.

20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Adadeh » Sat Oct 01, 2011 6:29 am

20 Ribu Muslim Aceh Murtadz
Banda Raya - 24 September 2011

Banda Aceh | Harian Aceh – Dalam 10 tahun terakhir, sekitar 20 ribu warga Aceh pindah agama dari Islam ke non-muslim. Data mengejutkan ini disampaikan Wakil Gubernur Aceh Muhammad Nazar yang menjadi khatib salat Jumat di Mesjid Lamgugup, Syiahkuala, Banda Aceh, Jumat (23/9).

Image
Wagub Muhammad Nazar

Wagub menyatakan data sekitar 20 ribu warga Aceh telah pindah agama itu kini sudah berada di pemerintah. “Kami memiliki data berupa nama dan alamat mereka semua. Namun kita tidaklah harus salahkan mereka (karena berpindah agama), melainkan kesalahan pribadi dari diri kita masing-masing yang tidak lagi menjadikan agama sebagai bagian dari kehidupan kita,” sebut Muhammad Nazar dalam khutbahnya.

Menurutnya, kebanyakan warga yang pihak agama tersebut adalah kaum muda dari berbagai suku dan kabupaten di Aceh, terutama di perbatasan. Modus kepindahan agama sejumlah warga Aceh itu didominasi melalui status perkawinan.

Dijelaskannya, banyak warga non-muslim yang berpura-pura masuk Islam kemudian menikahi wanita atau pria warga Aceh. Setelah memiliki anak, warga tadi kembali memeluk agama asal dan meminta istri atau suami ikut serta dengan alasan cinta. ”Modus ini terulang berulang di Aceh. Namun karena kita sendiri (warga Aceh) sibuk berpecah-belah serta melupakan dasar dari agama Islam, sehingga persoalan itu terabaikan,” katanya.

Apalagi, lanjut dia, sekarang ini sakralitas agama Islam di Aceh juga mulai hilang. “Provinsi Aceh kini dikenal di nusantara karena pemarah serta aksi premanisme. Bukan lagi karena Islam yang mengajarkan lemah lembut kepada saudara seimannya,” papar dia.

Parahnya lagi, tambah dia, posisi agama sekarang menjadi nomor dua di Aceh setelah politik. Dengan politik, orang mau melakukan apapun, seperti memfitnah, menudung orang lain kafir, serta membunuh. ”Padahal, perilaku ini sangat dilarang sejak dulu oleh Rasulullah SAW. Semua prilaku ini bukanlah ajaran Islam, namun kini dipraktekkan di Aceh,” katanya.

Di akhir khotbah Jumat, Muhammad Nazar meminta jamaah untuk kembali memperkuat uhkuwah islamiyah serta menanamkan nilai-nilai Islam dalam kehidupan keluarga, bermasyarakat, dan bernegara. ”Jika ini mulai hilang. Maka, jangan salahkan tindakan anak cucu kita nantinya jika mereka mencari agama baru selain Islam,” katanya.(mrd)

:supz:
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Adadeh » Sat Oct 01, 2011 6:34 am

Tapi lalu kabar baik ini cepat² diedit, dari 20 ribu jadi 4 ribu saja. Knafa yaaa? Apakah karena gak seneng Muslim pada murtadzz?

Lebih Empat Ribu Warga Aceh Pindah Agama
Pantai Timur - 1 June 2011

Idi Rayeuk | Harian Aceh - Sejak dua puluh tahun terakhir ini sedikitnya 4000 lebih masyarakat Aceh yang pindah agama. Hal itu disampaikan oleh Wakil Gubernur Aceh, Muhammad Nazar pada acara tausiah maulid Nabi Muhammad Saw di Dayah Serambi Mekkah, Gampong Beunot, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur, Senin (30/5).

“Dulu kita menyebut Aceh dan juga orang-orang menyebut Aceh dapat dikatakan seratus persen orang Aceh itu muslim. Bahkan pada masa perang dengan Belanda tidak ada masyarakat yang bersuku Bangsa Aceh dulu yang pindah agama,“ ujar Wagub.
Namun katanya, dalam 20 tahun terakhir sudah banyak masyarakat Aceh yang secara diam-diam pindah agama. Hal itu dimulai dengan hubungan perkawinan dulu, dengan berpacaran dan itu terjadi sekarang semua dikarenakan dunia semakin terbuka. “Ini terjadi karena, disebabkan oleh kurangnya perhatian dari kedua orang tuanya masing-masing sangat lemah. Ini semua bermula dari rumah tangga, dengan pendidikan yang sangat terbatas dan apalagi tidak mendapatkan tempat pengajian, ini penyebab masalah masyarakat Aceh berpindah agama,“ jelasnya.
Untuk mencegah hal itu kata Wagub, pencegahan isu permurtadan ini tidak boleh sekedar reaksi karena menjelang pemilu. Namun harus ditangani secara sistematis. “Misalnya menghidupkan mesjid atau menasah selain dijadikan sebagai tempat ibadah juga sebagai tempat pengajian, terutama balai pengajian untuk masyarakat yang tidak kepasantren. Itu, untuk masyarakat umum atau masyarakat awam,“ lanjutnya.(isk)

=============

Pasti pada murtad gara² FFI!! :rolling:
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby suga » Sat Oct 01, 2011 6:46 am

Adadeh wrote:Apalagi, lanjut dia, sekarang ini sakralitas agama Islam di Aceh juga mulai hilang. “Provinsi Aceh kini dikenal di nusantara karena pemarah serta aksi premanisme. Bukan lagi karena Islam yang mengajarkan lemah lembut kepada saudara seimannya,” papar dia.


gimana mau mengajarkan lembah lembut ??
waktu dikritik saja, bawaannya pingin membunuh yang mengkritik kok..
suga
 
Posts: 658
Joined: Fri Jun 18, 2010 6:37 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby joelintang » Sat Oct 01, 2011 7:06 am

Apalagi, lanjut dia, sekarang ini sakralitas agama Islam di Aceh juga mulai hilang. “Provinsi Aceh kini dikenal di nusantara karena pemarah serta aksi premanisme. Bukan lagi karena Islam yang mengajarkan lemah lembut kepada saudara seimannya,” papar dia.

Lha sudah di beri Ke istemewaan menjadi Daerah SYARIAT ISLAM...kuk malah Masyarakatnya menjadi PEMARAH bin PREMAN..
bijimane nih pak Wagub...? :stun:

Kali SYARIAT ISLAM malah yg membentuk Watak Preman Umatnya,Persis Sunnah Rassul Nabinya ... :rofl:

Glandang - Glinding dulu ah... :rolling: :rolling: :rolling:

Salam DSB :turban:
User avatar
joelintang
 
Posts: 341
Joined: Tue Nov 30, 2010 2:05 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby kalangkilang » Sat Oct 01, 2011 10:02 am



Syukurlah....... :prayer:

Semoga rakyat aceh dan Indonesia, segera meninggalkan islam.....
Karena :
Capek dan lelah mendengar negeri ini selalu saja dipenuhi dengan berita bom, yang jelas-jelas pelaku-nya adalah muslim kaffah, tapi sangat susah untuk ditangani..

Capek membaca berita korupsi yang selalu disalahkan yahudi dan amerika, padahal kesalahan ada dalam mindset-nya...
Lelah memilih pemimpin yang selalu menipu.......

Mari sebarkan materi dan konten FFI, supaya negeri in iterbebas dari virus pemikiran budak arab.

Long live infidels..... :partyman:

terim's
kalangkilang
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby all mino » Sat Oct 01, 2011 10:35 am

emg bener kata para Murtadin, yg paling mungkin Murtad adalah yg sudah mengalami dan merasakan kekejaman Islam.

karena itu, hanya kasih antar manusia yg bisa menyelamatkan Muslim dari Islam.

HATE THE ISLAM, NOT THE MUSLIM!!
all mino
 
Posts: 14
Joined: Wed May 18, 2011 11:05 pm

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Momad Narsis » Sat Oct 01, 2011 11:20 am

Muslim sekarangkan sudah mulai makin cerdas...mereka kebanyakan sudah tau kok kalau agama yg mengajarkan kekerasan yg paling yahut siapa lagi hayo kalau bukan..?
jadi teman2 murtadin marilah bergandeng tangan menyongsong hari depan bangsa ini lebih baik lagi,bermartabat dan di penuhi rasa saling peduli antar sesama, karena kita adalah satu keluarga dlm satu bendera yakni "faithfreedom"..!
kalau tdk dimulai hari ini kapan lagi..?
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby sixpackguy » Sat Oct 01, 2011 12:22 pm

Memang benar dan terbukti sudah, tren murtadz tidak dapat dihindari lagi...
Seiring waktu berjalan, semakin maju peradaban dan semakin beradab pola pikir manusia, semakin jelas terlihat kebiadaban islam.


Peace :heart:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby biksu sonje » Sat Oct 01, 2011 4:09 pm

horee,,,

membaca berita ini aye turut senang ah

horeeee lagi,,,,,
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Patah Salero » Sat Oct 01, 2011 4:52 pm

sixpackguy wrote:Memang benar dan terbukti sudah, tren murtadz tidak dapat dihindari lagi...
Seiring waktu berjalan, semakin maju peradaban dan semakin beradab pola pikir manusia, semakin jelas terlihat kebiadaban islam.


Peace :heart:

Yang biadab itu siapa??

Baca lagi beritanya:
Dijelaskannya, banyak warga non-muslim yang berpura-pura masuk Islam kemudian menikahi wanita atau pria warga Aceh. Setelah memiliki anak, warga tadi kembali memeluk agama asal dan meminta istri atau suami ikut serta dengan alasan cinta. ”Modus ini terulang berulang di Aceh. Namun karena kita sendiri (warga Aceh) sibuk berpecah-belah serta melupakan dasar dari agama Islam, sehingga persoalan itu terabaikan,” katanya.


YANG BOLAK BALIK MAININ AGAMA MODEL GINI, PANTAS DIPENGGAL ENGGAK ??
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby duren » Sat Oct 01, 2011 5:10 pm

Patah Salero wrote:Yang biadab itu siapa??

Baca lagi beritanya:

YANG BOLAK BALIK MAININ AGAMA MODEL GINI, PANTAS DIPENGGAL ENGGAK ??
Dijelaskannya, banyak warga non-muslim yang berpura-pura masuk Islam kemudian menikahi wanita atau pria warga Aceh. Setelah memiliki anak, warga tadi kembali memeluk agama asal dan meminta istri atau suami ikut serta dengan alasan cinta. ”Modus ini terulang berulang di Aceh. Namun karena kita sendiri (warga Aceh) sibuk berpecah-belah serta melupakan dasar dari agama Islam, sehingga persoalan itu terabaikan,” katanya.

1. Menyebar fitnah adalah KESUKAAN PARA IBLIS !!

Saya lama di Lhoksukon dan Langsa ... rata rata kapir yang dah kadung jadi mualaf AKAN BEROBAH JADI KAMBING PENURUT , contohnya si mualaf KOMPOS
Malah setahu saya seorang anak camat Langsa menikah dengan wanita kapir dan memualafkan wanita tersebut .

2. KALAUPUN BENAR ada kapir yang kadung mualaf dan pengen murtad setelah melihat KEPALSUAN ISLAM ... apa menurut bung PS dia pantas dipenggal ??? O:)
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Patah Salero » Sat Oct 01, 2011 5:33 pm

Aku enggak keberatan orang milih keyakinannya.
menurut pendapat pribadiku, kalau Non-muslim pingin ngawinin laki/perempuan muslim, dia enggak perlu ganti agamanya, dan udah banyak terjadi dimana-mana.

Bayangkan kalau muslim nyebarin agama lewat cara bengini:
orang-orang FPI pura-pura murtad, terus rame-rame macarin dan menghamili cewek non muslim, terus bilang ke ceweknya : kalau mau dikawinin harus pindah agama ke Islam dulu.
Biadab gak?? Pantas dipenggal gak itu FPI??
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby bagoong » Sat Oct 01, 2011 5:52 pm

Patah Salero wrote:Baca lagi beritanya:

Dijelaskannya, banyak warga non-muslim yang berpura-pura masuk Islam kemudian menikahi wanita atau pria warga Aceh. Setelah memiliki anak, warga tadi kembali memeluk agama asal dan meminta istri atau suami ikut serta dengan alasan cinta. ”Modus ini terulang berulang di Aceh. Namun karena kita sendiri (warga Aceh) sibuk berpecah-belah serta melupakan dasar dari agama Islam, sehingga persoalan itu terabaikan,” katanya.


Patah Salero wrote:
YANG BOLAK BALIK MAININ AGAMA MODEL GINI, PANTAS DIPENGGAL ENGGAK ??


cara berpikir yang amat dangkal, tipikal budak arab !!
darimana lo bisa membuat kesimpulan orang tersebut memainkan agama ??

gimna kalo yang terjadi adalah SETELAH MUALAF DAN MENYADARI KEBEJATAN/TIDAK COCOK DENGAN AJARAN SESAT ISLAM, LALU ORANG ITU MURTAD KEMBALI ??

dan kenapa orang yang murtad menjadi pantas dipenggal ??
kenapa lo merasa berhak menjadi Tuhan bagi orang lain ??
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby hersus » Sat Oct 01, 2011 6:01 pm

Dasar agama busuk tetep aja baunya kaya kentut busuk !!! apapun mau dipoles kalo dasar aturan setan arab ya begitulah hasilnya : kebencian , munafik , penyembah berhala batu item di kabah !!!! :prayer: :toimonster: :toimonster:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sat Oct 01, 2011 6:02 pm

antara sedih dan senang, klo si ustad bener, jgn2 malah dijadikan alasan bagi slimin2 radikal bwt semakin menindas minoritas (non-islam). toh si ustad blg modusnya dg cara nipu, kawin - pura2 msk islam - murtad.
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Patah Salero » Sat Oct 01, 2011 6:08 pm

@bagoong
Masuk Islam itu point of no return bos !!!
Sebelum masuk islam orang harus sadar sama konsekuensi pilihannya. Sebab enggak ada aturan yang mengharuskan dia harus masuk Islam.
Liat enggak berita artis non-muslim yang belajar agama islam sama habib Rizziq??
Apa habib rizziq ngasi deadline waktu dia harus masuk Islam? enggak, khan?
Dia bebas belajar. kalo suka silakan masuk Islam, tapi ada konsekwensinya. kalo enggak suka enggak apa-apa.

silakan baca perjanjian yang dibuat khalifah Umar dengan Zimmi: Orang tua non-muslim dilarang mengajarkan Quran pada anak-anak mereka. Zimmi boleh belajar Islam setelah mereka dewasa. Jadi, seandainya mereka masuk islam enggak ada alasan merasa tertipu, terpaksa dan lain sebagainya.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby Kalits'39 » Sat Oct 01, 2011 6:12 pm

Adadeh wrote:Tapi lalu kabar baik ini cepat² diedit, dari 20 ribu jadi 4 ribu saja. Knafa yaaa? Apakah karena gak seneng Muslim pada murtadzz?


Ane lebih percaya berita yang pertama, 20 ribu murtad (ini karena keceplosan jujur), kalau yang berita 4 ribu murtad (ini penyesalan karena keceplosan) :green:

woiii... yang di Aceh, selamat murtad yah.... :supz:
Last edited by Kalits'39 on Sat Oct 01, 2011 6:21 pm, edited 1 time in total.
Kalits'39
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby duren » Sat Oct 01, 2011 6:18 pm

Patah Salero wrote:Bayangkan kalau muslim nyebarin agama lewat cara bengini:
orang-orang FPI pura-pura murtad, terus rame-rame macarin dan menghamili cewek non muslim, terus bilang ke ceweknya : kalau mau dikawinin harus pindah agama ke Islam dulu.
Biadab gak?? Pantas dipenggal gak itu FPI??

HANYA MUSLIM YANG MENGGUNAKAN SELANGKANGANNYA untuk menyebarkan agama !!

Salah seorang netter muslim FFI yang mengakui hal itu adalah si NETRAL ...

Slogan kebesarannya adalah SELANGKANGAN IS THE POWER
Cita citanya : Menaklukkan benua EROPAH dengan bekal senjata SELANGKANGAN PARA MUSLIMAH

:green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby bagoong » Sat Oct 01, 2011 6:22 pm

Patah Salero wrote:@bagoong
Masuk Islam itu point of no return bos !!!



artinya islam seperti liang kubur ya boss ??
bisa masuk tapi ndak bisa keluar ??

dan coba lo jawab ini :
KENAPA LO MERASA BERHAK MENJADI TUHAN BAGI ORANG LAIN hanya karena orang itu keluar dari islam ??

coba mana ada agama lain yang punya aturan gendeng model gini ? kecuali aliran2 sesat ??
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: 20 Ribu Muslim Aceh Murtadzz

Postby duren » Sat Oct 01, 2011 6:33 pm

Patah Salero wrote:Masuk Islam itu point of no return bos !!!

Semakin membuktikan bahwa Islam memang agama buatan IBLIS .


RULE NO 1 :
Hanya TUHAN SAMPAH yang maksa maksa manusia masuk/tinggal di sorga . \:D/
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users