Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.
User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Post by keeamad »

Saya murtad secara gradual,
tapi banyak teman muslim saya yg menganggap saya murtad sudah sejak lama ...

Itu karna saya tidak pernah solat, puasa, ngaji dll ....

Bagi saya,
lebih baik menjadi orang yg baik bagi sesama - tapi tidak beribadah ke awlo,
daripada banyak beribadah ke awlo tapi cuma membawa bencana bagi sesama ....

Seiring berjalannya waktu dan mengenal forum FFI ini,
mata saya makin terbuka lebar akan kesesatan ajaran islam,
serta banyak pertanyaan saya yang dulu belum terjawab,
kini terungkao dengan gamblang di sini.

Dan kecurigaan saya ttg adanya kesalahan dalam ajaran islam (yg katanya sempurna ini),
terbukti baik dari forum ini maupun dalam kehidupan yang nyata ....


Salah satu yang membulatkan langkah saya untuk meninggalkan islam adalah :
Saya tidak mau mati cuma untuk menjadi pocongan .....

Terbukti dengan banyaknya setan pocongan yang bergentayangan di Indonesia - dimana jumlah penduduk muslimnya paling besar di dunia,
bisa menjadi petunjuk kuat bahwa,
memang benar setelah muslim mati,
mereka cuma menjadi setan,
dan menjadi pengikut setan .....


Walau begitu saya tetap berdoa kepada TUHAN,
agar ruh para leluhur yang dulu islam,
tetap diampuni dan diterima di sisi TUHAN, amin ....

Salam

User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Post by a_man »

ya gitu deh, percuma nungging2 nyembah alohswt, toh banyak yg ibadahnya gak cukup, soalnya pahala ibadah di sini cuma 1/1000 drpd di arab.

User avatar
tukang ojek
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Post by tukang ojek »

Wah..dari judulnya..aku jadi teringat sewaktu dulu akuikut dalam pemakaman seorang kenalan.
Dia di makamkan di pe-kubur-an Islam,sesuai dengan agamanya.

Jadi begini...
Jenazah sudah di dalam liang kubur.
Tiba-tiba ada perkataan-perkataan berikut :
Komplainer : wajah jenazahnya hadapkan ke kiblat...wajahnya hadapkan ke kiblat...bla..bla..bla.... ( Bla..bla..bla..= aku lupa kata orang itu )
Orang lain : Orangnya udah mati..mengapa pula kamu berkeras menghadapkan wajahnya ke kiblat ?!
=======================================================================================================

Dan dari ingatanku yang bangkit ini..akupun jadi teringat akan satu dari sekian ke-heran-an ku dulu terhadap Islam .
Dan ternyata..setelah aku menyadari apa Itu Islam...barulah aku mengerti...
Dan jujur..saat ini...aku merasakan bagaimana gitu akan hal itu...

Terima kasih...

User avatar
Hansip
Posts: 110
Joined: Sat Nov 05, 2011 12:28 am

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Post by Hansip »

Bro Keaamad atau siapapun yg tau. Mw nanya nih.Ketika Nabi Muhammad dan pengikutnya meninggal gmn penguburannya?
Apakah dipocong dan menghadap kiblat? Thx

The666
Posts: 49
Joined: Tue Mar 01, 2011 12:05 am
Location: Playing chess with M.SAW in Hell

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Post by The666 »

@All, kafirun mw bertanya, Apakah ada literatur (baik Al-quran maupun Hadist) tata cara menguburkan muslim ke arah kiblat?
Dan apa resiko yang di terima muslim bila jenazahnya tidak di hadapkan ke kiblat?
Terima kasih...


Salam Perdamaian...

walet
Posts: 5973
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am
Contact:

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Post by walet »

Terbukti kalau mati gak masuk surga karena banyak yang jadi setan.

User avatar
tulipputut
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Post by tulipputut »

keeamad wrote:Walau begitu saya tetap berdoa kepada TUHAN,
agar ruh para leluhur yang dulu islam,
tetap diampuni dan diterima di sisi TUHAN, amin ....
Tuhan sangat baik, bijaksana, dan kasih adanya....
berserah aja kepadaNYA, maka akan kita/para leluhur dapatkan yg terbaik bagi kita semua.


:heart: tulip

User avatar
DHS
Posts: 4378
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm
Contact:

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Post by DHS »

Ha...ha... alasannya lucu :green:

Tapi gpp yang penting MURTAD!!! Selamat, Bro :supz:

Turut bersuka-cita. :drinkers:

User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Post by keeamad »

DHS wrote:Ha...ha... alasannya lucu :green:

Tapi gpp yang penting MURTAD!!! Selamat, Bro :supz:

Turut bersuka-cita. :drinkers:
lucu memang,
tapi itu cuma salah satu alasan,
banyak alasan lain yg ngantri .....

ini biar muslim terhenyak aja,
kalo emang mo mikir ,,,,,

salam kenal

User avatar
pissdeh
Posts: 42
Joined: Fri Jan 27, 2012 7:26 pm

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Post by pissdeh »

Selamat Murtad.. :-({|= :drinkers:
Walau ada Hal Yang Takkan Pernah Bisa Kembali Bro..

Dulu Di SUnat Kan?
heheheheh :lol: :lol:




_salam Asyik2 deh_

User avatar
tukang ojek
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Post by tukang ojek »

Hansip wrote:Bro Keaamad atau siapapun yg tau. Mw nanya nih.Ketika Nabi Muhammad dan pengikutnya meninggal gmn penguburannya?
Apakah dipocong dan menghadap kiblat? Thx
Nah...Mari...teman-teman yang muslimin dan muslimah silakan berdakwah untuk menjawab pertanyaan Bung Hansip dan The 666.
Jangan-jangan akal-akalan Arab aja lagi ???

Terima kasih...

djoemeno
Posts: 77
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:08 am

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Post by djoemeno »

Membaca komentar teman2 tentang kematian, aku jadi ingat waktu aku melayat ke rumah seorang saudara di gombong, kebumen. Ketika jenasah sudah dimasukkan ke liang lahat, roisnya bilang begini (aslinya bahasa jawa): kalau kamu nanti ditanyai oleh malaikat: siapakah tuhanmu, jawablah alloh tuhanku; siapakah nabimu, jawablah muhammad nabiku; apakah agamamu, jawablah islam agamaku. Apakah begitu????

MasTom
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Post by MasTom »

malaikat munkar dan nankir tersenyum lebar
selamat datang dan selamat bergabung
dengan muhammad nabimu ...dalam pesta bidadari....

bonus hadiah masuk sorga:
itunya ngacung terus...habis kekuatannya sampai 100 laki-laki
sementara bidadarinya cuman 72

bdw itunya si mayat ngacung enggak ya?
bisa dicek ..enggak ya?

User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Post by keeamad »

Trit ini gak digubris muslim,
jadi bisa disimpulkan mereka rela2x aja mati sebagai muslim,
dan kemudian cuma jadi setan pocongan doang ....,
setan yang mirip dementor ....

Jadi betul kata2x bro harahap,
MUSLIM (cuma jadi) JONGOS (nya) IBLIS ARAB .....

Note. Quran aja (boleh) pake tanda kurung (begitu),
boleh dong (kalo sekedar) tulisan bung harahap (saya tambah - tambahi sesuai penafsiran saya) .....

Salam

bluelotusfriend
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Post by bluelotusfriend »

MasTom wrote:malaikat munkar dan nankir tersenyum lebar
selamat datang dan selamat bergabung
dengan muhammad nabimu ...dalam pesta bidadari....

bonus hadiah masuk sorga:
itunya ngacung terus...habis kekuatannya sampai 100 laki-laki
sementara bidadarinya cuman 72

bdw itunya si mayat ngacung enggak ya?
bisa dicek ..enggak ya?
MasTom ... kan 28 nya buat para Ghilman disana ... pantatnyaaaaaaaaaaa .... :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

User avatar
snipey
Posts: 1079
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Post by snipey »

halo bro keeamad, kita sdh pernah ketemu di thread anda yg lain ya.
Saya sowan ke thread kemurtadan anda ini utk pertama kali, selamat atas murtadnya =D>

Walaupun alasan anda terlihat lucu, pastinya anda murtad bukan krn itu semata.
Pasti ada rangkaian peristiwa yg mendorong anda.
Murtad dari islam adalah pilihan yg paling masuk akal dr seseorang yg mempelajari islam dgn sungguh-sungguh.

Mereka yg belum murtad menurut saya malah BELUM belajar islam :partyman:

User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Post by keeamad »

snipey wrote:halo bro keeamad, kita sdh pernah ketemu di thread anda yg lain ya.
Saya sowan ke thread kemurtadan anda ini utk pertama kali, selamat atas murtadnya =D>

Walaupun alasan anda terlihat lucu, pastinya anda murtad bukan krn itu semata.
Pasti ada rangkaian peristiwa yg mendorong anda.
Murtad dari islam adalah pilihan yg paling masuk akal dr seseorang yg mempelajari islam dgn sungguh-sungguh.

Mereka yg belum murtad menurut saya malah BELUM belajar islam :partyman:
Salam kenal.

Itu cuma salah satu alasan sahaja,
alasan lainnya sudah numpuk di gudang .....

Sperti :
Nabi bagnkot bandotan yg kawin dengan bocah ingusan,
ternyata motivas si mokek adalah untuk mengamalkan syarat dari para jin pelindungnya,
persis sperti pesugihan yg dilakukan oleh kolor ijo ....

Nabi nya aja melakukan syirik begitu,
apakah kita mo ngikutin ajaran sesatnya ... ?
he hee hheee ....

Salam

MasTom
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Post by MasTom »

emang kacian bener kaum selimin
semasa hidup ditakut-takutin auwloh..
diancamin mulu..bakalan dimasukin neraka

eh...sesudah mati ..
ehhh....kok malah didandanin jadi pocong
sama temen-temen muslimnya
sablu08 wrote: trus yang jadi pocong siapa?
\:D/
selain setan....ya rohmu lah ...
roh elu dijadiin pocong buat tertawaan kafir
selain dimasukin neraka..sama seperti setiap muslim (dan setan) juga
:rolling: :rolling: :rolling:
QS 19:71
Tiada seorang pun dari padamu melainkan mendatangi neraka itu, hal itu bagi Tuhanmu adalah kemestian yang sudah ditetapkan.
sementara
rohnya kafir maaah langsung ke surga
:supz: :supz:

User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Posts: 4425
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Post by MaNuSiA_bLeGuG »

sablu08 wrote:bagaimana mungkin orang yang sudah mati jadi setan?
orang yang sudah mati, rohnya akan terpisah dengan raganya,, rohnya ada di alam barzah,, sedangkan raganya akan hancur di makan belatung,,,
trus yang jadi pocong siapa?
y setanlah yang jadi pocong,,, menampakan diri untuk melemahkan iman manusia kpd Alloh,,,,,
karena setan sudah dtangguhkan oleh Alloh untuk hidup sampai akhir zaman dan menggoda org" yg beriman,,,
so,, kacian deh lo yg murtad,, bru ditakutin jadi pocong aja dah murtad,,,,
\:D/
dibaca donk yg bener, dia bilang cuma slah satu...alasan lainnya banyak noh di gudang :lol:
keeamad wrote: Sperti :
Nabi bagnkot bandotan yg kawin dengan bocah ingusan,
ternyata motivas si mokek adalah untuk mengamalkan syarat dari para jin pelindungnya,
persis sperti pesugihan yg dilakukan oleh kolor ijo ....

Nabi nya aja melakukan syirik begitu,
apakah kita mo ngikutin ajaran sesatnya ... ?
he hee hheee ....

User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Post by keeamad »

sablu08 wrote:bagaimana mungkin orang yang sudah mati jadi setan?
orang yang sudah mati, rohnya akan terpisah dengan raganya,, rohnya ada di alam barzah,, sedangkan raganya akan hancur di makan belatung,,,
trus yang jadi pocong siapa?
y setanlah yang jadi pocong,,, menampakan diri untuk melemahkan iman manusia kpd Alloh,,,,,
karena setan sudah dtangguhkan oleh Alloh untuk hidup sampai akhir zaman dan menggoda org" yg beriman,,,
so,, kacian deh lo yg murtad,, bru ditakutin jadi pocong aja dah murtad,,,,
\:D/
Gw takut ?
makanya gw keluar dari islam ....

Lo gak takut tetep jadi pengikut iblis lucifer ?

Post Reply