.

Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby Joe Andmie » Sun Feb 05, 2012 5:40 pm

keeamad wrote:maksudnya bertindak saat itu juga gimana bro ?

slamat jalan2x.

Salam

Bro keeamad terima kasih tanggapannya yg ekpress pulang2 disambut dering email kas FFI....go....go....go......
Maksudnya langsung ambil keputusan apa kita perlu pikir dulu korban yg sedang menderita itu baik apa tidak?
Bro ini trik teman kita yg sedang dalam pergumulan. Kita sewa lahan obrolan santai bro yg jadi TSnya.
Mudah2an teman ini bisa tercerahkan dgn kehadiran kita.
Selamat murtad teman.
Salam Bung Keeamand.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby zelyan » Thu Mar 15, 2012 1:20 am

saya ingin menambahkan pendapat anda tentang doa yang dikabulkan,

orang islam berdoa dengan khusuk -> dikabulkan;
orang selain islam juga akan mendapat hak yang sama seperti itu. karena Allah maha pengasih.
lalu kenapa kalau tidak atas nama Allah tidak diterima.?
1.karena kita berdoa kepada Allah, jadi harus atas nama Allah,
2.dan 'Allah' adalah sebutan orang arab bagi TUHAN.
*di Alquran nama tuhan memakai ALLAH karena muhammad adalah orang arab.
jadi, maksudnya anda berdoa HARUS atas nama tuhan.

"tidak ada yang tahu apa agama orang tua seseorang ketika dilahirkan?"
itu adalah fakta.
seharusnya anda bertanya "kenapa saya harus menentukan pilihan untuk agama.?"
sebenarnya anda tidak harus memilih agama, karena manusia sudah lahir dalam keadaan suci, sudah mempunyai TUHAN.
tapi kita dihadapkan pilihan pilihan karena agama Tuhan telah terpecah,(setelah masa nabi ibrahim) antaranya disebut nasrani, yahudi, islam.
lalu "mana agama yang cocok buat saya?"
sekarang anda sudah dewasa, anda mempunyai TUHAN, tapi didunia ini ada pilihan agama lagi..maka anda tentukanlah.
zelyan
 
Posts: 5
Joined: Wed Mar 14, 2012 10:57 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby muhamad haram » Fri Mar 16, 2012 10:09 am

zelyan wrote:saya ingin menambahkan pendapat anda tentang doa yang dikabulkan,

orang islam berdoa dengan khusuk -> dikabulkan;
orang selain islam juga akan mendapat hak yang sama seperti itu. karena Allah maha pengasih.
lalu kenapa kalau tidak atas nama Allah tidak diterima.?
1.karena kita berdoa kepada Allah, jadi harus atas nama Allah,
2.dan 'Allah' adalah sebutan orang arab bagi TUHAN.
*di Alquran nama tuhan memakai ALLAH karena muhammad adalah orang arab.
jadi, maksudnya anda berdoa HARUS atas nama tuhan.



Yusah adalah netter muslim di forum ini, beliau mengatakan mendoakan para kapir secara khusuk agar para kapir di azab auloh swt.
Yusah pun menantang para kapir untuk bermubahalah
nih silahkan anda baca disini
Sampai detik ini auloh saw masih belum mengazab para kapir, bahkan banyak kapir yang mengakui semakin diberkati dalam hidupnya setelah mengikuti kontes mubahala yang digelar saudara yusah.
Dan sampai detik ini yusah pun belum menunjukan batang hidungnya utk hadir dalam forum ini. Memberikan kesaksian hasil dari mubahala bersama kapir.
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby Joe Andmie » Fri Mar 16, 2012 10:55 am

Pengalaman aku diislam salah mengucap awloh udah dicap batal.
Aku pernah disuruh ulang 100x biar tepat seperti ucapan bangsa arab.
3bulan hanya belajar menghafal syahadat,salah dibentak bentak.
Tuhan yg bersama aku tak perlu menyebut namanya Dia sudah tahu apa yg ingin aku utarakan.
Aku mengenal suara anak2ku dan anak2ku mengenal suaraku.
Begitu indahnya hubungan yang terjalin.
Salam :heart:
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby muhamad haram » Fri Mar 16, 2012 4:28 pm

Joe Andmie wrote:Pengalaman aku diislam salah mengucap awloh udah dicap batal.
Aku pernah disuruh ulang 100x biar tepat seperti ucapan bangsa arab.
3bulan hanya belajar menghafal syahadat,salah dibentak bentak.
Tuhan yg bersama aku tak perlu menyebut namanya Dia sudah tahu apa yg ingin aku utarakan.
Aku mengenal suara anak2ku dan anak2ku mengenal suaraku.
Begitu indahnya hubungan yang terjalin.
Salam :heart:


:finga:

Top markotop dah....Tuhan Sejati kapir.

GBU
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby hersus » Sat Apr 28, 2012 4:15 pm

joecy wrote:
Saya sudah tau para non-muslim disini menyebutkan sumbernya dengan lengkap, bahkan kalau boleh saya bilang non-muslim disini jauh lebih
memperdalam islam dibanding kebanyakan muslim lainnya. Saya sendiri jadi rajin menulusuri sejarah islam setelah bergabung di forum ini.
Dan boleh saya bilang FFI ini adalah pintu bagi saya untuk mengenal islam berdasarkan sejarah, biasanya saya hanya melakukan ritual2nya aja.

Saya berharap banyak muslim yang membuka situs2 macam FFI ini jadi mereka akan menjadi penasaran untuk membaca dan mengetahui sejarah islam.
Saya yakin kebanyakan muslim yang ada sekarang ini jika di ajak membahas tentang islam secara sejarah akan PLANGA PLONGO kalo di ajak debat oleh
senior2 non-muslim FFI.


Kan udah di bilang ikut ajaran muhamek nggak perlu pake otak yang penting bisa tereak 2 pake Toa , nggak perlu pake Nurani tidak perlu punya belas Kasihan ,nggak perlu tenggang rasa yang penting olloh ku bar bar olloh ku bar bar !!! gitu aja koq revot !!! emang paling sialan agama arab abad 7 ini reseh !!! :prayer: :toimonster:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby goldshine » Sat Apr 28, 2012 6:26 pm

zelyan wrote :
orang islam berdoa dengan khusuk -> dikabulkan;
orang selain islam juga akan mendapat hak yang sama seperti itu. karena Allah maha pengasih.
lalu kenapa kalau tidak atas nama Allah tidak diterima.?
1.karena kita berdoa kepada Allah, jadi harus atas nama Allah,
2.dan 'Allah' adalah sebutan orang arab bagi TUHAN.
*di Alquran nama tuhan memakai ALLAH karena muhammad adalah orang arab.
jadi, maksudnya anda berdoa HARUS atas nama tuhan.


Anda katakan Allah adalah sebutan orang arab bagi TUHAN mereka... Berarti Allah = TUHAN.
Anda katakan berdoa harus atas nama TUHAN nah sekarang saya mau tanya nama TUHAN mu itu siapa????
goldshine
 
Posts: 65
Joined: Wed Nov 24, 2010 7:09 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby hersus » Sun Apr 29, 2012 6:42 am

zelyan wrote :
orang islam berdoa dengan khusuk -> dikabulkan;
orang selain islam juga akan mendapat hak yang sama seperti itu. karena Allah maha pengasih.
lalu kenapa kalau tidak atas nama Allah tidak diterima.?
1.karena kita berdoa kepada Allah, jadi harus atas nama Allah,
2.dan 'Allah' adalah sebutan orang arab bagi TUHAN.
*di Alquran nama tuhan memakai ALLAH karena muhammad adalah orang arab.
jadi, maksudnya anda berdoa HARUS atas nama tuhan.

Anda katakan Allah adalah sebutan orang arab bagi TUHAN mereka... Berarti Allah = TUHAN.
Anda katakan berdoa harus atas nama TUHAN nah sekarang saya mau tanya nama TUHAN mu itu siapa????goldshine



Tuhannya moslem yang nongkrong di kubus seperti MISS " V " itu adalah sesembahan mereka !!! padahal dulunya adalah tempat penyembahan berhala pagan !!!
mangkanya tuhannya moslim letoy nggak bisa apa 2 maka perlu tebasan pedang pengikutnya kaya fpi , imam samodra , amrozi !!!!! :prayer: :prayer: :axe:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby Mahasiswa98 » Sun Apr 29, 2012 9:01 am

ditunggu syhadat murtadnya bung joice :green:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby Kadal_Arab » Sat Jun 02, 2012 10:45 pm

mana nih TS nya..???? ayo bung JOECY jangn tanggung2 skalian klo kasih surprise disini, para kapir adrenalinnya dah sangt terlatih koq, puaskan kami plizzzz .... O:)
User avatar
Kadal_Arab
 
Posts: 223
Joined: Sun Mar 11, 2012 10:59 pm
Location: dalam otak rasulluloh saw

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby gateway » Thu Jul 26, 2012 2:49 am

kata murtad sengaja dipakai di dlm islam sbg efek psikologis untuk mencegah keinginan para pencari kebenaran yg berniat meninggalkan ajaran sesat ini.
tetapi sekali pintu murtad ini di dobrak dan ambruk maka sejauh mata memandang yang tampak adalah hijaunya daun kebenaran... bunga kasih yang harum dan indahnya pelangi cinta TUHAN SEJATI yang tidak dapat dilukiskan dgn kata2.
ce..ileeh... :yawinkle:

@joecy
by the way...selamat menempuh hidup baru menjadi murtadin. :partyman:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby Joe Andmie » Thu Jul 26, 2012 1:51 pm

fayhem wrote:Aq yakin joecy memang murtad,
ada orang memang yang tidak mau menghujat apapun dan tidak mau membenci apapun
dan aq pikir joecy adalah salah satunya

selamat telah menemukan kebebasan bro joecy
:partyman:

Memang joecy sdh menemukan jawabannya. Bukan taqiya murtadnya.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby Kadal_Arab » Sat Jul 28, 2012 10:34 am

fayhem wrote:Aq yakin joecy memang murtad,
ada orang memang yang tidak mau menghujat apapun dan tidak mau membenci apapun
dan aq pikir joecy adalah salah satunya

selamat telah menemukan kebebasan bro joecy
:partyman:

Joe Andmie wrote:Memang joecy sdh menemukan jawabannya. Bukan taqiya murtadnya.

syukur alhamduladi, memang kalau ane pantau postingny udah menunjukan kemurtadannya, sekali lg syukur alhamduladi, selamat bro joecy, selamat datang di peradaban manusia modern yg sebenarnya ... :partyman:
User avatar
Kadal_Arab
 
Posts: 223
Joined: Sun Mar 11, 2012 10:59 pm
Location: dalam otak rasulluloh saw

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby joecy » Wed Dec 26, 2012 6:53 am

Sorry baru sempet berkunjung kembali, iseng2 baca cuma mau post syahadat murtad \:D/

Aku bersaksi bahwa Muhammad bukan seorang yang harus di ikuti, dan aku bersaksi bahwa Allah (Tuhan) bukanlah seperti yang di ceritakan dalam Islam.
Satu lagi \:D/ , aku bersaksi aku tidak akan pernah tau siapa itu Tuhan apa itu Tuhan dan bagaimana itu Tuhan, dan aku bersaksi bahwa jawabannya ada ketika aku mati.

*Aku menggungu mu wahai kematian (dalah keadaan normal, dan penuh semangat hidup). Kematian adalah misteri bagi yang hidup, jawaban semua pertanyaan, dan (jika ada) merupakan awal dari kehidupan baru.
User avatar
joecy
 
Posts: 141
Joined: Thu Jul 29, 2010 6:40 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby joecy » Wed Dec 26, 2012 6:59 am

fayhem wrote:Aq yakin joecy memang murtad,
ada orang memang yang tidak mau menghujat apapun dan tidak mau membenci apapun
dan aq pikir joecy adalah salah satunya

selamat telah menemukan kebebasan bro joecy
:partyman:


LIKE THIS hehehehe :rock:

menurut aku pribadi kebencian hanya akan mendatangkan kebencian, sampaikanlah dengan bijak, bukankah itu yang di ajarkan O:)
User avatar
joecy
 
Posts: 141
Joined: Thu Jul 29, 2010 6:40 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby momed_xxx3 » Wed Dec 26, 2012 7:54 am

joecy wrote:Sorry baru sempet berkunjung kembali, iseng2 baca cuma mau post syahadat murtad \:D/

Aku bersaksi bahwa Muhammad bukan seorang yang harus di ikuti, dan aku bersaksi bahwa Allah (Tuhan) bukanlah seperti yang di ceritakan dalam Islam.
Satu lagi \:D/ , aku bersaksi aku tidak akan pernah tau siapa itu Tuhan apa itu Tuhan dan bagaimana itu Tuhan, dan aku bersaksi bahwa jawabannya ada ketika aku mati.

*Aku menggungu mu wahai kematian (dalah keadaan normal, dan penuh semangat hidup). Kematian adalah misteri bagi yang hidup, jawaban semua pertanyaan, dan (jika ada) merupakan awal dari kehidupan baru.

Selamat Murtad dgn sepenuhnya.......... Semoga menemukan jalan kedamaian setelah murtad......... sebenernya FFI gak mengajarkan kebencian thdp Islam kok..... Kita cuma menguak mengenai Islam yg sebenarnya sambil sedikit mngolok-olok supaya Slimer sadar bahwa mereka itu telah berada di jalan yg sesat :green:
User avatar
momed_xxx3
 
Posts: 608
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby Mohmed Bin Atang » Wed Dec 26, 2012 5:08 pm

joecy wrote:Sorry baru sempet berkunjung kembali, iseng2 baca cuma mau post syahadat murtad \:D/

Aku bersaksi bahwa Muhammad bukan seorang yang harus di ikuti, dan aku bersaksi bahwa Allah (Tuhan) bukanlah seperti yang di ceritakan dalam Islam.
Satu lagi \:D/ , aku bersaksi aku tidak akan pernah tau siapa itu Tuhan apa itu Tuhan dan bagaimana itu Tuhan, dan aku bersaksi bahwa jawabannya ada ketika aku mati.

*Aku menggungu mu wahai kematian (dalah keadaan normal, dan penuh semangat hidup). Kematian adalah misteri bagi yang hidup, jawaban semua pertanyaan, dan (jika ada) merupakan awal dari kehidupan baru.


Long time no see..
Syahadat yang bagus, selamat murtad dan menempuh hidup baru ya.. :supz:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby slomo » Sat Dec 29, 2012 2:05 am

joecy wrote:menurut aku pribadi kebencian hanya akan mendatangkan kebencian, sampaikanlah dengan bijak, bukankah itu yang di ajarkan O:)


Bung Joecy..ada 2 sebab penting mengapa kritik terhadap Islam HARUS disampaikan dengan tegas dan tajam, yang bagi sebagian besar muslim dianggap sebagai KEBENCIAN terhadap Islam, yang bagi bung Joecy kritik seperti itu anda anggap hanya akan mendatangkan KEBENCIAN baru.

1) non Muslim pengkritik Islam mempunyai tanggung jawab moral untuk mempertahankan dunia ini dari ajaran dan praktek kebencian Islam. Dari sumbernya, quran, hadis dan sirat rasul, ajaran Islam nyata sekali adalah ajaran yg mengajarkan, memaksakan, menerapkan kebencian bagi umat manusia selain muslim, bahkan wanita muslim mendapat perlakuan tidak adil dari ajaran islam, demikian pula islam suni membenci islam shiah dan sebaliknya. Karena itu, membongkar kebobrokan dan ajaran kebencian Islam sama sekali BUKAN menyebarkan kebencian, akan tetapi suatu usaha mengungkapkan FAKTA KEBENARAN. Fakta kebenaran ini harus diungkapkan TERANG BENDERANG. Pengungkapan seperti itu tidak dapat dihindari akan terasa menyakitkan bagi muslim, yg akhirnya dirasakan sebagai kebencian terhadap Islam. Pengungkapan itu HARUS !!!, sebagai tanggung jawab kita mempertahankan dunia ini, keturunan kita, anak-cucu kita, agar terbebas dari Islam. We are telling the truth !!! We are defending (from Islamic hate). Siapa yang memulai apa ????

2) Kita menyayangi para muslim, yang kebanyakan adalah orang2 yang sama sekali tidak tahu mengenai FAKTA ISLAM, dan berada dalam penjara SIHIR ISLAM. Kebanyakan dari mereka, seperti yg anda katakan, berada dalam pengaruh ANCAMAN DAN KETAKUTAN yg disampaikan ajaran Islam. Untuk menyadarkan mereka dari keadaan tersebut, maka fakta mengenai islam harus disampaikan secara PEDAS dan TEGAS. Secara psikologis, hanya dengan penyampaian yang MENOHOK HIDUNG yang dapat MEMBANGUNKAN mereka dari pengaruh sihir Islam. Lagi2, penyampaian seperti itu, tidak heran pada awalnya akan terasa menyakitkan dan dianggap sebagai kebencian terhadap Islam. Kelak, ketika mereka tersadar, perasaan tersebut berganti dengan perasaan kelegaan hati, dan mereka yg murtad akan berterima kasih karena telah mendapat TAMPARAN hebat yg menyadarkan mereka. Coba tanya pada diri anda, apakah bukan karena fakta PEDAS DAN TEGAS (di FFI) tersebut yg pada akhirnya menyadarkan anda (sepenuhnya) dan berakibat anda meninggalkan Islam ? MEREKA HARUS DIBANGUNKAN agar mereka keluar dari Islam.

Berkaitan dengan nomor 2, saya ingin menyampaikan efek psikologis yg anda alami, ketika anda berusaha melupakan FAKTA KEBURUKAN ISLAM. Secara psikologis, sekali anda mendapat informasi MENDALAM mengenai keburukan Islam, baik lewat tulisan buku, Internet, diskusi ataupun ceramah, anda tidak akan dapat melupakan fakta keburukan itu, sekalipun anda berusaha keras untuk melupakannya. Sama halnya ketika anda mencium bau kentut, seumur hidup dalam benak anda akan tertanam bahwa bau kentut adalah bau yang sama sekali tidak enak !!! Efek psikologis itulah yg terjadi pada anda, ketika pada suatu titik (di masa lalu) anda berusaha keras melupakan keburukan ajaran Islam dan ingin menjalani ajaran Islam sebagai orang baik,,,,dan anda gagal bung !!! Manusia pada dasarnya mempunyai KEBUTUHAN/RASA INGIN TAHU, dan kebutuhan ini lah yang tidak dapat anda bendung, yg pada akhirnya menyadarkan anda.

Peace
slomo
 
Posts: 112
Joined: Mon Jan 24, 2011 4:07 pm

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

Postby donbrondol » Sat Dec 29, 2012 4:37 am

Salam Sejahtera buat Joecy dan semua

Terima kasih buat syahadat murtadnya.

Secara umum saya setuju bahwa kebencian akan melahirkan kebencian, jika kita tidak terkonek dengan Tuhan yang Asli. Tentunya banyak dari kita yang mengetahui Tuhan yang asli membenci dosa. Apa itu dosa? ndak dibahas di sini ya, dibahas di forum /subjek yang lain aja.

Saya setuju bahwa kita harus mengungkapkan kebenaran islam kepada muslim dan kafirun yang lain. Soal moslem yang marah, karena itu, ya resikonyalah, tapi jangan sampai pula kita para kafirun digorok lehernya dong :rolleyes: gara gara ini.

Intinya hati hati dan bijak lah. FFI merupakan forum yang tepat untuk menyampaikan kebenaran Islam, kan pakai nama samaran dan tidak bertatap muka. :rock:

Ada cerita dari teman saya; memang moslem banyak yang otaknya rusak dan hanya mau lihat dari sisi mereka sendiri.
Ada yang ingat iklan baliho di depok yang dimana si Nur Mahmudi, mengatakan kembalikan jati diri bangsa, makanlah dengan tangan kanan, yang berkaitan dengan sumpah pemuda? Nah temannya teman saya ini mensharekan olok2an page yang lain. Tentunya dengan alasan nasionalis, ternyata ada kawan beliau yang merasa bahwa komen dan olok2an bahwa iklan si Nur Mahmudi ini menyerempet Islam. :stun: Si Beliau ini menulis bahwa makan dengan tangan kanan adalah kewajiban bagi umat islam. Dan karena umat Islam adalah mayoritas, maka budaya makan dengan tangan kanan adalah budaya nasional. :stun: Tidak pernah makan steak dengan pisau dan garpu ya. Dan, dianya menyertakan link ke muslim.or.id. Lah kalau bicara soal mayoritas, tentunya ada tempat dimana yang mayoritas menjadi minoritas kan? Masa kita tulis bahwa makan babi guling adalah budaya nasional, kata walikota denpasar misalnya?
Ya temanku itu menulis bahwa muslim.or.id memberikan pencerahan soalnya kita biasa baca voa-islam.com :rofl:

Ya hati hati aja deh, banyak orang beringas di luar sana :turban:
donbrondol
 
Posts: 105
Joined: Sat Jan 28, 2012 8:17 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users