.

Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat...

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby usmanabdullah » Fri Jan 25, 2013 5:42 pm

Terima kasih bro Jarum Kudus, sis Mawar dan bro Donapeho buat dukungannya... Saya sadar bahwa ini adalah tempat yang baik untuk melayani sesama di jaman yang serba maju dan terbuka ini...

Kepada bro keaamad : Terima kasih telah menyimak tulisan saya di trit ini walau anda telah menyatakan untuk mengundurkan diri dari trit ini, namun anda tetap kembali dan melihat pada trit ini, saya yakin anda akan bijaksana memahami tulisan saya ini...
Saya mohon maaf (sekali lagi) kepada bro keaamad karena saya tidak balas PM-nya bro keaamad. Bukan karena apa-apa karena saya tidak pernah PM dengan siapapun setelah saya membalas PM dari bro Joeandmi saya memutuskan untuk tidak melakukan PM dengan siapapun juga karena saya merasa bertemu di forum merupakan hal yang terbaik dan jelas tidak ada yang ditutup-tutupi... Saya kira ini langkah yang tepat untuk menjaga identitas diri... Terlebih apa yang bro keaamad minta adalah data diri, tempat saya kuliah dan sebagainya itu adalah hal yang private... Sebagai informasi saya tidak pernah menanyakan kepada sesama netters akan asal-usul mereka... Ada juga beberapa yang menanyakan keberadaan saya dan nama asli saya tapi saya tidak pernah menanggapinya... Soal saya bohong atau tidak saya serahkan bro keaamad yang menilai. Saya tidak bisa memaksakan persepsi anda kepada saya seperti saya memiliki persepsi terhadap anda bro keaamad... Kita masih di Indonesia dan bukan di USA dimana kebebasan berpendapat benar-benar di junjung tinggi... Kita tidak tahu siapa orang dibalik tulisan-tulisan mereka di FFI ini, bisa saja mereka taqqiya bukan? Berlagak memusuhi islam dan ajarannya namun ternyata mereka adalah para pembela extrimis islam... Saya teringat ada tertulis untuk cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati, ada tertulis juga bahwa kita di utus bagai domba ditengah-tengah serigala... Disini kita tidak tahu mana domba dan mana serigala, bisa saja salah satu diantara kita serigala berbulu domba... Benar kan? Jadi maafkan saya tidak memenuhi permintaan anda bro keaamad... Saya yakin netters lainnya akan melakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan... Sekali lagi saya minta maaf bro...

Saya tidak punya motivasi apapun selain melayani sesama di IFF ini karena dengan demikian saya melayani Tuhan...

God Bless we all...

:heart:

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby usmanabdullah » Fri Jan 25, 2013 5:53 pm

Maaf bro keaamad terkait hal ini :

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/aceng-fikri-sudah-sesuai-syariat-t50642/

dan PM anda ini

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/ucp.php?i=pm&mode=view&f=0&p=67529

dan yang ini

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/ucp.php?i=pm&mode=view&f=0&p=67531

Saya tidak dapat memenuhinya, penjelasan saya terkait dengan pengalaman saya, saya kira sudah cukup...
Lagi pula bro Joeandmi telah mengingatkan saya untuk berhati-hati... dan bukankah anda juga yang meminta supaya netters tidak perlu bertukar ID? Mohon di pahami... Terima kasih...

God Bless U bro Keaamad...
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby usmanabdullah » Fri Jan 25, 2013 5:57 pm

Terserah anda menilai bagaimana bro keaamad...

Terkait hal ini : http://indonesia.faithfreedom.org/forum/ucp.php?i=pm&mode=view&f=0&p=67532

Saya berterima kasih kepada moderator yang menghapus semua data diri saya...
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby mawarmerah » Fri Jan 25, 2013 7:37 pm

@om usman dan om keaamad

wah, sepertina sdh terlalu tajam yah pertentangannya, kan sama2 murtad gag enak ngeliatnya klo pada berantem

om keaamad jg perlu ngormati keputusan om usman, spertinya om keaamad terlalu memojokkan om usman, piss dah ah [-o<

okeh okeh :turban:
User avatar
mawarmerah
 
Posts: 57
Joined: Thu Jun 07, 2012 10:09 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby Moderator 1 » Sat Jan 26, 2013 12:02 am

usmanabdullah wrote:Saya berterima kasih kepada moderator yang menghapus semua data diri saya...

Terima kasih kembali.

Ini peringatan bagi semua netter kafirun/murtadun di FFI:
JAGALAH BAIK2 KETERANGAN DIRI PRIBADI MASING2 SEPERTI MENJAGA NYAWA SENDIRI.
Jangan pernah membagikan keterangan pribadi kepada siapapun, baik kepada sesama kafirun, apalagi terhadap Muslim. Jangan mau bertukar email dengan siapapun yang Anda kenal di FFI sebab ada kemungkinan IP bisa terlacak, jangan mau jika diminta ketemu tatap muka di dunia nyata, baik dengan sesama kafir sekalipun, apalagi dengan Muslim. Sebaiknya juga jangan terus-terusan aktif di forum Islam milik Muslim (FFI sih milik kafir), sebab jika moderator/adminnya mulai jengkel, mereka bisa melacak IP dan data pribadimu di Facebook, LinkedIn atau sosial group lainnya, dan yang kena getahnya bukan hanya ente sendiri, tapi juga keluargamu. Karena itu: berhati-hatilah!!.

Untuk netter keeamad, sudahi saja permasalahannya sampai di sini. Tak ada yang memaksa siapapun di FFI untuk percaya keterangan apapun. Penilaian terserah pada diri sendiri.
Moderator 1
 
Posts: 167
Images: 9
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:51 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby Joe Andmie » Sun Jan 27, 2013 11:25 pm

mawarmerah wrote:@om usman dan om keaamad

wah, sepertina sdh terlalu tajam yah pertentangannya, kan sama2 murtad gag enak ngeliatnya klo pada berantem

om keaamad jg perlu ngormati keputusan om usman, spertinya om keaamad terlalu memojokkan om usman, piss dah ah [-o<

okeh okeh :turban:

Sis Mawar merah.....perbedaan persepsi sesama netter disini saya anggap wajar.
Terhadap sesiapapun baik kafir atau muslim sama2 kita hormati.
Dalam hal ini malah saya menilai ada point tambahan buat FFI.
Selain menandakan kesungguhan seorang murtadin pada diri Bro Keeamad, sekaligus membuktikan kesaksian Bro Usman bukanlah hasil rekayasa.Wah...saya pernah minta disumpah sama moderator.Saya anggap pantas, dan tentu senang kalau kita benar.
Masalah Keeamad dgn Usman saya anggap sudah clear, benar ya Bro.
Sis Mawarmerah, buktikan anda sebagai murtadin dan betah jadi penghuni FFI.
Senang sekali dalam waktu yg singkat, diawal tahun ini sudah muncul beberapa murtadin baru.Hidup FFI dan salut buat rekan2 senior kita.
Salam damai.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby harahap » Mon Jan 28, 2013 12:15 am

Moderator 1 wrote:Ini peringatan bagi semua netter kafirun/murtadun di FFI:
JAGALAH BAIK2 KETERANGAN DIRI PRIBADI MASING2 SEPERTI MENJAGA NYAWA SENDIRI.
Jangan pernah membagikan keterangan pribadi kepada siapapun, baik kepada sesama kafirun, apalagi terhadap Muslim. Jangan mau bertukar email dengan siapapun yang Anda kenal di FFI sebab ada kemungkinan IP bisa terlacak, jangan mau jika diminta ketemu tatap muka di dunia nyata, baik dengan sesama kafir sekalipun, apalagi dengan Muslim. Sebaiknya juga jangan terus-terusan aktif di forum Islam milik Muslim (FFI sih milik kafir), sebab jika moderator/adminnya mulai jengkel, mereka bisa melacak IP dan data pribadimu di Facebook, LinkedIn atau sosial group lainnya, dan yang kena getahnya bukan hanya ente sendiri, tapi juga keluargamu. Karena itu: berhati-hatilah!!.

Untuk netter keeamad, sudahi saja permasalahannya sampai di sini. Tak ada yang memaksa siapapun di FFI untuk percaya keterangan apapun. Penilaian terserah pada diri sendiri.


tengyu peringatannya Pak Bro Moderator 1,

maaf, saya nyelonong lagi ...

@ usmanabdullah,
member baru FFI selalu menerima perlakuan tidak menyenangkan ... itu lumrah ....
bisanya di cuekin selama berbulan bulan .... kadang di cecar pertanyaan2 / di gojlog dulu ama netter lain ..... sampai kadang terjadi benturan dengan sesama teman ... ( saya alami juga waktu jadi newbee disini :green: )
semua menjadi wajar karena situasi disini rawan sekali , terutama masalah identitas pribadi kita ....
.... ini jujur ta tulis bahwa setelah jadi member FFI, saya memahami MAHALNYA identitas saya ...
karena seperti yang MOD 1 tulis, ... yang kena getahnya bukan hanya ente sendiri, tapi juga keluargamu
bukan masalah takut ...hanya menghindari perlakuan konyol dari mereka yang gak suka dengan kita ....

beruntung kita mempunyai kawan netter seperti Keeamad yang mau repot seperti itu ...

jadi memang kita disini sah sah saja dan memang harus saling curiga .... itu dilakukan untuk menjaga keselamatan pribadi dari pihak yang konyol ....

ok bro sis semua .... keep fight and be a rock that roll ... (kaya aceng gitu loh .... :rolling: )

BD
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby walet » Mon Jan 28, 2013 12:18 am

Buat saya, percaya atau tidak percaya seseorang bener2 murtadin atau taqiyah itu dari pribadi masing2.
Jadi tidak usah dibahas panjang lebar.
Selama yang mengaku murtadin, postingannya bener2 menunjukkan kalau dia murtadin itu dah cukup.
Soal percaya sih diserakan pada pembaca.
Toh identitas asli disembunyikan dan apapun itu haram untuk bertukar id disini.
Kita tidak tahu siapa yg taqiyah disini.

Jangan buang waktu dengan keaslian pemosting.
Tapi konsentrasi dengan postingannya, kalau bermutu dan sesuai dengan data kita ikuti.
Kalau tidak sesuai data ya kita benarkan.

Postingan muslim yg bermutu pun wajib kita perhatikan.
FFI adalah forum diskusi, jadi tidak peduli latar dari orang yg diskusi, yg penting adalah isi dari diskusi.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby usmanabdullah » Mon Jan 28, 2013 11:49 am

@ bro MOD 1 :

Terima kasih penjelasannya, saya memahaminya... Terima kasih peringatannya... Terima kasih PM nya juga bro MOD 1 sangat membantu sejauh ini sudah tidak ada lagi PM dari bro keaamad, terakhir hari Sabtu 26.01.13 pukul 03.03pm... Terima kasih

@ bro Harahap :

Saya memahami bro, sebenarnya saya merasa sedang di usji oleh netters senior di FFI ini, jadi saya menganggapnya sebagai masa orientasi netters murtad :supz:
Saya pun berterima kasih kepada bro keaamad karena sebagai netters baru saya di kritisi oleh bro keaamad dan saya memahami kritik tersebut supaya saya lebih berhati-hati...

Sejak awal bro keaamad sudah mengingatkan saya karena dialah netters pertama yang PM ke saya, saya tidak mengerti dengan maksudnya dengan "logika bertutur" namun saya memahami itu dengan keaslian nama-nama yang saya cantumkan dalam kesaksian saya... Saya mengakui bahwa nama-nama tersebut adalah nama-nama asli dan sudah di hapus oleh om MOD. Tujuan saya memberikan nama asli dan tempat kejadian karena saya tidak mau berbohong karena memang saya mengalaminya, mungkin karena saya masih baru dan naif, saya tidak berpikir panjang bahwa dengan memberikan nama asli saya menjadikan diri saya sasaran tembak... Saya di ingatkan oleh bro Joeandmi dan memahami maksudnya... Jadi maafkan saya bila saya terlalu menggebu-gebu bahwa saya siap mati dengan menanggung segala konsekwensi dari ini semua... Saya siap menghadapinya tetapi saya tidak bijaksana... Ini pelajaran penting buat saya, mati buat kebenaran yang kita akui dan perjuangkan bukan berarti memberikan nyawa kita begitu saja bukan? Para pem-bom bunuh diri begitu memegang kuat keyakinan mereka yang salah dan mereka menyerahkan nyawa mereka untuk itu, hal yang sama seperti apa yang telah saya lakukan dulu pada awal saya posting di FFI ini... Terima kasih teman-teman sudah mengingatkan saya... Terima kasih juga bro keaamad telah mengangkat topik ini... Saya kira pernyataan saya ini menjawab PM anda bro keaamad... :supz:

Bro keaamad yang bijaksana :

Saya sama sekali tidak meragukan kapasitas anda, saya percaya anda sungguh-sungguh murtadin sejati, saya menghormati anda sebagai netters yang lebih dahulu ada dari saya di FFI ini, menjawab pertanyaan anda di PM saya :

usmanabdullah : Saya mengalami itu semua hidup susah saat masih kanak-kanak, hidup dari belas kasihan orang, dipandang sebelah mata, tidur di emperan toko, cuci piring di warung makan demi dapat makan.



keaamad : TERANGKAN, KAPAN PERSISNYA ITU ANDA LAKUKAN (UMUR BERAPA),
BERAPA LAMA ANDA MELAKUKAN HAL ITU,
DENGAN SIAPA ANDA MELAKUKAN HAL ITU,
DAN DI MANA SAJA.... !!!
SAYA MELIHAT INI ADALAH SALAH SATU DARI KEBOHONGAN2X CERITA ANDA ... !!!


Ada beberapa kejadian yang tidak saya ungkapkan setelah oma dan opa pindah ke Bitung... Saya sudah jelaskan bahwa saat itu saya HARUS pindah ke rumah om M, saya seperti orang asing di rumah itu. Harus pindah kerumah om M dengan om yang tidak saya kenali sebelumnya, posisi saya terbuang dari keluarga besar bapak saya (karena saya kabur dan berulang kali kabur dari rumah nenek) saya tidak punya pilihan lain saya menerima tinggal di rumah om M tetapi dengan setengah hati...

Awal-awal saya tinggal disana tidak betah, karena biasanya saya bermain bersama dengan adik-adik saya tetapi sekarang saya hanya sendirian... Sebagai anak yang ikut orang saya merasa tanggung jawab, mencuci, mengepel, melakukan pekerjaan rumah tangga meski hal itu tidak diminta oleh tante P maupun om M tapi saya merasa bersalah, saya merasa saya ini orang lain dan hidup dalam belas kasihan orang lain... Suatu ketika saya kabur dari rumah om M dan tante P karena saya mencuri uang tante P. Saat itu saya harus bayar buku sekolah tetapi saya malu mengatakan kepada mereka, lalu saya mencuri uang tante P, tidak hanya uang tetapi ada emas yang saya jual senilai Rp.800.000 di pasar sentral (waktu itu), saya pikir dengan uang itu saya bisa hidup... Saya bisa bayar uang sekolah dan buku, om M mencari saya di sekolah tetapi saya berhasil kabur, 3x dia datang ke sekolah dan saya selalu kabur, saya katakan kepada guru bahwa saya tidak kenal dia, dia memang saudara jauh mama tapi saya tidak terlalu dekat, waktu itu saya bilang begitu kepada guru saya, selama beberapa waktu saya tinggal di rumah F teman sebangku saya, namun tidak lama saya harus pergi karena merasa membebani keluarga F. Saya memang bisa hidup dengan uang curian dan hasil jual emas tapi hanya sebentar, lalu saya kehabisan uang dan hidup luntang lantung (gelandangan maksudnya)... Saya hidup menggelandang dan malu kepada om M, untuk makan saya harus cuci piring di warung padang dan kemudian saya di kasih makan, sekolah terbengkalai (waktu itu)... Lalu saya kenal dengan anak jalanan lainnya dan mereka menawari saya untuk jualan koran... Dari jualan koran itulah saya kembali bertemu dengan om M...

Om M memeluk saya, tante P menangis dan saya menangis malu... Saya tidak di marahi, saya tidak di caci maki oleh mereka saya di bawa pulang dan kemudian dibelikan sepeda supaya saya bisa meloper koran...

Demikian penjelasan saya bro keaamad, silahkan bertanya saya pasti akan menjawabnya, namun harap bertanya di forum saja tidak usah PM ya... Terima kasih telah menyimak...

God Bless we all

:heart:

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby Jarum_Kudus » Mon Jan 28, 2013 10:34 pm

Saya kagum atas sikap bang usman yang bisa terus ramah dan sabar di bawah berbagai tekanan pihak lain. Saya harap Anda terus aktif di FFI dan rajin menulis. Terima kasih atas keterangannya.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby mawarmerah » Wed Jan 30, 2013 9:28 am

@om JK :

aku ngeliatnya beda om JK, aku ngeliatnya bahwa setiap murtadin memiliki keteguhan hati.
om keaamad pnya keteguhan hati, om usman jg pnya keteguhan hati
aku ngeliat kk pertama-ku waktu awal murtadnya dia jg pnya keteguhan hati

hnya orang yg sadar akan kebenaran itu pnya keteguhan hati
membalas kejahatan dengan kebaikan, mengasihi musuh, mengampuni dan mendoakannya
berbanding terbalik dgn ajaran aku yg dulu, balas jika di serang duluan ampe mati pun gag kelar2 dah balas2an.

Piss ah
User avatar
mawarmerah
 
Posts: 57
Joined: Thu Jun 07, 2012 10:09 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby Aksara » Wed Jan 30, 2013 9:48 am

Hallo bung Mod, kok gua kesini lagi????
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby Aksara » Wed Jan 30, 2013 9:55 am

@bro usman
Dilanjut aja kesaksiannya, saya suka dan menyimak, banyak hal menambah wawasan, terutama mengenai Islam....

Terima kasih juga buat netter-netter yang sudah men-support ataupu mendebat bro usman, saya mabil positif nya aja......
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby usmanabdullah » Wed Jan 30, 2013 3:17 pm

Terima kasih bro and sis...

Saya adalah produk dari islam tetapi juga merupakan produk dari belas kasihan orang kafir...
Saya bersyukur menjadi murtad karena jika tidak maka mungkin saya akan merasa saya mendapat hidayah auwoh dan mungkin akan jadi islam kaffah... Tetapi, seperti ada tertulis : bahwa TUHAN segala Tuhan mengasihi saya dan semua orang di muka bumi, segala perkataanNya bisa di buktikan... "Ujilah Aku" demikian Dia menantang saya...

Saya juga produk dari jalanan, walaupun tidak lama tetapi saya merasakan bagaimana tinggal di jalanan, bagaimana tidur di emperan, itulah sebabnya saat masih di Jakarta dulu saya senang bergaul dengan anak jalanan, khususnya anak-anak jalanan di perempatan Grogol... Seminggu sekali saya suka buat mie kuah dari mie instant dan dicampur dengan telor, jam 10 malam saya akan bawa jembatan dekat perempatan Grogol dan melihat mereka makan mie buatan saya... Menangis saya melihat mereka makan dengan lahap sambil pegang krencengan atau gitar kecil dengan pakaian lusuh mereka... Mereka tidak tahu apa-apa, mereka hanya tahu bahwa mereka tidak beruntung tetapi Tuhan itu tetap baik, mereka tidak tahu bahwa mereka terperdaya oleh momed, tapi mereka tidak perduli dengan hal itu, mereka hanya perduli mereka harus makan hari ini...

Bro and sis, jika anda perduli mungkin kita bisa bawakan makanan bagi mereka anak-anak jalanan dengan begitu anda telah berbagi kasih kepada mereka...

God Bless we all

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby aljazeera » Tue Feb 12, 2013 3:14 pm

orang nglindur sama berhalusinasi ketemu yesus aja dipercaya :-" :-"


#ini adalah posting dalam rangka Aljazeera merayakan 7 tahun nyampah di FFI
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby simplyguest » Tue Feb 12, 2013 3:48 pm

aljazeera wrote:orang nglindur sama berhalusinasi ketemu yesus aja dipercaya :-" :-"


#ini adalah posting dalam rangka Aljazeera merayakan 7 tahun nyampah di FFI

Orang nglindur sama berhalusinasi ketemu jin di gua aja dianggap nabi :-" :-"

Selamat ya tukang sampah aljazeera.... =D>
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby spaceman » Tue Feb 12, 2013 4:28 pm

aljazeera wrote:orang nglindur sama berhalusinasi ketemu yesus aja dipercaya :-" :-"


#ini adalah posting dalam rangka Aljazeera merayakan 7 tahun nyampah di FFI


Mendingan drpd orang yg ngaku sadar dan beriman pada yg kalah muhabala mulu dan ga tahan uji lagi. Begitu dipertanyakan, keluar ayat2 melarang bertanya :rolling:

Kalah sama ajaran Tuhan 'tiang jemuran' yg malah menantang untuk : ......ujilah Aku............

Otak koq ga dipakai dengan kreatif, malah bangga lagi ngaku nyampah ...kasian ckckckck :green:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby Aksara » Fri Feb 15, 2013 3:16 pm

aljazeera wrote:
orang nglindur sama berhalusinasi ketemu yesus aja dipercaya :-" :-"



simply guest wrote:
#ini adalah posting dalam rangka Aljazeera merayakan 7 tahun nyampah di FFI
Orang nglindur sama berhalusinasi ketemu jin di gua aja dianggap nabi :-" :-"

Selamat ya tukang sampah aljazeera.... =D>


weh heh heh.... nglindurnya urusan esex-esex lagi
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby Joe Andmie » Sun Feb 17, 2013 11:22 am

aljazeera wrote:orang nglindur sama berhalusinasi ketemu yesus aja dipercaya :-" :-"


#ini adalah posting dalam rangka Aljazeera merayakan 7 tahun nyampah di FFI

Sila nyampah disini tapi jangan seperti tupai kelaparan loncat sana sini.
Menurut shio dalam budaya Chinese,yang bershio kera itu pintar ,lincah,cuma sayangnya monyet ini dibundel busana arab.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby snipey » Mon Feb 25, 2013 7:38 am

Apa yg dialami bung usmanabdullah jauh dari khayal -- itu sangat mungkin terjadi!

Saya punya kisah murtad satu kaum di Malaysia.

Saya punya family adalah Kristen sejak kecil, pindah ke Malaysia utk bekerja, bergereja di sana dan
saat ada kesempatan utk sukarelawan, mereka memutuskan utk melayani SUKU ASLI Malaysia (bukan org Melayu ya!)

Nama dan lokasi suku itu saya rahasiakan.
Yang jelas jauh sekali menempuh belukar dan keluar dari peradaban umum.
Pemerintah Malaysia menjatuhkan hukuman sangat berat bagi mereka yg berani
mengajak orang Islam pindah ke agama lain. Tetapi tak ada peraturan serupa bagi orang ateis/animisme

Family saya berkisah, air mata mereka meleleh krn keteguhan hati suku ateis / berhala ini menerima
Tuhan-Tiang Jemuran - alias Tuhan Yesus. Ordonansi pemerintah Malaysia menjanjikan jalan aspal,
listrik dan air bersih dan pendidikan masuk ke desa SUKU ASLI yg bersedia masuk Islam.


Sebaliknya mereka yg masuk Kristen kondisi dibiarkan tak terjamah.
Jadi ada dua penampakan di situ dimana desa yg terang benderang adalah desa islam, yg spt jaman purba
adalah desa kristen.

APA YG MEREKA HARAPKAN dari janji-janji "bahagia, sukses, sejahtera" suatu agama
kalau kenyataannya nasib mereka tak berubah?? tp kenapa mereka bisa tetap bersuka cita dan bersaksi,
telah terima Tuhan Tak Pakai Baju Tersangkut di Tiang. Tetap teguh dan percaya Tuhan bersama mereka walau
nasib sama saja hanya janji kekekalan di surga dan iringan Tuhan, itu yg mereka pegang.

Family saya bilang: kalian di Indo seringkali pasang kisah murtad dimana murtadin (islam masuk kristen)
jadinya happy, sukses, duka derita berganti bahagia lahir bathin...kami di sini di Malaysia tak bisa cerita yg sama tapi tetap sukacita luar biasa!

Ekspresi wajah dan sukacita tulus SUKU ASLI tsb memperkuat iman family saya yg semakin rajin
utk melayani mereka di pedalaman :heart:

Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat...
Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat... Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users