.

Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby sundamurtat » Mon Jun 11, 2012 6:25 am


JoaAndmie : Silakan dtg kekebaktian Sunda diPasundan

Musnet : Alamatnya dong, tugas intelejen lagi nih untuk kesekian kalinya...


Sssstttttt, :-$ diam2 aja teh Mimie, jangan dikasih tahu..

@Musnet, ga ada kok, iya bener teh Mimie mah lagi boong.. ga ada kok yg namanya kebaktian Sunda di Pasundan, jangan disweeping dan diobrak abrik nyaa... O:)
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby swatantre » Mon Jun 11, 2012 11:19 am

muslim_netral (revised) wrote:
tadinya mau membongkar ajaran Islam, tapi justru karena membongkarnya (dan terlihat aslinya sebagai agama sesat), muslim jadi pada melek dan lebih mantap imannya... (mengikuti agama rampok nan keji nan sesat tsb) :finga:

:finga:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby crayon-sinchan » Mon Jun 11, 2012 3:35 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:"udah cape2 ajaran islam ditutup2in ama orintelis kafir yg dulu2. kafir jaman dulu udah meradikalisasi islam, islam dipoles ama kafir jadi agama yg 'bagus', kafir muji2 islam, islam agama yg agung, agama yg luhur dan usah2 tsb supaya umat islam terlena. supaya umat islam jauh dari ajarannya, umat islam jdi toleran ke agama lain, sebab kalau tidak begitu maka islam bisa jdi penguasa tunggal dunia. islam ga mungkin bisa kalah dengan kekuatan senjata, lihat taliban, secanggih apapun teknologi amrik en NATO, akhirnya kocar-kacir mewek pulang ke asalny karena kalah...kelemahan islam bukan disitu, tapi di infiltrasi ajaran, menjauhkan umat dari islam. dan usah2 itu dikacaukan ama kafir2 FFI, agama islam yg beringas udah diperlihatkan kembali oleh FFI, ya akhirnya menjamur lagi deh islam, termasuk ke saya. saya asalnya orang toleran, temen gw lebih banyak yg kafir,tapi sekarang no way to kafir penentang islam!!!"




well, at least now i know what the real islam is and " ur pride will be ur downfall " :green:

setuju bung MB, what a sick 'religion' ckckckk.. [-( . & trimakasih mba Netral, sudah mengakui wajah islam yg sebenarnya, tapi sayang sekali anda tetap merasa nyaman dg islam? :-k [-( ](*,) :rolleyes:
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby Joe Andmie » Tue Jun 12, 2012 6:32 am

sundamurtat wrote:
@Musnet, ga ada kok, iya bener teh Mimie mah lagi boong.. ga ada kok yg namanya kebaktian Sunda di Pasundan, jangan disweeping dan diobrak abrik nyaa... O:)

Kang kumaha? ini kan Akang yg ngajarin, sekali kali berboong gak apa2,
tah awloh kita penyesat dan penipu terulung. ??????????????
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby vicanguryx » Tue Jun 12, 2012 1:14 pm

sundamurtat wrote:Sebagai informasi suku Sunda adalah suku yang 99.9%nya Islam dan dikatakan termasuk suku yang sulit dimurtadkan (saya sendiri juga bingung kenapa). Jadi saya harap dengan informasi kemurtadan saya sebagai orang Sunda bisa jadi lampu kuning buat rekan-rekan Muslim Sunda yang sangat percaya bahwa orang Sunda tidak mungkin dimurtadkan, dan jadi harapan untuk para mujahidin FFI untuk tetap istiqomah membuka keborokan Islump. Jika ada yang bilang, kalau mau murtad ya murtad saja, ga ngaruh buat Islump, kayaknya ga segampang itu deh ngomongnya. Jangan pungkiri kalau kalian sebetulnya khawatir dan ada rasa tidak percaya diri terselubung. Buktinya ceramah2 bahkan stiker dan selebaran yang beredar banyak yang bersuara menentang pemurtadan, kasus di Garut malah pernah ada beberapa orang murtad ga jadi dan syahadat lagi (bilangnya sih ga dipaksa balik, tp setelah diberi wejangan2 dan mungkin didebat sama ustad, terus balik lagi).

Sukses atau nggaknya sih ga tahu, tapi gw yakin setidaknya kalo temen gw itu mikirin terus, itu bakal nempel terus dan mudah2an jadi bibit murtad yang bisa dipupuk di kemudian hari.

Yach, semangat aja untuk rekan2 FFI. Pantang mundur menghadapi gempuran orang2 Islump, kita mesti menyadari kalau kekuatan mereka besar dan berbahaya (karena kebanyakan mengandalkan fisik) , jadi imbangi saja dengan cara halus dan galang kekuatan secara sembunyi2. Tetap optimis suatu saat islump bisa dikikis habis di dunia ini.. :yawinkle:


Selamat atas kemerdekaannya, Kang. O:)

Taktik akang, seperti agent mata2 he he =D> tapi kudu ekstra hati2.

Saya mau nanya, bukannya suku suku yang sulit dimurtadkan itu Melayu?, bahkan sampai punya tulisan Arab-Melayu. :-k
User avatar
vicanguryx
 
Posts: 55
Joined: Wed Apr 11, 2012 3:56 pm

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby GUNTUR LANGIT » Sat Jun 16, 2012 8:47 pm

Makin banyak muslim kecewa sama nabinya euy.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby yusah » Wed Jun 27, 2012 2:16 pm

GUNTUR LANGIT wrote:Makin banyak muslim kecewa sama nabinya euy.

tolong di rilis siapa aja tuh...? kalo bisa bikin trit baru bos..!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby GUNTUR LANGIT » Sun Jul 01, 2012 8:01 am

tolong di rilis siapa aja tuh...? kalo bisa bikin trit baru bos..!


Termasuk anda mang Yus?
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby neneng uswatun » Fri Aug 03, 2012 10:34 pm

Neneng dah pernah liat thread ini, tp br skrg sempet post, neneng ini Sunda asli non muslim, wajar kalau gak keliatan Sundanya :green: , abis sempet malu jd orang Sunda, tp skrg gak lagi kok :turban: .
neneng uswatun
 
Posts: 10
Joined: Tue Jul 10, 2012 11:57 am

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby yusah » Sat Aug 04, 2012 2:26 pm

fayhem wrote:Kenapa harus malu ?
btw, selamat bergabung di FFI sis
GBU O:)

karena kafir boss. warga kelas 2 di daerah sunda.. ha ha ha :rolling:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby swatantre » Sat Aug 04, 2012 7:11 pm

yusah wrote:karena kafir boss. warga kelas 2 di daerah sunda.. ha ha ha :rolling:

Terima kasih untuk pengakuan TERANG2ANNYA bahwa dalam masyarakat muslim (belum masyarakat ISLAM, baru masyarakat MASYORITAS muslim), non muslim emang menjadi WARGA KELAS DUA... Jadi warga non muslim sudah gak bisa ditipu2 lagi soal asas non diskriminasi dalam Khilafah Islamiyah seperti yg disebar2kan para ustad muslim di sini, seperti CS dan CP.

Ini utk yang kali kedua muslim menohok ustadnya sendiri setelah pengakuan Musnet soal islam adalah anti christ vs ustad CS yang malah mati2an mempertahankan pendapat bahwa islam bukan anti christ...

Ada dua kemungkinan. Yusah dan Musnet islam katepe, dan/atau para ustad semakin kian dijauhi oleh para umatnya yg rata2 adalah pemeluk katepe itu.... :supz: :supz:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby gateway » Sun Aug 05, 2012 2:40 am

FFI memang huebaat euy...!!!
untuk kesekian kalinya berhasil mengungkap islam aka muslim yang sebenarnya !!!
salut untuk kafirun knight
:prayer:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby swatantre » Sun Aug 05, 2012 5:29 pm

vicanguryx wrote:
Saya mau nanya, bukannya suku suku yang sulit dimurtadkan itu Melayu?, bahkan sampai punya tulisan Arab-Melayu. :-k

Ah, gak juga... Di Malaysia tuh banyak sekali murtadin bermunculan. Bahkan, kalau kita setia mengikuti perkembangan FFI, banyak sekali murtadin yang bermunculan di Tanah Sumatera (Aceh, Melayu, Minang, dll)
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby GUNTUR LANGIT » Sun Aug 05, 2012 8:57 pm

Perlu kita simak hasil survey Kompas baru2 ini, yang mengatakan partai2 Islam akan mengalami kemerosotan jumlah suara di Pemilu 2014.
Terutama PKS yang akan berada dibawah batas minimum suara (tresh hold).
Muslim2 mulai terbuka mata dan hatinya melihat Islam yang sebenarnya berkat Situs Kafir di Internet.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby MyLovelyCarnation » Mon Aug 06, 2012 4:06 pm

Mengapa Islam begitu kuat mencengkeram muslim?
Banyak faktor, tp saya hanya ingin menekan salah satu faktor utama. yi:
"Islam mengalienasi budaya lokal secara ekstrim & menggantikannya dgn budaya laknat Arab gurun pasir jaman Momed."

Manusia sanggup berpikir rasional dlm kerangka budaya yg ia pahami/terima (ini yg umum).
Berpikir selogis2nya adalah barang langka dlm populasi mahkluk hidup yg disebut manusia.

Sgt disayangkan, budaya Arab jaman Momed dlm poin2 utama kehidupan manusia hampir seluruhnya adalah antitesis budaya manusia normal:
- pancunglah org yg menentang islam, setidaknya ikat lehernya dgn jizyah.
- perkosalah wanita & anak2nya, krn ia adalah harta jarahan perang (sekalipun mereka adalah muslim kalah perang).
- lapar? rampok aja dlm nama Awloh, sebab mereka kafir, sebab mereka muslim bidah.
- pengen sexxx instant? knp revoth2... ambil segenggam gandum (segepok duit utk saat ini), km dpt vaginanya! hololll dpn Awloh!
- lengan km dicubit, nyawanya hrs melayang!

Semakin manusia terjebak dlm budaya binatang tsb, semakin sulit ia utk berpikir rasional, apalagi serasional-rasionalnya.
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby Joe Andmie » Mon Aug 06, 2012 9:14 pm

swatantre wrote:Ah, gak juga... Di Malaysia tuh banyak sekali murtadin bermunculan. Bahkan, kalau kita setia mengikuti perkembangan FFI, banyak sekali murtadin yang bermunculan di Tanah Sumatera (Aceh, Melayu, Minang, dll)

Bro Swatantre,diMalay yg murtad, terutama Melayu emang ndak berani publikkasikan,saya punya pegawai,semakin tahun, semakin tdk puasa, tdk sholat,saya berusaha utk menjauhi mereka dari islam...golongan ini termasuk Melayu -Arab.tdk murni islam,hanya tulisan Melayu pakai abjad Arab.Sekolah2 Melayu yg memakai huruf arab masih diajarkan sampai th 75 hingga
80an.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby swatantre » Mon Aug 06, 2012 9:56 pm

Tu kan, postingan Bro JA menguatkan indikasi ini. Memang dalam masyarakat yg sudah terlanjur kuat digenggam islam, tidak ada kebebasan dan kemerdekaan. Gakpapa, kita bisa kok beradaptasi dg kondisi ini. Penampilan boleh islam tapi hati sudah anti islam. KAlau ada muslim yg histeris..... berkacalah dg ajaran taqqiya dari nabi suci islam..... dan awloh yang sebaik2 penipu.... Hihihihi... suci kok ngajari menipu...., katanya tuhan kok penipu daya terbaik.... itu nabi apa babi...? itu tuhan apa tuyul...?
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby GUNTUR LANGIT » Wed Aug 08, 2012 12:02 am

PILKADA DKI 2012 akan menjadi tolak ukur keberadaan ormas2 Islam reseh seperti FPI dan sejenisnya.
Kalo Jokowi jadi Gubernur DKI , FPI dan sejenisnya tidak akan leluasa bermain.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users