Page 19 of 20

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

PostPosted: Tue Apr 09, 2013 1:33 pm
by Aksara
@atas
Bro Yusah bingung kaya'nya yaa,,, #-o

Musa menyebarkan ajaran Tuhan "sepuluh hukum Tuhan", buahnya manusia saling menghormati, tolong menolong.....
Isa Al Masih mengajar manusia agar saling mengasihi, buahnya damai sejahtera
Mohammad ngajar/menyebarkan apa?.......... [-( , buahnya, rusak...bakar....bunuh..... :axe: allahuakbar!

Masih bingung ??? :goodman:

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

PostPosted: Tue Apr 09, 2013 5:51 pm
by hersus
@atas
Bro Yusah bingung kaya'nya yaa,,,

Musa menyebarkan ajaran Tuhan "sepuluh hukum Tuhan", buahnya manusia saling menghormati, tolong menolong.....
Isa Al Masih mengajar manusia agar saling mengasihi, buahnya damai sejahtera
Mohammad ngajar/menyebarkan apa?.......... , buahnya, rusak...bakar....bunuh..... allahuakbar!
Masih bingung ???


Lha iyalah agama barbar abad 7 dari arab hanya menebar kebencian , kemunafikan , bikin huru hara , bom bunuh diri
sebab ollohnya setan dari gua Hira !!!! :axe: :axe: :prayer: :toimonster:

Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat...
Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat... Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

PostPosted: Tue Apr 16, 2013 11:34 am
by usmanabdullah
Sampai sekarang bapak saya juga masih mouse-lem... Pada saat saya cuti pulang ke Jakarta saya pasti menyempatkan waktu menemui dia, saya berbincang tentang kepercayaan, dia akan coba menyela dan mengatakan bahwa apa yang saya alami itu adalah takdir hidup, tidak ada yang dapat melawan takdir, dia bilang itu sudah jalanmu nak dan jalanku adalah seperti ini (hidup dalam keislamannya). Lalu dia akan tutup dengan kalimat pamungkas... "agamamu agamamu, agamaku agamaku..." dan dia pergi begitu saja...

[-(

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

PostPosted: Wed Apr 17, 2013 8:28 pm
by Joe Andmie
usmanabdullah wrote:Sampai sekarang bapak saya juga masih mouse-lem... Pada saat saya cuti pulang ke Jakarta saya pasti menyempatkan waktu menemui dia, saya berbincang tentang kepercayaan, dia akan coba menyela dan mengatakan bahwa apa yang saya alami itu adalah takdir hidup, tidak ada yang dapat melawan takdir, dia bilang itu sudah jalanmu nak dan jalanku adalah seperti ini (hidup dalam keislamannya). Lalu dia akan tutup dengan kalimat pamungkas... "agamamu agamamu, agamaku agamaku..." dan dia pergi begitu saja...

[-(
Bro Usman sabar kita itu sama ,inilah beban yg diberikan utk kita pikul,hal ini menjadikan saya semakin dekat dengan yg saya imani,yg penting kita jalani perintah guru ,hormatilah bapa dan ibumu.Mengasihi mereka lebih dari sebelum belumnya.suatu saat agar bisa dipilih juga ,,,,,,YBU always.

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

PostPosted: Thu Apr 18, 2013 9:54 am
by usmanabdullah
@bro Joe...

Iya bro, benar... Tetap mengasihi dan menghormatinya sekalipun berbeda keyakinan, beda banget dengan apa yang di ajarkan nenekku dulu untuk menjaga jarak dgn keluarga mama yg non mouse-lem...

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

PostPosted: Thu Apr 18, 2013 1:13 pm
by GUNTUR LANGIT
@ usmanabdulah

Manusia bisa apa membuat orang untuk percaya Yesus?
Hanya Firman dan buah roh yang bisa.
Selamat berjuang dan melayani untuk bapak tercinta.

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

PostPosted: Thu Apr 18, 2013 1:56 pm
by Aksara
usmanabdullah wrote:
Sampai sekarang bapak saya juga masih mouse-lem... Pada saat saya cuti pulang ke Jakarta saya pasti menyempatkan waktu menemui dia, saya berbincang tentang kepercayaan, dia akan coba menyela dan mengatakan bahwa apa yang saya alami itu adalah takdir hidup, tidak ada yang dapat melawan takdir, dia bilang itu sudah jalanmu nak dan jalanku adalah seperti ini (hidup dalam keislamannya). Lalu dia akan tutup dengan kalimat pamungkas... "agamamu agamamu, agamaku agamaku..." dan dia pergi begitu saja...

Bro usman, sepertinya bapak anda belum bisa lepas dari islam, bagi siapapun yang pernah mengucapkan syahadad islam didepan saksi-saksi akan sulit lepas dari islam, namun bapak anda sangat mencintai anda sehingga hanya seperti yang anda ceritakan itulah yang paling bisa diungkapkan….hanya kuasa dan kehendak Tuhan yang dapat mengubah semua hal tersebut, dan pastinya doa-permohonan bro usman yang paling penting……

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

PostPosted: Thu Apr 18, 2013 7:08 pm
by usmanabdullah
Yes bro and sista..., terima kasih dukungannya...
Saya selalu mendoakan dia, bahkan saya percaya jika TUHAN mampu selamatkan saya, mendatangi saya maka Dia juga bisa mendatangi bapak, dalam keadaan bagaimanapun juga...

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

PostPosted: Fri May 03, 2013 3:59 pm
by aljazeera
masih aja para kapir demen dongeng ginian #-o #-o

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

PostPosted: Fri May 03, 2013 9:52 pm
by truthneverchange
aljazeera wrote:masih aja para kapir demen dongeng ginian #-o #-o


mana yg lebih pantas disebut dongeng? Tuhan yang dapat menampakkan diri ke beberapa orang atau tuhan yang cuma bisa nampakkin diri ke 1 orang nabi palsu? jgn sampe jilat ludah sendiri

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

PostPosted: Sat May 04, 2013 8:20 am
by hersus
Hanya olloh abal 2 dari gua hira yang muncul dalam diri muhamek !!!!!!! mangkanya kelakuan nabinya persis kelakuan iblis [email protected]!

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

PostPosted: Sat May 04, 2013 9:30 am
by usmanabdullah
hersus wrote:Hanya olloh abal 2 dari gua hira yang muncul dalam diri muhamek !!!!!!! mangkanya kelakuan nabinya persis kelakuan iblis [email protected]!


kelakuan pengikutnya juga bro... ngikut nabinya banget... aulo mah hanya tokoh rekaan aja...

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

PostPosted: Sat May 04, 2013 9:47 am
by usmanabdullah
aljazeera wrote:masih aja para kapir demen dongeng ginian #-o #-o


bung.. saya heran mengapa anda tidak menanyakan validitas kesaksian mamat yg katanya di datangi jiblis? mengapa anda tidak mengkritisi pengakuan sepihak tersebut? lalu anda mengatakan peristiwa yg saya alami adalah dongeng? buah tidak jatuh jauh dari pohonnya bukan? pertemuan saya merupakan kesaksian hidup dan saya bertobat... sekarang saya melayani generasi saya... melayani komunitas di kota dan perusahaan tempat saya bekerja... saya tidak tau bagaimana dengan anda namun saya melihat banyak orang apatis seperti anda yg sibuk memperkaya diri sendiri mengeruk kekayaan alam untuk pribadi dan golongan mereka sendiri...

mungkin anda mau menjawab pertanyaan saya :

mengapa konflik sosial dan pertumpahan darah terjadi melibatkan mouselem?
entah itu mouselem+kristen, mouselem+buddha, mouselem+hindu dan (ini yg paling sering) mouselem+mouselem...
sebagai contoh kristen minoritas di china tapi dsana tidak ada kerusuhan sektarian... tionghoa, buddhis minoritas di usa tapi tidak ada kerusuhan sektarian dsana...

monggo... silahkan jawab...
jangan bilang anda tidak bisa jawab dan memilih kabur dari hal ini bung seperti yg sudah2 terjadi

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

PostPosted: Sat May 04, 2013 10:36 am
by hersus
mengapa konflik sosial dan pertumpahan darah terjadi melibatkan mouselem?
entah itu mouselem+kristen, mouselem+buddha, mouselem+hindu dan (ini yg paling sering) mouselem+mouselem...
sebagai contoh kristen minoritas di china tapi dsana tidak ada kerusuhan sektarian... tionghoa, buddhis minoritas di usa tapi tidak ada kerusuhan sektarian dsana...

mu
Akar dari segala pertengkaran diatas karena sumbernya adalah kitab suci setan yang ber nama al qur'an !!!! semua inspirasi kebencian ,pertengkaran adalah dari iblis yang menjelma dalam diri muhamad !!!!! agama setan ini harus dibasmi dari muka bumi !!!! :prayer: :butthead:

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

PostPosted: Sat May 04, 2013 6:24 pm
by xeNium
usman ini beneran seorang Muslim yang murtad atau seorang pembohong sih?

Soalnya gw mulai curiga ma ni orang ah.

Siapa tau dia jalanin ni teori:
Seorang penganut agama non-Islam mengaku jadi seorang penganut agama Islam disuatu komunitas terus ngaku murtad dari Islam.
Seorang penganut agama Islam disuatu komunitas ngaku murtad dari Islam tapi langsung berlaga overeacting benci sama Islamnya padahal masuk agama non-Islam, merasa dicerahkan bukannya hatinya damai malah benci ama agama Islam, biasanya kan kalau merasa tercerahkan ke agama non-Islam harusnya bukan jadi seorang pembenci.

Bukannya ngatain usman tu benci Islam, tapi gak nyangka aja dia masih disini ampe sekarang.

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

PostPosted: Sat May 04, 2013 6:44 pm
by Joe Andmie
xeNium wrote:usman ini beneran seorang Muslim yang murtad atau seorang pembohong sih?

Soalnya gw mulai curiga ma ni orang ah.

Siapa tau dia jalanin ni teori:
Seorang penganut agama non-Islam mengaku jadi seorang penganut agama Islam disuatu komunitas terus ngaku murtad dari Islam.
Seorang penganut agama Islam disuatu komunitas ngaku murtad dari Islam tapi langsung berlaga overeacting benci sama Islamnya padahal masuk agama non-Islam, merasa dicerahkan bukannya hatinya damai malah benci ama agama Islam, biasanya kan kalau merasa tercerahkan ke agama non-Islam harusnya bukan jadi seorang pembenci.

Bukannya ngatain usman tu benci Islam, tapi gak nyangka aja dia masih disini ampe sekarang.

Bro Usman, makanya tulisnya yang tegas,islam sama muslimnya.....
Apa itu pula mouselem sama eslam ???

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

PostPosted: Sat May 04, 2013 10:56 pm
by usmanabdullah
xeNium wrote:usman ini beneran seorang Muslim yang murtad atau seorang pembohong sih?

Soalnya gw mulai curiga ma ni orang ah.

Siapa tau dia jalanin ni teori:
Seorang penganut agama non-Islam mengaku jadi seorang penganut agama Islam disuatu komunitas terus ngaku murtad dari Islam.
Seorang penganut agama Islam disuatu komunitas ngaku murtad dari Islam tapi langsung berlaga overeacting benci sama Islamnya padahal masuk agama non-Islam, merasa dicerahkan bukannya hatinya damai malah benci ama agama Islam, biasanya kan kalau merasa tercerahkan ke agama non-Islam harusnya bukan jadi seorang pembenci.

Bukannya ngatain usman tu benci Islam, tapi gak nyangka aja dia masih disini ampe sekarang.


Saya tidak dapat memaksakan anda berpikir, mengeluarkan pendapat dan berasumsi seperti yang anda katakan diatas bung Xenium. Namun saya akan menanggapi pendapat anda dan pemikiran anda...

Saya telah menjelaskan bahwa nama ID saya adalah nama trah keluarga. Baik kakek, bapak maupun saya menggunakan nama ini bahkan di akta kelahiran, ijazah dan paspor saya menggunakan nama ini, saya tidak perlu mengulang bagaimana saya mouse-lem dan bagaimana saya bertobat anda dapat membacanya di kesaksian saya bung... Menarik teori yang anda kemukakan namun teori anda dapat terbantahkan. Anda melupakan satu hal bahwa saya telah berumah tangga, istri saya mengetahui masa lalu saya bahkan orang-orang di kantor saya mengetahui asal usul saya, bagaimana saya dulu mouse-lem dan kemudian saya bertobat... Anda juga lupa bahwa saat ini saya memiliki jabatan didalam pelayanan di tempat saya beribadah di kota saya, saya adalah pendatang di kota ini dan tempat saya melayani sudah lebih dahulu ada bahkan jauh sebelum saya bertobat, sungguh luar biasa jika saya mampu membohongi ribuan orang jemaat yg ada dengan cerita saya. Saya tidak pernah meminta minta jabatan didalam pelayanan, aktifitas saya di kantor sudah sangat luar biasa bahkan sekarang saya dipercaya oleh beberapa klien saya untuk menjadi penasehatnya. Tidak mudah memang, karena saya harus membagi waktu untuk keluarga, kantor dan klien-klien yang mempercayai saya... Kadang saya harus meting sampai jam 23.30 malam... Belum lagi saya pelayanan setiap weekend, tapi saya tidak mengeluh di hadapan-Nya, saya menikmatinya bung, seperti saya menikmati menulis di forum ini...
Kadang saya berpikir mungkin saya harus meninggalkan pelayanan tapi nurani saya berkata tidak, beberapa sahabat saya pun mengingatkan saya bahwa kesibukan saya di pekerjaan bukanlah alasan untuk meninggalkan pelayanan. Saya sudah pernah menyampaikan hal ini juga bung bahwa saya memegang 2 jabatan dipelayanan, seorang worship leader dan 2 bulan lalu otoritas pelayan mengangkat saya menjadi humas di yayasan... Saya tidak mengharapkan hal itu semua bung...

xeNium wrote:Seorang penganut agama Islam disuatu komunitas ngaku murtad dari Islam tapi langsung berlaga overeacting benci sama Islamnya padahal masuk agama non-Islam, merasa dicerahkan bukannya hatinya damai malah benci ama agama Islam, biasanya kan kalau merasa tercerahkan ke agama non-Islam harusnya bukan jadi seorang pembenci.


Anda sama sekali tidak mengenal saya bung... Saya sudah pernah menyampaikan tentang hal ini bahwa saya mengkritisi ajarannya namun mengasihi jiwanya. Saya tidak perlu sampaikan kepada anda berapa kali sehari saya mendoakan bapak saya, mertua saya, ipar-ipar saya bahkan semua staf saya di kantor saya doakan, mengasihi mereka, berbagi hidup dengan staf-staf saya menjadi teladan bagi mereka dalam sikap dan perkataan. Saya lakukan itu semua bung, setiap sabtu adalah hari dimana saya seharian penuh bersama anak saya. Saya mengajarinya mengasihi semua orang tanpa memperdulikan latar belakang dan kepercayaan mereka. Pada waktu makan siang, saya akan ajak anak saya untuk membeli nasi bungkus dan itu kami bagikan kepada para pemulung, anak-anak jalanan dan pengemis... Tidak banyak memang nasi bungkusnya namun saya sengaja melakukan itu membiarkan anak saya memberikan nasi bungkus kepada mereka yang membutuhkan. Anak saya masih berumur 4 tahun dan 7 bulan.

Merasa tercerahkan namun tidak melakukan apa-apa sama seperti tong kosong nyaring bunyinya bung... Menurut anda saya seorang pembenci? Saya menganggapnya sebuah complimentary bung, berarti semua murtadin-murtadin disini anda suruh diam tidak perlu mengkritisi eslam... Anda perlu keliling sekali lagi di forum ini bung...
Anyway, saya tidak pernah menuntut anda untuk mempercayai kesaksian dan semua tulisan saya bung...

Terima kasih dan God Bless You so much...

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

PostPosted: Sat May 04, 2013 11:08 pm
by usmanabdullah
Joe Andmie wrote:Bro Usman, makanya tulisnya yang tegas,islam sama muslimnya.....
Apa itu pula mouselem sama eslam ???


Saya punya alasan yang tepat mengapa saya menyebut mouse-lem dan eslam bro...
Bagi anda yang tinggal di LN sangat mudah anda menulis, menghujat dan menumpahkan kekesalan anda tanpa perlu merasa khawatir dengan hukum yg berlaku...
Bagi saya yg online didalam negeri, kami harus berhati-hati menghadapi segala kemungkinan. Saya harap anda memahaminya bro...

Lagi pula, ini analogi yang tepat karena sama seperti mouse yg mengerat segala sesuatu, menghancurkan dan bertindak sesuka hatinya...