.

Islam Mengubah Perangai Ayahku

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby yusah » Thu Dec 29, 2011 3:06 pm

yusah wrote:tapi.. sekebal apapun orang, sekuat apapun kongsi orang dengan jin tak akan pernah bisa melawan kekuatan Allah SWT. bukan Allah yang lain, apalagi alloh jadi-jadian buatan mas TO alloh yang benar dari yang benar pusiiinggg.. he he
semua yang terjadi atas ijin Allah. atas Pengetahuan Allah.

JANGAN GITU AH wrote:PEMBOHONG!
Abu Jahal saja menghina Allah swt...gak ada tuh terbukti kekuatan Allah swt mengazab dia!
justru yang mengazab adalah tangan para jihadis yang menebas lehernya?

Abu Sufyan pun yang melecehkan Allah swt gak pernah tuh diazab Allah swt...
Malah Muhammad saw yang ciloko di Perang Uhud ketika orang Quraisy dibawah pimpinan Abu Sufyan membalas serangan Muhammad saw dan antek-anteknya sewaktu di Badar...!

MUSLIM MEMANG RAJA NGIBUL...! :finga:

yusah wrote:semua yang terjadi atas sepengetahuan Allah dan atas ijin Allah apapun caranya....ok!

JANGAN GITU AH wrote:PEMBOHONG...!
itu karena Allah swt impoten dan hanya karangan Muhammad saw
muslimlah yang bertindak sebagai Allah swt mengazab musuh-musuhnya...

emang maunya kamu bagaimana..? Allah langsung menggal kepala kamu..? ha ha ha
karena kita hidup di dunia yang logis. maka Allah pun memakai caranya yang logis... bukan berarti Allah tidak bisa.. semuanya bisa tapi Allah menghargai hukum alam yang telah Dia ciptakan.. ok!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby yusah » Thu Dec 29, 2011 3:12 pm

yusah wrote:memang sebetulnya antara manusia dan jin bisa saling bantu membantu tentunya dengan perjanjian diantara mereka. makanya ada orang hindu yang bisa kebal karena mereka berkongsi dengan jin. di muslimpun banyak yang bisa kebal mereka juga berkongsi dengan jin. itulah kenyataan yang sebenarnya tentang dunia gaib.

tukang ojek wrote:Kan...kan....abang ni soookkk tauuu aja ya???
Abang sudah pernah ke dunia gaib?
Macam tau betul abang ni mah????

Terima kasih...

yusah wrote:pendapat mas TO yang pernah ke alam gaib bagaimana mas..? :finga:
tukang ojek wrote:Lho..lho..hlo......abang ini kok malah balik nanya? tidak sopan sama anak kecil..ngajarinanak kecil kurang sopan...
Kalo di tanya ya di jawab dong mas.....
Gitu aja kok repot ...

Terima kasih...

lah kan anda bilang saya sok tahu. tapi anda sendiri ga bisa ngomong apa apa. ya sudah terima aja pendapat saya yang terbaik tentunya.. ha ha ha
gitu aja kok repot....
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby yusah » Thu Dec 29, 2011 3:21 pm

Momad Narsis wrote:Lah entekan percaya kalau yg nyuruh setan menyesatkan manusia adalah aolloh swt..?? jadi aolloh ente sudah dipastikan Ce'esan sama setan..!!
jadi buat apa percaya sama maha penyesat..?? ente percaya yg suka menyesatkan bukankah membuktikan ente sudah tersesat..?
oi ustad kalau mau bela aolloh swt kira2 donk..
azab aolloh ente gak ada tuh terjadi dalam sejarah manusia..yg ada tangan muhammad yg memotong leher kafir..!
aolloh swt gak sanggup mengazab yg ada pedang muslim yg melayang.
Salam Damai

Allah tidak nyuruh menyesatkan manusia. tapi setanlah yang punya inisiatif untuk mendapatkan teman di neraka dengan cara menyesatkan manusia. dan Allah mengijinkan apa yang diminta oleh setan itu. karena Allah maha pengabul doa. Tetapi Allah telah mewanti-wanti kepada manusia agar jangan sampai termakan bujuk rayu setan
. oleh sebab itu saya peringatkan bagi para kafir disini kalian lah yang sesungguhnya sedang ceesan dengan setan untuk memurtadkan para muslim. untuk itu bagi para kafir baik yang merasa dan maupun yang tidak merasa sedang berkomplot dengan setan segera sadarlah kalian. ingat kejadian kesurupan selalu menimpa muslim dan jarang terjadi pada kafir. itu aja tandanya bahwa kalian sedang ceesan sama setan..okseehhhh!!!! :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby yusah » Thu Dec 29, 2011 3:25 pm

yusah wrote:memang sebetulnya antara manusia dan jin bisa saling bantu membantu tentunya dengan perjanjian diantara mereka. makanya ada orang hindu yang bisa kebal karena mereka berkongsi dengan jin. di muslimpun banyak yang bisa kebal mereka juga berkongsi dengan jin. itulah kenyataan yang sebenarnya tentang dunia gaib.


bluelotusfriend wrote:jin itu kan cuma ciptaan si momed berdasar kepercayaan pagan arab ... semuanya disebut JIN seenak udelnya ajah ...
dari tulisan bro yusah, saya yakin bro yusah ini nggak ngerti namanya dunia gituan ... udah mingkem aja daripada malu :D

btw tau ndak kenapa kalo pas maghrib (saat sholat) malah banyak "setan" berkeliaran ?? :rofl: :rofl:

aduh aduh nie anak baru bangun yah dari mana aja.. ayo cuci muka dulu sanah.. orang udah pada kemana ceritanya...
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby CrimsonJack » Thu Dec 29, 2011 5:32 pm

Membunuh itu rayuan setan bukan?
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby bluelotusfriend » Thu Dec 29, 2011 5:37 pm

yusah wrote:aduh aduh nie anak baru bangun yah dari mana aja.. ayo cuci muka dulu sanah.. orang udah pada kemana ceritanya...


sah, gw ikut maenan ngilmu pake quranmu itu udah bertaon-taon sampe kapok ... namanya maen mahluk halus segala gw pernah ...
makanya gw tes elo

btw tau ndak kenapa kalo pas maghrib (saat sholat) malah banyak "setan" berkeliaran ?? :rofl: :rofl:

bisa jawab ndak ??
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby DHS » Thu Dec 29, 2011 7:44 pm

Bro Nabijilu,

Selamat!!! Sudah lama sebenarnya saya baca kesaksian anda, tetapi belum sempat ngasih selamat.
Sekarang masih belum terlambat saya kira.
Siap2 saja dengan serangan mereka yang tidak terima kemurtadan anda ... tetapi jangan takut, anda telah menang!!! :supz:
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby truthneverchange » Fri Dec 30, 2011 2:38 pm

yusah wrote:Allah tidak nyuruh menyesatkan manusia. tapi setanlah yang punya inisiatif untuk mendapatkan teman di neraka dengan cara menyesatkan manusia. dan Allah mengijinkan apa yang diminta oleh setan itu. karena Allah maha pengabul doa. Tetapi Allah telah mewanti-wanti kepada manusia agar jangan sampai termakan bujuk rayu setan
. oleh sebab itu saya peringatkan bagi para kafir disini kalian lah yang sesungguhnya sedang ceesan dengan setan untuk memurtadkan para muslim. untuk itu bagi para kafir baik yang merasa dan maupun yang tidak merasa sedang berkomplot dengan setan segera sadarlah kalian. ingat kejadian kesurupan selalu menimpa muslim dan jarang terjadi pada kafir. itu aja tandanya bahwa kalian sedang ceesan sama setan..okseehhhh!!!! :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga:


nyembah batu berhala hajar aswad bernama allah swt (dewa bulan/ hilal bin sahar/ iblis laknatullah) termasuk sedang ceesan dgn setan ga?

jadi sekarang udah tau kan? kenapa muslim sering kesurupan? krn muslim nyembah setan...! makanya tubuhnya bisa dirasuki kapanpun sama setan yg disembah oleh muslim.

udah ngerti penyembah batu berhala hajar aswad (allah swt/ dewa bulan/ hilal bin sahar/ iblis laknatullah)?
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby truthneverchange » Fri Dec 30, 2011 2:41 pm

yusah wrote:aduh aduh nie anak baru bangun yah dari mana aja.. ayo cuci muka dulu sanah.. orang udah pada kemana ceritanya...


bluelotusfriend wrote:sah, gw ikut maenan ngilmu pake quranmu itu udah bertaon-taon sampe kapok ... namanya maen mahluk halus segala gw pernah ...
makanya gw tes elo

btw tau ndak kenapa kalo pas maghrib (saat sholat) malah banyak "setan" berkeliaran ?? :rofl: :rofl:

bisa jawab ndak ??


sy bantu jawab, jawabannya krn doa pas maghrib adalah doa pemanggil setan. krn allah muslim adalah berhala hajar aswad (allah swt/ hilal bin sahar/ iblis laknatullah)
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby Momad Narsis » Fri Dec 30, 2011 4:18 pm

@Yusah
ente jangan ngawur sah.. quran ente dengan lengkap menuliskan bahwa aolloh swt bekerja sama dgn setan unt menyesatkan manusia..!
bagaimana cara ente menilai bahwa nonmuslim jarang kesurupan karna ceesan sama setan..? padahal secara logika saja orang2 yg berkecimpung dalam kuasa gelaplah yg doyan kesurupan..! apa ente gak pernah liat..?
Coba ente renungkan sekali lagi..kalaulah nonmuslim ceesan sama setan kok malah nonmuslim yg paling banyak dapat NOBEL..?
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby bluelotusfriend » Fri Dec 30, 2011 6:09 pm

Momad Narsis wrote:@Yusah
ente jangan ngawur sah.. quran ente dengan lengkap menuliskan bahwa aolloh swt bekerja sama dgn setan unt menyesatkan manusia..!
bagaimana cara ente menilai bahwa nonmuslim jarang kesurupan karna ceesan sama setan..? padahal secara logika saja orang2 yg berkecimpung dalam kuasa gelaplah yg doyan kesurupan..! apa ente gak pernah liat..?
Coba ente renungkan sekali lagi..kalaulah nonmuslim ceesan sama setan kok malah nonmuslim yg paling banyak dapat NOBEL..?
Salam Damai


yusah mode on : karena nobel buatan setan !! nobel kan penghargaan kafir ... piala onta sanggamalah yang merupakan piala yang bener ... coba, ada berapa sih kafir penerima piala onta sanggama ?? :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby yusah » Sat Dec 31, 2011 5:56 pm

Momad Narsis wrote:@Yusah
ente jangan ngawur sah.. quran ente dengan lengkap menuliskan bahwa aolloh swt bekerja sama dgn setan unt menyesatkan manusia..!
bagaimana cara ente menilai bahwa nonmuslim jarang kesurupan karna ceesan sama setan..? padahal secara logika saja orang2 yg berkecimpung dalam kuasa gelaplah yg doyan kesurupan..! apa ente gak pernah liat..?
monar jangan sota ya, tunjukin ayatnya! emangnya orang kesurupan itu enak? mengganggu tau. masa sesama cs saling ganggu sih!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby yusah » Sat Dec 31, 2011 6:35 pm

DHS wrote:Bro Nabijilu,

Selamat!!! Sudah lama sebenarnya saya baca kesaksian anda, tetapi belum sempat ngasih selamat.
Sekarang masih belum terlambat saya kira.
Siap2 saja dengan serangan mereka yang tidak terima kemurtadan anda ... tetapi jangan takut, anda telah menang!!! :supz:

mungkin yang lebih tepat disebut menang adalah iblis/setan/kafirun. btw "selamat" kelian telah behasil menyesatkan nabijilu....
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby nabijilu » Sun Jan 01, 2012 10:53 pm

Yusah Wrote :
mungkin yang lebih tepat disebut menang adalah iblis/setan/kafirun. btw "selamat" kelian telah behasil menyesatkan nabijilu...
.

Maaf bung yusah yg terkasih,
saya bersyukur kalau saya dapat lepas dari gangguan sijahat (iblis/islam). [-o<

Yusah Wrote :
................untuk itu bagi para kafir baik yang merasa dan maupun yang tidak merasa sedang berkomplot dengan setan segera sadarlah kalian. ingat kejadian kesurupan selalu menimpa muslim dan jarang terjadi pada kafir. itu aja tandanya bahwa kalian sedang ceesan sama setan..okseehhhh!!!!


saya memang gak bisa lihat setan tapi saya yakin, kalau seorang manusia bisa kerasukan jika ada celah pada diri manusia itu.

coba lihat seni reog ponorogo,kuda lumping, atau seni sejenis, mereka mengundang setan untuk merasuki dirinya, sehingga memberi kekuatan pada sipeminta.

yg saya tahu, dan yg diajarkan ke saya, orang kristen GAK BOLEH bersekutu atau beteman dengan setan (coba liat di tulisan nya bung harahap di ilmu plintir merica, bagaimana dijelaskan secara gamblang kalau dalam islam dimungkinkan berteman dengan jin), dalam kekristena kami gak mengenal sama sekali hal macam itu, sebaliknya kami malah harus memusuhi setan. mana mungkin kami dicap bersekutu dengan setan?

saya digereja diajarkan memerangi setan, mana mungkin disaat yg sama kami berteman dengan yg kami perangi?
dalam kekristenan tidak dikenal ilmu putih atau ilmu hitam. bagi kami, segala kekuatan yg diluar TUHAN berasal dari setan.


di alkitab dituliskan kalau roh yg ada didunia (setan/jin) tidak lebih besar kuasanya dari Roh TUHAN, dan iman kami setiap pengikut yesus memiliki Roh Kudus/Roh TUHAN. jadi inilah alasan mengapa kafir kristen tidak bisa dirasuki roh jahat. Roh setan tak kan bisa merasuki manusia yg didalamnya bersemayam roh kudus/roh tuhan

jadi tidak benar anggapan anda kalau kafir kristen tidak dirasuki setan karena berteman dengan setan.

makasih
User avatar
nabijilu
 
Posts: 108
Joined: Wed Nov 30, 2011 9:13 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby CrimsonJack » Mon Jan 02, 2012 11:11 am

Coba baca-baca soal medium deh om Yusah.

Yang sudah terlatih dan dekat dengan "sesuatu" baru bisa dengan mudah dirasuki "sesuatu" itu.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby Momad Narsis » Mon Jan 02, 2012 10:05 pm

@Yusah
Beneran pak yusah gak tau ya apa pura2 buta..? ane sekalian berbicara kpd sidang pembaca muslim bahwa aolloh ente bekerja sama dgn setan untuk menyesatkan manusia..
kalau ente dan tidak percaya silahkan ente hubungi yg namanya JIN MUSLIM...!!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby bluelotusfriend » Tue Jan 03, 2012 7:01 pm

Momad Narsis wrote:@Yusah
Beneran pak yusah gak tau ya apa pura2 buta..? ane sekalian berbicara kpd sidang pembaca muslim bahwa aolloh ente bekerja sama dgn setan untuk menyesatkan manusia..
kalau ente dan tidak percaya silahkan ente hubungi yg namanya JIN MUSLIM...!!
Salam Damai


mantappphh ..... !!! Yusah mengakui Awloh bekerjasama dengan setan menyesatkan manusia

@ Yusah ...

Yusah punya panti asuhan isinya anak-anak umur 5 taon ... ada yang baek ada yang nakal ... karena yang nakal nggak nurut saya, kemudian saya ijinkan seorang perampok / pembunuh untuk ngajarin anak-anak yang nakal itu agar kelak mereka jadi pembunuh, perampok, kemudian matinya masuk neraka lagi ...

yang gila anak kecil usia 5 tahun yang nakal itu atau Yusah ??
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby tukang ojek » Tue Jan 03, 2012 7:40 pm

Momad Narsis wrote:@Yusah
Beneran pak yusah gak tau ya apa pura2 buta..? ane sekalian berbicara kpd sidang pembaca muslim bahwa aolloh ente bekerja sama dgn setan untuk menyesatkan manusia..
kalau ente dan tidak percaya silahkan ente hubungi yg namanya JIN MUSLIM...!!
Salam Damai

Lho....kan udah pernah di tayangkan itu bang..di acara bukan dunia lain atau apa itu yah....
Si ustad nanya terus nyuruh roh yang merasuk itu untuk memeluk islam....,
terus si roh malah bilang.." kamu perbaiki dulu umat mu....kalian ( islam ) telah mengajarkan anak cucu kalian saling bunuh ",itu ujar si roh yang merasuk pada mediator.
terus si ustad bengong....
Kalo gak salah sewaktu episode di palembang .....

Terima kasih...
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby suseno » Tue Jan 03, 2012 8:51 pm

Momad Narsis wrote:@Yusah
Beneran pak yusah gak tau ya apa pura2 buta..? ane sekalian berbicara kpd sidang pembaca muslim bahwa aolloh ente bekerja sama dgn setan untuk menyesatkan manusia..
kalau ente dan tidak percaya silahkan ente hubungi yg namanya JIN MUSLIM...!!
Salam Damai
tukang ojek wrote:Lho....kan udah pernah di tayangkan itu bang..di acara bukan dunia lain atau apa itu yah....
Si ustad nanya terus nyuruh roh yang merasuk itu untuk memeluk islam....,
terus si roh malah bilang.." kamu perbaiki dulu umat mu....kalian ( islam ) telah mengajarkan anak cucu kalian saling bunuh ",itu ujar si roh yang merasuk pada mediator.
terus si ustad bengong....
Kalo gak salah sewaktu episode di palembang .....

Terima kasih...


Setan aja gak mau suruh memeluk islam [-X
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby tukang ojek » Tue Jan 03, 2012 9:07 pm

Lihat lah tu..kalo gak salah ..bukan dunia lain... coba lihat dan perhatikan Pak Ustad nya...mana berani lagi dia sok-sokan koar-koar "kamu harus tunduk dan memeluk islam ".
Udah jadi culun aja gayanya....
Suka aku roh halus yang pinter kayak gitu....itu mesti sewaktu hidupnya....banyak baca buku sejarah islam..wah...,kalo ada kesempatan...boleh juga tuh di datengi..."mbah....pinjem bukunya mbah......cucu mau baca...tapi boleh bawa pulang dan di foto copy ya mbah.....untuk kenang-kenangan dan ilmu pengetahuan mbah...."
Terima kasih...
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users