Page 3 of 3

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

PostPosted: Tue Jan 24, 2012 11:01 am
by AkuAdalahAink
TUAN BESAR wrote:Singkat cerita, sampai tadi siang (tgl 6 Des 2011) tiba2 dia SMS aku katanya "Kak q pengen cerita sesuatu, tp ka2 janji gk akan marahi ****".

Sebelumya aku mau marahin dia karena tindakannya itu,

Atas dasar apa anda memarahi tindakan dia itu ???

Mengapa koq malah kamu yang ketakukan kalau dia masuk Kristen ???

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

PostPosted: Sat Jan 28, 2012 8:18 pm
by GUNTUR LANGIT
Yusah wrote :
jangan-jangan malah si Tuan besar yang jadi mualaf....he he he semoga menemukan terang yang sesungguhnya.. amin


Saya suka dengan keterus terangan sampeyan, gk pake jurus taqiya.

semoga menemukan terang yang sesungguhnya.. amin


Dimanakah terang yang sesungguhnya itu ?

Isa sebagai Kalimatullah, teman yang tinggi, yang termulia di dunia dan akherat ?

atau Muhammad SAW ?

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

PostPosted: Sat Jan 28, 2012 8:52 pm
by Joe Andmie
GUNTUR LANGIT wrote:
Dimanakah terang yang sesungguhnya itu ?

Isa sebagai Kalimatullah, teman yang tinggi, yang termulia di dunia dan akherat ?

atau Muhammad SAW ?

Lho yg merengek rengek mohon dipertemukan pada TEMAN MAHA TINGGI waktu mau koit itu sapa?
Mogo2 Teman yg maha tinggi itu mau mendengar, seperti ucapanNya yg pasti kepada penjahat sebelahNya.
Saat ini engkau akan bersama Aku dirumah Bapa.
Mudah2an apa semoga..

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

PostPosted: Mon Jan 30, 2012 12:21 am
by muhamad haram
Joe Andmie wrote:Lho yg merengek rengek mohon dipertemukan pada TEMAN MAHA TINGGI waktu mau koit itu sapa?



Saya yakin muhammad telah menemukan teman sejatinya lucifer disurga islam.
Mereka sedang menikmati 72 bidadari tuh...!!!

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

PostPosted: Mon Jan 30, 2012 5:23 am
by hersus
muhamad haram » Mon Jan 30, 2012 12:21 am

Joe Andmie wrote:Lho yg merengek rengek mohon dipertemukan pada TEMAN MAHA TINGGI waktu mau koit itu sapa?

Saya yakin muhammad telah menemukan teman sejatinya lucifer disurga islam.
Mereka sedang menikmati 72 bidadari tuh...!!!
e

Lho koq aneh si muhamek koq pake me rengek 2 kepada Teman yang Maha Tinggi segala kan dia udah bilang kalo islam adalah yang paling sempurna
ini nabi paling aneh udah mo koit pake tereak 2 minta tolong jadi ajarannya apa dong setelah kematiannya !!! katanya " anunya "bisa nyembur kaya Dam Kar buat bidadari !!!! bloon amat sih si momet ini !!!

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

PostPosted: Wed Feb 01, 2012 4:03 pm
by yusah
muhamad haram » Mon Jan 30, 2012 12:21 am

Joe Andmie wrote:Lho yg merengek rengek mohon dipertemukan pada TEMAN MAHA TINGGI waktu mau koit itu sapa?

Saya yakin muhammad telah menemukan teman sejatinya lucifer disurga islam.
Mereka sedang menikmati 72 bidadari tuh...!!!


hersus wrote:Lho koq aneh si muhamek koq pake me rengek 2 kepada Teman yang Maha Tinggi segala kan dia udah bilang kalo islam adalah yang paling sempurna
ini nabi paling aneh udah mo koit pake tereak 2 minta tolong jadi ajarannya apa dong setelah kematiannya !!! katanya " anunya "bisa nyembur kaya Dam Kar buat bidadari !!!! bloon amat sih si momet ini !!!

kafir lagi ngayal ini mah.... waaakkkwakakaka

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

PostPosted: Wed Jul 11, 2012 1:11 am
by black_ruby
sifff lanjutkan =D>

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

PostPosted: Mon Nov 05, 2012 8:46 pm
by Kardashian
kucinggarong wrote:@tuan besar.

Terima kasih untuk sharing kesaksiannya. Walau di forum ini banyak serangan taqiyya dari pihak muslim tapi saya percaya dengan kesaksian anda. Beberapa waktu lalu saya mendengar ada seorang gadis mengikuti katekisasi persiapan baptis dewasa. Ternyata dia ini dulu ketika sedang sholat, didatangi seseorang yang sangat terang berjalan di hadapannya.

Saya malah khawatir bahwa akhir zaman sudah dekat, karena sudah banyak kesaksian seperti ini.


Halo bro kucinggarong, saya pernah diajak ama pacar saya ke kebaktian yang pendetanya adalah seorang murtad. mereka suami istri. pacar saya baru saja konversi, tapi belum di baptis. dan sekarang dia "secara kebetulan" selalu ketemu ama pelayan2 Tuhan yang konversi juga. dalam kasus si ibu pendeta ini, juga sedang sholat, tapi yang diucapinnya malah doa Bapa Kami dengan sangat lancar. akhirnya sekarang dia sekeluarga jadi pendeta.
sorry mod OOT. saya hanya liat ada kemiripan cerita aja, makanya gak tahan mau komentar. :supz:

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

PostPosted: Thu Dec 19, 2013 10:39 pm
by Koran Bekas
Wah setelah baca kaget juga karena ternyata mirip banget sama cerita adik gw, adik gw muslim, terus sama gw disuruh baca alkitab malah disimpen di lemarinya dan dikunci, sampe berbulan-bulan, suatu saat dia mimpi didatangi Yesus, dikasih alkitab suruh dibaca, pas pagi dia bangun tiba-tiba dia kaget karena ternyata alkitabnya ada di sebelah kanan ranjang dia padahal lemarinya masih terkunci, yah bukan mau promosi atau apa, tapi emang bener kejadian, kejadiannya mirip sama TS, kl untuk yang ga percaya sih terserah, tapi yah emang gitu kejadiannya.

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

PostPosted: Fri Dec 20, 2013 11:14 am
by gema
Koran Bekas wrote:Wah setelah baca kaget juga karena ternyata mirip banget sama cerita adik gw, adik gw muslim, terus sama gw disuruh baca alkitab malah disimpen di lemarinya dan dikunci, sampe berbulan-bulan, suatu saat dia mimpi didatangi Yesus, dikasih alkitab suruh dibaca, pas pagi dia bangun tiba-tiba dia kaget karena ternyata alkitabnya ada di sebelah kanan ranjang dia padahal lemarinya masih terkunci, yah bukan mau promosi atau apa, tapi emang bener kejadian, kejadiannya mirip sama TS, kl untuk yang ga percaya sih terserah, tapi yah emang gitu kejadiannya.


suruh adik ente beri kesaksianya disini bro...

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

PostPosted: Thu Dec 26, 2013 6:26 pm
by shara
yusah wrote:jangan-jangan malah si Tuan besar yang jadi mualaf....he he he semoga menemukan terang yang sesungguhnya.. amin


kok pake "Jangan-jangan", pastikan jika pasti jangan semoga menemukan terang dibalik tembok karena jangan-jangan anda adalah tembok itu sendiri.