Page 6 of 8

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

PostPosted: Fri Feb 03, 2012 11:24 pm
by walet
keeamad wrote:Betul saya juga mengakui ajaran islam memang ada mengajarkan beberapa kebaikan ....
Udah banyak pembahasan ttg ini.

Tapi keburukan terakhir yang paling menohok hati nurani adalah :
Pengakuan mokek bahwa sumber rizkinya adalah dari tombaknya !!



Tapi kebaikan ajaran Islam bukan karena Islamnya tapi karena pengaruh agama2 sebelumnya yaitu Nasrani dan Yahudi.
Terbukti pada saat Muhammad lemah, ajaran pada ayat2 Quran Mekah adalah ajaran damai karena Istri pertamanya adalah pemeluk Nasrani dan dekat dengan pendeta Waraqah.

Setelah kuat dan hijrah ke Madinah, maka ayat2 yang buruk mulai muncul, jadi sebenarnya 100% ajaran Islam yang murni itu yang ayat2 Madinah yang penuh kejahatan.

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

PostPosted: Sat Feb 04, 2012 12:29 am
by Chunk
keeamad wrote:Tapi keburukan terakhir yang paling menohok hati nurani adalah :
Pengakuan mokek bahwa sumber rizkinya adalah dari tombaknya !!


untung jaman itu belum ada bedil yah.. :rock:

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

PostPosted: Sat Feb 04, 2012 8:59 am
by Joe Andmie
[quote="walet"]

Tapi kebaikan ajaran Islam bukan karena Islamnya tapi karena pengaruh agama2 sebelumnya yaitu Nasrani dan Yahudi.
Terbukti pada saat Muhammad lemah, ajaran pada ayat2 Quran Mekah adalah ajaran damai karena Istri pertamanya adalah pemeluk Nasrani dan dekat dengan pendeta Waraqah.

Maaf aku agak risih menyebut Khadijah pemeluk Nasrani.Dari sumber islam sendiri tak pernah menyebut sijanda ini nasrani.Ada sumber lain mengatakan keluarga ini penyembah jin alias dukun.
Pengikut Nasrani tidak mungkin berbugil untuk menyambut kehadiran jibril.

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

PostPosted: Sat Feb 04, 2012 9:23 am
by Joe Andmie
:green: Iblis awalnya akan memberikan yg manis bin indah.ketika telah terikat disitulah belangnya tampak.
Begitulah siasat ajaran siMohmad menerapkannya bukan pengaruh ajaran Nasrani atau Yahudi. :finga:

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

PostPosted: Sat Feb 04, 2012 9:56 am
by Salam Musa
walet wrote:[
Tapi kebaikan ajaran Islam bukan karena Islamnya tapi karena pengaruh agama2 sebelumnya yaitu Nasrani dan Yahudi.
.....

Setelah kuat dan hijrah ke Madinah, maka ayat2 yang buruk mulai muncul, jadi sebenarnya 100% ajaran Islam yang murni itu yang ayat2 Madinah yang penuh kejahatan.


kupikir .. Joecy perlu menyimak dengan serius yang warna merah.....

repotnya .. muslim/ah (mungkin termasuk joecy) .. sering mendengar para ustadz bahwa mulai nabi Adam hingga nabi Isa agamanya adalah Islam ... sehingga tidak terlihat benang merah antara ajaran Islam yang murni dengan ajaran-ajaran Tuhan melalui nabi-nabi sebelumnya.

Muslim/ah benar-benar dibutakan dari sejarah para nabi sebelum Muhammad.

Contoh kecil:

1. Bulan lalu, Jan 2012, saya sedang bekerja di Poso, Sulawesi Tengah. Teman saya seorang muslim taat (istrinya bercadar total, hanya mata tak tertutup) tidak tau bahwa ada agama sebelum Islam yang mengharamkan babi. Dan dia terkejut sewaktu saya katakan bahwa agama tersebut adalah agama Yahudi yang hingga kini pengikut agama Yahudi sangat mengharamkan babi. Dia pikir hanya Islam yang mengharamkan babi.

2. Bulan yang sama, saat di dalam kendaraan dari Bandung menuju Jakarta. Teman saya seorang muslim yang aktif di pengajian beristrikan anak seorang Kiyai, terkejut ketika saya katakan bahwa hingga kini masyarakat beragama Yahudi di dunia semuanya disunat. Dia berpikir hanya Islam yang sunat (khitan). Dan dia kebingungan sewaktu saya tanya ...nabi siapa yang pertama kali disunat? Apa makna sunat? Kapan Muhammad di sunat? Apakah bapaknya Muhammad juga disunat?

sebaiknya bung joecy yang murtadin menyimak tulisan bang walet di atas. Islam tidak pernah menghargai nabi-nabi sebelum Muhammad .. terbukti dengan ketidak tahuan mereka mengenai hal ikhwal "babi haram dan sunat". :heart: :heart:

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

PostPosted: Sat Feb 04, 2012 6:03 pm
by walet
Joe Andmie wrote:Maaf aku agak risih menyebut Khadijah pemeluk Nasrani.Dari sumber islam sendiri tak pernah menyebut sijanda ini nasrani.Ada sumber lain mengatakan keluarga ini penyembah jin alias dukun.
Pengikut Nasrani tidak mungkin berbugil untuk menyambut kehadiran jibril.


Mungkin tidak 100% Nasrani, tp kita bisa melihat kelakuan Muhammad kaya Nasrani selama kawin sama dia, seperti dia masih baik dan gak poligami.
Lihat saja kedekatan Muhammad dan Quran sama Warraqah, sampai Quran gak bertambah ayat beberapa saat setelah Warraqah mati. Menunjukkan ayat Quran cuma contek Warraqah bin Naufal.

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

PostPosted: Sat Feb 04, 2012 6:52 pm
by Momad Narsis
@Walet
jangan lupa juga kalau waraqah adalah orang NESTORIAN yakni bi'dah kristen yg berkembang di Arabia..(saat ini kelompok ini sudah tdk ditemukan lagi) di mana kelompok ini menolak Yesus Kristus adalah Tuhan..sama dgn saksi jehovah saat ini, dan juga Gereja Assyria Orthodox yg ada di Iraq.
Salam Damai

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

PostPosted: Sat Feb 04, 2012 11:47 pm
by GUNTUR LANGIT
Saya sendiri dulu adalah kelompok orang yang berpandangan bahwa Awloh adalah Tuhannya bangsa Israel atau dengan kata lain Awloh itu adalah Tuhan yang sejati.
Tetapi setelah kasus ayat2 setan yang menggemparkan dunia,lalu peristiwa Mei 1998 dan peristiwa Bom Bali, bom WTC, pandangan saya berubah dan saya mengambil kesimpulan bahwa Awloh itu bukan Tuhan sejati dan bahkan saya berpendapat Awloh itu adalah Iblis yang menyamar jadi Tuhan.

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

PostPosted: Sun Feb 05, 2012 12:10 am
by Adadeh
Joe Andmie wrote:Perbandingan adalah 80%-20%.
80% buruk
20% baik.
Baiknya memberi sedekah, zakat,puasa,memberi kurban.

Sedekah, zakat, memberi qurban ini juga hanya berlaku bagi sesama Muslim, anak² yatim piatu Muslim. Muhammad tak peduli dengan nasib anak² kafir yang bapak dan ibunya dia bunuhi semua saat ghazwa dan saria.
http://prophetmuhammadillustrated.com/t ... qirfa.html
Image

Para wanita dan anak² kafir yang kehilangan keluarga, harta benda, kehormatan, semuanya diperbudak atau diperjual-belikan di pasar budak. Tentunya semua perbuatan ini dilengkapi dengan ayat² Qur'an 8:69, 8:41.

Selain itu, zakat itu dipungut oleh para ulama Muslim, demi dakwah Islam, menggaji ustad/imam/khotib, merekrut mualaf, membangun madrasah, pesantren, dan mesjid baru. Intinya, semua duit sumbangan Muslim itu digunakan untuk terus menyebarkan/melestarikan kejahatan dan dusta Islam di seluruh dunia. Usaha seperti ini tentunya harus ditentang. Para kafir, jangan pernah kasih sumbangan apapun untuk pendirian mesjid, perpustakaan Islam, dll. Jika ada Muslim yang minta sedekah, jangan beri duit, tapi beri makanan, pakaian atau barang jadi yang bisa langsung dipakai orang, tapi gak bisa dipakai dakwah.

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

PostPosted: Sun Feb 05, 2012 12:55 am
by walet
Semoga bukan Taqiyya

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

PostPosted: Sun Feb 05, 2012 1:38 am
by AlapAlapArab
Saya cermati postingan2 dr awal keknya masih cinta rosul nihh ..!!?, syahadatnya jadi kurang "nendang".
Ikutan Senor Walet : " Semoga bukan Taqqiya".

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

PostPosted: Sun Feb 05, 2012 1:55 am
by walet
AlapAlapArab wrote:Saya cermati postingan2 dr awal keknya masih cinta rosul nihh ..!!?, syahadatnya jadi kurang "nendang".
Ikutan Senor Walet : " Semoga bukan Taqqiya".


Memang muslim selalu berkata kalau Muhammad itu manusia biasa.

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

PostPosted: Sun Feb 05, 2012 2:50 am
by Joe Andmie
walet wrote:
Mungkin tidak 100% Nasrani, tp kita bisa melihat kelakuan Muhammad kaya Nasrani selama kawin sama dia, seperti dia masih baik dan gak poligami.
Lihat saja kedekatan Muhammad dan Quran sama Warraqah, sampai Quran gak bertambah ayat beberapa saat setelah Warraqah mati. Menunjukkan ayat Quran cuma contek Warraqah bin Naufal.

Mungkin tdk 100% pasnya berapa?
saya akui mohmad dgn kehebatan rayuannya utk mendapat janda kaya cantik yg udah pantas jadi ibunya.
Ingat simiskin ini tentu gak berani berlagu karena hak wanita belum masuk daftar islam.
Warraqah diklaim yg menerjemahkan Alkitab kedalam bahasa arab.YHWH dan Yashu tdk ada dalam terjemahan itu.
Mohmad jadi gila kawin setelah murtad dari Nasrani??????????????.

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

PostPosted: Sun Feb 05, 2012 8:40 am
by keeamad
mokek dan kadijah nasrani sebelumnya ?

bisa jadi mereka cuma pengikut aja,
sperti kebanyakan islam ktp,
bisa jadi mereka kejawen, bisa jadi mereka atheis / agnostik, bisa jadi mereka animisme / dinamisme dll .....

tapi dari beberapa sumber bisa disimpulkan,
aliran nasrani yang dia ikuti adalah aliran sesat (arianis ?),
dan yang pasti mokek pd awalnya adalah dukun kahin dan juru kunci kabah ....

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

PostPosted: Sun Feb 05, 2012 9:28 am
by Joe Andmie
keeamad wrote:mokek dan kadijah nasrani sebelumnya ?

bisa jadi mereka cuma pengikut aja,
sperti kebanyakan islam ktp,
bisa jadi mereka kejawen, bisa jadi mereka atheis / agnostik, bisa jadi mereka animisme / dinamisme dll .....

tapi dari beberapa sumber bisa disimpulkan,
aliran nasrani yang dia ikuti adalah aliran sesat (arianis ?),
dan yang pasti mokek pd awalnya adalah dukun kahin dan juruwp kunci kabah ....

Thank's bro tambahan masukannya, otak saya udah kolap pd islam.
Prinsip saya adalah tegas.
saya tiba2 berkata, kasihan pengemis yg ketemu tadi saya lupa merogoh kocek.
Apa reaksi anda? basi ya.

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

PostPosted: Sun Feb 05, 2012 9:39 am
by keeamad
wah susah juga ya bro,
kalopun mereka islam,
kebanyakan cuma ktp .....

kalo saya (tidak bermaksud menggurui),
liat aja kondisi mereka,
kalo memang nenek2x renta, sakit dan pantas disantuni,
kenapa tidak ...

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

PostPosted: Sun Feb 05, 2012 10:06 am
by Joe Andmie
keeamad wrote:wah susah juga ya bro,
kalopun mereka islam,
kebanyakan cuma ktp .....

kalo saya (tidak bermaksud menggurui),
liat aja kondisi mereka,
kalo memang nenek2x renta, sakit dan pantas disantuni,
kenapa tidak ...

memang pantas.
maksud saya kenafa saya tidak bertindak saat itu juga.
Berkoar koar untuk cari perhatian?
Nanti kita lanjut istri dan anak udah panggil2 mau jalan2,
GBU.

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

PostPosted: Sun Feb 05, 2012 10:14 am
by keeamad
maksudnya bertindak saat itu juga gimana bro ?

slamat jalan2x.

Salam

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

PostPosted: Sun Feb 05, 2012 1:00 pm
by GUNTUR LANGIT
Walet wrote :

Memang muslim selalu berkata kalau Muhammad itu manusia biasa.

1. Biasa merampok
2. Biasa membunuh
3. Biasa berzinah
4. Biasa menipu
5. dst

Re: Pengalaman Saya Keluar Dari Islam [JOECY]

PostPosted: Sun Feb 05, 2012 3:11 pm
by spaceman
Satu lagi bro,

Biasa kesurupan ...

Wakakakaka