.

Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

Postby TUAN BESAR » Wed Dec 07, 2011 3:06 am

Salam....,
Aku gk tau mulainya harus dimana dengan kisahku ini. aku kenal dengan thread ini sekitar 2 thn yang lalu. ku pernah suka nongkrongi bacaan di thread ini mungkin rutin selama 1 bulanan wkt itu (tp Q gk sempat buat account wkt itu krn gk ada yg menurutku perlu aku share dengan teman2 disini). sampai akhirnya malam ini ku balik ke situs ini (kemudian membuat account) untuk menuliskan kisah yang aku alami ini.

Gimana yaa....mulainya :rolleyes:

Oh ya saat ini aku sedang punya pacar namanya ****** yg beda keyakinan dgn aku. Dia asalnya dari *******. Dia agamanya ISLAM. Kalau mau jujur orngnya sangat Cantik. Aku mulai pacaran dgn dia sekitar 7 bln yng lalu. Saat ini dia tinggal dengan kakak perempuannya bantuin ngurusin restoran keluarganya. Singkat cerita Q slalu berusaha sebisa mungkin untuk toleran dengan perbedaan keyakinan diantara kami berdua. Walaupun rencana kami jauh memang serius dengan hubungan ini, tp aku tidak pernah mencoba untuk mengusik agama yg dianutnya karena buat aku masalah keyakinan adalah urusan kita secara pribadi dengan SANG PENCIPTA. Tapi dasar dia orangnya memang suka pengen tau (terlebih dgn sikap keras kepalanya itu)...secara diam2 ternyata dia pinjam buku2 tentang Kristen dari temannya yg sering datang makan di restorannya dan akhirnya temannya itu memberi dia Alkitab. Karena sebelumnya dia memang sudah sering minta untuk aku pinjami ALKITAB, tapi tdk pernah aku kasih.

Singkat cerita, sampai tadi siang (tgl 6 Des 2011) tiba2 dia SMS aku katanya "Kak q pengen cerita sesuatu, tp ka2 janji gk akan marahi ****". awalnya q gk terlalu nanggapi isi sms itu krn dia memang sering kirim sms ke aku yg isinya kyk gt jd aku gk balas smsnya. tp stelah sms yg ke 2 dia bilang "Kak semalam ada sesuatu yg aneh terjadi ama aku". akhirnya aku langsung telpon trus nanyain smuanya. kemudian dia mulai cerita dgn catatan aku gk akan marahin dia.
Dia mulai cerita bahwa semalam sewaktu dia habis baca Alkitab karena sdh ngantuk dan malas balikin alkitabnya ke lemari, akhirnya dia letakkan alkitabnya itu dibawah bantalnya. Bermula dari itu pada Malam itu juga dia mimpi dia lagi baca alkitab dikamarnya, tiba2 dalam mimpinya itu kakaknya yang perempuan tiba2 muncul didepan pintu mergokin dia lagi baca Alkitab. Di mimpi itu dia syok bgt bercampur takut. Tapi yang anehnya kok dibelakang kakaknya itu tiba2 muncul cahaya yang terang banget. kata dia sangat sulit untuk menlukiskan cahaya itu. Anehnya lagi dalam mimpi itu kakaknya bukannya marah tp malah tersenyum ke dia sambil ngomong "Dek jangan takut lanjutin aja bacanya". setelah itu dia terkejut dan langsung bangun. Yang lebih aneh lagi Alkitab yang dia simpan dibawah bantalnya tiba2 dia dapati sudah ada diatas pangkuannya sewaktu dia bangun.
Sebelumya aku mau marahin dia karena tindakannya itu, tapi dilubuk hatiku ku merasa tidak punya hak untuk itu. Buatku jika jalan itu DIA telah pilihkan untuknya...harapanku bukan karena aku yang mengisi hari2nya saat ini tapi karena TUHAN sendiri yang merindukannya untuk berjalan mengiring DIA.

Kisah ini aku tulis di forum ini tdk lama setelah dia menceritakan apa yang dia alami. Aku sendiri mungkin gk berkunjung ke forum ini seandainya kisah ini tidak kudengar tadi siang dari pacarku itu.
Oh ya...buat moderator maaf agak OOT ke Agama Kristen tp aku coba untuk menceritakan sesuai fakta yang dia ceritakan.
Lain kali mungkin aku akan nyambung kisah ini karena sampai sekarang....masih tetap dalam koridor berpacaran. Saat ini aku hanya bingung gimana harus mengarahkan dia karena sejujurnya aku tidak ingin menyakiti perasaan kakaknya yang juga sangat menaruh hormat ke aku dan keluargaku.

Salam Kenal.


Pesan bagi Thread Starter: Jangan cantumkan keterangan pribadi karena alasan keamanan. M.
TUAN BESAR
 
Posts: 3
Joined: Wed Dec 07, 2011 1:35 am

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

Postby MasTom » Wed Dec 07, 2011 6:14 am

haiyaaaa.....
cuman mimpi doang....
bisa ada artinya..bisa cuman sekedar bunga tidur

terus terang gue
rada gimana gitu...dengan ceritamu
inget ajaran dalam alkitab...
"jangan berdusta..."
"jika YA katakan YA..selebihnya dari itu adalah dusta"

GBU
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

Postby Joe Andmie » Wed Dec 07, 2011 7:28 am

@TUAN BESAR
saran aku ya tetap pertahankan hubungan kalian seperti biasa2 saja,wait and see,
kalau dalam kesaksian,jangan kuatir oot,apa pacar anda tidak merasa najis memegang Alkitab ?
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

Postby Momad Narsis » Wed Dec 07, 2011 11:15 am

@TUAN BESAR
Saudara ku...trimakasih sudah mau share di FFI..
kalau anda mau agar pacar anda melihat kebenaran jgn halangi dia untuk melihat..sebab kita tdk pernah tau cara TUHAN bekerja..kalau anda memang tulus mencintainya anda harus membukakan matanya untuk melihat islam yg sebenarnya..
bawa dia baca kupasan FFI terutama tentang prilaku muhammad terhadap wanita dlm islam dan janji 72 bidadari di syurga islam..
selagi hari masih "siang" bantu dia untuk melihat kebenaran islam tanpa polesan.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

Postby Salam Musa » Wed Dec 07, 2011 10:21 pm

MasTom wrote:haiyaaaa.....
cuman mimpi doang....
bisa ada artinya..bisa cuman sekedar bunga tidur

terus terang gue
rada gimana gitu...dengan ceritamu
inget ajaran dalam alkitab...
"jangan berdusta..."
"jika YA katakan YA..selebihnya dari itu adalah dusta"

GBU


Hi Mas Tom ...

curigeisyen ya !?
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

Postby Bigman » Wed Dec 07, 2011 10:52 pm

MasTom wrote:haiyaaaa.....
cuman mimpi doang....
bisa ada artinya..bisa cuman sekedar bunga tidur

terus terang gue
rada gimana gitu...dengan ceritamu
inget ajaran dalam alkitab...
"jangan berdusta..."
"jika YA katakan YA..selebihnya dari itu adalah dusta"

GBU

Ane menyimak......... :heart:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

Postby harahap » Wed Dec 07, 2011 11:05 pm

@!TUAN BESAR
Salam kenal ...

bentar lagi Natal ... kalo anda dan pacar anda berkenan, dan kalo situasi mengijinkan,
ajak dia ke pesta Natal anak anak, kenalkan dia dengan keramahtamahan dan keceriaan Natal bersama anak anak ...

BD
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Dec 08, 2011 12:48 am

apapun alasannya, selamat datang di FFI :green:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

Postby walet » Thu Dec 08, 2011 1:57 am

Kok cuma posting sekali ya? Apa ini taqiyer?
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

Postby TUAN BESAR » Thu Dec 08, 2011 4:27 am

maaf bru nongol soalnya sibuk kerja.
@Mas Tom. Meski cuma sebuah mimpi buat kamu dan aku, tapi buat dia itu bukan hanya sebuah mimpi belaka. Dan sekarang aku merasa gak ada hak buat aku untuk melarang dia mengikuti kata hatinya. Aku justru sekarang merasa kerdil didepannya. Kenapa? skarang ini tiap mau tidur dia slalu menyempatkan untuk membaca Alkitab. Suatu hal yang buat aku sendiri sangat jarang aku lakukan. Oh ya....toh gk ada untungnya buat aku ngarang cerita ini. for what? Karena dusta malah membuat aku merasa lebih tidak bermanfaat.

@Joe Andmie. Gimana mau najis. Ketika dia berkunjung kerumahku trus dia lihat Alkitab ku tergeletak begitu saja dilantai kamarku, dia malah heran trus nanya emank gk dosa kitab sucinya gak disimpan ditempat yang semestinya? aku bilang itu cuma buku biasa koq yang berisi sebagian sejarah dan sebagian nubuat. selebihnya gak ada bedanya dengan buku pelajaranmu di sekolah dulu. Trus dia sempat mau pinjam waktu itu tapi aku ngotot gk mau ngasih.

@Momed Narsis.
Hehehe gk usah kuatir. suatu saat aku pasti ngajakin dia, tp gk sekarang karena aku pengen dia belajar untuk menilai dengan hati nuraninya sendiri dulu. Lagian dengan kejadian yang pernah dia alami waktu tinggal kerja ditempat kerjanya yang dulu, dia pernah ngalamin kejadian yang gk mengenakkan. Kebetulan dia dititipin kakaknya magang disitu dulu. Disitu Bosnya suka bersikap gk senonoh ama dia. Padahal menurut cerita dia tuh Bosnya udah beristri dan punya anak 1. Bahkan kalau aku lihat tuh bosnya rajin banget kemesjid. 2x katanya tuh Bosnya pernah maksa dia untuk cium dia. Karena dari kejadian itulah makanya dia ikut kakaknya sekarang. Dari kejadian itu aku ingin membiarkan dia menilai sendiri gimana orang2 dilingkungan Agamanya dia saat ini.

@Harahap. Moga aja bisa.

@walet. Gak ada untungnya buatku.
TUAN BESAR
 
Posts: 3
Joined: Wed Dec 07, 2011 1:35 am

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

Postby Joe Andmie » Thu Dec 08, 2011 8:40 am

@TUAN BESAR,
Kalau pacar anda tdk merasa jijik atau najis sama alkitab,
kok anda malah melarang dia menyentuhnya biarkan aja ,kita juga gak perlu komentari ,malah bisa membuat dia curiga,
Eh ada ahli ramal kita,coba ikutin saran Pak Harahap ,mulai yg enteng2, setuju juga saya .
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

Postby snipey » Thu Dec 08, 2011 9:26 am

halo masbro TUAN BESAR, welkom to FF Indo. menarik ya cerita anda.

Saran saya tetaplah memberikan contoh yg baik (dan benar) dalam hubungan kalian.
Islam tengah mendapat sorotan krn kemunafikan (korupsi di Indonesia, misalnya) dan kekejaman yg mereka
lakukan di seluruh dunia.

Sorotan itu datang gak cuma dr media masa namun juga dari para pemeluk islam sendiri.
Naaah, jangan sampai dach umat Islam dapat teman sehingga perbuatan buruk mereka terlihat = wajar.

Orang kristen juga korupsi kok = semua agama sama di mata alloh, korupsi tak kenal agama
orang shinto juga pacarannya kebablasan kok = sama aja tuch ma islam
yaelah, orang buddha juga menghajar maling = sama aja kayak orang islam dsb ...

sukses ya O:)
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

Postby MasTom » Thu Dec 08, 2011 10:21 am

MasTom wrote:inget ajaran dalam alkitab...
"jangan berdusta..."
"jika YA katakan YA..selebihnya dari itu adalah dusta"

GBU


Salam Musa wrote:Hi Mas Tom ...
curigeisyen ya !?


wah ...ya harus hati-hati
made in hongkong semakin banyak beredar
kan diingetkan dalam alkitab
"waspadalah terhadap yang palsu"

Mat 7:15 "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.

@TUAN BESAR
ndak apa-apa kan kalau saya sekedar berjaga-jaga?
bisakah sampiyan menuliskan sahadat kafirin di sini
misalnya "aku percaya allah swt bukan TUHAN SEJATI
dan aku bersaksi sesungguhnya muhammad utusan iblis"
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

Postby Joe Andmie » Thu Dec 08, 2011 11:42 am

@Mas Tom
Menurut saya sahadat FFI bisa dibuat sesuai keyakinan,adakan agama yang menganjurkan jangan menghujat ,mendendam.apalagi mengucapkan sumpah palsu.
Jadi lebih tepat sumpahnya pada keyakinannya.Contoh waktu diwisuda,sekaligus bisa menghindari prasangka.
Misalnya saya ,maaf Bung Moderator,ini cuma misalkan,
saya kristen, saya akan mengakui Yesus Kristus adalah Tuhanku,yg mati dikayu salib,dan bangkit demi aku.
Bagi yg murtad dan belum menemukan keyakinan,sahadat FFI memang pantas.
Mas Tom ,apa anda berani membalik ya dgn tidak? Tentu tidak bukan.
GBU.............+
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

Postby Momad Narsis » Thu Dec 08, 2011 3:42 pm

TUAN BESAR wrote:@Momed Narsis.
Hehehe gk usah kuatir. suatu saat aku pasti ngajakin dia, tp gk sekarang karena aku pengen dia belajar untuk menilai dengan hati nuraninya sendiri dulu. Lagian dengan kejadian yang pernah dia alami waktu tinggal kerja ditempat kerjanya yang dulu, dia pernah ngalamin kejadian yang gk mengenakkan. Kebetulan dia dititipin kakaknya magang disitu dulu. Disitu Bosnya suka bersikap gk senonoh ama dia. Padahal menurut cerita dia tuh Bosnya udah beristri dan punya anak 1. Bahkan kalau aku lihat tuh bosnya rajin banget kemesjid. 2x katanya tuh Bosnya pernah maksa dia untuk cium dia. Karena dari kejadian itulah makanya dia ikut kakaknya sekarang. Dari kejadian itu aku ingin membiarkan dia menilai sendiri gimana orang2 dilingkungan Agamanya dia saat ini.


Bravo saya ucapkan buat anda...memang kebenaran akan selalu tersingkap dengan cara yang tak terduga asalkan kita mau membuka diri pada kenyataan..manusia yang tidak bisa menerima kenyataan adalah manusia yang selalu senang dan tenang hidup dalam ilusi...contoh saudara kita yang muslim.
Saya pegang janji anda kalau teman dekat anda sudah menemukan kebenaran itu anda akan perkenankan dia menulis kesaksiannya di sini.
saran saja buat anda kalau anda sudah tau islam itu seperti apa, saya harapkan anda tidak mengikutinya hanya karena alasan cinta sebab sekali anda sudah terperangkap dalam jaring islam anda akan sulit keluar...!!ini hanya saran saja ya, sekaligus petuah buat anda.
kalau anda masih berkenan silahkan anda tambahkan lagi kesaksian mengenai teman dekat anda itu dari waktu ke waktu biar semua netter di sini bisa memberikan saran untuk anda asalkan anda tidak keberatan.

Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

Postby MasTom » Thu Dec 08, 2011 4:24 pm

Joe Andmie wrote:@Mas Tom
Menurut saya sahadat FFI bisa dibuat sesuai keyakinan,adakan agama yang menganjurkan jangan menghujat ,mendendam.apalagi mengucapkan sumpah palsu.
Jadi lebih tepat sumpahnya pada keyakinannya.Contoh waktu diwisuda,sekaligus bisa menghindari prasangka.
Misalnya saya ,maaf Bung Moderator,ini cuma misalkan,
saya kristen, saya akan mengakui Yesus Kristus adalah Tuhanku,yg mati dikayu salib,dan bangkit demi aku.
Bagi yg murtad dan belum menemukan keyakinan,sahadat FFI memang pantas.
Mas Tom ,apa anda berani membalik ya dgn tidak? Tentu tidak bukan.
GBU.............+


"saya bersaksi allah swt bukanlah TUHAN SEJATI
dan saya bersaksi muhammad adalah utusan iblis"

sahadat di atas itu untuk meyakinkan
apakah bung TUAN BESAR benar-benar non muslim
cuman itu sis

kalau benar TUAN BESAR adalah non muslim
yang sama sekali tidak mengakui muhammad sebagai nabi TUHAN SEJATI
saya yakin dia bisa melakukannya (menuliskan sahadat kafirin)

GBU
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

Postby bluelotusfriend » Thu Dec 08, 2011 6:15 pm

... dan resmi menjadi murtadin FFI !!!

congratz ya bro TUAN BESAR ... walau belum resmi dideclare murtad, tapi sudah pasti manusia yang sadar tidak akan pernah mau balik ke agama gilanya islam

semoga anda berdua berbahagia :turban:
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

Postby kucinggarong » Thu Dec 08, 2011 7:15 pm

@tuan besar.

Terima kasih untuk sharing kesaksiannya. Walau di forum ini banyak serangan taqiyya dari pihak muslim tapi saya percaya dengan kesaksian anda. Beberapa waktu lalu saya mendengar ada seorang gadis mengikuti katekisasi persiapan baptis dewasa. Ternyata dia ini dulu ketika sedang sholat, didatangi seseorang yang sangat terang berjalan di hadapannya.

Saya malah khawatir bahwa akhir zaman sudah dekat, karena sudah banyak kesaksian seperti ini.
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

Postby Salam Musa » Fri Dec 09, 2011 11:02 am

TUAN BESAR wrote:maaf bru nongol soalnya sibuk kerja.


Hallo TB, salam kenal.

wah .. saya juga seperti anda bro ... sedikit waktu utk IFF tercinta ini .. sebenarnya ingin rasanya terus menerus di depan komputer bercengkerama dengan saudara-saudari muslim/ah yang terkasih..

sekedar masukan .. kalo tidak keberatan silahhkan klik dan download ini
http://indonesia.faithfreedom.org/download_ffipedia_offline.html

Pilihkan topik untuk si doi ..print .. diskusikan ..
yahh...sekedar untuk mengisi waktu ... :supz:

syalam
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Pacarku Yang Mulai menemukan TERANG itu

Postby Credo Ergo Sum » Fri Dec 09, 2011 5:30 pm

MasTom wrote:"saya bersaksi allah swt bukanlah TUHAN SEJATI
dan saya bersaksi muhammad adalah utusan iblis"
sahadat di atas itu untuk meyakinkan
apakah bung TUAN BESAR benar-benar non muslim
cuman itu sis
kalau benar TUAN BESAR adalah non muslim
yang sama sekali tidak mengakui muhammad sebagai nabi TUHAN SEJATI
saya yakin dia bisa melakukannya (menuliskan sahadat kafirin)
GBU
Cie Cie TUHAN SEJATI, siapa tuh namanya kawan? Apa SATRIA BAJA HITAM ya? He he he. Tidak punya tuhan kok ngaku-ngaku punya tuhan. Anda cuma bisa bilang TUHAN, TUHAN, dan TUHAN karena tuhan anda tidak punya nama ya kawan? He he he. Anda berdoa juga tidak jelas sama siapa toh? Bagi anda nama tuhan bukan tidak penting. Tapi anda memang tidak tahu. Belajar dulu yang rajin kawan. He he he

Salam AMIH
User avatar
Credo Ergo Sum
 
Posts: 249
Joined: Sun May 23, 2010 4:22 pm
Location: Kolong Langit

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users