.

Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat...

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby yusah » Tue Jan 22, 2013 9:05 am

mawarmerah wrote:@all :

hihihi, semua yg berpikiran waras pasti sadar dgn situasi yg dialami oleh om usman dan om keamaad adalah satu alur rangkaian cerita ttg kebenaran karna keduanya telah melihat kebenaran.

beda bgt dgn om yusah krna argumen dan apa yg di tampilkan lebih bnyk kepada hal2 yg tidak masuk akal/logika atau nalar berpikir.

coba pikirkan, bayi bisa baca quran usia 1,5 tahun, Isa al Masih yg berbicara walau msh bayi? sehebat-hebatnya mukjizat yg di katakan oleh bible/injil tidak dikatakan bahwa Isa berbicara saat msh bayi. Ketahuan bgt bahwa quran hoax sejak dari sono-nya demi memikat hati pembacanya

hal2 yg bertentangan ini menjadi pikiranku, bayi bicara, Isa yg di gantikan dengan Yudas apa yg ada dalam pikiran muhammad? membela TUHAN? justru ketika Ke-Tuhan-an yg terbatas oleh "ke-manusia-an" aku melihat ke-maha kuasa-an, it's not down grade. Analogi-nya adalah Leo Messi saat berkostum Barcelona dan kemudian suatu saat berpindah klub dan berganti kostum jadi Real Madrid mungkin apakah dia berubah jadi orang lain? Dia tetap Leo Messi, demikian halnya dgn Tuhan. Saat Dia turun jadi manusia, turun ke dunia orang mati buat apa? to show His power, so all who doubting Him know that He is The Almighty and it wasn't hoax cause many people testify Him.

Who testify muhammad? him self and people believe his bullshit, including om Yusah (hihihihi, sorry i am learning english and try to use it)

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed


Brawijaya V wrote:Kisah Isa yang selamat dari salib karena Allah SWT menggantikannya dengan orang lain yang diserupakan dengan Isa itu merupakan satu batu sandungan besar bagi Al Quran dan Islam. Hal ini seharusnya bisa membuat Muslm yang mau berpikir terang jadi bertanya-tanya:

1. Dengan menyelamatkan Isa sedemikian rupa tersebut, apakah Allah tidak berpikir dampaknya ke masa depan? Bukankah itu berarti Allah menghalangi orang untuk melihat kebenaran? Bukankah itu berarti Allah SWT itu menyesatkan orang lain? Dalam hal ini (asumsi ceritanya benar terjadi) mungkin yang disesatkan awalnya adalah mush-musuh yang akan menyalibkannya, tetapi Allah swt rupanya ndak mikir bahwa semua pengikut Isa pun akhirnya ikut tersesat... Akhirnya Allah swt sendiri kebingungan meyakinkan umat nya kembali... Dengan berbagai macam bujuk rayu dan ancaman yang tertulis dalam quran.

2. Jika allah sendiri telah berbuat seperti itu, yaitu menyesatkan orang dengan menyerupakan orang lain menjadi Isa, kebenaran tertutupi. Kebenaran bahwa orang itu bukan Isa menjadi kabur. Nah kalau allah sudah mengaburkan kebenaran dalam hal seperti ini, telah menyesatkan orang lain bahkan pengikutnya sendiri, bagaimana mungkin kaum muslim bisa yakin bahwa allah swt tidak sedang menyesatkan mereka? Apa yang menjadi jaminan bahwa allah swt tidak sedang menyesatkan mereka?

Hhhmmm... Kalau yang ini jelas bukan merupakan kesalahan... Sebaik-baiknya sebuah kitab quran, batu sandungan terbesar menurut saya adalah kisah ini... Kisah yang menjungkirbalikkan keyakinan yang mengatakan bahwa allah adalah sumber kebenaran, karena ternyata allah sendiri telah mengkhianati kebenaran dan melakukan perbuatan menyesatkan seperti itu...

berpikiran waras tapi njelimet ya...
Allah telah menunjukkan keadaan yang sebenarnya, trus kenapa anda ga mau menerima kenyataan, bahwa yesus belum mati, malah anda menyalahkan Quran.?
demikianlah yang mengaku waras tapi pikirannya njelimet...
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby Joe Andmie » Tue Jan 22, 2013 9:39 am

yusah wrote:masiiihh dibela juga ya... he he he

Bro Yusah bukan membela tapi kabar mengenai kedai tahu Sumedang memang benar dan betul.
Tentu kita senang,kalau karya bangsa sendiri bisa berkiprah dan akan lebih bagus jadi kesohor diluar negeri,bukan?Coba gali dan lestarikan budaya sendiri,jangan mau dijajah Yusah, kita2 adalah bangsa yg berbudi luhur.
Itu sebab saya beristri orang Sunda.
Salam......
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby Aksara » Tue Jan 22, 2013 10:24 am

yusah wrote:
masiiihh dibela juga ya... he he he



Bro yusah, tidak ada yang ngebelain bung usman, semua juga udah tahu sikonnya, bahkan semua netter juga bisa menilai secara obyektif persoalan diatas, cuma bro yusah aja yang pura2 tidak tahu, jalan pikiran anda sangat aneh :stun:


Contoh cara berpikir bro yusah:


yusah wrote:
berpikiran waras tapi njelimet ya...
Allah telah menunjukkan keadaan yang sebenarnya, trus kenapa anda ga mau menerima kenyataan, bahwa yesus belum mati, malah anda menyalahkan Quran.?
demikianlah yang mengaku waras tapi pikirannya njelimet...


](*,) :prayer: :rofl:

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby yusah » Tue Jan 22, 2013 5:10 pm

yusah wrote:masiiihh dibela juga ya... he he he

Joe Andmie wrote:Bro Yusah bukan membela tapi kabar mengenai kedai tahu Sumedang memang benar dan betul.
Tentu kita senang,kalau karya bangsa sendiri bisa berkiprah dan akan lebih bagus jadi kesohor diluar negeri,bukan?Coba gali dan lestarikan budaya sendiri,jangan mau dijajah Yusah, kita2 adalah bangsa yg berbudi luhur.
Itu sebab saya beristri orang Sunda.
Salam......

kalo kedai tahu mah ga papa salah juga mas bro.. he he he
itu loh penipuannya yang panjang lebar itulah yang bikin kafirun jengkel..
mungkin inilah yang disebut taqiya ala kristen...
tapi lumayan berbakat juga tuh pa usman hingga saya ampe tertipu. hik hik hik..
untung lah Allah masih menunjukkan kebenaran melalui tangan keeamad.
Jadi untuk para kristener tolong deh bersikaplah kaya keeamad dalam menerima info dari para pendeta di gerejanya.
mereka itu suka taqiya...he he he
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby simplyguest » Tue Jan 22, 2013 5:23 pm

yusah wrote:kalo kedai tahu mah ga papa salah juga mas bro.. he he he
itu loh penipuannya yang panjang lebar itulah yang bikin kafirun jengkel..
mungkin inilah yang disebut taqiya ala kristen...
tapi lumayan berbakat juga tuh pa usman hingga saya ampe tertipu. hik hik hik..
untung lah Allah masih menunjukkan kebenaran melalui tangan keeamad.
Jadi untuk para kristener tolong deh bersikaplah kaya keeamad dalam menerima info dari para pendeta di gerejanya.
mereka itu suka taqiya...he he he

Yang sebelumnya percaya sama hoax anak kecil sapa sah?
yusah wrote:kok bisa ya anak orang katolik bisa hafal quran pada umur 1,5 tahun? siapa yang ngajarin? kalo anak muslim wajar mungkin orang tuanya seorang hafizh quran. tapi ini kan orang katholik mana pernah baca quran. sungguh penomena ajaib.
apakah kamu kira ini juga hoax..?
wax wax wax...
nih ada videonya deuleu tah biar nyaho..![youtube]www.youtube.com/watch?v=b_QRrd9Ok6c[/youtube]

Untunglah Allah masih menunjukkan kebenaran melalui tangan kapir.
Jadi untuk para slimer begho (salah satunya yusah) tolong deh bersikap kaya kafir dalam menerima info dari para ustad di mesjidnya.
Mereka itu SANGAT SUKA taqiya... wax wax wax :lol:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby yusah » Tue Jan 22, 2013 5:34 pm

simplyguest wrote:Untunglah Allah masih menunjukkan kebenaran melalui tangan kapir.
Jadi untuk para slimer begho (salah satunya yusah) tolong deh bersikap kaya kafir dalam menerima info dari para ustad di mesjidnya.
Mereka itu SANGAT SUKA taqiya... wax wax wax :lol:

kebenaran? kejahilan kaleee!
dimana-mana yang namanya kafir ya jahil bro..!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby simplyguest » Tue Jan 22, 2013 6:24 pm

simplyguest wrote:Untunglah Allah masih menunjukkan kebenaran melalui tangan kapir.
Jadi untuk para slimer begho (salah satunya yusah) tolong deh bersikap kaya kafir dalam menerima info dari para ustad di mesjidnya.
Mereka itu SANGAT SUKA taqiya... wax wax wax :lol:
yusah wrote:kebenaran? kejahilan kaleee!
dimana-mana yang namanya kafir ya jahil bro..!

Hehehe... jadi ngebongkar hoax muslim sekarang namanya dibilang kejahilan ya?
Kalo yang ngebongkar hoax dibilang jahil, lalu apa dong sebutannya slimer2 yang bikin hoax? \:D/
Apa dong sebutannya slimer begho yang petantang-petenteng pamer hoax? :yawinkle:

Bener2 slimer unyu deh kamu sah... saking unyunya bikin saya pengen muntah... :vom:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby spaceman » Tue Jan 22, 2013 10:39 pm

Punya auloh mandul gagal tunjukin kuasa di muhabala koq masih ngekorrrrrr aje :green:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby Brawijaya V » Wed Jan 23, 2013 1:16 am

yusah wrote:berpikiran waras tapi njelimet ya...
Allah telah menunjukkan keadaan yang sebenarnya, trus kenapa anda ga mau menerima kenyataan, bahwa yesus belum mati, malah anda menyalahkan Quran.?
demikianlah yang mengaku waras tapi pikirannya njelimet...


Saya nggak ngaku waras, saya juga nggak nyalahin Quran, tapi saya nyalahin allah. Kalau memang allah tega berbuat yang menyesatkan seperti itu, apa yang bisa jadi jaminan bahwa yang dimuat di Quran juga bukan cuma kisah penyesatan? Apa jaminan bahwa allah tidak berbohong? Kalau memang mau nyelamatin yesus dari kematian, kenapa harus pakai jalan ngibulin dan menyesatkan orang lain?

allah menunjukkan keadaan sebenarnya, begitu kamu bilang bro yusah? Siapa bisa jamin kebenarannya? Siapa tahu itu juga cuma akal bulus allahmu untuk nggaet pengikut biar dicemplungin ke lubang gelap tak berdasar... Siapa bisa jamin?

Ingat pepatah: karena nila setitik, rusak susu sebelanga kan? Atau yang ini: sekali lancung di ujian, selamanya orang tidak akan percaya.. Nah, allahmu itu sudah berbohong, sekali ketahuan bohong, selamanya kata-katanya tidak layak dipercaya....

Bukankah kamu sendiri mempermasalahkan cerita bro usman yang kamu anggap berbohong? Despite itu benar atua tidak, itu menunjukkan kamu tidak suka dibohongi dan saya juga yakin kamu tidak akan mudah percaya kepada orang yang sudah membohongi kamu. Lha kok kamu bisa-bisanya percaya pada allah yang pembohong seperti itu? Yang tega menyesatkan orang lain, bahkan pengikutnya sendiri?

Sori bro yusah, kisah inilah yang pertama kali membuat saya tidak bisa percaya pada allah swt, sang penyesat. Apa jaminannya bahwa allahmu itu tidak sedang menyesatkan umatnya sendiri? Kalau saya muallaf misalkan, apa jaminannya bahwa allahmu itu tidak sedang menyesatkan saya? Kalau pun allahmu mengatakan sesuatu sebagai jaminannya, siapa yang bisa tahu bahwa allahmu itu tidak sedang berbohong?

I'd rather be an atheist than becoming his follower... Toh hasilnya bisa saja tidak ada perbedaan... Who knows? Jadi atheist, kalau ternyata tuhan itu ada, masuk neraka. Mengikuti allahmu, jika memang allahmu itu cuma satu-satunya pencipta, ya tidak ada jaminannya untuk masuk surga lha wong ternyata dia juga penipu ulung... soo... tidak ada bedanya dan tidak ada kepastian...
Brawijaya V
 
Posts: 302
Joined: Tue Sep 28, 2010 3:23 am

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby Joe Andmie » Wed Jan 23, 2013 6:27 am

Kisah murtadnya Bro Usman mungkin lebih tepatnya disebut bertobat.
Saya pribadi ketika melepas islam,setahun lebih diselimuti perasaan kacau balau.Walau Sang Penyelamat datang 3 kali dan terakhir saya ditolong dalam keadaan paling kritis dimana saya diserang penguasa kegelapan dengan dahsyat.Apalagi saya paling anti menyebut NAMA yg kelahiranNya dirayakan umat kristiani.Haram........
Singkatnya saya bolehlah disebut atheis.
Pengkuan Usman menurut saya cukup membuktikan dia menemukan kembali kebenaran sejati.Andaikan tdk,tak mungkin dia mau menyebut dan mengaku kemaha kuasa sosok oknum yg alergi bagi umat muslim,pun atheis.
Hoak....kita mesti menilainya dari sudut objek,terutama objek ketiga.Contoh..ada kepiting yg ada lafal ini itu, anak bayi bisa hafal ini itu,satu lagi yg disaksikan mata telanjang saya sendiri ketika seorang dokter mengeluarkan benda metal dari seorang pasien, berupa sebuah pisau berukuran 10 inch,yg ada lafal cacing.
Sungguhlah penipu.
Kalau Usman berani bersaksi bagaimana Tuhan memberi mujizat padanya berarti dia siap menerima segala konsekwensi pada dirinya.Andaikan kelak dia kecewa jadi mualaf, adalah tanggung jawab dia sendiri.
Salam damai.

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby yusah » Wed Jan 23, 2013 11:09 am

kisah murtadnya bro usman adalah kisah taqiya,
dia sebenarnya dari awal adalah orang kristen, dia adalah seorang penggembala gereja, yang pandai mengarang cerita. itu yang saya tahu!
semua karangan yang dia karang adalah fiktif belaka. mana ada anak kecil umur 8 tahun kabur dari rumah malam-malam sejauh 100 km.. huh.. memalukan kalo masih terus membela..!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby CrimsonJack » Wed Jan 23, 2013 11:51 am

wah tumben-tumbennya seorang muslim bisa melihat kejanggalan dalam sebuah cerita.

Oh ya saya lupa kalau kejanggalan-kejanggalannya sudah dituliskan para kapir terlebih dahulu, dan ini bukan cerita tentang Islam.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby yusah » Wed Jan 23, 2013 12:45 pm

tapi kenapa terus di bela dan dipuji ya?
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby simplyguest » Wed Jan 23, 2013 1:21 pm

Si yusah gak berani ngungkit2 taqiya anak kecil lagi... :lol:
Malah sekarang nuduh2 orang lain bikin taqiya, supaya beghonya sendiri gak keliatan :green:

Bener2 muslim emang gak punya kemaluan... =D>

yusah wrote:mana ada anak kecil umur 8 tahun kabur dari rumah malam-malam sejauh 100 km.. huh.. memalukan kalo masih terus membela..!

Loh, anak kecil umur 8 tahun kabur dibilang mustahil, tapi ada anak 1,5 tahun yang bisa hafal quran kok malah dipercaya, sah?
yusah wrote:kok bisa ya anak orang katolik bisa hafal quran pada umur 1,5 tahun? siapa yang ngajarin? kalo anak muslim wajar mungkin orang tuanya seorang hafizh quran. tapi ini kan orang katholik mana pernah baca quran. sungguh penomena ajaib.
apakah kamu kira ini juga hoax..?
wax wax wax...
nih ada videonya deuleu tah biar nyaho..![youtube]www.youtube.com/watch?v=b_QRrd9Ok6c[/youtube]


WAX WAX WAX... :lol: :rolling:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby Aksara » Wed Jan 23, 2013 1:39 pm

yusah wrote:
kisah murtadnya bro usman adalah kisah taqiya,
dia sebenarnya dari awal adalah orang kristen, dia adalah seorang penggembala gereja, yang pandai mengarang cerita. itu yang saya tahu!
semua karangan yang dia karang adalah fiktif belaka. mana ada anak kecil umur 8 tahun kabur dari rumah malam-malam sejauh 100 km.. huh.. memalukan kalo masih terus membela..!


Bro yusah
Anda memang tipikal orang yang tidak pernah bisa menangkap esensi dari sebuah pesan yang panjang, jadi hanya mampu mencerna beberapa kata yang anda suka saja, akibatnya anda tidak pernah bisa mengerti sesuatu hal dengan benar. Sepertinyapun anda memahami islam/quran juga dengan cara begitu, ya panteslah. Saya jadi lebih memahami anda.
Saya kasih contoh nih, bagaimana bro/sis Joe Andmie memahami suatu persoalan……


Joe Andmie wrote:
Kisah murtadnya Bro Usman mungkin lebih tepatnya disebut bertobat.
Saya pribadi ketika melepas islam,setahun lebih diselimuti perasaan kacau balau.Walau Sang Penyelamat datang 3 kali dan terakhir saya ditolong dalam keadaan paling kritis dimana saya diserang penguasa kegelapan dengan dahsyat.Apalagi saya paling anti menyebut NAMA yg kelahiranNya dirayakan umat kristiani.Haram........
Singkatnya saya bolehlah disebut atheis.
Pengkuan Usman menurut saya cukup membuktikan dia menemukan kembali kebenaran sejati.Andaikan tdk,tak mungkin dia mau menyebut dan mengaku kemaha kuasa sosok oknum yg alergi bagi umat muslim,pun atheis.
Hoak....kita mesti menilainya dari sudut objek,terutama objek ketiga.Contoh..ada kepiting yg ada lafal ini itu, anak bayi bisa hafal ini itu,satu lagi yg disaksikan mata telanjang saya sendiri ketika seorang dokter mengeluarkan benda metal dari seorang pasien, berupa sebuah pisau berukuran 10 inch,yg ada lafal cacing.
Sungguhlah penipu.
Kalau Usman berani bersaksi bagaimana Tuhan memberi mujizat padanya berarti dia siap menerima segala konsekwensi pada dirinya.Andaikan kelak dia kecewa jadi mualaf, adalah tanggung jawab dia sendiri.
Salam damai.


Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby usmanabdullah » Wed Jan 23, 2013 10:50 pm

Semangat Pagi...

Wah hampir 2 minggu saya gak lihat FFI ternyata panjang ya pembahasannya... Maafkan saya karena kesibukan saya baru sempat balas trit ini sekarang...

Pertama-tama saya akan meminta maaf kepada bro keaamad karena saya mencari tempat lokasi kecelakaan saya tahun 1998 di google maps.

Bro Keaamad yang bijak, saya tidak mengada ada dengan kecelakaan yang saya alami yang mengakibatkan saya berjumpa dengan Isa Al Masih. Saya memang lupa dengan nama desa itu tapi saya ingat sekali dengan Pacet dan lokasinya yang berbatasan dengan puncak pass karena saya menjalani rute tersebut dan saya mengingat tulisan itu yang menandakan bahwa saya sedang memasuki daerah pacet. Penandaan itu jelas karena bentuknya gapura kecil berwarna putih dan ada tulisannya besar "PACET" maka saya ingat itu pacet lalu saya kecelakaan. Sama seperti ketika saya menyaksikan permulaan saya melayani di pedesaan di getasan, saya mengingatnya karena saya mengalaminya.

Saya minta maaf bro keaamad karena untuk menjelaskan kepada anda tempat kejadian saya jatuh saya mengambil data dari google maps, saya akui saya tidak tahu nama desa tempat kejadian saya jatuh saya hanya ingat bahwa itu pacet dan berada di cianjur setelah melewati puncak pass itu yang saya ingat, lalu saya cari referensi di google maps dan saya pikir mungkin inilah pacet itu. Saya berjanji saat cuti nanti saya akan ke tempat itu lagi dan saya akan foto dan share ke teman-teman semua.

Tidak ada untungnya saya berbohong, buat apa? Tidak menjadi berkat buat teman-teman sekalian. Motivasi saya hanya menyaksikan kemurahan Tuhan atasku, namun saya menyadari hal ini jika tidak di jelaskan akan menjadi batu sandungan bagi teman-teman yang lain, terlebih akan di manfaatkan oleh oknum mouse-lem.

Sudah saya sampaikan bahwa saya tidak langsung menjadi Kristen setelah saya berjumpa Isa Al Masih, namun saya belajar terlebih dahulu. Setelah saya menerima Kristus pun saya perlu memahami, sangkal diri, 'pikul salib' dan ikut Kristus dengan berada di pedalaman. Saya mengalami itu semua hidup susah saat masih kanak-kanak, hidup dari belas kasihan orang, dipandang sebelah mata, tidur di emperan toko, cuci piring di warung makan demi dapat makan... Saya mengalaminya. Dulu saya tidak mengetahui apa artinya tetapi setelah menerima Kristus saya memahaminya. Saya tidak mengharapkan bro keaamad memahami penjelasan saya tetapi memang demikianlah yang saya alami.

Bro Yusah, anda mungkin akan berpikir untuk mengambil keuntungan dari 'pertentangan' yang terjadi tetapi semua pembaca mengetahui siapa yang dengan tulus dan benar-benar menyampaikan daripada yang hoax... Saya berharap anda membaca kesaksian saya berulang-ulang karena siapa tahu anda dapat menemukan kesalahan disana atau siapa tahu anda akan mengalami seperti yang saya alami atau sahabat saya alami...

Saya tidak serta merta menjadi gembala seperti yang anda sebutkan. Ada proses yang saya alami, tidak seperti ajaran dulu tiga bulan belajar qur'an dan khatam sudah di panggil ustadz, asalkan bisa baca quran walau tidak tahu artinya dan pandai berbicara maka kita akan di panggil ustadz bahkan guru, karena bisa baca quran merupakan karunia buat mouse-lem kan?

Saya memulainya dari 0 bro Yusah. Melayani itu bayar harga bukan mencari pengakuan manusia. Menjadi gembala family altar itu bukan asal tunjuk tetapi ada karakter yang terbentuk hasil dari proses yang panjang, bukan jalan pintas. Menjadi worship leader itu bukan hanya bisa menyanyi atau bersuara bagus, tidak. Tetapi karakter penyembah itulah yang muncul hasil dari proses menyembah Tuhan. Talenta itu Tuhan beri kepada siapa saja tetapi karakter penyembah itu hanya dimiliki oleh orang-orang yang memang melewati proses sebagai penyembah. Namun, walaupun karakter penyembah sudah dimiliki tetapi itu bukanlah sesuatu yang harus di banggakan atau di sombongkan karena kepada mereka yang mempunyai banyak daripadanya akan dimintai banyak.

Bapak saya masih muslim, mertua saya masih muslim, ipar-ipar saya masih muslim dan mereka adalah beban doa yang Tuhan taruh di hati saya dan istri saya termasuk anda semua pembaca FFI.

Saya kira itu saja, terima kasih sudah menyimak...

God Bless we all...

:heart:

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby usmanabdullah » Wed Jan 23, 2013 11:01 pm

yusah wrote:kisah murtadnya bro usman adalah kisah taqiya,
dia sebenarnya dari awal adalah orang kristen, dia adalah seorang penggembala gereja, yang pandai mengarang cerita. itu yang saya tahu!
semua karangan yang dia karang adalah fiktif belaka. mana ada anak kecil umur 8 tahun kabur dari rumah malam-malam sejauh 100 km.. huh.. memalukan kalo masih terus membela..!


Anda perlu duduk-duduk di perempatan Grogol bro Yusah...

Dan sembari anda duduk, coba anda tanya pada anak-anak jalanan yang ada disana darimanakah asal mereka? Anda jangan heran jika mereka rata-rata berasal dari Jawa Tengah dan Jawa Timur...

Saya pernah dekat dengan mereka, karena dengan melihat kepada mereka saya mengingat diri saya dulu, mirip dengan mereka. Bedanya dulu ada yang menolong saya dan saya punya tujuan yaitu keluarga mama saya yang kafir, sementara mereka tidak...
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby Jarum_Kudus » Thu Jan 24, 2013 12:26 am

Saya merupakan satu dari banyak netter kafir FFI yang sangat senang melihat bang Usman bersedia hadir lagi di FFI.

usmanabdullah wrote:Tidak ada untungnya saya berbohong, buat apa?

Perasaan sih percuma memberi keterangan pada keeamad jika dia sudah yakin akan kesimpulannya. Sebaiknya tak usah hiraukan tulisannya. Mau diberi penjelasan sepanjang apapun juga tak akan diterima olehnya. Cuekin aja, dan yakinlah bahwa sebagian besar netter kafir percaya dan mendukungmu.

Tentang si Yusah, cara yang paling mujarab membungkamnya adalah dengan menunjukkan isi Qur'an dan Hadis tentang perkataan dan perbuatan Muhammad. Dia akan diem saja, tak mampu menanggapi, sebab memang tak punya ilmu yang memadai untuk membantahnya. Contohnya, sewaktu ditunjukkan Muhammad tak mampu menyelamatkan putrinya si Fatimah masuk surga, Yusah diem terpaku tak bisa menjawab, padahal awalnya dia koar2 tentang surga dan neraka, seakan yakin bakal masuk surga saja. Contoh lain, dia juga jadi diam 1000 bahasa sewaktu membaca beberapa hadis Muhamad lupa udah ngesex sama siapa saja, Muhammad lupa ayat2 Qur'an padahal dia satu2nya orang yang diberi wahyu Qur'an oleh Allah. Ngakunya sih manusia paling sempurna ciptaan Allah, manusia pilihan Allah, manusia teladan bagi seluruh orang sedunia, tapi kok sangat pelupa gitu? Apakah kita yang manusia biasa ini pernah lupa udah ngesex sama siapa aja dalam sepanjang hidup kita? Hanya yang tukang ngeboat dan hidup dalam khayalan saja yang bisa lupa akan masalah seserius itu.

Yusah tak punya cukup pengetahuan untuk membantah keterangan2 di Qur'an dan Hadis yang bertentangan dengan harapannya tentang Islam. Dia itu serupa dengan Muslim yongis yang juga sering terkaget-kaget setelah membaca kitab2 suci Islam, tapi bedanya yongis akhirnya mengakui dan berubah haluan dari Islam Sunni jadi Islam Sufi. Tidak begitu dengan Yusah. Dia lebih memilih terus berkubang dalam lumpur Islam Sunni, sebab tak mampu melihat alternatif lain. Daya analisa dan kemampuan nalarnya belum memadai untuk melihat bahwa ada dunia yang lebih baik di luar Islam. Maaf Yusah, saya mengecam demi kebaikanmu.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby mawarmerah » Fri Jan 25, 2013 11:18 am

He is back, ayo om usman jgn kecil hati dan kecewa ya
tetap posting d FFI kenyataannya bnyk kok yg baca dan jg bnyk yg nanggapin
jangan hiraukan om yusah yg bebal, okeh \:D/
User avatar
mawarmerah
 
Posts: 57
Joined: Thu Jun 07, 2012 10:09 pm

Re: Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

Postby Dohapeho » Fri Jan 25, 2013 1:03 pm

@Usman abd.

Bravo bung Usman, saya juga percaya anda sekarang. Maju terus dalam melayani Tuhan sejati. Cemungud, cemungud! O:)
User avatar
Dohapeho
 
Posts: 87
Joined: Sat May 12, 2012 5:08 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users