.

Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby diana orion » Fri May 25, 2012 11:15 am

muslim_netral wrote:Tadinamah rek muka kedok Islam, tapi justru kedok geus kabuka, ummat Islam malah jadi nyarahoeun yen loba keneh ajaran-ajaran Islam nu nepi ka ayeuna can nyampe ka maranehanana, ayeuna ummat Islam ngarasa sadar yen kafir teh kudu diberantas, ieu dunia milik ummat Islam, kafir kudu nyewa, mun teu nyewa nya wayahna kudu jadi budak, ummat Islam keur nyieun kakuatan, organisasi2 Islam di seantero dunia ayeuna marak, kafir ciut, dagoan we nubuat nabi nu kadua, can pernah bohong nubuat nabi mah!


hizbut tahrir pisan ieu mah.
User avatar
diana orion
 
Posts: 244
Joined: Tue May 31, 2011 7:11 pm

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri May 25, 2012 11:27 am

muslim_netral wrote:Tadinamah rek muka kedok Islam, tapi justru kedok geus kabuka, ummat Islam malah jadi nyarahoeun yen loba keneh ajaran-ajaran Islam nu nepi ka ayeuna can nyampe ka maranehanana, ayeuna ummat Islam ngarasa sadar yen kafir teh kudu diberantas, ieu dunia milik ummat Islam, kafir kudu nyewa, mun teu nyewa nya wayahna kudu jadi budak, ummat Islam keur nyieun kakuatan, organisasi2 Islam di seantero dunia ayeuna marak, kafir ciut, dagoan we nubuat nabi nu kadua, can pernah bohong nubuat nabi mah!


tadinya siiiiih niatnya mo buka kedok islam, tapi justru setelah kbuka, umat islam malah nyadar msh banyak ajaran islam yg blm diketahui, sekarang umat islam nyadar kalo kafir tuh wajib dibrantas, dunia ini milik umat islam, kafir harusnya nyewa, klo ga nyewa ya seharusnya jdi budak. umat islam sedang mengumpulkan kekuatan, organisasi islam sdh banyak didunia, kafir ciut, tunggu aja nubuat nabi yg kedua, nubuat nabi ga pernah bohong/salah...

itu kata nya si netral gemblung :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby muslim_netral » Fri May 25, 2012 11:46 am

Geus hese capeee... ajaran Islam ditutup-tutup ku orientalis jeung kafir nu ti heula, kafir ti heula geus satekah polah deradikalisasi Islam, Islam dipoles kukafir jadi agama "alus", kafir muji-muji Islam, Islam agama nu agung, agama nu luhur, usaha-usaha eta supaya ummat Islam ka pepende, supaya terlena, ummat Islam jadi jauh tina ajaranna, ummat Islam jadi toleran ka agama lain, sabab lamun teu kitu Islam bisa jadi penguasa tunggal di dunia........, Islam moal bisa eleh ku kakuatan senjata, tenjo Taliban, sakumaha canggihna teknologi Amrik jeung NATO, ahirna kocar-kacir, mewek, rek marulang ka asal, da eleh...., kelemahan Islam mah lain didinya, tapi infiltrasi ajaran, menjauhkan ummat dari Islam, Ari pek usaha-usaha maranehna ayeuna dikacaukeun ku kafir-kafir FFI, agama Islam nu beringas teh ditenjokeun deui ku FFI, nya atuh menjamur deui Islam teh, kaasup sim kuring ! sim kuring asalna orang toleran, baladna lolobana kafir wungkul, tapi ayeuna, no way for kafiiirrr penentang Islam !

FFI PRODUK GAGAL :lol: :lol: MEMPORAKPORANDAKAN USAHA-USAHA KAFIR SEBELUMNYA :supz:
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby Joe Andmie » Fri May 25, 2012 11:47 am

Adadeh wrote:Seuri heula ahhh :rofl: (seuri moyok nu ngeunah pisan geun

Pak Adadeh, ikut ketawa dikit boleh ya,rekan kita minta jelasin, mimie usahakan dan kira2 begini....
Sesekali meledek gak apa malah harus.
Gimana gak, soalnya islam udah jelas menghalalkan pedofilia,rekrafilia,musuhi kafir,poligami,gak hargai perempuan,mukul istri dll yg penting segalanya buat menyenangi awloh swt.
Wajar muslim yg udah keracunan islam sejak bayi gak bisa menilai islam secara objektif.Otak muslim kaya motor yg akinya udah soak,mesti disetrum biar nyala.Nah, setrum itu ada gunanya buat gertak muslin agar bisa melihat perbedaan pandangan yg tdk pernah mereka dengar atau renungkan sebelumnya.
Sama juga shok therapi supaya sadar.
Namun segala therapi hanya mujarab utk muslim yg masih memiliki sedikit hati nurani dan punya keberanian untuk bangkit.Jikalau mereka tdk memiliki aspek kesitu segala terapi tdk akan ampuh lagi, seperti mencoba menyembuhkan pasien kanker stadium 4.
SiYusah sudah termasuk kategori ini,bukan gak punya hati nurani, cuma tdk memiliki keberanian utk bangkit,Yusah lebih memilih ditipu islam dari pada nanggung resiko murtad,dan ditinggal keluarga.
Ingat film The Matrix yg diceritakan orang,Ingorance is a bliss,kebodohan itu kebahagiaan? Nah itu yg dipilih Yusah.
Pengecut,susah bangat mikir utk bangkit.
Tidak sama seperti anda yang berani mengunakan anugrah dari Tuhan Sejati.
Demikian yg ditulis Pak Adadeh, senior kite2. Maaf kalau ada yg salah.
Salam buat semua.
:heart:
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri May 25, 2012 12:13 pm

muslim_netral wrote:Geus hese capeee... ajaran Islam ditutup-tutup ku orientalis jeung kafir nu ti heula, kafir ti heula geus satekah polah deradikalisasi Islam, Islam dipoles kukafir jadi agama "alus", kafir muji-muji Islam, Islam agama nu agung, agama nu luhur, usaha-usaha eta supaya ummat Islam ka pepende, supaya terlena, ummat Islam jadi jauh tina ajaranna, ummat Islam jadi toleran ka agama lain, sabab lamun teu kitu Islam bisa jadi penguasa tunggal di dunia........, Islam moal bisa eleh ku kakuatan senjata, tenjo Taliban, sakumaha canggihna teknologi Amrik jeung NATO, ahirna kocar-kacir, mewek, rek marulang ka asal, da eleh...., kelemahan Islam mah lain didinya, tapi infiltrasi ajaran, menjauhkan ummat dari Islam, Ari pek usaha-usaha maranehna ayeuna dikacaukeun ku kafir-kafir FFI, agama Islam nu beringas teh ditenjokeun deui ku FFI, nya atuh menjamur deui Islam teh, kaasup sim kuring ! sim kuring asalna orang toleran, baladna lolobana kafir wungkul, tapi ayeuna, no way for kafiiirrr penentang Islam !

FFI PRODUK GAGAL :lol: :lol: MEMPORAKPORANDAKAN USAHA-USAHA KAFIR SEBELUMNYA :supz:


"udah cape2 ajaran islam ditutup2in ama orintelis kafir yg dulu2. kafir jaman dulu udah meradikalisasi islam, islam dipoles ama kafir jadi agama yg 'bagus', kafir muji2 islam, islam agama yg agung, agama yg luhur dan usah2 tsb supaya umat islam terlena. supaya umat islam jauh dari ajarannya, umat islam jdi toleran ke agama lain, sebab kalau tidak begitu maka islam bisa jdi penguasa tunggal dunia. islam ga mungkin bisa kalah dengan kekuatan senjata, lihat taliban, secanggih apapun teknologi amrik en NATO, akhirnya kocar-kacir mewek pulang ke asalny karena kalah...kelemahan islam bukan disitu, tapi di infiltrasi ajaran, menjauhkan umat dari islam. dan usah2 itu dikacaukan ama kafir2 FFI, agama islam yg beringas udah diperlihatkan kembali oleh FFI, ya akhirnya menjamur lagi deh islam, termasuk ke saya. saya asalnya orang toleran, temen gw lebih banyak yg kafir,tapi sekarang no way to kafir penentang islam!!!"




well, at least now i know what the real islam is and " ur pride will be ur downfall " :green:
Last edited by MaNuSiA_bLeGuG on Fri May 25, 2012 12:18 pm, edited 1 time in total.
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby duren » Fri May 25, 2012 12:17 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:itu kata nya si netral gemblung :lol:

Dia bukan gemblung .. tapi lagi naik darah karena tau para kiper FFI banyak sunda nya :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby gateway » Fri May 25, 2012 12:26 pm

wah..thanks berat yah..bro beleguk and joe admie, sudah ngeterjemahin.
ternyata si muslim netral sakit hati banget dgn kafir karena kedoknya eslam makin terbuka dan bau busuknya tercium ke segala arah... :lol:
ok..musnet teruskan dan tambahkan api kebencian ente thp kite2..! :supz:
karena semakin kite dibenci...semakin dahsyat berkat yg kite terima.. :heart:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby JANGAN GITU AH » Fri May 25, 2012 12:33 pm

muslim_netral wrote:Geus hese capeee... ajaran Islam ditutup-tutup ku orientalis jeung kafir nu ti heula, kafir ti heula geus satekah polah deradikalisasi Islam, Islam dipoles kukafir jadi agama "alus", kafir muji-muji Islam, Islam agama nu agung, agama nu luhur, usaha-usaha eta supaya ummat Islam ka pepende, supaya terlena, ummat Islam jadi jauh tina ajaranna, ummat Islam jadi toleran ka agama lain, sabab lamun teu kitu Islam bisa jadi penguasa tunggal di dunia........, Islam moal bisa eleh ku kakuatan senjata, tenjo Taliban, sakumaha canggihna teknologi Amrik jeung NATO, ahirna kocar-kacir, mewek, rek marulang ka asal, da eleh...., kelemahan Islam mah lain didinya, tapi infiltrasi ajaran, menjauhkan ummat dari Islam, Ari pek usaha-usaha maranehna ayeuna dikacaukeun ku kafir-kafir FFI, agama Islam nu beringas teh ditenjokeun deui ku FFI, nya atuh menjamur deui Islam teh, kaasup sim kuring ! sim kuring asalna orang toleran, baladna lolobana kafir wungkul, tapi ayeuna, no way for kafiiirrr penentang Islam !

FFI PRODUK GAGAL :lol: :lol: MEMPORAKPORANDAKAN USAHA-USAHA KAFIR SEBELUMNYA :supz:


wakakakak....o gitu nyak...tapi naha maneh ngambek ku orientalis tea lamun dibere tulisan nu saotik nyererempet? :rolling: pan geus ditutupan cek maneh... :lol: so ulah khawatir atuh...sagala karumitan islam gues amanlah... :supz:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby sundamurtat » Fri May 25, 2012 12:42 pm

@ Muslim_netral & Yusah saparakanca

Betul sekali, kalau dipikir-pikir saya juga takut kalau rumah saya tiba2 dihadang geng bersorban yg melotot berteriak-teriak nama xxx sambil bawa2 parang. Mungkin teori anda2 bahwa dari dulu kafir selalu berusaha menghancurkan Islam adalah benar. Ya iyalah, karena kafir sadar kalau Islam dibiarkan, Islamlah yang akan menghancurkan kafir lebih dulu.

Kenapa ISLAM MENAKUTKAN : Islam dengan segala ajarannya bisa berhasil menggenggam jiwa seseorang hingga tidak takut mati dan sanggup menyerahkan jiwa raganya demi Islam (demi suatu halusinasi janji surga yang belum pernah dia lihat sama sekali). Jiwa-jiwa Muslim, apalagi di kondisi sekarang di mana mayoritasnya berada di status yang dianggap lebih bawah (secara ekonomi, prestasi, teknologi, dll), akan dengan senang hati menerima label penghiburan Islam sebagai pejuang atas nama agama. Hal itulah yang bisa membuat seorang Muslim merasa memiliki harga diri lagi di saat hal2 lain yang kafir capai tidak bisa dia raih. Sebetulnya kondisi psikologi ini berlaku juga untuk agama lain, misalnya ada yang menjadi pendeta, biksu, atau petapa dengan motif frustasi atas kehidupan. Namun bahayanya di sini adalah, untuk kasus Muslim , kondisi tersebut sangat mudah dimanfaatkan untuk suatu tindakan pembelaan terhadap Islam yang diterjemahkan dengan perlawanan dan kebencian terhadap kafir tanpa tendeng aling-aling.

Perang secara default adalah rugi siapapun yang menang, karena pasti akan ada hal yang dikorbankan. Kenapa Korea Selatan malas berperang dengan Korea Utara, padahal dengan teknologi dan sumber daya yang ada, KOSEL pasti menang mudah?? Jawabannya Karena KOREA UTARA tidak punya apa-apa untuk dihancurkan... sedangkan Korea Selatan jauh lebih banyak pencapaian hasil kerja keras berpuluh-puluh tahun yang rugi besar bila harus hancur begitu saja. Orang-orang Korut adalah orang-orang nekat, kalau sudah kadung menderita, kenapa tidak perang menghancurkan korea selatan?? Ibarat kita berkelahi dengan orang gila, meskipun anda menang, tapi sama sama babak belur. Orang gilanya sih ga masalah, wong udah biasa. Tapi kita rugi, keluar biaya utk pengobatan luka, mungkin mobil dan rumah kita dirusak, karena luka jadi ga bisa kerja, dll.

Memandang Muslim juga seperti itu Mas, kafir memang takut.. takut banget kalau seluruh Muslim sedunia ini bersatu. Karena Muslim bisa nekat, dan perang sama Muslim itu rugi, jauh lebih banyak hal yang bisa dihancurkan di pihak kafir ketimbang di pihak Muslim. Setelah perang dunia yg ongkosnya luar biasa besar, kemudian merangkak puluhan tahun kemudian membangun tatanan dunia baru yang lebih damai dengan segala fasilitas, teknologi, infrastruktur yang susah payah dibangun... Apakah akan rela bila hal tersebut langsung hancur hanya dalam hitungan hari? Itulah kenapa kafir takut banget sama Muslim Kang, jangan pikir takut akan kebenaran Islam, udah jelas-jelas salah kok.

Tapi ya mudah2an rekan2 FFI saparakanca masih punya kesabaran. Mumpung ini mah kekuatan Islam belum bersatu, ihhh, amit2 bencana besar kalau Islam sedunia ini sampe bersatu, terus berjuang mengajak semakin banyak orang untuk meninggalkan Islam. Islam itu menang di kuantitas gara2 dianjurkan memiliki anak banyak, kita tiru saja, bagi yang mampu membesarkan banyak anak silakan bikin yang banyak, atau mengangkat anak dari panti asuhan, anak jalanan, untuk diselamatkan agar tidak menjadi bagian kekuatan Islam..

Pangestu
:heart:
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby Rasionalis » Fri May 25, 2012 12:59 pm

...Kadang-kadang timbul juga pikiran iseng "penyesalan" di benak saya. Seandainya dahulu sudah ada FFI, mungkin saya jadi mempersunting putri pak haji yang orang Sunda. Percintaan itu merupakan cinta saya yang paling mendalam, paling berkesan, paling membekas hingga sekarang, dan yang terakhir sebelum saya menikah. Saya punya modal yang sangat powerful untuk memurtadkannya.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby Rasionalis » Fri May 25, 2012 1:10 pm

sundamurtat wrote:@ Muslim_netral & Yusah saparakanca

Betul sekali, kalau dipikir-pikir saya juga takut kalau rumah saya tiba2 dihadang geng bersorban yg melotot berteriak-teriak nama xxx sambil bawa2 parang. Mungkin teori anda2 bahwa dari dulu kafir selalu berusaha menghancurkan Islam adalah benar. Ya iyalah, karena kafir sadar kalau Islam dibiarkan, Islamlah yang akan menghancurkan kafir lebih dulu.

Kenapa ISLAM MENAKUTKAN : Dst....

Bung Sundamurtat,

...Suatu pengamatan, pemikiran, analisis dan artikulasi hingga penulisan yang jitu dan sempurna!!!
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby Joe Andmie » Fri May 25, 2012 1:16 pm

:partyman:
Wadooo, urang sunda pada nonggol
Tadina baca tulisan Pak Adadeh, Mimie bingung pisan, Ignorance is a bliss....
ingat dulu, luar biasa....
Thank's Pak Adadeh.......
salam :heart:
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby duren » Fri May 25, 2012 1:44 pm

Si Cresent sunda juga loh ...
Kok malu malu dia hadir di sini yahh ? :-k
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby muslim_netral » Fri May 25, 2012 1:47 pm

Pilihan kafir cuma berikut :

1. Masuk Islam -> Alhamdulillah
2. Tidak masuk Islam -> boleh tetapi harus bayar pajak jizyah, besarnya disesuaikan dengan kemampuan dan tidak memberatkan, bila tidak mampu bayar pajak, yah tidak apa-apa boleh gratis, kalo mampu tapi mau gratis, dijitak.
3. Membangkang -> kita siap perang , mati syahid itulah tujuan hidup, kematian yang paling terindah untuk muslim, kalau muslim menang artinya hidup mulia, kalau mati dalam perang, memang itu yang dinanti.
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby Jarum_Kudus » Fri May 25, 2012 2:01 pm

muslim_netral wrote:Pilihan kafir cuma berikut :

1. Masuk Islam -> Alhamdulillah
2. Tidak masuk Islam -> boleh tetapi harus bayar pajak jizyah, besarnya disesuaikan dengan kemampuan dan tidak memberatkan, bila tidak mampu bayar pajak, yah tidak apa-apa boleh gratis, kalo mampu tapi mau gratis, dijitak.
3. Membangkang -> kita siap perang , mati syahid itulah tujuan hidup, kematian yang paling terindah untuk muslim, kalau muslim menang artinya hidup mulia, kalau mati dalam perang, memang itu yang dinanti.

Sok siah, tunggu apa lagi silaing? Jangan hanya melototin layar komputer buatan kafir, tapi segeralah berjihad. Sana gih ke ladang jihad yang terpanas di Palestina atau Afghanistan. Pasti lo cepet modar dimortir kafir di dinya, enak kan? Cita2 terkabul dengan cepat, Bisa cepet2 masuk sorga Islam, ngesex abadi, gak perlu bayar segala kayak di Doli.

kalau muslim menang artinya hidup mulia

Mulia dari mana nih?
Oooo.... inget gw, dari menjarah harta kafir rupanya.
Islam itu cocok banget sama Muslim yang hatinya memang udah jahat, doyan bunuh orang lain, doyan jarah harta orang lain. Muslim waras yang sadar akan ajaran Islam sebenarnya justru merasa muak dan murtad, tapi Muslim kaffah sangar sih malah merasa tambah senang.

3. Membangkang -> kita siap perang , mati syahid itulah tujuan hidup,

Kapan lo mau menggulingkan pemerintah RI yang menganut paham kafir demokrasi? Paling2 lo mokat dijedor Densus 88 yang Muslim juga.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby duren » Fri May 25, 2012 2:02 pm

muslim_netral wrote:Pilihan kafir cuma berikut :

3. Membangkang -> kita siap perang , mati syahid itulah tujuan hidup, kematian yang paling terindah untuk muslim, kalau muslim menang artinya hidup mulia, kalau mati dalam perang, memang itu yang dinanti.

Gimana klo perang diatas ranjang aja ame lo O:)
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby muslim_netral » Fri May 25, 2012 2:06 pm

Sudah jelas pir????
Gak usah komen, sudah jelas kok,
gara-gara si duren, aku turun gunung lagi,
dadaaahh...........
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby gateway » Fri May 25, 2012 2:08 pm

@musnet
1.ngga mau la yao
2. hanya angan2
3. lihat no 2...
:lol:
tuh diajakin perang ranjang oleh bro.duren
cuma mesti hati2 bro...takutnya musnet cuma "perempuan". :green:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby keeamad » Fri May 25, 2012 2:10 pm

ooh tujuan hidup muslim cuma mati syahid .... ???
PANTAS GAK ADA HIDUP MUSLIM yang berguna ...
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby Jarum_Kudus » Fri May 25, 2012 2:11 pm

muslim_netral wrote:Geus hese capeee... ajaran Islam ditutup-tutup ku orientalis jeung kafir nu ti heula,

Syafa sih yang sok nutup2in ajaran Islam? Sebut namanya kafir2 Indonesia mana aja yang baheula suka nutup2in ajaran Islam? Lamun ngomong teh mikir heula nafa? Gebeleg dipiara.

agama Islam nu beringas teh ditenjokeun deui ku FFI

FFI berjasa dunk menunjukkan wajah sangar Islam sebenarnya? Perlu dapet anugerah allah nih FFI teh, nya?
Terus SIAPA sih sebenarnya yang ngajarin KEBERINGASAN dalam ISLAM? Jangan2 Nabi lo sendiri yang ngajarin Muslim agar jadi beringas bak anjing rabies?

Image
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users