.

Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby Jarum_Kudus » Thu Apr 12, 2012 11:35 am

Joe Andmie wrote:Bro kita tunggu aja syahadat FFI nya, emang Mimie agak bingung nih kok
islam disebut selamat,lantas apa arti islump ya......

Saya coba jawab nih. Memang banyak Muslim Indonesia yang mengira Islam itu artinya selamat, berhubung gak pernah ngerti bahasa Arab, cuman bisa baca saja. Lihat di sini:
http://www.dakwatuna.com/2007/03/127/arti-nama-islam/
Islam berasal dari kata salima yuslimu istislaam –artinya tunduk atau patuh– selain yaslamu salaam –yang berarti selamat, sejahtera, atau damai.
Sumber: http://www.dakwatuna.com/2007/03/127/ar ... z1rnV8PZtE

Arti Islump itu tampaknya adalah pelesetan saja dari pengertian: "Islam is a SLUMP" (Islam adalah KEMEROSOTAN, KEMUNDURAN, KEJATUHAN). Jika penjelasan saya ini salah, saya mohon Sim Kuring Urang Sunda mau masuk lagi ke sini untuk meluruskan dan juga menjawab semua pertanyaan rekan2 di sini.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby snipey » Thu Apr 12, 2012 2:35 pm

Bade ngiring bingah ah, wilujeng murtad kang :partyman:

iya anu posting diluhureun sayah oge mojang Priangan, teh Mimie..seorang murtadin.
(bisa dibaca kisahnya di sini: pengakuan-istri-joe-t46096/)

Sok atuh mangga, silahken diceritakan, gimana kok tertarik utk murtad? Bukannya urang Sunda itu cinta damai dan kemapanan..nyaman di dalam I-slam. Terutama lelaki Sunda yg bisa nyandung deui (punya bini ke 2-3-4) hehehe..

Ini setahu saya yg membuat urang Sunda susah murtad. Suka sesuatu yg mudah, mapan, terutama i-slam krn banyak pintu2 utk perbuatan tertentu, spt nikah siri dan poligami dan fedofilia.

Sunnah rasullulah Muhhammad SAW melegalisir dua nafsu besar manusia.
Nafsu sex dan nafsu angkara murka.
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby sundamurtat » Thu Apr 12, 2012 3:11 pm

Hehehe, ga nyangka postingan saya ada yg nanggepin juga, kirain FFI ini website isapan jempol aja, cuma fiktif dan rekayasa.

Utk syahadat FFI "Aku percaya Allah swt adalah setan dan Muhammad adalah utusan setan" saya rasa tidak perlu mengucapkannya, karena saya sendiri tidak percaya adanya "setan". Lepas dari hal-hal yang dilakukan Muhammad, Jahat atau tidak menurut kita, saya hanya mempercayai dia manusia biasa, bukan nabi bukan utusan. Karenanya saya juga tidak mau mengotori hati dan mulut saya untuk menyumpah serapahinya, dalam hal ini saya mungkin tidak sepaham dengan apa yang beberapa rekan2 FFI lakukan yang mengeluarkan kata2 serapah dalam menuangkan pikirannya. Tapi itu semua pilihan teman2, saya tak bisa melarangnya.

Saya setuju Islump (betul saya sebut Islump untuk suatu konotasi ajaran yang menyebabkan kemunduran) sebaiknya tidak hidup di muka bumi ini (walaupun saya tidak yakin apakah dengan tidak adanya Islump permasalahan dunia semuanya selesai, tapi saya sudah menganggap Islump adalah salah satu dari permasalahan dunia itu sendiri yg harus diselesaikan), karena itu secara moral saya mendukung FFI untuk menyebarkan hal-hal apa saja yang menjadi keburukan Islump agar teman-teman yg memeluk Islump ini bisa terbuka pikirannya, dan saya sendiri banyak mengambil konten2 di FFI yang saya anggap bagus untuk saya jadikan referensi diskusi dengan teman-teman saya. Jangan patah semangat, orang Islump yg mudah dicerahkan masih sangat banyak.

Hanya yang saya kritisi (maaf meskipun jadi member FFI ini tergolong baru, tapi saya sudah lama baca forum di sini), banyak debat kusir dengan orang-orang Islump. Hal tersebut rentan karena memperbesar kemungkinan teman2 salah komentar, atau posting sesuatu yang tidak benar yang bisa jadi anggapan Fitnah oleh orang2 Islump --> Cara berpikir mereka : FFI memberikan 1000 fakta, tapi bila ada 100, 10, atau bahkan cuma 1 saja yang berhasil dipatahkan Islump, mereka sudah menganggap diri mereka menang dan 900 fakta lainnya seolah2 mereka anggap sudah pasti salah juga. Jadi saya rasa perlu lebih cerdas juga dalam memilih postingan, pastikan fakta tersebut sudah anda pelajari dari berbagai sudut, termasuk sudut pandang ulama Islump itu sendiri, sehingga kita siap memberikan jawaban balik.

Bila sudah ada indikasi orang Islump itu tetap keukeuh, itu karena mereka meyakini ayat sbb:
Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman. Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka ( orang kafir ), dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat (QS 2 ayat 6 - 7)

Saya rasa kita pun sebaiknya meyakini ayat ini:
Sesungguhnya orang-orang Islump, sama saja bagi mereka, kamu beri penjelasan atau tidak kamu beri penjelasan, mereka akan tetap bebal. Kang Oloh telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka ( orang Islump ), dan penglihatan mereka ditutup. Dan meraka tetap merasa bahagia dalam kebebalannya (Al Kirun - Surat 2 ayat 6 - 7)

Dan sebaiknya tidak usah diteruskan, hanya buang-buang waktu saja. Pikirkan saja strategi lain yang lebih efektif dan halus lainnya. Saya rasa masih banyak cara dan NonIslump itu sebetulnya punya kekuatan, banyak titik2 ekonomi dan potensi kecerdasan yang dikuasai orang NonIslump, optimalkan saja hal tersebut. Orang Islump saja yang merasa frustasi dan cemburu dengan ketertinggalan yang diakibatkan prinsip hidup mereka sendiri.

Orang Islump itu kalau mau dibuat hancur sebetulnya mudah, ya suruh saja generasi muda mereka rajin2 baca Alquran setiap hari sebulan khatam, rajin ikut ceramah dan hidup di pesantren mengkaji Quran sampe botak. 15 tahun lagi mereka akan tumbuh menjadi orang yang tidak bermanfaat di masyarakat, frustasi dengan keadaan dunia yang tidak Islumi dan memilih jalan menjadi pembenci kehidupan.

Sakitu panginten nya, hatur nuhun kana perhatosanna, hapuntenna we nu kasuhun bilih aya lepat lampah sareng ucap mah. Sing istiqomah...

Salam,
Sundamurtat
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby selamat1 » Thu Apr 12, 2012 3:27 pm

kalo keluar islam takut dibunuh/celaka :stun:
selamat1
 
Posts: 25
Joined: Tue Apr 10, 2012 9:08 pm

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby Jarum_Kudus » Thu Apr 12, 2012 4:12 pm

sundamurtat wrote:Orang Islump itu kalau mau dibuat hancur sebetulnya mudah, ya suruh saja generasi muda mereka rajin2 baca Alquran setiap hari sebulan khatam, rajin ikut ceramah dan hidup di pesantren mengkaji Quran sampe botak. 15 tahun lagi mereka akan tumbuh menjadi orang yang tidak bermanfaat di masyarakat, frustasi dengan keadaan dunia yang tidak Islumi dan memilih jalan menjadi pembenci kehidupan.

Iya, sih, tapi sebelum mereka hancur saling bunuh sesama Muslim, mereka terlebih dulu menghancurkan kafir sampe abiz bersih. Itu kan yang dilakukan Taliban di Afghanistan. Setelah kafir Afghan abis semua, pria2 Afghan Muslim membunuhi, memotong-motong idung para Muslimah, sambil tak lupa menindas anak2, terutama yang perempuan. Setelah perempuan abieezz, barulah mereka akan saling bunuh satu sama lain.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby sundamurtat » Thu Apr 12, 2012 4:39 pm

Saya juga ada teman yg murtad juga, dia sudah mengakui ke keluarganya. Kalau di Indonesia masih baik kali ya, ga sampai dibunuh.. Cuma beberapa keluarga besarnya suka sinis gitu, bahkan di awal2 pengakuan, tantenya memberondong dia dengan SMS2 berisi ayat2 ancaman kekafiran sambil memaki2 temenku itu dengan sebutan iblis. Tapi orang tuanya sih akhirnya luluh juga (maksudnya tetap menerima dia sbg bagian dr keluarga), ga tahu juga mungkin gara2 temen gw itu kaya, punya usaha dan jadi harapan penopang hidup keluarganya kalau ada apa-apa (tapi nanti kalau ikut ngemurtadin keluarganya dibilang faktor ekonomi lagihh). :-k

Iya sih sebelum orang Islump menghancurkan dirinya sendiri, terlebih dahulu mereka akan lambat laun akan menghancurkan tatanan kehidupan masyarakat... Tapi kondisi di Indonesia masih jauh lah, maksud gw proporsional saja menilai dan jangan terlalu parno, ibaratnya kita dokter yg mengobati tumor yg stadiumnya masih rendah, kalau kita bilang solusinya harus diamputasi salah-salah malah Pasiennya mencak2 karena ternyata ada solusi kemoterapi yg aman tanpa harus mengorbankan bagian tubuh.

\:D/
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby GUNTUR LANGIT » Thu Apr 12, 2012 10:38 pm

@sunda murtad

Terima kasih atas masukkannya.
Jadi inget kata2 hikmat dari ajaran Kristen, " cerdik seperti ular tulus seperti merpati"
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby Jarum_Kudus » Fri Apr 13, 2012 1:30 am

sundamurtat wrote:Tapi kondisi di Indonesia masih jauh lah, maksud gw proporsional saja menilai dan jangan terlalu parno,

Setuju, untunglah Muslim Indonesia tidak sesangar Muslim2 Pakistan, Timur Tengah, dan Afrika Utara yang beneran main bunuh jika ada anggota keluarga yang murtad.

Anda sendiri gimana nasibnya setelah murtad? Apakah ada pihak yang mengancam keselamatanmu atau memutuskan hubungan keluarga?

Berhati-hatilah, bro, sebab Muslim kadang suka dendam sama yang murtad. Inget tuh kasus si Alexander Aan dari Atheis Minang yang ketahuan sama Muslim sehingga mereka rame2 menyerangnya di KANTORnya. Akhirnya dia malah dipenjara sampai sekarang. Gila gak tuh. Indonesia kan bukan negara Islam, tapi kenapa yang murtad dipenjara??

alexander-ann-dihajar-massa-gara2-menyebar-atheis-di-dumay-t47402/
Alexander Ann dihajar massa gara2 menyebar atheis di dumay
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby sundamurtat » Fri Apr 13, 2012 8:16 am

Gw dah bilang gw belum publikasi bro, untuk alasan2 yang gw kemukakan di atas masih keep secret. Ya terus terang sih kekhawatiran itu ada, Muslim kan beragam sifatnya ada yang open minded ada yg cuek, ada yang rese. Walau dari 1000 Muslim 999nya moderat dan cuma 1 yang rese, sekalinya 1 yang rese ini bertingkah urusannya tetep berabe. Tapi suatu saat pasti gw cerita. Teman baik gw yang Muslim yang sering gw cekoki pertanyaan2 kritis yang ga bisa dia jawab, mulai gw bahas kegoyahan iman Islump gw kalau pertanyaan2 itu ga bisa dijawab. Terus gw diskusi juga mengenai pokok2 ajaran2 agama lain (termasuk yg gw pegang sekarang), seenggaknya itu indikasi kalau gw gamang dan sedang berupaya mencari jalan hidup terbaik, jadi saat nanti gw cerita ke dia kalau sudah murtad, gw harap udah bisa mengerti.

Ya gw sih ga berani sefrontal kayak Ali Sina, atau Alex Aan, liat sikon lah. Sebetulnya di kita orang yg membuka diri murtad dari Islump kan banyak dan rata2 masih bisa menjalani hidup nyaman (Rianti Cartwright misalnya,sepertinya masih diidolakan), kuncinya ya murtad baik2, jangan kemukakan alasan kemurtadan yang bisa menyinggung orang Islump di publik. Makanya kita2 berusaha yuk jadi selebritis, pejabat, pengusaha sukses, atau publik figur lainnya, biar kalo murtad ga diapa-apain, malah bisa ngasih pengaruh iman tanpa harus mengucapkan apa-apa. [-o<

Inget cerita model Faisal yang terjerat kasus narkoba + pemerkosaan, ibunya malah marah-marah dan melaporkan balik orang tua yg anaknya diperkosa dengan tuduhan pencemaran nama baik. Di infotainment dia bilang : "Anak saya tidak mungkin melakukan hal sekeji dan serendah itu, dia anak baik-baik, saya tahu persis, saya kenal anak saya!!!" . Pernyataan2 seperti itu kan tidak bisa dibilang alibi, ibu itu tidak tahu selama 24 jam sehari itu di luar anak ngapain, ga mungkin selama itu matanya ngawasin terus sehingga tahu betul apa yang diperbuat anaknya.

Orang Islump pun demikian, mereka kadung merasa sangat tahu Islump, di dalam jiwanya sudah tertanam slogan Islump adalah terbaik, umat pilihan. Jadi bila disinggung tentang kritikan2 terhadap Islump apalagi mengatakan informasi2 buruk tentang Muhammad, ya wajar mereka marah. Marah mereka pada dasarnya shock, tidak rela bila hal yang selama ini jadi pegangan harus dihancurkan begitu saja. Bila kritikan tsb benar, artinya harus mengakui kebodohan yang sudah dilakukan selama bertahun-tahun. Apalagi kalau sebelumnya termasuk orang yg sangat getol memberikan keyakinan tentang kebenaran Islump, kan pasti malu dan secara psikologis pasti merasa jadi pecundang. Jadinya mereka kalang kabut dan dengan berbagai cara menampik tuduhan tersebut dengan argumen Fitnah lah, Penistaan keyakinan lah, kurang iman lah, terlalu mengandalkan logika lah, memotong ayat lah, belajar Islump baru secuil lah, dan lain-lain. :rolleyes:
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby Joe Andmie » Sat Apr 14, 2012 2:01 am

sundamurtat wrote:Hehehe, ga nyangka postingan saya ada yg nanggepin juga, kirain FFI ini website isapan jempol aja, cuma fiktif dan rekayasa.

Monggo, dimari. FFI terdiri dari kalangan tk sampai doktor.
well, anda punya planing yg tinggi, tapi saya cendrung kelevel low.
Okey, selamat murtad.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby sixpackguy » Sat Apr 14, 2012 7:01 pm

Wah bulan april murtadin berdatangan nih... =D>
Selamat deh. :partyman:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby sundamurtat » Sat Apr 14, 2012 7:07 pm

Hehehe, iya nih... Sebetulnya gw dah pengen posting sejak lama.. Baca FFI udah dari 2010, tadinya gw pikir kesaksian2 murtad di sini banyak yang palsu, soalnya kebanyakan diposting sama segelintir orang yg itu-itu aja. Setahun kemarin ga pernah mampir karena susah buka lagi FFI, banyak diblok sana sini, entah kenapa sekarang kok lancar jaya ya, trus gw lihat kesaksian murtadnya makin subur, ya udah nyobain ikutan posting aja kesaksian gw. Mudah2an berguna

O:)
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby kirana zulfa » Tue Apr 17, 2012 6:47 am

Salam kenal juga buat sundamurtat,
Memang saya akui orang Sunda tu mayoritas muslim fanatik dan (maaf) cara ngomongnya keras. Saya pernah ikut grup di FB, dan yg paling getol membela Islump adalah orang2 Sunda, dan anehnya mereka cewek (padahal udah jelas Islump merendahkan wanita).
Selamat atas kemurtatan anda, selamat menempuh kebebasan baru. =D> =D>
kirana zulfa
 
Posts: 184
Joined: Tue Feb 22, 2011 6:30 pm
Location: Negri tandus bernama Saudi Arabia

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby Joe Andmie » Fri Apr 20, 2012 2:20 am

kirana zulfa wrote:Salam kenal juga buat sundamurtat,
Memang saya akui orang Sunda tu mayoritas muslim fanatik dan (maaf) cara ngomongnya keras. Saya pernah ikut grup di FB, dan yg paling getol membela Islump adalah orang2 Sunda, dan anehnya mereka cewek (padahal udah jelas Islump merendahkan wanita).
Selamat atas kemurtatan anda, selamat menempuh kebebasan baru.

Suku apapun kalo otaknya udah terjangkit virus islam, apalagi kebiasaan ngejedukin batok kelantai pasti keras.
Gak heran kalau hati udah buta ngebelain agamanya. Mimie yg asli sunda saat diislam juga gitu, tapi kasih Yesus Kristus sanggup melembutkan, karena Dia mengasihi ciptaanNya walau yg terburukpun.
salam :heart:
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Apr 20, 2012 8:29 am

sundamurtat wrote:Gw dah bilang gw belum publikasi bro, untuk alasan2 yang gw kemukakan di atas masih keep secret. Ya terus terang sih kekhawatiran itu ada, Muslim kan beragam sifatnya ada yang open minded ada yg cuek, ada yang rese. Walau dari 1000 Muslim 999nya moderat dan cuma 1 yang rese, sekalinya 1 yang rese ini bertingkah urusannya tetep berabe.



sundamurtat wrote:Inget cerita model Faisal yang terjerat kasus narkoba + pemerkosaan, ibunya malah marah-marah dan melaporkan balik orang tua yg anaknya diperkosa dengan tuduhan pencemaran nama baik. Di infotainment dia bilang : "Anak saya tidak mungkin melakukan hal sekeji dan serendah itu, dia anak baik-baik, saya tahu persis, saya kenal anak saya!!!" . Pernyataan2 seperti itu kan tidak bisa dibilang alibi, ibu itu tidak tahu selama 24 jam sehari itu di luar anak ngapain, ga mungkin selama itu matanya ngawasin terus sehingga tahu betul apa yang diperbuat anaknya.

Orang Islump pun demikian, mereka kadung merasa sangat tahu Islump, di dalam jiwanya sudah tertanam slogan Islump adalah terbaik, umat pilihan. Jadi bila disinggung tentang kritikan2 terhadap Islump apalagi mengatakan informasi2 buruk tentang Muhammad, ya wajar mereka marah. Marah mereka pada dasarnya shock, tidak rela bila hal yang selama ini jadi pegangan harus dihancurkan begitu saja. Bila kritikan tsb benar, artinya harus mengakui kebodohan yang sudah dilakukan selama bertahun-tahun. Apalagi kalau sebelumnya termasuk orang yg sangat getol memberikan keyakinan tentang kebenaran Islump, kan pasti malu dan secara psikologis pasti merasa jadi pecundang. Jadinya mereka kalang kabut dan dengan berbagai cara menampik tuduhan tersebut dengan argumen Fitnah lah, Penistaan keyakinan lah, kurang iman lah, terlalu mengandalkan logika lah, memotong ayat lah, belajar Islump baru secuil lah, dan lain-lain. :rolleyes:


2 hal ini, anda bener banget :green:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby sundamurtat » Sat Apr 21, 2012 10:13 am

@joe_andmie betul.. pada dasarnya orang Sunda itu lembut dan menghindari kekerasan. Karena ada prinsip masa lalu yang menghargai nilai suatu rasa kekeluargaan dalam bermasyarakat. Islump Sunda jaman saya masih kecil pun mayoritas toleran (bahkan beberapa penganut ahmadiyah pun hidup nyaman di daerah saya) dan lebih banyak menyentuh kesalehan-kesalehan sosial maupun individu , kecil dan memang sebisa mungkin menghindari terjadinya konflik. Hanya semakin ke sini hal2 tersebut luntur dengan banyaknya provokasi ustad2 dan ulama2 sinting yg menurut mereka berusaha menjaga nilai-nilai Islump yang benar yg diyakini mereka dengan rujukan sah pada Alkirun dan Hudis malah menggeser Islump Sunda menjadi Muslim yg akan merasa heroik jika berhasil mengalahkan kafir untuk suatu "perang2"- yang ga jelas.

Perang menjadi didefinisikan tanpa batasan yang jelas:
- Non Muslim banyak yg kaya dibilangnya Neolib dan kapitalisme berkuasa dan berupaya memerangi ekonomi Islam.
- Non Muslim berupaya menyebarkan ajaran agamanya yang memang pada dasarnya berhak dibilangnya memerangi akidah.
- Hukum syariah ditolak dibilangnya lebih tunduk pada hukum thagut.
- Ada non Islump jadi pemimpin, dibilangnya pengkhianatan terhadap kepemimpinan Muslim
- Ada orang buka warung di bulan puasa dibilangnya Islump tidak dihormati.
- Non Muslim ngasih bantuan kemanusiaan dibilangnya penyogokan untuk murtad.

Saumpamana urang Sunda apal sajarah kumaha Islump asup di tatar Sunda baheula, kumaha strategi licikna karajaan Islump Demak jeung Cirebon ngancurkeun Pajajaran. Teuing tah masih keneh teu ngabela ieu ajaran anu geuning teu nyangka boga nista kabina-bina nu kasumputkeun.

Hayu murtadkeun tatar Sunda, karep rek jadi Kristen, Hindu, buddha, Sunda Wiwitan, kajawen, atheis.. Nu penting lain Islump, muak loba ceta, kawas lodong kosong ngentrung kalakukan umatna jadina teh.
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby selamat1 » Thu Apr 26, 2012 3:04 pm

murtad teu nanaon asal ulah matak pasea =D> [-X
selamat1
 
Posts: 25
Joined: Tue Apr 10, 2012 9:08 pm

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby harahap » Thu Apr 26, 2012 11:21 pm

sugeng rawuh bro sundamurtat

proviciat atas murtadnya,
kalo memang belum bisa publikasi murtad itu sangat bisa saya maklumkan, karena azab allah dikabulkan oleh muslim (yang kasi azab manusia muslim, bukan allahnya)

BD
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby keeamad » Thu Apr 26, 2012 11:30 pm

sundamurtat yakin gak taqiya???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby PhpBB-ID » Mon May 14, 2012 8:22 pm

Gw rasa Kalian Yang Murtad itu belum tau islam yang sebenarnya...

hhmm...
Wajar...
Sebagian dari isi neraka jahanam adalah dari golongan Jin dan Manusia..
Yang masuk surga mah cuma sedikit Bgt bgt bgt!
jadi wajar kalo ada setan yang nyata seperti kalian di sini...


Selamat masuk Neraka ya... =D>
User avatar
PhpBB-ID
 
Posts: 3
Joined: Mon May 14, 2012 8:09 pm
Location: Batam

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron