.

20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby duren » Mon Oct 10, 2011 9:36 am

Q 5.48. Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Quran dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. Untuk tiap-tiap umat diantara kamu , Kami berikan aturan dan jalan yang terang. Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat (saja), tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu,

Patah Salero wrote:Kalau aku mau ikutan bahas Tuhan berdasarkan Taurat/Injil, sementara aku enggak yakin sama kesahihan keduanya sebagai sumber ya sama juga bohong.
Ini balik lagi ke premisnya si angky:

Dari mana dan dengan cara apa nte tau shahih atau tidak shahih klo belum nte uji ](*,)

Di halaman belakang sudah saya copas makian umat kepada ustad Aceh yang menyatakan BUMI TIDAK BULAT ... padahal itu memang sudah sesuai dengan Quran

Dengan prinsipmu diatas , ga heran nte nelen begitu aja DUSTA Quran mu yang MAHA SHAHIH tersebut , oke deh .. MAKSIMALKANLAH DENGKUL MU :-"
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Patah Salero » Mon Oct 10, 2011 10:40 am

@mastom
]Soal status Yahudi sebagai umat terbaik. Udah baca update berita terbaru gak. Ternyata Orang yahudi itu terbaik di kalangan umat-umat yang dulu.
Baca deh catatan kaki terjemahan Quran versi depag
451. Bani israil yang telah diberi rahmat oleh Allah dan dilebihkannya dari segala Umat ialah nenek moyang mereka di masa Nabi Musa A.S
.
Nah menurut berita terbaru Umat Islam lah yang merupakan Umat terbaik. nih ayatnya:
3:110 Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik.
111 Mereka sekali-kali tidak akan dapat membuat mudharat kepada kamu, selain dari gangguan-gangguan celaan saja, dan jika mereka berperang dengan kamu, pastilah mereka berbalik melarikan diri ke belakang (kalah). Kemudian mereka tidak mendapat pertolongan

Soal status Yahudi sebagai umat terbaik masa lalu ngapain gw bantah. yang ngomong Quran yang gw yakini. Tapi gw juga yakin sama update quran di 3:110 itu.

Soal Bantuan pada Umat Islam

MasTom wrote:apa hebatnya bani israil kok Tuhan mau-maunya maju perang buat israil?
yang jelas lebih hebat dari auweloh
kalo Tuhan bani Israil perang buat bani israil

tapi kalo tuhan arab?
muhammad dan gerombolan serta budak arab...perang buat auwelloh
:green: :green:

Itulah salahnya MasTom ini. Baca Quran enggak pernah khatam (a_man yang bilang loh yah, bukan aku)
Lihat nih ayat-ayatnya :

8:9 (Ingatlah), ketika kamu memohon pertolongan kepada Tuhanmu, lalu diperkenankan-Nya bagimu: "Sesungguhnya Aku akan mendatangkan bala bantuan kepada kamu dengan seribu malaikat yang datang berturut-turut".

3:124 (Ingatlah), ketika kamu mengatakan kepada orang mukmin: "Apakah tidak cukup bagi kamu Allah membantu kamu dengan tiga ribu malaikat yang diturunkan (dari langit)?"
3:125 Ya (cukup), jika kamu bersabar dan bersiap-siaga, dan mereka datang menyerang kamu dengan seketika itu juga, niscaya Allah menolong kamu dengan lima ribu Malaikat yang memakai tanda.


Soal alasan Perang dalam Islam

MasTom ngerti maksud alasan dan tujuan kan. Menurutku jika kita membahas tindakan A, maka alasan melakukan tindakan A adalah masalah yang ada saat tindakan A dilaksanakan, sementara tujuannya dari tindakan A adalah penyelesaian masalah yang ada saat itu.
Jika seseorang ditanya :
Tanya: "ngapain ke singapore ??"
Jawab: " Belanja"
Tanya: "kok enggak di Indonesia aja"
Jawab: "Di Indonesia mahal, Di sana lebih murah"
Alasan (barang di Indonesia mahal) sama tujuan (belanja disingapore lebih murah) nyambung. klop.

Bandingkan sama yang ini :
tanya: "ngapain ke singapore"
jawab :"Belanja"
tanya: "kenapa enggak di Indonesia aja"
jawab: "Gw dicari-cari polisi di Indonesia"
Alasan (dicari-cari polisi) dengan tujuan (belanja ke singapore) enggak nyambung. Tandanya yang jawab bingung. alasan apa tujuannya apa.

Perintah perang dalam Islam jelas tujuannya: MEMBELA DIRI, MENGHENTIKAN FITNAH, MEMBELA ORANG YANG LEMAH DAN TERANIAYA, DAN MEMAKSA ORANG MELAKSANAKAN PERJANJIAN YANG SUDAH DISEPAKATI. Ketika tujuan terpenuhi,perang harus dihentikan.
Alasannya, diperbolehkan perang kalau DISERANG, MENGHADAPI FITNAH, MELIHAT ORANG YANG TERANIAYA, ADA PIHAK-PIHAK YANG SENGAJA MEMBATALKAN PERJANJIAN YANG TELAH DISEPAKATI.
Jadi alasan dan tujuan klop.
Khusus untuk yang dimaksud fitnah ini kita harus ngerujuk ayat
2:217 Mereka bertanya kepadamu tentang berperang pada bulan Haram. Katakanlah: "Berperang dalam bulan itu adalah dosa besar; tetapi menghalangi (manusia) dari jalan Allah, kafir kepada Allah, (menghalangi masuk) Masjidilharam dan mengusir penduduknya dari sekitarnya, lebih besar (dosanya) di sisi Allah. Dan berbuat fitnah lebih besar (dosanya) daripada membunuh. Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.

Yang disebut Fitnah di ayat diatas adalah menghalang-halangi orang islam melaksanakan ajaran agama mereka.

Nah sekarang giliran mastom untuk menunjukkan ayat yang menyatakan bahwa alasan perang dalam Islam adalah menyelesaikan persoalan kelaparan, baik makanan maupun seks. Monggo...
Ingat, mastom yang mulai ngungkit-ngungkit Quran.
Jangan kayak lagu dangdut "Kau yang mulai...Kau yang mengakhiri..."
Silakan tunjukkan ayat yang mendukung alasan dan tujuan perang dalam Islam versi Mastom.
Petunjuk: alangkah baiknya ayat mastom memuat kata JIKA, BILA, DISEBABKAN dan sebagainya yang menunjukkan bahwa ayat itu adalah alasan.

Soal rampok merampok yang dilakukan Muhammad, silakan baca aja Karen Armstrong. Dia bilang urusan rampok merampok udah tradisi Arab. Udah jadi olah raga Nasional. Dan Muhammad dan Muhajirin jelas berhak merampok orang-orang mekkah, karena orang kafir mekkah duluan yang melakukan.
Waktu muslim mau pindah ke madinah, mereka enggak diperbolehkan bawa apa-apa sama kafir quraish.
Orang Islam mau ngadu ke mana ?? emang udah ada PBB waktu itu. jadi harus diselesaikan secara frontal.
Ini sesuai dengan tujuan perang dalam Islam versi Patah salero : Kalau kamu di aniaya, kamu boleh perang dan menuntut balas.

Soal Definisi Baik dan Buruk
Aku udah firm dari atas. Dalam Islam sesuatu itu di sebut baik atau buruk berdasarkan perintah Allah.

Yang kutanya versi MasTom. Apa baik dan buruk versi mastom? pemahamanku, MasTom mengatakan bahwa Perintah Tuhan Abraham untuk membunuh dianggap baik bukan karena itu perintah Tuhan, tapi karena tujuannya baik.
Apakah itu berarti tujuan menghalalkan cara ??
Apakah kita selalu dapat menangkap tujuan dan maksud perintah Tuhan, sehingga bila kita enggak ngerti tujuan dari perintah Tuhan, berarti Tuhan tidak Baik??
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby duren » Mon Oct 10, 2011 10:51 am

Patah Salero wrote:Yang disebut Fitnah di ayat diatas adalah menghalang-halangi orang islam melaksanakan ajaran agama mereka.

Koreksi !!

Yang dimaksud dengan FITNAH dalam bahasa Quran = Jangan ada SYIRIK

Gunakan deh gugel

Contohnya ini :
2:193 Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

Perhatikan yang hijau
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Patah Salero » Mon Oct 10, 2011 11:47 am

menurut : http://abualitya.wordpress.com/2010/12/02/term-fitnah-dalam-al-quran-kajian-tematik/

Pada QS al-Baqarah/2: 191, 193, al-Anfâl/8: 73 dan al-Tawbah/9: 47-49 term fitnah merujuk pada makna kekacauan.

Pada QS al-Baqarah/2: 217 term fitnah berarti penganiayaan (penindasan).

Dalam QS al-Anfâl/8: 39 term fitnah berarti gangguan
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby MasTom » Mon Oct 10, 2011 12:56 pm

Patah Salero wrote:@mastom
]Soal status Yahudi sebagai umat terbaik. Udah baca update berita terbaru gak. Ternyata Orang yahudi itu terbaik di kalangan umat-umat yang dulu.
Baca deh catatan kaki terjemahan Quran versi depag


451. Bani israil yang telah diberi rahmat oleh Allah dan dilebihkannya dari segala Umat ialah nenek moyang mereka di masa Nabi Musa A.S
.

ada catatan kaki to?
kapan auwelloh bikin quran punya kaki?
wah buatan depag ni yeee?
:green: :green:

Patah Salero wrote:Nah menurut berita terbaru Umat Islam lah yang merupakan Umat terbaik. nih ayatnya:
3:110 Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, ...


silakan aja klaim
faktanya memang bani israil terbaik
Tuhan sendiri lho yang "merawat",memberi makan, memberi tanah air

klo arab?
mana buktinyaaaaa?
terbelakang sih iyaa....bangga habis bisa mbelah bulan
:rolling: :rolling: :green:

Patah Salero wrote:Soal status Yahudi sebagai umat terbaik masa lalu ngapain gw bantah. yang ngomong Quran yang gw yakini. Tapi gw juga yakin sama update quran di 3:110 itu.


fakta sejarah dan qur'an jangan dibantah
yang updatenya diperiksa dulu kebenarannya
soal klaim ...muslim memang jagonya
:rolling: :green: :green:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Patah Salero » Mon Oct 10, 2011 1:22 pm

@atas
Gw udah hapal gaya di sini. agak-agak tepojok dilanjutkan dengan debat kusir.
Udah, enggak usah diterusin.
selevel ternyata sama a_man.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby duren » Mon Oct 10, 2011 1:24 pm

Patah Salero wrote:menurut : http://abualitya.wordpress.com/2010/12/02/term-fitnah-dalam-al-quran-kajian-tematik/

Pada QS al-Baqarah/2: 191, 193, al-Anfâl/8: 73 dan al-Tawbah/9: 47-49 term fitnah merujuk pada makna kekacauan.

Pada QS al-Baqarah/2: 217 term fitnah berarti penganiayaan (penindasan).

Dalam QS al-Anfâl/8: 39 term fitnah berarti gangguan

Dari Quran mu !!

Q 4.91. Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman dari pada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), merekapun terjun kedalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka.

Dan itu sudah sesuai dengan yang bold hijau

2:193 Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.


Poin dari semua itu :
1. "Fitnah" yang dimaksud dalam Quran BUKANLAH "Fitnah" seperti yang kita fahami dalam kaedah bahasa Indonesia !!

2. Tujuan dari ayat ayat itu hanya satu : AGAR SEMUA NGAKUIN AWLLOH DOANK ...yang tidak mengakui dikategorikan melakukan "Fitnah" terhadap awlloh ](*,)
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Patah Salero » Mon Oct 10, 2011 1:43 pm

duren wrote:Dari Quran mu !!

Q 4.91. Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman dari pada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), merekapun terjun kedalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka.

Dan itu sudah sesuai dengan yang bold hijau

2:193 Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.


Poin dari semua itu :
1. "Fitnah" yang dimaksud dalam Quran BUKANLAH "Fitnah" seperti yang kita fahami dalam kaedah bahasa Indonesia !!

2. Tujuan dari ayat ayat itu hanya satu : AGAR SEMUA NGAKUIN AWLLOH DOANK ...yang tidak mengakui dikategorikan melakukan "Fitnah" terhadap awlloh ](*,)

Bang Duren. Apa abang enggak baca bae-bae ayar yang abang copas tiuh. ayolah baca 3 kali. ku perbesar yah
Q 4.91. Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman dari pada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), merekapun terjun kedalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka.

baca engak hukum sebab akibat di situ. Hukum jika - maka.

2:193 Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
Alasan perang dalam Islam jelas-jelas bukan beda agama.
Saran aku baca lagi kata-kata sesudah jika dan kata-kata sesudah maka.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby duren » Mon Oct 10, 2011 2:26 pm

Patah Salero wrote:baca engak hukum sebab akibat di situ. Hukum jika - maka.

2:193 Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
Alasan perang dalam Islam jelas-jelas bukan beda agama.
Saran aku baca lagi kata-kata sesudah jika dan kata-kata sesudah maka.

Itulah yang saya sebut pemutarbalikan .... dan yang memutarbalikkan bukan anda TAPI awlloh .



KALIMAT DALAM KURUNG adalah buatan depag .. tentu ga semua apa yang tertera didalam kurung tersebut saya tuduh salah .

Mari kita dalami

2:193 Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti ( x?x?x?x?x ) , maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

Bukankah lebih tepat

2:193 Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti ( MEREKA TELAH MENGAKUI/TAAT KEPADA AWLLOH ), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

Yang dimaksud "FITNAH " = " YANG TIDAK TAAT KEPADA AWLLOH "
Biar kata gw baik baik ..tapi ga sudi mengakui awlloh MAKA gw dianggap " MEMFITNAH" dan harus diperangi .



Jadi .. sebab akibat yang nte kibarkan adalah tidak tepat ... si awlloh MENJUNGKIRBALIKKAN KAEDAH SEBAB-AKIBAT dengan menyuruh nte memerangi kapir .
Karena ga ngakuin awlloh MAKA dianggap memfitnah awlloh DAN akibatnya harus diperangi.

Bukan karena memusuhi muslim makanya diperangi =;




(sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.

Resapi deh kata " SEHINGGA" + " HANYA SEMATA MATA "




Kalau ada Kapir yang baik , cuek sama Islam , ga nyenggol elo TAPI ga percaya awlloh maka HARUS elo usahakan agar taat kepada awlloh mu ( BAHKAN PERANGI KLO GA NURUT ). (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.





Kalau ada Kapir yang baik , cuek sama Islam , ga nyenggol elo DAN ELO MALAH MENEMANINYA
Bukankan akan berakibat :
Ketaaatan itu TIDAK SEMATA MATA untuk awlloh

\:D/
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby MasTom » Mon Oct 10, 2011 6:47 pm

Soal Bantuan pada Umat Islam

MasTom wrote:apa hebatnya bani israil kok Tuhan mau-maunya maju perang buat israil?
yang jelas lebih hebat dari auweloh
kalo Tuhan bani Israil perang buat bani israil

tapi kalo tuhan arab?
muhammad dan gerombolan serta budak arab...perang buat auwelloh
:green: :green:


Patah Salero wrote:Itulah salahnya MasTom ini. Baca Quran enggak pernah khatam (a_man yang bilang loh yah, bukan aku)
Lihat nih ayat-ayatnya :
8:9 (Ingatlah), ketika kamu memohon pertolongan kepada Tuhanmu, lalu diperkenankan-Nya bagimu: "Sesungguhnya Aku akan mendatangkan bala bantuan kepada kamu dengan seribu malaikat yang datang berturut-turut".
...


musclaim lagi...
soal bohong dan ngarang....
muhammad memang jagonya
apalagi kalau bukan ngarang qur'an
:shock: :rolling:

faktanya muhammad perang dan pasukannya tewas
klo bener malaikat ikutan perang
kagak perlu pakai korban pasukan segala
mangkanya sana belajar dari kitab yahudi...
biar tahu gimana yang namanya Tuhan berperang bagi umatNya
:green: :green: :rolling:

2Tawarikh 20:15 dan berseru: "Camkanlah, hai seluruh Yehuda dan penduduk Yerusalem dan tuanku raja Yosafat, beginilah firman TUHAN kepadamu: Janganlah kamu takut dan terkejut karena laskar yang besar ini, sebab bukan kamu yang akan berperang melainkan Allah.
2Tawarikh 20:16 Besok haruslah kamu turun menyerang mereka. Mereka akan mendaki pendakian Zis, dan kamu akan mendapati mereka di ujung lembah, di muka padang gurun Yeruel.
2Tawarikh 20:17 Dalam peperangan ini tidak usah kamu bertempur. Hai Yehuda dan Yerusalem, tinggallah berdiri di tempatmu, dan lihatlah bagaimana TUHAN memberikan kemenangan kepadamu. Janganlah kamu takut dan terkejut. Majulah besok menghadapi mereka, TUHAN akan menyertai kamu."
...
2Tawarikh 20:22 Ketika mereka mulai bersorak-sorai dan menyanyikan nyanyian pujian, dibuat Tuhanlah penghadangan terhadap bani Amon dan Moab, dan orang-orang dari pegunungan Seir, yang hendak menyerang Yehuda, sehingga mereka terpukul kalah.
2Tawarikh 20:23 Lalu bani Amon dan Moab berdiri menentang penduduk pegunungan Seir hendak menumpas dan memunahkan mereka. Segera sesudah mereka membinasakan penduduk Seir, mereka saling bunuh-membunuh.
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby MasTom » Mon Oct 10, 2011 11:39 pm

Soal alasan Perang dalam Islam

Patah Salero wrote:MasTom ngerti maksud alasan dan tujuan kan. ...

Perintah perang dalam Islam jelas tujuannya: MEMBELA DIRI, ...
Alasannya, diperbolehkan perang kalau DISERANG, ...
Jadi alasan dan tujuan klop.


bagian mana yang klop
dengan tindakan muhammad menghadang kafilah pedagang mekkah?
diserang? memaksa menaati perjanjian? dihalangi melaksanakan agamanya?
monggo diberikan dulu yang mana alasan yang cocok
:green: :rolling:

[url]http://www.ustsarwat.com/web/ust.php?id=1159416454
[/url]Memang benar bahwa pada awalnya misi operasi badar itu bukan untuk langsung bertempur dan langsung main bunuh. Tetapi operasi itu untuk menghadang kafilah dagang lawan yang pulang dari Syam.


si ustadz srawat yang lagi mabok
ngemeng tindakan mengahadang itu syah
karena mengambil balik harta benda yang ditinggalkan di mekkah
padahal mereka pergi juga suka-suka sendiri ... nurutin perintah muhammad
ehhh... salah...perintah auwelloh (alias muhammad)
:rolling: :green:

http://www.ustsarwat.com/web/ust.php?id=1159416454
Bahkan ketika akhirnya ada perintah untuk hijrah ke Madinah, nyaris semua aset milik umat Islam diambil alih. Bukankah para shahabat itu pergi meninggalkan rumah, perdagangan, kekayaan, kuda-kuda, ternak bahkan keluarganya, tanpa membawa apapun, kecuali selembar iman di dada? Dan bukankah bila diminta kembali semua itu memang sudah selayaknya dan sewajarnya?


nurutin perintah? mangnya perintah Tuhan?
perintah auwelloh sih iya - kan lewat muhammad
tapi ...ujungnya kok nyalahin penduduk mekkah karena ngusir mereka

itu artinya hijrahnya nggak rela
jelas kalo begini muhammad masuk neraka
sarwat ini memang ustdaz keturunan yahudi
berani-beraninya mendoakan muhammad masuk neraka
:green: :rolling:

qs4:97. Sesungguhnya orang-orang yang diwafatkan malaikat dalam keadaan menganiaya diri sendiri[342], (kepada mereka) malaikat bertanya : "Dalam keadaan bagaimana kamu ini?." Mereka menjawab: "Adalah kami orang-orang yang tertindas di negeri (Mekah)." Para malaikat berkata: "Bukankah bumi Allah itu luas, sehingga kamu dapat berhijrah di bumi itu?." Orang-orang itu tempatnya neraka Jahannam, dan Jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali,


Patah Salero wrote:Nah sekarang giliran mastom untuk menunjukkan ayat yang menyatakan bahwa alasan perang dalam Islam adalah menyelesaikan persoalan kelaparan, baik makanan maupun seks. Monggo...


monggo dibaca lagi qur'an
dan hadis serta sejarah muhammad
bedewe ustadz sarwat lc itu orang yahudi ya?
berani-beraninya memfitnah muhammad

http://www.ustsarwat.com/web/ust.php?id=1159416454
Ustadz yang terhormat, sebagaimana yang saya pelajari bahwa perang Badar adalah peperangan antara Muslimin dan Kafir Quraisy. Perang Badar dimenangkan oleh Muslimin. Perang Badar ini merupakan peperangan yang sangat menentukan posisi umat Islam saat itu untuk memperkuat eksistensinya di masa yang akan datang. Pertanyaan saya adalah:

1. Bagaimanakah asal usul terjadinya perang Badar itu?

2. Kalau tidak salah, bukankah sebelum terjadinya perang Badar saat itu pasukan muslimin hendak mencegat kafilah dagang yang baru pulang dari negeri Syam?



Patah Salero wrote:Soal rampok merampok yang dilakukan Muhammad, silakan baca aja Karen Armstrong. Dia bilang urusan rampok merampok udah tradisi Arab. Udah jadi olah raga Nasional. Dan Muhammad dan Muhajirin jelas berhak merampok orang-orang mekkah, karena orang kafir mekkah duluan yang melakukan.


ooooo.....begitu to nabimu
terimakasih sudah mengaku kalau muhammad memang perampok
pelestari kegiatan perampokan
sampai-sampai pengikutnya ikutan
merampokATM bank niaga di medan, toko emas dsb
:rolling: :green: :green:

Patah Salero wrote:Waktu muslim mau pindah ke madinah, mereka enggak diperbolehkan bawa apa-apa sama kafir quraish.
Orang Islam mau ngadu ke mana ?? emang udah ada PBB waktu itu. jadi harus diselesaikan secara frontal.
Ini sesuai dengan tujuan perang dalam Islam versi Patah salero : Kalau kamu di aniaya, kamu boleh perang dan menuntut balas.


menurut pendapat gue - sesuai hukum auweloh,
seharusnya penduduk mekkah sudah membunuh muhammad
sewaktu muhammad menista tuhan mereka
memangnya bukannya auwellohnya muhammad
yang bakalan ditanya sama tuhannya mereka?
:green: :rolling: :rolling:

qs25:17. Dan (ingatlah) suatu hari (ketika) Allah menghimpunkan mereka beserta apa yang mereka sembah selain Allah, lalu Allah berkata (kepada yang disembah); "Apakah kamu yang menyesatkan hamba-hamba-Ku itu, atau mereka sendirikah yang sesat dari jalan (yang benar)?."


lah asma binti marwan yang konon menghina muhammad
muhammad minta pengikutnya membunuh asma
apalagi muhammad menghina tuhan penduduk mekkah
seharusnya menghukum mati muhammad dengan gigitan babi dan anjing
:rolling: :green: :green:

[url]
http://www.voa-islam.com/islamia/aqidah ... hina-nabi/[/url]
2. Ibnu 'Abbas berkata, "Seorang wanita dari kabilah Khathamah, bernama Asma' binti Marwan, mengejek nabi shallallahu 'alaihi wasallam melalui syairnya. Mendengar ejekan tadi, Nabi berkata kepada para sahabatnya, "Siapa yang siap menyelesaikan urusan wanita itu untukku?" Seorang lelaki bernama Umair bin Adi bin Al-Khatami berdiri, "saya"
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby MasTom » Mon Oct 10, 2011 11:43 pm

Patah Salero wrote:@atas
Gw udah hapal gaya di sini. agak-agak tepojok dilanjutkan dengan debat kusir.
Udah, enggak usah diterusin.
selevel ternyata sama a_man.


malu ya..ngutip catatan kaki depag
yang kagak ada dalam teks asli qur'an
lah auwelloh kok kalah sama depag
bisa aje qur'an yang dijaga sendiri olehnya
ditambah-tambahi sama depag :rolling: :rolling:

hi..hi...hi...malu ni yeee
kalo depag lebih hebat dari auwelloh
safa bilang kagak ada manusia bisa bikin dan nambahin ayat qur'an
:green: :rolling: :rolling:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Patah Salero » Tue Oct 11, 2011 12:43 am

@atas
DEBAT KUSIR !!!
MANA AYATNYA, YANG BILANG ALASAN PERANG DALAM ISLAM MEMENUHI KEBUTUHAN EKONOMI DAN SEKS !!!

PERTAHANKAN PREMIS ANDA YANG PERTAMA !!!


MasTom wrote:sementara itu...
tuhannya muhammad menyuruh perang
karena ingin memberi makan muhammad
dan ingin memberi budak seks untuk muhammad dan pengikutnya


GW KASIH AYAT QURAN,
GW MALAH DIKASIH AYAT SARWAT.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Patah Salero » Tue Oct 11, 2011 10:23 am

@Duren
Duren wrote:2:193 Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti ( MEREKA TELAH MENGAKUI/TAAT KEPADA AWLLOH ), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

Yang dimaksud "FITNAH " = " YANG TIDAK TAAT KEPADA AWLLOH "
Biar kata gw baik baik ..tapi ga sudi mengakui awlloh MAKA gw dianggap " MEMFITNAH" dan harus diperangi .


Jadi menurut Bang Duren Selama masih ada syirik, perang dalam Islam harus tetap dijalankan, gitu.
Artinya semua orang harus masuk Islam dulu, baru orang Islam boleh berhenti berperang.
Okeh, tunjukkan salah satu saja ayat Quran, Hadis, Tafsir, aturan fikih yang mendukung pendapat bang duren ini.
sebab, sepengetahuanku perang dalam Islam tidak untuk menyebarkan agama.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Oct 11, 2011 11:14 am

Patah Salero wrote:Perintah perang dalam Islam jelas tujuannya: MEMBELA DIRI, MENGHENTIKAN FITNAH, MEMBELA ORANG YANG LEMAH DAN TERANIAYA, DAN MEMAKSA ORANG MELAKSANAKAN PERJANJIAN YANG SUDAH DISEPAKATI. Ketika tujuan terpenuhi,perang harus dihentikan.
Alasannya, diperbolehkan perang kalau DISERANG, MENGHADAPI FITNAH, MELIHAT ORANG YANG TERANIAYA, ADA PIHAK-PIHAK YANG SENGAJA MEMBATALKAN PERJANJIAN YANG TELAH DISEPAKATI.


saya ikutan nimbrung lagi, boleh kan ? :yawinkle:

kira2 klo kriteria membela diri ada ga ? karena yg namanya membela diri itu macem2 persepsi nya...

seperti dalam KUHP (cmiiw), yg namanya membela diri itu hanya terbatas hingga ancaman tsb hilang. conth :

dalam suatu kejadian, saya melewati sebuah gang yg terpencil dan kemudian dipalak oleh seseorang dengan senjata tajam (sajam). karena ga rela dipalak, saya melawan pemalak tsb dan terjadi pergulatan perebutan sajam tsb. suatu ketika saya berhasil menendang jatuh pelaku dan merebut sajam tsb. karena merasa diatas angin, saya serang lagi itu pelaku sehingga akhirnya saya berhasil menikam pelaku dan dia tewas.

dalam kasus diatas, yg namanya membela diri itu hanya terbatas sampai saya berhasil menendang si pelaku hingga jatuh dan merebut sajam tsb. karena ancaman dari si pelaku sudah hilang.
tindakan yg saya lakukan lebih dari itu dapat dinyatakan diluar dari tindakan membela diri. kira2 seperti itu. masuk akal kan ?

nah klo versi membela diri dalam islam itu seperti apa ? karena klo saya lihat seperti dalam kasus perang badar, itu bukan tindakan defensif. tapi sudah merupakan tindakan ofensif.


Patah Salero wrote:2:217 Mereka bertanya kepadamu tentang berperang pada bulan Haram. Katakanlah: "Berperang dalam bulan itu adalah dosa besar; tetapi menghalangi (manusia) dari jalan Allah, kafir kepada Allah, (menghalangi masuk) Masjidilharam dan mengusir penduduknya dari sekitarnya, lebih besar (dosanya) di sisi Allah. Dan berbuat fitnah lebih besar (dosanya) daripada membunuh. Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.


kalau berdasar petikan ayat tsb, artinya kafir2 akan selalu memerangi islam dikala sanggup. bukan begitu ? berarti menutup akan kemungkinan bahwa ada golongan kafir lain yg mereka sanggup dan memiliki kemampuan utk memerangi islam tapi tidak memiliki motif untuk itu. artinya, perang melawan kafir itu halal dalam segala situasi dan kondisi yg menurut islam bhw kafir tsb mampu memerangi mereka. singkat kata, jika islam merasa terancam dengan kemajuan atau kekuatan tetangga mereka, meskipun tetangga mereka ga niat melawan islam, bagi islam hal itu adalah sah utk memulai perang. karena quran telah berkata demikian.


Patah Salero wrote:Soal rampok merampok yang dilakukan Muhammad, silakan baca aja Karen Armstrong. Dia bilang urusan rampok merampok udah tradisi Arab. Udah jadi olah raga Nasional. Dan Muhammad dan Muhajirin jelas berhak merampok orang-orang mekkah, karena orang kafir mekkah duluan yang melakukan.
Waktu muslim mau pindah ke madinah, mereka enggak diperbolehkan bawa apa-apa sama kafir quraish.
Orang Islam mau ngadu ke mana ?? emang udah ada PBB waktu itu. jadi harus diselesaikan secara frontal.
Ini sesuai dengan tujuan perang dalam Islam versi Patah salero : Kalau kamu di aniaya, kamu boleh perang dan menuntut balas.


bukankah islam datang utk membenarkan/meluruskan ? kenapa msh bertindak sesuai tradisi dari masa jahiliyah ?
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Patah Salero » Tue Oct 11, 2011 6:32 pm

@atas
sorry bang. ini kita udah terlalu jauh OOT.
Satu-satunya alasan aku memantau trit ini menunggu MasTom membuktikan non causa pro causa nya.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby duren » Tue Oct 11, 2011 6:42 pm

Patah Salero wrote:Jadi menurut Bang Duren Selama masih ada syirik, perang dalam Islam harus tetap dijalankan, gitu.
Artinya semua orang harus masuk Islam dulu, baru orang Islam boleh berhenti berperang.
Okeh, tunjukkan salah satu saja ayat Quran, Hadis, Tafsir, aturan fikih yang mendukung pendapat bang duren ini.
sebab, sepengetahuanku perang dalam Islam tidak untuk menyebarkan agama.

Nte kok mencla mencle sih

Lha apa bukan ayat Quran yang lagi kita bahas ](*,)


Nihh tambahannya

duren Sun Oct 17, 2010 12:06 pm wrote:
At Taubah sang ayat MAHA LAKNAT


Jihad Melawan Orang-Orang Kafir yang Tidak Memerangi (7)

Dalam penjelasan sebelumnya telah disebutkan :

• Perintah memerangi seluruh orang kafir dan musyrik, baik mereka memerangi umat Islam maupun tidak, adalah hukum final dari fase pensyariatan jihad fi sabilillah. Hukum ini menghapus seluruh fase-fase pensyariatan jihad sebelumnya.
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby duren » Tue Oct 11, 2011 6:59 pm

@PS


Di halaman tersebut ( paling bawahnya ) saya mempunyai pertanyaan ( pernah ustad Cresent kuuber uber dengan pertanyaan itu sampai beliau nangis bombay :green: )

Coba kamu jawab dehh

Selama ayat ayat pedang masih ada di Quran

JAMINAN APAKAH YANG HARUS DI PEGANG NON MUSLIM
BAHWA
Islam adalah AGAMA DAMAI


O:)
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Patah Salero » Tue Oct 11, 2011 8:13 pm

duren wrote:@PS


Di halaman tersebut ( paling bawahnya ) saya mempunyai pertanyaan ( pernah ustad Cresent kuuber uber dengan pertanyaan itu sampai beliau nangis bombay :green: )

Coba kamu jawab dehh

Selama ayat ayat pedang masih ada di Quran

JAMINAN APAKAH YANG HARUS DI PEGANG NON MUSLIM
BAHWA
Islam adalah AGAMA DAMAI


O:)

Bang Duren, ini udah pernah diributkan sampe puluhan post Disni.
Hanya karena ada ayat perang dalam Quran, Islam dianggap agama perang.
Dalam Quran kan juga ada ayat yang mewajibkan muslim untuk mematuhi perjanjian. Ayat ini jadi rem ayat-ayat perang.

2:177...dan orang-orang yang menepati janjinya apabila ia berjanji, dan orang-orang yang sabar dalam kesempitan, penderitaan dan dalam peperangan. Mereka itulah orang-orang yang benar (imannya); dan mereka itulah orang-orang yang bertakwa.

3:76 (Bukan demikian), sebenarnya siapa yang menepati janji (yang dibuat)nya dan bertakwa, maka sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertakwa.

23:8 Dan orang-orang yang memelihara amanat-amanat (yang dipikulnya) dan janjinya. (dari PS: ini salah satu ciri orang beriman)

70:32 Dan orang-orang yang memelihara amanat-amanat (yang dipikulnya) dan janjinya.
lanjutan ayatnya ...
70:35 Mereka itu (kekal) di surga lagi dimuliakan.


Jadi kalo ada perjanjian (seperti perjanjian batas negara) orang Islam wajib patuh.

Bang Duren liatkan, jumlah ayat yang memerintahkan perang hampir sama banyaknya dengan ayat yang memerintahkan memenuhi perjanjian.
Ini, baru aku yang nyari-nyari dalilnya. Apalagi Bang Duren minta sama CS.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby duren » Tue Oct 11, 2011 8:51 pm

Patah Salero wrote:Bang Duren liatkan, jumlah ayat yang memerintahkan perang hampir sama banyaknya dengan ayat yang memerintahkan memenuhi perjanjian.
Ini, baru aku yang nyari-nyari dalilnya. Apalagi Bang Duren minta sama CS.

=; Referensi ku diatas saya ambil dari situs teroris yang pemaparannya , dasar dasar Quran, Hadis, Tafsir, aturan fikih nya amat bagus .

- Saya tau ANDA TIDAK AKAN MAMPU MEMBANTAHNYA dengan dasar fikih yang setara .
- Dan belum ada muslim di FFI yang MAMPU MEMBANTAHNYA dengan dasar fikih yang setara .
- Yang ada justru netter jihadis PP dan Urwatul Jabir yang MEMANG MEMBENARKAN bahwa "kapir yang tidak memerangi " justru harus diperangi ( Jihad Thalab )

Dan nte nte yang ngaku moderat - muslim ANTI Jihad Thalab - biasanya langsung mewek mewek memohon agar jangan diadu domba BILA kami menabrakkan pendapat dengan mereka .

Sementara mereka berani ditantang adu fikh oleh muslim muslim seperti nte O:)


So .. baca aja deh debatku dengan si Metal , semua pertanyaan mu dah kuanggap basi sebab sudah terjawab disana .




Yang paling busuk dari argument mu diatas adalah :
Nte MEMBUTAKAN MATA atas perjalanan sequenze urut urutan turunnya ayat ayat pedang di Quran yang SANGAT tercermin pada perjalanan riwayat hidup muhammad .

Kesimpulan AKHIR dari riwayat perjalanan hidup muhammad adalah : MUSNAHKAN KAPIR .
Itu semua terpaparkan di surah FINAL - non bismillah :
At Taubah sang ayat MAHA LAKNAT .
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron