Page 2 of 2

Re: ORANG YANG KUKASIHI AKHIRNYA MURTAD

PostPosted: Thu Aug 18, 2011 12:48 am
by kalangkilang
@Mr Labang
Kalau dalam bahasa daerah saya, nick anda artinya Paku...

Turut berbahagia atas kemurtadan bunda tercinta anda dan menemukan jalan menuju pencerahan.
Kiranya kebahagiaan, kedamaian, dan sukacita dilimpahkan atas bunda tercinta anda, dan anda sekeluarga..


sukatenang wrote:Karena saya sangat percaya dengan apa yang bro sampaikan
Ini tebak-tebakan ala bro Kalangkilang (salah satu netter yang saya kagumi)


Terimakasih bro atas pujiannya, walaupun saya bingung apa sih yang anda kagumi dari saya..he.he..

Kemampuan saya masih jauh dari Mas Hillman (Guru besar Bahasa Arab FFI), Bung Adadeh (Komikus yang sudah mengguncang lima benua dan lima samudera), Om Ali5196 dan Podrock (Translator andal FFI), Bang Duren, Mba Miki, Bung Foxhound, dll (Debater Tangguh Kafir FFI indonesia).

Nah...postingan mereka semua ada disini:
Album Kompilasi Ksatria Pilih Tanding Kafirun FFI Indonesia<< klik saja

btw hati-hati lho menulis kekaguman di FFI, salah-salah anda dituduh kloningan saya..he..he..

namun apappun itu, Semoga FFI makin jaya dan makin membawa pencerahan bagi warga Republik Indonesa.
....long live infidel......long live infidel..long live infidel......

salam sejahtera
kalangkilang

Re: ORANG YANG KUKASIHI AKHIRNYA MURTAD

PostPosted: Thu Aug 18, 2011 8:02 am
by labang
terima kasih rekans kafirun di FFI atas dukungan untuk Ibu saya, semoga Beliau semakin mantap dalam kehidupan barunya juga menu makanan barunya (babi panggang,babi kecap dan sate babi) wakakakakaka-semoga tidak pengaruh ke gula darah dan darah tingginya-setidaknya jika memang tidak boleh makan bukan karena alasan haram lah hehehe.


tulipputut wrote:Betapa bahagianya anda bung Labang....
Satu orang yg saya kasihi kehidupan rohaninya menyedihkan,
setiap ingat beliau saya merasa tersisksa batin dan terbebani,
kapaaaan...ya Tuhan akan menerangai hati dan akalnya seperti ibu bung Labang.

Selamat ya bung, saya ikut merasakan kebahagiaan anda.


:heart: tulip



menanggapi tulisan mas/mbak tulipputut, seharusnya jangan jadikan hal tersebut menjadi beban, namun jadikanlah cambuk untuk diri kita untuk membawa orang yang kita kasihi menjadi lebih baik lagi terutama untuk dirinya sendiri lalu untuk orang di sekitarnya.

Bagaimanapun kondisi orang yang kita kasihi sekarang, dia tetaplah orang yang kita kasihi. Mungkin dari orang yang kita kasihi tersebut Tuhan juga mengasihi kita, Tuhan juga ingin merubah kita sebelum merubah orang yang kita kasihi tersebut.

Cobalah merubah diri anda menjadi lebih baiklagi dari yang sudah baik di diri anda sekarang. Orang yang kita kasihi setelah melihat perubahan kita semoga dapat tercerahkan dan melihat kehadiran Tuhan dalam diri kita.

Sekali lagi saya tegaskan mas/mbak, kami sekeluarga berusaha meyakinkan sudah puluhan tahun, namun dengan kuasa Tuhan dalam waktu sekitar 1 bulan saja semua berubah. tetap semangat ya, kalau mau curhat aja ke temen2 disini, siapa tahu ada yang bisa kasih saran. Kadang saran yang nyeleneh bisa berguna juga hehehe.

Re: ORANG YANG KUKASIHI AKHIRNYA MURTAD

PostPosted: Fri Aug 19, 2011 9:22 am
by tulipputut
@Labang
Trimakasih bro telah memberi saran dan mengigatkan saya,
rasa2nya semua yg bro sarankan sudah terpikirkan oleh saya dan saya telah berusaha
untuk melakukannya.


TQ
:heart: tulip

Re: ORANG YANG KUKASIHI AKHIRNYA MURTAD

PostPosted: Fri Aug 19, 2011 11:08 am
by labang
tetep yakin, berdoa dan selalu mengingatkan mas/mbak.

yang penting kita jangan putus asa, selalu berdoa dan yakinlah Tuhan pasti memberikan jalan. Selain itu demi orang yang mas/mbak kasihi, mbak/mas sudah semakin dekat dengan Tuhan melalui doa dan pengharapan. Secara tidak langsung hal itu baik untuk rohani mas/mbak sendiri dan mudah2an baik juga untuk orang yang dicintai (jika pada akhirnya doa itu terkabul pasti akan BAIK untuk semuanya (mbak/mas dan orang yang dikasihi)).

Itulah pekerjaan Tuhan yang sejati, yang selalu menghasilkan kebaikan bagi yang percaya kepadaNya apapun agama dan kepercayannya, bukan seperti Auloh yang baik hanya untuk muslim saja.

Re: ORANG YANG KUKASIHI AKHIRNYA MURTAD

PostPosted: Fri Aug 19, 2011 9:55 pm
by walet
labang wrote:tetep yakin, berdoa dan selalu mengingatkan mas/mbak.

yang penting kita jangan putus asa, selalu berdoa dan yakinlah Tuhan pasti memberikan jalan. Selain itu demi orang yang mas/mbak kasihi, mbak/mas sudah semakin dekat dengan Tuhan melalui doa dan pengharapan. Secara tidak langsung hal itu baik untuk rohani mas/mbak sendiri dan mudah2an baik juga untuk orang yang dicintai (jika pada akhirnya doa itu terkabul pasti akan BAIK untuk semuanya (mbak/mas dan orang yang dikasihi)).

Itulah pekerjaan Tuhan yang sejati, yang selalu menghasilkan kebaikan bagi yang percaya kepadaNya apapun agama dan kepercayannya, bukan seperti Auloh yang baik hanya untuk muslim saja.


Kasih tahu yang lain tentang website ini dengan klik Tell A Friend diatas.
Emailmu dan identitasmu kaya ip address gak bakal ketahuan.

Re: ORANG YANG KUKASIHI AKHIRNYA MURTAD

PostPosted: Sat Aug 20, 2011 8:25 pm
by ekapuri
@walet
Sudah saya coba mengirim ke teman yang punya akun di hotmail. Hasilnya, kiriman dianggap junk. Kalau yang sebelumnya malah tidak dianggap junk.

Re: ORANG YANG KUKASIHI AKHIRNYA MURTAD

PostPosted: Mon Aug 22, 2011 8:38 pm
by feel_sick
Bro Labang,

Selamat ya,
Saya bisa merasakan apa yang bro labang rasakan, apalagi saat-saat mengingat 'perjalanan' menuju murtadnya orang yang kita kasihi.
Beda-beda tipislah dengan kisah saya. Bedanya adalah istri (murtadin) saya masih belum mau 'bergabung' kepercayaan dengan saya, tetapi yang jelas lepas dari 'ketakutan azab' ala arab itu sendiri adalah sebuah 'keberanian' yang patut diapresiasi. Tidak semua orang punya 'keberanian' itu. Dan rasanya butuh 'jamahan tangan Tuhan' untuk mendorong 'keberanian' itu.

Terimakasih juga karena sudah mau berbagi kisah.

Sekali lagi Selamat.

Re: ORANG YANG KUKASIHI AKHIRNYA MURTAD

PostPosted: Wed Sep 21, 2011 6:22 am
by hersus
merubah mind set tidak semudah membalik tangan tapi bagi Tuhan yang Sejati tidak ada yang mustahil !!! sebab doa orang benar sangat besar kuasaNYA !!! maju terus supaya ibu cepat mengenal TUHAN yang Sejati yanga akan membawa kepada keselamatan jiwa !!!!GBU

Re: ORANG YANG KUKASIHI AKHIRNYA MURTAD

PostPosted: Tue Oct 04, 2011 8:00 pm
by Kebaikan_Islan
Mank sudah aneh dunia ini, kemurtad-an kok malah di banggakan disini :axe:

Re: ORANG YANG KUKASIHI AKHIRNYA MURTAD

PostPosted: Tue Oct 04, 2011 8:08 pm
by GoodSniper
Kebaikan_Islan wrote:Mank sudah aneh dunia ini, kemurtad-an kok malah di banggakan disini :axe:


Selamat datang..di Forum kebebasan menguak wajah islam yang sebenarnya..
Silahkan anda pelajari topik-topik yang menurut anda menarik di forum ini..dan kemukakanlah pendapat anda..

modal pokok: clear conscience and sound logic..

peace,

Re: ORANG YANG KUKASIHI AKHIRNYA MURTAD

PostPosted: Tue Oct 04, 2011 8:17 pm
by Kebaikan_Islan
aq orang islam, di sini aq bukan mencari permusuhan melainkan untuk mencari ilmu pengetahuan serta kebenaran, dan terimakasih sambutannx

Re: ORANG YANG KUKASIHI AKHIRNYA MURTAD

PostPosted: Tue Oct 04, 2011 8:39 pm
by oglikom
Aku kafir... :green:
Kalau di Islam dikatakan murtad, tapi bagi kami adalah lepas dari belenggu kebodhohan itu suatu hal yang bisa dibanggakan. :turban:

Re: ORANG YANG KUKASIHI AKHIRNYA MURTAD

PostPosted: Tue Oct 04, 2011 8:41 pm
by GoodSniper
Kebaikan_Islan wrote:aq orang islam, di sini aq bukan mencari permusuhan melainkan untuk mencari ilmu pengetahuan serta kebenaran, dan terimakasih sambutannx


Syukurlah anda tidak mencari permusuhan..tidak seperti islam yang membuat permusuhan dan provokasi kebencian antar sesama manusia.
Di Resource Center terdapat begitu banyak ilmu pengetahuan tentang Islam dan pendirinya. Anda akan mendapatkan kebenaran yang mungkin selama ini anda belum tahu secara jelas.

Silahkan bung study tour ke RC..gratis..! tapi siapkan mental anda..ada hal-hal yang bisa membuat anda 'agak' terkejut.

peace, :drinkers:

Re: ORANG YANG KUKASIHI AKHIRNYA MURTAD

PostPosted: Wed Oct 05, 2011 5:42 pm
by Kebaikan_Islan
Terima kasih atas saran dan sambutannx, saya akan melihat kesana....

Re: ORANG YANG KUKASIHI AKHIRNYA MURTAD

PostPosted: Thu Oct 06, 2011 3:03 am
by suseno
Kebaikan_Islan wrote:aq orang islam, di sini aq bukan mencari permusuhan melainkan untuk mencari ilmu pengetahuan serta kebenaran, dan terimakasih sambutannx


GoodSniper wrote:Syukurlah anda tidak mencari permusuhan..tidak seperti islam yang membuat permusuhan dan provokasi kebencian antar sesama manusia.
Di Resource Center terdapat begitu banyak ilmu pengetahuan tentang Islam dan pendirinya. Anda akan mendapatkan kebenaran yang mungkin selama ini anda belum tahu secara jelas.

Silahkan bung study tour ke RC..gratis..! tapi siapkan mental anda..ada hal-hal yang bisa membuat anda 'agak' terkejut.

peace, :drinkers:


Kebaikan_Islan wrote:Terima kasih atas saran dan sambutannx, saya akan melihat kesana....


Ingat satu pepatah bro Kebaikan_Islan: Kejujuran/Kebenaran itu kadang menyakitkan
Disini kami gak ada maksud bikin Anda sakit hati. Kami cuma mengungkapkan fakta.

Re: ORANG YANG KUKASIHI AKHIRNYA MURTAD

PostPosted: Fri Nov 18, 2011 9:53 am
by labang
Kebaikan_Islan wrote:Mank sudah aneh dunia ini, kemurtad-an kok malah di banggakan disini :axe:


tahukah kau, bahwa niatku adalah membagi kegembiraan keluarga kami, setelah tidak ada embel2 islam di diri mamaku, ada kebahagiaan dalam dirinya, dan ada perubahan yang sangat2 tidak terduga yang belum pernah kami rasakan.

Re: ORANG YANG KUKASIHI AKHIRNYA MURTAD

PostPosted: Fri Nov 18, 2011 12:13 pm
by hersus
Betul orang kalo udah lepas dari ajaran si momed pasti akan merasakan kelegaan karena udah bebas dari roh benci , roh kebrutalan yang semua berasal dari setan jadi dengan kata lain anda bebas dari roh setan yang jahat yang di ajarkan si nabi phedopil dari arab !!!!! \:D/ \:D/ :butthead: :butthead:

Re: ORANG YANG KUKASIHI AKHIRNYA MURTAD

PostPosted: Fri Nov 18, 2011 4:15 pm
by kata_holos
labang wrote:tahukah kau, bahwa niatku adalah membagi kegembiraan keluarga kami, setelah tidak ada embel2 islam di diri mamaku, ada kebahagiaan dalam dirinya, dan ada perubahan yang sangat2 tidak terduga yang belum pernah kami rasakan.


Selamat datang kembali bro labang. salam kenal.
semoga FFI semakin menerangi tempat yang gelap

Re: ORANG YANG KUKASIHI AKHIRNYA MURTAD

PostPosted: Fri Nov 18, 2011 7:41 pm
by GUNTUR LANGIT
Halo mas Labang,
Wah saya agak terlambat menyampaikan kegembiraan saya , mendengar arang yang sampeyan cintai (mertua?) sudah murtad.
Sampaikan salam saya mas, akhirnya beliau maklum bahwa selama ini yang dia sembah itu adalah si Dajjal.

Re: ORANG YANG KUKASIHI AKHIRNYA MURTAD

PostPosted: Sat Nov 19, 2011 6:22 pm
by hersus
GUNTUR LANGIT ยป Fri Nov 18, 2011 7:41 pm
Halo mas Labang,
Wah saya agak terlambat menyampaikan kegembiraan saya , mendengar arang yang sampeyan cintai (mertua?) sudah murtad.
Sampaikan salam saya mas, akhirnya beliau maklum bahwa selama ini yang dia sembah itu adalah si Dajjal.


Betul sekali karena sumber segala kebencian , kemunafikan , kebodohan adalah karena ajaran dari muhamad !!!
Kita lihat aja hampir semua negara yang mengikuti agama arab ini pasti terjadi kemiskinan , bom bunuh diri , exodus dll contoh somalia , afgan , sudan dll