Page 1 of 4

Kesaksian barabasmurtad

PostPosted: Thu Aug 11, 2011 11:20 am
by barabasmurtad
Kesaksian barabasmurtad berasal dari thread Duladi di sini:
kenapa-duladi-murtad-t44719/
Tulisan barabasmurtad dipindah ke sini agar lebih banyak dibaca netter lain. Jika barabasmurtad keberatan, maka tulisan akan dikembalikan ke tempat asal. Mohon jangan promosi Kristen di FFI. Selamat berdiskusi. M.
_________________________


Shalom bung Duladi,

Saya ingat pengalaman saya 34 tahun yang lalu. Saya memang seorang yang boleh dikatakan tidak beragama (tapi bukan atheis), karena dikatakan Katolik ga pernah ke gereja, dikatakan Prostestan juga ga pernah baca dan tau apa yang namanya Injil; jadi waktu nikah dengan isteri saya yang notabene anak seorang yang dituakan/kiayi di daerahnya, maka saya diminta untuk memeluk agama Islam. Hal ini juga diperkuat oleh kedatangan seorang pastor (karena keluarga Katolik) yang berbincang dengan saya dan mengatakan: kalau berumahtangga sebaiknya suami isteri itu satu agama, jadi jadilah saya pemeluk agama Islam karena konsep PEMIKIRAN SAYA bahwa semua agama itu sama baiknya, karena tidak ada agama yang mengajarkan umatnya untuk berbuat jahat.

Pada waktu harus shahadat, saya diajarin untuk wudhu dan terusterang saya tidak bisa melaksanakannya (wah bahasanya dan tatacaranya RIBET banget deh), jadi setelah kami menikah saya TIDAK PERNAH menjalankan segala tata cara Islam. Isteri saya juga Islamnya KTP jadi makan babi juga OK-OK aja.

Tapi anehnya pada tahun 1987 saya mendapat anugerah Tuhan yang memanggil saya melalui pertobatan adik ipar saya dan sejak 10 Juni 1987, saya menyerahkan hidup saya kepada Yesus dan menerimanya sebagai Tuhan dan Juruselamat saya pribadi.
Tapi sejak saat pertobatan saya, isteri juga berbalik 180derajat dan menjadi seorang Muslim yang fanatik dan herannya sampai saat ini dia dan anak2 masih tetapi menjadi seorang pengikut anti Kristus; kasihan.... deh.

Saya hanya berharap agar suatu saat anak saya yang sulung (saya memiliki 3 anak perempuan) yang sudah saya ceritakan tentang Faith Freedom ini mau membuka situs ini dan kiranya Tuhan membuka hatinya supaya ia menjadi seorang MURTADINAH di keluarga saya.

Tolong doakan ya, murtadin semuanya!!!!!

Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Re: Kesaksian barabasmurtad

PostPosted: Thu Aug 11, 2011 12:20 pm
by fractal daun
Hi...bung barnabas..
selamat datang di FFI....
selamat atas kemurtadan anda..

tapi tolong dong, jangan promosi kristen di FFI...kasihan anda, capek-capek nulis ternyata masuk keranjang sampah.
Hayo mari kita kritis islam dan menguak wajah islam yang sebenarnya...

  1. Benarkah Islam adalah agama damai seperti propaganda mereka?
  2. Benarkah Muhammad adalah teladan manusia terbaik sepanjang jaman?
  3. Benarkah Allah SWT adalah tuhan sebenarnya ataukah proyeksi dari Muhammad seorang?
  4. Benarkah apabila anda melakukan seluruh ritual islam, anda akan masuk surga?
  5. Benarkah wanita dihargai dalam islam?
  6. Apa sih yang ditawarkan oleh surga islam kepada para pemeluknya?
  7. Benarkah Allah adalah pecandu sex live show di surga?
  8. Adakah kontribusi islam terhadap peradaban dan kemanusiaan, selain teror, propaganda kosong dan klaim-klaim tak berdasar?
  9. Mengapa para pejuang jihadis muslim menghalalkan bunuh diri dalam perjuangannya, apakah hal itu dirihdai oleh allah, dan apakah mereka akan masuk surga? Dan apakah bunuh diri para jihadis itu adalah takdir allah?
  10. Benarkah Alquran adalah kitab paling sempurna? ataukah kitab paling acak kadut yang pernah dibuat, benarkah alquran tidak berubah ataukah alquran sudah mengalami perubahan dan editing selama kurun waktu berbeda?
  11. Siapakah yang lebih baik antara Muhammad SAW dengan Lia Eden?


Tanpa OOT ke agama kristiani dan yahudi,,,hayo kita kritisi islam....
Islam..adalah penemuan paling memalukan sepanjang sejarah peradaban.....

Re: Kesaksian barabasmurtad

PostPosted: Thu Aug 11, 2011 12:42 pm
by APEL EMAS
selamat bro...!!! anda telah mendapat pencerahan dan kembali kejalan kebenaran sejati...!!! walau istri anda begitu,wajib hukumnya
selalu menyanyangi istri dan anak anda...!! tanpa harus ada embel embel berbalut agama...!!! Tuhan sejati pasti akan memberikan
pencerahan,percayalah dengan iman dan perbuatan kasih ..!!

Re: Kesaksian barabasmurtad

PostPosted: Thu Aug 11, 2011 1:14 pm
by kalangkilang
@ TS.
selamat atas kemurtadan anda,,,
dan saya menyempatkan diri "mencuri hidangan" dari lapak bung harahap disini :
ilmu-pelintir-mrica-doanya-ilmu-ilmu-lain-t45357/page60.html

harahap wrote:sambil tunggu teman teman kita ciak ciak aja dulu ,
ini ada es jus alpukat & brownies coklat + caramel ...
ImageImage
aduh ... gila tuh brownies . .. .

yg puasa jangan lama lama liatnya, bisa meleleh liurnya ... meleleh jg yg lainnya ......

silahkan dinikmati... :partyman:

Re: Kesaksian barabasmurtad

PostPosted: Thu Aug 11, 2011 2:39 pm
by AIR
@barabasmurtad
Selamat saya ucapkan buat anda :partyman:
Teruslah menggali iman yang baru. Teguhkan hati dan kami akan tetap mendukung anda dengan doa [-o<


@kk
ah, bulan puasa postingnya yang begini. Bikin laperrrrrrrrr.........................hausssss............... Mana tukang jajanan libur semua :(



AIR

Re: Kesaksian barabasmurtad

PostPosted: Thu Aug 11, 2011 2:59 pm
by Momad Narsis
@Barabasmurtad
Thank's atas testimonynya, semoga anak anda juga dapat melihat jalan yg hak dan yg bathil..slamat berjuang buat keluarga anda tercinta..
Tuhan memberkati..
Salam Damai

Re: Kesaksian barabasmurtad

PostPosted: Thu Aug 11, 2011 6:28 pm
by barabasmurtad
fractal daun wrote:Hi...bung barnabas..
selamat datang di FFI....
selamat atas kemurtadan anda..

tapi tolong dong, jangan promosi kristen di FFI...kasihan anda, capek-capek nulis ternyata masuk keranjang sampah.
Hayo mari kita kritis islam dan menguak wajah islam yang sebenarnya...

  1. Benarkah Islam adalah agama damai seperti propaganda mereka?
  2. Benarkah Muhammad adalah teladan manusia terbaik sepanjang jaman?
  3. Benarkah Allah SWT adalah tuhan sebenarnya ataukah proyeksi dari Muhammad seorang?
  4. Benarkah apabila anda melakukan seluruh ritual islam, anda akan masuk surga?
  5. Benarkah wanita dihargai dalam islam?
  6. Apa sih yang ditawarkan oleh surga islam kepada para pemeluknya?
  7. Benarkah Allah adalah pecandu sex live show di surga?
  8. Adakah kontribusi islam terhadap peradaban dan kemanusiaan, selain teror, propaganda kosong dan klaim-klaim tak berdasar?
  9. Mengapa para pejuang jihadis muslim menghalalkan bunuh diri dalam perjuangannya, apakah hal itu dirihdai oleh allah, dan apakah mereka akan masuk surga? Dan apakah bunuh diri para jihadis itu adalah takdir allah?
  10. Benarkah Alquran adalah kitab paling sempurna? ataukah kitab paling acak kadut yang pernah dibuat, benarkah alquran tidak berubah ataukah alquran sudah mengalami perubahan dan editing selama kurun waktu berbeda?
  11. Siapakah yang lebih baik antara Muhammad SAW dengan Lia Eden?


Tanpa OOT ke agama kristiani dan yahudi,,,hayo kita kritisi islam....
Islam..adalah penemuan paling memalukan sepanjang sejarah peradaban.....


Shalom sdr. Fractal Daun,
Pertama2 ingin saya tegaskan di sini bahwa saya SAMASEKALI tidak bermaksud untuk MENGKRISTENKAN orang tetapi saya ingin menyatakan KEBENARAN melalui apa yang ditulis di dalam Injil, karena hanya Injil yang bisa saya gunakan sebagai acuan untuk seluruh ajaran agama yang ada.
Dengan ini saya akan mencoba untuk menjawab apa yang anda pertanyakan:

a. Benarkah Islam adalah agama damai seperti propaganda mereka?
Untuk hal ini saya akan balas bertanya kepada anda: mengingat bahwa Islam adalah agama yang berasal dari tanah Arab, jadi dengan sendirinya bangsa Arablah yang paling mengetahui tentang ajaran agama ini. Kita tahu bahwa sekian banyak TKW kita yang kembali dalam keadaan cacat, cemar (karena memiliki anak dan diperkosa), bahkan dalam keadaan MATI; dengan demikian dapatkah Islam dikatakan sebagai AGAMA DAMAI?

b. Benarkah Muhammad adalah teladan manusia terbaik sepanjang jaman?
Bila Muhammad adalah teladan manusia terbaik sepanjang jaman, lalu apakah perbuatannya mengawini Aisyah yang baru berusia 6 tahun dan yang kemudian menidurinya pada usianya yang ke-9 dapat dikategorikan sebagai perbuatan yang baik?

c. Benarkah Allah SWT adalah tuhan sebenarnya ataukah proyeksi dari Muhammad seorang?
Saya hanya mengenal satu Allah yang Esa, yaitu Yahweh yang disembah oleh Abraham, Ishak, Yakub, Musa dan Daud, karena itu menyimak kepada perbuatan Muhammad yang samasekali tidak memperlihatkan sifat2 baik, maka Awlloh yang disembah Muhammad sebenarnya adalah LUCIFER alias IBLIS.

d. Benarkah apabila anda melakukan seluruh ritual islam, anda akan masuk surga?
Menurut apa yang tertulis dalam Injil (Yes.64:6):
Demikianlah kami sekalian seperti seorang najis dan segala kesalehan kami seperti kain kotor; kami sekalian menjadi layu seperti daun dan kami lenyap oleh kejahatan kami seperti daun dilenyapkan oleh angin.
Jadi kesalehan atau perbuatan baik manusia itu bagaikan kain kotor di hadapan Allah, jadi pengajaran seperti apakah yang mengajarkan bila seluruh ritual suatu agama dijalankan memberi jaminan seseorang diselamatkan.
Di dalam Perjanjian Lama diketahui bahwa bangsa Israel mengadakan berpuluh2 korban hewan sebagai PENEBUS DOSA umat pilihan Allah itu, tetapi korban darah hewan tidak mungkin bisa menebus dosa manusia; itu sebabnya mengapa DIPERLUKAN satu korban manusia YANG TIDAK BERDOSA agar dosa manusia dihapuskan dan korban itu adalah YESUS.
e. Benarkah wanita dihargai dalam islam?
Ada satu syair yang menyatakan, bahwa wanita diciptakan dari tulang rusuk Adam; ia tidak diciptakan dari tulang kepalanya agar ia berdominasi terhadap pria, ia tidak diciptakan dari tulang kakinya agar ia di injak2 oleh pria tetapi ia diciptakan dari tulang rusuknya agar ia dikasihi dan dilindungi dan menjadi ciptaan yang setara dan seimbang dengan pria. Bila Islam menghargai wanita, mengapa Islam mengijinkan laki2 beristeri empat, bila alasannya bahwa Muhammad melakukannya untuk menolong wanita2 itu, mengapa ia membunuhi keluarganya lalu mengambilnya sebagai isteri atau pemuas nafsunya dan tidak mengangkatnya sebagai anak2 angkat atau anak2 asuhnya, bahkan wanita2 tawanan perangnya diperlakukan sebagai binatang untuk memuaskan nafsu binatangnya?
f. Apa sih yang ditawarkan oleh surga islam kepada para pemeluknya?
Menurut pengamatan saya: SURGA yang ditawarkan Islam adalah surga khayalan yang di dasarkan pada PEMUASAN NAFSU SEKSUAL belaka.
g. Benarkah Allah adalah pecandu sex live show di surga?
Kalau yang namanya Awlloh sih mungkin saja. Tetapi berdasarkan apa yang dicatat dalam Wahyu 7:9-17
7:9 Kemudian dari pada itu aku melihat: sesungguhnya, suatu kumpulan besar orang banyak yang tidak dapat terhitung banyaknya, dari segala bangsa dan suku dan kaum dan bahasa, berdiri di hadapan takhta dan di hadapan Anak Domba, memakai jubah putih dan memegang daun-daun palem di tangan mereka.
7:10 Dan dengan suara nyaring mereka berseru: "Keselamatan bagi Allah kami yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba!"
7:11 Dan semua malaikat berdiri mengelilingi takhta dan tua-tua dan keempat makhluk itu; mereka tersungkur di hadapan takhta itu dan menyembah Allah,
7:12 sambil berkata: "Amin! puji-pujian dan kemuliaan, dan hikmat dan syukur, dan hormat dan kekuasaan dan kekuatan bagi Allah kita sampai selama-lamanya! Amin!"
7:13. Dan seorang dari antara tua-tua itu berkata kepadaku: "Siapakah mereka yang memakai jubah putih itu dan dari manakah mereka datang?"
7:14 Maka kataku kepadanya: "Tuanku, tuan mengetahuinya." Lalu ia berkata kepadaku: "Mereka ini adalah orang-orang yang keluar dari kesusahan yang besar; dan mereka telah mencuci jubah mereka dan membuatnya putih di dalam darah Anak Domba.
7:15 Karena itu mereka berdiri di hadapan takhta Allah dan melayani Dia siang malam di Bait Suci-Nya. Dan Ia yang duduk di atas takhta itu akan membentangkan kemah-Nya di atas mereka.
7:16 Mereka tidak akan menderita lapar dan dahaga lagi, dan matahari atau panas terik tidak akan menimpa mereka lagi.
7:17 Sebab Anak Domba yang di tengah-tengah takhta itu, akan menggembalakan mereka dan akan menuntun mereka ke mata air kehidupan. Dan Allah akan menghapus segala air mata dari mata mereka."

Jadi inilah yang terjadi di Surga; di Surga orang2 yang DISELAMATKAN bertugas untuk memuji dan memuliakan Allah dan hidup bagaikan malaikat2 di Surga, jadi samasekali TIDAK ada yang namanya hubungan seks lagi.

h. Adakah kontribusi islam terhadap peradaban dan kemanusiaan, selain teror, propaganda kosong dan klaim-klaim tak berdasar? TIDAK ADA

i. Mengapa para pejuang jihadis muslim menghalalkan bunuh diri dalam perjuangannya, apakah hal itu dirihdai oleh allah, dan apakah mereka akan masuk surga? Dan apakah bunuh diri para jihadis itu adalah takdir allah?
dalam Kejadian: 4:9-12 dikatakan:
4:9. Firman TUHAN kepada Kain: "Di mana Habel, adikmu itu?" Jawabnya: "Aku tidak tahu! Apakah aku penjaga adikku?"
4:10 Firman-Nya: "Apakah yang telah kauperbuat ini? Darah adikmu itu berteriak kepada-Ku dari tanah.
4:11 Maka sekarang, terkutuklah engkau, terbuang jauh dari tanah yang mengangakan mulutnya untuk menerima darah adikmu itu dari tanganmu.
4:12 Apabila engkau mengusahakan tanah itu, maka tanah itu tidak akan memberikan hasil sepenuhnya lagi kepadamu; engkau menjadi seorang pelarian dan pengembara di bumi."

Bahkan dalam Kitab Wahyu: 21:8 dikatakan:
21:8 Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."
Jadi jelas bahwa bila PEMBUNUH / MEMBUNUH ORANG ganjarannya adalah masuk Neraka, maka BUNUH DIRI PUN sama hukumnya. Bunuh diri bukanlah TAKDIR, namun demikian TIDAK SEMBARANG ORANG yang mampu melakukan bunuh diri, karena bunuh diri merupakan suatu sakit kejiwaan dimana ada ROH BUNUH DIRI yang mengejar2 orang itu untuk bunuh diri.

j. Benarkah Alquran adalah kitab paling sempurna? ataukah kitab paling acak kadut yang pernah dibuat, benarkah alquran tidak berubah ataukah alquran sudah mengalami perubahan dan editing selama kurun waktu berbeda?
ALQUR’AN adalah kitab yang paling sempurna di dalam membohongi manusia yang memimpin manusia masuk ke dalam Neraka sekaligus juga Kitab yang PALING ACAK KADUT, yang katanya firman Awlloh di situ bertentangan satu dengan yang lain karena turunnya SESUAI DENGAN KEBUTUHAN Muhammad.

k. Siapakah yang lebih baik antara Muhammad SAW dengan Lia Eden?
TIDAK ada yang baik di antara keduanya karena keduanya akan masuk NERAKA, yang terbaik adalah YESUS KRISTUS, karena Ia telah rela mati bagi dosa seluruh umat manusia yang percaya kepadaNya.

Tuhan Yesus memberkati anda

Re: Kesaksian barabasmurtad

PostPosted: Thu Aug 11, 2011 11:37 pm
by Moderator 2
Disitus ini tidak diperbolehkan membicarakan ke Kristenan.
Untuk murtadin yang ingin berbagi, silakan bercerita mengenai kenapa meninggalkan Islam, bukan mengapa agama lain bagus.
Disini tidak diperbolehkan membicarakan agama lain selain Islam.

Moderator

Re: Kesaksian barabasmurtad

PostPosted: Fri Aug 12, 2011 12:07 am
by Voodo
Selamat ya bro Barabasmurtad...!!! :partyman: :partyman:

perjuangan para senior murtadin dan kafirun tidaklah sia-sia

hormat saya buat semua senior murtadin dan kafirun,terlalu panjang jika ane tuliskan nama-namanya satu persatu,semua senior luar biasa :partyman:

Re: Kesaksian barabasmurtad

PostPosted: Fri Aug 12, 2011 5:32 am
by slomo
Moderator 2 wrote:Disitus ini tidak diperbolehkan membicarakan ke Kristenan.
Untuk murtadin yang ingin berbagi, silakan bercerita mengenai kenapa meninggalkan Islam, bukan mengapa agama lain bagus.
Disini tidak diperbolehkan membicarakan agama lain selain Islam.

Moderator


Fair enuf mod....karena itu, membandingkan Muhammad dengan Lia Edenp, spt tercantum pada point terakhirnya Fractal Daun, saya rasa juga tidak signifikan dengan tujuan website ini. Muhammad harus dibandingkan dengan manusia baik lain berdasarkan kaidah2 umum yg berlaku bagi seorang manusia yg BAIK, atau seorang manusia lain yang JAHAT. Lia Eden bukan manusia jahat. Adalah hak Lia Eden untuk menciptakan agama sendiri bagi dia dan pengikutnya, sepanjang dia tidak melakukan "pemaksaan" agama. Hitler adalah seorang manusia jahat, berdasarkan kaidah2 kemanusiaan secara umum. Karena itu, lebih cocok membandingkan Muhammad dengan Hitler.

Salam

Re: Kesaksian barabasmurtad

PostPosted: Sat Aug 13, 2011 10:45 am
by tania
selamat buat barabas yg udah murtad tp benar apa kata fractal daun,jgn terlalu fulgar bicara ttg agamamu yg baru krn bukan disini forum yg tepat untuk membahasnya...
bukankah agamamu skrg juga berkata bhw "cerdik spt ular n tulus spt merpati"? jadi pake hikmatmu menyatakan pendapat diforum ini,jangan sampe di banned moderator.capek kan tulis panjang" masuk ke keranjang sampah....

ok d,jgn pernah berhenti berdoa untuk anak n istrimu supaya mereka jg kembali kepada Kebenaran yg Sejati

Peace


Tania

Re: Kesaksian barabasmurtad

PostPosted: Fri Sep 02, 2011 8:49 pm
by muhamad haram
Saya yakin Tuhan pasti jamah anak2 dan istri anda utk bisa lepas dr jalan kegelapan........

Jangan berhenti mendoakan mereka, saya jg bantu dalam doa pasti Tuhan menyelamatkan kluarga anda [-o<

Re: Kesaksian barabasmurtad

PostPosted: Tue Sep 20, 2011 5:38 am
by hersus
Brur Barabasmurtad !! Gue ucapin selamat ente bebas dari ikatan agama busuk buatan momed arab !!!
Emang perlu kita belajar & membandingkan & merenungkan kaidah 2 umum yang harus dipikirkan karena agama arab ini benar 2 jauh dari ajaran agama lain seperti : Bunuh yang murtad , benci yang nggak seiman , boleh berbini 4 , boleh bertaqiya , surga penuh dengan sex , boleh gampar bini !!! kalo ajaran gini pasti tuhannya adalah setan !!! setan hanya mencuri , berbohong , membinasakan !!! liat aja bangsa indonesia dikuasai pengikut momed hasilnya korupsi , PRT jadi budak arab , miskin dlll karena rohnya udah milik iblis !!!

ok bru Barabas maju terus dengan iman yang baru !!! GBU =D> =D> =D> =D> =D>

Re: Kesaksian barabasmurtad

PostPosted: Tue Sep 20, 2011 11:52 pm
by GUNTUR LANGIT
Halo Mr. Barabas

Mengapa moderator melarang membawa ajaran Kristen ke forum ini?
Soalnya Muslim akan menuduh FFI itu forumnya orang Kristen.
Padahal forum ini asli forum Atheis anti Islam.
Jadi...........yang perlu di bahas adalah Awloh, Muhammad, Hajjar Aswad, Alquran, Hadis, Sirah Nabi.
Btw saya ucapkan selamat kepada anda dan sabarlah kepada Isteri dan anak2 sampeyan.
Buatlah FFI menjadi santapan harian keluarga sampeyan.
Semoga nafas kemurtadan menaungi kehidupan keluarga sampeyan senantiasa.
Salam.

Re: Kesaksian barabasmurtad

PostPosted: Wed Sep 21, 2011 8:18 pm
by GoodSniper
@ Barabas..

Saya hargai usaha anda untuk bersaksi di forum ini berdasarkan keyakinan anda yang sekarang yang saya lihat sangat mempengaruhi jiwa dan roh saudara.
Namun forum ini memang bukan tempatnya. Di sini kita (siapapun dengan latar belakang keyakinan apapun) adalah untuk membongkar islam dengan segala tipu daya jahat..nya terhadap manusia dan peradaban.

Saya ucapkan selamat akhirnya anda menemukan yang terbaik buat diri saudara. Pesan saya tetap mengasihi istri dan anak-anak saudara, supaya mereka lihat bahwa keyakinan saudara sekarang membuat anda menjadi manusia yang tidak sekedar beragama, tetapi lebih penting lagi merasakan kasih yang sejati dari diri saudara.\\

salam,
GS

Re: Kesaksian barabasmurtad

PostPosted: Wed Sep 21, 2011 11:45 pm
by Afand
@barabasmurtad
  1. Benarkah Islam adalah agama damai seperti propaganda mereka?
  2. Benarkah Muhammad adalah teladan manusia terbaik sepanjang jaman?
  3. Benarkah Allah SWT adalah tuhan sebenarnya ataukah proyeksi dari Muhammad seorang?
  4. Benarkah apabila anda melakukan seluruh ritual islam, anda akan masuk surga?
  5. Benarkah wanita dihargai dalam islam?[/b]
  6. Apa sih yang ditawarkan oleh surga islam kepada para pemeluknya?
  7. Benarkah Allah adalah pecandu sex live show di surga?
  8. Adakah kontribusi islam terhadap peradaban dan kemanusiaan, selain teror, propaganda kosong dan klaim-klaim tak berdasar?
  9. Mengapa para pejuang jihadis muslim menghalalkan bunuh diri dalam perjuangannya, apakah hal itu dirihdai oleh allah, dan apakah mereka akan masuk surga? Dan apakah bunuh diri para jihadis itu adalah takdir allah?
  10. Benarkah Alquran adalah kitab paling sempurna? ataukah kitab paling acak kadut yang pernah dibuat, benarkah alquran tidak berubah ataukah alquran sudah mengalami perubahan dan editing selama kurun waktu berbeda?
  11. Siapakah yang lebih baik antara Muhammad SAW dengan Lia Eden?
Jika ingin belajar anti Islam silakan belajar dari kafir FFI, jika ingin belajar Islam, belajarlah dari buku-buku Islam dan web-web muslim.

Re: Kesaksian barabasmurtad

PostPosted: Thu Sep 22, 2011 3:07 am
by suseno
Afand wrote:Jika ingin belajar anti Islam silakan belajar dari kafir FFI, jika ingin belajar Islam, belajarlah dari buku-buku Islam dan web-web muslim.


Saya tambahin: Dan silahkan bandingkan ajaran dari buku/web islam dengan ajaran kafir di FFI. Mana yang lebih masuk akal dan sesuai hati nurani?

Re: Kesaksian barabasmurtad

PostPosted: Thu Sep 22, 2011 3:19 am
by fanaticus
Afand wrote:@barabasmurtad Jika ingin belajar anti Islam silakan belajar dari kafir FFI, jika ingin belajar Islam, belajarlah dari buku-buku Islam dan web-web muslim.


muslim memang tak pernah lepas dari standar ganda.

Suruh ollohmu itu belajar juga dari Kristen dan Yahudi yg benar! Jgn dari sekte sesat dan gnostik!

Menjelaskan trinitas saja blepotan, uzair putera allah, gabriel musuh yahudi, abraham bangun berhala, abraham sejaman nimrod! SAMPAH!

Re: Kesaksian barabasmurtad

PostPosted: Thu Sep 22, 2011 10:57 am
by Afand
suseno wrote:Saya tambahin: Dan silahkan bandingkan ajaran dari buku/web islam dengan ajaran kafir di FFI. Mana yang lebih masuk akal dan sesuai hati nurani?
setuju.
yang ditulis kafir FFI adalah ajaran kafir FFI, silakan saja kalau mau ikut
yang ditulis di buku Islam adalah ajaran Islam. silakan kalau mau ikut

Afand wrote:@barabasmurtad Jika ingin belajar anti Islam silakan belajar dari kafir FFI, jika ingin belajar Islam, belajarlah dari buku-buku Islam dan web-web muslim.
fanaticus wrote:muslim memang tak pernah lepas dari standar ganda.

Suruh ollohmu itu belajar juga dari Kristen dan Yahudi yg benar! Jgn dari sekte sesat dan gnostik!
Iya kawan, kalau ajaran kafir FFI, standar gandanya, bisa kita lihat banyak dijelaskan di web ini untuk mereka paksakan sebagai standar yang harus diikuti muslim meski muslim tidak mau.
Kalau mau belajar Kristen dan Yahudi jangan belajar dari sekte sesat dan gnostik, yang ini saya setuju, yang nyuruh-nyuruh olloh Anda, saya pikir tidak pada tempatnya. (eh, olloh itu nama Tuhannya fanaticus ya?)

Re: Kesaksian barabasmurtad

PostPosted: Thu Sep 22, 2011 11:25 am
by MasTom
suseno wrote:Saya tambahin: Dan silahkan bandingkan ajaran dari buku/web islam dengan ajaran kafir di FFI. Mana yang lebih masuk akal dan sesuai hati nurani?


Afand wrote:setuju.
yang ditulis kafir FFI adalah ajaran kafir FFI, silakan saja kalau mau ikut
yang ditulis di buku Islam adalah ajaran Islam. silakan kalau mau ikut


cuma yang buta matanya
cuma yang buta huruf
cuma yang buta hatinya

yang buta
tidak melihat muhammad nyoblos aisyah yg berumur 9 tahun
bersumber dari hadis yang sahih

yang buta
tidak melihat muhammad makan dari hasil merampas orang lain
dari kabilah mekkah yang pulang dari negeri syam dan dari kekayaan kaum yahudi
dituliskan dari qur'an qs 8:69
:green: :lol: :lol: