Page 1 of 13

Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

PostPosted: Fri Apr 06, 2012 12:52 pm
by sundamurtat
Sebagai informasi suku Sunda adalah suku yang 99.9%nya Islam dan dikatakan termasuk suku yang sulit dimurtadkan (saya sendiri juga bingung kenapa). Jadi saya harap dengan informasi kemurtadan saya sebagai orang Sunda bisa jadi lampu kuning buat rekan-rekan Muslim Sunda yang sangat percaya bahwa orang Sunda tidak mungkin dimurtadkan, dan jadi harapan untuk para mujahidin FFI untuk tetap istiqomah membuka keborokan Islump. Jika ada yang bilang, kalau mau murtad ya murtad saja, ga ngaruh buat Islump, kayaknya ga segampang itu deh ngomongnya. Jangan pungkiri kalau kalian sebetulnya khawatir dan ada rasa tidak percaya diri terselubung. Buktinya ceramah2 bahkan stiker dan selebaran yang beredar banyak yang bersuara menentang pemurtadan, kasus di Garut malah pernah ada beberapa orang murtad ga jadi dan syahadat lagi (bilangnya sih ga dipaksa balik, tp setelah diberi wejangan2 dan mungkin didebat sama ustad, terus balik lagi).

KTP gw tulisannya masih Islam, selain karena emang males ganti KTP gw masih merahasiakan kemurtadan gw ke umum (keluarga, teman2, lingkungan), cuma beberapa teman Non-Islump yang gw percaya aja yang tahu (gw bilangnya Islump aja kali ya, karena Islam artinya Selamat, jadi kalo bilang Non-Islam masa kita bilang ga selamat buat diri sendiri), paling gw udah ga solat lagi, ga ngucapin kata2 berunsur islump seperti (InsyaAllah, Alhamdulillah, Subhanallah, dll). Di samping itu kayaknya mending dirahasiain aja, biarin aja orang2 islump menanggap statistik islump masih mayoritas padahal dari sekian ratus juta itu banyak golongan munafik yg dalam hati menolak islump tp belum berani mengutarakan. Dan bagi Islump sendiri orang munafik ini lebih berbahaya lhoo, karena jadi musuh yg tak terlihat. Bener, gw bisa lebih leluasa berdiskusi dengan teman2 Islump gw baik yg gw lihat Islumpnya kuat maupun yg lemah, topiknya ga jauh2 dari hal2 yang yang ada di FFI ini \:D/ \:D/ . Diskusinya ya gw mulai dengan diskusi halus, di mana gw berlagak masih beg0 soal agama, pengen memperdalam, dan sebagainya, baru kemudian gw coba suntik dengan pertanyaan-pertanyaan kritis seputar Islump, ada yang bisa dia patahkan argumennya tapi kebanyakan cuma bisa ngasih jawaban klise :
- "Akal kita tidak sanggup mencapainya"
- "Kalau mengambil ayat Alkirun harus keseluruhan dan harus kontekstual"
- "Islump itu sempurna, karena Alkirun sendiri yang mengatakan"
- "Waspadai hasutan2 iblis, zaman ini zaman Fitnah Almasihidajjal mulai bermunculan.
- "Jangan pernah berpikiran buruk terhadap Allah, pikiran itulah yang akan membuat Allah menutup pintu hati kita terhadap kebenaran Islam --> lha Allah aneh ya, bukannya nyelametin gw yang sedang linglung malah makin ngejogrokin....
- dll dll

Sukses atau nggaknya sih ga tahu, tapi gw yakin setidaknya kalo temen gw itu mikirin terus, itu bakal nempel terus dan mudah2an jadi bibit murtad yang bisa dipupuk di kemudian hari.

Yach, semangat aja untuk rekan2 FFI. Pantang mundur menghadapi gempuran orang2 Islump, kita mesti menyadari kalau kekuatan mereka besar dan berbahaya (karena kebanyakan mengandalkan fisik) , jadi imbangi saja dengan cara halus dan galang kekuatan secara sembunyi2. Tetap optimis suatu saat islump bisa dikikis habis di dunia ini.. :yawinkle:

Kanggo urang sunda anu teu acan murtad, mangga diaosan deui ajaran Islump teh (kumplit teu kenging sapotong-sapotong anu saena wungkul, tina sajarahna, ayat2 kontroversial, jeung sajabana), saluyu henteu sareng hati nurani, ulah gampang dibobodo ustad.....

Mangga ah,
hatur nuhun....

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

PostPosted: Fri Apr 06, 2012 10:23 pm
by Wong lawas
Slamat Datang di dunia Kangouw FFI, di tunggu critanya..

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

PostPosted: Fri Apr 06, 2012 10:35 pm
by Jarum_Kudus
Selamat Murtad, jalmi Sunda. Saya pikir tak ada satu pun manusia Muslim yang 100% yakin akan Islam, dan tak pernah berpikir "Gimana jika yang dikatakan kafir FFI tentang Islam itu benar?" Apakah Anda murtad karena pengaruh FFI? Atau karena pacar? Indomie? Emang dari dulu udah curiga sama 'kebenaran' Islam? Cerita dunk.

sundamurtat wrote:Diskusinya ya gw mulai dengan diskusi halus, di mana gw berlagak masih beg0 soal agama, pengen memperdalam, dan sebagainya, baru kemudian gw coba suntik dengan pertanyaan-pertanyaan kritis seputar Islump, ada yang bisa dia patahkan argumennya tapi kebanyakan cuma bisa ngasih jawaban klise :
- "Akal kita tidak sanggup mencapainya"
- "Kalau mengambil ayat Alkirun harus keseluruhan dan harus kontekstual"
- "Islump itu sempurna, karena Alkirun sendiri yang mengatakan"
- "Waspadai hasutan2 iblis, zaman ini zaman Fitnah Almasihidajjal mulai bermunculan.
- "Jangan pernah berpikiran buruk terhadap Allah, pikiran itulah yang akan membuat Allah menutup pintu hati kita terhadap kebenaran Islam --> lha Allah aneh ya, bukannya nyelametin gw yang sedang linglung malah makin ngejogrokin....
- dll dll

Memang begitulah cara Muslim berpikir. Muter2 seperti komedi puter.

Image

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

PostPosted: Fri Apr 06, 2012 10:42 pm
by swatantre
Ketigaxx.... Ngahaturkeun wilujeng MURTAD...

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

PostPosted: Fri Apr 06, 2012 10:46 pm
by JANGAN GITU AH
Wilujeng sumping sundamurtat....selamat ya...
sebagai bentuk sahadat murtad..., biasanya kami mewajibkan pengaku murtad untuk mengucapkan sahadatnya...di ffi

kira-kira seperti ini:

Aku percaya Allah swt adalah setan dan Muhammad adalah utusan setan


ditunggu ya... :lol:

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

PostPosted: Sat Apr 07, 2012 10:09 am
by fire
yup. setuju ama di atas, emang syahadat ffi nya kudu di baca oom... sebab terlalu banyak muslim yang ber taqiyah di sini.....

dan satu hal juga oom.... itu islam artinya adalah tunduk alias takluk... bukan selamat..... ada kok di RC, coba cari penjelasannya... jadi islam emang ajaran setan. bukan keselamatan.....

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

PostPosted: Sat Apr 07, 2012 10:16 am
by Chunk
sundamurtat wrote:Sebagai informasi suku Sunda adalah suku yang 99.9%nya Islam dan dikatakan termasuk suku yang sulit dimurtadkan (saya sendiri juga bingung kenapa).


99.9% apa kualitasnya 100%?
Selamat murtad yah. Semoga Tuhan yang sejati terus menyertai anda. Amin

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

PostPosted: Sat Apr 07, 2012 10:33 am
by yahya832
selamat utk kemerdekaannya...
jgn lupa dituliskan sahadat ffi

re KTP dan formalitas, sama sekali tidak penting. TUHAN Maha Pencipta tidak pernah dirikan agama kok :D

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

PostPosted: Sat Apr 07, 2012 10:38 am
by fire
terus terang nih ane curiga ama si sundamurtat ini.... sorry bro, bukan gak percaya... cuma curiga aja...

sundamurtat wrote:Sebagai informasi suku Sunda adalah suku yang 99.9%nya Islam dan dikatakan termasuk suku yang sulit dimurtadkan


dalam tulisannya si sundamurtat selalu nulis murtad dengan huruf D dibelakang yaitu "MURTAD" ini yang bener nurut wikipidia nih..... tapi kok nama dia sendiri pake huruf " T "... yaitu "MURTAT" ..... sepertinya sengaja di lencengkan nih...???

trus kata islam sengaja juga di lencengkan ke "ISLUMP" ..... apaan nih...???

kalo lagi gak taqiyah..... jangan beralasan untuk syahadatnya oom....

"aku bersaksi tiada setan selain allah swt dan aku bersaksi muhammad adalah rasul setan......"

di tunggu......

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

PostPosted: Sat Apr 07, 2012 10:42 am
by MaNuSiA_bLeGuG
selamat datang dan silahkan diucapkan syahadat FFI nya,

skalian diceritain donk kok bisa sampe mampir ke FFI tuh gmn ? :green:

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

PostPosted: Sat Apr 07, 2012 1:29 pm
by muhamad haram
wew....kapir di mari pade kagak puas sama pengakuan murtader nubi yeeee??

Kudu pake sahadatan ala FFI...
Oke deh....aye seeh...ngikut wae deh ape kate kapir....
Terlepas ente jujur atau taqqiyeh aye cuma mo ngucapken selamet utk anda nyang udeh ngaku murtad....

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

PostPosted: Sat Apr 07, 2012 3:03 pm
by walet
Selamat, kita semua senang sekali akhirnya FFI mendapat bibit baru dari orang Sunda.
Kalau gak salah sih Sunda murtad itu sudah hal umum, bahkan pernah mendengar ada kabar puluhan ribu orang Sunda mengadakan kebaktian disenayan sampai muslim2 kebakaran jenggot.
Di Bandung sih banyak sekali yang murtad, ini yang saya dengar dari temen2 yang melakukan pelayanan disana. Bahkan relatif terbuka katanya.

Kalau bisa diceritakan bagaimana bisa murtad, prosesnya, halangannya biar kita bisa belajar dengan lebih baik.
Banyak murtadin disini yang masih jenggotan dan masih berada dilingkungan muslim, jadi mereka kampanye FFI dari dalam.
Makanya Muhammad takut sekali sama murtadin, sampai menyuruh membunuhnya.

PostPosted: Sat Apr 07, 2012 6:03 pm
by ali5196
Matur nuwun kanjeng kepriben nyai kang Sunda kemenin murtad. Mau pakai t kek, pakai d kek, nyang pentinge buat abah sih, ente MURTADT!!

Ayo dong, cerita alasan murtadnya (sambil ucapin syahadat ffi tentunya)

KOMEDI PUTAR?? HAHAHAHAAA ... baca ffi emang menjamin ane muda dan ketawa terus! :finga: :finga: :drinkers: :drinkers: :drinkers:
Image

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

PostPosted: Wed Apr 11, 2012 4:09 am
by pod-rock
sundamurtat wrote:Kanggo urang sunda anu teu acan murtad, mangga diaosan deui ajaran Islump teh (kumplit teu kenging sapotong-sapotong anu saena wungkul, tina sajarahna, ayat2 kontroversial, jeung sajabana), saluyu henteu sareng hati nurani, ulah gampang dibobodo ustad.....

Mangga ah,
hatur nuhun....


Wilujeng murtad ah!
Cek saha urang sunda teh hese murtad? seueur babaturan abdi anu tos teu percaya ka islump gara2 FPI. Ngan, nya kitu, maranehna tara bebeja kamamana, tara ibur kitu!

Re:

PostPosted: Wed Apr 11, 2012 4:12 am
by pod-rock
ali5196 wrote:KOMEDI PUTAR?? HAHAHAHAAA ... baca ffi emang menjamin ane muda dan ketawa terus! :finga: :finga: :drinkers: :drinkers: :drinkers:
Image


Ha ha ha ha! Komedi putarnya MANTAAAAAPPPPPP!!!!

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

PostPosted: Wed Apr 11, 2012 10:25 pm
by Rashidi
dari pengalaman, debat dengan muslim yang belum kalap,
kebanyakan memang mutar-mutar mirip komedi putar
Image

kalau muslim sudah kalap, sudah pake ancem-anceman (azab-lah, neraka-lah, dsb, dst..), seperti yang diajarkan qur'an juga.

namun kalau muslim sudah menjurus ad-hominem,
itu artinya apa yang disampaikan mulai mengena,
tapi muslim tsb mulai malu dengan Islam-nya, tapi ngga mau ngaku.

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

PostPosted: Wed Apr 11, 2012 11:38 pm
by GUNTUR LANGIT
@ sundamurtad

Selamat datang mang, semoga betah di dunia nyata tanpa ancaman neraka Awloh SWT.
Saya ingin juga bertukar pikiran sama teman2 Islam di dunia nyata, tetapi terbentur aspek pisikologi.
Takut salah eut

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

PostPosted: Wed Apr 11, 2012 11:56 pm
by BerjayalahKebenaran
Baturan urang nu rang sunda ge geus murtad ti taon dua rebu hiji. Ayena lewih fanatik ti urang, manehna ayena geus jadi hamba Tuhan kitu cenah, ema jeung bapana ge dibaptis ku yusuf roni tea, urang teu nyaho deui ayena dimana manehna soalna geus merantau neangan jiwa kita dah. SubhanaRabb

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

PostPosted: Thu Apr 12, 2012 4:16 am
by MasaIya
GUNTUR LANGIT wrote:@ sundamurtad

Selamat datang mang, semoga betah di dunia nyata tanpa ancaman neraka Awloh SWT.
Saya ingin juga bertukar pikiran sama teman2 Islam di dunia nyata, tetapi terbentur aspek pisikologi.
Takut salah eut

Matakna, dimaos kitu pituah gusti Yesus di dieu:
miraculous-movements-gerakan-murtad-nan-luar-biasa-t48336/#p841551

Re: Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

PostPosted: Thu Apr 12, 2012 10:40 am
by Joe Andmie
fire wrote:
dalam tulisannya si sundamurtat selalu nulis murtad dengan huruf D dibelakang yaitu "MURTAD" ini yang bener nurut wikipidia nih..... tapi kok nama dia sendiri pake huruf " T "... yaitu "MURTAT" ..... sepertinya sengaja di lencengkan nih...???

trus kata islam sengaja juga di lencengkan ke "ISLUMP" ..... apaan nih...???


Bro kita tunggu aja syahadat FFI nya, emang Mimie agak bingung nih kok
islam disebut selamat,lantas apa arti islump ya......