.

Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Postby keeamad » Fri Feb 03, 2012 6:53 pm

Saya murtad secara gradual,
tapi banyak teman muslim saya yg menganggap saya murtad sudah sejak lama ...

Itu karna saya tidak pernah solat, puasa, ngaji dll ....

Bagi saya,
lebih baik menjadi orang yg baik bagi sesama - tapi tidak beribadah ke awlo,
daripada banyak beribadah ke awlo tapi cuma membawa bencana bagi sesama ....

Seiring berjalannya waktu dan mengenal forum FFI ini,
mata saya makin terbuka lebar akan kesesatan ajaran islam,
serta banyak pertanyaan saya yang dulu belum terjawab,
kini terungkao dengan gamblang di sini.

Dan kecurigaan saya ttg adanya kesalahan dalam ajaran islam (yg katanya sempurna ini),
terbukti baik dari forum ini maupun dalam kehidupan yang nyata ....


Salah satu yang membulatkan langkah saya untuk meninggalkan islam adalah :
Saya tidak mau mati cuma untuk menjadi pocongan .....

Terbukti dengan banyaknya setan pocongan yang bergentayangan di Indonesia - dimana jumlah penduduk muslimnya paling besar di dunia,
bisa menjadi petunjuk kuat bahwa,
memang benar setelah muslim mati,
mereka cuma menjadi setan,
dan menjadi pengikut setan .....


Walau begitu saya tetap berdoa kepada TUHAN,
agar ruh para leluhur yang dulu islam,
tetap diampuni dan diterima di sisi TUHAN, amin ....

Salam
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Postby a_man » Fri Feb 03, 2012 9:25 pm

ya gitu deh, percuma nungging2 nyembah alohswt, toh banyak yg ibadahnya gak cukup, soalnya pahala ibadah di sini cuma 1/1000 drpd di arab.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Postby tukang ojek » Fri Feb 03, 2012 11:21 pm

Wah..dari judulnya..aku jadi teringat sewaktu dulu akuikut dalam pemakaman seorang kenalan.
Dia di makamkan di pe-kubur-an Islam,sesuai dengan agamanya.

Jadi begini...
Jenazah sudah di dalam liang kubur.
Tiba-tiba ada perkataan-perkataan berikut :
Komplainer : wajah jenazahnya hadapkan ke kiblat...wajahnya hadapkan ke kiblat...bla..bla..bla.... ( Bla..bla..bla..= aku lupa kata orang itu )
Orang lain : Orangnya udah mati..mengapa pula kamu berkeras menghadapkan wajahnya ke kiblat ?!
=======================================================================================================

Dan dari ingatanku yang bangkit ini..akupun jadi teringat akan satu dari sekian ke-heran-an ku dulu terhadap Islam .
Dan ternyata..setelah aku menyadari apa Itu Islam...barulah aku mengerti...
Dan jujur..saat ini...aku merasakan bagaimana gitu akan hal itu...

Terima kasih...
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Postby Hansip » Sat Feb 04, 2012 10:21 am

Bro Keaamad atau siapapun yg tau. Mw nanya nih.Ketika Nabi Muhammad dan pengikutnya meninggal gmn penguburannya?
Apakah dipocong dan menghadap kiblat? Thx
User avatar
Hansip
 
Posts: 110
Joined: Sat Nov 05, 2011 12:28 am

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Postby The666 » Sat Feb 04, 2012 2:23 pm

@All, kafirun mw bertanya, Apakah ada literatur (baik Al-quran maupun Hadist) tata cara menguburkan muslim ke arah kiblat?
Dan apa resiko yang di terima muslim bila jenazahnya tidak di hadapkan ke kiblat?
Terima kasih...


Salam Perdamaian...
The666
 
Posts: 49
Joined: Tue Mar 01, 2011 12:05 am
Location: Playing chess with M.SAW in Hell

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Postby walet » Sat Feb 04, 2012 6:11 pm

Terbukti kalau mati gak masuk surga karena banyak yang jadi setan.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Postby tulipputut » Sat Feb 04, 2012 6:23 pm

keeamad wrote:Walau begitu saya tetap berdoa kepada TUHAN,
agar ruh para leluhur yang dulu islam,
tetap diampuni dan diterima di sisi TUHAN, amin ....

Tuhan sangat baik, bijaksana, dan kasih adanya....
berserah aja kepadaNYA, maka akan kita/para leluhur dapatkan yg terbaik bagi kita semua.


:heart: tulip
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Postby DHS » Sun Feb 05, 2012 1:09 am

Ha...ha... alasannya lucu :green:

Tapi gpp yang penting MURTAD!!! Selamat, Bro :supz:

Turut bersuka-cita. :drinkers:
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Postby keeamad » Sun Feb 05, 2012 3:32 am

DHS wrote:Ha...ha... alasannya lucu :green:

Tapi gpp yang penting MURTAD!!! Selamat, Bro :supz:

Turut bersuka-cita. :drinkers:


lucu memang,
tapi itu cuma salah satu alasan,
banyak alasan lain yg ngantri .....

ini biar muslim terhenyak aja,
kalo emang mo mikir ,,,,,

salam kenal
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Postby pissdeh » Sun Feb 05, 2012 11:37 pm

Selamat Murtad.. :-({|= :drinkers:
Walau ada Hal Yang Takkan Pernah Bisa Kembali Bro..

Dulu Di SUnat Kan?
heheheheh :lol: :lol:




_salam Asyik2 deh_
User avatar
pissdeh
 
Posts: 42
Joined: Fri Jan 27, 2012 7:26 pm

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Postby tukang ojek » Mon Feb 06, 2012 3:34 am

Hansip wrote:Bro Keaamad atau siapapun yg tau. Mw nanya nih.Ketika Nabi Muhammad dan pengikutnya meninggal gmn penguburannya?
Apakah dipocong dan menghadap kiblat? Thx

Nah...Mari...teman-teman yang muslimin dan muslimah silakan berdakwah untuk menjawab pertanyaan Bung Hansip dan The 666.
Jangan-jangan akal-akalan Arab aja lagi ???

Terima kasih...
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Postby djoemeno » Mon Feb 06, 2012 1:46 pm

Membaca komentar teman2 tentang kematian, aku jadi ingat waktu aku melayat ke rumah seorang saudara di gombong, kebumen. Ketika jenasah sudah dimasukkan ke liang lahat, roisnya bilang begini (aslinya bahasa jawa): kalau kamu nanti ditanyai oleh malaikat: siapakah tuhanmu, jawablah alloh tuhanku; siapakah nabimu, jawablah muhammad nabiku; apakah agamamu, jawablah islam agamaku. Apakah begitu????
djoemeno
 
Posts: 77
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:08 am

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Postby MasTom » Mon Feb 06, 2012 3:03 pm

malaikat munkar dan nankir tersenyum lebar
selamat datang dan selamat bergabung
dengan muhammad nabimu ...dalam pesta bidadari....

bonus hadiah masuk sorga:
itunya ngacung terus...habis kekuatannya sampai 100 laki-laki
sementara bidadarinya cuman 72

bdw itunya si mayat ngacung enggak ya?
bisa dicek ..enggak ya?
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Postby keeamad » Mon Feb 06, 2012 4:15 pm

Trit ini gak digubris muslim,
jadi bisa disimpulkan mereka rela2x aja mati sebagai muslim,
dan kemudian cuma jadi setan pocongan doang ....,
setan yang mirip dementor ....

Jadi betul kata2x bro harahap,
MUSLIM (cuma jadi) JONGOS (nya) IBLIS ARAB .....

Note. Quran aja (boleh) pake tanda kurung (begitu),
boleh dong (kalo sekedar) tulisan bung harahap (saya tambah - tambahi sesuai penafsiran saya) .....

Salam
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Postby bluelotusfriend » Mon Feb 06, 2012 7:37 pm

MasTom wrote:malaikat munkar dan nankir tersenyum lebar
selamat datang dan selamat bergabung
dengan muhammad nabimu ...dalam pesta bidadari....

bonus hadiah masuk sorga:
itunya ngacung terus...habis kekuatannya sampai 100 laki-laki
sementara bidadarinya cuman 72

bdw itunya si mayat ngacung enggak ya?
bisa dicek ..enggak ya?


MasTom ... kan 28 nya buat para Ghilman disana ... pantatnyaaaaaaaaaaa .... :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Postby snipey » Tue Feb 07, 2012 7:24 am

halo bro keeamad, kita sdh pernah ketemu di thread anda yg lain ya.
Saya sowan ke thread kemurtadan anda ini utk pertama kali, selamat atas murtadnya =D>

Walaupun alasan anda terlihat lucu, pastinya anda murtad bukan krn itu semata.
Pasti ada rangkaian peristiwa yg mendorong anda.
Murtad dari islam adalah pilihan yg paling masuk akal dr seseorang yg mempelajari islam dgn sungguh-sungguh.

Mereka yg belum murtad menurut saya malah BELUM belajar islam :partyman:
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Postby keeamad » Tue Feb 07, 2012 7:50 am

snipey wrote:halo bro keeamad, kita sdh pernah ketemu di thread anda yg lain ya.
Saya sowan ke thread kemurtadan anda ini utk pertama kali, selamat atas murtadnya =D>

Walaupun alasan anda terlihat lucu, pastinya anda murtad bukan krn itu semata.
Pasti ada rangkaian peristiwa yg mendorong anda.
Murtad dari islam adalah pilihan yg paling masuk akal dr seseorang yg mempelajari islam dgn sungguh-sungguh.

Mereka yg belum murtad menurut saya malah BELUM belajar islam :partyman:


Salam kenal.

Itu cuma salah satu alasan sahaja,
alasan lainnya sudah numpuk di gudang .....

Sperti :
Nabi bagnkot bandotan yg kawin dengan bocah ingusan,
ternyata motivas si mokek adalah untuk mengamalkan syarat dari para jin pelindungnya,
persis sperti pesugihan yg dilakukan oleh kolor ijo ....

Nabi nya aja melakukan syirik begitu,
apakah kita mo ngikutin ajaran sesatnya ... ?
he hee hheee ....

Salam
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Postby MasTom » Tue Feb 07, 2012 11:30 pm

emang kacian bener kaum selimin
semasa hidup ditakut-takutin auwloh..
diancamin mulu..bakalan dimasukin neraka

eh...sesudah mati ..
ehhh....kok malah didandanin jadi pocong
sama temen-temen muslimnya

sablu08 wrote:trus yang jadi pocong siapa?
\:D/


selain setan....ya rohmu lah ...
roh elu dijadiin pocong buat tertawaan kafir
selain dimasukin neraka..sama seperti setiap muslim (dan setan) juga
:rolling: :rolling: :rolling:
QS 19:71
Tiada seorang pun dari padamu melainkan mendatangi neraka itu, hal itu bagi Tuhanmu adalah kemestian yang sudah ditetapkan.


sementara
rohnya kafir maaah langsung ke surga
:supz: :supz:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Feb 07, 2012 11:48 pm

sablu08 wrote:bagaimana mungkin orang yang sudah mati jadi setan?
orang yang sudah mati, rohnya akan terpisah dengan raganya,, rohnya ada di alam barzah,, sedangkan raganya akan hancur di makan belatung,,,
trus yang jadi pocong siapa?
y setanlah yang jadi pocong,,, menampakan diri untuk melemahkan iman manusia kpd Alloh,,,,,
karena setan sudah dtangguhkan oleh Alloh untuk hidup sampai akhir zaman dan menggoda org" yg beriman,,,
so,, kacian deh lo yg murtad,, bru ditakutin jadi pocong aja dah murtad,,,,
\:D/


dibaca donk yg bener, dia bilang cuma slah satu...alasan lainnya banyak noh di gudang :lol:

keeamad wrote:Sperti :
Nabi bagnkot bandotan yg kawin dengan bocah ingusan,
ternyata motivas si mokek adalah untuk mengamalkan syarat dari para jin pelindungnya,
persis sperti pesugihan yg dilakukan oleh kolor ijo ....

Nabi nya aja melakukan syirik begitu,
apakah kita mo ngikutin ajaran sesatnya ... ?
he hee hheee ....
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Gak Mau Mati Cuma Untuk Jadi Pocongan

Postby keeamad » Wed Feb 08, 2012 12:36 pm

sablu08 wrote:bagaimana mungkin orang yang sudah mati jadi setan?
orang yang sudah mati, rohnya akan terpisah dengan raganya,, rohnya ada di alam barzah,, sedangkan raganya akan hancur di makan belatung,,,
trus yang jadi pocong siapa?
y setanlah yang jadi pocong,,, menampakan diri untuk melemahkan iman manusia kpd Alloh,,,,,
karena setan sudah dtangguhkan oleh Alloh untuk hidup sampai akhir zaman dan menggoda org" yg beriman,,,
so,, kacian deh lo yg murtad,, bru ditakutin jadi pocong aja dah murtad,,,,
\:D/


Gw takut ?
makanya gw keluar dari islam ....

Lo gak takut tetep jadi pengikut iblis lucifer ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users