.

Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

Postby Qorma 2 biji » Mon Aug 27, 2012 11:50 am

Bima69,

Bagaimana tanggapan pihak keluarga istri anda kepada anda? apakah ada tekanan dan intimidasi dengan nuansa ancaman terhadap anda/keluarga? seperti yang kita tahu, ketika orang murtad, akan ditahan-tahan, bahkan dengan ancaman,dari yang sederhana seperti ancaman neraka, caci maki hujatan verbal dan sejenisnya, ataupun sampai dengan ancaman bahkan tindakan kekerasan. dilengkapi dengan "mencari-cari" orang yang bisa disalahkan atas murtadnya, misal dalam hal ini anda yang disalahkan penyebab murtadnya istri anda.
User avatar
Qorma 2 biji
 
Posts: 202
Joined: Mon Jul 30, 2012 1:32 am

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

Postby bima69 » Mon Aug 27, 2012 1:27 pm

Qorma 2 biji wrote:Bima69,

Bagaimana tanggapan pihak keluarga istri anda kepada anda? apakah ada tekanan dan intimidasi dengan nuansa ancaman terhadap anda/keluarga? seperti yang kita tahu, ketika orang murtad, akan ditahan-tahan, bahkan dengan ancaman,dari yang sederhana seperti ancaman neraka, caci maki hujatan verbal dan sejenisnya, ataupun sampai dengan ancaman bahkan tindakan kekerasan. dilengkapi dengan "mencari-cari" orang yang bisa disalahkan atas murtadnya, misal dalam hal ini anda yang disalahkan penyebab murtadnya istri anda.

Kalau ke saya pribadi nggak ada ancaman atau makian....tetapi kepada istri saya telah di coret dari status anak oleh orang tuanya...katanya orang tuanya takut gara-2 anaknya murtad nanti masuk neraka kerena nggak bisa mendidik anak dalam islam.
bima69
 
Posts: 99
Joined: Tue Mar 13, 2012 1:08 am

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

Postby bima69 » Mon Aug 27, 2012 1:30 pm

xeNium wrote:Mengapa kamu bilang kitab "palsu"? Kamu mau bilang kitab palsu tersebut adalah Alkitab?

kan meraka para muslim selalu mangatakan kitab "palsu" untuk kitab agama sebelah.
jadi saya selalu menggunakan istilah tersebut untuk kitab agama sebelah di forum ini.
bima69
 
Posts: 99
Joined: Tue Mar 13, 2012 1:08 am

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

Postby barry » Mon Aug 27, 2012 2:28 pm

bima69 wrote: ibunya sudah menganggap istri saya bukan anaknya lagi..( tapi anehnya ...saat mereka perlu bantuan finansial...mereka tetap mau datang dan meminta tolong )...,


ini nggak aneh sebenarnya.. ajaran mereka memang untuk menjauhkan diri dari kafir, tidak diperbolehkan menolong orang kafir namun boleh menerima pertolongan maupun sumbangan dari para kafir.
seperti tayangan di tv bbrp tahun lalu, dimana ibu2 berdaster dan memakai kerudung saling dorong antri di depan vihara untuk mendapat angpau saat imlek. padahal kebanyakan islam kan benci cina.
begitu pula ibu2 di sebelah rumah saya yang selalu mengumpat kafir kalau saya lewat depan rumahnya, tapi ketika dia kesulitan finansial tanpa malu dia menangis meraung-raung di teras rumah saya. karena kebetulan tetangga2 seimannya tidak ada yang bisa membantu

btw selamat ya gak jadi muallaf. selalu terapkan kasih dan saling tolong menolong. Jangan sampai ada tolong sepihak dan "jadi baik kalau ada butuhnya" seperti para muslim itu.
barry
 
Posts: 23
Joined: Wed Aug 08, 2012 8:38 pm

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

Postby SMF » Mon Aug 27, 2012 2:44 pm

barry wrote:begitu pula ibu2 di sebelah rumah saya yang selalu mengumpat kafir kalau saya lewat depan rumahnya, tapi ketika dia kesulitan finansial tanpa malu dia menangis meraung-raung di teras rumah saya. karena kebetulan tetangga2 seimannya tidak ada yang bisa membantu


trus skrg perlakuan Ibu itu kepada anda gmn?
SMF
 
Posts: 164
Joined: Wed Jan 18, 2012 5:15 pm

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

Postby yusah » Mon Aug 27, 2012 2:48 pm

CrimsonJack wrote:@MLC
Sejak awlohnya gagal menunjukkan kuasanya pada mubahillah yang lalu, yusah sudah tidak seperti yang dulu lagi.

:rock: :rock: :rock: for my lovely.... :heart:
Daku masih seperti yang duluuu
menunggumuuuu samapai akhir hidupkuuu
kesetianku tak luntur
hatipun lelah berkorban
demi keutuhan
kau dan akuuuu :rock: :rock: :rock: :rock:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

Postby barry » Mon Aug 27, 2012 3:08 pm

SMF wrote:
trus skrg perlakuan Ibu itu kepada anda gmn?


itu raungan emak2 kejadiannya pas masih SMP. suaminya dikejar2 orang karena usahanya menipu.
udah bertahun-tahun sejak kejadian itu balik lagi aja sifatnya, mulai nyeletuk2 lagi. #-o emang bener baik cuma ada butuhnya. tapi keluarga kami udah belajar dari kejadian itu dan mutusin hubungan sama sekali. somehow.. idupnya udah susah banget skrg usaha suaminya juga udah tutup. kayanya dah mau jual rumah.. biar cepat pindah deh [-o<
barry
 
Posts: 23
Joined: Wed Aug 08, 2012 8:38 pm

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

Postby MyLovelyCarnation » Tue Aug 28, 2012 8:39 am

CrimsonJack wrote:@MLC
Sejak awlohnya gagal menunjukkan kuasanya pada mubahillah yang lalu, yusah sudah tidak seperti yang dulu lagi.

yusah wrote: :rock: :rock: :rock: for my lovely.... :heart:
Daku masih seperti yang duluuu
menunggumuuuu samapai akhir hidupkuuu
kesetianku tak luntur
hatipun lelah berkorban
demi keutuhan
kau dan akuuuu :rock: :rock: :rock: :rock:

Hahahaha...
Gua kirain ente itu burung beo kejepit jendela. Klo buat tulisan ngga lebih dari 10 kata, bahkan isinya ngedumel doank.
Syukurlah dah ada perubahan sejak gw jewer bbrp hari yg lalu.
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

Postby bima69 » Tue Dec 09, 2014 4:06 pm

Setelah 5 tahun belajar alkitab akhirnya istri yang muslim akhirnya di baptis.
bima69
 
Posts: 99
Joined: Tue Mar 13, 2012 1:08 am

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

Postby Mahasiswa98 » Tue Dec 09, 2014 4:17 pm

bima69 wrote:Setelah 5 tahun belajar alkitab akhirnya istri yang muslim akhirnya di baptis.

Proficiat Bro, mantabs dah luar biasa 5 Tahun belajar Alkitab. HEBAT sekali nih. =D>
Salam sama keluarga Bro Bima69 semoga Damai dan kasih penuh dan selalu menguatkan.

Rayakan dulu yuk :drinkers:
Mirror 1: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

Postby swatantre » Fri Dec 12, 2014 1:39 am

Berita yg bagus banget menjelang 2014 berakhir, seiring dg berita2 positif spt penenggelaman kapal maling, dst.
Bosen liat tv ama daring yg muncul cuman arb, aziz, idrus, jonru.... :lol: serasa Indonesia kok isinya setan semua....
Mirror 1: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

Postby Joe Andmie » Fri Dec 12, 2014 8:36 pm

bima69 wrote:Setelah 5 tahun belajar alkitab akhirnya istri yang muslim akhirnya di baptis.


Selamat buat anda berdua, sungguh sebuah berita yang istimewa,sebuah kado yang melegakan serta mengembirakan.
SELAMAT MURTAD DAN SEMAKIN BANYAK YANG MURTAD DARI ISLAM ,SEMAKIN DAMAI

Mirror 1: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

Postby bima69 » Tue Dec 16, 2014 9:26 am

Mahasiswa98 wrote:Proficiat Bro, mantabs dah luar biasa 5 Tahun belajar Alkitab. HEBAT sekali nih. =D>
Salam sama keluarga Bro Bima69 semoga Damai dan kasih penuh dan selalu menguatkan.

thanks bro... :drinkers:
Joe Andmie wrote:Selamat buat anda berdua, sungguh sebuah berita yang istimewa,sebuah kado yang melegakan serta mengembirakan.
SELAMAT MURTAD DAN SEMAKIN BANYAK YANG MURTAD DARI ISLAM ,SEMAKIN DAMAI



Thanks bro.... :drinkers:
Mirror 1: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
bima69
 
Posts: 99
Joined: Tue Mar 13, 2012 1:08 am

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

Postby Joe Andmie » Tue Dec 16, 2014 3:29 pm

bima69 wrote:Thanks bro.... :drinkers:


Anda layak dapat bintang , saya yakin bro sudah melewati pergumulan yang panjang,
Bisa share disini, supaya bagi mereka yang punya persoalan serupa bolehlah dapat pencerahan .
Sama seperti saya, tapi saya tak bisa memberi jawaban yang memuaskan.
Jujur, saya anti islam, tapi saya mengasihi muslim.
GBU awalys.
Mirror 1: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

Postby semperfidelisparatus » Tue Dec 16, 2014 7:29 pm

Semoga selalu berbahagia dalam perlindungan-Nya bro...yakinlah akan janji2-Nya yaitu keselamatan bagi yang percaya pada-Nya
semperfidelisparatus
 
Posts: 19
Joined: Wed Dec 03, 2014 8:15 pm

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

Postby bima69 » Fri Dec 19, 2014 3:41 pm

Joe Andmie wrote:Anda layak dapat bintang , saya yakin bro sudah melewati pergumulan yang panjang,
Bisa share disini, supaya bagi mereka yang punya persoalan serupa bolehlah dapat pencerahan .
Sama seperti saya, tapi saya tak bisa memberi jawaban yang memuaskan.
Jujur, saya anti islam, tapi saya mengasihi muslim.
GBU awalys.

Sedikit latar belakang istri :
Mertua lelaki berasal dari padang (bukit tinggi)
Mertua perempuan berasal dari sukabumi dan pintar mengaji dan membaca alquran ( cuma satu kelemahannya kalau ditanya artinya nggak ngerti ).
Dan mereka sudah bercerai dan menikah lagi dan masing-2 sudah memiliki anak dengan pasangannya yang baru.
Istri saya anak ke 3 dari 4 bersaudara (satu bapak, satu ibu).
Dan memiliki 3 saudara yang satu bapak, dan 4 saudara yang satu ibu.

Istri juga belajar mengaji tetapi dia mengaku hanya bisa baca tetapi tidak pernah bisa mengerti artinya.


Kami menikah secara islam ( awal nikah siri )...tahun 206 menikah secara KUA,
Selama pernikahan kami berjalan sesuai dengan kepercayaan masing-2.
Saya tidak pernah mengajak istri untuk ke gereja atau membahas alkitab sekalipun.

Saya tetap mendukung istri untuk menjalankan kepercayaannya, setiap bulan puasa saya selalu membangunkan untuk saur dan sholat.

Proses istri saya dari tidak menerima Kristus menjadi menerima awalnya dari 2 orang dari saksi Yehova yang datang kerumah dan membahas Alkitab dengan saya.
Di saat saya membahas Alkitab, istri tidak pernah sekalipun ikut dalam pembicaraan tetapi hanya di dalam kamar.
Dan disaat saya tidak ada di rumah , 2 orang dari saksi Yehova minta ijin untuk kerumah dan mengajarkan Alkitab kepada istri saya ( dan saya ijinkan ).
Sejak kedatangan saksi Yehova yang rutin (setiap rabu ) mulai istri saya membaca alkitab dan artikel yang diberikan secara gratis oleh mereka.
Dan akhirnya istri berminat untuk datang ke ibadah saksi Yehova dan mengajak saya untuk datang, akhirnya kami datang ke ibadah saksi Yehova lebih kurang 3 tahun. Lalu kami mulai sering membahas alkitab dan perbedaan antar saksi Yehova dan kristen.
Dua tahun terakhir mulai kami tidak datang ke ibadah saksi Yehova kerena ada hal2 yang saya tidak sependapat dan akhirnya kami belajar kepada seorang pendeta dari GPIB, dan akhirnya istri saya di baptis di GPIB, dan dapat menerima Yesus dan mengimaninya sebagai Tuhan dan Juruselamat.

Jadi sebenarnya saya tidak bisa share banyak karena selama pernikahan kami, tidak pernah ribut tentang kepercayaan, saya hanya percaya dengan janji Tuhan "Satu orang percaya maka seluruh keluarga akan diselamatkan".
Justru masalah timbul setelah istri meninggalkan kepercayaannya yang lama.
Mirror 1: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
bima69
 
Posts: 99
Joined: Tue Mar 13, 2012 1:08 am

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

Postby semperfidelisparatus » Fri Dec 19, 2014 6:59 pm

Kepercayaan lama ditinggalkan lalu menjadi masalah?? Emang kepercayaan yg ga beres
semperfidelisparatus
 
Posts: 19
Joined: Wed Dec 03, 2014 8:15 pm

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

Postby Joe Andmie » Fri Dec 19, 2014 9:45 pm

bima69 wrote:
Jadi sebenarnya saya tidak bisa share banyak karena selama pernikahan kami, tidak pernah ribut tentang kepercayaan, saya hanya percaya dengan janji Tuhan "Satu orang percaya maka seluruh keluarga akan diselamatkan".
Justru masalah timbul setelah istri meninggalkan kepercayaannya yang lama.


Saya acungi jempol buat bro yang dengan sabar mengantar dan membimbing istri kedalam kebenaran.
Masalah yang akan timbul sudah dinubuatkan ,kita akan dikucilkan, bahkan dihina.
Tetap teguh didalam DIA, sebab dikolong langit ini hanya ada satu Nama diatas segala nama.
Bagi Tuhan Sejati, tidak ada yang mustahil'
Shallom.
Mirror 1: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Previous

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron