.

Islam Mengubah Perangai Ayahku

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby nabijilu » Wed Dec 07, 2011 9:52 pm

Momad Narsis wrote:@Nabijulu
Numpang lewat...
Nabijulu andakan murtadin juga..bisa gak bagi2 cerita kpd kita bagaimana anda bisa meninggalkan islam..silahkan share kan di forum "MENGAPA SAYA MURTAD"..semoga anda berkenan..


Sebelumnya, saya ngucapin terimakasih buat Momad Narsis, yang mendorong saya untuk berbagi kesaksian, tentang kemurtatan saya.

lewat Thread ini saya ingin berbagi cerita, lebih tepatnya mengapa saya menjadi membenci ajaran islam dari kecil sampai sekarang. Judul Thread ini yg menjadi landasan cerita saya.

Saya adalah seorang anak yg lahir dari keluarga yg bapaknya dari Jawa, dan Ibu dari suku batak. Sebagaimana yg kita tahu, suku jawa mayoritas islam sedangkan batak terkenal akan kristen nya. dari sini anda semua bisa tahu kalau ortu saya menikah dengan 2 dasar agama berbeda.

Ayah saya seorang muslim kaffah, jebolan pesantren, kakek saya adalah kyai di desa nya, sedangkan ibu saya lahir dari keluarga kristen yg taat agama dan adat. Singkat cerita lahirlah saya dan adik2 saya, meski pernikahan mereka tidak diduikung keluarga. Ayah saya awalnya murtad karena dasar cinta kepada ibu saya,dia bisa dibilang jadi kristen2 nan. seiring sejalannya waktu keluarga kami yg bahagia dirongrong oleh kakek (pihak ayah) saya, mereka bilang : "kamu gak saya aku anak, kalau masih kristen, dan warisan mu tak akan saya berikan". singkatnya kami sekelurga jadi muallaf (ibu saya mengalah), demi menjaga keharmonisan keluarga (hal ini terjadi saat saya kelas 4 SD).

Sebagai seorang muslim yg baru tentu kami belajar jadi seorang muslim, kami beli alat shalat, mulai mengaji (istilah yg dulu dipakai tempat saya berada untuk mentatakan belajar alquran), agar bisa baca alquran. setelah sekian lama kami mulai shalat dimushalla dekat rumah, ayah saya setiap selesai shalat maghrib hingga isya mengaji (baca alquran).

harapan manis ibu saya kalau dengan pindahnya kami jadi muslim menjadi sia2, sebab terjadi perubahan pada perangai ayah saya, dahulu beliauu sangat lembut, berubah mejadi kasar. bayangkan saya yg dahulu disayang, tanpa alasan bisa ditimpuk dengan sandal ibu saya yg alasnya dari kayu, disiram air kemuka, diinjak, pokoknya hal2 yg gak bisa saya mengerti, kok bisa hal itu dilakukan pada saya, akibat perbuatan2 nya, hal ini menggoreskan luka di hati saya.semakin hari perangai nya makin aneh, bahkan ibu saya tega2nya dijedotin ke ke tembok, kalau saya ingat itu semua, membuat saya benci, dari situ saya yg baru kelas 5 SD mulai berfikir, kok ayah jadi jahat ya? padahal dulu gak begitu, yg saya heran tindakan2 nya dilakukan berdampingan dengan kegiatannya yg rajin baca alquran.

Dari situ saya mulai merasa ada yg aneh dengan agama ini, perasaan itu diperkuat dengan penglaman ini:
ketika ayat2 alquran dibacakan, saya mersa suasana rumah jadi "aneh", saya gak bisa jelaskan perasaan itu, rasanya seperti seram, mencekam, dingin, saya seperti berada di tempat yg asing, tak nyaman ditempati, dan lebih aneh lagi perasaan "aneh" tadi akan semakin sirna ketika ayah saya telah selesai dengan membaca alquran :snakeman: . selain perbuatan kasar ayah saya, hal lain yg membuat saya pertanyakan agama ini adalah, tanggapan temen2 sepermainan saya, yg senang ketika saya masuk islam,
mereka bilang : "alhamdulillah, elo dah masuk islam, kalau nggak loe nanti dibakar, trus digantung kayak tuhan loe dulu disalib", dan seketika itu juga ingatan aku menerawang pada saat aku masih kristen, mereka mencaci agama kristen, menghina yesus, padahal mereka banyak yg umurnya setara kelas 2 dan 3 SD (saya bertabnya, siapa sih yg ngajarin nih anak?). karena hal2 itu saya secara diam2 saya putuskan berhenti mengaji. biasannya saya dan teman2 datang kerumah guru ngaji saya setelah pulang sekolah (masuk siang), sekitar pukul 5 sore

Melihat perbautan2 ayah yg gak berubah, malah makin parah (saya gak akan cerita apa itu, karena mengingatnya membuat saya makin benci islam), ibu saya memutuskan kami kembali ke kristen, dan saya sangat senang untuk itu. Maslah justru makin parah dengan keputusan itu, karena orang tua saya makin sering bertengkar, namun ibu saya sangat sabar, tetap menjaga dan mengurus kami, dan saya sering dengar IBU SAYA SERING MENDOAKAN AYAH SAYA [-o< [-o< . setiap hari minggu kami sering sembunyi2 kalau mau sekolah minggu, dan akibatnya pertengkaran hebat terjadi, sebab ayah saya gak senangakami kegereja,

Pengalamn ini membuat saya berteriak :

KEMBALIKAN AYAH SAYA SEPERTI DULU :-({|=


Ketika saya semakin besar, dengan pergaulan yg semakin luas, saya sering dengar Islam agama damai, yg mengasihi sesama, saya tidak percaya, karena setahu saya, karena agama Islam, ayah saya menjadi tidak sayang keluarganya, apalagi orang lain. :---)


ini adalah kisah saya, yg membuat saya Benci Islam, meski saya akui, kemualaffan dan kemurtatan saya, pada mulanya karena orang tua, namun kini saya dan adik2 saya sudah mantap mengikut Kristus, menjadi aktif digereja. tak lupa, saya beterimakasih pada Ibu saya yg mendidik dan menafkahi kami, meski tanpa suami (dia meninggalkan kami entah kemana). kini saya dan adik2 sudah sukses, dan merawat ibu saya yg setia mendidik kami menjadi ank yg baik, sesuai nilai2 kristen yg dianutnya.

itu adalah cerita saya, kiranya berkenan..
:prayer:


catatan :

kalau muslim meragukan saya pernah islam, saya akan buktikan, hasil ngaji saya, meski sedikit, karena saya sudah kecewa dengan islam.
1. pertama saya belajar huruf hijaiyah.
hasil belajar saya : alif, ba, ta ,tsa, jim, ha, ho, dal, dzal, rho, zeh, sin, syim, syoth, dho, djho , ainh, oghin, kof, kaf, lam, mim, nun , wau, fha, lamalif, hamza, iya (sory saya lupa cara nulis latin nya, cuma sebisa ane, sesuai bunyi yg saya ingat)

2. setalah itu saya belajar mengeja nya.
alif bata a, ba pataba, tapata ta.... a ba ta,
selanjutnya dah lupa, maklum 18 tahun yg lalu gua tinggalin.

itu aja yah maslahnya saya dulu aja dah meragukan islam sih, jadi gak niat ngajinya. :rolleyes:
User avatar
nabijilu
 
Posts: 108
Joined: Wed Nov 30, 2011 9:13 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby Momad Narsis » Wed Dec 07, 2011 10:36 pm

Trimakasih atas kesaksiannya bro,sy percaya tdk ada yg sia2 sebab dgn satu kesaksian saja akan banyak membuka pintu hati yg tertutup agar bisa melihat realita islam di dlm kehidupan setiap muslim & membuka mata nonmuslim akn islam.
Diantara 200 juta muslim di indonesia,pasti ada yg memiliki pengalaman yg sama dgn bro nabijulu, oleh sebab itu sy menyarankan kpd semua netter baru di FFI agr mau berbagi kesaksian di FFI..SEBAB SATU SAJA KESAKSIAN DARI ANDA, DAPAT MENYELAMATKAN BANYAK JIWA..!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby Bigman » Wed Dec 07, 2011 10:45 pm

Waw, Selamat deh Bro........ Ane turut bersukacita......... Image :supz:

Mang bener neh nasihat:
4:13 Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

Tetap kuat Bro didalam Tuhan Nyang Sejati.......... :finga:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby nabijilu » Wed Dec 07, 2011 11:05 pm

amiiin....

saat ini saya lagi berfikir, bagaimana saya bisa membagikan kisah2 real tentang islam, bukan cerita2 berpoleskan keindahan yg selama ini dicekoki mkepada muslimin. :-k

saya ingin membagi alamat website ini, tapi di blokir oleh kebanyakanISP, tapi kalau pake DNS, temen2 saya rata2 gak ngerti.
saya ingin banyak berbagi dengan temen2 saya yg wanita, karena mereka tulus, apa lagi bukan yg kaffah, pedih hati saya melihat temen2 saya itu ditipu mentah2. :-({|=

yg penting keluar dari islam dulu, agama nya nanti apa itu urusan lain :heart:
User avatar
nabijilu
 
Posts: 108
Joined: Wed Nov 30, 2011 9:13 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby harahap » Wed Dec 07, 2011 11:26 pm

Salam kenal Bro nabijilu,

Selamat Bro dan saya memuji anda,
saat anda kelas SD ( 10 - 11 tahun ya ? ), anda mempunyai kemampuan berfikir melebihi Abu bakar baasyir dan muslim2 S2,
dengan kata lain, anda TAMPAR mereka dengan cerita anda, moga2 mereka kerasa ...

nabijilu wrote:Dari situ saya mulai merasa ada yg aneh dengan agama ini, perasaan itu diperkuat dengan penglaman ini:
ketika ayat2 alquran dibacakan, saya mersa suasana rumah jadi "aneh", saya gak bisa jelaskan perasaan itu, rasanya seperti seram, mencekam, dingin, saya seperti berada di tempat yg asing, tak nyaman ditempati, dan lebih aneh lagi perasaan "aneh" tadi akan semakin sirna ketika ayah saya telah selesai dengan membaca alquran


tulisan anda yang ini, berarti anda merasakannya/memahaminya saat kelas 5 SD itu ya?

saya membenarkan apa yang anda rasakan, seandainya anda bisa melihat PENYEBAB fenomena itu, saya tanggung anda pasti lari terbirit2 ... :lol:

saudara saudaraku kaum muslim, sekali lagi anda kena TAMPAR ...

BD Nabijilu
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby nabijilu » Thu Dec 08, 2011 12:33 am

Harahapm Wrote
saat anda kelas SD ( 10 - 11 tahun ya ? ), anda mempunyai kemampuan berfikir melebihi Abu bakar baasyir dan muslim2 S2,
dengan kata lain, anda TAMPAR mereka dengan cerita anda, moga2 mereka kerasa ...


tepatnya kelas 5 SD (11 tahun), saya harap mereka tidak keras hati?

Harahap Wrote
saya membenarkan apa yang anda rasakan, seandainya anda bisa melihat PENYEBAB fenomena itu, saya tanggung anda pasti lari terbirit2 ...


memangnya apa? saya hanya bisa merasakan

cuma saya mau cerita 2 pengalamn teman dan abnak buah saya,

kisah 1 :
saya diceritain, ada seorang muslimin setres dan menjadi gila, lalu didoakan, dibacain yasin, alfatehah, dll, tapi tak kunjung sembung, dibawa juga ke orang pintar,kyai,dll, tapi tak ada hasil, lalu keluarga ini bertemu keluarga kristen, dan mereka meminta ijin merawat anak itu. dalam pengawasan keluarga kristen itu anak itu ditumpangi tangan, didoakan dalam nama yesus, diajak nyanyi rohani, singkat cerita anak itu mulai sembuh, melihat kedaan itu keluarga itu mengambil anaknya kembali, lalu dipanggil temen2 pengajiannya untuk membacakan ayat2, tapi............

anak itu gila lagi...........

lalau orang tuanya membawa anak itu ke keluarga kristen itu lagi, dan didoakan lagi, dan sembuh, tapi sungguh orang tuanya tak tahu terimakasih, atas hasutan teman keluarga anak itu, anak itu di ngajiin lagi, malah gila lagi

akhirnya keluarga itu jadi murtad karena melihat doa yg mana yg menyembuhkan

Kisah 2 :
saya diceritain kalau temen saya pernah lihat kejadian aneh ini :
ada orang yg hafal alquran, lalau dia entah kenapa kesurupan, lalau dipanggilah kyai2 meeka untuk ngusir, tapi gak mau keluar, kemudian tetangganya yg kristen mengajukan diri untuk mendoakan, keluarga mengijinkan. stelah didoakan, tumpangi tangan, setan itu keluar, tapi anehnya...

orang itu lupa sama sekali dengan ayat2 alquran yg sebelumn nya dia hapal...

kira2 fenomena ini apa ya?

kisah3 :

anak buah saya bilang, dulu waktu dia ngilmu buat cari kekayaan, dengan menikahi jin islam, jin itu hanya minta dinafkahi dengan membaca ayat2 suci alquran.. saya shock dengernya


dari 3 cerita diatas ada yg bisa nyimpulimn?

gimana bung harahap?
Last edited by nabijilu on Thu Dec 08, 2011 12:37 am, edited 1 time in total.
User avatar
nabijilu
 
Posts: 108
Joined: Wed Nov 30, 2011 9:13 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby sixpackguy » Thu Dec 08, 2011 12:36 am

Alhamduladi, satu lagi kesaksian seorang murtadin netter FFI. =D>
Selamat bro, dr kisah diatas saya bisa merasakan bagaimana kekuatan Tuhan dalam dirimu menolong anda spy keluar dr ajaran setan. Juga terhadap ibu dan adik2mu.
Segenap keluarga besar FFI turut bersuka cita. :partyman:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby nabijilu » Thu Dec 08, 2011 12:42 am

sixpackguy wrote:Alhamduladi, satu lagi kesaksian seorang murtadin netter FFI. =D>
Selamat bro, dr kisah diatas saya bisa merasakan bagaimana kekuatan Tuhan dalam dirimu menolong anda spy keluar dr ajaran setan. Juga terhadap ibu dan adik2mu.
Segenap keluarga besar FFI turut bersuka cita. :partyman:



saya harap makin banyak orang yg tahu bagaiman wajah sebenarnya islam, dan iblispun tidak tinggal diam, kalau hasil pekerjaannya selama 1400 tahun dihancurkan.
User avatar
nabijilu
 
Posts: 108
Joined: Wed Nov 30, 2011 9:13 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby harahap » Thu Dec 08, 2011 1:51 am

Bro nabijilu

di islam, doa doanya dan kegiatan ritualnya, yang merespon ya jin jin itu
anda bisa minta tolong teman yang bisa lihat, yang kafir tentunya, suruh dia lihat kegiatannya muslim :green:
mulai dari ngaji, wirid, sholat, situasi waktu ada pengajian, suruh lihat juga pas jumatan dll etc dsb

BD
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby walet » Thu Dec 08, 2011 1:55 am

Hore akhirnya ada hadiah akhir tahun, yaitu murtadin baru.
Senang melihat cerita2nya pertamanya penuh duka karena ayah yang marah2 akhirnya diselamatkan sama Tuhan yang sejati.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby nabijilu » Thu Dec 08, 2011 8:24 am

harahap wrote:Bro nabijilu

di islam, doa doanya dan kegiatan ritualnya, yang merespon ya jin jin itu
anda bisa minta tolong teman yang bisa lihat, yang kafir tentunya, suruh dia lihat kegiatannya muslim :green:
mulai dari ngaji, wirid, sholat, situasi waktu ada pengajian, suruh lihat juga pas jumatan dll etc dsb

BD



wAu serem yah, padahal kalau menurut muslim kalau baca alquran perasaan jadi damai.
saya gak habis pikir, kok bisa? terlepas dari pernyataan bro harahap, kalau yg merespon ritual2 islam adalah jin, saya sudah lama mempertanyakan.

sesuatu membuat kita dama kalau kita mengerti apa yg kita lakukan.
apakah mungkin kita akan jadi damai, membaca sesuatu yg gak kita pahami?

ini bukan mau jual kristen, saya ketika sedih, takut, saya membaca alkitab, saya menjadi damai, sebab saya tahu dan mengerti apa yg saya baca, karena saya baca di alkitab semua janji2 TUHAN, itu yg mendamaikan saya.
logiskan? gak melulu supranatural alasannya. seperti olloh yg memberikan lah, apa lahm, kan gak mungkin perasaan dan pikiran bisa sinkron kalau kita gak paham apa yg kita baca.


untuk netter muslim, adakah pembelaan dari kalian, untuk statement bro harahap yg saya quote diatas. saya gak mau, ruang kesaksian saya ada fitnah, untuk itu saya perlu konfirmasi. lalu bisakah dijelaskan apa yg sebenarnya terjadi ketika ayah saya baca alquran, perasaan saya jadi takut, seram, aneh, dll?

terimakasih
User avatar
nabijilu
 
Posts: 108
Joined: Wed Nov 30, 2011 9:13 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby CrimsonJack » Thu Dec 08, 2011 10:34 am

Ada kemungkinan sdr. nabijilu takut sama suara ayahnya, takut dan trauma dari kejadian yang lalu.
Kalau bukan karena suara, berarti memang ada makhluk halusnya.

Cuma pendapatku pribadi.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby nabijilu » Thu Dec 08, 2011 11:07 am

CrimsonJack wrote:Ada kemungkinan sdr. nabijilu takut sama suara ayahnya, takut dan trauma dari kejadian yang lalu.
Kalau bukan karena suara, berarti memang ada makhluk halusnya.

Cuma pendapatku pribadi.


ketika ayat2 alquran dibacakan, saya mersa suasana rumah jadi "aneh", saya gak bisa jelaskan perasaan itu, rasanya seperti seram, mencekam, dingin, saya seperti berada di tempat yg asing, tak nyaman ditempati, dan lebih aneh lagi perasaan "aneh" tadi akan semakin sirna ketika ayah saya telah selesai dengan membaca alquran


agaknya saya lebih setuju dengan :

CrimsonJack Wrote :
Kalau bukan karena suara, berarti memang ada makhluk halusnya.


sebab telah dikonfirmasi :

Harahap Wrote :
saya membenarkan apa yang anda rasakan, seandainya anda bisa melihat PENYEBAB fenomena itu, saya tanggung anda pasti lari terbirit2 ...


dan ini :

Harahap wrote :
Bro nabijilu

di islam, doa doanya dan kegiatan ritualnya, yang merespon ya jin jin itu
anda bisa minta tolong teman yang bisa lihat, yang kafir tentunya, suruh dia lihat kegiatannya muslim
mulai dari ngaji, wirid, sholat, situasi waktu ada pengajian, suruh lihat juga pas jumatan dll etc dsb

BD


yg jadi pertanyaan, kenapa muslim gak merasakan apa yg saya rasakan?
User avatar
nabijilu
 
Posts: 108
Joined: Wed Nov 30, 2011 9:13 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby CrimsonJack » Thu Dec 08, 2011 11:55 am

Karena sudah ada yang masuk ke dalam, terus membukakan pintu untuk yang lain?
Jadinya uda merasa teman2 ada di sekitar, sedangkan bagi orang lain malah ngerasa ga enak.

Pernah dikasih tahu sama adikku soal buku tentang exorcism(pengusiran setan) yang benar-benar terjadi,
di mana hanya perlu 1 setan yang masuk ke dalam diri seseorang pada saat orang tersebut memberi ijin untuk setan masuk (setan ga bisa masuk ke dalam diri manusia tanpa ijin dari manusianya).
Ijin masuknya berbeda-beda, mungkinkah syahadatnya?

Kemudian setan yang sudah masuk jadi penunggu, tugasnya membuka diri orang yang telah dirasuki agar bisa dimasuki setan lain tanpa minta ijin lagi.
Dan orang yang sudah dirasuki ini semacam magnet untuk setan-setan lain.
Mungkin juga jadi penyebab perubahan sifat yang drastis.
Soalnya kalau orang yang dari awalnya baik sepertinya agak aneh kalau mendadak berubah tanpa pemicu yang jelas.

Sebentar saya cari dulu judul bukunya, syukur2 nemu.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby harahap » Thu Dec 08, 2011 4:28 pm

nabijilu wrote:yg jadi pertanyaan, kenapa muslim gak merasakan apa yg saya rasakan?


situasi perbandingan,

1. seorang pecandu narkoba yang terjebak di tengah sekumpulan psikiater/dokter panti rehabilitasi narkoba
2. seorang pecandu narkoba ditengah2 sekumpulan pecandu narkoba

bagi pecandu narkoba pasti nyaman yang nomor 2, karena pecandu dan pecandu sinkron, begitu juga muslim, mereka sudah sinkron dengan jin, makanya gak ada masalah, malah nyaman ....

sedangkan anda saat itu, seperti yang nomor 1

BD
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby kucinggarong » Thu Dec 08, 2011 7:21 pm

@nabijilu, terima kasih untuk share kesaksiannya.

Pengalamannya mirip dengan saya, yaitu waktu kecil pernah belajar Islam. Buat orang yang belum pernah berada di 2 agama itu pasti tidak akan tahu bedanya. Tapi benar, waktu keluarga kami masih Islam, banyak gangguan makhluk halus di sekitar rumah. Tapi sejak keluar Islam, tidak ada gangguan lagi. Semua kekuatan gelap sudah dipatahkan dan dikalahkan.
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby tulipputut » Thu Dec 08, 2011 8:16 pm

@Nabijilu
Masa kecil anda ga nyaman ya bro, jadi ingat masa kecil saya...
Dulu ortu saya ga beragama dan cuek soal kepercayaan or soal Tuhan,
tapi ayah saya sangat lembut dan penyayang walau beliau atheis, bahkan lebih lembut dr ibu saya.
Rupaya saya lebih beruntung dr pd anda walau memiliki ayah yg soleh tapi anda ga merasa damai
dan sering dpt "kiriman" sandal.

Ketika Tuhan sudah menetapkan PilihanNYA (anda),
maka DIA tidak akan membiarkan kehilangan milikNYA (anda)

:heart: tulip
Last edited by tulipputut on Fri Dec 09, 2011 8:19 am, edited 1 time in total.
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby nabijilu » Thu Dec 08, 2011 11:57 pm

tulipputut wrote:@Nabijilu
Masa kecil anda ga nyaman ya bro, jadi ingat masa kecil saya...
Dulu ortu saya ga beragama dan cuek soal kepercayaan or soal Tuhan,
tapi ayah saya sangat lembut dan penyayang walau beliau atheis, bahkan lebih lembut dr ibu saya.
Rupaya saya lebih beruntung dr pd anda walau memiliki ayah yg soleh tapi anda ga merasa damai
dan sering dpt "kiriman"andal.

Ketika Tuhan sudah menetapkan PilihanNYA (anda),
maka DIA tidak akan membiarkan kehilangan milikNYA (anda)

:heart: tulip


makasih ya mba tulip,

semua pengalaman itu dimualai oleh yg namanya ISLAM sang rahmat bagi semesta alam :---)

Harahap Wrote :


nabijilu wrote:
yg jadi pertanyaan, kenapa muslim gak merasakan apa yg saya rasakan?



situasi perbandingan,

1. seorang pecandu narkoba yang terjebak di tengah sekumpulan psikiater/dokter panti rehabilitasi narkoba
2. seorang pecandu narkoba ditengah2 sekumpulan pecandu narkoba

bagi pecandu narkoba pasti nyaman yang nomor 2, karena pecandu dan pecandu sinkron, begitu juga muslim, mereka sudah sinkron dengan jin, makanya gak ada masalah, malah nyaman ....

sedangkan anda saat itu, seperti yang nomor 1

makasih bro harahap, dah jawab pertanyaan ane, wah bersyukur ane masuk FFI ini, banyak netter kelas kakap yg tokcer abis, kreatif banget, hal gaib aja analoginya sanagat masuk akal

bahagianya saya


salam nabijilu
User avatar
nabijilu
 
Posts: 108
Joined: Wed Nov 30, 2011 9:13 pm

Re: Islam Mengubah Perangai Ayahku

Postby Joe Andmie » Fri Dec 09, 2011 1:28 am

@nabijilu
Selamat dan keselamatan sejati kembali menemukan anda,saya ikut bersuka cita.
Fenomena apa? Saya akan memperkuat penjelasan Bung Harahap,itu memang benar.
Anda pernah ikut sholat wiridan tengah malam? Jangankan lari terbirit2..mau melangkah aja mungkin gak bisa.
muhammad dikatakan saat sholat dikelilingi dan dijaga sekelompok jin,mirip yg ada diritual wiridan,biar senior kita Bung Harahap yg ceritakan,saya juga pengen tahu lebih detail.
Anda sudah bebas itu terpenting,salam damai.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT


Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron