.

Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby MasTom » Mon Jan 30, 2012 11:21 am

Momad Narsis wrote:@JC
Jangan kuatir kita di sini menerima berbagai pandangan dan kritikan karna kami bukanlah muhammad yg main tebas leher orang ketika pandangannya di tolak..!!
kebencian yg kita usung di sini adalah sikap,sifat,ajaran muhammad sang nabi palsu serta berbagai kebiadapan yg dia lakukan bahkan yg dia ajarkan selama 1400 tahun. bagi kami menghilangkan racun doktrin palsu,absurd dan gila adalah cara terbaik untuk membuat manusia mengenal apa itu kebenaran..
sebab terang tidak bisa disatukan dgn gelap..!!

Tapi karena anda adalah murtadin baru,jd kami tidak heran masih ada rasa canggung anda dalam menyingkapi muhammad & islam.
bg kami pikiran anda yg sudah terbuka adalah langkah yg musti dihargai..karena disinilah letak masalah dalam diri muslim yakni menolak logika dan hati nuraninya.
Kebaikan yg anda katakan ada dalam islam adalah kebaikan yg menipu..!! yakni bukan kebaikan universal.
Saya yakin suatu saat anda akan berpikiran sama sperti apa yg kami pikirkan.
lihatlah muhammad anda pasti akn menemukannya.


bung joecy,
saya setuju 100 persen dengan pendapat bung Momad Narsis

kita tidak membenci ORANG muslim tetapi membenci ajaran muhammad
karena... tidak ada orang atau kaum atau bangsa
yang hidupnya menjadi lebih baik karena mengikuti ajaran muhammad

lihatlah..
di jaman ketika muhammad masih hidup saja
rasa hormat dan sayang anak kepada bapaknya menjadi hilang
mereka lebih suka memenggal kepala bapaknya demi pujian dari muhammad
(baca kisah abdullah ibn ubay ibn salul dalam kutipan berikut)

http://blog.re.or.id/kemunafikan-dan-pengaruhnya.htm
Abdullah bin Salul memiliki seorang anak yg merupakan sahabat Nabi saw. Ia seperti pohon yg baik dan ikhlas. Ia adl Abdullah anak dedengkot kaum munafik dan anak pimpinan munafik. Alangkah jauhnya antara kedua orang tersebut. Yang satu hatinya dipenuhi dgn cahaya tauhid sementara yg lain dipenuhi dgn kegelapan kemunafikan. Allah SWT berfirman yg artinya “Dan barangsiapa yg tiada diberi cahaya oleh Allah tiadalah dia mempunayi cahaya sedikit pun.” Anak itu kemudian datang kepada Rasulullah saw. dan berkata “Ya Rasulullah telah sampai kepadaku bahwa Engkau telah menghalalkan darah ayahku. Wahai Rasulullah jika engkau berkehendak utk membunuh ayahku maka suruhlah saya utk membunuhnya. Maka Demi yg telah mengutusmu dgn kebenaran seandainya Engkau menyuruhku utk membunuh ayahku maka aku tidak akan ragu sedikit pun. Dan janganlah engkau suruh yg lain utk membunuh ayahku. Sesungguhnya saya tidak mampu melihat orang yg telah membunuh ayahku. Maka aku menjadi orang yg telah membunuh seorang mukmin dgn munafik.” Demikianlah para sahabat Rasulullah saw. Beliau telah mendidik mereka dgn kejujuran keihklasan dan keimanan. Maka didiklah diri kalian dgn Alquran dan berakhlaklah dgn akhlak Rasulullah saw.


banyak contoh lagi
orang indonesia yang tadinya baik...ramah..santun..banyak senyum
menjadi kesetanan main bom gara-gara ajaran muhammad
menjadi kesetanan melihat jemaat gki yasmin mau menyembah tuhan
itu semua karena mereka minum racun dari ajaran comberan muhammad


Momad Narsis wrote:kesalahan dalam diri nonmuslim adalah ketika mereka bersikap toleran terhadap ajaran muhammad..! sebab islam akan memanfaatkan setiap kebaikan nonmuslim demi menyebarkan racunnya..jadi anda tak perlu heran mengapa anti-islam akan menendang jauh2 pikiran yg akan membuat penyakit kanker ini menjalar secara membabi buta..
"TIDAK ADA TEMPAT BAGI AJARAN ISLAM UNTUK MANUSIA YANG MENCINTAI KEBEBASAN BERPIKIR,KEBENARAN SEJATI DAN KEMANUSIAN..!"
Salam Damai


betul...
orang di eropa dan amerika
semakin mengerti dan terbuka bahwa sikap "politically correct" mereka
menjadi sumber kesalahan dalam menanggapi imigran yang mengikuti ajaran muhammad
sangat salah kalau kita menganggap dalam comberan itu terdapat mutiara

selamat murtad
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby paradox » Mon Jan 30, 2012 1:22 pm

:-({|= selamat MURTAD... =D> =D> =D>
User avatar
paradox
 
Posts: 8
Joined: Mon Jan 30, 2012 1:17 pm
Location: JerusaLem

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby omega phoenix » Mon Jan 30, 2012 5:10 pm

Salam damai sejahtera,

Selamat menempuh jalan yang baru bro menuju sang TERANG :supz: Pertahankan terus Bibit Kebenaran yang mulai tumbuh didalam diri anda sehingga Dia tidak terinjak dan mati terhimpit batu-batu yang menghalangi diri anda dalam upaya mencari TERANG :-({|=

Sadar itu mudah, tetapi menjalaninya itulah yang berat. Semoga Kebenaran itu selalu tumbuh subur didalam diri anda sampai selama-lamanya [-o<

Salam damai sejahtera, GBU Brother.
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby Kongming » Mon Jan 30, 2012 7:01 pm

joecy wrote:Muhammad, menurut saya untuk jaman sekarang ini bisa dibilang pedofil.
Tapi kalau kembali ke jaman dulu, saya kurang tau karena budayanya
mungkin berbeda.

Ane kok ngerasa ada yang ga beres nih dengan murtadnya ente. Bau2 taqqiyah ya? :-k
Dari dulu perilaku menyimpang itu sudah ada walaupun baru abad ini ditemukan istilah yang tepat untuk menggambarkan perilaku menyimpang itu.
Silakan kasih argumen ente untuk MEMBELA muhammad bukan pedofil pada saat itu.
(baunya kencang sekali yah ? :lol: )

joecy wrote: Kalau yang nomor dua ini saya udah tulis diatas, tapi saya ulang lagi deh :D

Menurut pendapat pribadi saya, Tuhan manapun yang sudah pernah saya kenal selama beragama Islam atau sekarang, dan Tuhan
setiap orang yang ada di dunia ini (termasuk Islam) adalah Tuhan yang sama, dalam artian di luar Agama dan aturan agama yang
dianutnya. Manusia itulah yang membuat perbedaan2, kubu2, agama2, dan membuat kehancuran. Terutama Islam yang secara jelas
dan nyata tertulis untuk memerangi agama selain Islam. Oknum yang ber-agama lain juga ada sih, tapi tidak tertulis di kitabnya, hanya oknum2
tertentu punya ambisi dengan berkedok agama.

Saya sudah tidak dalam proses mencari Tuhan sejak saya memutuskan keluar dari Islam, Tuhan itu sudah ada sejak saya lahir, apapun namanya,
pasti semua orang bisa merasakan keberadaannya, di luar berbagai penafsiran agama-agama yang ada di dunia dengan cara-cara nya sendiri.
Nah cara inilah yang menyebabkan Islam terlalu egois seolah hanya mereka lah yang berhak berbuat apapun atas dasar perintah Tuhan.

Lha, tuhan islam sama dengan Tuhan agama lain? Rasanya bau2 ga enak kembali tercium lagi :-k
Coba, kasih bukti samanya tuhan islam (yang pernah ente kenal) dengan Tuhan Yahudi misalnya. Lalu kalau ane ungkapkan perbedaan mereka juga, apa ente masih mengakui pesamaan tuhan islam dengan Tuhan yahudi?
:rock:
Kongming
 
Posts: 400
Joined: Sun Aug 07, 2011 8:39 am
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby suseno » Mon Jan 30, 2012 7:34 pm

bro joecy ini memang masih percaya kalau Tuhan di Islam itu sama dengan Tuhan di agama lain. Karena dulu waktu dia berdoa pun dikabulkan. Bedanya bro joecy ini berpendapat bahwa Muhammad lah yang sengaja bawa-bawa Tuhan sebagai pembenaran semua perbuatannya. Betul begitu bro?

Kafir-kafir disini memang saya perhatikan ada dua. Pertama, yang percaya bahwa Allāh itu sebenarnya setan yang nyamar jadi Tuhan atau malah Allāh itu sebenernya cuma karangan Muhammad saja (untuk atheis yang tidak percaya Tuhan masuk golongan ini). Kedua, yang percaya bahwa Allāh itu memang Tuhan yang sejati, hanya Muhammad lah yang mengotori dengan berpura-pura dapat wangsit dariNya untuk pembenaran semua perbuatannya. Bro joecy ini golongan yang kedua.
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby harahap » Mon Jan 30, 2012 8:08 pm

selamat bro joecy,

saya junior ... telat kasi congrat pisan ... :lol:

maaf saya penasaran , maka saya bertanya pada anda, terusterang saya tidak baca 4 halaman, jadi mungkin sudah anda tulis

>> apakah penyebab anda murtad hanya karena memikirkan kejanggalan2 ajaran islam, yang berarti hasil dari hati anda atau ada yang kasi dorongan / pengetahuan dari luar ?? mungkin tertampar kata2 teman / istri / bahkan kena tampar malaikat ??
>> yang ini maaf, bagaimana dengan anak istri dan keluarga, ?? cerita ini perlu anda sampaikan kerena banyak calon murtad yang plin plan karena ketakutan akan azab dari manusia disekitarnya dibanding azab dari allahnya islam, agar calon murtad bisa memikirkan jalan keluar atau bisa menghadapinya dengan tidak terkaget kaget

terimaksih & congratulation

oh ya ... mintalah TUHAN ( yang universal ) untuk hadir dan stay di hati mu, ... luarbiasa bahagianya ... ....
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby spaceman » Mon Jan 30, 2012 10:27 pm

Selamat, bro, selamat telah keluar dari kebohongan dan kebodohan berumur 1400 tahun.

Pertanyaannya : apakah istri juga ikut murtad ?

GBU
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby AkuAdalahAink » Mon Jan 30, 2012 11:17 pm

joecy wrote:Menurut pendapat pribadi saya, Tuhan manapun yang sudah pernah saya kenal selama beragama Islam atau sekarang, dan Tuhan setiap orang yang ada di dunia ini (termasuk Islam) adalah Tuhan yang sama, dalam artian di luar Agama dan aturan agama yang dianutnya. Manusia itulah yang membuat perbedaan2, kubu2, agama2, dan membuat kehancuran. Terutama Islam yang secara jelas dan nyata tertulis untuk memerangi agama selain Islam. Oknum yang ber-agama lain juga ada sih, tapi tidak tertulis di kitabnya, hanya oknum2 tertentu punya ambisi dengan berkedok agama.

Brojoecy, saya cukup mengerti apa yang anda maksud... memang kalau dibaca sepintas agak-agak kurang bisa dimengerti sih... :)

Gimana kalau saya tawarin pernyataan sbb:
TUHAN setiap manusia bahkan setiap mahluk baik yang beragama maupun yang tidak beragama adalah SAMA, namun... SOSOK TUHAN YANG DIINFORMASIKAN alquran TIDAKLAH SAMA DENGAN SOSOK TUHAN YANG DIINFORMASIKAN Alkitab atau Kitab Suci agama lainnya.

Gimana bro ??? \:D/
User avatar
AkuAdalahAink
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby keeamad » Tue Jan 31, 2012 12:15 am

@ atas,
stuju bro .... :supz:
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby joecy » Tue Jan 31, 2012 3:21 am

AkuAdalahAink wrote:Brojoecy, saya cukup mengerti apa yang anda maksud... memang kalau dibaca sepintas agak-agak kurang bisa dimengerti sih... :)

Gimana kalau saya tawarin pernyataan sbb:
TUHAN setiap manusia bahkan setiap mahluk baik yang beragama maupun yang tidak beragama adalah SAMA, namun... SOSOK TUHAN YANG DIINFORMASIKAN alquran TIDAKLAH SAMA DENGAN SOSOK TUHAN YANG DIINFORMASIKAN Alkitab atau Kitab Suci agama lainnya.

Gimana bro ??? \:D/


Setuju 99,9%, lumayan ga usah cape beragumen, sudah di wakilkan sama bro yan ini, thx bro
User avatar
joecy
 
Posts: 141
Joined: Thu Jul 29, 2010 6:40 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby joecy » Tue Jan 31, 2012 3:27 am

spaceman wrote:Selamat, bro, selamat telah keluar dari kebohongan dan kebodohan berumur 1400 tahun.
Pertanyaannya : apakah istri juga ikut murtad ?
GBU


Istri sih selalu saya beri nasihat dan contoh nyata tentang Islam berdasarkan fakta Islam itu sendiri, dan polanya hampir
semua sama dengan teman2 saya yang saya kasih nasihat dan fakta Islam itu sendiri; membantah, shock karena memang
benar, dan tidak mau memikirkan terlalu jauh.

Kalo buat saya sih itu udah cukup di langkah awal, karena kalo dosisnya terlalu tinggi takut malah cenderung
mereka menjauhi saya, karena orang pasti cendering defensif kalo keyakinannya diserang. Selanjutnya
tergantung ketertarikan orang itu masing2 pada keingintahuan lebih dalam dengan agamanya, saya rasa
hati tidak akan bisa berbohong ketika sudah mengetahui lebih dalam tentang apa itu Islam.
User avatar
joecy
 
Posts: 141
Joined: Thu Jul 29, 2010 6:40 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby joecy » Tue Jan 31, 2012 3:32 am

harahap wrote:selamat bro joecy,

saya junior ... telat kasi congrat pisan ... :lol:

maaf saya penasaran , maka saya bertanya pada anda, terusterang saya tidak baca 4 halaman, jadi mungkin sudah anda tulis

>> apakah penyebab anda murtad hanya karena memikirkan kejanggalan2 ajaran islam, yang berarti hasil dari hati anda atau ada yang kasi dorongan / pengetahuan dari luar ?? mungkin tertampar kata2 teman / istri / bahkan kena tampar malaikat ??
>> yang ini maaf, bagaimana dengan anak istri dan keluarga, ?? cerita ini perlu anda sampaikan kerena banyak calon murtad yang plin plan karena ketakutan akan azab dari manusia disekitarnya dibanding azab dari allahnya islam, agar calon murtad bisa memikirkan jalan keluar atau bisa menghadapinya dengan tidak terkaget kaget

terimaksih & congratulation

oh ya ... mintalah TUHAN ( yang universal ) untuk hadir dan stay di hati mu, ... luarbiasa bahagianya ... ....


1. penyebab saya murtad hampir semua udah disebutkan sama bro disitu (kecuali yang tampar menampar :axe: )
2. Istri sudah saya sebutkan diatas

Istri sih selalu saya beri nasihat dan contoh nyata tentang Islam berdasarkan fakta Islam itu sendiri, dan polanya hampir
semua sama dengan teman2 saya yang saya kasih nasihat dan fakta Islam itu sendiri; membantah, shock karena memang
benar, dan tidak mau memikirkan terlalu jauh.

Kalo buat saya sih itu udah cukup di langkah awal, karena kalo dosisnya terlalu tinggi takut malah cenderung
mereka menjauhi saya, karena orang pasti cendering defensif kalo keyakinannya diserang. Selanjutnya
tergantung ketertarikan orang itu masing2 pada keingintahuan lebih dalam dengan agamanya, saya rasa
hati tidak akan bisa berbohong ketika sudah mengetahui lebih dalam tentang apa itu Islam.


Kalau anak saya udah bilang sama istri akan mengajarkan pengetahuan tentang semua agama yang ada, dan saya
biarkan dia memilih sendiri. Apapun pilihannya saya akan tetap hormati
User avatar
joecy
 
Posts: 141
Joined: Thu Jul 29, 2010 6:40 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby joecy » Tue Jan 31, 2012 3:33 am

suseno wrote:bro joecy ini memang masih percaya kalau Tuhan di Islam itu sama dengan Tuhan di agama lain. Karena dulu waktu dia berdoa pun dikabulkan. Bedanya bro joecy ini berpendapat bahwa Muhammad lah yang sengaja bawa-bawa Tuhan sebagai pembenaran semua perbuatannya. Betul begitu bro?

Kafir-kafir disini memang saya perhatikan ada dua. Pertama, yang percaya bahwa Allāh itu sebenarnya setan yang nyamar jadi Tuhan atau malah Allāh itu sebenernya cuma karangan Muhammad saja (untuk atheis yang tidak percaya Tuhan masuk golongan ini). Kedua, yang percaya bahwa Allāh itu memang Tuhan yang sejati, hanya Muhammad lah yang mengotori dengan berpura-pura dapat wangsit dariNya untuk pembenaran semua perbuatannya. Bro joecy ini golongan yang kedua.


Setuju 99,9%, thx buat bro ini juga karena argumentasi saya sudah diwakilkan....
User avatar
joecy
 
Posts: 141
Joined: Thu Jul 29, 2010 6:40 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby joecy » Tue Jan 31, 2012 4:04 am

Kongming wrote:Ane kok ngerasa ada yang ga beres nih dengan murtadnya ente. Bau2 taqqiyah ya? :-k
Dari dulu perilaku menyimpang itu sudah ada walaupun baru abad ini ditemukan istilah yang tepat untuk menggambarkan perilaku menyimpang itu.
Silakan kasih argumen ente untuk MEMBELA muhammad bukan pedofil pada saat itu.
(baunya kencang sekali yah ? :lol: )


Tingkat berfikir manusia terus berkembang dari jaman dulu sampai sekarang, dan itu tidak lah sama antara
dulu dan sekarang, termasuk dalam hal perilaku. Mungkin Anda sering mendengar pada zaman dahulu banyak
persembahan2 untuk dewa dari berbagai macam korban yang bahkan manusia. Kalo semua itu sama tentu
tidak ada kata "Primitif" dan "Modern" dan tidak ada kata "Budaya Barat dan Budaya Timur".
Menyimpang atau tidak nya adalah persepsi manusia pada jaman itu,
tapi tentunya disini Islam tidak mengenal dulu dan sekarang, dan aturannya tetaplah sama, oleh karena itulah
yang menjadi bumerang.

Contohnya begini deh: di Jakarta ada transportasi yang namanya "Trans Jakarta",
tapi orang-orang menyebutnya "Bus Way", padahal Bus Way itu artinya adalah jalur khusus bus, dan kalo saya
berdebat dengan mengatakan nama bus tersebut adalah Trans Jakarta (bukan Bus Way) maka saya di katakan
orang gila. Persepsi masyarakat setempat lebih menjadi nilai pada saat itu, bahkan bukan hanya pada waktu,
tapi juga pada tempat yang berbeda persepsi buruk dan baik juga berbeda.

Satu hal bung! taqiya bener2 perbuatan yang sangat RUGI, masih banyak pekerjaan saya
yang jauh lebih penting dari pada harus berbuat taqiya disini, masih banyak ilmu yang
saya ingin pelajari, cobalah mengenal saya lebih jauh.

Saya tidak akan membiarkan kebencian ada di hati saya walau sedikitpun, dan walaupun ajaran Islam
itu begitu kejam dan keluar batas. Jika Anda membiarkan kebencian tentang Islam memasuki diri
Anda begitu dalam, maka Anda akan menjadi sama dengan orang Islam yang membenci orang2 diluar
Islam. Dan yang terjadi adalah penuh curiga seperti Anda saat ini.

Kongming wrote:Lha, tuhan islam sama dengan Tuhan agama lain? Rasanya bau2 ga enak kembali tercium lagi :-k
Coba, kasih bukti samanya tuhan islam (yang pernah ente kenal) dengan Tuhan Yahudi misalnya. Lalu kalau ane ungkapkan perbedaan mereka juga, apa ente masih mengakui pesamaan tuhan islam dengan Tuhan yahudi?
:rock:


Bukti Tuhan itu sama atau tidak, tidak saya ambil dari ajaran2 dan gambaran2 masing2 agama itu sendiri, melainkan kedamaian dan ketenangan ketika Tuhan
sudah masuk ke dalam diri manusia, berapa kali pun manusia itu pindah Agama Tuhan yang pernah singgah di hati nya adalah Tuhan yang sama,
karena Tuhan selalu membawa kedamaian dan ketenangan batin. Oh ya ini sebenarnya sangat spiritual dan spiritualitas setiap orang pasti berbeda
kadarnya. Contoh jika Anda sekarang masuk ke agama Islam, Tuhan tetap akan datang di hati Anda dengan kedamaian dan ketenangan, Tuhan tidak
pernah kecewa pada Anda walau memilih ajaran yang kejam, tapi kemudian hati nurani Anda pasti akan bertarung dengan ajaran-ajaran Islam itu sendiri.

Kalo saya boleh tebak perbedaan Tuhan antara agama2 yang ada yang ingin Anda ungkapkan adalah ke arah penggambaran dan ajaran-ajarannya, right?
Tuhan yang saya bilang sama disini adalah tuhan yang sudah masuk ke dalam hati orang itu masing2.
User avatar
joecy
 
Posts: 141
Joined: Thu Jul 29, 2010 6:40 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby joecy » Tue Jan 31, 2012 4:26 am

MasTom wrote:tidak ada comberan yang disajikan di depan rumah
lupakan dan tinggalkan


Mas comberan di perumahan itu di taro di depan rumah, masalah analogi ini ga
usah di perpanjang mas, ga ada habisnya....

MasTom wrote:begini saja bung joecy..
kalau masih yakin ada yang baik dari ajaran muhammad
dan itu lebih baik dari ajaran-ajaran (nabi) lainnya
sehingga layak untuk dijadikan makanan bagi jiwa manusia
kira-kira ajaran muhammad yang manakah itu?


Mas, Karen Amstrong (seroang teolog terkenal) dalam bukunya juga
masih memuji Muhammad yang cerdas mempersatukan jajirah arab
yang saat itu terpecah belah (ini kata Karen Amstrong, bukan saya),
dan masih banyak lagi hal-hal baik yang masih bisa di pelajari.

Misal, Soeharto (Presiden RI ke-2) ada baik dan buruknya, begini saja
lah Mas, saya menghargai kebencian Anda karena banyak jejak perbuatan
buruk Muhammand yang di lakukan semasa hidupnya, kalo saya tidak
bisa membenci manusia yang bahkan karena keburukannya (sedikit banyak
saya terpengaruh dengan ajaran Hindu tentang Atman) karena sesungguh
nya kepercayaan saya semua manusia itu adalah satu (wah ini OOT, ini
kepercayaan saya pribadi aja)
User avatar
joecy
 
Posts: 141
Joined: Thu Jul 29, 2010 6:40 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby joecy » Tue Jan 31, 2012 4:40 am

Momad Narsis wrote:@JC
Jangan kuatir kita di sini menerima berbagai pandangan dan kritikan karna kami bukanlah muhammad yg main tebas leher orang ketika pandangannya di tolak..!!
kebencian yg kita usung di sini adalah sikap,sifat,ajaran muhammad sang nabi palsu serta berbagai kebiadapan yg dia lakukan bahkan yg dia ajarkan selama 1400 tahun. bagi kami menghilangkan racun doktrin palsu,absurd dan gila adalah cara terbaik untuk membuat manusia mengenal apa itu kebenaran..
sebab terang tidak bisa disatukan dgn gelap..!!


Bener, tapi terang akan selalu berdampingan dengan gelap. Terang tidak akan ada jika Gelap tidak ada. Kebencian tidak di balas dengan kebencian, cara Muhammad
menebar kebencian melalui kitab tidak bisa saya terima dengan memberi kebencian juga disini (itu prinsip pribadi, kalo Anda dan lainnya mau begitu hak Anda, saya
hargai). Bagaimana pun caranya kebencian tetaplah kebencian (Muhammad dengan berperang dengan darah, sekarang dengan berperang logika dan pemikiran). Bahkan
kebencian itu sendirilah yang harus kita perangi, bukan di gunakan lagi.

Momad Narsis wrote:Tapi karena anda adalah murtadin baru,jd kami tidak heran masih ada rasa canggung anda dalam menyingkapi muhammad & islam.
bg kami pikiran anda yg sudah terbuka adalah langkah yg musti dihargai..karena disinilah letak masalah dalam diri muslim yakni menolak logika dan hati nuraninya.
Kebaikan yg anda katakan ada dalam islam adalah kebaikan yg menipu..!! yakni bukan kebaikan universal.
Saya yakin suatu saat anda akan berpikiran sama sperti apa yg kami pikirkan.
lihatlah muhammad anda pasti akn menemukannya.


Saya bukan canggung dalam menyikapi muhammad, seperti cerita saya sedari kecil pun saya sudah mengkritik muhammad,
mengenai jumlah istri, umur aisya, dan lain sebagainya. Siapapun yang menyampaikan kebaikan, kebaikan tetaplah kebaikan,
disamping itu adalah sebuah tipu-daya, toh kita masih bisa memilih untuk tidak mengambil yang buruk. Sebenarnya
disini saya sudah sering dengar mengenai ajaran Islam yang "kontradiksi", dimana artinya berlawanan, antara yang baik dan
yang buruk, dari situ sudah terlihat artinya ada yang baik. Kalo mau contoh Islam mengajarkan untuk menghormati orang tua,
mendahulukan penghormatan terhadap Ibu, dan lain sebagainya (red: yang baik2).

Saya rasa selama di pikiran Anda masih ada kebencian, pemikiran saya tidak akan pernah sama dengan Anda.
User avatar
joecy
 
Posts: 141
Joined: Thu Jul 29, 2010 6:40 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby pollos » Tue Jan 31, 2012 6:19 am

hahahaha JOECY, selamat, anda sudah dapat membohongi banyak kafir, melalui pengakuan palsu anda di 4 halaman ini. Namun bukan saya. Saya ga bisa anda bohongin. hahahahaha terus aje ngerjain orang ya hahahahaha
pollos
 
Posts: 95
Joined: Tue Jul 10, 2007 3:30 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby MasTom » Tue Jan 31, 2012 6:34 am

MasTom wrote:begini saja bung joecy..
kalau masih yakin ada yang baik dari ajaran muhammad
dan itu lebih baik dari ajaran-ajaran (nabi) lainnya
sehingga layak untuk dijadikan makanan bagi jiwa manusia
kira-kira ajaran muhammad yang manakah itu?


joecy wrote:Mas, Karen Amstrong .. memuji Muhammad yang cerdas mempersatukan jajirah arab yang saat itu terpecah belah (ini kata Karen Amstrong, bukan saya), dan masih banyak lagi hal-hal baik yang masih bisa di pelajari.



mempersatukan? sampiyan belum sembuh ya?
apa yang bisa dipelajari dari seorang gila hormat (disembah) macam muhammad?

hasilnya cuman banjir darah...
lebih mendingan menghormati sukarno
yang bisa mempersatukan indonesia tanpa banjir darah

cuma kesintingan
kalau mau menirukan (meneladan) menyatukan bangsa ala muhammad
muhamamd membentuk sebuah bangsa (nationality) baru...namanya bangsa islam
dengan cara yang lebih tepat ...penjajahan bangsa arab merdeka menjadi bangsa islam

muhammad memaksakan (dg pedang tentara islamnya)
agar orang mengakuinya sebagai nabi (pemimpin bangsa islam)
dan dan menjadikan kalimat syahadat sebagai national anthem
serta ritual pagan haji sebagai ritus nasional (paseban raja-bangsa islam)

MasTom wrote:Misal, Soeharto (Presiden RI ke-2) ada baik dan buruknya, begini saja lah Mas, saya menghargai kebencian Anda karena banyak jejak perbuatan buruk Muhammand yang di lakukan semasa hidupnya, kalo saya tidak bisa membenci manusia yang bahkan karena keburukannya (sedikit banyak saya terpengaruh dengan ajaran Hindu tentang Atman) karena sesungguh nya kepercayaan saya semua manusia itu adalah satu (wah ini OOT, ini
kepercayaan saya pribadi aja)


seperti saya tanyakan sebelumnya
apa ajaran yang baik dari muhammad?


joecy wrote:Kalo mau contoh Islam mengajarkan untuk menghormati orang tua,
mendahulukan penghormatan terhadap Ibu, dan lain sebagainya (red: yang baik2).


belum bersih dari virus setan gila ajaran muhammad
tepat seperti yang sampiyan katakan "..saya dikatakan orang gila"
karena orang waras dapat melihat betaopa menjijikkannya muhammad dan ajarannya
sementara sampiyan masih mencoba memetik kebaikan daripadanya (ajaran comberan itu)

silakan baca lagi kisah abdullah ibn ubay ibn salul dan anaknya (pengikut muhammad) di atas
atau saya kutipkan lagi di bawah ini

joecy wrote:dan kalo saya berdebat dengan mengatakan nama bus tersebut adalah Trans Jakarta (bukan Bus Way) maka saya di katakan orang gila.


“Ya Rasulullah telah sampai kepadaku bahwa Engkau telah menghalalkan darah ayahku. Wahai Rasulullah jika engkau berkehendak utk membunuh ayahku maka suruhlah saya utk membunuhnya. Maka Demi yg telah mengutusmu dgn kebenaran seandainya Engkau menyuruhku utk membunuh ayahku maka aku tidak akan ragu sedikit pun.
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby MasTom » Tue Jan 31, 2012 6:39 am

pollos wrote:hahahaha JOECY, selamat, anda sudah dapat membohongi banyak kafir, melalui pengakuan palsu anda di 4 halaman ini. Namun bukan saya. Saya ga bisa anda bohongin. hahahahaha terus aje ngerjain orang ya hahahahaha



setuju...
ini sih jelas pembohongan
kalau bukan mendua hati....

joecy wrote:Satu hal bung! taqiya bener2 perbuatan yang sangat RUGI, masih banyak pekerjaan saya
yang jauh lebih penting dari pada harus berbuat taqiya disini, masih banyak ilmu yang
saya ingin pelajari, cobalah mengenal saya lebih jauh.


memang susah untuk menjadi orang berhati yahudi sejati (macam filipus)
lebih mudah menjadi orang berhati islam ...fulll taqiya
:green: :green: :green:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby Adadeh » Tue Jan 31, 2012 6:57 am

joecy wrote:Kalo mau contoh Islam mengajarkan untuk menghormati orang tua, mendahulukan penghormatan terhadap Ibu, dan lain sebagainya (red: yang baik2).

Tak ada yang baik dalam Islam, joecy. Menghormati orang tua itu hanya berlaku jika orang tua tersebut adalah Muslim, sedangkan orangtua kafir harus diperangi, jika perlu dibunuh. Hal ini sudah banyak terjadi dijaman Muhammad, tapi mungkin dikau belum mengetahuinya. Ini semuanya udah gw tulis di RC:

HALAL BUNUH BAPAK SENDIRI YANG MENOLAK ISLAM

Juga baca di sini:
http://kongaji.tripod.com/myfile/Al-Muj ... yat-22.htm
Ibnu Katsir memperingatkan tentang ayat ini. bahwa Abu 'Ubaidah Amir bin Abdullah bin Jarrah yang terkenal termasuk 20 orang yang dijanjikan Rasulullahl masuk surga , ketika terjadi peperangan Badr telah terpaksa berhadapan dengan Ayah kandungnya sendiri , sehingga meninggal Ayahnya karna pedangnya .

Abubakar Shiddiq nyaris berhadapan dengan putranya yang tertua Abdurahman , kakak dari 'Aisyah , karena Abdurahman ketika itu masuk golongan musyrikin Quraisy yang pergi memerangi kaum muslimin .

Mush'ab bin Umair yang diangkat Rasulullah menjadi mubaligh pertama mengajar kaum Anshar agama Islam , berhadapan dengan saudara kandungnya 'Ubaid bin 'Umair dan mati 'Ubaid di ujung pedang Mash'ab . Umarpun membunuh salah seorang dari keluarganya sendiri.Hamzah bin Abdulmuththalib paman Nabi , dan Ali bin Abi Thalib dan 'Ubaidah bin Al-Harits, semuanya berperang tanding dengan keluarga terdekat mereka 'Utbah, Syaibah dan Al-Walid bin 'Utbah , dan semuanya meninggal di ujung pedang kaum beriman itu . Apa boleh buat ! Soal ini bukan soal kasih sayang keluarga , melainkan soal 'aqidah; Kepercayaan kepada Allah dan Hari Akhirat.


Muhammad sengaja mengadu-domba ayah vs putra, paman vs keponakan, kakak vs adik, sampe bunuh²an seperti itu demi keuntungan Muhammad. Gak ada untungnya bagi Muslim dan kafir untuk saling membunuh seperti itu.

Anda sebagai ex-Muslim tentu tahu bahwa ada kemungkinan orangtua kandung tidak lagi mengakui dirimu sebagai anak mereka karena telah meninggalkan Islam. Orangtua Muslim bersikap seperti itu karena mengikuti ajaran Muhammad di Qur'an:

Qur'an, Sura Al -Mujaadalah (58), ayat 22
Tidakkah akan engkau dapati seorang yang beriman kepada Allah dan Hari yang akhir berkasih-kasihan dengan orang yang menantang Allah dan Rasul-Nya , dan walaupun mereka itu ayah-ayah mereka sendiri atau saudara-saudara mereka atau kaum keluarga mereka , orang-orang itu telah menuliskan iman dalam hati mereka dan mereka telah disokong oleh Roh daripada-Nya ; dan Dia akan memasukkan rnereka ke dalam surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai , akan kekal mereka di dalamnya. Allah telah ridha kepada mereka dan mereka pun telah ridha kepada-Nya. Mereka itu golongan Allah ! Ketahuilah bahwa sesungguhnya golongan Allah , mereka itulah yang menang

Muhammad melarang Muslim menyayangi orangtua/anak kandung mereka yang kafir, tapi kita tahu ajaran seperti itu salah besar.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users