.

Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby Mohmed Bin Atang » Fri Jun 08, 2012 9:16 pm

atas


bener kan kata saya?
:lol:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby Bob Marley » Sat Jun 09, 2012 10:23 am

Mereka yg berjuang di jalan teror atas nama Islam di Indonesia,
jika saya perhatikan adalah mereka yg secara kehidupan = terpinggirkan.
Dalam bidang ekonomi, politis atau ruang gaul
(pendiam, jarang bertetangga, kerja serabutan, mahasiswa yg sedang2 aja, pamgkat gak naik-naik, parpol gurem dsb)

Ada kekecewaan dan amarah di situ.
Sama dgn faham komunisme, perlu kondisi hidup yg tak nyaman ...baru berkembang dgn mudah. Gitu kali yak?
Wallahualam bisawwab.


Gak setuju juga Quran lah inspirator pertama..
Bob Marley
 
Posts: 122
Joined: Sat Mar 12, 2011 7:06 pm

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby V.I.P* » Sat Jun 09, 2012 12:47 pm

Selamat atas murtadnya :rock: :rock: :supz:
User avatar
V.I.P*
 
Posts: 21
Joined: Fri Jun 08, 2012 11:33 am
Location: Di Atas Tanah Di Bawah Langit

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby muslim_netral » Sun Jun 10, 2012 3:01 am

Urang Sunda mana nu murtad?
Euweuuhh.... mun urang Cina loleng loba pisan di dieu nu make basa Sunda....,
Justru Cina nu waras nu loba asup jadi mualaf, geus panceg Masjid Lao Tse, malah masjid Lao Tse geus aranakan muka cabang, leuwih loba nu mualaf tibatan nu malurtad,
Urang Sunda asli aya nu murtad? paling ge Cina loleng kafir nu ngaku murtad :lol:

Saksikeun we ayeuna sabalikna, ramalan Nabi,
Kota Roma rek dikuasai ku urang Islam bari teu ngaluarkeun getih sekeclak-keclak acan...
Roma rek dikuasai kulantaran Da'wah, eta janji Nabi, sok garogling kaditu....
Eropa sudah di tangan... ! Geumpeur nya??? yaiyalah... paranik....wekeke , mun teu panik mah urang inggris moal nyarieun EDL.


User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Jun 10, 2012 4:12 am

muslim_netral wrote:Urang Sunda mana nu murtad?
Euweuuhh.... mun urang Cina loleng loba pisan di dieu nu make basa Sunda....,
Justru Cina nu waras nu loba asup jadi mualaf, geus panceg Masjid Lao Tse, malah masjid Lao Tse geus aranakan muka cabang, leuwih loba nu mualaf tibatan nu malurtad,
Urang Sunda asli aya nu murtad? paling ge Cina loleng kafir nu ngaku murtad :lol:

Saksikeun we ayeuna sabalikna, ramalan Nabi,
Kota Roma rek dikuasai ku urang Islam bari teu ngaluarkeun getih sekeclak-keclak acan...
Roma rek dikuasai kulantaran Da'wah, eta janji Nabi, sok garogling kaditu....
Eropa sudah di tangan... ! Geumpeur nya??? yaiyalah... paranik....wekeke , mun teu panik mah urang inggris moal nyarieun EDL.


orang sunda mana yg murtad ?

mana ada...kalo orang cina loleng banyak bener disini yg berbahasa sunda...
justru cina yg waras banyak yg masuk jdi mualaf, mesjid lao tse udah kokoh malah mesjid laotse sudah membuka banyak cabang, lebih banyak mualaf daripada yg murtad,
orang sunda asli ada yg murtad ? paling juga cina loleng kafir yg ngaku murtad

lihat aja sekarang sebaliknya, ramalan nabi,
kota roma bakal dikuasai tanpa menumpahkan darah sedikitpun...
kota roma bakal dikuasai melalui dakwah, itu janji nabi, silahkan googling gih...
eropa sudah ditangan...!! heboh ya ??? ya iyalah...panik..wekekeke, klo ga panik orang inggris ga akan mencari2 EDL ( english defence league )

=========================================================================================================================================================================

mo tau knapa musnet sewot ama EDL ? nih salah satu sebabnya... EDL serang muslim london
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby sundamurtat » Sun Jun 10, 2012 7:38 am

Urang Sunda mana nu murtad?
Euweuuhh.... mun urang Cina loleng loba pisan di dieu nu make basa Sunda....,


Sumangga wae neng ari teu percanten mah... sim kuring mah nyandak hikmahna wae, nuhun ari teu percanten mah... keun cenah urang Sunda ceuk saur teu aya caritana bakal murtad, wios meh seueur jalmi munapik.. katingalna islam tapi hate mah ngarurujit kana islam... justru kaum munafikun bakal ngagarayang islam ti jero neng...

salah sahiji sumpah sim kuring salaku urang Sunda neng.. : Dina mangsa AING hirup, bakal nyakseni tanda2 islam moal lila deui ngorowotan tanah Pasundan, leungeun AING bakal satekah polah tah ngalakonan...

Hayang apal carana: KTP aink masih islam, aing bisa manis2 uncag incig ka ditu kadieu make label islam keneh... Aing jual beli tanah jeung imah, muslim sunda anu teu mikir ngajual tanah ka aing, ku aing dijual ka kapir.. cerdas dong kayak Yahudi, lila lila islam kageser, sahenteuna dina penguasaan tanah... pek tingali, di kota2 gede, bandung, tasik, garut, cirebon, sukabumi, saeutik-saeutik kapir bakal nguasa...

Pagawe2 aing ngahaja dicampur kapir jeung muslim.. tadina aya 4 nu muslim, terus pas puasa atawa ngabur solat ngahaja disindir halus ku aing "solat maneh, puasa maneh jang pangeran maneh, lain jang urang.. mun maneh gawena teu alus nya ku urang moal kapake" 2 muslim kaluar da kumaha deui atauh mun keur puasa leuleus otomatis produktipitas kapir leuwih hade gawena.. sesa nu 2 ditilik ku aing geus teu solat deui, puasa geus teu era nyemen... keun masing 2 oge lalaunan wee... GEUMPEURR NENG???? geumpeur, da geuning hirup eneng2 teh enya bakal dina cecekelan kapir...


Justru Cina nu waras nu loba asup jadi mualaf, geus panceg Masjid Lao Tse, malah masjid Lao Tse geus aranakan muka cabang, leuwih loba nu mualaf tibatan nu malurtad,
Urang Sunda asli aya nu murtad? paling ge Cina loleng kafir nu ngaku murtad :lol:

Nya mangga wae neng ngadegkeun masjid mah gampang, pan tinggal nyair di jalan, ngawangun teu kudu teuing make susuratan persetujuan aiueo... sok mun nyieun gareja, wihara, pura.. meureun loba babaturan eneng teu bisa sare, usil hayang wae ngaduruk.. Ah da kapir mah loba akalna... caritana we ngawangun gedung serbaguna, judulna graha, padahal dipake ibadah... meureun nu mualap leres seueur, kakupingna we seueur, da biasa ning muslim mah sok gembar gembor... ari nu murtad mah cicing cicing wee... minimal jadi kaum munapikun.. palay buktos: tuh ning anu harayang nonton Lady Gaga lolobana muslim..

Saksikeun we ayeuna sabalikna, ramalan Nabi,
Kota Roma rek dikuasai ku urang Islam bari teu ngaluarkeun getih sekeclak-keclak acan...
Roma rek dikuasai kulantaran Da'wah, eta janji Nabi, sok garogling kaditu....
Eropa sudah di tangan... ! Geumpeur nya??? yaiyalah... paranik....wekeke , mun teu panik mah urang inggris moal nyarieun EDL.


Enya sih strategina alus, muji sayah ka islam... diam2 ngajedog.. kalabur ka nagara kapir da nagara asalna rudet loba masalah.. jung ku kapir teh dibere tunjangan hirup, suasana damai bebas dakwah, bebas nganak... Hiji boga opat, tina opat boga dua, jadina tina hiji jadi aya dalapan, sedengken kapir tina hiji jadi dua.. da kapir mah mikir kualitas, beda jeung muslim cara pikirna, tunjangan hirup dibere ku nagara, rek naon deui cenah?? nu penting bisa dahar, anak rek dicekok kejo jeung uyah wungkul ge teu masalah... Aduh ari pek teh mangtaun taun ka hareup muslim jadi nurustunjung... jumlahna bengkak kawas bakteri, sedengkeun nu mere hirup kapir.. kumaha teu geumpeuurrr?? enya da ibarat tumor, tadina leutik, teu sapira teu karasa, matakna teu dianggap.. jreng2 pas geus ngabadagan tumorna karek hanjakal, lieur ngabasmina kumaha.. GEUMPEURR NENGG!!! Muhun da tumor teh panyawat, ngaganggu, da kumaha ari diamputasi bisi cacat.. diubaran saeutik2, lila cageurna, sok jadi beuki galak deuih.... Jelema mana oge GEUMPEURR NENGG mun apa boga TUMOR MAH!!!

Keun diwales di dieu, kapir sejahtera, kapir boga turunan berkualitas, geus berkualitas tinggal mikiran ngalobaan, tenang neng, strategina mah aya wae, da kapir mah cerdas okehh!! ... kapir ngukut anak muslim, hiji muslim jadi kapir.. :goodman:
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby tekroriz » Sun Jun 10, 2012 8:52 am

wilujeung ah...... kang sundamurtat, ngiring bingah waelah sim kuring mah pami aya murtadin teh.
tekroriz
 
Posts: 96
Joined: Mon Aug 17, 2009 10:47 am

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby Joe Andmie » Sun Jun 10, 2012 10:03 pm

muslim_netral wrote:Urang Sunda mana nu murtad?

Saya ini lucu, emangnya orang Sunda yg asli gimana ya,justru yg anti murtad itu bukanlah suku sunda asli.
Sunda asli tahu tradisi,budaya, sopan santun,lainkan dgn sunda yg udah diprovokasi arab,jadi kalau murtad,sundanya hilang, emang momed suku Sunda? Silakan dtg kekebaktian Sunda diPasundan.Dengarin khotbah dan doa dalam bahasa Sunda yang halus,bisa dimengerti dan amatlah bersahabat.
Mimie.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby muslim_netral » Sun Jun 10, 2012 10:19 pm

Joe Andmie wrote:Saya ini lucu, emangnya orang Sunda yg asli gimana ya,justru yg anti murtad itu bukanlah suku sunda asli.
Sunda asli tahu tradisi,budaya, sopan santun,lainkan dgn sunda yg udah diprovokasi arab,jadi kalau murtad,sundanya hilang, emang momed suku Sunda? Silakan dtg kekebaktian Sunda diPasundan.Dengarin khotbah dan doa dalam bahasa Sunda yang halus,bisa dimengerti dan amatlah bersahabat.
Mimie.


Enya basa Sunda na mah, tapi jemaatna cina loleng
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby duren » Sun Jun 10, 2012 10:21 pm

Joe Andmie wrote: emang momed suku Sunda? Silakan dtg kekebaktian Sunda

Si Netral dah menganggap muhammad itu adalah suami nya :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby muslim_netral » Sun Jun 10, 2012 10:36 pm

Joe Andmie wrote:Silakan dtg kekebaktian Sunda diPasundan


Alamatnya dong, tugas intelejen lagi nih untuk kesekian kalinya...
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby oglikom » Sun Jun 10, 2012 10:51 pm

Hehehe... beranak yang banyak neng, biar kabah kagak sepi dari orang yang muter-muter. :lol:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby muslim_netral » Mon Jun 11, 2012 12:08 am

Pas banget ayat ini :

“…MEREKA INGIN MEMADAMKAN CAHAYA ALLAH DENGAN MULUT (TIPU DAYA) MEREKA, TETAPI ALLAH (JUSTRU) MENYEMPURNAKAN CAHAYA-NYA, WALAU ORANG-ORANG KAFIR MEMBENCINYA"
“DIA-LAH YANG MENGUTUS RASUL-NYA DENGAN MEMBAWA PETUNJUK DAN AGAMA YANG BENAR AGAR DIA MEMENANGKANNYA DI ATAS SEGALA AGAMA-AGAMA MESKI PUN ORANG MUSYRIK MEMBENCI”. [Ash Shaff: 8-9]

tadinya mau membongkar ajaran Islam, tapi justru karena membongkarnya, muslim jadi pada melek dan lebih mantap imannya... :finga:
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby oglikom » Mon Jun 11, 2012 12:28 am

Emang pas banget untuk menambah daftar kebodhohan orang yang menyembah tuhan Arab yang mengira bahwa Al Haq menurunkan agama. :lol:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby Joe Andmie » Mon Jun 11, 2012 12:53 am

muslim_netral wrote:
Alamatnya dong, tugas intelejen lagi nih untuk kesekian kalinya...

Silahkan sholat pakai bahasa Sunda,apa olohmu mau ngaku ente urang Sunda.
Jangan provokasilah, jangan2 ini hasil biologis TKW arab.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Jun 11, 2012 1:31 am

musnet wrote:Urang Sunda mana nu murtad?
Euweuuhh.... mun urang Cina loleng loba pisan di dieu nu make basa Sunda....,




sundamurtat wrote:
silahkan aja neng klo ga pcaya sih...saya mah ambil hikmahnya aja, makasih aja udah ga pcaya... kan katanya orang sunda ga ada ceritanya bakal murtad, ya udah biar aja banyak orang munafik...kliatannya sih islam tapi hati mengingkari/menjelek2an islam...justru kaum munafik merusak islam dari dalam neng

salah satu sumpah saya sbg orang sunda neng... di masa saya hidup bakal menyaksikan tanda2 islam berhenti mencabik2 tanah pasundan, saya bakal sekuat tenaga mengusahakannya

mau tau caranya ? KTP saya masih islam, saya bisa dgn mudah kesini ksana make label islam... saya usaha jual beli tanah dan rumah, muslim sunda yg ga tau akan menjual tanah ke saya, trus saya jual deh ke kapir..cerdas donk kayak yahudi, lama2 islam kegeser, setidaknya dalam hal penguasaan tanah...liat aja di kota2 gede bandung, tasik, garut,cirebon, sukabumi, pelan2 kapir bakal berkuasa

pegawai2 saya sengaja dicampur kapir ama muslim, tadinya ada 4 yg muslim trus waktu puasa atau bolos solat sengaja scr halus saya sindir " kamu solat gih, puasa mu itu ama nabi mu bukan sama saya..klo kamu kerja ga bagus ya bakal ga kepake ama saya " 2 muslim keluar, ya mo gimana lagi klo lgi puasa pada lemes otomatis produktifitas kafir lebih bagus kerjanya... sisanya yg 2 lagi saya perhatiin udah ga solat lagi, puasa udah ga malu nyemen ( ? nah ini gw nda ngerti, mgkn artinya bolos puasa) BINGUNG NENG ??? pasti bingung, lah hidup eneng 2 ntar kan bakal dipegang kapir...




musnet wrote:
Justru Cina nu waras nu loba asup jadi mualaf, geus panceg Masjid Lao Tse, malah masjid Lao Tse geus aranakan muka cabang, leuwih loba nu mualaf tibatan nu malurtad,
Urang Sunda asli aya nu murtad? paling ge Cina loleng kafir nu ngaku murtad :lol:


sundamurtat wrote:ya silahkan aja neng mendirikan mesjid kan gampang, kan tinggal nyari dijalan ( itu loh jala :green: ) ngebangun ga pake surat2 persetujuan aiueo...coba klo mau bangun gereja,wihara,pura mungkin banyak temen2 neng yg ga bisa tidur, pengennya usil aja ngebakar...ah kapir sih banyak akal, ceritanya aja bangun gdung serba guna, judulnya graha padahal dipake ibadah...mungkin yg mualaf bener banyak, kedengarannya aja banyak, kan dah biasa klo muslim suka membesar2kan...klo yg murtad sih diem2 aja....minimal jdi kaum munafik...mau bukti ? tuh yg mau nonton lady gaga banyaknya yg muslim


musnet wrote:Saksikeun we ayeuna sabalikna, ramalan Nabi,
Kota Roma rek dikuasai ku urang Islam bari teu ngaluarkeun getih sekeclak-keclak acan...
Roma rek dikuasai kulantaran Da'wah, eta janji Nabi, sok garogling kaditu....
Eropa sudah di tangan... ! Geumpeur nya??? yaiyalah... paranik....wekeke , mun teu panik mah urang inggris moal nyarieun EDL.


sundamurtat wrote:
iya siiiih strateginya bagus, saya puji dah islam...diem-diem..kabur ke negara kafir karena negara asalnya ribet banyak masalah. sama kapir2 dikasih tunjangan hidup, suasana damai bebas dakwah, bebas beranak...satu jdi empat, yg empat masing2 punya dua jdi yg tadinya satu bertambah menjadi delapan, sedangkan kapir dari satu cuma jdi dua..ya kapir sih mikir kualitas, beda dgn cara berfikir muslim, tunjangan hidup dikasi negara trus mau apa lagi coba ? yg penting bisa makan, anak mau di kasih nasi ama garam doank juga ga masalah...aduh bertahun2 kedepan muslim2 bakal menyusahkan..jumlahnya bengkak seperti bakteri tapi yg membiayai hidupnya ya kafir2. gimana ga bingung ? ibarat tumor, tadinya kcil yg ga kerasa sehingga tidak dianggap...JRENG-JRENG!!! setelah gede tumornya bru menyesal, pusing mikirin gimana ngebasminya... BINGUNG NEEENG!!!! ya iyalah kan tumor itu penyakit, ngeganggu, klo diamputasi malah jdi cacat...hrus gimana lagi ? diobatin sedikit2, lama sembuhnya ntar malah jdi ganas lagi...manusia mana yg ga BINGUNG NEEENG klo udah punya TUMOR!!!!

ga apa lah susah sekarang, kalo kapir udah sejahtera dan punya keturunan berkualitas tinggal mikir bareng2, tenang neng strategi sih pasti ada aja..kapir kan cerdas okeh!!! kapir tinggal memelihara anak muslim, udah satu muslim bakalan jdi kapir hehe...
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby Moderator 7 » Mon Jun 11, 2012 1:33 am

muslim_netral wrote:Enya basa Sunda na mah, tapi jemaatna cina loleng

Jangan mencaci-maki orang/masyarakat lain dengan ejekan rasis seperti ini jika masih mau berpartisipasi di FFI.
Jika tak bisa nulis sopan, sebaiknya jangan nulis apapun.
Moderator 7
 

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby frans » Mon Jun 11, 2012 1:39 am

muslim_netral wrote:Pas banget ayat ini :

“…MEREKA INGIN MEMADAMKAN CAHAYA ALLAH DENGAN MULUT (TIPU DAYA) MEREKA, TETAPI ALLAH (JUSTRU) MENYEMPURNAKAN CAHAYA-NYA, WALAU ORANG-ORANG KAFIR MEMBENCINYA"
“DIA-LAH YANG MENGUTUS RASUL-NYA DENGAN MEMBAWA PETUNJUK DAN AGAMA YANG BENAR AGAR DIA MEMENANGKANNYA DI ATAS SEGALA AGAMA-AGAMA MESKI PUN ORANG MUSYRIK MEMBENCI”. [Ash Shaff: 8-9]

tadinya mau membongkar ajaran Islam, tapi justru karena membongkarnya, muslim jadi pada melek dan lebih mantap imannya... :finga:

Bagus kalau gitu, kafir2 dapat pahala namanya...
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby gateway » Mon Jun 11, 2012 3:04 am

muslim_netral wrote:Enya basa Sunda na mah, tapi jemaatna cina loleng

Moderator 7 wrote: Jangan mencaci-maki orang/masyarakat lain dengan ejekan rasis seperti ini jika masih mau berpartisipasi di FFI.
Jika tak bisa nulis sopan, sebaiknya jangan nulis apapun.

emang kalau muslim kena virus islam yah begitu sifat rasis iblisnya langsung keluar..terutama muslim indo..apa2..cina..cina..cina
nih gw kasih muntahan dulu..karena loe emang pantes..!!! :vom: :vom: :vom:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Postby sundamurtat » Mon Jun 11, 2012 6:20 am

“…MEREKA INGIN MEMADAMKAN CAHAYA ALLAH DENGAN MULUT (TIPU DAYA) MEREKA, TETAPI ALLAH (JUSTRU) MENYEMPURNAKAN CAHAYA-NYA, WALAU ORANG-ORANG KAFIR MEMBENCINYA"
“DIA-LAH YANG MENGUTUS RASUL-NYA DENGAN MEMBAWA PETUNJUK DAN AGAMA YANG BENAR AGAR DIA MEMENANGKANNYA DI ATAS SEGALA AGAMA-AGAMA MESKI PUN ORANG MUSYRIK MEMBENCI”. [Ash Shaff: 8-9]


islam memang sempurna dalam doktrinnya..

kalau mau murtad, disodorin ayat neraka
kalau kafir mau ngasih pencerahan, dibilangnya memadamkan cahaya aloh dengan tipu daya
kalau kafir berbuat baik, dibilangnya munafik dan sia-sia
kalau islam dikritik, dibilangnya penghinaan dan harus dihukum
kalau muslim mendapatkan musibah, dibilangnya itu ujian dari aloh
kalau kafir mendapatkan musibah, dibilangnya itu azab
kalau muslim sejahtera, dibilangnya aloh memberikan berkah
kalau kafir sejahtera, dibilangnya aloh cuma ngasih tipuan dunia
kalau ditanya hal yang bikin bingung, dibilangnya itu pertanyaan dari setan
kalau ditanya hal yang tidak bisa dijawab, dibilangnya aloh punya maksud yang kita ga tahu
kalau dibilang quran itu salah, dibilangnya quran bilang sekali benar tetap benar
kalau ada hal yg disuruh quran tapi kita ga suka termasuk bertentangan dengan nurani, dibilangnya apa yang baik menurutmu belum tentu baik di mata aloh dan apa yang buruk menurutmu belum tentu buruk di mata aloh
kalau muslim putus asa sudah ibadah banyak2 tapi hidupnya masih gagal, dibilangnya tenang aja dunia ini cuma tipuan surga nanti lebih enak
kalau kafir promosi agama walau dengan cara baik2, dibilangnya kafir tidak akan senang sama kamu sampai kamu ikut agama mereka

islam is perfect neng... =D> muhamad mendisain islam sempurna, sehingga berbagai celah yg bisa membuat orang2 meninggalkan islam tertutup sudah....
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users