.

Kilimanjaro78 Batal Mualaf krn FFI

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Kilimanjaro78 Batal Mualaf krn FFI

Postby kilimanjaro78 » Wed Aug 24, 2011 2:58 pm

Hai semua...

aye nubi nih... nubi untuk posting maksudnya.. tp klo tau FFi sih udah lumayan lama kira2 th 2008an deh... ohya, sebelumnya mohon maaf dulu yah klo salah kamar... habis bingung mo tulis di forum mana... soalnya klo di forum mengapa saya murtad.. saya bukan salah satu dari slimmers... dan gak tau apa nyambung sama topiknya..so, untuk moderator.. klo emg ada yg perlu di edit..edit aja yah... :yawinkle:

eniwei... maksud saya nulis postingan ini cuma mau cerita ajee... kenapa bs tau dan akhirnya mosting di sini... setelah sempet buka2 lagi web ini dan mulai baca2 sekitar 1 mingguan... jujur, agak kaget sih saya... baru bener2 kebuka mata dan hati saya akan siapa nabi (yang di sebut2 org) dan Tuhan menurut mereka..

sedikit cerita asal muasal dulu yee... saya berasal dari keluarga non muslim (plus klo kata org2 non pri juga -which is saya paling sebel klo ada org yg nyebut saya kaya gtu-) saya lahir dan besar di indonesia... okay..back to lepi... kakek nenek dari ayah penganut ajaran konghucu dan dari ibu penganut buddha.. orang tua saya sendiri kedua2nya katolik.. di keluarga besar saya (ayah 12 bersaudara, ibu 12 bersaudara) hampir semua agama ada cuma hindu saja yang gak ada... awal mulanya saya bangga dengan keadaan keluarga saya yang bhineka tunggal ika ini..sesuai dengan semboyan negara kita toh??? bahkan panggilan di dalam keluarga pun beraneka ragam, mas, mbak, om , tante, a'a, teteh, uwak.. you name it...
bahkan waktu saya TK pun kami sekeluarga tinggal di daerah yang mungkin cuma kami satu2nya penghuni yg non di situ.. kira2 2 rumah dari rumah kami berhadapan dengan musholah yang notabene tempat saya bermain2 dan awal mula saya mengenal agama ini... saya mulai belajar baca alibata, pake2 kain utk penutup kepala dan bawa2 lidi... itu di ijinkan sama orang tua saya..alasannya waktu itu biar saya tau dan ada kegiatan... meskipun tiap minggunya saya ke gereja dan ikut sekolah minggu...

selesai TK kami pindah ke daerah lain di pinggiran kota jakarta sampai sekarang. Di sana pula saya mulai mengenal teman2 yg beragama ini baik di sekolah (yg notabene adalah sekolah katolik) maupun di lingkungan perumahan. Tapi semakin saya dewasa, saya melihat bahwa orang tua saya kok mulai tidak suka dan 'sedikit' membenci agama ini... sampai2 ketika saya beranjak remaja duduk di sma dan kuliah kalau ada teman pria yang mendekati pasti yg ditanya agamanya dulu... kalau saya bilang agamanya islam mereka langsung pasang badan dan mulai mengawasi gerak gerik saya.. sampai2 saya berfikir kok bisa sih mereka gk suka sama org2 ini tapi kan di keluarga ada bbrp om, tante bahkan sepupu yang juga menganut agama ini... bahkan salah satu adik perempuan ayah saya adalah seorang hajjah... puncaknya adalah saat adik saya berkenalan dengan seorang cewek yang totally moslem (dari makassar) dengan tegas dan kakunya mereka melarang adik saya untuk berhubungan dengan cewek ini... tapi ya darah muda sedang mendidihnya saat itu, adik saya memutuskan untuk keluar dari rumah demi mengikuti keinginan pacarnya... dan mereka hidup bersama tidak ada berita dari adik saya sampai 2th lamanya, sampai suatu hari dia datang ke rumah meminta uang untuk menebus anak yang baru dilahirkan oleh pacarnya di rumah sakit. ibu saya murka dan mengusirnya, karena dia tidak pernah merasa menikahkan adik saya. Tapi entah bagaimana, melalui seorang rekan gereja lama kelamaan akhirnya ibu saya mau menerima keluarga baru adik saya, apalagi setelah mendapat pernyataan dari istrinya (katanya saat itu) bahwa dia mengijinkan adik saya untuk kembali ke agama yang dulu dia anut dan dia pun mau mengikutinya. akhirnya adik saya menjalani kembali kehidupan yang dahulu, istrinya mengikuti pelajaran agama selama 1th sebelum di babtis dan pernikahan mereka di ikrarkan kembali secara katolik. (namun sekarang saya pahami bahwa org tua saya saat itu bukan tidak setuju krn beda agama, melainkan karena asal usul adik ipar saya ini tidak jelas. sampai hari ini bahkan setelah 2th dia pergi meninggalkan adik saya untuk menikah kembali dgn org lain kami tidak pernah mengenal keluarganya).. dan yang mengagetkan adalah, mereka tidak pernah benar2 menikah secara sah... hanya nikah siri.. dan adik saya punya satu surat yang menyatakan bahwa dia sudah mengucapkan syahadat.. [-( so, selama ini mereka kumpul kebo dong yah sampe punya dua anak.. untung gk di grebek org sekampung :axe: hehehehe...

balik maning... sebelum kejadian itu saya sempat mengalami kegamangan... meskipun orang tua saya katolik tapi jujur aja saat itu saya merasa kosong... apalgi saat smp cobaan datang bertubi2 menimpa keluarga saya sehingga timbul pertanyaan di mana tuhan? kemana tuhan yang selama ini saya datang untuk memohon... saya dibesarkan oleh nenek dari pihak ibu..jadi keluar masuk wihara bukan hal yang aneh, kakak perempuan ayah saya masih memegang adat istiadat kami untuk sembahyang di klenteng... saya pun sering keluar masuk klenteng terlebih saya yang waktu kecil sempat mempraktekkan sedikit tentang agama islam ini... saat itu saya sempat mempunyai pikiran untuk pindah dan memilih di antara 3 agama lain yang saya kenal sebelumnya.. tp entah kenapa saat itu islam terlihat menarik buat saya... terlebih krn orang tua saya terlihat amat sangat membenci orang2nya... saya tertarik untuk lebih ingin tau.. tapi apalah daya anak smp pada saat itu :rolleyes: sampai2 terkadang saya terkesan membela mereka yang jelas2 salah hanya karena motto 'agamaku agamamu' dan saya berusaha untuk menerapkan apa yang disebut dengan toleransi beragama itu..

sampai pada tahun 2006 dimana saya mengenal seorang pria yang beragama muslim ini. saat itu saya kerja di luar jakarta sehingga mengharuskan saya untuk kos sehingga hubungan saya dengan pria ini berjalan aman tanpa gangguan dan hambatan hehehe karena jauh dari campur tangan orang tua :supz:
dan sampai pd akhirnya pria ini mengutarakan keinginannya untuk serius dengan saya namun saya katakan bahwa saya tidak mungkin pindah dan dia jg tidak mungkin pindah karena dia lelaki :stun: so what kalau dia lelaki? :D
akhirnya saya cari informasi sana-sini mengenai pernikahan beda agama dll, sampai konsultasi dengan bbrp teman yang memang benar2 menikah beda agama..apakah mengalah untuk sesaat (seperti salah satu teman yang menikah secara islam dgn mengucap syahadat tp di kehidupan sehari2 dia tetap ke gereja dan suaminya tetap ke masjid, skrg punya 2 anak yg sudah dibabtis) atau tetap masing2 namun hanya di akui secara agama (menikah secara katolik tidak mengharuskan kedua2nya katolik, salah satupun sudah cukup hanya saja tidak bisa di catatkan di catatan sipil) sampai saya berdikusi dengan pastor paroki.. dan pastor mengijinkan saya untuk menikah secara islam terlebih dahulu (supaya tercatat di negara) baru kemudian melakukan pernikahan secara katolik.. atau menghubungi salah satu yayasan yang kami dengar dapat menikahkan pasangan yang berbeda agama... saat itu kami memutuskan untuk memilih jalan terakhir.

namun akhir 2007, saya pindah kerja dan akhirnya saya kembali ke rumah orang tua.. di sini pelan tapi pasti saya mulai memperkenalkan pasangan saya ke orang tua.. ayah saya termasuk orang yang demokratis.. semua terserah saya karena saya yang akan menjalani... namun berbeda dengan ibu saya yang sungguh2 menunjukkan sikap tidak setujunya... dalam hati saya tetap timbul perntanyaan itu kenapa ibu sangat sangat membenci ajaran ini... toh semua agama mengajarkan sama kebaikan, menyembah satu tuhan hanya caranya yang berbeda2... thank to the technology... th 2000an internet udah masuk ke negri kita ini sehingga semua akses dapat di peroleh... dan karena keingin tahuan saya kenapa ibu sangat membenci ajaran agama ini membuat saya menemukan FFI hehehe... tp saat itu saya hanya membaca ala kadarnya.... karena saya di sibukkan dengan pekerjaan, usaha saya mendamaikan ibu dengan pasangan saya saat itu... namun, di sini mulai nampak keanehan dari pasangan saya... semakin ibu saya melarang saya, pelan tapi pasti dia mulai meracuni saya untuk membangkang pada ibu dan memilih untuk lari meninggalkan ibu lalu mengikuti dia dengan ajarannya (loh, kan janjinya gk gtu :p) sampai saya tanyakan apa saya harus durhaka sama org tua? karena prinsip saya kalau orang tua tidak merestui maka saya tidak akan pernah untuk melangkah.. saya tidak mau orang tua saya mengalami kejadian yang sama dengan apa yang sudah dilakukan oleh adik saya..

selain itu, orang tua pihak pacar saya pun mulai mendoktrin saya tentang ajaran2 mereka... padahal awalnya mereka terkesan tidak masalah dengan perbedaan ini...sampai2 saya berfikir apa sih yang menyebabkan 2 agama ini sangat membenci satu dengan lainnya... dan saya membeli buku yang berjudul "akar perpecahan antara kristen dan islam" tapi saya tidak menemukan jawabannya... saya teringat pada FFI saya baca pelan2.. tapi mungkin saat itu saya hanya baca sekilas, ala kadarnya jadi saya merasa tidak menemukan apa2 di sini... hanya yg mengejutkan adalah fakta mengenai kelakuan nabi yang diagung2kan oleh penganutnya. ketika saya tanyakan pada pacar saya, dia selalu mengalihkan pembicaraan... saya tidak pernah memperdulikan yang lain.. yang saya tanyakan sama dia adalah kebenaran akan perilaku junjungannya itu...apa benar ada tertulis di dalam kitabnya? tapi dia tidak pernah mau menjawab.. padahal rajin loh dia menjalankan kewajibannya itu hehehe.... tapi pada akhirnya mungkin sudah suratan dan tidak jodoh kamipun putus dan FFI pun saya tinggalkan..

tapi bbrp minggu ini entah kenapa kok saya jadi pengen buka n baca2 lagi yah mengenai ajaran ini... tiba2 aja jadi pengen tau gtu... dan astaga dragon.... ternyata mengerikan sekali yah isi kitabnya itu... setelah membaca setiap postingan dan membuka setiap link yang ada kok malah tambah parah yah? saya bersyukur juga tidak berjodoh dengan mantan saya itu... karena ternyata memang di bolehkan untuk durhaka sama orang tua yah... ckckckckck... ampun mami, untung aja saya masih punya akal sehat tidak tertutup oleh rasa cinta hehehehe...

well, saya rasa sekian dulu cerita saya ini.. gak ngerti deh nyambung apa gak.. tapi saya cuma mau berbagi cerita aja... thanks to FFI karena biar bagaimanapun peran web ini membuat saya berfikir panjang saat itu untuk mau menerima mentah2 doktrin keluarga mereka... sekarang yang ada saya ingin membantu om,tante dan saudara saya yang lain yang sudah terperangkap oleh ajaran nabi ini... doakan saya berhasil yah.... \:D/

cheers,
kilimanjaro78
 
Posts: 48
Joined: Wed Aug 24, 2011 12:51 pm

Re: Kilimanjaro78 Batal Mualaf

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Aug 24, 2011 3:24 pm

panjang yah... :lol:

btw welcome to FFI, walopun dah baca2 dari lama tapi jdi membernya kan baru. semoga betah dimari :green:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Kilimanjaro78 Batal Mualaf

Postby duren » Wed Aug 24, 2011 3:26 pm

Congrat untukmu kilimanjaro78 :heart:


Spesial untukmu ini saya beri ayat perkawinan nan suci dari gurun pasir :

Q 33.37. Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: "Tahanlah terus isterimu dan bertakwalah kepada Allah", sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada isterinya[1220]. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.


Klo ada yang pengen meributkan ayat diatas .. panggil saya dan si Cresent yoooo O:)
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Kilimanjaro78 Batal Mualaf

Postby mamadkafirun » Wed Aug 24, 2011 3:29 pm

Salam kenal sebelumnya buat sis Kili.
Saya ucapkan selamat akhirnya sis tidak jadi menikah dengan mantan sis.

Memang begitulah doktrin islam yang sudah ditanamkan sejak kecil kepada muslim untuk membenci Yahudi dan Nasrani. Bahkan tidak jarang saya mendengar kotbah-kotbah di mushola dan masjid bahwa Yahudi dan Nasrani adalah musuh islam.
Itu semua sudah tertulis di dalam quran.

Sekali lagi selamat untuk sis Kili sudah terhindar dari bahaya laten islam. Sis ga mau kan dipoligami? :green:
Kalau bisa sis sebarkan artikel-artikel FFI atau kasih alamat webnya ke keluarga sis supaya mereka mengerti Wajah Islam Sesungguhnya.

Bravo FFI! :partyman:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Kilimanjaro78 Batal Mualaf

Postby fractal daun » Wed Aug 24, 2011 4:08 pm

@mba kilimanjaro....
selamat datang di ffi forum indonesia..... :partyman:
dan selamat atas kemenangan anda dari jeratan ajaran menyesatkan bin jahat...

[font=WendysHand]Fractal Daun[/font]
[font=VANERNfont]([/font] Kafirun FFI Forum Indonesia [font=VANERNfont])[/font]
fractal daun
 
Posts: 562
Joined: Sat Jun 04, 2011 12:35 pm
Location: pikiran

Re: Kilimanjaro78 Batal Mualaf

Postby Ahmadibejad » Wed Aug 24, 2011 4:12 pm

Muslimah khan GK AKAN BISA MASUK SURGA...
LAH WONG JADI BAHAN BAKAR API NERAKA KOK...
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Kilimanjaro78 Batal Mualaf

Postby Voodo » Wed Aug 24, 2011 5:46 pm

Sambil membaca saya mensyukuri dalam hati bahwa Sis Kili tidak sampai terjerat kedalam ajaran yg tidak benar ini.
Jika terjerat akan sulit untuk melepaskan diri.

Salam kenal dan selamat bergabung sis Kili :partyman:
User avatar
Voodo
 
Posts: 208
Joined: Sun Jul 31, 2011 3:23 am
Location: Bumi Damai

Re: Kilimanjaro78 Batal Mualaf

Postby nadia ghazali » Wed Aug 24, 2011 10:20 pm

kilimanjaro78 wrote:thanks to FFI karena biar bagaimanapun peran web ini membuat saya berfikir panjang saat itu untuk mau menerima mentah2 doktrin keluarga mereka... sekarang yang ada saya ingin membantu om,tante dan saudara saya yang lain yang sudah terperangkap oleh ajaran nabi ini... doakan saya berhasil yah....

selamat ya sist kili...
nadia senang krn sis bersedia membagi cerita ini
yg dibold dan di underlined adalah bagian yg terpenting...
itulah tujuan FFI dididirikan
Inilah alasan mengapa kafir2 rela menghabiskan wkt utk berdebat di forum ini
semua krn ..kita ingin menyadarkan saudara2 kita yg 'clueless' ttg ajaran sesat dr syaiton ini

Nasihat nadia.....baca sebanyak2nya..ayat2 quran dan hadis...sehingga sist bisa menghandle semua pertanyaan, penyangkalan, pemutarbalikkan fakta dr saudara2 yg masih muslim
Krn FFI lah...Nadia bisa dgn penuh kepercayaan diri memberitahukan orang2 ttg 'cult' islam
semua sugar coating dr islam bisa ditangkis dgn baik oleh nadia...
semua ini bisa terjadi krn nadia udah membaca semua bahasan ttg ayat2 quran dan hadis di forum ini....
termasuk jg input2 debat dr netter kafir disini yg cerdas2 dan mempunyai daya nalar yg tinggi

Ingat islam hanya bisa dikalahkan oleh buku setannya
Krn bukunya itu yg selalu membuat muslimers jd serba salah
Orang yg keracunan digigit sama ular berbisa mesti dikasih suntikan antivenom dr bisa ular itu jg..utk menetralkan racun
demikian jg dgn racun islam...mesti dinettralkan dulu dgn buku mrk sendiri...racun lawan racun
nah kl racunnya udah netral...baru diobatin dgn obat yg mujarab....gitu loh
yg bersemangat ya sist
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Kilimanjaro78 Batal Mualaf

Postby walet » Thu Aug 25, 2011 12:49 am

Murtadin fresh from the oven rasanya emang nikmat luar biasa.
Saya selalu senang mendengar ada murtadin baru.

Sekarang klik Tell A Friend diatas dan kirim saudara2 yang masih muslim tanpa diketahui ip addressmu dan emailmu.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Kilimanjaro78 Batal Mualaf

Postby kilimanjaro78 » Thu Aug 25, 2011 11:25 am

Dear All,

Thanks untuk sambutannya... :) sorry klo kepanjangan..tp pengen banget aja gtu berbagi...

To :

@ Manusia blegug : ho-oh panjang yah... itu aja kayanya gk beraturan ceritanya hihihihi.... sori dori mori strowberi...

@ duren : maksudnya apa yah dari ayat itu? sorry, masih dalam tahap memperkaya diri untuk baca2 isi alquran biar bisa mencelikkan mata saudara2 saya.. ;)

@ bro mamad kafirun : huh...amit2...ketok ubin 3x... ogah buanget...mending gk usah nikah sekalian klo akhirnya utk di duain mah hihihihi :p

@ fractal daun : amin..amin..trims..

@ ahmadibejad : inyaaa...baru tau nih... untung aja....

@ voodoo : thanks :yawinkle:

@ sist nadia : thanks... ya, ini dalam tahap memperkaya diri biar bisa membuka mata saudara2 saya... soalnya dulu sama mantan sempet ribut (sebelum putus) dia njelekkin nabi saya yg katanya ko mau2nya di gantung di salib cuma pake kolor doang..saya bales aja " mending mana sama nabi kamu yg pedofil, tukang bunuh, perampok n tukang perkosa?" dia langsung diem trus ngomong gini "kata siapa" saya bilang "tuh kan ada di kitabmu klo nabi mu itu nikahin anak kecil umur 9th..apa bukan pedofil" ditambah lagi dia kekeuh maksa saya untuk menentang orang tua yg tidak setuju tanpa dia ada niat pdkt ke mama.. sampe2 saya mikir masa sih sm org tua mau nglawan bgtu... klo dia yg gtuin org tuanya apa dia mau jg? (gk mgkn yah :p bukannya klo bs bikin 1 org jd mualaf mereka dapet pahala besar?)

@ bro walet : ralat..saya bukan murtadin..cuma batal jadi mualaf :p

oh ya. satu lagi.. kemarin iseng dengerin kultum di salah satu tv swasta.. si ustad lg cerita ttg org kikir.. trus ambil contoh dr alquran ttg seorg istri yg menceritakan klo suaminya yg terkenal kaya raya itu pelit ke keluarganya bahkan utk makan sehari2 pun harus inget.. lha dhalah... si ustad trus bilang gini "jikalau dia tidak mau memberikan apa yang sepantasnya maka ambillah dari dompet suamimu jumlah yang kamu inginkan sesuai kebutuhanmu" berarti itu ngajarin nyopet dong yah??? :stun: :rofl: OMG!!!

sorry...yg terakhir sekedar intermezzo aja hehehehe.... \:D/ :partyman:
kilimanjaro78
 
Posts: 48
Joined: Wed Aug 24, 2011 12:51 pm

Re: Kilimanjaro78 Batal Mualaf

Postby Musketeer » Thu Aug 25, 2011 2:09 pm

Selamat ya sis Kili, salam kenal dan semoga betah di FFI. Saya juga newbie disini, banyak hal baru yang sangat berguna untuk diketahui untuk mengerti mengenai islam di forum ini. Seperti biasa, muslim akan mengatakan bhw non muslim telah memelintir dan memenggal ayat2 utk menyudutkan mrk, namun dengan akal sehat saya percaya kita bisa membedakan mana yang benar dan yang tdk benar.

Salam
M
Musketeer
 
Posts: 81
Joined: Sat Nov 20, 2010 6:51 pm

Re: Kilimanjaro78 Batal Mualaf

Postby walet » Fri Aug 26, 2011 12:03 am

FFI sekali lagi membebaskan manusia dari godaan Setan yang terkutuk.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Kilimanjaro78 Batal Mualaf

Postby papierkorb » Fri Aug 26, 2011 1:11 am

selamat sis killi,anda terbebas dr bahaya di poligami :green:
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: Kilimanjaro78 Batal Mualaf

Postby iamthewarlord » Fri Aug 26, 2011 9:01 am

kilimanjaro78 wrote:
oh ya. satu lagi.. kemarin iseng dengerin kultum di salah satu tv swasta.. si ustad lg cerita ttg org kikir.. trus ambil contoh dr alquran ttg seorg istri yg menceritakan klo suaminya yg terkenal kaya raya itu pelit ke keluarganya bahkan utk makan sehari2 pun harus inget.. lha dhalah... si ustad trus bilang gini "jikalau dia tidak mau memberikan apa yang sepantasnya maka ambillah dari dompet suamimu jumlah yang kamu inginkan sesuai kebutuhanmu" berarti itu ngajarin nyopet dong yah??? :stun: :rofl: OMG!!!

sorry...yg terakhir sekedar intermezzo aja hehehehe.... \:D/ :partyman:


salam kenal sist kili..
Saya juga pernah mendengar beberapa kotbah menyuruh istri mencopet dompet suami, herann..heran...

:green:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Kilimanjaro78 Batal Mualaf

Postby Kibou » Fri Aug 26, 2011 1:41 pm

Selamat Mbak Kilimanjaro!

Mbak telah terbebas dari bahaya laten poligami. Saya doakan supaya usaha Mbak menyadarkan keluarga dari ideologi sesat ini membuahkan hasil! Benar kata netter nadia Mbak, obat paling mujarab untuk membungkam muslim adalah Quran dan hadis-hadis sahih dan kitab sejarahnya yang paling awal.
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Kilimanjaro78 Batal Mualaf krn FFI

Postby gateway » Tue Aug 30, 2011 8:37 am

tuk kilimanjaro78
Selamat menempuh hidup baru...yach O:) =D>
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Kilimanjaro78 Batal Mualaf krn FFI

Postby diana orion » Tue Aug 30, 2011 9:28 am

sebagai sesama cewe yg batal mualaf saya ucapkan: THANKS GOD FOR YOUR DELIVERANCE
User avatar
diana orion
 
Posts: 244
Joined: Tue May 31, 2011 7:11 pm

Re: Kilimanjaro78 Batal Mualaf krn FFI

Postby nadia ghazali » Tue Aug 30, 2011 10:00 am

Hip..Hip..Hooray ....let's celebrate...for sis Kili and sis Diana..yg hampir2 jak ....jd muslimah dan korban poligami
Nadia yakin 100%...dgn pengalaman2 yg kalian alami..dan ilmu yg kalian timba di forum ini...
kalian adalah kafiruni2 yg tangguh dlm hal menyadarkan orang2 yg masih terkena ilmu tenung dr jin arab
Ingat antivenom dr racun islam adalah dr quran dan hadis..
islam dgn segala ancaman dan tindakan anarkis..tdk akan bisa bertahan kalo diserbu dgn ayat2 quran dan hadis
yg bisa mrk lakukan hanyalah berputar2..berkelit....sampai udah mandeg..mulai deh ngancam2 bunuh, penggal
kl udah masuk dlm situasi terpojok krn kedoknya udah terbuka ...mulai deh wajah asli sbg pengikut preman langsung nongol
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Kilimanjaro78 Batal Mualaf krn FFI

Postby abbadul » Tue Aug 30, 2011 12:54 pm

@ kilimanjaro78

Anda dapat menghindari pasangan anda yg adalah pengikut aliran IBLIS

SELAMAT !!!



@ FFI
Anda telah menyelamatkan seorang anak manusia yg akan terjerumus ke agama SETAN !

TIDAK SIA-SIA KAU ADA !

SELAMAT !!!
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Kilimanjaro78 Batal Mualaf krn FFI

Postby Kongming » Tue Aug 30, 2011 1:50 pm

Hehehe... Ane makin semangat nih bikin thread dan posting di ffi. :partyman:
Kongming
 
Posts: 400
Joined: Sun Aug 07, 2011 8:39 am
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users