.

Kesaksian Murtad Joe Andmie

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby GUNTUR LANGIT » Mon Dec 12, 2011 11:28 pm

MB wrote :
lupakan kopi darat...


Kopi maya lebih uenak.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby yusah » Wed Dec 14, 2011 2:58 pm

MasTom wrote:dengan pertimbangan rasional
yang sepenuhnya mempergunakan akal sehat dan hati nurani yang bening
berdasarkan fakta sejarah dari sumber sahih tepercaya
manusia yang beradab dan berakal sehat memutuskan
menolak nabi yang merupakan otak pembunuhan, perampok dan penjahat kelamin
:green: :green: :green:

dengan pertimbangan rasional semua ungkapan yang ada dalam ffi ini sungguh menyesatkan jadi jangan dipercaya...
mari kita belajar Quran dan hadist dari sumber yang bonafid.... :finga:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby hersus » Wed Dec 14, 2011 6:22 pm

yusah » Wed Dec 14, 2011 2:58 pm

MasTom wrote:dengan pertimbangan rasional
yang sepenuhnya mempergunakan akal sehat dan hati nurani yang bening
berdasarkan fakta sejarah dari sumber sahih tepercaya
manusia yang beradab dan berakal sehat memutuskan
menolak nabi yang merupakan otak pembunuhan, perampok dan penjahat kelamin
:green: :green: :green:

dengan pertimbangan rasional semua ungkapan yang ada dalam ffi ini sungguh menyesatkan jadi jangan dipercaya...
mari kita belajar Quran dan hadist dari sumber yang bonafid.... :finga:


Itulah otak muslim yang udah dikotori oleh pengajaran kuran buatan mohamek yang diilhami setan dari gua hira !!! yusah gunakan hati nurani mu sebagai manusia sejati jadi bukan asal njeplak !!!
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby Joe Andmie » Sun Dec 18, 2011 9:26 am

Salam damai dan sejahtera teman2,maaf baru ada sempat melayani kalian.Terima kasih pendapat dan saran kalian.
Sdr GoodSniper,kalau hal yg anda katakan bahwa Yusah mengancam akan memenggal leher netter wanita ,saya tdk heran.Waktu diIslam tensi saya gampang naik cuma ndak sampe kefikir bunuh2an,istri and anak yg ngebunuh sama yg dibunuh mau dikemanakan. Jadi pembunuh ikut contoh orang tua? Dulu waktu masih bujangan saya pernah bercita cita mau seperti Ki Gendeng,atau dinegeri asal saya Abdullah H. eh gara2 wanita kalah sama datuk terus tobat.
@M_b....My Bro ,menjadi terang tidak ada gunanya tanpa kebijaksanaan ,benar bro .
Dua2nya dan untuk selamanya.
Thank's bro.
@Yusah alamat saya : FFI
Sampai ketemu lagi ,teman2 Tuhan berkati.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby Momad Narsis » Sun Dec 18, 2011 2:35 pm

Yusah wrote:dengan pertimbangan rasional semua ungkapan yang ada dalam ffi ini sungguh menyesatkan jadi jangan dipercaya...
mari kita belajar Quran dan hadist dari sumber yang bonafid....


Yang mana bro yang ini ya…??

Muhammad wrote:“Aku telah diperintahkan Tuhan untuk berperang melawan orang2 sampai mereka semua mengaku tiada Tuhan selain Awloh dan Muhammad adalah RasulNya, dan mereka melakukan sembahyang dan membayar Zakat. Jika mereka melakukan hal itu, darah dan harta benda mereka selamat dari ku. (lihat Bukhari Vol. I, p. 13).


OOOOOSSSRRRRRRAAAAAAMMMM…!!bonafid BANGEEETTT... :green:

Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby abbadul » Sun Dec 18, 2011 6:46 pm

Selamat buat bro Joe Andmie,

Memang kalau melihat ancaman Alloh/Muhammad dibawah ini, membuat nama Alloh/Muhammad yg sangat dipercaya muslim merosot sampai dasar (nol) :
Muhammad wrote:“Aku telah diperintahkan Tuhan untuk berperang melawan orang2 sampai mereka semua mengaku tiada Tuhan selain Awloh dan Muhammad adalah RasulNya, dan mereka melakukan sembahyang dan membayar Zakat. Jika mereka melakukan hal itu, darah dan harta benda mereka selamat dari ku. (lihat Bukhari Vol. I, p. 13).


Ancamannya ga kebuktian alias ancaman kosong melompong !

Gw aja, ga melakukan sembahyang dan membayar Zakat, tetap darah dan harta benda gw tetap utuh !

Alloh/Muhammad mandul koq dipercaya ....
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby Joe Andmie » Tue Dec 20, 2011 8:50 am

>>mari kita belajar quran dan hadis dari sumber yang bonafid<<..........
Waaaah ternyata islam ada yg bonafid dan tidak.
Sdr Hersus,mana yg bonafid bin exclusive dan yg tdk?
@ Momad Narsis ...
OOOSSSSRRRAAAAMMMMM ini merek lampu apa? Kalau saya tafsir OCEHAN SERAAAAMMMMM.
@Abbadul......
Malah setelah saya buang takut dan kuatir,saya bisa tenang dan pikiran jadi jernih,yang paing utama adalah kedamaian,saya gak perlu membenci sampai membunuh utk buktikan ketaatan ,Tuhan sejati ku sungguh mengetahui dan DIA mengasihi siapapun ...........
Salam damai sejahtera,teman2.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby yusah » Tue Dec 20, 2011 1:30 pm

yusah » Wed Dec 14, 2011 2:58 pm

MasTom wrote:dengan pertimbangan rasional
yang sepenuhnya mempergunakan akal sehat dan hati nurani yang bening
berdasarkan fakta sejarah dari sumber sahih tepercaya
manusia yang beradab dan berakal sehat memutuskan
menolak nabi yang merupakan otak pembunuhan, perampok dan penjahat kelamin
:green: :green: :green:

dengan pertimbangan rasional semua ungkapan yang ada dalam ffi ini sungguh menyesatkan jadi jangan dipercaya...
mari kita belajar Quran dan hadist dari sumber yang bonafid.... :finga:


hersus wrote:Itulah otak muslim yang udah dikotori oleh pengajaran kuran buatan mohamek yang diilhami setan dari gua hira !!! yusah gunakan hati nurani mu sebagai manusia sejati jadi bukan asal njeplak !!!

hersus gunakan hati nurani mu juga ya.. jangan asal jeplak.. kamu dimana mana kelihatannya banyak nyampah nih.. sorry..
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby yusah » Tue Dec 20, 2011 1:34 pm

Muhammad wrote:“Aku telah diperintahkan Tuhan untuk berperang melawan orang2 sampai mereka semua mengaku tiada Tuhan selain Awloh dan Muhammad adalah RasulNya, dan mereka melakukan sembahyang dan membayar Zakat. Jika mereka melakukan hal itu, darah dan harta benda mereka selamat dari ku. (lihat Bukhari Vol. I, p. 13).


abbadul wrote:Ancamannya ga kebuktian alias ancaman kosong melompong !

Gw aja, ga melakukan sembahyang dan membayar Zakat, tetap darah dan harta benda gw tetap utuh !

Alloh/Muhammad mandul koq dipercaya ....

ya silahkan saja hidup anda puas-puasin mumpung belum mati... kalo dah koit.. no way...
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby GUNTUR LANGIT » Tue Dec 20, 2011 8:00 pm

Yusah wrote :
ya silahkan saja hidup anda puas-puasin mumpung belum mati... kalo dah koit.. no way...


Emangnya om Yusah kalo udah mati kemana ?
Ada jaminan Muhammad untuk sampeyan masuk ke Surga ?
Kalo ada tolong tunjukin ayatnya .

Malah Muhammad sudah menjamin sampeyan masuk neraka.

19 Maryam: 71
“Dan tidak ada seorangpun daripadamu (muslim), melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi TUHAN-mu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.”


Muhammad berkoar-koar tentang surga, tapi surga yang dimaksudkan nya adalah surga fiktif, asli tepu menepu ala Muhammad supaya orang Arab (badui) yang doyan ngesek dan merampok menjadi pengikutnya.
Surga Islam adalah rumah bordil dimana penghuninya (kaum pria) bebas melepaskan lendir kenikmatan.
Bidadari bermata jeli adalah lonte2 siap pake yang free of charge alias gratis.

Lalu untuk muslimah, apa yang dijanjikan Muhammad ?

"Aku melihat ke dalam Surga maka aku melihat kebanyakan penduduknya adalah fuqara (orang-orang fakir) dan aku melihat ke dalam Neraka maka aku menyaksikan kebanyakan penduduknya adalah wanita."(HR. Bukhari dan Muslim)

Usamah bin Zaid ra mengatakan bahwa Rasulullah saw bersabda:
"Aku berdiri di pintu surga, ternyata kebanyakan yang memasukinya adalah orang-orang miskin; dan orang-orang kaya banyak yang terhalang untuk memasukinya. Sedangkan terhadap para calon penghuni neraka, diperintahkan oleh Alloh agar mereka dijerumuskan dalam neraka dan ternyata kebanyakan yang memasukinya adalah wanita." (HR Muslim)


[52:17-20] Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan, mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka. (Dikatakan kepada mereka): "Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan", mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.


Haiyaaaaa, owe binun lonte-lonte bica macuk solga
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby Joe Andmie » Wed Dec 21, 2011 6:13 pm

@Yusah.....
Dengan senang hati anda berkunjung kesini.
Anda mengatakan belajarlah Islam dan hadist yg bonafid,anda berarti sudah sampai taraf kesitukan?
Mungkin saya belajar Islam yg salah bkn diIndonesia,dan maklum anak petani,mainnya dirimba .Guru2 sih minimal pernah 1x umroh,saya sendiri pernah ikut dgn biaya cuma2 ,sayangnya sampai disana saya sakit tak bisa ikutin apa2 3 hari terkapar dirumah sakit tidak sadar,cuma saya ingat rupa kabah ,ketika siuman ternyata saya ada dihospital Elizabet Singapore ,saya menyangka udah disorga .Total selama 7 hari koma,ya Awlloh ya robi jangan panggil saya dulu ,budi dan kasih ibuku belum saya balas itu yg bisa saya ucapkan ketika sedang tak sadar.
Tentu banyak hal yg saya alami dalam keadaan koma,biar ada kesempatan saya sambung .
salam damai.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby MasTom » Thu Dec 22, 2011 12:32 am

Joe Andmie wrote:@Yusah.....
Dengan senang hati anda berkunjung kesini.
Anda mengatakan belajarlah Islam dan hadist yg bonafid,anda berarti sudah sampai taraf kesitukan?


yusah sudah berhaji tuju kali
doktor al azhar setelah kuliah 9 tahun
kalau cuman hadis palsu..itu sih pelajaran tahun 2
ilmu utama ..."POKOKE PALSU"
:rofl: :rofl:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Dec 22, 2011 1:33 am

MasTom wrote:
yusah sudah berhaji tuju kali
doktor al azhar setelah kuliah 9 tahun
kalau cuman hadis palsu..itu sih pelajaran tahun 2
ilmu utama ..."POKOKE PALSU"
:rofl: :rofl:


eh ?

si yusah pernah bilang gitu ya ? :stun:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby Joe Andmie » Thu Dec 22, 2011 11:00 am

@Mas Tom and My Bro M_B
Wah jangan anggap remeh orang Indonesia,penyumbang nomer satu devisa dan tenaga ,
Pejabat aja kalah sama TKI yg kerja disekeliling Makkah,ada supir yg udah 10 th kerja entah sudah berapa ratus kali muter2 dan berciuman sama dewi batu hitam ,minumnya air zamzam ,menurut dia pengen kembali kekampung tapi gaji masih tertahan yg kasihan istrinya yg diperlakukan sebagai isteri sama majikan.
Beruntung saya tak sampai ikut ibadah haji,saat tiba perasaan saya sudah lain dan tak enak.
Saya sempat dekati kabah dan melihat hajaraswad sebelum menunaikan ibadah,sekembali dari situ malamnya seluruh badan jadi lemas dan kejadian selanjutnya saya tdk begitu ingat,perlu diketahui usiaku waktu itu 16 th. Tujuan utama saya kesana atas usul guruku utk tambah ilmu. sia2 tapi beruntung saya tdk terjangkit virus islam.
Dalam keadaan antara sadar dan tidak ,ada suara yg memanggil dibalik sebuah cahaya yg terang ,IKUTLAH AKU......mau ikut siapa waktu itu saya tdk tahu .masalah ini terjawab saat saya hijrah keIndonesia.
Teman2 ,lain kali sambung biar dibulan yg penuh suka cita ini kita bagikan kasih kita ,tahan bentar emosi ya.
Buat yg merayakan Natal, selamat dan salam damai sejahtera selalu.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby yusah » Thu Dec 22, 2011 1:20 pm

Yusah wrote :
ya silahkan saja hidup anda puas-puasin mumpung belum mati... kalo dah koit.. no way...


GUNTUR LANGIT wrote:Emangnya om Yusah kalo udah mati kemana ?
Ada jaminan Muhammad untuk sampeyan masuk ke Surga ?
Kalo ada tolong tunjukin ayatnya .

yup.. saya sudah tahu jalan yang akan saya tuju setelah saya mati..
1. masuk alam kubur dialam sana saya akan menikmati nikmat kubur bersama amalan-amalan baik saya yang tentusaja menyenangkan
2. masuk alam kiamat = bangkit dari kubur
3. akan dihisab yakni memperhitungkan amal baik dan buruk hasil akhir amal baik lebih berat jadi pantas masuk surga
4. melewati shiraat dengan lancar tentunya
5. masuk surga menikmati apa yang telah dijanjikan dengan woooowww 72 bidadari hua hua hua

Malah Muhammad sudah menjamin sampeyan masuk neraka.

19 Maryam: 71
“Dan tidak ada seorangpun daripadamu (muslim), melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi TUHAN-mu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.”

ayat selanjutnya : dan kami selamatkan semua orang islam. dan kami biarkan orang-orang kafir dengan terhina didalam neraka.. aduuuhhhh kaciaaaan
ayat 72. Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.

Muhammad berkoar-koar tentang surga, tapi surga yang dimaksudkan nya adalah surga fiktif, asli tepu menepu ala Muhammad supaya orang Arab (badui) yang doyan ngesek dan merampok menjadi pengikutnya.
Surga Islam adalah rumah bordil dimana penghuninya (kaum pria) bebas melepaskan lendir kenikmatan.
Bidadari bermata jeli adalah lonte2 siap pake yang free of charge alias gratis.

Lalu untuk muslimah, apa yang dijanjikan Muhammad ?
menurut kamu fiktif karena kamu belum pernah meraSAKAN SEPERTI APA ITU SURGA.. betul..!!??? dan kamu juga belum pernah berkunjung ke akhirat, karena akhirat adalah masa depan mu...
andaikan surga dan neraka itu betul adanya... mau apa kamu..?
mau balik lagi ke dunia..! supaya bisa beriman dan beramal yang banyak..! oh kagak bissssaaaaa!!! (sule mode on..)

"Aku melihat ke dalam Surga maka aku melihat kebanyakan penduduknya adalah fuqara (orang-orang fakir) dan aku melihat ke dalam Neraka maka aku menyaksikan kebanyakan penduduknya adalah wanita."(HR. Bukhari dan Muslim)

Usamah bin Zaid ra mengatakan bahwa Rasulullah saw bersabda:
"Aku berdiri di pintu surga, ternyata kebanyakan yang memasukinya adalah orang-orang miskin; dan orang-orang kaya banyak yang terhalang untuk memasukinya. Sedangkan terhadap para calon penghuni neraka, diperintahkan oleh Alloh agar mereka dijerumuskan dalam neraka dan ternyata kebanyakan yang memasukinya adalah wanita." (HR Muslim)


[52:17-20] Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan, mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka. (Dikatakan kepada mereka): "Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan", mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.
GUNTUR LANGIT wrote:Haiyaaaaa, owe binun lonte-lonte bica macuk solga

elo binun itu ulusan eloo .... karna eloo kagak bakal bisa mcuk colgaaa.. eloo macuknya nelaka ajeehhh.. lasaiinn nelaka ajaa ampe gosong muka elooo ho ho ho
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby yusah » Thu Dec 22, 2011 1:25 pm

Joe Andmie wrote:@Yusah.....
Dengan senang hati anda berkunjung kesini.
Anda mengatakan belajarlah Islam dan hadist yg bonafid,anda berarti sudah sampai taraf kesitukan?
Mungkin saya belajar Islam yg salah bkn diIndonesia,dan maklum anak petani,mainnya dirimba .Guru2 sih minimal pernah 1x umroh,saya sendiri pernah ikut dgn biaya cuma2 ,sayangnya sampai disana saya sakit tak bisa ikutin apa2 3 hari terkapar dirumah sakit tidak sadar,cuma saya ingat rupa kabah ,ketika siuman ternyata saya ada dihospital Elizabet Singapore ,saya menyangka udah disorga .Total selama 7 hari koma,ya Awlloh ya robi jangan panggil saya dulu ,budi dan kasih ibuku belum saya balas itu yg bisa saya ucapkan ketika sedang tak sadar.
Tentu banyak hal yg saya alami dalam keadaan koma,biar ada kesempatan saya sambung .
salam damai.

saya belum tahu pengalaman anda hingga anda jadi murtadin.. adakah karena anda koma? apa aja pengalaman dalam koma anda..?
yang saya tahu orang yang sudah koma biasanya menjadi orang yang lebih baik dibandingkan sebelum koma. bahkan pernah ada yang koma (mati suri) setelahnya jadi bisa hafidz quran. Nah bagaimana pengalaman koma anda..? silahkan saya tunggu..
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby GUNTUR LANGIT » Thu Dec 22, 2011 10:57 pm

19 Maryam: 71
“Dan tidak ada seorangpun daripadamu (muslim), melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi TUHAN-mu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.”

Yusah wrote :
ayat selanjutnya : dan kami selamatkan semua orang islam. dan kami biarkan orang-orang kafir dengan terhina didalam neraka.. aduuuhhhh kaciaaaan

ayat 72. Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.


Ini yang bikin kaum kafir ketawa, muslim bisa keluar masuk neraka.
Siapa sih penguasa Neraka ? Muhammad kah, Iblis kah?
Dimanakah Muhammad saat ini berada ?
Lalu siapa "kami" itu ? Katanya Awloh itu tauhid, cuma satu.

Yusah, ngapain ikutin nabi yang masuk neraka
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby yusah » Fri Dec 23, 2011 2:09 pm

19 Maryam: 71
“Dan tidak ada seorangpun daripadamu (muslim), melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi TUHAN-mu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.”

Yusah wrote :
ayat selanjutnya : dan kami selamatkan semua orang islam. dan kami biarkan orang-orang kafir dengan terhina didalam neraka.. aduuuhhhh kaciaaaan

ayat 72. Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.


GUNTUR LANGIT wrote:Ini yang bikin kaum kafir ketawa, muslim bisa keluar masuk neraka.
Siapa sih penguasa Neraka ? Muhammad kah, Iblis kah?
Dimanakah Muhammad saat ini berada ?
Lalu siapa "kami" itu ? Katanya Awloh itu tauhid, cuma satu.

Yusah, ngapain ikutin nabi yang masuk neraka

mau ketawa tertawalah selama belum dilarang.. karena kalo udah masuk neraka gak bakalan bisa ketawa..wkwkwkwkwkwwkwwkwkwkwkwkwk
yang menguasai neraka ya Dia yang menciptakan alam ini dan segala isinya. Nabi Muhammad berad di alam kubur. kerana semua yang sudah mati masuk alam kubur.
Kami disana Allah beserta para pesuruhnya sprti malaikat dll. Allah mah tetep hanya satu cuma Allah menciptakan makhluk lain yang bernama malaikat setan jin ganderuwo manusia iblis dll..
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby swatantre » Sat Dec 24, 2011 1:34 am

yusah wrote:Kami disana Allah beserta para pesuruhnya sprti malaikat dll. Allah mah tetep hanya satu cuma Allah menciptakan makhluk lain yang bernama malaikat setan jin ganderuwo manusia iblis dll..


Jadi Allah SWT yang katanya sumber kebaikan juga menciptakan iblis yang sumber kejahatan, ya?
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Kesaksian Murtad Joe Andmie

Postby yusah » Sat Dec 24, 2011 1:56 pm

yusah wrote:Kami disana Allah beserta para pesuruhnya sprti malaikat dll. Allah mah tetep hanya satu cuma Allah menciptakan makhluk lain yang bernama malaikat setan jin ganderuwo manusia iblis dll..


swatantre wrote:Jadi Allah SWT yang katanya sumber kebaikan juga menciptakan iblis yang sumber kejahatan, ya?

yups semua ciptaan Allah. ga ada yang diciptakan oleh selain Alloh..faham...!!!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users