Page 2 of 2

Re: Rifky samudra Murtad

PostPosted: Sat Aug 13, 2011 5:00 am
by hersus
Haibat juga nih orang lagi jengkang jengking ngadep batu item ******* ente malah jadi murtadin !!!!
Berarti ente udah punya pencerahan hati kalo ajaran momed adalah ajaran syaiton !!!! Bravo pilih agama apapun asalkan bukan ajaran yang dibuat nabi cabul bin phedopil asal jazirah arab yg bernama si momed wts !!!!
:prayer: :prayer: :toimonster: :toimonster: :toimonster: :rofl: :rofl: :rofl:

Re: Rifky samudra Murtad

PostPosted: Sat Aug 13, 2011 9:46 am
by tania
selamat menempuh hidup baru ya Rifky...selamat telah keluar dari perbudakan menuju kepada kemerdekaan....
terserah kamu mo pilih agama apa asal jangan balik ke yg dulu...
temen" disini nunggu ni kalimat syahadat kamu....

Re: Rifky samudra Murtad

PostPosted: Sat Aug 13, 2011 10:55 am
by Rifky samudra
oglikom wrote:@Rifky
Selamat dan sangat super.

Tks agan oglikom

GoodSniper wrote:Selamat bung keluar dari ajaran kegelapan yang satu ini..
peace be upon you..

Tks agan goodsniper

sixpackguy wrote:Wah ada murtadin di bulan ramadhan. Coba liat nih ada muslim yg brani sewot ga hahhaha. :lol:
Selamat bung Rifky... anda beruntung terbebas dari agama syaiton ini. Mari kita membantu saudara2 muslim kita yg masih terjebak perangkap setan, insyaallah muncul pengakuan murtadin2 lainnya. :finga:

iya agan sixpackguy paling tidak minimal qt dpt membuka pikirannya agar membuka selebar2 cakrawala kehidupan dunia selebar2nya ... agar dpt berpikir logis luar dalam hehehe....

hersus wrote:Haibat juga nih orang lagi jengkang jengking ngadep batu item ******* ente malah jadi murtadin !!!!
Berarti ente udah punya pencerahan hati kalo ajaran momed adalah ajaran syaiton !!!! Bravo pilih agama apapun asalkan bukan ajaran yang dibuat nabi cabul bin phedopil asal jazirah arab yg bernama si momed wts !!!!
:prayer: :prayer: :toimonster: :toimonster: :toimonster: :rofl: :rofl: :rofl:

gan hersus gue pribadi dlm menilai suatu paradigma kusus sejarah islam dri dua sisi positip negatip, hitam putih ... pd jman muhamad dia memang terkondisi utk melakukan itu karena kultural budaya saat itu rusak, dia mencoba perbaiki sesuai dgn alur pikiran (klo ngra indonesia slalu liat ngara2 maju dmi perubahan tpi jaman nabi dia meliat perang5 dmi perubahan) maka timbul ide2 firman allah swt dll, tpi sifat egois akan muncul pd stiap manusia ktika dia sdh/sdng berkuasa ......., agama atau ideologi akan lahir disini.

lara wrote:

sis Lara .. hidup adalah pilihan sjak qt lahir sp saat ini .. byk dri kita yg asal, rgu2 dan teliti dlm melilih .. smua itu lantaran krn informasi dan akal yg putuskan karena bener2 yakin(ilmu) atau karena ikut2tan(jlhnya ramai) atau ragu2 (cari aman) gue pribadi dlm pemahaman/pencarian tuhan gue gunakan 5indra gue dan akal gue sbagi keputusan akhir, tentang kutipan/pembicaraan orang2 terdahulu (jenius2) gue pelajri bukan hnya yg nge PRO tpi termasuk yg KONTRA, dri situ akal, filing, rasa, nurani gue ... semua main... contoh2 lain kecil bisa qm lihat, dgar dan saksikan dilingkuangn skitar qt brada tentang ada atau tidaknya keberadaan tuhan.
aku putuskan "saat ini" tuhan itu tidak ada sesuai ilmu dan pencarian yg kupunya. jika aku mati saat ini jg dan kemudian akherat itu benar2 ada .. gue ga nyesel hrs ditempti neraka... tapi gue yakin orang2 yg hanya dibekali keyakinan buta karena kutipan orang terdahulu level nerakanya pasti dibawah gue .... namanya jg berhadai2 ...hehehe

Re: Rifky samudra Murtad

PostPosted: Sat Aug 13, 2011 11:15 am
by Rifky samudra
lara wrote:Menurut Pascal, dengan mengenyampingkan bukti keberadaan atau ketidakberadaan Tuhan, seseorang takkan kehilangan apa-apa bila ia percaya pada Tuhan sementara seseorang mungkin kehilangan segalanya jika ia tidak percaya pada Tuhan....


Nice infonya lara
salam rifky

Re: Rifky samudra Murtad

PostPosted: Sat Aug 13, 2011 11:58 am
by ndramus
kok ujung2nya ke kristen ?? terserah km lah !
mo kristen, mo ke budha..trsh ente

mo nnya niy ke rifky :
kalo tau agama mu ga sesuai hati nurani, apa kamu paksain tetep memeluknya karena belum dapet pengganti nya atau lo langsung keluar ?

Re: Rifky samudra Murtad

PostPosted: Sat Aug 13, 2011 2:17 pm
by all mino
gan hersus gue pribadi dlm menilai suatu paradigma kusus sejarah islam dri dua sisi positip negatip, hitam putih ... pd jman muhamad dia memang terkondisi utk melakukan itu karena kultural budaya saat itu rusak, dia mencoba perbaiki sesuai dgn alur pikiran (klo ngra indonesia slalu liat ngara2 maju dmi perubahan tpi jaman nabi dia meliat perang5 dmi perubahan) maka timbul ide2 firman allah swt dll, tpi sifat egois akan muncul pd stiap manusia ktika dia sdh/sdng berkuasa ......., agama atau ideologi akan lahir disini.


Justru karena para muslim banyak menjaga nilai2 Islam lah, maka keadaan perang, pemuasan nafsu sex, penindasan wanita, perbudakan, dan pembunuhan seperti abad 7 akan terus berulang di dunia ini. cobalah lihat negara2 Arab, Pakstan, Iraq, Iran, Somalia, dan Sudan, yg katanya baru2 ini ada perbudakan Sudan selatan oleh Sudan utara.

jangan teruskan ajaran kebencian ini pada anak2 kita. jangan teruskan ajaran pembunuhan ini pada anak2 kita. tidaklah layak, kita kaum manusia untuk saling membenci hanya gara2 sebuah KEYAKINAN macam ini. sebarkanlah kebenaran Islam, dan dunia ini akan menjadi lebih baik karenanya.

dan bila anda benar2 sudah Murtad, maka saya ucapkan selamat bagi anda. =D>

Re: Rifky samudra Murtad

PostPosted: Sat Aug 13, 2011 2:46 pm
by Bagol5
ya saya ucapkan selamat kepada mas rifky...
selamat menempuh hidup baru... :green:

ga harus masuk kristen koq... mau bikin agama sendiri juga gapapa... :lol:

Re: Rifky samudra Murtad

PostPosted: Sun Aug 14, 2011 4:47 am
by ekapuri
Selamat juga dari saya. Semoga anda juga merasakan bahagianya keluar dari islam seperti saya dulu (sekarang saya masih bahagia juga).

Saya tidak menjadi pemeluk kristen ketika saya murtad dari islam dulu, tetapi memeluk salah satu agama lain (yang juga diakui di Indonesia). Tetapi agama baru itu pun sudah saya tinggalkan sekarang, karena saya tidak lagi memerlukan agama sebagai pegangan. Sekarang saya adalah seorang agnostic.

Re: Rifky samudra Murtad

PostPosted: Sun Aug 14, 2011 7:33 am
by AlapAlapArab
Manusia sejati tdk akan berhenti untuk mancari kebenaran...
Selamat MURTAD bro Rifky, moga2 tdk kembali lg memuja2 :prayer: :prayer: :prayer: barang JARAHAN lagi (menjijikkan) .Setuju sama Bro Bagol5 buat agama baru jg boleh krn itu memang fitrah manusia,apalagi akhlak sampeyan lbh baek drpd jujungan sampeyan yg dulu.

Re: Rifky samudra Murtad

PostPosted: Mon Aug 15, 2011 12:12 pm
by Rifky samudra
ndramus wrote:mo nnya niy ke rifky :
kalo tau agama mu ga sesuai hati nurani, apa kamu paksain tetep memeluknya karena belum dapet pengganti nya atau lo langsung keluar ?

agan ndramus semuanya melalui sebuah proses panjang gan, ga serta merta berubah pandangan .. melalui proses pencarian terus menerus .. sampai suatu titik dimana gue g perlu lagi menjalankan sareat, itu sebenrannya titik balik gue.

all mino wrote:Justru karena para muslim banyak menjaga nilai2 Islam lah, maka keadaan perang, pemuasan nafsu sex, penindasan wanita, perbudakan, dan pembunuhan seperti abad 7 akan terus berulang di dunia ini. cobalah lihat negara2 Arab, Pakstan, Iraq, Iran, Somalia, dan Sudan, yg katanya baru2 ini ada perbudakan Sudan selatan oleh Sudan utara.

jangan teruskan ajaran kebencian ini pada anak2 kita. jangan teruskan ajaran pembunuhan ini pada anak2 kita. tidaklah layak, kita kaum manusia untuk saling membenci hanya gara2 sebuah KEYAKINAN macam ini. sebarkanlah kebenaran Islam, dan dunia ini akan menjadi lebih baik karenanya.
dan bila anda benar2 sudah Murtad, maka saya ucapkan selamat bagi anda. =D>

Trima kasih gan all mino ... nice

Bagol5 wrote:ya saya ucapkan selamat kepada mas rifky...
selamat menempuh hidup baru... :green:
ga harus masuk kristen koq... mau bikin agama sendiri juga gapapa... :lol:

AlapAlapArab wrote:Manusia sejati tdk akan berhenti untuk mancari kebenaran...
Selamat MURTAD bro Rifky, moga2 tdk kembali lg memuja2 :prayer: :prayer: :prayer: barang JARAHAN lagi (menjijikkan) .Setuju sama Bro Bagol5 buat agama baru jg boleh krn itu memang fitrah manusia,apalagi akhlak sampeyan lbh baek drpd jujungan sampeyan yg dulu.


ga kepikiran ciptakan agama baru agan bagol5 agan alapalaparab... jaman skrang cocoknya adalah memerangi "mind-set parsial2 dan keberpihakan aliran2 tertentu yg dianggap paling bener" oleh kaum2 tertentu melalui pendekatan akal/logika yg bisa diterima kebenarannya secara umum/universal.

ekapuri wrote:Selamat juga dari saya. Semoga anda juga merasakan bahagianya keluar dari islam seperti saya dulu (sekarang saya masih bahagia juga).
Saya tidak menjadi pemeluk kristen ketika saya murtad dari islam dulu, tetapi memeluk salah satu agama lain (yang juga diakui di Indonesia). Tetapi agama baru itu pun sudah saya tinggalkan sekarang, karena saya tidak lagi memerlukan agama sebagai pegangan. Sekarang saya adalah seorang agnostic.


agan ekapur semoga kita tetap terjaga dari perbuatan tercela dan lose control dalam berbagai nafsu berlebihan dgn jalan lebih menekankan pada logika/akal sehat.

Re: Rifky samudra Murtad

PostPosted: Mon Aug 15, 2011 12:48 pm
by tulipputut
Bro Rifky, selamat ya....semoga kehidupan anda yg sekarang lebih baik n bahagia dr pd
yg kemarin marin.
Ga beragama juga ga apa2 kok...asal bercinta kasih,
hidup ini tanpa cinta kasih akan kehilangan makna.
Semoga cinta kasih yg anda miliki sebesar nama yg anda pakai :R. SAMUDRA.


:heart: tulip

Re: Rifky samudra Murtad

PostPosted: Mon Aug 15, 2011 1:33 pm
by snipey
Turut memberi selamat utk agan Rifky Samudra....hidup K*SKUS hehe

Agama apapun diluar Islam PASTI lebih baik.
Bahkan, seorang humanis yg tak percaya Tuhan PASTI lebih baik dr seorang muslim yg ahlul sunnah.

:heart:

btw: nick namenya bukan nama asli ente kan?

Re: Rifky samudra Murtad

PostPosted: Mon Aug 15, 2011 2:28 pm
by achyar2011
Secara harfiah setiap orang tidak pernah dapat keluar dari "islam", kalau "islam" artinya berserah diri kepada "DIA Tuhan Penguasa Alam". Bila seseorang mati - dia menyerah kepada Tuhan. Yang kata Khairil....yang terbaring antara Karawang - Bekasi tidak dapat teriak.....lagi....

Re: Rifky samudra Murtad

PostPosted: Mon Aug 15, 2011 2:41 pm
by silent
wah selamat :rock:

Re: Rifky samudra Murtad

PostPosted: Mon Aug 15, 2011 8:47 pm
by yusah
snipey wrote:Agama apapun diluar Islam PASTI lebih baik.
Bahkan, seorang humanis yg tak percaya Tuhan PASTI lebih baik dr seorang muslim yg ahlul sunnah.

ada dalilnya gan ?

Re: Rifky samudra Murtad

PostPosted: Mon Aug 15, 2011 9:35 pm
by Momad Narsis
@Rifki
Slamat ya agan rifky hehe (kaskus mod : on)
Jangan lupa terus "berjuang" di FFI karna banyak para murtadin yg hanya tulis testimony doang trus lenyap..padahal merekalah yg seharusnya menjadi pionir di FFI..tp kalaupun mereka sibuk ga pa2lah yg penting udah tulis kesaksian..
Skali lagi selamat..!!
(Bisa cerita gak awal mula murtad karna FFI atau bukan..?)
Salam Damai

Re: Rifky samudra Murtad

PostPosted: Mon Aug 15, 2011 9:43 pm
by MasTom
dalilnya?
perangilah non islamsampai mereka tunduk membayar jizyah dengan hina

QS 9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

Re: Rifky samudra Murtad

PostPosted: Wed Aug 17, 2011 11:44 am
by ndramus
Rifky samudra wrote:agan ndramus semuanya melalui sebuah proses panjang gan, ga serta merta berubah pandangan .. melalui proses pencarian terus menerus .. sampai suatu titik dimana gue g perlu lagi menjalankan sareat, itu sebenrannya titik balik gue.



ini bertentangan dgn postingan ente di awal trit
ok, jd kl gitu ente memilih "tidak beragama" dulu ? bagaimana jika semua agama tidak ada satupun yg sesuai dgn hati nurani ente

1. balik ke islam
2. tdk beragama sama sekali
( pilih salah 1 dgn jujur dan ikhlas, insya allah Tuhan membimbing ente )

itu dulu.....aku mo liat jawaban ente dulu baru ngajuin pertanyaan lagi....


have a nice day !!! :heart:

Re: Rifky samudra Murtad

PostPosted: Thu Aug 18, 2011 3:49 am
by ekapuri
Hai Rifky, pertanyaan ndramus di atas bagus sebagai sarana untuk mengecek apakah anda memang sudah mantap untuk murtad.

Saya mengerti kalau anda masih agak bingung sekarang ini. Kalem, nanti krisis ini berlalu, dan anda akan merasakan kebahagiaan sebagai orang merdeka yang belum pernah anda rasakan sebelumnya. Sekarang ada baiknya membaca banyak artikel di RC. Bagi saya artikel-artikel Ali SIna yang ditulis tahun 2001-2005 sangat menarik untuk disimak.

Re: Rifky samudra Murtad

PostPosted: Sat Aug 27, 2011 2:53 pm
by omega phoenix
Rifky samudra wrote:Thread ini berasal dari sini:
tanggung-jawab-t45147/
Dipindah ke sini agar lebih banyak dibaca netter lain. Jika Rifky keberatan, maka thread akan dikembalikan ke tempat asal. M.
------------------------------


All ... gue jg dah murtad neh ...
kalau gue murtad ga harus masuk agama kristen kan ????
kalau gue harus masuk ke agama kristen sihh yahhhh harus gue pertimbangkan kemurtadan gue ....



Ga perlu masuk ke suatu agama, Tuhan bisa ngeliat hati orang yang sebenarnya. Ga peduli loe meluk agama apa yang penting isi hati loe terjaga, contoh ene deh :
Seorang yang bukan murid Yesus mengusir setan
(Luk 9:49-50) Kata Yohanes kepada Yesus: "Guru, kami lihat seorang yang bukan pengikut kita mengusir setan demi nama-Mu, lalu kami cegah orang itu, karena ia bukan pengikut kita."
(39) Tetapi kata Yesus: "Jangan kamu cegah dia! Sebab tidak seorangpun yang telah mengadakan mujizat demi nama-Ku, dapat seketika itu juga mengumpat Aku.(40) Barangsiapa tidak melawan kita, ia ada di pihak kita.41) Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa memberi kamu minum secangkir air oleh karena kamu adalah pengikut Kristus, ia tidak akan kehilangan upahnya."

Yang bukan murid Yesus(bukan Kristen) bisa mengusir setan tuh, kalau bukan dengan iman dan hati yang tulus gimana tu orang bisa ngusir setan?? Mengusir setan cuma bisa dilakukan apabila kuasa Tuhan menyertai orang tersebut, dan kuasa Tuhan hanya diberikan kepada orang yang baik saja iya ga?? Dengan kata lain Tuhan melihat apa yang ada di hati loe bukan apa yang loe pegang.