Page 2 of 3

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

PostPosted: Fri Apr 13, 2012 6:15 pm
by Steviant
snipey wrote:pergi ke gereja... om bima69,
selamat ya utk murtadnya istri
anda, salut dgn usahanya.
BTW, setelah anda mengucap
syahadat, apakah anda sudah
meminta maaf pada TUHAN Semesta Alam, krn telah
berpaling dan mengakui sebuah
tokoh khayal sebagai tuhan
anda? Asyahadua la illah ha
ilAllah, aku bersaksi tiada tuhan
selain Allah SWT. Syahadat itu walaupun di dalam
hati si pengucap tidak diakui,
tetapi diucapkan dihadapan
saksi-saksi, dan ini artinya syah.
Apa yg anda ucapkan akan
mengikat anda di bumi dan di akherat, kecuali anda batalkan
(

w setuju ama yg ini, tapi perlu di ingat, kita punya TUHAN yg berlogika...n bisa mengetahui sampe ke dalam hati..., kalo udah baca kisah Naaman yg minta ijin untuk mendampingi firaun kalo lagi sujud ke baal, tentu yg demikian dapat dimengerti. Hatilah yg terpenting

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

PostPosted: Fri Apr 13, 2012 10:19 pm
by yahya832
bima69 wrote:Terus terang saya menikah dengan cara Islam karena hal ini yang paling mudah dilakukan, awalnya saya menikah siri...karena hal ini yang paling mudah saya lakukan dan tidak pakai ribet...he..he..he.. ( memang enak kalau mengikuti ajaran islam )
Walaupun saya harus mengucapkan kalimat sahadat...tapi tetap hati saya tidak pernah berpaling dari YESUS KRISTUS.
Awalnya istri saya tidak percaya dengan apa yang saya cetak dari forum ini serta e-book yang saya download.
Terima kasih buat rekan-2 FFI yang telah membantu mengeluarkan istri saya dari jerat islam.
Hanya ini yang saya dapat ceritakan tentang murtadnya istri saya......walau sebenarnya banyak rintangan-2 yang di hadapi istri saya baik dari tetangga maupun saudara-2 nya yang kalau saya tulis di sini akan memerlukan halaman yang cukup banyak.

Salam Damai untuk semua umat manusia.

Bima69, Jakarta

selamat bro untuk kemerdekaan kalian berdua.
saya menyarankan bro dan istri untuk melakukan bersih-bersih rohani:
1. sangkali ucapan syahadat yang dulu pernah kalian ucapkan (tentunya dalam nama y*s*s) :D
2. putuskan ikatan rohani dengan sanak kerabat yang dapat membuka peluang serangan jin arab. ikatan rohani saudara cukup dgn TUHAN mahapencpita saja.
3. usir-usir (setiap hari) kuasa-kuasa kegelapan khususnya dari kepercayaan arabi yang pernah diikuti. seperti halnya pemadat, para pengedar tidak akan membiarkan begitu saja mantan pelanggannya meninggalkan produk mereka :D
4. minta pengawalan malaikat sorga ya :D

kalau perlu buku-buku peperangan rohani, silakan hubungi gw ya... bisa didonlot GRATIS :) karena sudah dibayar y*s*s

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

PostPosted: Sat Apr 14, 2012 2:47 am
by Joe Andmie
@bima69.,,,
Selamat dan seperti ada yg membantu saya menulis kisah saya.Mirip.
Pertemuan saya dgn istri bukanlah sebuah kebetulan.
Awalnya saya tolak,kok Tuhan memilih seorang muslimah buat saya.
Ternyata Tuhan punya rencana, Dia yg menyelamatkan saya, Dia ingin saya bagikan orang lain.
Kuasa Tuhan luar biasa, waktu disuruh ikutin baca syahadat, sayanya batuk2,saya cuma angguk2 aja.Dalam hati saya berkata Tuhan Engkau yg milih dan Engkaulah yg berkati.
Sekali lagi selamat buat saudara dan istri anda,Tuhan Yesus memberkati.

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

PostPosted: Mon Apr 16, 2012 2:05 am
by sixpackguy
Congratulation atas murtadnya istri... =D>
Damai beserta anda berdua.


bima69 wrote:Yang nomor 2 (1 SMP) dari awal ikut ibunya....tadinya sempat belajar kitab "palsu" tapi kerena dia tinggal di rumah mertua sekarang ini....jadinya belajar nya terhenti...tetapi solat dll...nya dah nggak lagi....rencana tahun depan di tarik kembali supaya kami semua bisa kumpul.

Hati2 dan pastikan anak yg nomor 2 ini tetap bebas dr jerat2 islam. Takutnya saudara2 anda yg muslim mempengaruhi dia supaya masuk islam.

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

PostPosted: Mon Apr 16, 2012 3:11 am
by tukang ojek
@bima 69
Selamat ya bang...
Semoga terang dan jalan lurus yang telah abang dan keluarga abang temukan selalu kekal...

Terima kasih...

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

PostPosted: Mon Apr 16, 2012 9:01 am
by muhamad haram
Pokoke FFI T.O.P banget =D>

Semakin banyak pundi pundi orang yang di murtadkan/mengguncang hati muslim yang melek akan buruknya islam berkat para pejuang FFI yang selalu dengan tulus membongkar kepalsuan ajaran islam laknatullah.

Bima 69 (kenapa mesti 69 sih?) selamat buat anda yang sukses memurtadkan sang istri tercinta....

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

PostPosted: Tue Apr 17, 2012 11:31 pm
by bima69
muhamad haram wrote:P
kenapa mesti 69 sih?)

Jangan konotasikan negatif lah...kenapa 69 karena aku lahir tahun 1969

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

PostPosted: Wed Apr 18, 2012 12:14 am
by Mahasiswa98
muhamad haram wrote:P
kenapa mesti 69 sih?)

bima69 wrote:Jangan konotasikan negatif lah...kenapa 69 karena aku lahir tahun 1969


wkwkwkw

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

PostPosted: Sun Apr 22, 2012 6:32 am
by SINGA YEHUDA2011
selamat buat bung bima... istri anda telah terlepas dari kegelapan.. mari bersulang... :partyman:

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

PostPosted: Sun Apr 22, 2012 1:33 pm
by hersus
selamat buat bung bima... istri anda telah terlepas dari kegelapan.. mari bersulang... :partyman:


Betul !!!!ikatan roh setan yang ada dalam agama islam adalah roh yang paling jahat !!!! jadi perlu pembasuhan dalam darah Y *S*S !!! selamat sis

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

PostPosted: Sun Apr 22, 2012 11:25 pm
by yahya832
dua lagi tambahan,
1 selamat menikmati enaknya daging babi :)) wkwkwk
2 keselamatannya jangan dinikmati sendirian. perlu juga mengajak sanak kerabat untuk masuk kerajaan sorga.

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

PostPosted: Sun Aug 05, 2012 2:29 am
by xeNium
Mengapa kamu bilang kitab "palsu"? Kamu mau bilang kitab palsu tersebut adalah Alkitab?

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

PostPosted: Sat Aug 25, 2012 9:11 am
by yusah
bima69 wrote:Dari awal aku tidak ada niat jadi mualaf.....aku hanya melakukan misi yang ingin aku jalankan yaitu memurtadkan orang yang aku cintai.
.

Jujur saya awalnya mencoba membaca dan mempelajari Al-quran walau hanya terjemahan untuk bisa memahamin ajaran agama islam...tetapi makin saya baca ...makin saya bingung dan merasa aneh dengan ajaran agama yang satu itu...dan saya merasa apa yang saya dapatkan jauh dari kesempurnaan sebuah ajaran, apalagi jika kata-2 tambahan (yang dalam kurung) dihilangkan.

ya demikianlah hasil dari baca Al-quran kalo dari awal tujuannya jelek ya ga ada manfaatnya baca al-quran...
btw selamat menempatai lapak yang telah di sediakan....

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

PostPosted: Sat Aug 25, 2012 9:43 am
by crayon-sinchan
membaca quran dg tujuan baik pun akan berakhir dg 'sakit' & muntah2


@TS, selamat atas murtadnya.. God Bless..

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

PostPosted: Sat Aug 25, 2012 9:53 am
by yusah
crayon-sinchan wrote:membaca quran dg tujuan baik pun akan berakhir dg 'sakit' & muntah2


@TS, selamat atas murtadnya.. God Bless..

pernahkah..?!!!

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

PostPosted: Sat Aug 25, 2012 9:54 am
by yusah
xeNium wrote:Mengapa kamu bilang kitab "palsu"? Kamu mau bilang kitab palsu tersebut adalah Alkitab?

iya kalee.. kok mau-maunya ya baca kitab palsu..h i hi hi

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

PostPosted: Sat Aug 25, 2012 10:04 am
by MyLovelyCarnation
tulisan netter yusah ini sebaiknya jgn ditanggapi sama sekali.
jiwanya sdh melayang2 bagai layangan putus.
hanya ngoceh dari trit satu ke trit lain sambil berharap menemukan bukti klo garam itu rasanya bisa saja manis, tidak hanya asin.

kasihan sebenarnya lihat dia, tapi emang itulah bayaran yg harus dia terima,
bergumul siang-malam dgn dirinya sendiri, keluar atau terperangkap terus dlm ancaman neraka awloh rekayasa muhammad.

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

PostPosted: Sat Aug 25, 2012 10:34 am
by yusah
MyLovelyCarnation wrote:tulisan netter yusah ini sebaiknya jgn ditanggapi sama sekali.
jiwanya sdh melayang2 bagai layangan putus.
hanya ngoceh dari trit satu ke trit lain sambil berharap menemukan bukti klo garam itu rasanya bisa saja manis, tidak hanya asin.

kasihan sebenarnya lihat dia, tapi emang itulah bayaran yg harus dia terima,
bergumul siang-malam dgn dirinya sendiri, keluar atau terperangkap terus dlm ancaman neraka awloh rekayasa muhammad.
hallo my lovly... i love you.... :heart:

Re: Setelah Menikah 4 tahun akhirnya istri saya murtad

PostPosted: Mon Aug 27, 2012 11:07 am
by CrimsonJack
@MLC
Sejak awlohnya gagal menunjukkan kuasanya pada mubahillah yang lalu, yusah sudah tidak seperti yang dulu lagi.