Page 10 of 12

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

PostPosted: Tue Oct 11, 2011 9:11 pm
by Patah Salero
lho kalo PP dan Urwatuk Jabir emang jago, kenapa enggak di adu aja ama Qurais Shihab, Doktor tafsir Summa Cum laude dari Al-Azhar.

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

PostPosted: Tue Oct 11, 2011 9:31 pm
by duren
Patah Salero wrote:lho kalo PP dan Urwatuk Jabir emang jago, kenapa enggak di adu aja ama Qurais Shihab, Doktor tafsir Summa Cum laude dari Al-Azhar.

Mana pernah Quraish Shihab berani mengomentari niat muhammad yang menjanjikan HARTA dan CEWE CEWE Persia kepada para pengikutnya tuk mengobarkan semangat jihad .


Nte tau ga apa yang mereka teriakkan saat memasuki ibu kota Persia, Ctesiphon :

Pasukan islam tercengang memandangi kekayaan dan kemewahan istana demi istana seraya berkata, “Inilah istana putih kepunyaan khasru-khasru parsi. Inilah janji dari Rasullah.” Janji kemenangan islam terhadap imperium persi itu diucapkan oleh Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam pada tahun 6 H.

Bayangin ... walau saat itu muhammad dah lama mokad , di OTAK para KADAL KERE dari GURUN itu masih melekat janji SUCI nabimu :green:


Tunjukkan komentar Quraih Shihab yang membantah KORELASI perjalanan AKHIR KARIR muhammad dengan At Taubah ... hiksssssssss ga kan berani deh dia :-s

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

PostPosted: Wed Oct 12, 2011 6:47 am
by MasTom
Patah Salero wrote:@atas
DEBAT KUSIR !!!
MANA AYATNYA, YANG BILANG ALASAN PERANG DALAM ISLAM MEMENUHI KEBUTUHAN EKONOMI DAN SEKS !!!

PERTAHANKAN PREMIS ANDA YANG PERTAMA !!!


GW KASIH AYAT QURAN,
GW MALAH DIKASIH AYAT SARWAT.


siapa yang kusir?
ente ngkali...
kelas kusir memang kagak pake mikir
mangya penjelasan sarwat kurang jelas?

[url]http://www.ustsarwat.com/web/ust.php?id=1159416454
[/url]Memang benar bahwa pada awalnya misi operasi badar itu bukan untuk langsung bertempur dan langsung main bunuh. Tetapi operasi itu untuk menghadang kafilah dagang lawan yang pulang dari Syam.


emangnya apa alasan muhammad
menghadang kafilah pedagang dari mekkah
yang membawa banyak harta itu?

apa pekerjaan muhammad di mekkah
untuk menghidupi keluarganya?
ngemnis minta-minta sama yahudi?
ngemis minta-minta kaum anshar yang ternyata sama-sama kerenya?
mikir atuh jaaang...
:green: :green:

[url]http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20110118003827AAyq11E
[/url]Hadis Sahih Bukhari, Vol. IV, bab 88:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar bahwa sang Nabi berkata,”Mata pencaharianku ada di bawah bayangan tombakku, (1) dan dia yang tidak menaati perintahku akan dihinakan dengan membayar Jizya.”
Catatan: (1) “Di bawah bayangan tombakku” berarti “dari jarahan perang”.

Hadis Sahih Muslim 4:1058
Rasulullah mengatakan, "Saya memiliki LIMA hal yang TIDAK DIBERIKAN KEPADA SIAPAPUN SEBELUM SAYA. Saya diberikan kemenangan lewat KETAKUTAN (yang diinspirasi oleh saya) ...: dan BARANG JARAHAN dibuat halal bagi saya, dan tidak dihalalkan bagi siapa saja sebelum saya ...")

(Ibn Ishaq Sirat Rasul Allah; 326)
Allah mengatakan, “Tidak ada nabi sebelum Muhammad yang mengambil barang jarahan dari musuhnya, maupun mengambil sandera untuk uang tebusan.” Muhammad mengatakan, “Saya diberikan kejayaan lewat TEROR. Bumi diberikan bagi saya untuk dibersihkan... Jarahan dibuat sah bagi saya ... Kelima hak istimewa ini tidak diberikan kepada nabi lain sebelum saya.”


mangnya apa sih arti surat al anfaal?
mangnya apa tujuan dziyyah?
dari mana asal-usul kafir dhimmi, kafir harbi?

heiran anee...
ente punya mata punya otak cuman buat pajangan doang
:green: :green:

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

PostPosted: Wed Oct 12, 2011 6:55 am
by MasTom
Patah Salero wrote:@atas
sorry bang. ini kita udah terlalu jauh OOT.
Satu-satunya alasan aku memantau trit ini menunggu MasTom membuktikan non causa pro causa nya.



nape?
ngeper sama bung duren?
:green: :rolling: :rolling:

sudahlah
kalau kau mau membahas tujuan perang muhammad
ndak bakalan jauh motif dan tujuannya
selain dari perut dan bagian bawahnya

ayatnya perangnya dibahas sama bung duren
hasil perangnya aku yang bahas
ayat untuk melegalkan pemanfaatan hasil perang
ada banyaaaaakkkkkkkkkkkkk.
:rolling: :green: :green:

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

PostPosted: Wed Oct 12, 2011 7:20 am
by MasTom
Patah Salero wrote:lho kalo PP dan Urwatuk Jabir emang jago, kenapa enggak di adu aja ama Qurais Shihab, Doktor tafsir Summa Cum laude dari Al-Azhar.


duren wrote:Mana pernah Quraish Shihab berani mengomentari niat muhammad yang menjanjikan HARTA dan CEWE CEWE Persia kepada para pengikutnya tuk mengobarkan semangat jihad .


gue kagak percaya sama integritas quraish shihab
quraish shihab kagak berani
mengomentari kesalahan tatabahasa qur'an
wa qaola allahu laa tatakhidzu ilahaini itsnaini (qs 16:51)

itu gue bahas sama forever_muslim
sampai-sampai dia kagak berani nongol di sini lagi
beraninya curhat di situs lain

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/post716944.html#p716944
Re: Memahami kitab suci
Postby MasTom » Thu Feb 17, 2011 3:05 pm

begitulah. umatnya dipiara agar ****, biar mudah dibakar-bakar, diadu-adu. mana mereka mau dibikin pusing sama nahwu shorof, balghah, matiq dsb. di sisi lain, alim ulamanya nggak jujur. ada yang sedikit jujur macam quraish shihab. tapi ya sedikit jujur. dicari-cariin tutup salah tatabahasa dalam quran itu dah.
begitulah. umatnya dipiara agar ****, biar mudah dibakar-bakar, diadu-adu. mana mereka mau dibikin pusing sama nahwu shorof, balghah, matiq dsb. di sisi lain, alim ulamanya nggak jujur. ada yang sedikit jujur macam quraish shihab. tapi ya sedikit jujur. dicari-cariin tutup salah tatabahasa dalam quran itu dah.


memahami-kitab-suci-t42839/page40.html
saya akan sangat senang kalau ada yang memiliki buku tafsir almisbah karangan quraish shihab jilid 6. volume 6 ini memuat tafsir an nahl ayat 51. .... beliau (quraish shihab) juga membahas keanehan "ilahaini itsnaini" beserta kutipan pendapat ulama lain terkait "metode pembenaran" keanehan tatabahasa dari frasa "ilahaini itsnaini" ini.

halooooo ....bung forever muslim...dimana anda berada? apakah sampiyan berani memeriksa tafsir al misbah quraish shihab jilid 6? :turban:



duren wrote:Nte tau ga apa yang mereka teriakkan saat memasuki ibu kota Persia, Ctesiphon :

Pasukan islam tercengang memandangi kekayaan dan kemewahan istana demi istana seraya berkata, “Inilah istana putih kepunyaan khasru-khasru parsi. Inilah janji dari Rasullah.” Janji kemenangan islam terhadap imperium persi itu diucapkan oleh Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam pada tahun 6 H.

Bayangin ... walau saat itu muhammad dah lama mokad , di OTAK para KADAL KERE dari GURUN itu masih melekat janji SUCI nabimu :green:


kalau ada muhammad
pasti die teriak "perempuan dan bocah cantik bahenol gue seleksi dulu"
"aduh maaaak pesta lagi ntar malam"
:green: :rolling: :rolling:



Tunjukkan komentar Quraih Shihab yang membantah KORELASI perjalanan AKHIR KARIR muhammad dengan At Taubah ... hiksssssssss ga kan berani deh dia :-s[/quote]

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

PostPosted: Wed Oct 12, 2011 9:14 am
by Patah Salero
@masTom

INI AYAT KU :
2:190 Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

2:193 Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

4:75 Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang-orang yang lemah baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdoa: "Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah) yang zalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!".

8:39 Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

9:12 Jika mereka merusak sumpah (janji)nya sesudah mereka berjanji, dan mereka mencerca agamamu, maka perangilah pemimpin-pemimpin orang-orang kafir itu, karena sesungguhnya mereka itu adalah orang-orang (yang tidak dapat dipegang) janjinya, agar supaya mereka berhenti.

22:39 Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,

49:9 Dan kalau ada dua golongan dari mereka yang beriman itu berperang hendaklah kamu damaikan antara keduanya! Tapi kalau yang satu melanggar perjanjian terhadap yang lain, hendaklah yang melanggar perjanjian itu kamu perangi sampai surut kembali pada perintah Allah. Kalau dia telah surut, damaikanlah antara keduanya menurut keadilan, dan hendaklah kamu berlaku adil; sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berlaku adil.


MANA AYATMU...
Kalo cuma ngarang, teman gw si jono juga bisa.

Teman gw nih jago statistik. Dia baru beli ayam jantan. Tiap pagi dia denger ayam jantannya berkokok, kemudian 15 menit kemudian matahari terbit. Baru dua tiga hari, si jono enggak berani ngambil kesimpulan, soalnya sampelnya masih dikit.
Sesudah sebulan kejadiannya masih tetap sama, akhirnya si Jono menyimpulkan bahwa MATAHARI TERBIT KARENA AYAM BERKOKOK.

Logika abang sama dengan logika si Jono diatas. Dua kejadian yang saling bergandengan, meskipun terus menerus, tidak mengharuskan adanya hubungan sebab akibat.

Ayat-ayat ku diatas jelas-jelas mengatakan bahwa ada hubungan perang dengan pembelaan diri, penghentian fitnah, membela orang yang lemah serta memaksa pihak-pihak menepati janji.
sekarang aku minta sajikan ayat Quran yang menunjukkan adanya hubungan kausalitas antara kebutuhan perut dan seks dengan perang dalam Islam.
TOLONG BERIKAN SESUATU YANG ENGGAK BISA KU BANTAH. Dan satu-satunya yang enggak bisa kubantah adalah isi Quranku.

Kalau abang enggak bisa, akan aku simpulkan bahwa :
tidak ada satupun ayat Quran yang menghubungkan kebutuhan perut dan seks dengan Perang.
Yang Ada adalah ayat Quran yang menghubungkan perang dengan pembelaan diri, penghentian fitnah, membela orang yang lemah serta memaksa pihak-pihak untuk menepati janji.


Aku berharap abang bisa kasih ayat yang kuminta itu biar diskusi kita terus berlangsung. Kalau ayat-ayat itu enggak juga muncul, maka aku ngambil kesimpulan dan langsung cabut,
Okeh. Peace.

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

PostPosted: Wed Oct 12, 2011 9:24 am
by duren
duren Mon Oct 10, 2011 2:26 pm wrote:Kalau ada Kapir yang baik , cuek sama Islam , ga nyenggol elo DAN ELO MALAH MENEMANINYA
Bukankan akan berakibat :
Ketaaatan itu TIDAK SEMATA MATA untuk awlloh

\:D/

Kalau bung PS bisa mematahkan logika diatas , maka saya dan masTom pasti masuk islam deh O:)

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

PostPosted: Wed Oct 12, 2011 9:39 am
by Patah Salero
@Duren
Sorry Bang, Di lain trit aja. nanti makin liar.
Aku cuma nunggu ayat dari MasTom. kalau dia dapat ayatnya, aku mau belajar ilmu kalam sama dia.

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

PostPosted: Wed Oct 12, 2011 9:48 am
by MasTom
Patah Salero wrote:MANA AYATMU...
Kalo cuma ngarang, teman gw si jono juga bisa.


baca saja al anfaal dan al mu'minuun
baca hadis berikut

Hadis Sahih Bukhari, Vol. IV, bab 88:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar bahwa sang Nabi berkata,”Mata pencaharianku ada di bawah bayangan tombakku, (1) dan dia yang tidak menaati perintahku akan dihinakan dengan membayar Jizya.”
Catatan: (1) “Di bawah bayangan tombakku” berarti “dari jarahan perang”.

Hadis Sahih Muslim 4:1058
Rasulullah mengatakan, "Saya memiliki LIMA hal yang TIDAK DIBERIKAN KEPADA SIAPAPUN SEBELUM SAYA. Saya diberikan kemenangan lewat KETAKUTAN (yang diinspirasi oleh saya) ...: dan BARANG JARAHAN dibuat halal bagi saya, dan tidak dihalalkan bagi siapa saja sebelum saya ...")



jawab pertanyaanku
siapa yang memberikan legalitas pada muhammad
untuk makan dari hasil jarahan?

nih ayat makan dari hasil perang
halalan thoyiban lah yauwww

8:69. Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

458:20. Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu[1401] dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan)mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.

59:6. Dan apa saja harta rampasan (fai-i)[1465] yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) mereka, maka untuk mendapatkan itu kamu tidak mengerahkan seekor kudapun dan (tidak pula) seekor untapun, tetapi Allah yang memberikan kekuasaan kepada RasulNya terhadap apa saja yang dikehendakiNya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.



nih halalnya budak tawanan perang untuk digenjot
cari sendiri prakteknya dalam hadist tentang azl

4:24. dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki[282] (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu.
[282]. Maksudnya: budak-budak yang dimiliki yang suaminya tidak ikut tertawan bersama-samanya.



23:6. kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki[994]; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada terceIa.
994]. Maksudnya: budak-budak belian yang didapat dalam peperangan dengan orang kafir,


70:30. kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak-budak yang mereka miliki[1512], maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

PostPosted: Wed Oct 12, 2011 9:59 am
by MasTom
duren Mon Oct 10, 2011 2:26 pm wrote:Kalau ada Kapir yang baik , cuek sama Islam , ga nyenggol elo DAN ELO MALAH MENEMANINYA
Bukankan akan berakibat :
Ketaaatan itu TIDAK SEMATA MATA untuk awlloh

\:D/


duren wrote:Kalau bung PS bisa mematahkan logika diatas , maka saya dan masTom pasti masuk islam deh O:)


wuiiih pasti kagak bisa
wong sudah disuruhkan sama auwelloh je

klo gini, muslim seluruh dunia bakalan masuk neraka semua
kecuali yang tinggal di arab, makan korma naik onta

kalau membeli blackberry buatan kafir
itu tergolong berteman atau tidak sama kafir

tapi,...
kalau disuruh masuk islam nurutin syariat muhammad
mendingan gue suruh muhammad yang ngikutin syariat gue
setidaknya, sebagai nabi gue kagak bakalan bilang "allah belum mengetahui"
jelek-jelek gini...gue bisa ngaku klo gue adalah "nabi" lho

9:16. Apakah kamu mengira bahwa kamu akan dibiarkan, sedang Allah belum mengetahui (dalam kenyataan) orang-orang yang berjihad di antara kamu dan tidak mengambil menjadi teman yang setia selain Allah, RasulNya dan orang-orang yang beriman. Dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

PostPosted: Wed Oct 12, 2011 10:04 am
by Patah Salero
Karena ayat yang dengan tegas menunjukkan hubungan sebab akibat antara perang dan kebutuhan perut dan seks enggak muncul-muncul juga, maka gw mundur dari trit ini.
maaf dan makasih untuk semua netter.

@MasTom,
itu yang biru-biru no 282 dan 994 catatan kaki dari terjemahan depag yah??

@Duren
nampaknya Aku harus cari guru yang lain untuk belajar ilmu kalam.

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

PostPosted: Wed Oct 12, 2011 10:52 am
by MasTom
Patah Salero wrote:Logika abang sama dengan logika si Jono diatas. Dua kejadian yang saling bergandengan, meskipun terus menerus, tidak mengharuskan adanya hubungan sebab akibat.


dongengnya baguuus
gimana saat ayam jagonya mati?
matahari nggak terbit?

bung duren di atas sudah menjelaskan
saat pasukan muslim memasuki ibukota persia
saat itu muhammad sudah jadi bangkai membusuk dalam tanah
tetapi ide makan dari rampasan perang masih melekat di otak pasukan
ajaran siapa itu?
:turban: :green:

duren wrote:Nte tau ga apa yang mereka teriakkan saat memasuki ibu kota Persia, Ctesiphon :

Pasukan islam tercengang memandangi kekayaan dan kemewahan istana demi istana seraya berkata, “Inilah istana putih kepunyaan khasru-khasru parsi. Inilah janji dari Rasullah.” Janji kemenangan islam terhadap imperium persi itu diucapkan oleh Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam pada tahun 6 H.

Bayangin ... walau saat itu muhammad dah lama mokad , di OTAK para KADAL KERE dari GURUN itu masih melekat janji SUCI nabimu :green:



Patah Salero wrote:Ayat-ayat ku diatas jelas-jelas mengatakan bahwa ada hubungan perang dengan pembelaan diri, penghentian fitnah, membela orang yang lemah serta memaksa pihak-pihak menepati janji.
sekarang aku minta sajikan ayat Quran yang menunjukkan adanya hubungan kausalitas antara kebutuhan perut dan seks dengan perang dalam Islam.
TOLONG BERIKAN SESUATU YANG ENGGAK BISA KU BANTAH. Dan satu-satunya yang enggak bisa kubantah adalah isi Quranku.
]

ayat sudah ada di postingan di atas tuh
sana cari kelengkapannya di hadis dan sirah
bagaimana muhammad dan gerombolannya menafakahi keluarga mereka
dan bagaimana muhammad dan pasukannya berpesta azl
di atas tubuh perempuan tawan perang
:green: :rolling: :rolling:

Patah Salero wrote:Kalau abang enggak bisa, akan aku simpulkan bahwa :
tidak ada satupun ayat Quran yang menghubungkan kebutuhan perut dan seks dengan Perang.
Yang Ada adalah ayat Quran yang menghubungkan perang dengan pembelaan diri, penghentian fitnah, membela orang yang lemah serta memaksa pihak-pihak untuk menepati janji.


tidak ada?
ayat-ayat di atas
justru melegalkan dan mendorong muhammad dan gerombolannya
merampok dan memperkosa atas nama perang

lo muter aje
jawab pertanyaan gue secara singkat jelas
apa pekerjaan muhammad selama sebelas tahun di madinah
berdagang? bertani? berternak? merampok?


Patah Salero wrote:Aku berharap abang bisa kasih ayat yang kuminta itu biar diskusi kita terus berlangsung. Kalau ayat-ayat itu enggak juga muncul, maka aku ngambil kesimpulan dan langsung cabut,
Okeh. Peace.


udah aku kasih
sekarang gantian aku minta kau jawab
jawab pertanyaan gue secara singkat jelas


untuk memberi nafkah keluarganya
11 isteri dan gundik-gundiknya (budak seks)
apa yang menjadi pekerjaan muhammad
selama sebelas tahun di madinah
berdagang? bertani? berternak? merampok?

:green: :rolling: :rolling:

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

PostPosted: Wed Oct 12, 2011 11:20 am
by MasTom
Patah Salero wrote:Karena ayat yang dengan tegas menunjukkan hubungan sebab akibat antara perang dan kebutuhan perut dan seks enggak muncul-muncul juga, maka gw mundur dari trit ini.
maaf dan makasih untuk semua netter.


lebih tepatnya mengundurkan diri
karena gagal tidak mampu memahami
kaitan antara cara memperoleh makanan halal dan harta rampasan
serta gagal memahami dan memberikan jawab pekerjaan muhammad
selama 11 tahun di madinah
:green: :green:


Patah Salero wrote:@MasTom,
itu yang biru-biru no 282 dan 994 catatan kaki dari terjemahan depag yah??


knafa? ndak setuju?
lha al mu'minuun 6 itu kan terkait (legalisasi dari auwelloh)
dengan hadist (omongan muhammad) perkosaan tawanan perang
:green: :rolling:

http://www.indoquran.com/index.php?option=com_bukhari&action=display&surano=77&ayatno=38
77.38/6860. Telah menceritakan kepada kami Ishaq telah menceritakan kepada kami Affan telah menceritakan kepada kami Wuhaib telah menceritakan kepada kami Musa -yaitu Ibn Uqbah- telah menceritakan kepadaku Muhammad bin Yahya bin Hibban dari Ibn Muhairiz dari Abu Sa'id Al Khudzri saat perang bani Musthaliq, bahwa para sahabat mendapatkan para tawanan wanita, dan mereka ingin menikmatinya (jimak) namun tidak menginginkan para tawanan wanita itu hamil. Maka mereka bertanya kepada nabi tentang 'azl (mengeluarkan sperma di luar kenaluan wanita), maka Nabi bertanya: 'Bukan sebaiknyakah kalian tidak melakukannya, sebab Allah telah menetapkan siapa saja yang hidup hingga hari kiamat tiba? ' Sedang Mujahid berkata dari Qaza'ah aku mendengar Abu Sa'id berkata, "Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: 'Tidaklah manusia yang dicipta melainkan Allah lah yang menciptanya."


Patah Salero wrote:@Duren
nampaknya Aku harus cari guru yang lain untuk belajar ilmu kalam.


berguru muhammad? berguru ke qur'an?
mantaaaaf booooo.....
paling tidak bisa nyari makan dengan cara merampas...halalan thoyyiban
mo yang mana...pilih..pilih alasannya dulu ya.....
mm..gimana kalao nggak bayar jizyah?
:rolling: :green: :green:

9:16. Apakah kamu mengira bahwa kamu akan dibiarkan, sedang Allah belum mengetahui (dalam kenyataan) orang-orang yang berjihad di antara kamu dan tidak mengambil menjadi teman yang setia selain Allah, RasulNya dan orang-orang yang beriman. Dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

PostPosted: Thu Oct 13, 2011 9:42 am
by GUNTUR LANGIT
@PS

Jelek2 gini gw juga bisa bilang ke semua muslim termasuk elo, " AKU INI SEORANG NABI "
Muslim2 termasuk elo bakalan protes , "MANA BUKTINYA ? "
Buktinya, Muhammad perampok bisa jadi nabi , masak gw yang moralnya masih lebih baik dari Muhammad gk bisa seh.

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

PostPosted: Sat Oct 15, 2011 7:06 pm
by astaganaga
setuju ama yg di atas.. ijin nyimak..

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

PostPosted: Sat Oct 15, 2011 7:06 pm
by astaganaga
setuju ama yg di atas.. ijin nyimak..

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

PostPosted: Sat Oct 15, 2011 7:06 pm
by astaganaga
setuju ama yg di atas.. ijin nyimak..

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

PostPosted: Sat Oct 15, 2011 11:43 pm
by MasTom
PS lagi bingung ngambil kesimpulan
membandingkan umur ayam jago yang 3 bulan
dengan riwayat perampokan muhammad selama 11 tahun

ketika ayam jagonya cuman hidup 3 bulan
ketika mati ditabrak motor - mataharinya kagak terbit
dia bisa bilang non causa

tapi ketika mencermati riwayat hidup
pekerjaan muhammad selama 11 tahun di madinah
kagak kerja tapi bisa makan,
punya istri 11 dan gundik-gundik seks
benarkah qs 8:69 sebagai dasar penghidupan muhammad?
dia bungkem, ragu, mendadak imbisil
:rolling: :green:

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

PostPosted: Thu Nov 10, 2011 3:46 pm
by Credo Ergo Sum
MasTom wrote:PS lagi bingung ngambil kesimpulan
membandingkan umur ayam jago yang 3 bulan
dengan riwayat perampokan muhammad selama 11 tahun

ketika ayam jagonya cuman hidup 3 bulan
ketika mati ditabrak motor - mataharinya kagak terbit
dia bisa bilang non causa

tapi ketika mencermati riwayat hidup
pekerjaan muhammad selama 11 tahun di madinah
kagak kerja tapi bisa makan,
punya istri 11 dan gundik-gundik seks
benarkah qs 8:69 sebagai dasar penghidupan muhammad?
dia bungkem, ragu, mendadak imbisil

Kagak berisi banget ya, bisanya ya cuma berkata busuk dan menghina tanpa fakta dan data yang valid. Cuma bisa asbun doang...

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

PostPosted: Thu Nov 10, 2011 5:34 pm
by Momad Narsis
@Atas
Emang anda bisa jawab pertanyaan Mas Tom tentang apa pekerjaan nabi tercinta anda selama 11 tahun di Madinah..
Berdagang..? bertani..? berternak..? atau merampok kafilah dagang qurais serta menjarahi harta benda jahudi? pilihan ada ditangan anda.
apa yg membuat anak buah muhammad menjadi kalifah pertama dengan harta benda yg berlimpah? & dgn apakah aolloh memberi makanan halal bagi nabi & pengikutnya..? kalau seandainya muhammad cuman modal dakwah bisakah dia memberi makan pengikutnya?
Salam Damai