.

Murtadin Indonesia semakin banyak, more in 2012

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Murtadin Indonesia semakin banyak, more in 2012

Postby snipey » Sun Mar 18, 2012 9:11 pm

:turban:
Hello all,

saya ingin sharing info dari acara ibadah yg saya ikuti, berkenaan dgn berduyunnya ummat Islam yg meninggalkan Islam.
Saya gak perlu sebut agama saya ataupun ibadat apa, rekan2 sdh bisa menebak sendiri. Sayapun tak hendak promosi agama di sini
Karenanya sy persilakan Moderator utk mendelete sebagian atau seluruhnya posting saya ini. No problem.

Nama, lokasi, tanggal, saya usahakan disamarkan tnp mengurangi keshahihan kisah saya.
Dengan ini saya nyatakan kisah saya ini benar, sejauh yg saya tahu dan nama saya dipertaruhkan baik diluar maupun di dalam FFI jika saya bohong.
======================================


PENGANTAR:


Saya non muslim, yg beranjak dr agama ala KTP ke agama ala bathin, dimana pencarian akan ridha TUHAN itu menjadi tujuan dan utk dilaksanakan ke gaya hidup (yg ini saya banyak gagalnya, banyak cederanya). Saya tak lagi mencari surga, sisa hidup saya diniatkan utk mencari ridha dan senyuman TUHAN..sungguh baik karyamu anakKu..masuklah ke rumahKu yg kusiapkan bagimu....amiiiin!

Aliran agama kami ini *mistically* dpt info, krn belas kasihan TUHAN dan disiplin yg kuat utk terus kontak dgn TUHAN, memperoleh bisikan, penglihatan, mimpi, nubuat (ucapan ttg masa depan) secara teratur. Terutama para pemimpin ummat. Cara hidup yg kudus, menjauhi dunia, kerendahan hati dan disiplin ketat (doa, puasa, baca kitab, meditasi siang malam ) membuat para pemimpin (nyaris spt nabi-nabi kecil) bisa dpt channel ke situ.

Nah, para nabi-nabi ini entah gimana bisa sepakat utk mengadakan Kongres Doa Sedunia, yg kali ini di Indonesia! Setiap mereka merasa dpt bisikan dr atas, mereka sepakat utk Kongres. Kongres ini adalah kedua kalinya. Temanya antara lain, dari Indonesia akan mulai kebangkitan rohani yg dahsyat, 2012, dimana orang2 yg gak kenal TUHAN (bahkan nyaris mustahil) berbalik dan mencari rahmatNya. Kongres pertama diadakan di Korsel, 15 thn lalu.
Kenapa Indonesia yg mereka pilih, tentu tidak asal pilih. Mereka melihat Indonesia, negara muslim terbesar di dunia, justru dipakai TUHAN utk awal gerakan mencari TUHAN yg sejati.
Banyak jiwa yg tulus, banyak jiwa yg haus...tekanan, derita dan dosa Indonesia menghasilkan permintaan yg dahsyat akan kehadiran TUHAN di negeri ini.

Kisah ini berkaitan dgn nubuat / ramalan itu.

1. Sekretariat Pusat suatu malam memperoleh SMS dr seorang bapak haji di Banjarnegara, Jateng. Beliau bilang bhw "alhamdullillah puji Tuhan, krn NAMA itu, sakit punggung saya sembuh total. Saya sekarang percaya NAMA itu" Pak Haji ini gak pergi ke mana-mana. Dia gak cari atau panggil rohaniwan atau apa.
Dia cuma pagi-pagi duduk manis hari Minggu, nonton ANTV. Kebetulan saat itu acara kesembuhan rohani yg kami kemas, DIUBAH SEPIHAK oleh ANTV dari jam 11 ke jam 8.00 . Pak Haji tertarik, mengikuti dan krn penasaran dia ikuti tawaran utk IKUT BERDOA spt yg diucapkan pembawa acara, utk kesembuhan berbagai penyakit, dalam NAMA itu. (mo gak mau Pak Haji kudu menyebut, lha wong memang pembawa acara berdoanya bgtu...)

Pak Haji ini (alhamdullilah orang kaya) sudah mencoba mengobati sakit punggung tsb ke berbagai negara tmasuk Singapura dan Mesir, tanpa hasil.
Semula kami mengeluh krn perubahan jam tayang sepihak itu, krn siapa yg mo nonton di jam 8 pagi...lha kita semua kan sedg di tempat ibadah jam segitu????

Ternyata..tak hanya umat agama kami yg nonton, tp juga umat muslim. Alhamdullilah.
Dan salah satunya Pak Haji ini yg kemudian jadi murtadin.


2. Kejadian di atas membuat perdebatan ttg besarnya biaya utk TV broadcast scr nasional reda.
Semula banyak pimpinan yg gak setuju krn dianggap buang uang...namun kini disadari, tayangan kami itu bermanfaat juga utk umat lain.
Acara lain yg juga menguras biaya adalah acara tabligh / doa kesembuhan massal yg bergerak dari satu kabupaten ke kabupaten lain di Indonesia.
Inipun ditentang scr internal namun kembali dihayati bhw manfaatnya besar sekali utk kami dan masyarakat.

Dalam salah satu tabligh di kota Madiun, Jatim, anggota team yg sedang menerima tamu didekati oleh seorang bapak yg ragu bertanya apakah
dia boleh ikutan "acara" kami itu. Saat ditanya, apakah dia tahu itu acara apa...si bapak menjawab "..acara pengobatan" ooh, ternyata beliau bukan dr agama kami.
Tentu saja gak masalah, krn acara terbuka utk siapa saja. Si bapak keluar dan kembali membawa rombongan keluarganya dgn penyakit masing-masing.

Jadi ceritanya si bapak ini berprofesi sbg tukang pijat, saat sdg memijat kliennya, di TV sdg tayang acara kesembuhan. Si klien berteriak...nah ini lho pak...saya sembuh sakit ginjal krn nonton acara TV yg ini...pak tukang pijat tertarik dan saat team mengadakan acara serupa di dekat tpt tinggalnya, ia tak menyia-nyiakan kesempatan.


3. Masih di tabligh serupa, namun di sebuah lapangan bola di Makassar.
Mendung menggayut tanda hujan akan lebat, seorang yg lumpuh di kursi roda didorong kerabatnya menjauhi arena.
Team penerima tamu (team ini kebanyakan levelnya adalah pemimpin ibadah) bertanya lho pak, mo kemana kan belum didoakan?
Kerabatnya menjawab "kami mau pulang krn hari akan hujan"...oleh team ditanya apa keluhannya, dijawab sdh belasan tahun lumpuh.
Ditawari utk berdoa bersama, ikut doa dalam NAMA itu dan diminta utk bangkit dr kursi roda...si bapak setengah ragu mencoba berdiri dan berhasil lepas dr kursi rodanya
Diminta melompat-lompat biar yakin, si bapak pun melompat-lompat...sanak saudaranya larut dalam tangis haru krn kejadian ini.


4. Balik lagi TV broadcast, seorang bapak yg juga lumpuh di Palu, SUlawesi bercerita bgmana krn NAMA itu yg dia dengar dan saksikan di ANTV membuat dia bisa berjalan lagi. Bpk ini lumpuh sdh 20an tahun. Suatu hari ia menonton tayangan kesembuhan dr aliran kami dan tertarik, ia ikutan baca doa sambil menempelkan jemarinya ke layar TV (entah ilham drmana krn acara kami gak pake cara tempel jari spt itu hehehe). Setelah doa selesai, ia hendak kembali ke kursi rodanya, namun tersadar kok kursi rodanya jadi jauh...rupanya sedari tadi dia berjalan, melangkah ke layar TV dan meninggalkan kursi rodanya. Bapak ini sembuh, bahkan sebelum ikut berdoa. Ia kemudian berteriak-teriak keluar masuk rumah dan membuat gempar tetangga krn sukacita yg baru ia terima.

5. Bekasi. Seorang tahmir (pengurus masjid, bener gak istilahnya) yg tiap hari bebenah dan mengurusi masjid dan jadi muazzin, memperoleh nafkahnya pun dari kotak kencleng masjid...suatu hari memperoleh surat permintaan cerai dr istrinya yg jadi TKW di Malay. rupanya ada orang sana yg meminangnya. Hancur hatinya kalut dan kesepian...perhatiannya tertuju pd seorang janda cerai mati di sebuah rumah yg msh bertetangga dgn masjid itu. Si janda menerima perkenalan pak Ahmadi ini dgn sopan dan berkata "anda kenalan dulu, dekat dulu dgn TUHAN saya, baru kita bisa kenalan". Mungkin krn pesona dan kesengsem, pak Ahmadi mengiyakan. Jadilah ia pengantar setia ibu janda ke berbagai acara keagamaan...termasuk berkenalan dgn rekan-rekan dan pimpinan ibadah si janda ini.

Cuma sebatas menemani di luar pintu saja, tak pernah pak Ahmadi ikut masuk ibadah.
Suatu hari ada acara luar kota, mau gak mau pak Ahmadi harus bergabung. Rombongan menyewa sebuah bungalow di pedesaan Jawa Barat. Pembagian kamar diadakan, wanita di sini, pria di situ, pak Ahmadi di sana (gak bergabung kemana-mana krn dia malu) dsb. Lucunya, panitia silap, pimpinan ibadah malah gak diberi kamar. Pak pimpinan ini kebingungan krn semua sdh masuk kamar, satu-satunya pilihan adalah kamar pak Ahmadi yg ranjangnya msh muat satu orang lagi. Pimpinan masuk dan berbaring, pak Ahmadi kaget dan terduduk, sambil berkata " lho bapak gak bisa di sini, bapak pimpinan ummat, pemilik rumah ibadah, gak pantes tidur dgn orang macam saya dsb...dsb"

Bpk pimpinan dgn halus meluruskan "kenapa tidak...toh kita sama-sama manusia dsb..dsb"
Lucunya hati pak Ahmadi tersentuh dgn jawaban ini...gak jadi tidur dan malah tanya jawab panjang lebar.
Akhirnya pak Ahmadi tersadar - ikut percaya NAMA Tuhan dan akhirnya ia tinggalkan niatnya utk mengislamkan si janda pujaan hati dan malah sekarang ikut dalam pelayanan ibadah bersama si janda (yg udah gak janda lagi krn udah dinikahi).

Ternyata pak Ahmadi membandingkan dgn lingkungannnya dimana ustadz/habib punya posisi yg tak selevel, ibarat kata tinggal melempengkan tangan dan berduyun umat menciumi tangan tsb. Gak egaliter. Pak Ahmadi berpikir, kalo pimpinan umat bisa rendah hati, pasti TUHAN dia adalah TUHAN yg gak biasa, beda dgn tuhan gw selama ini.


6. Ini sebenarnya rahasia negara dan berbau gossip. Tapi percayalah bhw kedekatan saya dgn tokoh2 dalam kisah berikut membuat saya yakin.
Rekan-rekan sy rasa sdh banyak yg tahu bhw mantan presiden / ketua umum PB Nahdatul Ulama KH Abdrahman Wahid (alm.) telah dua kali beranjangsana dgn pdt. Benny Hinn dari Amerika...utk kesembuhan beliau.

Nah, hal yg sama juga terjadi dgn ibunegara Ani Yudhoyono. Baik ibu Ani maupun suaminya SBY adalah tokoh yg saya cukup saya kenal.
Jangan tanya kapan dimana krn itu akan membuka jati diri saya. Rekan2, saya ini penggemar militerisme hehehe :supz:
Salah satu lingkaran dekat presiden, kebetulan pati militer yg beragama non muslim, tertarik utk urun rembug melihat penyakit aneh yg diderita ibu Ani.
Penyakitnya ini aneh..bisa dibilang berbau magis dan level tinggi pula.
Saya yakin "si pengirim penyakit" gak main-main, terbukti Cikeas blum mampu atasi sendiri dgn "paranormal" mereka.
Kontak dijalin dgn pimpinan ummat spesialis alam ghaib, yaitu pdt. T, guna menyembuhkan ibu Ani Yudhoyono.
Pak T setuju, ibu Ani setuju. Atas saran pdt. T (yg mungkin sibuk atau gak ingin istana gempar) penyembuhan cukup via telepon saja.
Syaratnya: Ibu Ani ikuti kata per kata doa pdt T, termasuk menyebut NAMA itu.. Kejadianlah hal ini, dan ibu Ani sembuh.

Penyakit aneh ini di derita ibu Ani bbrp saat sebelum beliau dinyatakan masuk RSPAD (Feb 2012) krn "sakit tifus" ...ada yg percaya??
Bulan Maret 2012 ini ibu Ani Yudhoyono kembali masuk RS utk operasi kandung empedu.... kasihan ibu Ani. Kok sering ya?



BOTTOM LINE:

Ummat Islam Indonesia terekspose ke agama lain, dan sadar bhw kebenaran itu juga ada di luar Islam.
Bahkan apa yg mereka sangka sebagai terminal iman, agama Alloh, cahaya sempurna, itu sesungguhnya hanya isapan jempol semata dan mereka harus gerak cepat cari agama yg lebih meyakinkan. Sekian dan semampunya akan sy update dgn kesaksian serupa dr umat muslim yg lain. Wass Wr. Wb.


:turban:

PERINGATAN:
Jangan sebut nama asli siapapun karena alasan keamanan. M.
Last edited by snipey on Sun Mar 18, 2012 9:50 pm, edited 2 times in total.
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Indonesia: Murtadin Indonesia semakin banyak, more in 20

Postby snipey » Sun Mar 18, 2012 9:13 pm

update:

Masih dari kesaksian pimpinan umat di tempat ibadah saya, nama beliau: ibu pdt. Amelia. Ibu Amelia ini kalo dibilang mirip artis ya pantes deh. Beliau berkulit putih, berkaca mata dgn wajah spt Angelina Sondakh. Datang dr keluarga berada sejak lahir, suami istri sbg pengusaha, dan dari jemaah biasa lalu terpanggil utk pelayanan ke desa-desa terpencil. Satu hal yg dirasa berat bagi suaminya.

Ibu Amelia beserta rombongan melakukan ibadah dan pelayanan (pengobatan gratis dan bantuan ala kadarnya) ke sebuah desa di pojok Jawa Barat. Di sana beliau menemukan ada seorang anak gadis usia 20an tahun yg dikerangkeng oleh penduduk. Anak gadis ini selalu mengamuk dan bertingkah layaknya hewan liar. Tak ada yg berani mendekat. Makanan hanya disodorkan dr balik kandang itu, gadis ini tentu tak pernah menyentuh air mandi. Bisa dibayangkan bau menyengat yg keluar dr kandang bertabur kotoran manusia itu.

Ibu Amelia bersaksi bhw awalnya ia gak terlalu peduli dgn kondisi ini. Ia seorang yg gampang muntah dan gampang jijik (namanya jg orang kaya) rombongan sdh bersiap utk pulang. Namun ada satu suara di kepalanya yg meminta dia utk kembali menoleh ke belakang, dan memaksa utk menuju kerangkeng gadis liar itu. Di tengah pandangan melongo para penduduk ia meminta pintu kerangkeng di buka....rasa belas kasihan yg dari TUHAN memenuhi hati ibu Amelia dan gadis ini sptnya tahu, tak berontak.

Dengan menahan nafas, ibu Amelia beringsut mengulurkan tangan kepada gadis itu, airmata sdh meleleh di pipi membayangkan gadis ini sebenarnya cantik jika saja normal. Gadis itu tertunduk dan ibu Amelia memeluknya, mengelus-elus rambut gimbal anak gadis itu sambil menangis dan membisikan suatu NAMA " TUHAN sayang kamu nak...TUHAN xxx merindukanmu utk kembali...Ayo nak...kembali padaNya" Bukan doa yg terucap, hanya kata-kata sederhana ini saja (saat itu ibu Amelia belum jd pendeta)

Mujizat terjadi, gadis itu menangis pelan, lama-lama menjadi sedu sedan dan dia tersadar dgn kondisinya.
Gadis itu berbicara dan minta utk mandi dan ganti pakaian...sanak saudara yg menyaksikan ikut terharu dan gempar.
Gadis ini sembuh begitu saja, normal seolah tak ada yg aneh sebelumnya.
Krn hal ini, bbrp keluarga saat itu juga ikut memuji NAMA TUHAN. "Tuhannya ibu Amelia" demikian kata mereka.
Saat ini sdh berdiri kelompok ibadah kecil di desa itu yg dibimbing team ibu Amelia, memuji dan berbakti pada TUHAN Semesta Alam.

O:)

update:
organisasi tpt saya beribadah adalah organisasi yg cukup besar. Kami punya bbrp kendaraan operasional dan korps driver/supir yg mengantarkan para pimpinan ummat kesana kemari. Dan tentunya supir2 kebanyakan beragama Islam.

Ada satu supir bernama pak Ahmad yg menarik perhatian krn keteguhannya shalat 5 waktu, puasa, dan shalat jumat kapanpun dimanapun. Dia tak ragu ragu meninggalkan bosnya di restoran sementara dia mencari masjid terdekat utk shalat jumat. Bos-bospun gak bisa komentar krn menghormati agama pak Ahmad. Keteguhan ibadah supir yg satu ini jadi panutan bg rekan2 supir lainnya.

Suatu hari, setelah bertahun kontak dgn orang2 agama saya dari level yg tinggi sampai tertinggi, akhirnya tercetus juga pertanyaan di hati pak Ahmad.
Ia mendekati salah saorang pemimpin ummat di kantor dan bertanya begini:

pak, bapak itu kalo berdoa ditujukannya ke siapa sih? Apa ke yg ini (sambil menunjuk kalender bergambar Yesus) atau ke TUHAN langsung?
Lalu apakah doa bapak itu didengar gak sama tuhan? saya kok merasa bingung ya, seolah doa-doa saya itu gak nyampe..apa ada yg salah ya?

Wah, pak Ahmad bertanya ke pimpinan ummat ..tepat banget.
Bapak pimpinan ummat kemudian menjelaskan dgn sederhana konsep tuhan kepada pak Ahmad yg seorang muslim.
kelanjutannya..ya terserah pak Ahmad...mau gimana. Sptnya beliau masih berproses dalam hati.

Moral of the story:
Terlihat tekun taat di luar, seorang muslim belum tentu faham dan mengerti apa itu TUHAN.
Kesempatan terbuka utk menyadarkan muslim yg bisa berpikir jernih dan memutuskan utk bertanya ke ummat DILUAR ISLAM.



update:
Di kota besar, seiring dengan bangkitnya kesadaran akan keTuhanan makin banyak profesional muda yg menyisihkan sebagian atau SELURUH waktunya utk terjun
ke bidang keagamaan, mendekati TUHAN, melayani pekerjaan TUHAN.

Salah seorang teman saya punya adik yg bekerja di biro teknik ternama di Jakarta. Gaji gede, hidup mapan, keluarga happy.
Entah bgmana suatu hari si adik ini (sebut saja Rama) merasa datang panggilan TUHAN yg begitu kuat. Rama sebelumya hanya penganut agama normatif saja.
Sedang-sedang saja, rutin saja. Panggilan ini membuatnya meninggalkan pekerjaan (dan gaji gedenya) dan niat terjun 100% sebagai hamba TUHAN.
Keluarga tentu kaget bukan buatan, namun tak sampai terjadi pertengkaran. Bagaimanapun kerja sbg hamba TUHAN tak menjanjikan pendapatan tetap.

Ramapun pergi bersekolah utk menjadi hamba TUHAN (iya...ada sekolahnya lho) di suatu kota xyz di Indonesia.
Nah di sela-sela praktek lapangan inilah Rama menemukan fenomena lucu. Saya gak terlalu kenal Rama makanya maafkan kalo kisah ini global saja.
Ada bbrp sekolah agama Islam kecil (pesantren) yg murid-muridnya "nyebrang" menjadi murid TUHAN xxxx. KTPnya sih masih islam, tinggalnya masih di sekitar situ juga...tapi kalo hari minggu ibadahnya ke gereja. Ada yg komplit satu keluarga...ada juga yg berupa kelompok pertemanan. Ini benar-benar baru bagi saya krn dari luar katanya pesantren tsb normal-normal saja...gak ada tanda murtadin. Nampaknya memang, kesadaran rohani ttg ada TUHAN sejati yg penuh kasih sayang di mulai
di Indonesia...lalu menyebar ke negara tetangga...lalu ke Asia dan kemudian ke seluruh dunia. Sampai TUHAN datang lagi dan secara resmi menutup buku kehidupan duniawi. Kiamat.



update:
kesaksian Pdt. Y Muhammad Yasin, mantan guru agama pembakar gereja, lengkapnya di sini:
murtadin-indonesia-semakin-banyak-more-in-2012-t48126/page60.html

Cerita Farrah dan adiknya, Najwa :
murtadin-indonesia-semakin-banyak-more-in-2012-t48126/page80.html
Last edited by snipey on Sun Apr 29, 2012 5:39 pm, edited 7 times in total.
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Indonesia: Murtadin Indonesia semakin banyak, more in 20

Postby Rainn Forestha » Sun Mar 18, 2012 9:46 pm

boleh nyumbang kisah, Snipey ?

Saudara jauh saya, hajjah (alm skrg), sudah nenek2. Sumpek bolak-balik masjid dekat rumah tereak2 penuh amarah melulu, bilang ke sepupu gue kalau pengin ikut Nama itu, krn bikin hatinya teduh pas ngeliat acaranya di TV.
User avatar
Rainn Forestha
 
Posts: 668
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Re: Indonesia: Murtadin Indonesia semakin banyak, more in 20

Postby snipey » Sun Mar 18, 2012 9:49 pm

Oh iya...silakan rekan2 and sist Rain Forestha utk sumbang kisah..... :heart:

Ntar kalo sdh di halaman 2-3-4 bisa kita taruh di depan, di spot reserved saya itu .
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Murtadin Indonesia semakin banyak, more in 2012

Postby keeamad » Sun Mar 18, 2012 10:29 pm

@SNIPEY, thx dan jujur saya terharu membacanya ....

Agak oot, saya baru sedih krna gagal mengungkap "FAKTA" ttg islam yang sesungguhnya kpd orang dekat ....

Dari hasil pembicaraan dgnya, saya bisa menyimpulkan cara berpikir umat islam pada umumnya:
1. Quran adalah iqra, bacalah, jangan diartikan karena nanti akan banyak multitafsir, jadi ibadah islam dan mengaji adalah cukup iqra
2. Tidak mau menerima fakta ttg kisah nabi dan islam (terutama yang buruk2x) karena itu tidak penting
3. Logika tidak bsa menalar keyakinan, dan sebaliknya, keyakinan tidak bisa dinalar dengan logika (akal), lalu buat apa Tuhan memberi kita akal pikiran dan hati ?

Untungya beliau bukan muslim kaffah, MESKI GETOL menjalankan ibadah tpi secara sosok manusia, dia adalah orang yang baik2x saja ...
Walaupun dia masih senang dengan klaim yg bagus2x seperti wong fei hung, laksamana cheng ho islam, adan di bulan dll ...

Dari situ saya simpulkan pd poin berikut,
4. Hanya mau menerima fakta yang baik2x saja ttg islam .....

Saya hanya bisa berdoa semoga dia beroleh keselamatan dan petunjuk dari Tuhan, karena seperti duladi bilang,
JIKA ADA MUSLIM YANG BAIK, ITU KARENA HARKATNYA SEBAGAI MAHLUK CIPTAAN TUHAN MASIH JAUH LEBIH MULIA DARI ISLAM ITU SENDIRI ....

Salam
GBU
Last edited by keeamad on Mon Mar 19, 2012 1:57 am, edited 1 time in total.
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Murtadin Indonesia semakin banyak, more in 2012

Postby Jarum_Kudus » Mon Mar 19, 2012 1:54 am

snipey wrote:Salah satu lingkaran dekat presiden, kebetulan pati militer yg beragama non muslim, tertarik utk urun rembug melihat penyakit aneh yg diderita ibu Ani.
Penyakitnya ini aneh..bisa dibilang berbau magis dan level tinggi pula.

Snipey, yang jelas dunk, apa sih sebenarnya penyakit istri SBY ini? Sawan? Kesurupan? Nimfo? Gatel2 banyak kutu seperti Nabinya?
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Murtadin Indonesia semakin banyak, more in 2012

Postby AlapAlapArab » Mon Mar 19, 2012 2:39 am

snipey wrote::turban:
... kasihan ibu xxx. Kok sering ya?
:turban:

Minimal buang ke jamban saja tuh gelar Hajjah,
pakai nick semula moga2 siibu mulai dapat peruntungan lagi.
Sekadar saran lho..
AlapAlapArab
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: Murtadin Indonesia semakin banyak, more in 2012

Postby snipey » Mon Mar 19, 2012 9:16 am

keeamad wrote:Agak oot, saya baru sedih krna gagal mengungkap "FAKTA" ttg islam yang sesungguhnya kpd orang dekat ....
Untungya beliau bukan muslim kaffah, MESKI GETOL menjalankan ibadah tpi secara sosok manusia, dia adalah orang yang baik2x saja ... Walaupun dia masih senang dengan klaim yg bagus2x seperti wong fei hung, laksamana cheng ho islam, adan di bulan dll ...
Dari situ saya simpulkan pd poin berikut,
4. Hanya mau menerima fakta yang baik2x saja ttg islam .....
Saya hanya bisa berdoa


Jangan putus asa, om..
Semilir angin, wangi kopi, dan seberkas memori dari percakapan anda dgn beliau bisa membuka jalan menuju Cahaya Sempurna. Anda sudah melakukan apa yg jadi tugas anda, berusaha dan bersaksi. Sisanya urusan TUHAN Semesta Alam dan orang itu. Jangan putus asa. Tak bisa tatap muka, ya lewat doa spt yg anda lakukan itu.

Saya sempat melakukan yg sama utk menyadarkan salah satu mahluk terindah di muka bumi, mantan saya...tp gak berhasil.
Saya pun sempat sedih berkepanjangan ingat takdir dia nanti, tp TUHAN pun sayang dia. So, percayakan saja. Jalanku bukanlah jalanNya :-)

O:)

Jarum_Kudus wrote: Snipey, yang jelas dunk, apa sih sebenarnya penyakit istri SBY ini? Sawan? Kesurupan? Nimfo? Gatel2 banyak kutu seperti Nabinya?


Gimana ngomongnya ya? okelah, penyakit fisik yg disebabkan oleh santet.
Rasa sakit di bbrp posisi tubuh sedemikian sehingga menghambat aktifitas normal.
Barusan saya telp lagi sumber saya itu utk memastikan, pls jangan diekspose ke media krn bgmnpun saya hormat pd ibu Ani.
Juga kepada ayahandanya alm. Jend Sarwo Edhie Wibowo. BTW Jend. Sarwo Edhi aku rasa gak asal comot saat ibu Ani lahir dan memberi beliau nama "Kristiani" :heart:

O:)

AlapAlapArab wrote: Minimal buang ke jamban saja tuh gelar Hajjah,
pakai nick semula moga2 siibu mulai dapat peruntungan lagi.
Sekadar saran lho..


hehehe...walau gelar dibuang ke jamban kalo takdir alam gaib berkata lain, ya tetep menderita bro...
SBY beruntung di sisi lain, lemah di sisi yg satu itu, entahlah gmn kelanjutan ceritanya ntar.
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Murtadin Indonesia semakin banyak, more in 2012

Postby h4rmful » Mon Mar 19, 2012 9:35 am

Snipey, nanya donk..setelah didoakan sama T, kondisi ibu ani gimana?
User avatar
h4rmful
 
Posts: 100
Joined: Sat Apr 23, 2011 12:19 pm

Re: Murtadin Indonesia semakin banyak, more in 2012

Postby snipey » Mon Mar 19, 2012 9:47 am

Setelah di doakan= Ya sembuh. Wes ewes ewes...

Ilmu marketing dijalankan dgn baik oleh TUHAN semesta alam. Utk ikut Dia tentu perlu daya tarik, kalo kagak ngapain pindah agama.
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Murtadin Indonesia semakin banyak, more in 2012

Postby 1234567890 » Mon Mar 19, 2012 9:55 am

islam .... sangat rapuh, buktinya takut indomie

kalau muslim bisa takut muslim murtad karena indomie, berarti bisa dilihat seperti apa kualitas keimanan muslim
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Murtadin Indonesia semakin banyak, more in 2012

Postby h4rmful » Mon Mar 19, 2012 9:59 am

snipey wrote:Setelah di doakan= Ya sembuh. Wes ewes ewes...

Ilmu marketing dijalankan dgn baik oleh TUHAN semesta alam. Utk ikut Dia tentu perlu daya tarik, kalo kagak ngapain pindah agama.



Tapi baru2 ini ibu ani yudhoyono masuk RSPAD lagi tuh. apa kasusnya masih sama?
User avatar
h4rmful
 
Posts: 100
Joined: Sat Apr 23, 2011 12:19 pm

Re: Murtadin Indonesia semakin banyak, more in 2012

Postby snipey » Mon Mar 19, 2012 10:13 am

sudah saya tulis di atas hehehe...

snipey wrote: ..bbrp saat sebelum beliau dinyatakan masuk RSPAD (Feb 2012) krn "sakit tifus" .
Bulan Maret 2012 ini ibu Ani Yudhoyono kembali masuk RS utk operasi kandung empedu....
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Murtadin Indonesia semakin banyak, more in 2012

Postby putri_jajang » Mon Mar 19, 2012 2:31 pm

sorry,
ane berani mengatakan bahwa seorang T adalah mantan dukun PALSU !!
ane heran,kenapa banyak yg meyakini "DONGENG" para mantan dukun sakti PALSU sebagai KEBENARAN dan menkotbahkan sebagai ajaran alkitab ???

ane berani komeng,karena ane BARU/SUDAH berhadapan dengan T.bahkan 2 kali !
pertama dia sendirian.kemudian dia GAGAL.dia mengatakan,ane selama ini dibawah kuasa gelap yg kuat dan TIDAK baik.
ane disuruh datang besoknya lagi utk di beri doa pelepasan KHUSUS.
dikeroyok 9 pdt & pendoa ditambah seorg T.
apakah "kelebihan" ane dari malaikat?
atau dari dari IBLIS?
kl dari IBLIS,knp bukan ane yang terjungkal?koq malahan mereka yg mendoakan "seperti" org kesurupan.tidak semua yg dapat mendekati,mereka berkeringat dan pucat pasi.
MAAF,sekali lagi maaf.ane tidak TAKABUR.ane hanya menanggapi perihal seorang T yg "katanya" mantan dukun sakti.pemilik 300 ekor burung.


ternyata oh ternyata ....GELAR mantan dukun sakti hanya ISAPAN JEMPOL !!!
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Murtadin Indonesia semakin banyak, more in 2012

Postby snipey » Mon Mar 19, 2012 3:39 pm

putri_jajang wrote:sorry, ane berani mengatakan bahwa seorang T adalah mantan dukun PALSU !!
ane berani komeng,karena ane BARU/SUDAH berhadapan dengan T.bahkan 2 kali !
pertama dia sendirian.kemudian dia GAGAL.dia mengatakan,ane selama ini dibawah kuasa gelap yg kuat dan TIDAK baik.
ane disuruh datang besoknya lagi utk di beri doa pelepasan KHUSUS. Dikeroyok 9 pdt & pendoa ditambah seorg T.
,knp bukan ane yang terjungkal?


Pertama, mohon maaf, saya tak kenal anda, tapi saya kenal reputasi pdt T. Saya gak berani tuduh dia dukun palsu.
Kedua, ini bukan thread ttg kuasa kegelapan, pelepasan atau promo agama.

Jadi singkat saja:
Pelepasan butuh tindakan aktif dua pihak, yg ingin dilepaskan dan yang membantu melepaskan. Gak bisa satu pihak aja.
Jangankan seorang T, TUHAN Semesta Alam sekalipun takkan membebaskan seseorang dr cengkraman mahluk jahat kalau orang tsb TIDAK INGIN DILEPASKAN. Msih ada kesombongan, masih ragu, masih sayang.

Saya punya bbrp pengalaman yg kurang lebih serupa dgn anda, tak mempan didoakan. Anda bisa lihat sendiri di Bible, Nabi Isa heran krn ketidakpercayaan umat yg berakibat tak ada mujizat satupun yg terjadi. Peace :heart:
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Murtadin Indonesia semakin banyak, more in 2012

Postby keeamad » Mon Mar 19, 2012 4:30 pm

snipey wrote:Jadi singkat saja:
Pelepasan butuh tindakan aktif dua pihak, yg ingin dilepaskan dan yang membantu melepaskan. Gak bisa satu pihak aja.
Jangankan seorang T, TUHAN Semesta Alam sekalipun takkan membebaskan seseorang dr cengkraman mahluk jahat kalau orang tsb TIDAK INGIN DILEPASKAN. Msih ada kesombongan, masih ragu, masih sayang.

Saya punya bbrp pengalaman yg kurang lebih serupa dgn anda, tak mempan didoakan. Anda bisa lihat sendiri di Bible, Nabi Isa heran krn ketidakpercayaan umat yg berakibat tak ada mujizat satupun yg terjadi. Peace :heart:


iiihh ..... , gw merinding membaca yg di bold di atas ......., faktanya memang begitu ....., kalo manusia sudah berpaling ke iblis, jangan cuma sesama manusia, TUHAN DIABAIKANNYA ...

Salam
GBU
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Murtadin Indonesia semakin banyak, more in 2012

Postby JANGAN GITU AH » Mon Mar 19, 2012 6:29 pm

snipey wrote:Saya punya bbrp pengalaman yg kurang lebih serupa dgn anda, tak mempan didoakan. Anda bisa lihat sendiri di Bible, Nabi Isa heran krn ketidakpercayaan umat yg berakibat tak ada mujizat satupun yg terjadi. Peace :heart:

Betul...itu akibat kehendak bebas manusia...bebas menerima dan bebas menolak...
Isa tidak pernah memaksa...hanya menawarkan...diterima syukur...gak diterima, ya gak bisa dipaksa...
Tuhan menghormati otoritas manusia di bumi...untuk menjadi seperti surga, Tuhan menghendaki "kerjasama" dari manusia. Tuhan mencari mitra yang sering diistilahkan "rekan sekerja Tuhan". Yang layak menjadi mitra adalah yang merespon dengan penuh antusias...

bro Snipey...

ada kesaksian membangkitkan orang mati, gak??

PS: keqna...anda ini selebritis istana...hayooo...ngaku... :lol: (ngakunya ditempat khusus ya!) :lol:
.
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Murtadin Indonesia semakin banyak, more in 2012

Postby Teman » Mon Mar 19, 2012 7:29 pm

JANGAN GITU AH wrote:PS: keqna...anda ini selebritis istana...hayooo...ngaku... :lol: (ngakunya ditempat khusus ya!) :lol:
.


Wah, kalo ada acara "CONFESSION", ane diajak juga yah Bro Snipey.. Ane tertarik juga "ngobrol" di "belakang layar".. O:)
User avatar
Teman
 
Posts: 426
Joined: Thu Jul 08, 2010 12:44 pm

Re: Murtadin Indonesia semakin banyak, more in 2012

Postby snipey » Mon Mar 19, 2012 7:59 pm

Confession of a fallen angel ? hahaha...celebrity?
Gak lah!

Saya bukan dr inner circle, cuma kebetulan punya cerita seputar pemerintah yg sekarang.
Entahlah kalo nanti presidennya bukan dr kalangan militer O:)

Kesaksian ttg orang mati di Indonesia dibangkitkan?
Sy pernah dengar tp krn "sanad" nya terputus di posisi yg sukar dipertggjawabkan, saya gak terlalu perhatikan lagi.
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Murtadin Indonesia semakin banyak, more in 2012

Postby bluelotusfriend » Mon Mar 19, 2012 8:12 pm

hmmm ... gw non kristiani, gw agnostik ...

makin banyak yang murtad makin baguslah ... mau kemanapun silahkan, pokoknya 4JJI !!! = ASAL JANGAN, JANGAAAAAAAAAAAAAN ISLAM :rofl:

biar rame, taktambahin copasan di bawah !!

saya dulu pas ngelaku jamannya sufi2an itu pernah didatengin orang arab bersorban, gagah, jenggotnya ada warna lain agak kekuningan di tengah ... segaris ke bawah, bawa pisau kecil di pinggang .... wajahnya keras, matanya tajam ... saya pikir ini Muhammad ... tapi kok "rasa"nya malah gak enak, gak damai, sesak seperti udara di ruangan habis ... jadi ya saya persilahkan dia pergi, kata temen saya itu baru "sahabat muhammad"

suatu saat yang lain, saat saya berdoa
beda saat yang datang itu Mahluk yang penuh Kasih Tuhan, rasanya akrab, ringan, penuh penerimaan, Hati terasa damai dan tenang ... satu senyumnya saja seolah menghangatkan seluruh dunia, sepertinya kearah Beliau tersenyum, disana semua bunga mekar dan tunduk menghormat ... akrab sekali, tapi tidak bisa dijelaskan dengan kalimat ... walau sama-sama berjenggot rasanya beda 180 derajat, yang ini benar-benar luar biasa ... wajahnya yang damai, senyumnya yang indah ...

langsung lutut ini lemes, dan bersujud :turban:
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users