.

Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat...

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby Joe Andmie » Sat May 04, 2013 11:39 pm

usmanabdullah wrote:Saya punya alasan yang tepat mengapa saya menyebut mouse-lem dan eslam bro...


Lagi pula, ini analogi yang tepat karena sama seperti mouse yg mengerat segala sesuatu, menghancurkan dan bertindak sesuka hatinya...

Jadi eslam bisa pula dianalogikan batu kelam yang membeku disudut kotak hitam ya,pantas muslim pada marah.
Difikir-fikir ada benarnya juga.Shalom Bro.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby usmanabdullah » Sun May 05, 2013 12:30 am

@ bro Joe andmie

Shalom bro...
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby notthisworld » Sun May 05, 2013 2:44 am

Baru baca ...!!
Kesaksian yg bagus... :yawinkle:
thax for sharing ya....
notthisworld
 
Posts: 38
Joined: Fri Aug 12, 2011 4:50 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby Aksara » Mon May 06, 2013 1:34 pm

aljazeera wrote:
masih aja para kapir demen dongeng ginian


truthneverchange wrote:
mana yg lebih pantas disebut dongeng? Tuhan yang dapat menampakkan diri ke beberapa orang atau tuhan yang cuma bisa nampakkin diri ke 1 orang nabi palsu? jgn sampe jilat ludah sendiri

muhammad cerita ketemu jibril di gua hira, hasil pertemuannya (ayat-ayat aloh swt) untuk kepentingan dan keuntungan muhammad sendiri, itu membual, atau sama dengan dongeng.

usmanabdullah cerita ketemu Isa Al Masih, hasil pertemuannya memberi pencerahan dan keuntungan untuk orang lain, itu namanya kesaksian....
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby Aksara » Tue May 07, 2013 12:06 pm

xeNium wrote:
usman ini beneran seorang Muslim yang murtad atau seorang pembohong sih?

Soalnya gw mulai curiga ma ni orang ah.

Siapa tau dia jalanin ni teori:
Seorang penganut agama non-Islam mengaku jadi seorang penganut agama Islam disuatu komunitas terus ngaku murtad dari Islam.
Seorang penganut agama Islam disuatu komunitas ngaku murtad dari Islam tapi langsung berlaga overeacting benci sama Islamnya padahal masuk agama non-Islam, merasa dicerahkan bukannya hatinya damai malah benci ama agama Islam, biasanya kan kalau merasa tercerahkan ke agama non-Islam harusnya bukan jadi seorang pembenci.

Bukannya ngatain usman tu benci Islam, tapi gak nyangka aja dia masih disini ampe sekarang.


komentar anda tipikal komentar muslim desperate, atas dasar angan-angan doang ….
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby usmanabdullah » Tue May 07, 2013 3:29 pm

notthisworld wrote:Baru baca ...!!
Kesaksian yg bagus... :yawinkle:
thax for sharing ya....


Sama-sama brother, mari jadi berkat bagi sesama kita bagi generasi kita...

God Bless Netters FFI, God Bless Indonesia, God Bless we all..
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby xeNium » Thu Aug 08, 2013 4:24 pm

Bpk. usmanabdullah bisakah kita bertemu? Anda ada dimana? Karena sampai saat ini saya masih tidak percaya dengan kesaksian anda, kenapa setiap kali ada seorang Muslim yang murtad selalu saja jadi Kristen kalau gak masuk Kristen palingan jadi atheis.

Tolong Bpk. usmanabdullah memberikan alamat Gereja anda saja tidak perlu alamat rumah anda melalui PM.

Aksara wrote:komentar anda tipikal komentar muslim desperate, atas dasar angan-angan doang ….


Aku bukan seorang Muslim! Aku seorang pengikut ajaran Kristen Protestan! Alasan aku gak percaya ada diatas.
xeNium
 
Posts: 74
Joined: Sat Jul 14, 2012 8:38 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby usmanabdullah » Thu Aug 08, 2013 6:42 pm

Bro xeNium :

Anda mengetahui aturan yang ada di forum ini...
Moderator pun sudah berulang kali mengatakan untuk menjaga kerahasiaan kita masing-masing
Jawaban atas permintaan anda (dan PM anda) sudah di jawab oleh moderator diatas... Silahkan cek lebih lanjut
Soal anda percaya atau tidak itu bukan urusan saya, itu urusan anda
Saya malah meragukan anda, karena jika anda adalah seorang Nasrani maka Roh yang ada didalam diri anda akan menyaksikannya pabila anda membaca setiap postingan2 saya...

Ketika saya berulang tahun kemaren, seorang rekan kantor saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya, dia menjabat tangan saya dengan erat. Padahal dia seorang mouselemah yang taat, sholat lima waktu memiliki suami dan 4 orang anak, dia berjilbab dan akun facebooknya berisi tausyiah-tausyiah yang dia tujukan bagi siapapun yang membaca laman facebooknya... Mau tahu dia bilang apa? "Selamat Ulang Tahun bro, sehat selalu, semakin diberkati Bapa di sorga, semakin giat melayani (dia mengetahui saya pelayanan di gereja), semakin menjadi berkat bagi keluarga dan orang lain... Tuhan Yesus Memberkati... Saya takjub kata-kata itu keluar dari mulut seorang mouselemah yang taat seperti mbak xxxxx itu... Saya pikir dia bisa jadi seorang pendeta atau setidaknya menjadi seorang pendoa...
Bro xeNium atau Ong atau siapapun nama anda yang anda coba deskripsikan kepada saya di PM... Saya hanya mau menyampaikan bahwa :
Ada serigala, ada domba namun di tengah-tengah kumpulan domba itu ada serigala yang menyamar menggunakan bulu domba...
Ada domba, ada serigala dan setiap murtadin bagai domba yang di utus ke tengah-tengah serigala dengan ketulusan menyampaikan kabar baik...


God Bless You
:turban:

Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat...
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby GoShogun » Sat Aug 10, 2013 10:33 pm

Hi Bro Usman,

Shalom.. Biar telat ane pengen ikut ucapin selamat atas kemurtadannya. Saya uda dari 2007 (klo ga salah) jd pembca pasif di FFI. Baru sekarang tergerak utk ikut ucapin selamat setelah membaca kesaksian Bro Usman. And the truth will set you free....congrats.... :partyman:
GoShogun
 
Posts: 6
Joined: Fri Aug 09, 2013 1:13 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby kenehwake » Mon Aug 12, 2013 11:34 pm

usmanabdullah wrote:
"Saya punya alasan yang tepat mengapa saya menyebut mouse-lem dan eslam bro..."
Bagi anda yang tinggal di LN sangat mudah anda menulis, menghujat dan menumpahkan kekesalan anda tanpa perlu merasa khawatir dengan hukum yg berlaku...
Bagi saya yg online didalam negeri, kami harus berhati-hati menghadapi segala kemungkinan. Saya harap anda memahaminya bro...

Lagi pula, ini analogi yang tepat karena sama seperti mouse yg mengerat segala sesuatu, menghancurkan dan bertindak sesuka hatinya...


@ Bro Usman,
Sebelumnya saya ucapkan 'Congratulation',anda layak dapat bintang.
Menanggapi tulisan bro yg saya bold diatas..
Saya jadi inget dengan video ini di youtube,koq ngepas ya...en hilarious.
(@Moderator: Maaf OOT dikit,ini untuk mengcounter Zakir Naik/muslim2 lain yg sukanya self proclaim)

User avatar
kenehwake
 
Posts: 280
Joined: Mon Feb 11, 2008 11:44 pm
Location: Planet Earth

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby Sempurna » Thu Aug 29, 2013 12:21 am

Terlepas dari (tuduhan) benar atau tidaknya kesaksian ini..

Saya jadi teringat jarak 100km, saat anak saya meninggal diRS lalu saya, istri dan mertua membawa anak saya dgn mobil jenazah(ambulance) menuju rmh -+jaraknya 120km pada saat jam 1 tengah malam, yg terjadi perasaan campur aduk :(

Yang penting skrg pak Usman sudah di merdekakan :)

Tuhan berkati
User avatar
Sempurna
 
Posts: 35
Joined: Tue Jun 26, 2012 7:08 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby Bagol5 » Thu Aug 29, 2013 12:47 am

Ane kirain, ane udah posting ngasih selamet. gataunya belom. Bacanya sih udah lama... #tepokjidat

Selamet ya bro usman... Kisahnya mengharukan. Bisa dibikin film nih... Hehehehe
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Previous

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users