.

Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat...

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby Aksara » Mon Feb 25, 2013 1:01 pm

snipey wrote:
Family saya berkisah, air mata mereka meleleh krn keteguhan hati suku ateis / berhala ini menerima
Tuhan-Tiang Jemuran - alias Tuhan Yesus. Ordonansi pemerintah Malaysia menjanjikan jalan aspal,
listrik dan air bersih dan pendidikan masuk ke desa SUKU ASLI yg bersedia masuk Islam.


Sebaliknya mereka yg masuk Kristen kondisi dibiarkan tak terjamah.
Jadi ada dua penampakan di situ dimana desa yg terang benderang adalah desa islam, yg spt jaman purba
adalah desa kristen.

APA YG MEREKA HARAPKAN dari janji-janji "bahagia, sukses, sejahtera" suatu agama
kalau kenyataannya nasib mereka tak berubah?? tp kenapa mereka bisa tetap bersuka cita dan bersaksi,
telah terima Tuhan Tak Pakai Baju Tersangkut di Tiang. Tetap teguh dan percaya Tuhan bersama mereka walau
nasib sama saja hanya janji kekekalan di surga dan iringan Tuhan, itu yg mereka pegang.

Family saya bilang: kalian di Indo seringkali pasang kisah murtad dimana murtadin (islam masuk kristen)
jadinya happy, sukses, duka derita berganti bahagia lahir bathin...kami di sini di Malaysia tak bisa cerita yg sama tapi tetap sukacita luar biasa!


Bagi orang yang menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat, selalu punya pengharapan yang bukan di dunia ini, tetapi keabadian bersama Tuhan, kenikmatan duniawi tak menarik baginya O:)

Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat...
Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat... Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby GUNTUR LANGIT » Mon Feb 25, 2013 1:31 pm

Kekayaan, Kekuatan yang paling besar yang diperoleh manusia ialah ketika ia menyadari bahwa ia telah diselamatkan oleh Tuhan yang Maha Kuasa, Maha Kasih, Maha Adil melalui kematian yang hina di Salib.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby Joe Andmie » Fri Mar 01, 2013 1:10 am

Syalom Bro Snipey..saya pernah menyusup kedaerah yg mirip anda sebut,dasar tukang kebun ,kondisi pedalaman hafal2 dikit.
Berhubung masih ststus bunglon,jadi saya leluasa keliling ,maklumkan diMalay ID saya masih eslam.
Memang cukup prihatin,perlakuan yg diterapkan hukum setempat,entahlah kenapa penguasa khawatir sekali bila ada yg pindah
agama,terutama keKristen.Tapi ada hal yg cukup melegakan,mereka semakin ditekan ,dibeda bedakan,tak mengubah keyakinannya,satu hal yg patut jadi contoh.Sayang ndak bisa banyak berkomunikasi dgn mereka,bahasanya disamping waktu yg sempit.Puji syukur rakan2 kami bersedia menyalurkan bantuan secara berkala.
GUNTUR LANGIT wrote:Kekayaan, Kekuatan yang paling besar yang diperoleh manusia ialah ketika ia menyadari bahwa ia telah diselamatkan oleh Tuhan yang Maha Kuasa, Maha Kasih, Maha Adil melalui kematian yang hina di Salib.

Siap Boss.
Tuhan berkati selalu.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby Mirerusa » Fri Mar 01, 2013 3:06 pm

yusah wrote:kisah murtadnya bro usman adalah kisah taqiya,
dia sebenarnya dari awal adalah orang kristen, dia adalah seorang penggembala gereja, yang pandai mengarang cerita. itu yang saya tahu!
semua karangan yang dia karang adalah fiktif belaka. mana ada anak kecil umur 8 tahun kabur dari rumah malam-malam sejauh 100 km.. huh.. memalukan kalo masih terus membela..!


Manusia itu kalo terdesak, tertekan dan sudah muak, dia akan melakukan apapun yang dia bisa. Saya hampir melakukan hal yang sama waktu saya masih SD (kalo ga salah kelas 4SD). Soalnya saya habis dipukuli dan diusir dari rumah. Hampir mau ke rumah oma atau tante. Tapi orang tua keburu memanggil karena menyesal & dasarnya khawatir pasti. :-k
User avatar
Mirerusa
 
Posts: 97
Joined: Thu Feb 28, 2013 3:37 pm
Location: Miðgarðr

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby cocacola » Mon Mar 04, 2013 12:39 pm

to yusah

seorang anak yg sensisitf dan sedih karn orang terdekatnay sendiri yg menyakiti hatinya bisa melakukan apa saja. Saya punya pengalaman yg agak mirip, saya disekolahkan pisah pulau dari orang tua saya sejak sd diasuh paman, saya pernah lari dari rumah ke rumah paman yg lain di umur segitu. Ketika baru tamat sd saya sudah bernai naik kapal pelni sendiri pulang menengok orang tua. Saya jg sempat curiga taqiya2an Tapi empunya trit ini tidak memaksa anda untuk percaya kisahnya, tapi kita mendikusikan pesan yg ingin dismapaikan dan itu jauh lebih penting dari pada berdebat yg tidak substansial
User avatar
cocacola
 
Posts: 15
Joined: Sun Apr 08, 2012 1:06 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby yusah » Tue Mar 05, 2013 11:19 am

snipey wrote:
Family saya berkisah, air mata mereka meleleh krn keteguhan hati suku ateis / berhala ini menerima
Tuhan-Tiang Jemuran - alias Tuhan Yesus. Ordonansi pemerintah Malaysia menjanjikan jalan aspal,
listrik dan air bersih dan pendidikan masuk ke desa SUKU ASLI yg bersedia masuk Islam.


Sebaliknya mereka yg masuk Kristen kondisi dibiarkan tak terjamah.
Jadi ada dua penampakan di situ dimana desa yg terang benderang adalah desa islam, yg spt jaman purba
adalah desa kristen.

APA YG MEREKA HARAPKAN dari janji-janji "bahagia, sukses, sejahtera" suatu agama
kalau kenyataannya nasib mereka tak berubah?? tp kenapa mereka bisa tetap bersuka cita dan bersaksi,
telah terima Tuhan Tak Pakai Baju Tersangkut di Tiang. Tetap teguh dan percaya Tuhan bersama mereka walau
nasib sama saja hanya janji kekekalan di surga dan iringan Tuhan, itu yg mereka pegang.

Family saya bilang: kalian di Indo seringkali pasang kisah murtad dimana murtadin (islam masuk kristen)
jadinya happy, sukses, duka derita berganti bahagia lahir bathin...kami di sini di Malaysia tak bisa cerita yg sama tapi tetap sukacita luar biasa!


Aksara wrote:Bagi orang yang menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat, selalu punya pengharapan yang bukan di dunia ini, tetapi keabadian bersama Tuhan, kenikmatan duniawi tak menarik baginya O:)

sungguh kasian ya orang kristen punya harapan, tapi harapan kosong.. hidup didunia sudah menderita apalagi diakhirat nanti.. kasian sekali ya..
maaf ya kawan kristen saya ga benci kalian yang saya khawatirkan adalah nasib kalian nanti diakhirat. kalian sedang mendapat harapan palsu. siapa tuh pemberi harapan palsu nya? tidak lain dan tidak bukan iblis laknatulloh yang dibantu oleh orang-orang bodo seperti ( paus, pendeta, biara, rahib dsb).
sadarlah kawan.. tanyalah hati nurani mu pelajarilah semua agama yang ada didunia ini bandingkanlah... bandingkanlah.. dan pilihlah yang benar dari semua pilihan yang ada. selamat merenung kawan jangan habiskan energimu hanya untuk membaca harapan-harapan palsu yang diungkapkan usman cs...
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby simplyguest » Tue Mar 05, 2013 11:37 am

yusah wrote:sungguh kasian ya orang kristen punya harapan, tapi harapan kosong.. hidup didunia sudah menderita apalagi diakhirat nanti.. kasian sekali ya..
maaf ya kawan kristen saya ga benci kalian yang saya khawatirkan adalah nasib kalian nanti diakhirat. kalian sedang mendapat harapan palsu. siapa tuh pemberi harapan palsu nya? tidak lain dan tidak bukan iblis laknatulloh yang dibantu oleh orang-orang bodo seperti ( paus, pendeta, biara, rahib dsb).
sadarlah kawan.. tanyalah hati nurani mu pelajarilah semua agama yang ada didunia ini bandingkanlah... bandingkanlah.. dan pilihlah yang benar dari semua pilihan yang ada. selamat merenung kawan jangan habiskan energimu hanya untuk membaca harapan-harapan palsu yang diungkapkan usman cs...


Yang mau aja ditipu dengan HOAX2 murahan, meskipun udah dikasih tahu kalo itu HOAX, tapi masih teriak2 "subhonolol, subhonolol" .... itu termasuk orang BODO gak ya?
Kalo ada orang pake kacamata norak bernama yusah yang percaya sama HOAX anak kecil, malah petantang petenteng nyombongin HOAX itu ke orang lain... itu termasuk orang BEG0 gak ya?

:-"
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby usmanabdullah » Wed Mar 06, 2013 4:57 pm

Sudah bro, Yusah ga usah di ladeni...

Biarkan saja dia mau bilang apa, yg perlu kita lakukan adalah mendoakan dia... Suatu saat dia pasti akan menyadari keadaannya
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby yusah » Thu Mar 07, 2013 2:13 pm

simplyguest wrote:
Yang mau aja ditipu dengan HOAX2 murahan, meskipun udah dikasih tahu kalo itu HOAX, tapi masih teriak2 "subhonolol, subhonolol" .... itu termasuk orang BODO gak ya?
Kalo ada orang pake kacamata norak bernama yusah yang percaya sama HOAX anak kecil, malah petantang petenteng nyombongin HOAX itu ke orang lain... itu termasuk orang BEG0 gak ya?

:-"

hoax anak kecil itu, bolehlah kau sebut hoax, karena kau tidak tahu yang sebenarnya kan? bagikupun tidak ada untungnya mempercayai itu walaupun itu benar. kalopun itu hoax ga juga merugikan aku. yang aku sesalkan adalah orang yang mebuat cerita disini sebagi hoax dan orangnya ada tapi masih dipercaya sebagai sebuah kebenaran. sungguh memalukan..!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby simplyguest » Thu Mar 07, 2013 3:04 pm

yusah wrote:hoax anak kecil itu, bolehlah kau sebut hoax, karena kau tidak tahu yang sebenarnya kan?

Loh, emang yang nyebut hoax itu cuma saya?
Emang yang ngebongkar hoax anak kecil itu saya?? Itu hoaxnya udah kebongkar lebih dari 10 tahun yang lalu, tong!!
Tapi kok sekarang malah ente gak punya kemaluan sama sekali, petantang petenteng pamer2in hoaxnya?

yusah wrote:bagikupun tidak ada untungnya mempercayai itu walaupun itu benar.

E buset... kalo gitu kenapa ente sebelumnya petantang petenteng pamerin tuh berita, TONG?!
Bener2 mental muslim.... petantang petenteng pamer2 hoax, tapi pas udah ketauan hoaxnya, langsung ngomongnya kayak banci kena razia ... :green:

yusah wrote:kalopun itu hoax ga juga merugikan aku.

Tuh kan... mental gak tahu malunya muslim muncul lagi.
Udah pamer2, nantang2, tapi udah kebongkar hoaxnya, malah gak tahu malu.
Ente masih punya kemaluan gak sih, sah? :shock:

yusah wrote:yang aku sesalkan adalah orang yang mebuat cerita disini sebagi hoax dan orangnya ada tapi masih dipercaya sebagai sebuah kebenaran. sungguh memalukan..!

Loh, sebelumnya kan ente bilang "bolehlah kau sebut hoax, karena kau tidak tahu yang sebenarnya kan?"
Ente juga tidak tahu yang sebenarnya kan?

Ente menyesalkan orang yang membuat cerita di FFI, tapi ente tidak menyesalkan HOAX anak kecil yang sudah menyesatkan muslim di seluruh penjuru dunia?
Ente tidak menyesalkan bahwa kenyataannya saudara2 seukuwah ente sudah disesatkan sama penipuan anak kecil itu?
Ente tidak menyesalkan tindakan ente sendiri yang justru menyebarkan lagi hoaxnya dan pamer2in HOAX yang sebenernya sudah kebongkar 12 tahun yang lalu?
Jangan2 ente gak tahu arti kata "malu" ya? :stun:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby Aksara » Thu Mar 07, 2013 4:39 pm

yusah wrote:
sungguh kasian ya orang kristen punya harapan, tapi harapan kosong.. hidup didunia sudah menderita apalagi diakhirat nanti.. kasian sekali ya..


itu menurut elu bro.... :-"

yusah wrote:
maaf ya kawan kristen saya ga benci kalian yang saya khawatirkan adalah nasib kalian nanti diakhirat. kalian sedang mendapat harapan palsu. siapa tuh pemberi harapan palsu nya?


ya Tuhan yang sejatilah, kan Dia yang menciptakan kite-kite manusia.... \:D/

yusah wrote:
tidak lain dan tidak bukan iblis laknatulloh yang dibantu oleh orang-orang bodo seperti ( paus, pendeta, biara, rahib dsb).


iblis laknatulloh ya aulohmu itu ……. allow swt, yang membenci manusia dan ingin manusia musnah dari dunia ini, alasannya tahu nggak, ya karena manusia itu ciptaan Tuhan yang sejati, kemudian dengan liciknya membuat islam, telitilah islam; kalau islam menguasai dunia, akan berakibat musnahnya manusia. Contoh (kecil saja)…..negara-negara yang memberlakukan islam/syariah islam, apa yang terjadi, manusia bisa saling bunuh saling menumpahkan darah, saling membenci….bersyukurlah bahwa masih ada non-islam yang memiliki hati nurani, simpati dan empati dan kasih sayang terhadap sesama….

[-X

yusah wrote:
sadarlah kawan.. tanyalah hati nurani mu pelajarilah semua agama yang ada didunia ini bandingkanlah... bandingkanlah.. dan pilihlah yang benar dari semua pilihan yang ada. selamat merenung kawan jangan habiskan energimu hanya untuk membaca harapan-harapan palsu yang diungkapkan usman cs...



sepertinya elu lagi menasehati diri sendiri, tapi menyangkal kebenaran dan fakta….

malu ahhh

[-X

iblis laknatulloh ya aulohmu itu ……. allow swt, yang membenci manusia dan in
iblis laknatulloh ya aulohmu itu ……. allow swt, yang membenci manusia dan in Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby simplyguest » Thu Mar 07, 2013 6:38 pm

Yusah, emangnya di otak muslim2, terutama itu yang nempel di pale ente, gak ada perbendaharaan arti kata "malu" ya? :-s

Udah nyebarin berita yang jelas2 diakui sendiri "gak ada untungnya" buat ente.... trus ketauan beritanya HOAX lagi....
Dan kebongkarnya pun udah 12 tahun yang lalu...
Tapi dengan bangganya nyombongin bahwa itu BUKAN HOAX??
Malah dengan sombongnya ngata2in orang lain "MEMALUKAN"???

Yang nempel di kepale ente itu otak ato bukan sih, sah?? :-s
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby Aksara » Mon Mar 11, 2013 3:35 pm

@atas
=D>
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby prisca » Mon Apr 01, 2013 10:59 am

Absen mr usmanabdullah

Sepertinya sy siap membaca kesaksian anda..
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby aco.setang » Mon Apr 01, 2013 11:30 am

oi Usmang... mana mako...?

Usmang anak Antang, kalo Pulang lewat Jembatang...
Jembatang di bolakang Pe-El-Eng ato pengadilang ko lewati Usmang ?
aco.setang
 
Posts: 110
Joined: Fri Nov 02, 2012 1:28 am

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby usmanabdullah » Mon Apr 01, 2013 4:40 pm

aco.setang wrote:oi Usmang... mana mako...?

Usmang anak Antang, kalo Pulang lewat Jembatang...
Jembatang di bolakang Pe-El-Eng ato pengadilang ko lewati Usmang ?


di perunnas antang nakke sarri' battang...

sudah lama saya gak mengunjungi Antang lagi... Tapi saya masih ingat dikit2 jalannya...

dulu saya sempat SD di Tello xxxx trus pindah lagi ke Borong xxxxx trus SMP nya di SMPN xx di tamangapa...
Saya ingat dulu ada rawa2 di depan blok 2 dan blok 1 perumnas antang trus ada bukit yg di puncaknya ada PDAM... Ingat daerah disana jadi pengen kesana lagi... Hahahahaha....

Katanya disana sekarang sdh ada polsek Manggala ya? Kebetulan rumah oma dulu di blok 7. Waktu oma pulang ke Bitung saya tinggal bersama om Maxi di blok 5 di jalan yg mau menuju ke Nipa-nipa kampung (arah SMPN 20) Hahahaha...

Saya juga masih ingat jalan yg menuju ke UVRI (tembus ke SMPN 20) saya ingat ada galian (kanal) dsana karena saya belajar berenang disana dulu... Hahahahaha...

Sulawesi pa' rasanganta...
Butta pacolongan ceratta...
Anjari tanggungang malompo...
Ri katte tuma' buttayya...
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby usmanabdullah » Mon Apr 01, 2013 4:44 pm

prisca wrote:Absen mr usmanabdullah

Sepertinya sy siap membaca kesaksian anda..


Silahkan sis Prisca...

Ada yg hendak anda tanyakan saya siap menjawabnya... Doa saya anda di berkati dengan kesaksian ini...
Selamat membaca...
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby mawarmerah » Mon Apr 01, 2013 8:48 pm

lamana ga posting bnyk kabar yg terlewati, apa kabar om usman?

kangen jg ffi, kayak lg ngunjungi saudara jauh :heart:
User avatar
mawarmerah
 
Posts: 57
Joined: Thu Jun 07, 2012 10:09 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby usmanabdullah » Tue Apr 02, 2013 12:59 am

mawarmerah wrote:lamana ga posting bnyk kabar yg terlewati, apa kabar om usman?

kangen jg ffi, kayak lg ngunjungi saudara jauh :heart:


kabar baik dek, dari mana aja dek? rajin2 lah berkunjung dan menulis di forum ini... ibarat kata sambil menjenguk keluarga berbagi kisah kan juga sudah memberkati...

God bless u dek...
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby snipey » Tue Apr 09, 2013 7:54 am

:heart:

Kang yusah, lamun anjeun ngartos anu namina "pengarepan dina jenengan Gusti Yesus"
sanajan golok napel dina tikoro oge moal rek ninggalken iman ka Gusti Yesus.

SATU:
Di pedalaman Jawa Barat, atau di pedalaman Malaysia sana, suku-suku terasing
menerima kisah dan janji keselamatan dan damai sejahtera dari yg namanya Yesus. Mereka berbahagia.

DUA:
Di kota besar Jawa Barat, atau di mana saja di dunia, manusia-manusia jenius menerima
kisah dan janji syurga 72 bidadari dan permintaan pembelaan atas nama Aulloh. Mereka beringas, ganas,
ambil senjata, sembelih, tebas leher orang lain dan yg paling hebat adalah...meledakkan dirinya. Dhuarrr!

Mana yg lebih berbau iblis diantara keduanya?
:snakeman:
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users