.

20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby MasTom » Fri Nov 11, 2011 5:56 am

safa yang asbun?
muslim memang imbisil kok
lah pertanyaan kayak dibawah ini

MasTom wrote:tapi ketika mencermati riwayat hidup
pekerjaan muhammad selama 11 tahun di madinah
kagak kerja tapi bisa makan,
punya istri 11 dan gundik-gundik seks
benarkah qs 8:69 sebagai dasar penghidupan muhammad?
dia bungkem, ragu, mendadak imbisil


tapi jawabannya kok kayak dibawah gini
kalo ndak imbisil apa coba?
:rolling: :rolling:

Credo Ergo Sum wrote:Kagak berisi banget ya, bisanya ya cuma berkata busuk dan menghina tanpa fakta dan data yang valid. Cuma bisa asbun doang...


yang punya kecerdasan rata-rata doang
pasti njawab kayak gini

rasul hidup dengan bertani kurma
buktinya qur'an ayat sekian,
hadis sahih sianu nomerr sekian, riwayat si anu

atau
rasul hidup dengan beternak onta
buktinya qur'an ayat sekian,
hadis sahih sianu nomerr sekian, riwayat si anu
:green: :rolling: :rolling:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Patah Salero » Fri Nov 11, 2011 7:27 am

Ini maling teriak maling namanya...

Yang imbicil itu siapa mastom. Siapa yang dari kemarin-kemarin enggak ngerti perbedaan antara SEBAB dengan AKIBAT.

Sebab itu kan menurut kamus imbicil apa yang terjadi sebelumnya, Akibat itu apa yang terjadi setelahnya.
Dan yang kita bahas sekarang ini sebab muslim berperang, bukan akibat muslim berperang. Kalau ada kenyataan bahwa muslim dapat harta rampasan dan budak setelah memenangkan peperangan, itu hadisnya bukan dari Muhammad, Tapi dari ABBBA, Mutawatir lagi :

THE WINNER TAKES IT ALL
THE LOOSER STANDING SMALL

Coba aku kasih pertanyaan gampang buat mastom yang super jenius ini...

Sri Mulyani Di WORLD BANK dapat gaji 5 kali lipat dari gaji waktu jadi menteri. Apa ia alasan sri Mulyani pindah karena GAJI ??
Abu Rizal Bakri orang paling kaya se Indonesia. Apa ia alasan dia buat jadi capres bukan karena Duit?? Apakah sudah pasti bahwa alasannya untuk jadi kandidat bukan supaya makin kaya lagi ??

Mastom bisa aja membandingkan slip gaji Sri Mulyani sebelum dan setelah kerja di WB, tapi itu gak membuktikan apapun !!!
satu-satunya yang ditunjukkan slip gaji itu adalah bahwa akibat SRI bekerja di WB adalah gajinya makin besar. Slip gaji tidak menunjukkan motif Sri Mulyani.

Hal yang sama sama kejadian pada masa Muhammad SAW. Kenyataan bahwa orang islam makin kaya setelah menang perang hanya membuktikan kebenaran hadis dari ABBA di atas, yaitu akibat perang maka pemenang akan mengambil semuanya. kenyataan itu enggak menunjukkan motif Muhammad. kalau Muhammad dan sahabat-sahabatnya mata duitan, kenapa pula mereka meninggalkan harta benda mereka di Mekkah sebelumnya. Kenapa mereka enggak kompromi aja sama kafir Quraish.

Ayat tentang sebab perang dalam Islam udah aku tunjukkan di atas. sebab-sebabnya antara lain : karena diserang terlebih dahulu, untuk menghentikan kezaliman, memaksa orang untuk mematuhi perjanjian yang disepakati.
Aku minta sama mastom untuk menyajikan ayat yang mengatakan, misalnya : "peranglah kamu kalau kamu kelaparan !!" "peranglah kamu kalau kamu pingin dapat budak dan bini !" "peranglah kamu kalau kamu pingin kaya !!"
Coba cari ayat atau hadis seperti itu !! Katanya kan super jenius !!

Dari kemarin ini yang aku minta, tapi mastom saking jeniusnya gak paham-paham juga. Ini yang ku bilang sebelum-sebelumnya kegagalan memahami hukum kausalitas. jadi dari pada dongkol sendiri, mending aku cabut aja.

Soal kerjaan Muhammad waktu di Medinah.
Muhammad itu berfungsi sebagai GURU AGAMA, HAKIM, dan KEPALA NEGARA. Muhammad dan keluarganya haram menerima sedekah dan zakat, tapi boleh menerima hadiah. dan hadiah ini sering diberikan kaum muslimin. Jadi penghasilan Muhammad SAW enggak tetap.
Beda Muhammad dengan ustad/ pastor, Hakim dan presiden yang ada zaman sekarang adalah di zaman modern profesi tersebut dapat gaji tetap, pada masa lalu enggak dapat gaji tetap.

Kalo masih ngotot minta hadis yang nunjukin bahwa Muhammad dapat penghasilan enggak tetap, aku bisa berikan. tapi kasih dulu aku ayat-ayat atau hadis yang ku minta diatas.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby MasTom » Fri Nov 11, 2011 12:24 pm

Patah Salero wrote:Ini maling teriak maling namanya...


haiyaaa..sesudah sebulan nongol lagee
balik lagi ni yeee kemarin sudah pamitan mo keluar
mmm...nyari ilmu baru ya?
ngkali aja tambah pinter ..nggak ku-ku menahan rindu ffi
:butthead:

Patah Salero wrote:Yang imbicil itu siapa mastom. Siapa yang dari kemarin-kemarin enggak ngerti perbedaan antara SEBAB dengan AKIBAT.


safa ya....
jelas orang yang salah ngambil kesimpulan
meskipun ayam jagonya mati setelah tiga bulan
tapi tetap berkeyakinan matahari terbit karena ayam jagonya berkokok

disisi lain,
orang imbisil yang sama TIDAK BISA untuk menyimpulkan
bahwa muhammad berpropfesi sebagai kepala rampok
dari fakta-fakta nyata, baik tertulis di qur'an, hadis maupun sirat
selama 11 tahun di madinah muhammad mencari nafkah dari merampok yahudi
:green: :green:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby MasTom » Fri Nov 11, 2011 1:01 pm

Patah Salero wrote:Sebab itu kan menurut kamus imbicil apa yang terjadi sebelumnya, Akibat itu apa yang terjadi setelahnya.
Dan yang kita bahas sekarang ini sebab muslim berperang, bukan akibat muslim berperang. Kalau ada kenyataan bahwa muslim dapat harta rampasan dan budak setelah memenangkan peperangan, itu hadisnya bukan dari Muhammad, Tapi dari ABBBA, Mutawatir lagi :

THE WINNER TAKES IT ALL
THE LOOSER STANDING SMALL


ha..ha..ha...
musclaim doang


Patah Salero wrote:Hal yang sama sama kejadian pada masa Muhammad SAW. Kenyataan bahwa orang islam makin kaya setelah menang perang hanya membuktikan kebenaran hadis dari ABBA di atas, yaitu akibat perang maka pemenang akan mengambil semuanya. kenyataan itu enggak menunjukkan motif Muhammad. kalau Muhammad dan sahabat-sahabatnya mata duitan, kenapa pula mereka meninggalkan harta benda mereka di Mekkah sebelumnya. Kenapa mereka enggak kompromi aja sama kafir Quraish.


lo copotin saja
otak lo yang sama sekali kagak jenius
udah kagak jenius...rajin-rajin dijedotin ke lantai
kopyoor daaah....
:butthead:

ngkali aja mata lo dah turun
ditarok di dekat telapak kaki
tapi..aha......
pantesan aja ..otak lo masih di bawah dengkul
:green: :green:

udah jelas
motif muhammad menyerang kabillah pedagang mekkah yang dipimpin oleh abu sufyan
sepulang dari berniaga di negeri syam adalah untuk merampok hasil perniagaan mereka

lo mo bilang apa?..
semoga saja mata lo kagak belekan
bisa melihat yang sudah digedean-dimerahan
apa motif muhammad menghadang kabilah abu sufyan itu?
:butthead: :butthead:

Kemudian Rasulullah صلی الله عليه وسلم, mendengar berita kafilah Abu Sofyan yang baru kembali dari Syam bersama kafilah besar Quraisy yang membawa harta benda dan barang dagangan mereka. Jumlah anggota kafilah itu lebih kurang tiga puluh atau empat puluh orang Quraisy. Diantaranya adalah Makhramah bin Naufal dan Amru bin Al-Ash. Kaum muslimin pun keluar untuk menghadang mereka. Rasulullah صلی الله عليه وسلم berkata, “Ini adalah kafilah Quraisy yang membawa harta melimpah, hadanglah mereka, mudah-mudahan Allah menganugerahi harta rampasan perang kepada kalian.” Maka orang-orangpun tergerak keluar. Ada yang merasa ringan dan yang merasa berat. Karena mereka tidak mengira bahwa Rasulullah akan mencetuskan peperangan.


muhammad sendiri mengakui kok
cuman elo saja yang merasa malu terhadap pengakuan itu
tapi ya..cuman malu doang.... :finga: :finga:

Hadis Sahih Bukhari, Vol. IV, bab 88:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar bahwa sang Nabi berkata,”Mata pencaharianku ada di bawah bayangan tombakku, (1) dan dia yang tidak menaati perintahku akan dihinakan dengan membayar Jizya.”
Catatan: (1) “Di bawah bayangan tombakku” berarti “dari jarahan perang”.

Hadis Sahih Muslim 4:1058
Rasulullah mengatakan, "Saya memiliki LIMA hal yang TIDAK DIBERIKAN KEPADA SIAPAPUN SEBELUM SAYA. Saya diberikan kemenangan lewat KETAKUTAN (yang diinspirasi oleh saya) ...: dan BARANG JARAHAN dibuat halal bagi saya, dan tidak dihalalkan bagi siapa saja sebelum saya ...")
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Momad Narsis » Fri Nov 11, 2011 1:16 pm

@Patah Seliro
malu ya pekerjaan nabi anda jadi bajing loncat..! di daerah sumatra banyak nih..wkwkwk
Iya kami tau kok alasan nabi sampean jadi rampok..
1. Untuk menghentikan kezoliman maka muslim haruslah lebih zolim lagi yakni merampas harta org lain.
2. Untuk biaya hidup selama di madinah karna gak punya uang buat beli makanan, batu aja dijadikan penyangga perut yg keroncongan.
3. Untuk menuntut balas "KAMI JADI SEPERTI INI KARNA KALIAN QURAIS..!"
Ajaran islam yg sungguh mulia...!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby MasTom » Fri Nov 11, 2011 1:49 pm

Patah Salero wrote:Ayat tentang sebab perang dalam Islam udah aku tunjukkan di atas. sebab-sebabnya antara lain : karena diserang terlebih dahulu, untuk menghentikan kezaliman, memaksa orang untuk mematuhi perjanjian yang disepakati.


sebutkan alasan perampokan atas kaum yahudi di madinah
perampokan bani qainuqa, bani quraidza, bani nadhir, bani musthaliq, khaybar dst-dst


Patah Salero wrote:Aku minta sama mastom untuk menyajikan ayat yang mengatakan, misalnya : "peranglah kamu kalau kamu kelaparan !!" "peranglah kamu kalau kamu pingin dapat budak dan bini !" "peranglah kamu kalau kamu pingin kaya !!"
Coba cari ayat atau hadis seperti itu !! Katanya kan super jenius !!


otak lo kagak jalan
kalo harta rampasan halal
kalo nyari budak tawanan perang menguntungkan
kalo memperkosa budak tawanan perang juga halal
lo kagak ngiler.... daripada jadi petani mendingan perang


Patah Salero wrote:Dari kemarin ini yang aku minta, tapi mastom saking jeniusnya gak paham-paham juga. Ini yang ku bilang sebelum-sebelumnya kegagalan memahami hukum kausalitas. jadi dari pada dongkol sendiri, mending aku cabut aja.

Soal kerjaan Muhammad waktu di Medinah.
Muhammad itu berfungsi sebagai GURU AGAMA, HAKIM, dan KEPALA NEGARA. Muhammad dan keluarganya haram menerima sedekah dan zakat, tapi boleh menerima hadiah. dan hadiah ini sering diberikan kaum muslimin. Jadi penghasilan Muhammad SAW enggak tetap.


hadiah? banyak? tiap hari?
wah pengikut muhammad kaya-kaya semua ya?
kaum muhajirin kaya raya meskipun harta ditinggal di mekkah
kaum anshar kaya raya ... melebihi orang yahudi

fuuui...dengan penghasilan nggak tetap saja
muhammad bisa buat ngasih makan sebelas istri dan puluhan budak seks
kalo sekarang.... professi muhammad pencuci (harta) uang ngkali
:butthead: :butthead:

dengan hadiah-hadiah yang "berlimpah ruah " itu
mengapa muhamamad kok masih mengharapkan memperoleh harta rampasan
dari kabillah mekkah yang pulang dari negeri syam?
oooooo...menghadang itu tindakan mulia..bukan hina
wkkk..wkkkk.wkkk....
:rofl: :lol: :lol: :green:

http://www.rasoulallah.net/v2/document.aspx?lang=indo&doc=3616
5. Sepantasnya bagi seorang da’I untuk berusaha dengan kemampuannya dalam menghidupi dirinya atau dengan sumber-sumber yang baik, bukan dengan meminta-minta, atau dengan cara yang hina.


Patah Salero wrote:Kalo masih ngotot minta hadis yang nunjukin bahwa Muhammad dapat penghasilan enggak tetap, aku bisa berikan. tapi kasih dulu aku ayat-ayat atau hadis yang ku minta diatas.


ayat dan hadis sudah dikasih
tinggal make otak buat analisa dan menyimpulkan
dimulai dari penghadangan kabillah mekkah
diteruskan dengan perampasan kekayaan kaum yahudi
dan seterusnya....
:rolling: :rolling: :rolling:

kagak ada ayat hadiah dalam qur'an?
misalnya surat hadiah (117) ayat 23
qs 117:23 "berkata umar:"mad-mad sini ..tak hadiahi kurma jatohan" dan muhammad malu-malu menghampiri umar"


silakan post hadis hadiah
dan hitung jumlahnya apa cukup untuk hidup selama 11 tahun
dengan istri sebelas dan budak-budak seksnya
bedewe, hadisnya sahih kagak? buatan tahun 2013 ngkali
:rolling: :green: :green:
Last edited by MasTom on Fri Nov 11, 2011 2:20 pm, edited 1 time in total.
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Patah Salero » Fri Nov 11, 2011 1:56 pm

Momad Narsis wrote:@Patah Seliro
malu ya pekerjaan nabi anda jadi bajing loncat..! di daerah sumatra banyak nih..wkwkwk
Iya kami tau kok alasan nabi sampean jadi rampok..
1. Untuk menghentikan kezoliman maka muslim haruslah lebih zolim lagi yakni merampas harta org lain.

Trus saran loe apa mad, minta sama Tuhan supaya perang menghadapi Quraish seperti kelakuan Yahudi. Pasrah ketakutan, Gitu. "Biar aja deh tersiksa, dari pada nanti malu sama Momad narsis warga FFI."
Kalo ajaran agama loe begitu, itu hak loe untuk ngikuti. Tapi di agama gw, siapapun yang tertindas berhak melawan.
2. Untuk biaya hidup selama di madinah karna gak punya uang buat beli makanan, batu aja dijadikan penyangga perut yg keroncongan.

Di sini loe salah fakta lagi. Muhammad gak pernah ngikat-ngikat batu di perut waktu tinggal di madinah.

3. Untuk menuntut balas "KAMI JADI SEPERTI INI KARNA KALIAN QURAIS..!"
Ajaran islam yg sungguh mulia...!
Salam Damai


Coba gw tanya sama loe. Waktu penaklukan Mekkah ada penjarahan gak?? Ada perampokan Gak?? Ada pemerkosaan Gak?? Quraish waktu itu kan kafir semua tuh. kalau memang darah, harta dan anak bini mereka halal bagi umat islam kenapa enggak dibantai aja semua ??

Mana teori loe bahwa Muhammad mengajarkan pembunuhan, perampokan dan pemerkosaan. kok gak bisa di pake di kasus ini.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Patah Salero » Fri Nov 11, 2011 2:02 pm

ADA YANG BUTA HURUF RUPANYA. Kasih lagi ah ayat-ayat sebab perang dalam Islam. kali aja sekarang dia nya udah bisa baca

2:190 Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

2:193 Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

4:75 Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang-orang yang lemah baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdoa: "Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah) yang zalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!".

8:39 Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

9:12 Jika mereka merusak sumpah (janji)nya sesudah mereka berjanji, dan mereka mencerca agamamu, maka perangilah pemimpin-pemimpin orang-orang kafir itu, karena sesungguhnya mereka itu adalah orang-orang (yang tidak dapat dipegang) janjinya, agar supaya mereka berhenti.

22:39 Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,

49:9 Dan kalau ada dua golongan dari mereka yang beriman itu berperang hendaklah kamu damaikan antara keduanya! Tapi kalau yang satu melanggar perjanjian terhadap yang lain, hendaklah yang melanggar perjanjian itu kamu perangi sampai surut kembali pada perintah Allah. Kalau dia telah surut, damaikanlah antara keduanya menurut keadilan, dan hendaklah kamu berlaku adil; sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berlaku adil.

ALASAN PERANG DI AYAT DI ATAS ADA 4. MEMBELA DIRI, MENGHENTIKAN FITNAH, MEMBELA ORANG YANG LEMAH DAN MEMAKSA ORANG MELAKSANAKAN PERJANJIAN YANG SUDAH DISEPAKATI.
DAN KALO MUSUH UDAH MINTA DAMAI/ BERHENTI BUAT FITNAH /KEMBALI MELANJUTKAN PERJANJIAN, MAKA PERANG HARUS DIHENTIKAN.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby MasTom » Fri Nov 11, 2011 2:12 pm

Patah Salero wrote:Trus saran loe apa mad, minta sama Tuhan supaya perang menghadapi Quraish seperti kelakuan Yahudi. Pasrah ketakutan, Gitu. "Biar aja deh tersiksa, dari pada nanti malu sama Momad narsis warga FFI."
Kalo ajaran agama loe begitu, itu hak loe untuk ngikuti. Tapi di agama gw, siapapun yang tertindas berhak melawan.


lho yang nyuruh ngabur ke madinah bukan auwelloh to?
kenapa kagak ngelawan waktu di mekkah?
wah ...ternyata muhammad gagah berani di mekkah menghadapi penindasan kaumnya
:butthead: :butthead:

17:76. Dan sesungguhnya benar-benar mereka hampir membuatmu gelisah di negeri (Mekah) untuk mengusirmu daripadanya dan kalau terjadi demikian, niscaya sepeninggalmu mereka tidak tinggal, melainkan sebentar saja[863].

[863]. Maksudnya: kalau sampai terjadi Nabi Muhammad s.a.w. diusir, oleh penduduk Mekah, niscaya mereka tidak akan lama hidup di dunia, dan Allah segera akan membinasakan mereka. Hijrah Nabi Muhammad s.a.w. ke Madinah bukan karena pengusiran kaum Quraisy, melainkan semata-mata karena perintah Allah.


Patah Salero wrote:Di sini loe salah fakta lagi. Muhammad gak pernah ngikat-ngikat batu di perut waktu tinggal di madinah.


safa bilang muhammad kelaparan
ente kafir kagak tahu ya kalau muhammad sudah kekenyangan
makan harta hasil rampasan hasil setelah penghadangan kabillah mekkah
dia tuh tambah ndut kaya babi .....dengan harta banu qainuqa, quraiza, nadhir dst-dst
kafiiiir..kafiiir...kacian deh lo kagak tahu
:green: :turban: :turban:

Patah Salero wrote:Coba gw tanya sama loe. Waktu penaklukan Mekkah ada penjarahan gak?? Ada perampokan Gak?? Ada pemerkosaan Gak?? Quraish waktu itu kan kafir semua tuh. kalau memang darah, harta dan anak bini mereka halal bagi umat islam kenapa enggak dibantai aja semua ??

Mana teori loe bahwa Muhammad mengajarkan pembunuhan, perampokan dan pemerkosaan. kok gak bisa di pake di kasus ini.



whaaaa...setelah dapetin harta kekayaan yang disimpan kinana ibn al rabi
apa muhammad masih perlu merampok sodara-sodaranya sendiri
apalagi mereka sudah mau ngakuin muhammad sebagai nabinya?

kira-kira apa ya maksud tujuan muhammad
kok sampai menyiksa kinana ibn ar-rabi dengan kayu membara
iseng aja ngkaleeee.....(ssst...sexual/mental dissorder-kah?)
:butthead: :butthead:

When the apostle said to Kinana, "Do you know that if we find you have it I shall kill you?" He said "Yes". The apostle gave orders that the ruin was to be excavated and some of the treasure was found. When he asked him about the rest he refused to produce it, so the apostle gave orders to al-Zubayr Al-Awwam, "Torture him until you extract what he has." So he kindled a fire with flint and steel on his chest until he was nearly dead
Last edited by MasTom on Fri Nov 11, 2011 2:50 pm, edited 1 time in total.
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby MasTom » Fri Nov 11, 2011 2:30 pm

Patah Salero wrote:ADA YANG BUTA HURUF RUPANYA. Kasih lagi ah ayat-ayat sebab perang dalam Islam. kali aja sekarang dia nya udah bisa baca
...
ALASAN PERANG DI AYAT DI ATAS ADA 4. MEMBELA DIRI, MENGHENTIKAN FITNAH, MEMBELA ORANG YANG LEMAH DAN MEMAKSA ORANG MELAKSANAKAN PERJANJIAN YANG SUDAH DISEPAKATI.
DAN KALO MUSUH UDAH MINTA DAMAI/ BERHENTI BUAT FITNAH /KEMBALI MELANJUTKAN PERJANJIAN, MAKA PERANG HARUS DIHENTIKAN.


MasTom wrote:sebutkan alasan perampokan atas kaum yahudi di madinah
perampokan bani qainuqa, bani quraidza, bani nadhir, bani musthaliq, khaybar dst-dst


mbulet ...kagak njawab
tambahain lagi...kenapa muhamamd mau nyerang rumawi
alasan yang mana dari empat alasan yang kau buat?
kok tidak ada alasan "karena tidak beriman kepada rasul yang mulia"
:butthead: :butthead:

9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah[638] dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

[638]. Jizyah ialah pajak per kepala yang dipungut oleh pemerintah Islam dari orang-orang yang bukan Islam, sebagai imbangan bagi keamanan diri mereka.



[url]http://brain-news.blogspot.com/2008/09/tafsir-at-taubah-ayat-29.html
[/url]
Maka ketika datang kepada mereka Rasulullah sebagai rasul yang paling mulia, mereka tidak beriman sehingga diketahui kalau mereka tidak berpegang teguh kepada syariat nabi terdahulu karena itu dari sisi Allah Ta’ala. Akan tetapi sikap seperti itu karena hawa nafsu dan keingkaran mereka, oleh karena itu tidak bermanfaat bagi mereka keimanan kepada nabi yang lain jika mereka mengingkari kepada penghulu para nabi yang paling mulia, nabi terakhir dan risalahnya yang paling sempurna.
Oleh karena itu maka turunlah ayat Qs Attaubah: 29. Ayat ini adalah ayat pertama yang turun memerintahkan untuk memerangi ahlul kitab setelah jelas urusan kaum musyrikin dan manusia masuk kedalam islam dengan berbondong-bondong dan tegaknya jazirah arab di atas islam, maka Allah Ta’ala memerintah untuk memerangi Ahlul kitab yahudi dan nasroni pada tahun 9 H, oleh karena itu Rasulullah mempersiapkan pasukan dan menyerukan kepada seluruh Arab untuk memerangi orang-orang Romawi, sehingga berkumpul 30000 personil kecuali orang-orang munafik tidak bisa ikut dari madinah dan sekitarnya karena pada saat itu adalah masa paceklik, kemarau yang sangat panas, maka keluarlah Rasulullah shalallahu 'alaihi wasallam menuju Syam kemudian sampai di Tabuk dan membangun kamp dekat sumber air selama 20 hari kemudian Rasulullah beristiharoh untuk kembali karena keadaan yang sempit dan lemahnya pasukan.
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Patah Salero » Fri Nov 11, 2011 2:43 pm

MasTom wrote:sebutkan alasan perampokan atas kaum yahudi di madinah
perampokan bani qainuqa, bani quraidza, bani nadhir, bani musthaliq, khaybar dst-dst


Mereka kan bikin rusuh duluan. berarti membatalkan perjanjian. ya gak???

MasTom wrote:mbulet ...kagak njawab
tambahain lagi...kenapa muhamamd mau nyerang rumawi
alasan yang mana dari empat alasan yang kau buat?
kok tidak ada alasan "karena tidak beriman kepada rasul yang mulia"


Perang tabuk adalah kelanjutan perang Muktah. Perang Muktah terjadi karena orang-orang yang dibawah romawi memenggal utusan Muhammad. memenggal utusan adalah pernyataan perang. Perang muktah pada akhirnya tidak memiliki kesimpulan, kaum muslimin mundur.
Serangan ke Tabuk adalah tindakan lanjutan atas perang Muktah yang telah terjadi sebelumnya.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby duren » Fri Nov 11, 2011 2:48 pm

Patah Salero wrote:Di sini loe salah fakta lagi. Muhammad gak pernah ngikat-ngikat batu di perut waktu tinggal di madinah.

Pernah !! dan justru terjadi di Madinah .

Saat pertama kali baru nikah , selama SATU BULAN tungku masak Aisha ga berasap ... mereka cuma makan sebiji korma sehari .

Sesaat setelah penyerbuan Khaibar dengan SANGAT NORAKNYA Aisha berkata :
" Barulah perut kami BISA KENYANG setelah kemenangan di Khaibar "

Pertanian Jahudi di Khaibar adalah yang paling subur dan itu membuktikan bahwa motifasi utama muhammad menyerangnya adalah " PERUT LAPAR "

Sumber sirah Ibn Hisyam - search deh di post post lama
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby duren » Fri Nov 11, 2011 3:17 pm

http://Lidwa.com/app/?k=bukhari&n=3914


حَدَّثَنِي مُحَمَّدُ بْنُ بَشَّارٍ حَدَّثَنَا حَرَمِيٌّ حَدَّثَنَا شُعْبَةُ قَالَ أَخْبَرَنِي عُمَارَةُ عَنْ عِكْرِمَةَ عَنْ عَائِشَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهَا قَالَتْ لَمَّا فُتِحَتْ خَيْبَرُ قُلْنَا الْآنَ نَشْبَعُ مِنْ التَّمْرِ
Telah menceritakan kepadaku Muhammad bin Basysyar; Telah menceritakan kepada kami Harami; Telah menceritakan kepada kami Syu'bah katanya; Telah mengabarkan kepadaku Umarah dari Ikrimah dari Aisyah Radlhiyallahu 'Anha, katanya; ketika Khaibar ditaklukkan, kami berujar; "Sekarang kami kenyang dengan kurma."
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby MasTom » Fri Nov 11, 2011 3:21 pm

MasTom wrote:sebutkan alasan perampokan atas kaum yahudi di madinah
perampokan bani qainuqa, bani quraidza, bani nadhir, bani musthaliq, khaybar dst-dst


Patah Salero wrote:Mereka kan bikin rusuh duluan. berarti membatalkan perjanjian. ya gak???


cekak amat
mana fakta analisanya?

faktanya: misalnya karena ada perempuan muslim yang sobek kainnya
karena diikat ke paku sama SEORANG yahudi tukang emas
tukang emas itu dibunuh (seorang muslim) dibalas dengan membunuh pembunuh itu

analisanya:
itu melanggar pasal sekian perjanjian sekian yang berbunyi.........
minimbang dengan seksama, memutuskan dengan seksama adil,
SAH untuk mengusir bani qainuqa dan merampas kebun pertanian dan harta kekayaan mereka
:butthead:

http://mengenal-islam.forumphp3.com/viewtopic.php?f=2&t=813
Sebab Perang Bani Qainuqa'

Ibnu Hisyam berkata bahwa Abdullah bin Ja'far bin Al-Miswar bin Makhramah berkata dari Abu Aun yang berkata, "Sebab Perang Bani Qainuqa' ialah seorang wanita Arab datang membawa barang untuk dijual di Pasar Bani Qainuqa' kemudian duduk bersebelahan dengan tukang emas dan perak. Orang-orang Yahudi meminta wanita Arab tersebut membuka wajahnya, tapi ia bersikukuh menolak mengabulkan permintaan mereka. Tukang emas dan perak mendekat ke ujung pakaian wanita Arab tersebut dan mengikatkannya ke punggung wanita Arab tersebut. Ketika wanita Arab tersebut berdiri, terbukalah auratnya dan orang-orang Yahudi pun tertawa terpingkal-pingkal karenanya. Mendapatkan perlakuan seperti itu, wanita Arab tersebut berteriak keras, kemudian salah seorang dari kaum Muslimin meloncat ke tukang emas dan perak yang Yahudi itu dan membunuhnya. Orang-orang Yahudi lainnya tidak tinggal diam. Mereka menarik orang Muslim tersebut dan membunuhnya. Karena kejadian tersebut, keluarga orang Muslim yang terbunuh berteriak memanggil kaum Muslimin sembari menyebutkan ulah orang-orang Yahudi. Kaum Muslimin pun marah besar kemudian terjadilah perang antara mereka melawan orang-orang Yahudi."

Sirah Nabawiyah Mubarakfury Halaman 271

Akhirnya Rasulullah SAW mau memperhatikan apa yang dikatakan orang munafik ini, yang memperlihatkan keislaman hanya semenjak sebulan sebelumnya. Karena desakannya itu beliau mau bermurah hati kepada mereka.

Beliau memerintahkan agar orang-orang Yahudi Bani Qainuqa' meninggalkan Madinah sejauh-jauhnya, dan tidak boleh hidup bertetangga. Maka mereka pergi ke perbatasan Syam, dan tiada seberapa lama, banyak di antara mereka yang meninggal dunia.

Sementara itu, beliau menahan harta benda mereka. Beliau sendiri mengambil tiga keping uang, dua baju besi, tiga pedang, dan tiga tombak serta seperlima harta rampasan. Yang bertanggung jawab mengumpulkan semua harta rampasan perang adalah Muhammad bin Maslamah.'


MasTom wrote:mbulet ...kagak njawab
tambahain lagi...kenapa muhamamd mau nyerang rumawi
alasan yang mana dari empat alasan yang kau buat?
kok tidak ada alasan "karena tidak beriman kepada rasul yang mulia"


Patah Salero wrote:Perang tabuk adalah kelanjutan perang Muktah. Perang Muktah terjadi karena orang-orang yang dibawah romawi memenggal utusan Muhammad. memenggal utusan adalah pernyataan perang. Perang muktah pada akhirnya tidak memiliki kesimpulan, kaum muslimin mundur.
Serangan ke Tabuk adalah tindakan lanjutan atas perang Muktah yang telah terjadi sebelumnya.


anggap saja dongeng itu benar,
yang mana yang lebih sahih
alasan dalam qur'an atau alasan dongeng alkisah itu?
:green: :rofl: :rofl:

9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah[638] dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


eeeh..ngapain muhammad ngirim utusan ke rumawi
minta pajek...sama perempuan cantik? dasar preman
suratnya bunyinya gimana?

:rofl: :rofl:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby MasTom » Fri Nov 11, 2011 3:27 pm

duren wrote:http://Lidwa.com/app/?k=bukhari&n=3914


حَدَّثَنِي مُحَمَّدُ بْنُ بَشَّارٍ حَدَّثَنَا حَرَمِيٌّ حَدَّثَنَا شُعْبَةُ قَالَ أَخْبَرَنِي عُمَارَةُ عَنْ عِكْرِمَةَ عَنْ عَائِشَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهَا قَالَتْ لَمَّا فُتِحَتْ خَيْبَرُ قُلْنَا الْآنَ نَشْبَعُ مِنْ التَّمْرِ
Telah menceritakan kepadaku Muhammad bin Basysyar; Telah menceritakan kepada kami Harami; Telah menceritakan kepada kami Syu'bah katanya; Telah mengabarkan kepadaku Umarah dari Ikrimah dari Aisyah Radlhiyallahu 'Anha, katanya; ketika Khaibar ditaklukkan, kami berujar; "Sekarang kami kenyang dengan kurma."



"Sekarang kami kenyang dengan kurma"

lho kan mereka kaya raya
sehingga bisa ngasih hadiah ke muhammad sampai sebelas tahun
kok sekarang baru bisa kenyang makan kurma
apa selama itu mereka makan tanah dan batu?
wwwwwkkk..wkkkkkk...wkkk....
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Patah Salero » Fri Nov 11, 2011 3:36 pm

duren wrote:http://Lidwa.com/app/?k=bukhari&n=3914


حَدَّثَنِي مُحَمَّدُ بْنُ بَشَّارٍ حَدَّثَنَا حَرَمِيٌّ حَدَّثَنَا شُعْبَةُ قَالَ أَخْبَرَنِي عُمَارَةُ عَنْ عِكْرِمَةَ عَنْ عَائِشَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهَا قَالَتْ لَمَّا فُتِحَتْ خَيْبَرُ قُلْنَا الْآنَ نَشْبَعُ مِنْ التَّمْرِ
Telah menceritakan kepadaku Muhammad bin Basysyar; Telah menceritakan kepada kami Harami; Telah menceritakan kepada kami Syu'bah katanya; Telah mengabarkan kepadaku Umarah dari Ikrimah dari Aisyah Radlhiyallahu 'Anha, katanya; ketika Khaibar ditaklukkan, kami berujar; "Sekarang kami kenyang dengan kurma."


bang duren, kan udah dibilang serbelumnya, harta rampasan itu slip gaji. sama kayak slip gajinya Sri Mulyani di WB.

APA KARENA GAJI SRI MULYANI LEBIH BESAR DI WB, MAKA ALASAN SRI MULYANI UNTUK PINDAH KE WB ADALAH UANG ???
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby duren » Fri Nov 11, 2011 3:45 pm

@PS

Debat mu degradasi banget sih ... saya ridak membicarakan rampasan perang !!

Saya cuma membuktikan bahwa PERUT Aisha KELAPARAN !!
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Kre-setan » Fri Nov 11, 2011 4:56 pm

duren wrote:@PS

Debat mu degradasi banget sih ... saya ridak membicarakan rampasan perang !!

Saya cuma membuktikan bahwa PERUT Aisha KELAPARAN !!


teyuz quotemu yang ini kamsudnya apa ?

duren wrote:
Pertanian Jahudi di Khaibar adalah yang paling subur dan itu membuktikan bahwa motifasi utama muhammad menyerangnya adalah " PERUT LAPAR "


berdasarkan analogi sri mulyani ala patah saliro di atas teori kentutmu itu degradasi nggak ? :lol:
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby duren » Fri Nov 11, 2011 5:16 pm

Wahh si dogol datang hit n run :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Momad Narsis » Fri Nov 11, 2011 6:01 pm

@PS
Lah kalau muhammad gak kasih alasan yg dpt membuat simpatisannya mendukung dia apakah menurut anda mereka akn mau diajak merampok kafilah dagang? ya jelaslah muhammad menggunakan strategi yg logis buat simpatisannya,coba anda pikir kalau muhammad menyerang mekah langsung tanpa ada duit bisa gak mereka mengunpulkan 30000 pasukan? tujuan perang muhammad jelas adalah kekuasaan,harta, dan wanita.
apa yg dikatakan muhammad unt memprovokasi jelas harus mengkampanyekan apa yg bs didapat kaumnya.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users