.

Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby Momad Narsis » Tue Jan 31, 2012 7:06 am

@JC
Saya yakin anda adalah seorang murtadin..!! tapi saya tidak yakin anda adalah seorang Anti-ISLAM..!! inilah perbedaan kita..
bagi anti-islam, muhammad tak perlu dikagumi..karena kami tak bisa mengagumi ambisi gilanya unt menaklukan dunia..kalaupun anda meyakini bahwa ada ajaran kebaikan dlm ajarn muhammad sebagai kebaikan yg jujur..silahkan saja, toh anda tdk akan mendapati apapun yg berguna dari semua itu (maaf ini pendapat sy).
kalau anda mau belajar terang pelajarilah dari terang itu sendiri.

kalau anda mau mempelajari tentang mengasihi org tua,berbuat baik, merubah karakter jahat menjadi baik anda tidak memerlukan islam & muhammad untuk mempelajari semuanya itu..! semua bisa anda pelajari dari pedoman lain (anda sudah belajar dr budha,hindu,khatolik,kristen dll) pelajarilah dr situ..!
ingat jgn menjadi useful idiots dalam menghadapi doktrin kebencian islam,ini akan menghancurkan kehidupan anda dan orang yg ada disekitar anda.
"MEMBEMCI AJARAN JAHAT ISLAM BUKANLAH SUATU KESALAHAN"


Saya harap anda mau memperhatikan apa yang saya bold di atas, okey saya menghargai pandangan anda juga...
namun di sini saya juga berhak meluruskan pemikiran teman-teman murtadin dan kafirun...bahwa kami di sini ada di pihak anda...!! dan kami bukan pembenci muslim...!! mengapa..?? karena muslim hanyalah manusia sama seperti saya, mereka menjadi muslim karena mereka terlahir di keluarga muslim, jadi saya pribadi tidak menyalahkan mereka karena ketidak tahuan mereka...!! justru kami ingin manusia (yang adalah serupa dengan saya) bisa meninggalkan doktrin kebencian dalam ajaran islam...!!kedamaian tidak akan tercapai selama islam masih ada...mau di obok-obok bagaimanapun juga tetap islam tidak bisa dijadikan pedoman hidup apalagi dipelajari... [-X
jadi saya cuma berharap murtadin dan kafir yang berbeda faham jangan menghakimi kebencian apakah yang ada di FFI...
kebencian yang ada di FFI hanya tertuju ke pada ajaran islam dan prilaku sang junjungan muslim yang sudah membunuh jutaan manusia dari zaman ke zaman...!! saya harap jangan di anggap enteng...ini masalah perdapan dunia yang sudah terkontaminasi ajaran jahat yang menggunakan baju keyakinan ke pada sang khalik...!!
ini adalah bahaya laten, bukan hanya bagi anak cucu saya tapi juga bagi anak cucu anda...!!renungkanlah...

Salam Damai
Last edited by Momad Narsis on Tue Jan 31, 2012 11:57 am, edited 3 times in total.
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby AkuAdalahAink » Tue Jan 31, 2012 7:22 am

muhammad HEBAT ??? YA !!!
muhammad MULIA ??? SHITSSS !!!

SINGKAT, RINGKAS, PADAT, JELAS, SEMPRULLL... EH... SEMPURNA !!! :rock: :rock: :rock:
User avatar
AkuAdalahAink
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby MasTom » Tue Jan 31, 2012 9:41 am

daftar kehebatan muhammad:
1) koleksi perempuannya dan kemampuan menggilir-nya...hebaaaat
2) allah swt "tahu" sama kemauan muhammad..semua perempuan boleh dicicipi
3) membelah bulan..membelah duren aisha (emang bisa? kagak hamil-hamil ni yee)
4)....

daftar "kemuliaan" muhammad
1) menikahi zainab bekas menantunya
2) menikahi janda-janda yahudi seperti safiyyah, raihanah
3) menyelamatkan harta kekayaan kaum yahudi qainuqa,
quraidza, musthaliq, khaibar dst-dst yag ditinggal melarikan diri
4) ....
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby Salam Musa » Tue Jan 31, 2012 10:32 am

joecy wrote:Satu hal bung! taqiya bener2 perbuatan yang sangat RUGI, masih banyak pekerjaan saya
yang jauh lebih penting dari pada harus berbuat taqiya disini, masih banyak ilmu yang
saya ingin pelajari, cobalah mengenal saya lebih jauh.


benar bro ..saya sedang berusaha mengenal joecy lebih baik.

joecy wrote:Saya tidak akan membiarkan kebencian ada di hati saya walau sedikitpun, dan walaupun ajaran Islam
itu begitu kejam dan keluar batas. Jika Anda membiarkan kebencian tentang Islam memasuki diri
Anda begitu dalam, maka Anda akan menjadi sama dengan orang Islam yang membenci orang2 diluar
Islam. Dan yang terjadi adalah penuh curiga seperti Anda saat ini.


bro .. tuhan Islam mengajarkan untuk membenci "orang non Islam" ...

Tuhan saya menginstruksikan ..."jangan pernah membenci orang manapun, termasuk yang beragama Islam"

Apakah anda dapat memahami perbedaan tersebut di atas?

Saya tidak mau membenci muslim/ah ...itu jelas sekali!

Tapi saya membenci ajaran agama Islam ...

dimanakah salah saya?



joecy wrote:Kalo saya boleh tebak perbedaan Tuhan antara agama2 yang ada yang ingin Anda ungkapkan adalah ke arah penggambaran dan ajaran-ajarannya, right?
Tuhan yang saya bilang sama disini adalah tuhan yang sudah masuk ke dalam hati orang itu masing2.


bro ... yang bisa masuk kedalam hati manusia bukan hanya Tuhan ... tetapi, Hantupun dapat masuk ke hati orang ..

permasalahannya ada pada:

1. Apakah hantu tersebut diundang? (orang beragama Kristen-pun dapat mengundang hantu kedalam hatinya. Lihat saja perbuatan-perbuatan mereka. Tetapi bukan ajaran agama-nya)

2. Apakah ada anjuran untuk membuka pintu hati terhadap hantu? (Nah ... inilah agama Islam. Dapatkah gelap dan terang menjadi satu?) :rock:
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby snipey » Tue Jan 31, 2012 10:55 am

Sabar...sabar semua rekan kafirun.

Bro joecy ini pastilah masih sedikit mengimani paham sewaktu msh Islam.
Setelah sekian lama mengimani Islam tentu sulit bagi dia utk LANGSUNG menghujat H. Muhammad saw (alm.)

Perlu waktu bagi joecy utk mencerna dan bernafas di udara yg segar.
Marilah kita mendukung dia di fase "detox" ini.
Saya percaya bro joecy bersungguh-sungguh.
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby Adadeh » Tue Jan 31, 2012 11:25 am

Aku kok yakin joecy itu jujur dan sebenarnya memang sudah murtad, sebab tak ada Muslim yang berani mengritik Muhammad seperti ini:
pengalaman-saya-keluar-dari-islam-t47507/page60.html#p819840
joecy wrote:Muhammad menebar kebencian melalui kitab tidak bisa saya terima dengan memberi kebencian juga disini (itu prinsip pribadi, kalo Anda dan lainnya mau begitu hak Anda, saya hargai). Bagaimana pun caranya kebencian tetaplah kebencian (Muhammad dengan berperang dengan darah, sekarang dengan berperang logika dan pemikiran).

Tidak ada yang salah dalam membenci ajaran yang menyebarkan kebencian. Kita tidak boleh bersikap toleran terhadap ajaran yang anti toleransi.

Tapi tampaknya joecy masih kurang mengerti siapakah sebenarnya penulis² barat yang membela Islam, seperti Karen Armstrong. Karen adalah serigala berbulu domba yang tahu persis bahwa dustanya menghasilkan banyak sekali duit baginya. Orang² Arab dan Muslim senang sekali padanya, karena Karen dianggap sebagai intelek barat yang membela 'kebenaran' Islam. Coba pikir joecy, jika Karen itu sangat yakin akan tulisannya sendiri tentang Muhammad, mengapa sampai detik ini dia tetap tidak memeluk Islam? Dia mengatakan Muhammad sebagai Nabi jaman sekarang (Prophet of Our Time), tapi dia sendiri tidak mengakuinya sebagai Nabi, buktinya sampai detik ini dia tetap adalah kafir dan tak jadi mualaf.

Banyak sekali tulisan² membuka kedok kepalsuan Karen Armstrong di FFI, salah satunya adalah ini:
http://www.faithfreedom.org/articles/op ... armstrong/
The lies of Karen Armstrong:

It has been mentioned above that Ms Armstrong, in her lecture, said,”The Qur’an calls for compassion, and compassion is the core of the Golden Rule which says: “Do unto others as you would have others do unto you.” This is the bond of suffering.” Then Professor Armstrong quoted the hadith (prophetic saying) of the Prophet Mohammed (PBUH), where he says: “None of you will be a true believer until he desires for others what he desires for himself.” She also said, “Just like a mother has compassion for her child, Allah has compassion for man. There was a time when Allah’s revelation to the Prophet (PBUH) stopped and the Prophet (PBUH) felt desolate, abandoned, and depressed.”

terjemahannya:
Salah satu dusta Karen Armstrong:

Di salah satu kuliahnya, Bu Armstrong mengatakan, "Qur'an mengajarkan belas kasih, dan belas kasih merupakan sumber utama Hukum Emas yang mengatakan, "Perlakukan orang lain seperti kau ingin dirimu diperlukakan." Ini berkaitan dengan penderitaan." Lalu Professor Armstrong mengutip hadis Nabi yang mengatakan, "Tiada seorang pun dari kalian yang jadi Muslim sejati sebelum kau mendambakan bagi orang lain seperti apa yang dambakan bagi dirimu." Karen juga bilang, "Sama seperti ibu sayang pada anaknya, begitulah Allah sayang pada manusia. Ada saat di mana firman Allah pada Nabi berhenti dan Nabi merasa kesepian, ditinggalkan, dan tertekan."


Kita tahu semua tulisan Karen di atas adalah dusta saja. Muslim sendiri bakal geli mendengarkannya. Kita tahu persis bahwa Allah tidak pernah melarang Muslim mendzolimi kafir, apalagi menerapkan hukum emas terhadap kafir.

joecy wrote:Mas, Karen Amstrong (seroang teolog terkenal) dalam bukunya juga masih memuji Muhammad yang cerdas mempersatukan jajirah arab yang saat itu terpecah belah (ini kata Karen Amstrong, bukan saya), dan masih banyak lagi hal-hal baik yang masih bisa di pelajari.

Prestasi itu sama saja seperti prestasi Jenghis Khan yang mempersatukan seluruh Mongolia, Tiongkok, atau Hitler yang hampir berhasil menyatukan seluruh Eropa di PD II, dll. Orang² yang kuat, keji, haus darah seperti itu memang maha tega membantai siapapun yang melawannya, demi memperluas kekuasaannya.

Aku kira, sikap joecy yang masih melihat 'kebenaran' Islam adalah karena joecy tidak pernah menganggap Islam sebagai bahaya laten peradaban dan keberadaan manusia. Itulah perbedaan mendasar antara murtad seperti jeocy dan murtad² lainnya yang berbalik menyerang Islam.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby keeamad » Tue Jan 31, 2012 11:36 am

Islam sebagai bahaya laten peradaban dan keberadaan manusia.


Setuju .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby paidjoh » Tue Jan 31, 2012 11:36 am

untuk joecy, renungkan pelan2 yang berikut ini :

Adadeh wrote:Tak ada yang baik dalam Islam, joecy. Menghormati orang tua itu hanya berlaku jika orang tua tersebut adalah Muslim, sedangkan orangtua kafir harus diperangi, jika perlu dibunuh. Hal ini sudah banyak terjadi dijaman Muhammad, tapi mungkin dikau belum mengetahuinya. Ini semuanya udah gw tulis di RC:


itu artinya ada syarat2 tertentu, seharusnya agama mengajarkan menghormati tanpa syarat..

Momad Narsis wrote:@JC
......
kalau anda mau mempelajari tentang mengasihi org tua,berbuat baik, merubah karakter jahat menjadi baik anda tidak memerlukan islam & muhammad untuk mempelajari semuanya itu..! semua bisa anda pelajari dari pedoman lain (anda sudah belajar dr budha,hindu,khatolik,kristen dll) pelajarilah dr situ..!


semua agama mengajarkan kebaikan yang anda sebut itu, lalu apa istimewanya islam (malah pakai syarat2 tertentu seperti diatas) ?

cobalah renungkan pertanyaa masTom ini:

MasTom wrote:seperti saya tanyakan sebelumnya
apa ajaran yang baik dari muhammad?


saya yakin mas Tom dan Adadeh serta kapir yang lain akan memberikan penjelasan, bahwa 'kebaikan islam' yang anda yakini ada itu bersyarat, dengan kata lain TIDAK TULUS.
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby AkuAdalahAink » Tue Jan 31, 2012 9:28 pm

snipey wrote:Setelah sekian lama mengimani Islam tentu sulit bagi dia utk LANGSUNG menghujat H. Muhammad saw (alm.)

maaf brosipey... bisa tolong kasi contoh kata / kalimat hujatan untuk muhammad ???

saya benar-benar memohon pertolongan anda untuk memberi contohnya bro... pliiiissss !!! :prayer: :prayer: :prayer:
User avatar
AkuAdalahAink
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby Salam Musa » Wed Feb 01, 2012 6:49 am

AkuAdalahAink wrote:maaf brosipey... bisa tolong kasi contoh kata / kalimat hujatan untuk muhammad ???

saya benar-benar memohon pertolongan anda untuk memberi contohnya bro... pliiiissss !!! :prayer: :prayer: :prayer:


ha..ha..ha.... akang Aink udah lama ga baca tulisan netter yang menghujat ya ...! ha..ha..ha...
:lol: :lol: :rolling: :lol: :lol:
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby snipey » Wed Feb 01, 2012 7:38 am

snipey wrote:Setelah sekian lama mengimani Islam tentu sulit bagi dia utk LANGSUNG menghujat H. Muhammad saw (alm.)


AkuAdalahAink wrote:maaf brosipey... bisa tolong kasi contoh kata / kalimat hujatan untuk muhammad ???
saya benar-benar memohon pertolongan anda untuk memberi contohnya bro... pliiiissss !!! :prayer: :prayer: :prayer:


ah, saya ngerti kakak TripleA...sulit utk menyebut fakta ttg Muhammad sbg "hujatan". Krn itu fakta!
NAMUN bagi kaum muslim, fakta itu biasanya terdengar sbg menghujat sang Nabi Besar Wakil Tuhan.

Saya coba merangkum kata yg gak terlalu naif, mohon koreksi jika salah:
Muhammad seharusnya tidak dijadikan panutan bagi 1.5 milyar manusia krn perampokan dan pemerkosaan yg dia lakukan.

Contoh lagi:
Sebagai ummat yg katanya mengabdi pd TUHAN yg Esa, seharusnya muslimin tersinggung krn apa
yg dilakukan Muhammad sebagai rasul bukannya mengagungkan TUHAN tp justru menghina TUHAN yg Suci itu.


Satu lagi:
Sebelum bisa memimpin ummat, seharusnya Muhammad belajar bagaimana memimpin keluarga dan
mengendalikan istri-istrinya yg berjumlah 12 orang tsb.


Sedikit lagi:
Setahu saya Muhammad itu tak punya pekerjaan, lalu darimana dia dapat uang utk
membiayai rumahtangganya yg besuaaar itu?


:heart:
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby AkuAdalahAink » Wed Feb 01, 2012 7:53 am

Salam Musa wrote:ha..ha..ha.... akang Aink udah lama ga baca tulisan netter yang menghujat ya ...! ha..ha..ha...
:lol: :lol: :rolling: :lol: :lol:

menghujat siapa dul bro ???

kalau tulisan yang menghujat YESUS sih banyak... apalagi di FB !!!

tapi... kalau menghujat muhammad ??? mana ada yang bisa ??? coba kamu kasi celah ke saya... dibagian mana dari kehidupan muhammad yang bisa di hujat ???

makanya... saya tantang semua netter ffi baik muslim maupun kapir yang bisa / mampu merangkai kata menjadi kalimat hujatan bagi si pedo muhammad saw !!!

monggo... \:D/
User avatar
AkuAdalahAink
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby AkuAdalahAink » Wed Feb 01, 2012 8:22 am

snipey wrote:ah, saya ngerti kakak TripleA...sulit utk menyebut fakta ttg Muhammad sbg "hujatan". Krn itu fakta!
NAMUN bagi kaum muslim, fakta itu biasanya terdengar sbg menghujat
sang Nabi Besar Wakil Tuhan.

:supz: :supz: :supz:
User avatar
AkuAdalahAink
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby keeamad » Wed Feb 01, 2012 8:26 am

Fitnah kalo bilang momek kerjanya gak jelas .... !

JELAS - JELAS KERJANYA MOMEK MEMERAS, MERAMPAS, MERAMPOK DAN MEMBUNUH ..... !!!

Edited :
Tambain TUKANG KAWIN .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby Salam Musa » Wed Feb 01, 2012 8:41 am

joecy wrote: Tapi sampai sekarang saya tetap open mind untuk pernyataan-pernyataan yang positif di Al-Quran (kalau yang buruk, tentu saja tidak saya ikuti). Prinsip saya "Kebaikan pun bisa kita dapatkan dari lumpur yang kotor"


http://indonesia.faithfreedom.org/wiki/Buku_Ali_Sina:_Mengenal_Muhammad

Ali Sina:

Islam adalah hasil pikiran Muhammad

Muslim membaca kata2nya dalam Al-Qur’an dan hadis dan mengikuti semua perbuatannya secara seksama dalam hidupnya. Bagi mereka, dia adalah makhluk terbaik, manusia paling sempurna, dan teladan yang patut dicontoh. Mereka percaya jika Muhammad melakukan sesuatu, tidak peduli sebiadab apapun, maka itu adalah tindakan yang benar. Tidak ada pertanyaan dan tidak ada masalah moral yang dipertanyakan.

Bagi mereka baik dan buruk ditentukan dari halal dan haram


brother joecy yang murtadin ...

anda pernah berada didalam zona nyaman Islam, tapi pada saat yang sama, anda mengkritisi kelakuan Muhammad.

sekarang setelah murtad ... masih ada kekaguman terhadap Muhammad?


Momad Narsis wrote:@JC

kalau anda mau mempelajari tentang mengasihi org tua,berbuat baik, merubah karakter jahat menjadi baik anda tidak memerlukan islam & muhammad untuk mempelajari semuanya itu..! semua bisa anda pelajari dari pedoman lain (anda sudah belajar dr budha,hindu,khatolik,kristen dll) pelajarilah dr situ..!
...
"MEMBEMCI AJARAN JAHAT ISLAM BUKANLAH SUATU KESALAHAN"[/b]

:supz:
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby kata_holos » Fri Feb 03, 2012 2:09 am

ha..ha..ha.. Paparan Joecy ini mirip bluelotus dan bluelotusfriend.
klo 3 orang itu ngobrol pasti nyambung habis.
saya ucapkan selamat sudah murtad.

klo boleh komentar, posisi bro joecy ini ada di posisi netral dan tidak ingin memihak ke sana ke mari.
fine-fine aja
tapi asah terus pengetahuannya yah.

paparan senior ADADEH cukup menggelitik, mungkin bisa ditelaah.

apa yang kita nilai suatu prestasi, kemuliaan, kehebatan dll belum tentu seperti itu? kalau kita bisa lihat dari berbagai macam sudut.

gitu aja. lanjut bro!!
kata_holos
 
Posts: 298
Joined: Tue Oct 04, 2011 2:03 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby Joe Andmie » Fri Feb 03, 2012 4:26 pm

Sebelum saya mengambil keputusan untuk meninggalkan Islam, saya berpikir dan renungkan kebaikan ajaran Islam,demikian juga kebaikan pada diri Muhamad.Lalu saya bandingkan sifat dan kepribadian sendiri.
Perbandingan adalah 80%-20%.
80% buruk
20% baik.
Baiknya memberi sedekah, zakat,puasa,memberi kurban.
Baiknya lagi, telah dimuliakan awloh.
Baiknya lagi musuhi orang kafir.
paksakan mereka masuk islam dan lebih baik lagi bunuh mereka karena ini ujian untuk membuktikan kebaikan awloh.
Buruknya lari kemana?
80+20=100. betul gak jumlahnya bapak dan ibu guru?
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby keeamad » Fri Feb 03, 2012 6:36 pm

Joe Andmie wrote:Sebelum saya mengambil keputusan untuk meninggalkan Islam, saya berpikir dan renungkan kebaikan ajaran Islam,demikian juga kebaikan pada diri Muhamad.Lalu saya bandingkan sifat dan kepribadian sendiri.
Perbandingan adalah 80%-20%.
80% buruk
20% baik.
Baiknya memberi sedekah, zakat,puasa,memberi kurban.
Baiknya lagi, telah dimuliakan awloh.
Baiknya lagi musuhi orang kafir.
paksakan mereka masuk islam dan lebih baik lagi bunuh mereka karena ini ujian untuk membuktikan kebaikan awloh.
Buruknya lari kemana?
80+20=100. betul gak jumlahnya bapak dan ibu guru?



Betul saya juga mengakui ajaran islam memang ada mengajarkan beberapa kebaikan ....
Udah banyak pembahasan ttg ini.

Tapi keburukan terakhir yang paling menohok hati nurani adalah :
Pengakuan mokek bahwa sumber rizkinya adalah dari tombaknya !!
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby omega phoenix » Fri Feb 03, 2012 6:56 pm

Menurut gue sih, Mr. JC masih kuat tuh dengan "Islam" didalam hatinya, sekarang ini masih dalam taraf perang antara 'OTAK' dan 'iman'. Masih setengah setengah ini orang bro
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby Joe Andmie » Fri Feb 03, 2012 11:19 pm

:finga: :finga:
@ keeamad
betul ya 20+80=100,
wow aku lulus
selamat tinggal si mohmad...................................................
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users