.

Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby GUNTUR LANGIT » Fri Jun 20, 2014 1:21 pm

@heavenonearth

Kafirun yng ada di FFI siap membantu.
Selamat ya udah sadar selama ini anda punya nabi orang sinting.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby Aksara » Mon Jun 30, 2014 2:36 pm

Bro Yusah ini, klo baca postingannya, kemungkinan besar dia Islam KTP, angin-anginan nggak serius,
dan sekarang malah udah meng "knock-out" kan diri??????
:stun:
Mirror 1: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby heavenonearth » Sat Nov 29, 2014 3:26 am

hapunten sanes kukumaha
sim kuring tos nyobian ka FFI ngan di blok wae ku internet positif,parantos ngangge proxy,eh angger teu tiasa dibuka webpagena

kumahanya bade carita tinu mana na?
caritana ngangge bahasa indonesia we nya,ayeuna sim kuring percaya ka tuhan tapi teu gaduh agama boleh dibilah deisme atawa agnostik yah semi atheis lah

caritana kieu bae nya

saya lahir di keluarga sunda islam fanatik,bapa keluargnya islam fanatik(sekali) kakek saya (alm) suka ngisi acara mesjid,buyut malah ustad kondang pada jamannya
kalo denger cerita dari bapak,waktu dulu ga solat bisa kena pecut dari sabuk.begitu juga kakeknya dst dst.. bapak saya sempet islam KTP tapi taat lagi dan rajin solat lagi,gara2x ibu saya,ibu saya sendiri anak baek2x dulunya(setangkepnya saya) dia anak baik(bukan kosidahan/teteh salman sih) tetapi anak yg penurut.maklum paling junior dari 11 bersaudara.apa apa pasti say "yes" waktu kecilnya,tetapi soal agama kayaknya sih engga terlalu sefanatik keluarga bapak saya,jadi asal solat ngaji beres.semuanya sunda,mau sunda bogor sunda bandung sunda garut,tasik,sukabumi semua sunda pokoknya.dan ga pernah ada sejarahnya ada yg murtad.

pendidikan saya dari kecil sudah dijejali agama,dari kecil udah diajarin solat,suruh ikut gerakan solatnya,terus disuruh hafalin bacaan dst.. sampe kelas SD di masukin ke TPA,tiap libur di suruh psantren kilat,yah itu berkat dorongan dari ibu sih.begitu juga adik saya (kami 2 bersaudara).ketika masuk SMP,wow jangan tanya ekskul tidak boleh macam2x masuk DKM,SMA pun begitu,kalo jarang ngaji ditanya kenapa ga ngaji,kalo sudah ngaji ga pernah ada penghargaan yang ada malah di kritik lagi ta'ud nya salah ( padahal dalam hati saya ngajinya sudah lebih jago dari kedua orangtua,ah sudahlah yg penting bikin mereka seneng ).

Mahasiswa pun sama,sebenernya saya dulu pernah masuk ke salah satu univ yg non-islam di bandung(nyaho lah naon) tapi karena waktu itu doktrinya kuat banget,ngerasa ga nyaman,akhirnya saya mengundurkan diri,jadilah nganggur selama setahu.tetapi konyolnya di setahun itulah titik balik saya,belum bener2x titik balik sih,ya pergolakan di hati udah ada.

secara sadar engga sadar bentukan anak DKM 9 tahun telah menjadikan saya anak cupu,minderan,ga bisa bergaul,ga fleksibel,dikit2x "astagfirullah ",dikit2x keluar nasehat2x bijak,pakean ?jangan ditanya mana kenal saya brand indicator,Ouval,Unkl347 dsb yg waktu itu lagi booming yang saya tau pakean itu koko karena dapet ridho Auloh. :rolling: musik?nasyid coy :lol: kalo mau liat stelannya gampang,maen aja ke salman cari yg celana bahan kedodoran,kemeja non merek,jidat nongnong pake peci,tas item,sepatu vantoefl beli di abang2x,parfum wangi buah kesemek,mulut bau baham(bau mulut nyengat akibat puasa)ya semuanya pengaruh lingkungan,walopun bapak saya sih ngajarin juga musik taon 60-an,style amerika dsb..back to topik.
padahal sebenernya saya dulu waktu kecil sangat ekstrovert,ga jarang banyak org yg deket ke saya saking ekstrovertnya.tapi ya semua diredamlah sejak jadi anak dkm.
tapi berbekal pengalaman dkm 9 tahun saya jadi bener - bener tau seluk beluknya sampe *** tainya saya tau deh.satu hal yg saya aneh kalo udah musuhan sama anak dkm emosinya suka ga ketulungan,dalam hati "selow aja kali bro",dan konyolnya kalo sama anak begajulan masih "ah woles weh" aneh kan?
akhirnya di SMP saya menjadi org yg pendiam,penurut,menghabiskan waktu dengan buku yg di"paksakan suka" dan memang saya ga suka sekolah smp saya,jadi ya sudah baca aja buku di perpus,dapet lagi ensikolopedia sejarah islam,"waw ternyata pendiri islam hebat hebat yah"(waktu itu)
kadang kalo di dkm topik yang dibahas ya kristenisasi waktu itu sih keselnya stengah mampus,kemakan hoax hoax macem perang 3 hari arab vs israel yg katanya benteng baalrev ancur lebuh kwkwkwkwkw pokoknya bacaannya majalah rohani yg faktanya suka diputerbalik semua deh macem sabili.

ternyata di sma masuk DKM pun sama,bahasanya itu itu lagi kristenisasi,kencleng mesjid,israel vs palestina,ciri2x kiamat,bahas ayat tafsir dsb.. :rolling: hal yg konyol waktu itu saya jadi salah satu ahli kiamatologi loh,modal buku sama poster yang ada rentetat waktu tanda2x akhir jaman taun 2008 katanya perang dunia ke 3,ya saking takutnya sama hari kiamat,yg katanya 2012 udah ini itu,eh nyahona mah di tanggal eta urg ker nangkarak bari gagaro kanjut,eweh tah gugurudugan di taneuh(indonesia : eh taunya di tanggal itu saya lagi tiduran terlentang sambil garuk ****,ga ada tuh gemuruh di tanah) :rofl:

aga melenceng lagi ya ?
kembali ke topik deh

yah akhirnya saya masuk salah satu univ di bandung yg bertajuk islami dengan jurusan favorit semua umat di SMA,awalnya sih nangis2x-an "anjing naha aing kudu asup DKM deui" eh ga taunya disini lah saya masuk ke dalam gerombolan orang begajulannya.


-------------------------------dilanjut nanti ya tunduh euy-------------
minta tanggapannya atuh
ada kontak CP engga dari para murtad disini?jujurnya butuh org yg bisa diskusi intens,grup bbm ato line gpp.
Mirror 1: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
heavenonearth
 
Posts: 2
Joined: Thu May 15, 2014 8:41 am

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby tulipputut » Sat Nov 29, 2014 12:56 pm

Hi bro Heavenon...,

Seneng baca tulisan anda, anda pinter ceritera juga yah.
Sy bukan orang sunda...pernah tinggal di daerahnya orang sunda,
ada kerabat yg orang sunda, tapi sy cuma bisa sak iprit bahasa sunda O:)

Ok, ceritera selanjutnya tulip tunggu yah!


:heart: tulip
Mirror 1: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby Joe Andmie » Tue Dec 02, 2014 8:12 pm

@ heavenonearth

Silahkan lanjut, terserah mau pakai bahasa apa, diforum ini banyak orang Sundanya.
Yang kagak ngerti nanti ane terjemahi.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby snipey » Thu Dec 04, 2014 3:45 pm

@heaven on earth


anying....aya budak Bandung euy...welcome bro!


Sayah oge kantos lami di Bandung, Salman ITB, Istiqomah jl Ciliwung...ayeuna aya deui PUSDAI tea, apal sayah ma daerahna.
Sok ah mangga diantosan cariosna - sesama budak Bandung moal saling ngaganggu....hahaha...

Gpp kalau nyaman cerita pakai basa Sunda kasar campur2, ntar dibantu terjemahin.
Yang penting spasi dan line breaknya dibanyakin biar kagak bingung...oceeh?

:supz:
Mirror 1: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Previous

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron