.

20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby duren » Sun Oct 09, 2011 3:14 pm

Patah Salero wrote:Muhammad tidak pernah berbohong. Dan orang-orang yang mengenalnya secara langsung tahu bahwa ia tidak pernah berbohong. Karena itu mereka percaya sama Muhammad, meskipun mereka belum pernah melihat Tuhan atau malaikat, sebagaimana seorang hakim percaya pada kisah seorang korban perkosaan walaupun hakimnya sama sekali tidak melihat peristiwa tersebut.

Jangan melintir ahh

1. Di trit itu saya malah MENANTANG muslim untuk MEMPERTANYAKAN / MERAGUKAN KETUHANAN YHWE ... dengan tujuan agar benak nte nte faham akan karakteristik Tuhan Jahudi .Tapi nyatanya nte nte tidak berani mempertanyakannya .



So .. apa urusannya kenabian dengan kejujuran / kebaikan dsb ??

Musa BARU SAJA " MEMBUAT KEJAHATAN " yaitu MEMBUNUH orang Mesir , saat melarikan diri itulah dia dipilih Tuhannya menjadi NABI .
Di trit itu saya nyuruh nte nte MEMIKIRKAN FAKTA bahwa pangkat kenabian dari nabi nabi Tuhan Jahudi KAGA ADA YANG SENGAJA DICARI CARI SENDIRI ... apalagi nyarinya di goa gelap nan angkerrrrrr .


2.Saffffaaaaa yang mengatakan muhammad ga pernah berbohong
Gelar Al Amin diberikan oleh para Quraish saat muhammad masih sangat muda ( 25 thn )

TAPI NYATANYA


Saat muhammad berumur 40"an dan dia KURANG AJAR ngaku ngaku nabi , JUSTRU orang orang yang memberinya gelar Al Amin ITULAH YANG MENGUSIRNYA dari Mekah

Diberi gelar Al Amin kok malah diusir :rofl:
Lalu seenak perutmu melintir kan hal itu menjadi : muhammad kaga pernah berbohong :vom:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Patah Salero » Sun Oct 09, 2011 3:22 pm

@atas
Intinya Tuhan Ibrahim memerintahkan pembunuhan.

Trus, Tuhannya Musa sama enggak sama Tuhannya Abraham ??
Tuhannya Musa memerintahkan perang enggak ?? Ada perintah bunuh membunuh enggak ??
aku yakin ngeles lagi, perintah perang khusus buat Yahudi, ya enggak ??


Yang Jelas TUHAN MEMERINTAHKAN SUKA SUKANYA DIA. Mau loe setuju apa kagak bukan urusan. Dia enggak akan turun pangkat.

Sekali lagi, yang kita bahas, APAKAH TUHAN SEJATI MEMERINTAHKAN PEMBUNUHAN??
Itu aja. titik.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby duren » Sun Oct 09, 2011 3:33 pm

Tuhan NYURUH MEMBUNUH
Iblis NYURUH MEMBUNUH


Pokoke TUHAN = IBLIS :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby duren » Sun Oct 09, 2011 3:40 pm

Logika si PS yang jenius wrote :
Intinya Tuhan Ibrahim memerintahkan .....


Tuhan nyuruh umat hidup PRIHATIN
Iblis nyuruh umat hidup SENANG SENANG

Tuhan = KURANG ASEM SUKA SUKANYA AJA
Iblis = BAIK BUDI SANGAT PENGERTIAN DEHH

:green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby MasTom » Sun Oct 09, 2011 3:43 pm

Patah Salero wrote:@atas
Intinya Tuhan Ibrahim memerintahkan pembunuhan.


intinya ...
baru setengah mbaca
kagak pernah kumplit
maklum masih setengah manusia :green: :green:

qs37:106. Sesungguhnya ini benar-benar suatu ujian yang nyata.
qs37:107. Dan Kami tebus anak itu dengan seekor sembelihan yang besar[1285].


Patah Salero wrote:Trus, Tuhannya Musa sama enggak sama Tuhannya Abraham ??
Tuhannya Musa memerintahkan perang enggak ?? Ada perintah bunuh membunuh enggak ??
aku yakin ngeles lagi, perintah perang khusus buat Yahudi, ya enggak ??


intinya...
Tuhannya Musa menyuruh perang karena
Tuhannya Musa mau memberikan tanah warisan buat bani israel
itu Tuhan yang dapat dipegang janji dan perkataan-Nya
:prayer: :prayer:

qs5:21. Hai kaumku, masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah bagimu[409], dan janganlah kamu lari kebelakang (karena takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi.

qs7:137. Dan Kami pusakakan kepada kaum yang telah ditindas itu, negeri-negeri bahagian timur bumi dan bahagian baratnya[560] yang telah Kami beri berkah padanya. Dan telah sempurnalah perkataan Tuhanmu yang baik (sebagai janji) untuk Bani Israil


sementara itu...
tuhannya muhammad menyuruh perang
karena ingin memberi makan muhammad
dan ingin memberi budak seks untuk muhammad dan pengikutnya
:rolling: :green: :green:

qs9:69. Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

qs23:6. kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki[994]; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada terceIa.
[994]. Maksudnya: budak-budak belian yang didapat dalam peperangan dengan orang kafir, bukan budak belian yang didapat di luar peperangan.


Patah Salero wrote:Yang Jelas TUHAN MEMERINTAHKAN SUKA SUKANYA DIA. Mau loe setuju apa kagak bukan urusan. Dia enggak akan turun pangkat.


Tuhan kok suka-suka
suka-suka Tuhan memasukkan muhammad
dan pengikutnya ke neraka
cuciaaaan deeh loooo
:rolling: :rolling:

Patah Salero wrote:Sekali lagi, yang kita bahas, APAKAH TUHAN SEJATI MEMERINTAHKAN PEMBUNUHAN??
Itu aja. titik.


mangkanya belajar dulu ilmu kalam
biar kagak bikin tuhan suka-suka
:rolling: :rolling:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby sixpackguy » Sun Oct 09, 2011 3:57 pm

Patah Salero wrote:Woi, orang gw kemari mau buang suntuk, kok dibilang mo bela Islam. Cuma Mo senam Otak.


Sip, thanks and welcome buat muslim spt anda yg rajin senam otak di FFI utk membantu menguak wajah islam sebenarnya sbg agama biadab yg mengajarkan PEMBUNUHAN. :axe:

=D>
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Patah Salero » Sun Oct 09, 2011 5:28 pm

Patah Salero wrote:Trus, Tuhannya Musa sama enggak sama Tuhannya Abraham ??
Tuhannya Musa memerintahkan perang enggak ?? Ada perintah bunuh membunuh enggak ??
aku yakin ngeles lagi, perintah perang khusus buat Yahudi, ya enggak ??

MasTom wrote:intinya...
Tuhannya Musa menyuruh perang karena
Tuhannya Musa mau memberikan tanah warisan buat bani israel
itu Tuhan yang dapat dipegang janji dan perkataan-Nya
:prayer: :prayer:

qs5:21. Hai kaumku, masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah bagimu[409], dan janganlah kamu lari kebelakang (karena takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi.

qs7:137. Dan Kami pusakakan kepada kaum yang telah ditindas itu, negeri-negeri bahagian timur bumi dan bahagian baratnya[560] yang telah Kami beri berkah padanya. Dan telah sempurnalah perkataan Tuhanmu yang baik (sebagai janji) untuk Bani Israil

Lho kok yang dikutip alasan Tuhan Arab. Alasan Tuhan Yahudi manaaaa.....
Berarti yang ngasih tanah itu sama Yahudi Tuhan Arab khan. Yang ngomong Tuhan Arab.
Dan jangan lupa, tanah juga termasuk harta rampasan perang.

Dan sekedar mengingatkan, ini kelakuan Yahudi terhadap perintah perang Tuhan mereka:
5:24 Mereka berkata: "Hai Musa, kami sekali sekali tidak akan memasukinya selama-lamanya, selagi mereka ada didalamnya, karena itu pergilah kamu bersama Tuhanmu, dan berperanglah kamu berdua, sesungguhnya kami hanya duduk menanti disini saja".

Hanya dua kata yang bisa menggambarkannya : KURANG AJAR

MasTom wrote:sementara itu...
tuhannya muhammad menyuruh perang
karena ingin memberi makan muhammad
dan ingin memberi budak seks untuk muhammad dan pengikutnya
:rolling: :green: :green:


qs9:69. Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

qs23:6. kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki[994]; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada terceIa.
[994]. Maksudnya: budak-budak belian yang didapat dalam peperangan dengan orang kafir, bukan budak belian yang didapat di luar peperangan.


Ini salah Besar. Tujuan perang dalam Islam Ada diayat-ayat berikut ini:
2:190 Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

2:193 Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

4:75 Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang-orang yang lemah baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdoa: "Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah) yang zalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!".

8:39 Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

9:12 Jika mereka merusak sumpah (janji)nya sesudah mereka berjanji, dan mereka mencerca agamamu, maka perangilah pemimpin-pemimpin orang-orang kafir itu, karena sesungguhnya mereka itu adalah orang-orang (yang tidak dapat dipegang) janjinya, agar supaya mereka berhenti.

22:39 Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,

49:9 Dan kalau ada dua golongan dari mereka yang beriman itu berperang hendaklah kamu damaikan antara keduanya! Tapi kalau yang satu melanggar perjanjian terhadap yang lain, hendaklah yang melanggar perjanjian itu kamu perangi sampai surut kembali pada perintah Allah. Kalau dia telah surut, damaikanlah antara keduanya menurut keadilan, dan hendaklah kamu berlaku adil; sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berlaku adil.

ALASAN PERANG DI AYAT DI ATAS ADA 4. MEMBELA DIRI, MENGHENTIKAN FITNAH, MEMBELA ORANG YANG LEMAH DAN MEMAKSA ORANG MELAKSANAKAN PERJANJIAN YANG SUDAH DISEPAKATI.
DAN KALO MUSUH UDAH MINTA DAMAI/ BERHENTI BUAT FITNAH /KEMBALI MELANJUTKAN PERJANJIAN, MAKA PERANG HARUS DIHENTIKAN.

Kalau kulihat dari tulisan masTom, tidak ada yang disebut jahat dan baik. (koreksi aku kalau salah). Semuanya tergantung alasannya.
Memerintahkan membunuh anak dianggap benar, karena menguji, ya gak??
Memerintahkan perang dianggap benar karena mau ngasih tanah, ya gak ??
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Patah Salero » Sun Oct 09, 2011 7:10 pm

kayaknya memang udah OOT.
aku keluar aja. Kalau ada yang mau ngelanjutin sampe jumpa di trit lain.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Patah Salero » Sun Oct 09, 2011 8:46 pm

Sebelum kabur keknya Bang Duren belon di komentari, nanti ngamuk-ngamuk dia.
duren wrote:Tuhan NYURUH MEMBUNUH
Iblis NYURUH MEMBUNUH


Pokoke TUHAN = IBLIS :lol:

Logika sesat. udah pernah ku kasih contoh nie

3 adalah bilangan ganjil
5 adalah bilangan ganjil

Kesimpulan 3= 5

:stun:
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby duren » Sun Oct 09, 2011 9:06 pm

@PS

Males deh ngelayanin elo yang ngibrit mulu .... ane kan spesialist perang berantai puluhan halaman :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Patah Salero » Sun Oct 09, 2011 9:35 pm

Nih bang Duren, gw tambahin lagi nih, dari post abang sebelumnya.
Patah Salero wrote:Muhammad tidak pernah berbohong. Dan orang-orang yang mengenalnya secara langsung tahu bahwa ia tidak pernah berbohong. Karena itu mereka percaya sama Muhammad, meskipun mereka belum pernah melihat Tuhan atau malaikat, sebagaimana seorang hakim percaya pada kisah seorang korban perkosaan walaupun hakimnya sama sekali tidak melihat peristiwa tersebut.

duren wrote:Jangan melintir ahh

1. Di trit itu saya malah MENANTANG muslim untuk MEMPERTANYAKAN / MERAGUKAN KETUHANAN YHWE ... dengan tujuan agar benak nte nte faham akan karakteristik Tuhan Jahudi .Tapi nyatanya nte nte tidak berani mempertanyakannya .

kalau abang mau jelaskan karakter Tuhan Yahudi di PL dan PB, tolong disarikan karakter yang ada dalam setiap Nabi Yahudi. DNAnya TUHAN. Bukan hanya yang dialami Musa atau beberapa Nabi., Tapi juga dari Nabi pertama hingga Nabi terakhir.
Kalau dalam salah satu Nabi karakter itu tidak muncul, maka karakter itu kita coret dan dianggap bukan karakter Tuhan Sejati. Bersedia??
Sayangnya, akunya yang enggak akan mau, ngapain aku belajar PB dan PL.
Jadi untuk saat ini, karakter Tuhan yang kuakui hanya yang ada di Quran.

Duren wrote:So .. apa urusannya kenabian dengan kejujuran / kebaikan dsb ??

Musa BARU SAJA " MEMBUAT KEJAHATAN " yaitu MEMBUNUH orang Mesir , saat melarikan diri itulah dia dipilih Tuhannya menjadi NABI .
Di trit itu saya nyuruh nte nte MEMIKIRKAN FAKTA bahwa pangkat kenabian dari nabi nabi Tuhan Jahudi KAGA ADA YANG SENGAJA DICARI CARI SENDIRI ... apalagi nyarinya di goa gelap nan angkerrrrrr .

Berbohong berbeda dengan kesalahan lain. Ini urusan menyampaikan kebenaran. Pasti pernah dengar sekali lancung ke ujian, seumur hidup orang tak percaya..
Pertanyaanku: pernahkah Musa berbohong ??

Duren wrote:2.Saffffaaaaa yang mengatakan muhammad ga pernah berbohong
Gelar Al Amin diberikan oleh para Quraish saat muhammad masih sangat muda ( 25 thn )

TAPI NYATANYA


Saat muhammad berumur 40"an dan dia KURANG AJAR ngaku ngaku nabi , JUSTRU orang orang yang memberinya gelar Al Amin ITULAH YANG MENGUSIRNYA dari Mekah

Diberi gelar Al Amin kok malah diusir :rofl:
Lalu seenak perutmu melintir kan hal itu menjadi : muhammad kaga pernah berbohong :vom:

Ok kalau gitu. Sekarang abang tunjukkan aja kisah/ riwayat yang nunjukkan bahwa Muhammad secara faktual pernah berbohong.
maksudku berbohong mengatakan sesuatu yang tidak benar (tidak sesuai fakta), dan fakta dan statement bisa diverifikasi.
Muhammad mengatakan bahwa dia menerima wahyu enggak bisa di sebut berbohong, karena gimana memverifikasinya.

Soal ngusir-mengusir, kalau bang Duren bilang sama SBY (presiden) waktu dia OPEN HOUSE bahwa dia gendut dan suaranya jelek. Gw jamin Bang Duren di usir sama pengawalnya.
Jadi diusir atau tidak, enggak ada urusan sama kejujuran.
Last edited by Patah Salero on Sun Oct 09, 2011 10:31 pm, edited 1 time in total.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby duren » Sun Oct 09, 2011 9:44 pm

Patah Salero wrote:Sayangnya, akunya yang enggak akan mau, ngapain aku belajar PB dan PL.
Jadi untuk saat ini, karakter Tuhan yang kuakui hanya yang ada di Quran.

Yupz ... itu karena nte terlalu pengecut tuk menguji NGAKU NGAKU AWLLOH MU SENDIRI .

Silahkanlah lah dikau bermimpi indah .. karena membuka mata itu memang menyakitkan O:)


Q 5.48. Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Quran dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. Untuk tiap-tiap umat diantara kamu , Kami berikan aturan dan jalan yang terang. Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat (saja), tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu,
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby a_man » Sun Oct 09, 2011 10:49 pm

Patah Salero wrote:Dalam Islam, hukuman terhadap orang murtad hanya bisa diterapkan lewat pengadilan.
Dan orang yang murtad tersebut diberi kesempatan untuk kembali ke dalam Islam.

NGUAWURRRRRR POLLLLL !!


baca qoranmu :

3:90. Sesungguhnya orang-orang kafir sesudah beriman, kemudian bertambah kekafirannya, sekali-kali tidak akan diterima taubatnya; dan mereka itulah orang-orang yang sesat.

9:66. Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman. Jika Kami memaafkan segolongan kamu (lantaran mereka taubat), niscaya Kami akan mengazab golongan (yang lain) disebabkan mereka adalah orang-orang yang selalu berbuat dosa.

5:5. .... Barangsiapa yang kafir sesudah beriman (tidak menerima hukum-hukum Islam) maka hapuslah amalannya dan ia di hari kiamat termasuk orang-orang merugi.

1 lagi slim gak khatam qoran.
MALU2in.... ada slim yg KURANG INFORMASI. haqhaqhaqhaq
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Patah Salero » Sun Oct 09, 2011 11:54 pm

Patah Salero wrote:Dalam Islam, hukuman terhadap orang murtad hanya bisa diterapkan lewat pengadilan.
Dan orang yang murtad tersebut diberi kesempatan untuk kembali ke dalam Islam


a_man wrote:.
NGUAWURRRRRR POLLLLL !!


baca qoranmu :

3:90. Sesungguhnya orang-orang kafir sesudah beriman, kemudian bertambah kekafirannya, sekali-kali tidak akan diterima taubatnya; dan mereka itulah orang-orang yang sesat.

9:66. Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman. Jika Kami memaafkan segolongan kamu (lantaran mereka taubat), niscaya Kami akan mengazab golongan (yang lain) disebabkan mereka adalah orang-orang yang selalu berbuat dosa.

5:5. .... Barangsiapa yang kafir sesudah beriman (tidak menerima hukum-hukum Islam) maka hapuslah amalannya dan ia di hari kiamat termasuk orang-orang merugi.

1 lagi slim gak khatam qoran.
MALU2in.... ada slim yg KURANG INFORMASI. haqhaqhaqhaq


dari tiga ayat yang loe kutip cuma satu yang bicara murtad.

3:90. Sesungguhnya orang-orang kafir sesudah beriman, kemudian bertambah kekafirannya, sekali-kali tidak akan diterima taubatnya; dan mereka itulah orang-orang yang sesat.
asbabun Nuzulnya:http://users6.nofeehost.com/alquranonline/Alquran_AsbabunNuzul.asp?pageno=5&SuratKe=3#Top
Diriwayatkan oleh Nasai, Ibnu Hibban dan Hakim dari Ibnu Abbas, katanya, "Ada seorang laki-laki Ansar yang telah masuk Islam kemudian murtad lalu ia menyesal. Lalu menghubungi kaumnya, agar mereka mengirim utusan kepada Nabi saw. untuk menanyakan apakah ada kesempatan baginya buat bertobat. Maka turunlah ayat, 'Betapa Allah akan menunjuki suatu kaum yang kafir...,' sampai dengan firman-Nya, '...maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.' Maka dikirimnya kaumnya kepada Nabi saw. dan menyatakan diri masuk Islam kembali." Musaddad mengetengahkan dalam musnadnya dan oleh Abdurrazzaq dari Mujahid, katanya, "Harits bin Suwaid datang kepada Nabi saw. lalu masuk Islam. Kemudian ia kembali kafir dan pergi kepada kaumnya, maka Allah pun menurunkan padanya ayat Alquran, 'Betapa Allah akan menunjuki suatu kaum yang kafir...' sampai dengan firman-Nya, '...maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.' (Q.S. Ali Imran 86-89) Ayat ini dibawa oleh salah seorang warganya lalu membacakannya kepadanya. Kata Harits, 'Demi Allah, setahu saya kamu adalah seorang yang benar, tetapi Rasulullah lebih benar dari padamu, dan Allah lebih benar lagi di antara yang tiga.' Maka ia pun kembali masuk Islam dan beragama dengan baik."


9:66. Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman. Jika Kami memaafkan segolongan kamu (lantaran mereka taubat), niscaya Kami akan mengazab golongan (yang lain) disebabkan mereka adalah orang-orang yang selalu berbuat dosa.

ayat diatas Berbicara tentang orang munafik yang enggak mau ikut perang. Asbabun Nuzulnya: http://users6.nofeehost.com/alquranonline/Alquran_AsbabunNuzul.asp?pageno=4&SuratKe=9#Top
Ibnu Abu Hatim mengetengahkan pula sebuah hadis yang lainnya melalui Kaab bin Malik yang menceritakan, bahwa Mukhsyi bin Humair mengatakan, "Sesungguhnya aku sangat senang sekali seandainya setiap orang di antara kalian masing-masing kena hukuman seratus kali dera, daripada turun mengenai kami Alquran." Maka berita tersebut sampai kepada Nabi saw. lalu mereka minta maaf kepada Nabi saw. atas apa yang telah mereka katakan itu. Maka Allah swt. menurunkan firman-Nya, "Tidak usah kalian minta maaf..." (Q.S. At-Taubah 66). Tersebutlah bahwa di antara orang-orang munafik yang mendapatkan ampunan dari Allah ialah Mukhsyi bin Humair sendiri; setelah peristiwa itu namanya diganti menjadi Abdurrahman. Dan Mukhsyi meminta kepada Allah swt. semoga ia mati sebagai syahid dan tidak ada seorang pun yang mengetahui tempat ia terbunuh. Doanya dikabulkan, akhirnya ia gugur sewaktu perang Yamamah, dan tidak ada seorang pun yang mengetahui tempat ia gugur kecuali si pembunuhnya sendiri. Ibnu Jarir mengetengahkan sebuah hadis melalui Qatadah yang menceritakan, bahwa ada segolongan orang-orang munafik yang mengatakan sewaktu kaum Muslimin hendak berangkat ke medan Tabuk, "Lelaki ini (Nabi Muhammad) bermaksud untuk menaklukkan kerajaan negeri Syam berikut benteng-bentengnya, tetapi hal itu tidak mungkin dapat ia capai." Kemudian Allah swt. memperlihatkan hal tersebut kepada Nabi-Nya. Lalu Nabi saw. mendatangi mereka dan langsung berkata kepada mereka, "Kalian telah mengatakan demikian dan demikian bukan?" Mereka menjawab, "Sesungguhnya kami hanyalah bersenda gurau dan bermain-main." Lalu turunlah firman-Nya yang di atas tadi.


5:5. .... Barangsiapa yang kafir sesudah beriman (tidak menerima hukum-hukum Islam) maka hapuslah amalannya dan ia di hari kiamat termasuk orang-orang merugi.

ayat di atas sama sekali enggak berbicara tentang murtad. Tapi tentang aturan halal dan haram dalam Islam.
ini ayat lengkapnya:
Pada hari ini dihalalkan bagimu yang baik-baik. Makanan (sembelihan) orang-orang yang diberi Al Kitab itu halal bagimu, dan makanan kamu halal (pula) bagi mereka. (Dan dihalalkan mengawini) wanita-wanita yang menjaga kehormatan di antara wanita-wanita yang beriman dan wanita-wanita yang menjaga kehormatan di antara orang-orang yang diberi Al Kitab sebelum kamu, bila kamu telah membayar mas kawin mereka dengan maksud menikahinya, tidak dengan maksud berzina dan tidak (pula) menjadikannya gundik-gundik. Barangsiapa yang kafir sesudah beriman (tidak menerima hukum-hukum Islam) maka hapuslah amalannya dan ia di hari akhirat termasuk orang-orang merugi.(QS. 5:5)


Ini asbabun Nuzulnya : http://users6.nofeehost.com/alquranonline/Alquran_AsbabunNuzul.asp?pageno=1&SuratKe=5
Thabrani, Hakim dan selain mereka meriwayatkan sebuah hadis dari Abu Raf` yang menceritakan bahwa pada suatu hari malaikat Jibril datang kepada Nabi saw. Malaikat Jibril meminta izin kepada Nabi saw. lalu Nabi mempersilakan malaikat Jibril untuk masuk akan tetapi malaikat Jibril ragu-ragu dan kemudian ia menarik serban beliau. Akhirnya Nabi keluar menemuinya yang masih tetap berada di depan pintu. Nabi saw. bersabda kepadanya, "Aku telah izinkan engkau masuk," malaikat Jibril menjawab, "Memang engkau benar akan tetapi kami sekali-kali tidak mau masuk ke dalam suatu rumah yang di dalamnya terdapat gambar dan anjing." Kemudian para sahabat memeriksa keadaan dalam rumah mereka, ternyata pada sebagian rumah mereka terdapat seekor anak anjing. Lalu Nabi memerintahkan Abu Rafi', "Janganlah engkau biarkan anjing berada di Madinah kecuali harus engkau bunuh." Para sahabat lalu mendatangi beliau seraya bertanya, "Apakah yang dihalalkan untuk kami dari makhluk ini yang engkau suruh kami agar membunuh mereka?" Kemudian turunlah ayat, "Mereka menanyakan kepadamu, 'Apakah yang dihalalkan untuk mereka...'" (Q.S. Al-Maidah 4-5). Ibnu Jarir meriwayatkan dari Ikrimah, "Bahwa Rasulullah saw. telah mengutus Abu Rafi' untuk membunuh anjing-anjing hingga sampai di Awaliy. Kemudian Ashim bin Addiy, Saad bin Hatsmah dan Uwaimir bin Saidah datang bertanya kepada Nabi saw., 'Wahai Rasulullah! Apakah yang dihalalkan untuk kami?' Kemudian turunlah ayat, 'Mereka menanyakan kepadamu, apakah yang dihalalkan untuk mereka...'" (Q.S. Al-Maidah 4-5). Ibnu Abu Hatim mengetengahkan dari Said bin Zubair, "Addi bin Hatim dan Zaid bin Muhalhal yang keduanya berasal dari suku Thayi' pernah bertanya kepada Rasulullah saw. Mereka berkata, 'Wahai Rasulullah! Kami adalah suatu kaum yang biasa berburu dengan memakai anjing dan burung elang, dan sesungguhnya anjing-anjing pemburu milik keluarga Dzuraih dapat menangkap sapi liar, keledai dan kijang, sedangkan Allah telah mengharamkan bangkai, lalu bangkai binatang buruan apakah yang dihalalkan untuk kami?' Kemudian turunlah ayat, 'Mereka bertanya kepadamu tentang apa yang dihalalkan untuk mereka?' Katakanlah, 'Dihalalkan bagimu yang baik-baik...'" (Q.S. Al-Maidah 4-5).


Gw sarankan, kalo loe mau terima saran. Jangan bikin blunder yang bikin malu diri loe sendiri. Cek dulu postnya. jangan sampe jadi bumerang. Aka nembak kaki sendiri.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby a_man » Sun Oct 09, 2011 11:58 pm

jadi siapa yg bener, elu ato alohswt ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Patah Salero » Mon Oct 10, 2011 12:04 am

a_man wrote:jadi siapa yg bener, elu ato alohswt ?


Udah jelas elo yang salah. Kita jelas-jelas sedang bahas murtad. elo bawa-bawa ayat urusan lain.

Gw gak Salah
Allah gak salah
elo yang salah.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby a_man » Mon Oct 10, 2011 12:07 am

ah ngeles mulu.

elu bilang : yg murtad dikasih kesempatan balik ke islam
alohswt bilang : yg murtad gak diampuni, bakal kerak neraka

mana yg bener ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Patah Salero » Mon Oct 10, 2011 12:19 am

Patah Salero wrote:Sayangnya, akunya yang enggak akan mau, ngapain aku belajar PB dan PL.
Jadi untuk saat ini, karakter Tuhan yang kuakui hanya yang ada di Quran.

duren wrote:Yupz ... itu karena nte terlalu pengecut tuk menguji NGAKU NGAKU AWLLOH MU SENDIRI .

Silahkanlah lah dikau bermimpi indah .. karena membuka mata itu memang menyakitkan O:)


Q 5.48. Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Quran dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. Untuk tiap-tiap umat diantara kamu , Kami berikan aturan dan jalan yang terang. Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat (saja), tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu,


Kalau aku mau ikutan bahas Tuhan berdasarkan Taurat/Injil, sementara aku enggak yakin sama kesahihan keduanya sebagai sumber ya sama juga bohong.
Ini balik lagi ke premisnya si angky:

Aku orang Jakarta
Semua orang jakarta pembohong.

Hanya satu dari premis diatas yang benar.


Bandingkan dengan ini, menurut PS:
Kitab taurat/Injil palsu
Allah sesuai dengan prinsip ketuhanan dalam Taurat/Injil.

Otomatis kalau dua-duanya benar, Maka Allah adalah Tuhan yang Palsu. ya gak ??
Maka yang perlu abang usahakan sebelum merayu-rayuku membahas Allah dengan tolak ukur Taurat/Injil, Buktikan dulu padaku kesahihan Taurat dan Injil, baru kita masuk pada tahap berikutnya.
wokeh.


@a_man
Loe jangan mempermalukan diri sendiri. baca itu asbabun nuzulnya. link nya udah aku kasih.
kalo loe punya data yang lebih bagus sajikan disini.
aku enggak berminat debat kusir.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby a_man » Mon Oct 10, 2011 12:23 am

PS wrote:kalo loe punya data yang lebih bagus sajikan disini.
aku enggak berminat debat kusir.

ooo jadi kalimatulloh itu bukan data yg bagus toh. DASAR LAKNAT !!
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby MasTom » Mon Oct 10, 2011 8:23 am

Patah Salero wrote:Lho kok yang dikutip alasan Tuhan Arab. Alasan Tuhan Yahudi manaaaa.....
Berarti yang ngasih tanah itu sama Yahudi Tuhan Arab khan. Yang ngomong Tuhan Arab.
Dan jangan lupa, tanah juga termasuk harta rampasan perang.


si PS memang muke badak .. muke gile
kagak mo ngerti...kagak mo malu
kalo allah arab cuman nyontek dari kitab yahudi
soal janji dan tanah palestina sebagai tanah warisan
bagi bani israil :green: :green:

Patah Salero wrote:Dan sekedar mengingatkan, ini kelakuan Yahudi terhadap perintah perang Tuhan mereka:
5:24 Mereka berkata: "Hai Musa, kami sekali sekali tidak akan memasukinya selama-lamanya, selagi mereka ada didalamnya, karena itu pergilah kamu bersama Tuhanmu, dan berperanglah kamu berdua, sesungguhnya kami hanya duduk menanti disini saja".


ha..ha..ha
meski si mamad ndongeng gitu
fakta sejarahnya ..tetep saja bani israil masuk palestina
hayooo...dimana kerajaan nabi dawud dan nabi sulaiman?
apa hebatnya bani israil kok Tuhan mau-maunya maju perang buat israil?
yang jelas lebih hebat dari auweloh
:supz: :turban:

kalo Tuhan bani Israil perang buat bani israil
tapi kalo tuhan arab?
muhammad dan gerombolan serta budak arab...perang buat auwelloh
:green: :green:

Patah Salero wrote:Hanya dua kata yang bisa menggambarkannya : KURANG AJAR


heibat toh...
kurang ajar gitu aja dikasih palestina
apalagi nggak kurang ajar ...dikasih dunia

kacian si mamad dan arab
udah motong-motong, merkosa dan ngebom-ngebom demi auwelloh
cuman dikasih nama busuk sebagai tukang makan harta rampasan
dan tukang perkosa tawanan perang
kagak bakalan bisa dihapus deh ...
(gimana bisa ngapus ayat qur'an?)
:green: :green:

qs9:69. Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

qs23:6. kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki[994]; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada terceIa.
[994]. Maksudnya: budak-budak belian yang didapat dalam peperangan dengan orang kafir, bukan budak belian yang didapat di luar peperangan.


Patah Salero wrote:Ini salah Besar. Tujuan perang dalam Islam Ada diayat-ayat berikut ini:
...
ALASAN PERANG DI AYAT DI ATAS ADA 4. MEMBELA DIRI, MENGHENTIKAN FITNAH, MEMBELA ORANG YANG LEMAH DAN MEMAKSA ORANG MELAKSANAKAN PERJANJIAN YANG SUDAH DISEPAKATI.
DAN KALO MUSUH UDAH MINTA DAMAI/ BERHENTI BUAT FITNAH /KEMBALI MELANJUTKAN PERJANJIAN, MAKA PERANG HARUS DIHENTIKAN.


haiya....
muslim memang jagonya ngibul
sama tukang semprot cat prada warna keemasan di kotoran onta
kagak ada tuh muhammad bela diri, mana buktinya?

perang badar terjadi karena muhammad nyerang kafilah mekkah
bahkan dalam penyerangan itu muhammad menyerang, melawan pamannya sendiri
tuh ustadz sarwat ngaku kalo misi perang badar adalah MERAMPOK

dan kayaknya si ustadz perlu dibela...
tujuannya cuman ngetes nyali pengikut muhammad
:rolling: :green: :green:


http://www.ustsarwat.com/web/ust.php?id=1159416454
Memang benar bahwa pada awalnya misi operasi badar itu bukan untuk langsung bertempur dan langsung main bunuh. Tetapi operasi itu untuk menghadang kafilah dagang lawan yang pulang dari Syam.


Patah Salero wrote:Kalau kulihat dari tulisan masTom, tidak ada yang disebut jahat dan baik. (koreksi aku kalau salah). Semuanya tergantung alasannya.
Memerintahkan membunuh anak dianggap benar, karena menguji, ya gak??
Memerintahkan perang dianggap benar karena mau ngasih tanah, ya gak ??


haiya...
sebelum nunjuk kitab lain,
mangnya gimana bunyi qur'an?

Tuhan berkehendak terbaik untuk umat terpilih-Nya qs 2:47
yang dipilih sejak ibrahim, ishaq dan yaqub (qs 38:45-47)
sayang bukan arab yang sejak semula ditentukan sebagai umat pilihan
:prayer:

qs2:47. Hai Bani Israil, ingatlah akan nikmat-Ku yang telah Aku anugerahkan kepadamu dan (ingatlah pula) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat[45].


bani israil dipimpin nabi yusya bin nun mewujudkannya dengan perang
mangnya kalo ndak pakai perang maksud Tuhan itu nggak kesampaian?
:rolling: :green: :green:

buktinya maksud menguji ibrahim kesampaian
dan jalan penyelesaian memenuhi perintah kurban itu juga disediakan
:prayer:
qs37:106. Sesungguhnya ini benar-benar suatu ujian yang nyata.
qs37:107. Dan Kami tebus anak itu dengan seekor sembelihan yang besar[1285].


sungguh beda dengan qs 8:69
jelas ambisi muhammad untuk merampok kafilah pedagang mekkah
eeehhh...lha kok turun ayat halalan thoyibban
muhammad memang "sakti"
:rolling: :rofl: :rofl:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users