Page 3 of 6

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

PostPosted: Sun Dec 18, 2011 6:46 am
by hersus
yusah wrote:hai parra kafir ketahuilah setan itu bersama kalian. sehingga dia hanya mau mengganggu orang yang beriman. jadi sangatlah wajar kalo orang kafir ga pernah diganggu. wajar toh! berpikirlah secara mendalam. niscaya kalian akan tercerahkan...



yusah yang tercerahkan oleh islam ...
kafir gak pernah diganggu ??? kamu yakin ama tulisanmu ??? apa PIKIRANMU JUGA MENDALAM pas tulis ini ???
tolong dong dikasi buktinya ...



Hai yusah yang hatinya udah berpaut satu hati dengan setan arab iblis abad 7 !!! tolong anda perhatikan setiap ada murid yang kesurupan bisa di pastikan bahwa itu selalu terjadi di sekolah negeri atau pondok pesantren itu artinya roh iblis jahat pasti bersama dengan agama moslim !!!!perhatikan mana ada sekolah 2 yang berbasis agama lain yang pernah murid 2nya yang kesurupan massal !!!

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

PostPosted: Thu Dec 22, 2011 2:08 pm
by yusah
yusah wrote:hai parra kafir ketahuilah setan itu bersama kalian. sehingga dia hanya mau mengganggu orang yang beriman. jadi sangatlah wajar kalo orang kafir ga pernah diganggu. wajar toh! berpikirlah secara mendalam. niscaya kalian akan tercerahkan...



yusah yang tercerahkan oleh islam ...
kafir gak pernah diganggu ??? kamu yakin ama tulisanmu ??? apa PIKIRANMU JUGA MENDALAM pas tulis ini ???
tolong dong dikasi buktinya ...



hersus wrote:Hai yusah yang hatinya udah berpaut satu hati dengan setan arab iblis abad 7 !!! tolong anda perhatikan setiap ada murid yang kesurupan bisa di pastikan bahwa itu selalu terjadi di sekolah negeri atau pondok pesantren itu artinya roh iblis jahat pasti bersama dengan agama moslim !!!!perhatikan mana ada sekolah 2 yang berbasis agama lain yang pernah murid 2nya yang kesurupan massal !!!

anda tambah memperjelas kan?
iblis juga tahu aturan " sesama iblis jangan saling mengganggu" itu kode etikya.. ha ha :supz:

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

PostPosted: Thu Dec 22, 2011 2:13 pm
by GoodSniper
"yusah"wrote:
iblis juga tahu aturan " sesama iblis jangan saling mengganggu" itu kode etikya.. ha ha :supz:



Bukan..iblis takut dan segan sama kafir..! makanya ia lari terbirit-birit.. [-(

Sedang dengan muslim/ah iblis senang main petak umpet.. :lol:

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

PostPosted: Thu Dec 22, 2011 2:32 pm
by yusah
"yusah"wrote:
iblis juga tahu aturan " sesama iblis jangan saling mengganggu" itu kode etikya.. ha ha :supz:



GoodSniper wrote:Bukan..iblis takut dan segan sama kafir..! makanya ia lari terbirit-birit.. [-(

Sedang dengan muslim/ah iblis senang main petak umpet.. :lol:

iblis juga punya kode etik..
1' tidak boleh ganggu sesama iblis
2. punya tugas untuk menghancurkan muslim sehingga dia jadi kafir
3. setiap kafir wajib dilindungi...

saya jadi bertanya nih pernah ga ya orang kafir kesurupan..?

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

PostPosted: Thu Dec 22, 2011 3:01 pm
by kucinggarong
yusah wrote:saya jadi bertanya nih pernah ga ya orang kafir kesurupan..?


:lol: Tidak ada orang kafir yang kesurupan.

Kenapa ? Apakah kamu pikir karena setannya berteman dengan orang kafir ?. Salah !. Baca pengalaman nyata di link bawah ini. Setan ternyata takut minyak babi (makanan kesukaan kafir).

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/utk-menangkal-santet-bkn-ayat-quran-melainkan-malah-t32076/

Setelah membaca pengalaman di atas, ada 2 kesimpulan.


1. Setan takut terhadap minyak babi.
2. Alloh SWT takut terhadap minyak babi.
3. Maka.......


:yawinkle:

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

PostPosted: Thu Dec 22, 2011 5:27 pm
by yusah
tapi kan tetep aja yang kena santet itu orang muslim yang katanya rajin shalat.. berarti setan itu jahat ya.. dan tak pernah ganggu temannya yang kafir..
ayo buktikan ada orang kafir yang kesurupan...
bahkan saya pernah denger ada orang yang di murtadkan dengan cara di santet sungguh keterlaluan...

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

PostPosted: Thu Dec 22, 2011 5:44 pm
by CrimsonJack
Tapi yang sering masuk TV perilaku kesetanannya yang mana kah? :-k

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

PostPosted: Thu Dec 22, 2011 5:56 pm
by bluelotusfriend
yusah wrote:tapi kan tetep aja yang kena santet itu orang muslim yang katanya rajin shalat.. berarti setan itu jahat ya.. dan tak pernah ganggu temannya yang kafir..
ayo buktikan ada orang kafir yang kesurupan...
bahkan saya pernah denger ada orang yang di murtadkan dengan cara di santet sungguh keterlaluan...


kesurupan banyak kok om di agama2 lain (kafir), tuh si konghucu manggil kwan kong, si hindu kesurupan kebal tusukan keris (di Bali), si kristen ada exorcism

masalahnya si konghucu kesurupan nggak ngebunuh orang, ngebakar rumahnya sambil tereak2 nama dewanya
si Hindu gak melempari batu rumah penganut agama lain
si Kristen nggak mengusir umat beragama lain dari tempatnya beribadah ...

hanya satu agama setan beneran yang melakukan itu semua ... sambil bertereak2 nama SETAN BESARNYA lagi ... AWLOHKUBARBAAAAAAAAARRR !!! :rofl: :rofl: :rofl:

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

PostPosted: Fri Dec 23, 2011 2:29 pm
by yusah
yusah wrote:tapi kan tetep aja yang kena santet itu orang muslim yang katanya rajin shalat.. berarti setan itu jahat ya.. dan tak pernah ganggu temannya yang kafir..
ayo buktikan ada orang kafir yang kesurupan...
bahkan saya pernah denger ada orang yang di murtadkan dengan cara di santet sungguh keterlaluan...


bluelotusfriend wrote:kesurupan banyak kok om di agama2 lain (kafir), tuh si konghucu manggil kwan kong, si hindu kesurupan kebal tusukan keris (di Bali), si kristen ada exorcism

masalahnya si konghucu kesurupan nggak ngebunuh orang, ngebakar rumahnya sambil tereak2 nama dewanya
si Hindu gak melempari batu rumah penganut agama lain
si Kristen nggak mengusir umat beragama lain dari tempatnya beribadah ...

hanya satu agama setan beneran yang melakukan itu semua ... sambil bertereak2 nama SETAN BESARNYA lagi ... AWLOHKUBARBAAAAAAAAARRR !!! :rofl: :rofl: :rofl:

memang sebetulnya antara manusia dan jin bisa saling bantu membantu tentunya dengan perjanjian diantara mereka. makanya ada orang hindu yang bisa kebal karena mereka berkongsi dengan jin. di muslimpun banyak yang bisa kebal mereka juga berkongsi dengan jin. itulah kenyataan yang sebenarnya tentang dunia gaib.

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

PostPosted: Fri Dec 23, 2011 6:59 pm
by Momad Narsis
@Yusah
benarkan kalau aolloh swt Ce'esan sama jin dan kawan2...
jadi kesimpulannya kalau mau membahas setan,jin,iblis memang muslim raja nya..la wong ilmunya dapet dari situ kok..gak heran kalau muslim lebih kenal JIN DEDEMIT ketimbang TUHAN YANG SEJATI..!!
apa maunya JIN muslim tau..! tapi mau TUHAN SEJATI..??
hihihi
Salam Damai

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

PostPosted: Sat Dec 24, 2011 6:07 am
by tukang ojek
yusah wrote:memang sebetulnya antara manusia dan jin bisa saling bantu membantu tentunya dengan perjanjian diantara mereka. makanya ada orang hindu yang bisa kebal karena mereka berkongsi dengan jin. di muslimpun banyak yang bisa kebal mereka juga berkongsi dengan jin. itulah kenyataan yang sebenarnya tentang dunia gaib.

Kan...kan....abang ni soookkk tauuu aja ya???
Abang sudah pernah ke dunia gaib?
Macam tau betul abang ni mah????

Terima kasih...

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

PostPosted: Sat Dec 24, 2011 1:16 pm
by yusah
Momad Narsis wrote:@Yusah
benarkan kalau aolloh swt Ce'esan sama jin dan kawan2...


cs an dalam hal apa..? tentu tidak!
yang ada Tuhan nyuruh jin nyuruh manusia nyuruh malaikat dsb.
Momad Narsis wrote:jadi kesimpulannya kalau mau membahas setan,jin,iblis memang muslim raja nya..la wong ilmunya dapet dari situ kok..gak heran kalau muslim lebih kenal JIN DEDEMIT ketimbang TUHAN YANG SEJATI..!!

ya begitulah banyak muslim yang tersesat karena pengaruh setan/jin itu. lha wong tujuan setan itu untuk menghancurkan manusia..khususnya yang beriman.. makanya yang udah kafir ga usah disesatkan lagi. paling-paling dipengaruhi jangan sampai jadi mualaf.. kaya kowe he he
Momad Narsis wrote:apa maunya JIN muslim tau..! tapi mau TUHAN SEJATI..??
hihihi
Salam Damai
ya itu tadi karena sudah tetrsesat disesatkan oleh jin itu..

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

PostPosted: Sat Dec 24, 2011 1:17 pm
by yusah
yusah wrote:memang sebetulnya antara manusia dan jin bisa saling bantu membantu tentunya dengan perjanjian diantara mereka. makanya ada orang hindu yang bisa kebal karena mereka berkongsi dengan jin. di muslimpun banyak yang bisa kebal mereka juga berkongsi dengan jin. itulah kenyataan yang sebenarnya tentang dunia gaib.

tukang ojek wrote:Kan...kan....abang ni soookkk tauuu aja ya???
Abang sudah pernah ke dunia gaib?
Macam tau betul abang ni mah????

Terima kasih...

pendapat mas TO yang pernah ke alam gaib bagaimana mas..? :finga:

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

PostPosted: Sat Dec 24, 2011 1:23 pm
by yusah
tapi.. sekebal apapun orang, sekuat apapun kongsi orang dengan jin tak akan pernah bisa melawan kekuatan Allah SWT. bukan Allah yang lain, apalagi alloh jadi-jadian buatan mas TO alloh yang benar dari yang benar pusiiinggg.. he he
semua yang terjadi atas ijin Allah. atas Pengetahuan Allah.

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

PostPosted: Sat Dec 24, 2011 1:53 pm
by JANGAN GITU AH
yusah wrote:tapi.. sekebal apapun orang, sekuat apapun kongsi orang dengan jin tak akan pernah bisa melawan kekuatan Allah SWT. bukan Allah yang lain, apalagi alloh jadi-jadian buatan mas TO alloh yang benar dari yang benar pusiiinggg.. he he
semua yang terjadi atas ijin Allah. atas Pengetahuan Allah.

PEMBOHONG!
Abu Jahal saja menghina Allah swt...gak ada tuh terbukti kekuatan Allah swt mengazab dia!
justru yang mengazab adalah tangan para jihadis yang menebas lehernya?

Abu Sufyan pun yang melecehkan Allah swt gak pernah tuh diazab Allah swt...
Malah Muhammad saw yang ciloko di Perang Uhud ketika orang Quraisy dibawah pimpinan Abu Sufyan membalas serangan Muhammad saw dan antek-anteknya sewaktu di Badar...!

MUSLIM MEMANG RAJA NGIBUL...! :finga:

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

PostPosted: Sat Dec 24, 2011 2:13 pm
by yusah
yusah wrote:tapi.. sekebal apapun orang, sekuat apapun kongsi orang dengan jin tak akan pernah bisa melawan kekuatan Allah SWT. bukan Allah yang lain, apalagi alloh jadi-jadian buatan mas TO alloh yang benar dari yang benar pusiiinggg.. he he
semua yang terjadi atas ijin Allah. atas Pengetahuan Allah.

JANGAN GITU AH wrote:PEMBOHONG!
Abu Jahal saja menghina Allah swt...gak ada tuh terbukti kekuatan Allah swt mengazab dia!
justru yang mengazab adalah tangan para jihadis yang menebas lehernya?

Abu Sufyan pun yang melecehkan Allah swt gak pernah tuh diazab Allah swt...
Malah Muhammad saw yang ciloko di Perang Uhud ketika orang Quraisy dibawah pimpinan Abu Sufyan membalas serangan Muhammad saw dan antek-anteknya sewaktu di Badar...!

MUSLIM MEMANG RAJA NGIBUL...! :finga:

semua yang terjadi atas sepengetahuan Allah dan atas ijin Allah apapun caranya....ok!

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

PostPosted: Sat Dec 24, 2011 5:40 pm
by tukang ojek
yusah wrote:pendapat mas TO yang pernah ke alam gaib bagaimana mas..? :finga:

Lho..lho..hlo......abang ini kok malah balik nanya? tidak sopan sama anak kecil..ngajarinanak kecil kurang sopan...
Kalo di tanya ya di jawab dong mas.....
Gitu aja kok repot ...

Terima kasih...

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

PostPosted: Sat Dec 24, 2011 8:22 pm
by JANGAN GITU AH
yusah wrote:tapi.. sekebal apapun orang, sekuat apapun kongsi orang dengan jin tak akan pernah bisa melawan kekuatan Allah SWT. bukan Allah yang lain, apalagi alloh jadi-jadian buatan mas TO alloh yang benar dari yang benar pusiiinggg.. he he
semua yang terjadi atas ijin Allah. atas Pengetahuan Allah.

JANGAN GITU AH wrote:PEMBOHONG!
Abu Jahal saja menghina Allah swt...gak ada tuh terbukti kekuatan Allah swt mengazab dia!
justru yang mengazab adalah tangan para jihadis yang menebas lehernya?

Abu Sufyan pun yang melecehkan Allah swt gak pernah tuh diazab Allah swt...
Malah Muhammad saw yang ciloko di Perang Uhud ketika orang Quraisy dibawah pimpinan Abu Sufyan membalas serangan Muhammad saw dan antek-anteknya sewaktu di Badar...!

MUSLIM MEMANG RAJA NGIBUL...! :finga:

yusah wrote:semua yang terjadi atas sepengetahuan Allah dan atas ijin Allah apapun caranya....ok!

PEMBOHONG...!
itu karena Allah swt impoten dan hanya karangan Muhammad saw
muslimlah yang bertindak sebagai Allah swt mengazab musuh-musuhnya...

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

PostPosted: Sat Dec 24, 2011 11:17 pm
by Momad Narsis
Lah entekan percaya kalau yg nyuruh setan menyesatkan manusia adalah aolloh swt..?? jadi aolloh ente sudah dipastikan Ce'esan sama setan..!!
jadi buat apa percaya sama maha penyesat..?? ente percaya yg suka menyesatkan bukankah membuktikan ente sudah tersesat..?
oi ustad kalau mau bela aolloh swt kira2 donk..
azab aolloh ente gak ada tuh terjadi dalam sejarah manusia..yg ada tangan muhammad yg memotong leher kafir..!
aolloh swt gak sanggup mengazab yg ada pedang muslim yg melayang.
Salam Damai

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

PostPosted: Tue Dec 27, 2011 2:02 pm
by bluelotusfriend
yusah wrote:memang sebetulnya antara manusia dan jin bisa saling bantu membantu tentunya dengan perjanjian diantara mereka. makanya ada orang hindu yang bisa kebal karena mereka berkongsi dengan jin. di muslimpun banyak yang bisa kebal mereka juga berkongsi dengan jin. itulah kenyataan yang sebenarnya tentang dunia gaib.


jin itu kan cuma ciptaan si momed berdasar kepercayaan pagan arab ... semuanya disebut JIN seenak udelnya ajah ...
dari tulisan bro yusah, saya yakin bro yusah ini nggak ngerti namanya dunia gituan ... udah mingkem aja daripada malu :D

btw tau ndak kenapa kalo pas maghrib (saat sholat) malah banyak "setan" berkeliaran ?? :rofl: :rofl: