

Gw setuju ama oom ali, mungkin critanya lebih baik jgn terlalu detil.

Gw jga setuju ama netter lain menyikapi sikap mamamu, didoakan saja dengan sungguh2, kamu akan lihat hasilnya koq.

Gw membaca sampai merinding, kisah murtad yg spektakuler.

BTW, papamu sungguh lurus hatinya, God bless him, sis

Satu hal lagi,

apakah sis menggunakan proxy atau penyamaran dalam surfing di FFI ?
Pastikan menggunakan program penyamaran untuk menghindari hal2 buruk yg sangat mungkin terjadi.

Re: mawarmerah murtad

PostPosted: Sun Jan 06, 2013 10:30 pm
by mawarmerah
pollos wrote:loh kok jadi forum kristen nih =P~


maap.. gag sengaja, org baru. tapi klo gag suka om moderator boleh delete ajja..

piss

Re: mawarmerah murtad

PostPosted: Sun Jan 06, 2013 11:26 pm
by cocacola
selamat ya non.saran saya sih non, jangan berhenti belajar, internet ada sebagai jendela informasi yang sangat luas. sebelum terjun dari cult satu ke cult lainnya, selalulah dekati dengan pendekatan reason dan hati nurani. Semua agama berpola sama apalagi yg monoteistik dengan tuhan yang narsis dan megalomaniak. Cuman dalam beberapa segi islam yang paling backward dan barbar karena tidak bisa direformasi. Tuhan itu sama karena diciptakan manusia, makanya sosok tuhan pasti ada celah kelemahan dan hipokrit sesuai dengan pemahaman penciptanya. Tapi seperti kata wafa sultan , percaya pada batupun tidak mengapa itu hak anda, asal tidak melempari kita2 yg tidak percaya dengan batu itu. sifat islam yg dulu jgn dibawa ke agama yg baru.

Re: mawarmerah murtad

PostPosted: Sun Jan 06, 2013 11:33 pm
by momed_xxx3
Selamat murtad, Setelah keluar dari jalan kesesatan yg bernama Islam maka anda akan menemukan kedamaian :supz: :supz:

Re: mawarmerah murtad

PostPosted: Sun Jan 06, 2013 11:57 pm
by Bob Marley
Sangat tidak setuju dengan istilah Murtad istilah yang berkonotasi penghianat, apa yang dihianati??.Agama di abad 20 dan 21 gak lebih dari assuransi, pegangan diwaktu kesusahan bedanya yang diassuransikan jiwa kita.Nah kalo udah gak cocok karena pihak assuransi nuntut macem macem ya putuskan aja kenapa??gitu aja repot,lebih aneh lagi dibilang murtad?? pake fatwa harus dibunuh, darahnya halal, sudah tidak pantas hidup, betul betul perusahaan assuransi bejad dan sesat..

Aku lebih suka dengan istilah "beralih' konotasinya positip,banyak tawaran memang dan semuanya bagus,sejauh itu gak ada pemaksaaan,buddha bagus,hindu bagus,kejawen bagus tapi yang paling bagus ajaran sederhana dan gemanya membuat hidup ini jadi lebih indah..Apalagi kalau sang empunya ajarannya sendiri yang mengajarkan kalau inti dari hidup adalah mengasihi,kalau kelemah lembutan dan kerendahan hati akan menjadikan kita pemilik dari kerajaan sorga.

Carilah ajaran dan spiritualitas yang memperkaya hidup dan menjadikan hidup ini bermakna tanpa kita harus terjebak dalam kerumitan religi dan upacara upacara agama yang membebani kehidupan, ingat hidup ini singkat..

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror Rss Feed

Re: mawarmerah murtad

PostPosted: Mon Jan 07, 2013 3:35 am
by gateway
Selamat utk sis mawar..doa kakakmu bekerja dgn luar biasa.
Kalau saja saya benar tampaknya ayahmu sudah "kafir" sejak dulu.

Re: mawarmerah murtad

PostPosted: Mon Jan 07, 2013 9:13 am
by gulita
Semoga mawar mendapatkan kedamaian dari keyakinan yang baru, ceritamu seru membuatku bangun kesiangan.

Sepertinya Mama kamu diuji sama Tuhannya Kristen habis-habisan, karena terlalu benci sama kristen.
Inilah yang disebut "pedang" yang dibawa "Sang Firman" , jauh lebih pedih dari pedang fisik.

Berarti Mama kamu hanya disisakan 2 anak (anak ke-2 dan ke-3).

Re: mawarmerah murtad

PostPosted: Mon Jan 07, 2013 11:52 am
by momed_xxx3
Bob Marley wrote:Sangat tidak setuju dengan istilah Murtad istilah yang berkonotasi penghianat, apa yang dihianati??.Agama di abad 20 dan 21 gak lebih dari assuransi, pegangan diwaktu kesusahan bedanya yang diassuransikan jiwa kita.Nah kalo udah gak cocok karena pihak assuransi nuntut macem macem ya putuskan aja kenapa??gitu aja repot,lebih aneh lagi dibilang murtad?? pake fatwa harus dibunuh, darahnya halal, sudah tidak pantas hidup, betul betul perusahaan assuransi bejad dan sesat..

Aku lebih suka dengan istilah "beralih' konotasinya positip,banyak tawaran memang dan semuanya bagus,sejauh itu gak ada pemaksaaan,buddha bagus,hindu bagus,kejawen bagus tapi yang paling bagus ajaran sederhana dan gemanya membuat hidup ini jadi lebih indah..Apalagi kalau sang empunya ajarannya sendiri yang mengajarkan kalau inti dari hidup adalah mengasihi,kalau kelemah lembutan dan kerendahan hati akan menjadikan kita pemilik dari kerajaan sorga.

Carilah ajaran dan spiritualitas yang memperkaya hidup dan menjadikan hidup ini bermakna tanpa kita harus terjebak dalam kerumitan religi dan upacara upacara agama yang membebani kehidupan, ingat hidup ini singkat..

ane bangga dengan kemurtadan ane bang........... Biarin ajah di cap sama agama setan murtadin, ane malah senang :supz: :supz:

Re: mawarmerah murtad

PostPosted: Mon Jan 07, 2013 12:37 pm
by pigsy
wah wah, kesaksian yg luarbiasa. Selamat ya Sist.

mawarmerah wrote:dalam pendalamanku akan kekristenan ada yg masih mengganjal pikiranku yaitu soal tritunggal. Aku percaya TUHAN atau Allah (bukan auwoh ya), aku percaya kedatanganNya sebagai manusia sebagai Yesus Kristus (Isa Al Masih), aku percaya dengan Roh Kudus (paracletos). Bagaimana menjelaskan hal ini?


untuk yg satu ini (Mod, silahkan hapus jika tidak sesuai misi), saya coba bantu cara memahaminya ya.
Sang Tritunggal Maha Kudus lihatlah dari kekekalan Allah. Sejak awal mula Allah itu Tritunggal sebab sejak semula Sang Firman dan Roh Kudus "keluar" dari Sang Bapa, sumber ke-Ilahian. Lihat Syahadat Iman Nikea/konstantinopel. Baru kemudian 2000-an tahun yg lalu Sang Firman datang menjelma sebagai manusia bernama Yeshua/Yesus/Isa yg diberi kuasa sebagai Tuhan/Rabb. Jadi Tritunggal itu bukan Bapa, Yesus dan Roh Kudus dan/atau Allah, Yesus dan Maria sebagaimana dipahami Muslim. Semoga menjelaskan .... atau malah tambah bingung....? he he. Jika masih ada yg kurang jelas, silahkan PM saya saja.

Sekali lagi selamat, salam buat keluarga anda yg telah menerima Yeshua.
We shalom aleikhem we birkat Elohim be Shem Ha-Massiach.