.

Islam Mengubah Perangai Ayahku

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby mihokking » Fri Dec 09, 2011 7:36 am

how ...

kesaksian yang luar biasa

selamat ya

numpang ngetren aja
mihokking
 
Posts: 151
Joined: Thu May 27, 2010 12:45 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby Joe Andmie » Fri Dec 09, 2011 8:56 am

Wow...............luar biasa
minta satu dikasih dua
Terima kasih saudara ali5196 dkk
kado natalnya.
siapa yang dtg bisikin wahyu pd mohmad ,eh wahyu ...tepatnya mantera .
Yg kelewat simak ,melek ,
Salam damai.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby SINGA YEHUDA2011 » Fri Dec 09, 2011 10:54 am

selamat atas kemurtadan nya..... :partyman: :partyman: :partyman:
User avatar
SINGA YEHUDA2011
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby nabijilu » Fri Dec 09, 2011 12:05 pm

kita harus tetap berjuang membongkar kedok Islam yg sebenarnya :supz:
User avatar
nabijilu
 
Posts: 108
Joined: Wed Nov 30, 2011 9:13 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby daniel-ntl » Fri Dec 09, 2011 2:22 pm

selamat yah dan tetap kuat, berikan kekuatan dan berkat buat ibumu utk tetap setia dan kuat memelihara keluarga.
daniel-ntl
 
Posts: 1676
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby Kibou » Fri Dec 09, 2011 3:56 pm

Selamat kepada saudara nabijilu!

Tuhan tidak akan meninggalkan anak-anakNya, semua akan dikumpulkanNya kepada diriNya. Amin!
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby pigsy » Fri Dec 09, 2011 5:01 pm

@Bung Nabijilu
Selamat atas pilihan anda saat ini.

harapan manis ibu saya kalau dengan pindahnya kami jadi muslim menjadi sia2, sebab terjadi perubahan pada perangai ayah saya, dahulu beliauu sangat lembut, berubah mejadi kasar. bayangkan saya yg dahulu disayang, tanpa alasan bisa ditimpuk dengan sandal ibu saya yg alasnya dari kayu, disiram air kemuka, diinjak, pokoknya hal2 yg gak bisa saya mengerti, kok bisa hal itu dilakukan pada saya, akibat perbuatan2 nya, hal ini menggoreskan luka di hati saya.semakin hari perangai nya makin aneh, bahkan ibu saya tega2nya dijedotin ke ke tembok, kalau saya ingat itu semua, membuat saya benci, dari situ saya yg baru kelas 5 SD mulai berfikir, kok ayah jadi jahat ya? padahal dulu gak begitu, yg saya heran tindakan2 nya dilakukan berdampingan dengan kegiatannya yg rajin baca alquran.

Saya berharap pengalaman pahit tersebut tidak terulang pada anak cucu Bung Nabijilu, dan pengalaman tersebut membuat Bung lebih tegar.

di islam, doa doanya dan kegiatan ritualnya, yang merespon ya jin jin itu
anda bisa minta tolong teman yang bisa lihat, yang kafir tentunya, suruh dia lihat kegiatannya muslim mulai dari ngaji, wirid, sholat, situasi waktu ada pengajian, suruh lihat juga pas jumatan dll etc dsb


Sepuluh tahun lalu, dengan alasan untuk jagadiri dan kesehatan (olahraga) saya pernah mengikuti olah tenaga dalam pada salah satu kelompok Olahraga olah napas. Beberapa kawan senior sudah mencapai tahap dimana mereka dapat melihat yang gaib. Malah jika batin kita peka, memiliki indra ke enam, indigo, dll ilmu tenaga dalam itu bisa didapat hanya dalam tempo singkat. Ketika cakra kita dibuka, orang yg berbakat tersebut langsung dapat melihat yang gaib-gaib tersebut.

Ada satu moment yang saya ingat hingga saat ini adalah ketika guru/pembimbing saya di perguruan tersebut melarang anak muridnya membaca salah satu surat dari Aq, karena jika ayat surat tersebut dibacakan, badan akan terasa panas dan emosi menjadi labil. Saya tidak tahu surat apa yang dilarang tersebut sebab saya satu2nya non muslim dikelompok tersebut.

Saat ini saya sudah lepaskan semua kegiatan dan jurus2 kanuragan tersebut. Jadi yang Bung Harahap bilang itu tepat sekali.

Salam
User avatar
pigsy
 
Posts: 220
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:48 am

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby GoodSniper » Fri Dec 09, 2011 5:02 pm

nabijilu wrote:kita harus tetap berjuang membongkar kedok Islam yg sebenarnya :supz:


Saaangaaat....setuju..!!

karena islam telah merusak kerukunan dan perdamaian di dunia ini..
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby Open Your Eyes » Sat Dec 10, 2011 2:30 pm

nabijilu wrote:kita harus tetap berjuang membongkar kedok Islam yg sebenarnya :supz:

selamat bro dan keluarga.. akhirnya bisa terlepas dari belenggu setan :)
setuju.. karna apa yang kita lakukan disini bermanfaat untuk umat manusia.. untuk dunia yang lebih baik :)
Open Your Eyes
 
Posts: 37
Joined: Thu Dec 01, 2011 5:58 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby omega phoenix » Mon Dec 12, 2011 6:27 pm

Iblis dan setan memang tidak dapat bersatu dan bersanding dengan Roh Kudus Tuhan, mungkin karena itulah ayah anda meninggalkan keluarga anda.

Iblis dan Setan islam didalam dirinya tidak tahan dengan Roh Kudus TUhan yang mengisi diri anda sekeluarga sehingga dia kabur meninggalkan anda semua.

GOD Bless U all Brother :heart:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby BerjayalahKebenaran » Mon Dec 12, 2011 8:32 pm

selamat aku senang. 1 jiwa terselamatkan sorga bersukacita .
1 jiwa keluar dari islam kami para kafir ikut senang. long live infidel..


SELAMAT MURTAD - BERJAYALAH KEBENARAN
BerjayalahKebenaran
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby a_man » Thu Dec 15, 2011 8:14 am

CrimsonJack wrote:Pernah dikasih tahu sama adikku soal buku tentang exorcism(pengusiran setan) yang benar-benar terjadi,
di mana hanya perlu 1 setan yang masuk ke dalam diri seseorang pada saat orang tersebut memberi ijin untuk setan masuk (setan ga bisa masuk ke dalam diri manusia tanpa ijin dari manusianya).
Ijin masuknya berbeda-beda, mungkinkah syahadatnya?

Kemudian setan yang sudah masuk jadi penunggu, tugasnya membuka diri orang yang telah dirasuki agar bisa dimasuki setan lain tanpa minta ijin lagi.
Dan orang yang sudah dirasuki ini semacam magnet untuk setan-setan lain.

setan masuk lewat ubun2.
setan mudah masuk klo kekuatan cakra di kepala melemah.
cara melemahkan cakra di kepala -> jedotin aja kepalanya.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby hersus » Thu Dec 15, 2011 8:05 pm

CrimsonJack wrote:Pernah dikasih tahu sama adikku soal buku tentang exorcism(pengusiran setan) yang benar-benar terjadi,
di mana hanya perlu 1 setan yang masuk ke dalam diri seseorang pada saat orang tersebut memberi ijin untuk setan masuk (setan ga bisa masuk ke dalam diri manusia tanpa ijin dari manusianya).
Ijin masuknya berbeda-beda, mungkinkah syahadatnya?

Kemudian setan yang sudah masuk jadi penunggu, tugasnya membuka diri orang yang telah dirasuki agar bisa dimasuki setan lain tanpa minta ijin lagi.
Dan orang yang sudah dirasuki ini semacam magnet untuk setan-setan lain.


setan masuk lewat ubun2.
setan mudah masuk klo kekuatan cakra di kepala melemah.
cara melemahkan cakra di kepala -> jedotin aja kepalanya.



Jangan heran kalo al kuran ada ayat setan mangkanya kelakuan pengikut agama muhamek persis kaya setan kalo mereka lagi demo atau merusak tempat ibadah agama lain !!! ada roh setan iblis dalam islam !!!
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby suseno » Thu Dec 15, 2011 10:01 pm

Satu orang murtad, seluruh penghuni FaithFreedom bersukacita :rolling:
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby tukang ojek » Thu Dec 15, 2011 10:59 pm

Kepada nabijilu:
Selamat atas pencerahan dan terang-Nya. :partyman:

Kisah kamu dan kisah ku tidak jauh berbeda.
Hanya saja,kisah kamu adalah ayahmu ,dan sekarang telah menemukan TERANG,sedangkan di kisahku,adalah keluarga ku yang lainnya,bibi dan pamanku yang sekarang dalam kegelapan pelukan dan buaian setan.
Ya,setelah mereka masuk islam,sebuah berubah.
Kekejian dan kebencian menjadi adat istiadat mereka.
Dan jujur saja,aku juga heran kenapa mereka berubah jauh?
Menjadi suka mencaci dan menghina,bahkan anak kecil di bawah umur pun di jadikan target mereka,mengajarkan hujat dan menanamkan kebencian.
Dan setelah aku memeluk islam,baru kusadari dan ku ketahui bahwa alkuran yang mengajarkan mereka begitu.
Tidak perduli saudara sedarah,keluarga yang non-muslim di kata-katain....
hm...semoga saja keluarag besar kami nanti bertemu dan berkumpul...
Aku menanti hari itu....ada yang harus di sampaikan dan ada yang harus meminta maaf....terutama kepada almarhum nenekku.

Terima kasih.
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby hersus » Fri Dec 16, 2011 5:39 am

tukang ojek » Thu Dec 15, 2011 10:59 pm
Kepada nabijilu:
Selamat atas pencerahan dan terang-Nya. :partyman:

Kisah kamu dan kisah ku tidak jauh berbeda.
Hanya saja,kisah kamu adalah ayahmu ,dan sekarang telah menemukan TERANG,sedangkan di kisahku,adalah keluarga ku yang lainnya,bibi dan pamanku yang sekarang dalam kegelapan pelukan dan buaian setan.
Ya,setelah mereka masuk islam,sebuah berubah.
Kekejian dan kebencian menjadi adat istiadat mereka.
Dan jujur saja,aku juga heran kenapa mereka berubah jauh?
Menjadi suka mencaci dan menghina,bahkan anak kecil di bawah umur pun di jadikan target mereka,mengajarkan hujat dan menanamkan kebencian.
Dan setelah aku memeluk islam,baru kusadari dan ku ketahui bahwa alkuran yang mengajarkan mereka begitu.
Tidak perduli saudara sedarah,keluarga yang non-muslim di kata-katain....
hm...semoga saja keluarag besar kami nanti bertemu dan berkumpul...
Aku menanti hari itu....ada yang harus di sampaikan dan ada yang harus meminta maaf....terutama kepada almarhum nenekku.

Terima kasih.




Baru tahu tho kalo agama islam adalah agama setan ? agama ini menghancurkan sendi 2 kemanusiaan orang dimana orang di izinkamn membenci satu dengan yang lain !!! yang bisa kita lakukan hanyalah membuka boroknya islam melalui FFI mudah 2 an banyak orang disadarkan dari pengaruh agama jahat arab abad ke 7 ini !!! :prayer: :prayer: :toimonster: :toimonster:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby yusah » Fri Dec 16, 2011 7:54 pm

hai parra kafir ketahuilah setan itu bersama kalian. sehingga dia hanya mau mengganggu orang yang beriman. jadi sangatlah wajar kalo orang kafir ga pernah diganggu. wajar toh! berpikirlah secara mendalam. niscaya kalian akan tercerahkan...
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby GoodSniper » Fri Dec 16, 2011 8:09 pm

yusah wrote:hai parra kafir ketahuilah setan itu bersama kalian. sehingga dia hanya mau mengganggu orang yang beriman. jadi sangatlah wajar kalo orang kafir ga pernah diganggu. wajar toh! berpikirlah secara mendalam. niscaya kalian akan tercerahkan...



hai Yussah yang gak sadar-sadar dari kebodohan islam.., islam itulah ajaran setan..sehingga sangat wajar islam mengobarkan api kebencian terhadap para kafir yang tidak sudi mengakui kenabian si babi besar muhammad. Karena:

1. Muhammad adalah seorang pembunuh berdarah dingin yang membantai orang-orang yang tidak mengakuinya..--> psikopat
2. Muhammad adalah seorang yang melakukan perampokan para kafilah dagang untuk biaya hidup dirinya dan gerombolannya..,--> robber
3. Muhammad adalah seorang pelaku kejahatan seksual, memperkosa wanita tawanan perang dan budaknya.., --> rapper
4. Muhammad adalah seseorang dengan kelainan seksual yang sanggup berhubungan seksual dengan seorang anak ingusan yang masih dalam masa pertumbuhan..,--> phedofil
5. Muhammad adalah seseorang dengan kemampuan menipu dan membohongi para pengikutnya memanipulasi dengan iming2 seks di syurrgaa islam bagi para jihadis..,--> liar
6. Muhammad adalah seseorang yang mengabadikan rasa kebencian dan permusuhan kepada orang-orang yang disebutnya kaffir..., --> agitator
7. Masih banyak lagi, cape' nulisnya atau silahkan kamu teruskan listnya.


semoga sdr. dapat memahami dengan baik.
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby AlapAlapArab » Fri Dec 16, 2011 10:20 pm

Selamat buat bang Nabijilu, Sampeyan telah diselamatkan oleh Tuhan dari cengkraman IBLIS.
AlapAlapArab
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby harahap » Fri Dec 16, 2011 10:39 pm

yusah wrote:hai parra kafir ketahuilah setan itu bersama kalian. sehingga dia hanya mau mengganggu orang yang beriman. jadi sangatlah wajar kalo orang kafir ga pernah diganggu. wajar toh! berpikirlah secara mendalam. niscaya kalian akan tercerahkan...


yusah yang tercerahkan oleh islam ...
kafir gak pernah diganggu ??? kamu yakin ama tulisanmu ??? apa PIKIRANMU JUGA MENDALAM pas tulis ini ???
tolong dong dikasi buktinya ...
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users